HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Bracelet Chapter 4

on 31 March 2010

TITLE: BRACELET
CAST: SNSD – SUPER JUNIOR – SHINEE – F(X)
CHAPTER: 4
GENRE: HORROR

Begitu selesai latihan para member SM TOWN tak segera kembali ke dorm mereka.  Mereka sedang berkumpul di tempat rahasia mereka, atap gedung SME.
Pembicaraan dimulai dari menceritakan tentang gelang dan surat misterius yang ditemukan Onew pada member SM TOWN yang belum mengetahui hal itu. Lalu berlanjut pada cerita para member Shinee tentang hal-hal yang dialami oleh Taemin.
Setelah itu dari SMS Kibum yang menyebutkan tentang gelang dan penglihatannya pada sosok-sosok menyeramkan setelah ia memakai gelang itu, semua itu hanpir sama dengan apa yang dialami oleh Taemin.
Dan hal yang sama pula dialami oleh Kibum adalah ia tiba-tiba saja menghilang hingga membuat asisten dan manajernya kebingunan.

“Ini mulai terasa nyata..” gumam Eunhyuk.
“Ini memang nyata..” Saut Sooyoung pelan, sedari tadi ia terus berpikir bagaimana bisa gelang itu bisa berada di tangannya. Sungmin menepuk pelan pundak Sooyoung, ia ingin menenangkan gadis itu yang mulai terlihat cemas.
“Bagaimana kalau kita ceritakan ini pada…” Tiffany menahan ucapannya, ia sendiri tak tahu harus cerita pada siapa.
“Pada siapa???” tanya Onew. Tiffany hanya mengerutkan kening.
“Tadi aku sudah cerita pada manajer, tapi sama seperti Leeteuk hyung, manajer hanya tertawa dan menganggapku teerlalu sering nonton film horor, ia bahkan menyuruhku ke ahli jiwa…” Curhat Onew.
Semua terdiam sesaat.

“Hm..Kalau memang gelangnya itu hanya membuat pemakainya bisa melihat hantu, lalu kenapa Taemin dan Kibum oppa menghilang begitu saja?? Apa mereka sedang bersembunyi??” tanya Jessica.
“Kalaupun mereka sembunyi dari hantu-hantu itu, lalu kenapa mereka juga harus bersembunyi dari kita..?” tanya Sunny.
“Oppa, kamu ingat lanjutan surat itu..?” Tanya Yuri tiba-tiba, ia menatap Siwon dan Siwon hanya mengangguk kecil.
“Lanjutan? Lanjutan apa?” tanya Victoria.
“Di surat itu mengatakan bila si pemakai menyerah sebelum waktu yang ditentukan habis, maka orang itu akan menjadi bagian dari……mereka!” terang Siwon.
“Mereka?!” tanya Sulli..
“”Mungkin…maksudnya…ha

ntu-hantu itu…”jawab Yuri dengan suara pelan.

“APA?!!!!” kaget yang lain.
“Hey jangan bercanda!!!” omel Soooyoung tak suka dengan ucapan Yuri.
“Itu mengerikan…” merinding Tiffany mulai takut.
“Kenapa aku tidak tahu tentang itu…?”heran Donghae.
“Iya, aku juga tak tahu..” saut Leeteuk.
“Itu karena kalian terlalu ribut..” jawab Siwon.
“Lalu apalagi isi surat itu??” tanya Luna.
“Hmm..entahlah, sepertinya hanya itu…” gumam Yuri.
“Sayang suratnya sudah hilang…” gerutu Hyoyeon.
“Jadi intinya gelang itu…”

“Ommo!!Lihat!!!” seru Sooyoung tiba-tiba, ia menunjuk gedung di seberang.
“Hey, kamu mau apa?!!” teriak Sooyoung pada seorang remaja perempuan yang berdiri di pinggiran pembatas gedung.
Gadis itu menatap Sooyoung.
“JANGAN!!!!” pinta Sooyoung seakan mengerti maksud dari gadis itu.
Gadis itu tersenyum pada Sooyoung dan dengan sangat cepat ia meluncur ke bawah, ke arah jalanan yang telah sepi.

“TIDAKKKK!!” Histeris Sooyoung melihat tubuh gadis itu mendarat dengan cepat di aspal dan tak bergerak lagi.
Sooyoung jatuh terduduk, ia syok dan gemetar.
“Sooyoung…Sooyoung..!!!” Taeyeon menguncang-guncang tubuh Sooyoung, sedangkan yang lain memeriksa sekeliling mencari penyebab histeris Sooyoung.
“Sooyoung, apa yang kamu lihat?” tanya Siwon cemas, yang lain ikut kebingungan dan cemas melihat kondisi Sooyoung.
“Cepat..lapor polisi…gadis itu…bunuh diri…” ucap Sooyoung terbata.
“Gadis?Gadis apa? Siapa yang bunuh diri?” heran Jonghyun, karena tak seorangpun yang melihat apa yang baru saja Sooyoung lihat.

*****

Dorm SNSD….
Semua member SNSD sedang berkumpul di kamar Sooyoung. Mereka sepakat tidak akan meninggalkan Sooyoung seorang diri, apa yang Sooyoung alami tadi cukup membuktikan bahwa isi surat itu adalah benar, bukan sekedar lelucon yang mereka kira sebelumnya.
“Sooyoung tidurlah, kami akan menemanimu..” kata Sunny, Sooyoung menggeleng.
“Bagaimana…kalau aku juga meenghilang seperti…..Taemin dan Kibum oppa…”
“Itu tak akan terjadi!!!” potong Hyoyeon cepat.
Sooyoung menatap tak yakin pada teman-temannnya.
Mereka tak dapat melihat apa yang Sooyoung lihat, jadi bagaimana mungkin mereka bisa menjamin dia akan baik-baik saja.

Sooyoung mulai paranoid, berbagai pikiran buruk mulai merasuki otaknya. Menahan diri selam 24 jam bersama makluk-makluk mengerikan itu bisa membuatnnya gila.
“Sooyoung, sekarang cobalah untuk tidur dan lupakan hal yang tadi kamu lihat…” saran Tiffany, Sooyoung tetap menggeleng.
“INI GILA!!!” seru Jessica tiba-tiba, ia segera keluar dari kamar.
Yang lain saling pandang heran.
“Biar aku lihat…” kata Yuri segera menyusul Jessica.

Yuri menghampiri Jessica yang sedang menangis di ruang tengah.
“Ada apa?” Yuri duduk di samping Jessica.
“Aku takut…” kata Jessica pelan.
“Kita semua takut…jadi…”
“Ini berbeda, kau lupa?? Krystal juga menyentuh gelang bodoh itu!!!” potong Jessica cepat dan penuh emosi, Yuri terdiam.
“Seharusnya aku yang kena lemparan Sooyoung tapi Krystal menangkapnya untukku…Krystal menyelamatkanku, tapi dia sendiri akan…” suara Jessica hilang dalam tangisnya.
Yuri tak mengatakan apapun, ia hanya memeluk sahabatnya itu, mencoba menenangkan Jessica yang sedang kalut.

**********

“Bangun…” terdengar bisikan lembut di telingga Sooyoung, gadis itu hanya menggeliat dan merubah posisi tidurnya.
“Sooyoung tolong kami….”

DUKK!!
Sooyoung tiba-tiba terbangun karena wajahnya dihantam sesuatu, Sooyoung melihat ke sebelahnya, ternyata Yoona menemaninya tidur dan sekarang tangan Yoona yang kurus telah terparkir di wajahnya.
“Eh..” Sooyoung menjauhkan tangan Yoona dari wajahnya. Ia memperhatikan beberapa member yang tidur di kamarnya.
Yuri sedang tidur bersama Jessica dan Seohyun sepertinya ia tertidur saat sedang membaca, gadis itu tertidur dengan kepala menelungkup di meja belajar.

Dengan hati-hati Sooyoung keluar dari kamarnya, ia menuju kamar mandi.
“Wusss!!!” Sooyoung bagai ditabrak oleh sesuatu yang dingin.
“Hm…??” Sooyoung melihat sekitarnya, tak ada apapun.
“Kenapa disaat seperti ini harus kebelet segala sich..”
Sooyoung kembali ke dalam dan membangunkan Seohyun untuk menemaninya ke kamar mandi.
“Seohyun…bangun..” mengguncang pelan tubuh Seohyun.
“Kero..kero..kero..!!”tawa Seohyun menirukan suara Keroro, gadis itu sedang mengigau.
“Aishhh…” Sooyoung jadi enggan membangunkan Seohyun, ia beralih pada Yuri dan Jessica lalu pada Yoona.
Sooyoungpun urung membangunkan yang lain karena tak tega melihat teman-temannya yang tampak kelelahan.
Akhirnya setelah mengumpulkan segenap keberanian, ia segera berjalan cepat menuju kamar mandi.

“Fiuhh!!”lega Sooyoung setelah berada di kamar mandi.
Ia segera menuju wastafel untuk mencuci wajahnya.
“Wuss!!” hembusan angin lembut menyentuh tengkuknya saat Sooyoung membasuh wajahnya.

“Eh?” Sooyoung terkejut dan mengangkat kepalanya.
“KYA!!!!!” Jerit Sooyoung kaget dengan penampakan wajah wanita tua di cermin.
Dengan cepat Sooyoung menuju pintu, tapi entah mengapa pintu kamar mandi malah terkunci.
“Too…Tolongggg!!!!” jerit Sooyoung panik.
Air dari wastafel terus mengalir deras hingga menggenangi lantai kamar mandi.
“Toloongggg!!!” teriak Sooyoung makin ketakutan.

DUKKK!!
Sesuatu jatuh di dekat kaki Sooyoung.
“KYAAAA!!!” jerit Sooyoung makin ketakutan saat melihat sesosok wanita sedang mencengeram erat kakinya.
“Lepaskan gelang itu..dan semua akan berakhir…” kata wanita itu dengan suara parau, ia menarik paksa kaki Sooyoung.

“TIDAKKKKK!!!” jerit Sooyoung hingga menangis.
“Sooyong..Sooyoung…!”
Sooyoung tiba-tiba terbangun dari tidurnya.
Wajahnya pucat dan tubuhnya basah oleh keringat.
“Kamu pasti mimpi buruk..” cemas Yuri seraya mengelus lembut kepala Sooyoung, sedangkan Seohyun memeluk Sooyoung mencoba menengangkan temannya itu.

“Minum ini…” Yoona muncul dengan segelas air hangat.
Dibantu Yuri, Sooyoung meneguk habis minumannya.
“Tenanglah, semuany baik-baik saja..” kata Yuri sambil tersenyum lembut.
Sooyoung mengangguk pelan, ternyata semua hanya mimpi.
Mungkin itu karena ia terlalu ketakutan.

“Aku…”
“Apa?!” tanya Yuri.
“Aku…lapar…”kata Sooyoung pelan.
“Apa?!!” kaget Yuri, ia kira Sooyoung akan mengatakan sesuatu yang penting.
“Mimpi tadi menguras tenagaku..” kata Sooyoung telah merasa baikan, ia beranjak ingin ke dapur.
“Aku temani onnie..” kata Seohyun.
“Tak perlu, kalian tidur saja…besok kita ada jadwal pagi kan?? Tenang saja, mungkin aku terlalu paranoid makanya jadi ketakutan sendiri..” kata Sooyoung merasa lebih tenang.

“Ok kalau butuh apa-apa langsung ke kamarku saja..”kata Yuri sambil melihat Jessica yang masih terlelap tanpa terganggu dengan jeritan Sooyoung tadi. Yuri memilih kembali ke kamarnya karena posisi tidur Jessica telah menguasai semua bagian tempat tidur.
“Sica onnie kalau lagi tidur benar-benar menakutkan, bahkan suara Sooyoung onnie yang sekeras tadi sama sekali tak membuatnya terbangun..”heran Seohyun takjub pada Jessica.
“Sudahlah kalian semua jangan cemas..aku sudah lebih baik kok..ayo..!!” Sooyoung mengajak teman-temannya untuk keluar dari kamar.

Begitu Yo Taeyeona, Yuri dan Seohyun kembali ke kamar mereka, Sooyoung segera menuju dapur.
Ia sangat lapar hingga beberapa kali terdengar bunyi dari perutnya.
Di sana ia segera mengambil makanan di kulkas dan memanaskannya..
Sooyoung duduk di kursi makan sambil menunggu makanannya hangat.
Suasana dorm yang sunyi membuat rasa kantuknya kembali muncul, perlahan Sooyoung memejamkan matanya menikmati rasa kantuknya.

PLUK!
Sesuatu jatuh di atas kepalanya.
“Hm..?” Sooyoung yang hampir tertidur kembali sadar.

PLUK!
Sesuatu kembali terjatuh di kepala Sooyoung, perlahan ia meraba kepalanya..
Air?? Kenapa ada air yang memetes? Batin Sooyoung.
Sooyoung mendongak ke atas dan ia disambut oleh sebuah senyuman yang mengerikan.

PLUK!
Kali ini air itu jatuh ke kening Sooyoung yang masih terpaku menatap sosok wanita yang melayang tepat di atasnya.
Sosok yang awalnya hanya Sooyoung anggap halusinasinya kembali tersenyum dan menjatuhkan air liurnya ke wajah Sooyoung.

“ARGHHHH!!!” jerit Sooyoung dan melonjak mundur hingga ia terjatuh dari kursi.
Sosok itu melayang mendekati Sooyoung yang ketakutan, tatapan sosok itu tajam menatap Sooyoung, tatapan yang mengandung amarah dan ejekan atas ketakutan Sooyoung.
“Argghhhh!!” dengan cepat Sooyoung berlari ke luar dapur menuju kamarnya.

BRUKK!!
Sooyoung menabrak Yuri yang mendengar jeritan Sooyoung.
“Kamu kenapa?!!” kaget Yuri melihat kepanikan Sooyooung.

Sooyoung tak dapat mengeluarkan suaranya, ia hanya menunjuk ke arah dapur dan sesekali melihat ke atas dan sekelilingnya.
“Sooyoung..!!” beberapa member yang lain menghampiri Sooyoung karena mendengar suara jeritannya.
“Onnie..?!!!” cemas Seohyun melihat wajah Sooyoung yang pucat dan tubuhnya bergetar hebat, kondisi Sooyoung terlihat terguncang lebih parah dari kondisinya saat melihat ‘sesuatu’ di atap gedung SME.
“Ayo duduk dulu..” Yuri memapah Sooyoung untuk duduk di sofa.
Taeyeon menggenggam tangan Sooyoung yaang terasa sangat dingin dan gemetar.
“Aku ambilan jaketnya…”kata Sunny segera ke kamar Sooyoung.
“Aku buatkan teh hangat dulu..” kata Hyoyeon.
“Aku bantu onnie..” saut Yoona, ia sedikit takut dengan kondisi Sooyoung.

Teman-temannya yang menemani Sooyoung menatap cemas pada kondisi Sooyoung.
“Gelang ini…” akhirnya Sooyoung bersuara.
“Aku dapat…melihat…hantu…” kata Sooyoung terbata, wajahnya sangat ketakutan.
Taeyeon merangkul pundak Soooyounng yang masih bergetar.
“Jadi…kamu habis melihat…sesuatu?” tanya Yuri penasaran.
Sooyoung mengangguk cepat, matanya terus mengawasi sekelilingnya, berkali-kali ia mengusap wajah dan rambutnya yang tadi sempat terkena liur sang hantu.

Seohyun memeluk Yuri, gadis itu ketakutan dengan kondisi dan ucapan Sooyoung, Yuri dan Taeyeon saling bertukar pandang.
Taeyeon memberi isyarat pada Yuri, ia ingin membahas sesuatu.
“Seohyun, kamu temani Sooyoung sebentar..” kata Taeyeon sambil beranjak.
“Tapi onnie..?!” Seohyun terlihat ragu, ia tak berani sendirian menjaga Sooyoung.
“Sebentar saja..” kata Taeyeon lalu menarik Yuri untuk diskusi, ia mengajak Yuri ke dapur di mana Hyoyeon dan Yoona berada.

Perlahan Seohyun mendekati Sooyoung yang sedang tertunduk menatap gelang di tangannya.
Dengan ragu-ragu Seohyun duduk di samping Sooyoung, yang bagai tak sadar dengan kehadiran Seohyun di sampingnya.

Sooyoung menatap kacau pada gelang di tangannya, beberapa hari lalu ia masih tertawa saat mempermainkan gelang itu, tapi sekarang semua serasa berbalik, kini gelang itulah yang sedang mempermainkan hidupnya.

Mata Sooyoung tiba-tiba terbelalak, tubuhnya kembali menengang saat sebuah tangan pucat kehitaman ikut menyentuh gelang di tangannya. Sooyoung tak berani menoleh ke sampingnya, ia ingin berteriak tapi lidahnya tercekat kaku, hanya tubuhnya yang makin bergetar hebat menahan rasa takutnya.

Di dapur..
Taeyeon makin cemas dengan kondisi Sooyoung..
“Lebih baik kita telpon manajer oppa saja, aku takut onnie..” saran Yoona.
Hyoyeon mengangguk setuju.
“Urusan oppa percaya atau tidak itu bahas nanti saja, kondisi Sooyoung makin menghawatirkan..” saran Hyoyeon.
“Aku tak mau Sooyounng hilang seperti…” Yuri terdiam seketika, ia mengingat sesuatu.
“Gawat..jangan sampai Sooyoung melepas gelangnya!!” panik Yuri segera berlari menuju ruang tengah di mana Soooyung berada yang lain segera menyusulnya.

“Argghhh!!!” terdengar suara jeeritan Sooyoung.
Gadis itu melonjak menjauh dari tangan itu, Seohyun yang ada di dekat Sooyoung juga ikut ketakutan dan menjauhi Sooyoung.
Sooyoung kembali menangis ketakutan melihat sosok mengerikan itu menatapnya sambil menyeringai.
“INI..AMBIL!!!” teriak Sooyoung penuh amarah, ia melempar gelang itu ke arah sosok wanita yang masih duduk di sofa.
“SOOYOUNG JANGAN..!!” teriak Yuri begitu menghampiri Sooyoung.

Terlambat, Yuri menatap lemas pada gelang yang tergeletak di dekat rak buku.
Tiffany yang baru muncul segera memeluk Sooyoung yang meringkuk di lantai sedangkan Yoona segera menghampiri Seohyun yang juga tampak ketakutan dengan kondisi Sooyoung yang menakutkan.
“Itu..” Yuri menunjuk ke arah gelang yang berada di lantai, semuanya terdiam ketakutan meliputi ruang tengah.

“Hey bantu aku..” pinta Tiffany yang kesulitan memapah Sooyoung yang tampak seperti tubuh tanpa jiwa.
Sunny dan Hyoyeon segera membantu Sooyoung untuk kembali duduk di sofa.
Tubuh Sooyoung penuh dengan peluh, ia sama sekali tak dapat diajak bicara.
“Sekarang bagaimana?” tanya Yoona dengan wajah hampir menangis.
“Cepat telpon…”

CLAPP!!!
Tiba-tiba semua lampu padam.
“ARGHHHHH!!!” jerit para member SNSD terkejut, mereka semua ketakutan.
“Kenapa tiba-tiba…”

CLAPP!!
Lampu kembali menyala.
Semua masih diam terperajat terkejut dan ketakutan.
“Mana…Sooyoung?!!” tanya Hyoyeon karena Sooyoung tak ada diantara mereka.
Semua melihat ke arah sofa.
“Kemana dia?” tanya Sunny, Seohyun dan Yoona yang berada di sofa hanya menggeleng pelan, mereka makin erat berpelukan karena suasana dorm makin menakutkan dan mencekam.
“Gelang itu mana?!!” tanya Yuri karena gelang itu tak ada di lantai.
“Ini menakutkan…” gumam Tiffany mulai frustasi.
Lampu hanya padam beberapa detik, jadi bagaimana mungkin Sooyoung tiba-tiba menghilang begitu saja dengan posisi dikelilingi oleh teman-temannya.
“Ayo kita cari…” ajak Taeyeon berusaha tetap tenang walau dalam hatinya sangat ketakutan.

“Tunggu..!!” cegah Yuri.
Semua melihat Yuri.
“Sooyoung telah melepas gelang itu….dia kalah….apa itu berarti dia…??” Yuri tak berani meneruskan ucapannya.
Semua tak perlu mendengar Yuri menyelesaikan kalimatnya karena mereka mengerti maksud ucapan Yuri.
Mereka membisu dan makin ketakutan.
Sooyoung berada diantara mereka, tapi tak ada seorangpun mampu melindunginya.
Semua masih terdiam memikirkan segala yang baru mereka alami, perlahan terdengar isak tangis mereka memecah kesunyian malam.
Mereka baru saja kehilangan lagi…seorang teman yang menyentuh gelang itu.

Bersambung….

Teaser Chapter 5
Tiba-tiba Krystal terperangah menyadari bahwa benda-benda yang berjatuhan diatas panggung adalah potongan tubuh manusia dan air yang menetes menggenangi lantai panggung adalah darah.
Konsentrasi Krystal mulai terpecah, apalagi saat tiba gilirannnya menyanyikan lirik lagu.
Sesosok wanita dengan kondisi kepala hancur sedang mengawasinya dari tepi panggung. Wajah wanita itu terlihat makin menyeramkan karena darah segar terus mengalir dari dalam kepalanya, wanita itu tak kesakitan, ia hanya terus menatap ke arah Krystal, tepatnya ke arah gelang di tangan Krystal.


63 responses to “Bracelet Chapter 4

  1. siwonsooyoung says:

    Onni, jadi yang megang doang yang ikut permainannya?
    terus kenapa leeteuk gak ikut, dia kan megang juga, malah langsung dipake. Apa karena dia sendiri yang make, bukan langsung kepake scr misterius kaya yang laen? jadi bingung ^^

  2. kimarina says:

    semakin menyeramkan aja onn..
    semangat ya onnie.. semoga chap selanjutnya cepet diupdate..

  3. widy says:

    yg bener onnie??? Lee Teuk q juga bakal ilang kaya yg laen????!!! oooooohhh nooooo!!!!!!!!! apa yang harus aku lakukan??? bakal aku sembunyiin d lemari berangkas!!!!!

    kali ini ff onnie buat aku nengadah terus ke atas……. wahhhhhhhhh klo bener2 muncul d kamr ku gmn ne??????? oooo nooooo *jerit histeris!!!*
    yo sukses terus onnie……… semangat!!!!!!!!!

    • HeLLeN says:

      widy..jangankan kamu..
      aku aja yang nulis sering lirik kanan kiri hahah
      coz tiap nulis menjelang tengah malam *kenapa feelnya datang disaat jam segitu?*

      tentang nasib leeteuk bakal terjawab di chapter 6.
      so tunggu aja ya^^

  4. diandiod says:

    annyeong Hellen onnie.
    salam kenal ^^
    aku dian.

    waah, tambah keren deh FF’nya.
    salut sm Hellen onnie yg bisa nulis ff bergenre apapun (mulai dr horror, misteri, romance ampe humor).

    two thumbs up dhe..

    • HeLLeN says:

      Hi salam kenal..
      seneng banget ada temen baru..^^
      makasih kalo suka karyaku yang amatir ini hahhaa
      sebenarnya dulu aku cuma bisa bikin komedi aja kok..
      dulu malah sering gagal bikin horor coz yang baca bukannya merinding malah tertawa*gara2 ceritanya melenceng jadi komedi*

      aku emang selalu penasaran dengan berbagai genre cerita…
      *maklum suka ngayal sich^^*

      dan sekarang lagi belajar nulis tema fantasy *kayak super hero gitu*

      ya moga2 entar FF-nya bisa jalan dan disuka ma yang baca…

      sering main ke sini dan komentar ya^^

      • diandiod says:

        Amin. ak doa’in semoga ff yg onnie tulis akan selalu bermanfaat bagi pembacany alias menghibur. keke..

        wah, tema fantasi? jd ga sbar bwt nungguinny. tp msh pnsran ama bracelet nih.

        iya deh, ak ga bakaln jd silent reader lah.
        ^^

        visit my blog too ya onnie.
        http://diandiod.wordpress.com/

        gara2 baca ff onnie jd terinspirasi bkin ff.

        Hellen onnie jjang!!
        ^^

      • HeLLeN says:

        makasih ya dia…
        Ok entar aku mampir^^

  5. Wominsa says:

    onnie salam kenal…
    ceritanya menyeramkan, buat begidik,, membuat aqu gak bisa tidur…
    o iya siwon oppa kebagian make gelang gak??? akhh penasaran aku *_*

    terusin yang chapter selanjutnya yaa….
    aqu penasarran banget …. ^^
    ceritanya seru!

  6. ChilaYuri says:

    Onnie.. ! Its me, Chilaa..! hehe
    0m0 onnie! Makin serem ajaa crtanya! Kasian sooyoung onnie..
    Di team dimutilasi, eh di sini malah ilang dibwa hntu…
    Tapi, keren bgt koq onn!
    Kutnggu chap 5 nya

    P.S : ak jg ud bc loh ff onnie yg bad sister n fresh coffee..hehe
    kusuka bgt! Tapi ga bsa deh ngebyangis Yulsic or Yoonyul ciuman! Hahahahahaha

    • HeLLeN says:

      Hahaha…
      iya nich..
      aku lagi suka banget ma Soong jadi ngga di FF comedi ato FF action dia terus yang aku jadiin korban hahaha *ngga tega ama Yuri sich*

      tapi tenang aja..
      Di FF baruku “KNOT” soong istirahat dulu hahah

      Sebenarnya klo ngebayangin Yoonyul kissing aku juga ngga bisa.
      Tapi klo Yulsic…hahah
      karena keseringan main di tret Yulsic di SSF aku jadi bisa ngebayanginnya..
      coz di dunia nyata mereka sering pamer kemesraan sich hahaha

  7. Lydzz_Js says:

    Fuih..cape abis bantu onnie pindahan,XD Untung onn pindah ke WP, loadny cepet,kb ny kecil,commentny d muat jd 1halm jg.. praktis deh.. btw,Barcelet nya top onn! onnie dah bc goshtbump ny lum?

    • HeLLeN says:

      Iya akhirnya berani mutusin pindah nich..
      dan lebih milih wp dari pada blogspot hahha
      ya moga2 aja temen2 yang dulu SR jadi mau komen dech..

      aku ngga sempet ke rental buku nich…
      lagian bracelet dah mau kelar kok..
      sekarang malah lagi nyari referensi buat FF KNOT..
      punya referensi ngga???

      *ehem, emang kapan bantuin pindahan nich +_+”*

  8. Ulhye says:

    Onnie,sumpah ku bcax td pas jam 3 pagi, ku ngering ding dong bcax pas adegan d dapur,udh ith ku tu2p cz udh deg2an bgt,skrg bru bsa bca tp eh trxta sooyoung onnie mlh menghlg! emgx tgl brp chap? taeminieku ga mati kan??

  9. dhira teukie says:

    onnie annyoung..
    akk dhira,salam kenal onnie..
    onnie raa seneng bnget ff.aonnie..
    oh ea onnie..banyakin ea cerita sooyoung ma teukie.a..
    hahaha..salam kenal onnie..
    gomawo..

    • HeLLeN says:

      salam kenal juga ya..
      welcome to my blog^^
      Klo Sooyoung sich..
      sering banget karakternya aku pakai..
      coz dia salah satu member Favku yang sering jadi korban FFku hahha

      klo Leeteuk juga ada di beberapa ceritaku…
      tapi ngga aku posting di sini….

      makasih lho klo suka dengan ceritanya…
      sering2 ke sini ya^^

      • dhira teukie says:

        hahaha.. makasih ea..
        sama dong onnie akk jga ska bnget ma sooyoung..
        onnie,lain kli bikin dong ff kusus sooyoung jaa..hhaha..
        onnie ,, onnie mau tanya *banyak tanya akk*
        mana dong bracelet chapter 5..
        akk tunggu ea..
        gomawo dah di terima di sini dngan baek..he..

      • HeLLeN says:

        sabar ya..minggu ini aku update KNOT dulu..
        so bracelet mundur dulu..
        ngga bisa sama2 updatenya…

        Klo khusus Sooyoung..
        belum terpikir sich..
        coz agak susah bikinin dia FF romance..
        enaknya komedi..

        klo ada ide boleh lho sumbang2^^

  10. Lydzz_Js says:

    @Onnie:aku bantuin ny pake doa,n doa ny terkabulkan? onnie berhasil pindah dgn sukses.. onn,ini kan blog baru..bikin polling aja onn,tentang FF onnie yg paling bagus..gemana? oh iy,ff yg baru genre fantasi kan ya? baca komik throbing tonight aj onn.. byk cerita romance+fantasi, n refrensi laenny kupikirin dulu..hehehe

  11. Lydzz_Js says:

    Polling ny tentang cerita paling menarik gt onn itu termasuk kategori judul kali yah? sm cast paling menarik bole jg tuh.. hehehe. soal poster KNOT,aq gk bs liat,coz aq ol d hp.. huhuhu

    • HeLLeN says:

      poster KNOT cuma gambar meteor doang kok…
      ngga kayak the team ato bracelet..
      coz ngga sempet req poster ke temen hehehe

      ok decch entar klo sempet aku buatin pollingnya^^

  12. Rere says:

    annyeong hellen onnie.. Rere here..*msih ingat tidak ya??**aku tuh yg suka ngomen fic onnie di FFF*

    hehe.. on aku iseng” maen ke blog onnie baca ficnya eh ketemu yg menarik.. genrenya horor tuh.. ene pertama kalinya aku baca yg horor.. tpi yg ini KEREN bgt on aku ska.. ampe penasaran aku bacanya..

    jdi linenya bedasarkan yg makenya siapa dlu..*magut”*
    tpi kenapa soo young onnie jga hrus menghilang?? abis ini giliran Krystal donk??*ANDWE!!*
    terus abis itu Lee Teuk?? wah mkin rame nih on..

    aku tunggu ya^^

    • HeLLeN says:

      Allow rere…
      pakabar…
      wah kaget nich anak FFF main ke sini..
      makasih lho udah iseng ke sinidan suka ma ceritanya hehehe

      ok tunggu partnya Krystal ya…
      minggu depan aku posting^^

  13. Luph mbum says:

    Hyaaa..merinding dangdut ni bcany
    sbnerny kga rela pas chapt 3 coz kibum ny ngilang
    hehe
    o ya..lam nal y hellen
    feel horrorny dapet bgt ni ^^d

    • HeLLeN says:

      Hi slaam kenal juga ya..
      makasih dah mau komen^^

      syukurlah klo feelnya dapat..
      coz takut garing sich hehehe

      ya karena mood authr lagi sadis makanya para idolnya jadi korban kayak gini nich hehehe
      harap maklum ya^^”

  14. beta says:

    onnie beneran deh kl ak bc ff tu sblm tdr tp ni asli bkin ak susah tdr!!!
    oia onn crt mrk lempar2an gelang it d chap 1 yah??ak mo bc lg..lupa soal’a..heheh

  15. rikiraka says:

    Ahh! Blognya baru, saia jadi merasa makin tergerak buat ikutan komen! Serasa makin bersalah dah klo nda komen…( padahal ud baca ffnya:) ) sbelumnya minta maaf dulu yg segede2nya buat author yg uda bikin ff karena nda pernah komen ( padahal ud ngikutin dari dulu…sejak ahs chapt 3 klo nda salah:D)
    Kalo dari pngamatan saia kayanya author lagi doyan yang horror2 nih! The team, skarang bracelet! Idenya keren! Sm town vs cursed bracelet…..bikin ngeri juga kalo abis baca,Tapi nagih! Nda sabar pengen baca updatenyaa!!!

    • HeLLeN says:

      Hi salam kenal^^
      makasih dah mau muncul…
      wah sejak ahs chap 3???
      beneran tuch…
      brarti kamu reader lama dong..
      wah senengnya^^
      makasih lho dah suka FFku dari lama…

      Yup..bener banget..
      sekarang moodku lagi kayak gini..
      sampe2 aku dah ngga bisa bikin cerita komedi…
      jadi susah banget^^”

      moga2 hari sabtu/minggu nanti aku update yang chap 5^^

  16. Cittin says:

    Onnie . .aq coment lgie neh di sni. .:O
    zbnr.a aq gk zka yg horror2. ,tp crta.a oNnie bda mha crta horror yg laen!! Jdi.a aq zka dech! Hehe. .:D

    truz klo oNnie bwt polling! Kyk.a aq bkal mlih zmua.a deh! Cz zmua.a keren2. .;)
    *crta.a keren2 zma kyk yg bwt gk ea?*:-P

    • HeLLeN says:

      wah makasih ya…
      iya awalnya rada ragu bakal banyak yang suka..
      coz banyak reader yang bilang ngga suka cerita horror..
      tapi syukurlah…
      klo kamu salah satu yang suka..
      makasih ya^^

  17. michinmimo says:

    Hellen onni, ini diriku tesxi♥peia..author 50:50 dr soshindo..yg dulu rajin bgd baca AHS dan salah satu ‘hantu’ yg dulu terus nagih apdetan.. ^^
    *dikemplang*

    Onni, mian, aku ga pernah komen lagi.. Sejak punya hobi nulis ff, aku jd jarang baca ff lagi..tapi akhr2 ini krn ga mood ngetik, jadinya back to habit..
    *ngaku*
    jujur lho, ff berbahasa indo yg demen aku baca cuma buatan onni.. Laen dari itu aku baca ff di winglin,, ff ‘you’ n Jejung and rated..
    *ngaku part 2*

    let’s stop my curcol..
    FF ONNI JJANG! Aku juga lagi demen banget ma Sooyoung.. ^^ jgn tlalu menyiksa uri Sooyoung onni.. *ngasih kue ke Soo*
    kira” ada yg bakal dgn berani nglawan hantu”nya ngga ya?
    Update onn, cepetan..

    • HeLLeN says:

      Hi apa kabar..
      akhirnya reader luaammmaaaa ku nongol di sini…
      Yup kok sama ya..
      sekarang aku juga jarang baca FF orang lain, kecuali emang lagi nyari referensi..

      ohlalal..satu lagi fans sooyoung protes hahahah
      yup tenang saja..
      di FF baruku yang KNOT sooyoung ngga akan aku siksa lagi hahahah

      makasih ya dah mau mampir^^

  18. Dindhaa sicaa says:

    onnie. , salam kenal….
    aq dinda,,,:)

    crita.na kereenn bgt!!!
    bkinn aq merindingg,,,tapi seruuu!!!:D

    Q tunggu crita slanjut.na eaa…..♥

  19. tyz is sicaholic says:

    onnie~ mian~
    ak lngsungg skip ke chap 5 yaa~
    sorry bgd >,<
    harap maklum yah onn~
    pnyakittku smakin parah~
    hahaha .
    skali lgy maap onn T^T

  20. tyz says:

    pnyakitt itu tuh onn .
    *bisik2* sooyoung ntuh .
    mian .
    ak jdi gak enak ama fans2 sooyoung . hehhe ^^a

    iya twu ni blog dri blog bg onnie .
    wktu tu pas bka d warnet .
    klo d rmah ntah npa modemku error trus onn bka bg mkax jrang koment d bg .
    hehhe . tpi klo d wp sprtix bssa😄

    • HeLLeN says:

      owalah..
      pantees aja aku agak ngga nyambung pas kamu ngelewatin chap bracelet yang ‘itu’
      trus pas di rumah aku inget2 kenapa…
      hahahaha ternyata masih ‘itu’ ya…
      ngga pa2 kok..nyante aja namanya juga selera…

  21. Onew's girL says:

    Onnie helLEn . .
    Ceritanya keren abiz. . .
    Ntar teuki nasibnya gimana? . .
    Menang ato kalah? ,
    masi idup ato death. . ? . .cepetan dung unnie. . .
    O ya salam kenal. .
    Agku Poe._3. . . . .

  22. Onew's girL says:

    Onnie helLEn . .
    Agku baru tau n bc ni ff hr nih . .
    Ceritanya keren abiz. .
    Ntar teuki nasibnya gimana? . .
    Menang ato kalah? ,
    masi idup ato death. . ? . .cepetan dung unnie. . .
    O ya salam kenal. .
    Agku Poe._3. . . . .

  23. monkey86 says:

    Onniee~~
    Aku kok ga bisa komen di chapter 2 yaa??
    Okay aku gabung di sini aja dehh onn~~ 🙂

    Chapter 2: tambah serem onn~~
    Aku ga bisa bayangin kalo jadi taemin yang tiba2 pake gelang gtu trus liat anak kecil ga ada kepala nya (╥﹏╥) huaaaaa«~
    Makin horor nihh~~

    Chapter 3:
    Kibum korban slanjutnya yaa??
    Aaa~~ knapa kibum ngelakuin hal yg sama ma taemin di buang.. Kibum kalah juga dong onnie??

    Loohh~~
    Kok gelangnya bisa di sooyoung??
    Lanjud part 4 onnie ^^

    Chapter 4:
    Kasian sooyoung sampe tidur pun masi di ganggu ma hantunyaa~~ (╥﹏╥)
    Tamba serem onnie~

  24. selera mkan soo young msih ada g ya, abis ingeliat hntu?*aigo… mlah mikirin kyk gtu!

  25. SooOppa says:

    harusnya semua member soshi nyentuh, biar panik satu2, dan diselamatin sama oppa2 lain. wkwkwk mian cuma pemikiran asal doang. lanjut..

    • HeLLeN says:

      wah klo semua member soshi nyentuh trus ilang alias kalah??
      wah..soshi bubar dong T__T
      di sini formatnya SMTown jadi aku sengaja wakilin satu-satu..
      klo soshi sendiri..hm..nanti dech aku cariin ide horor buat mereka hehehhe

      makasih ya^__^

  26. syarsonelf♥ says:

    aku gak tega sooyoung ilaaanggg.. aaaaaaaaa~~~~ shikshinkuuuu T.T
    onnie, part sooyoung menyeramkan bangetttt.. terus part sica yang curiga krystal bakal kena itu mulai bikin aku deg-degan, dan pas trailer part selanjutnya, ternyata emang bener krystal! aigoooooooo!
    oh sekarang aku ngerti kenapa yang dipilih itu ttaem, kibum, soo, sama krystal.. soalnya mereka menyentuh gelang itu, ya, onn?
    well, onnie.. langsung part 5!

    • HeLLeN says:

      yup begitulah..seperti yang dijelaskan di suratnya..yang sentuh dialah yang main makanya yang bisa lihat dan digoda cuma mereka hehehehe

      ayo lanjutt…

  27. nteph says:

    Woww makin seruuuuu.. Mdh2n krystal ntr berani ya n ga nyopot itu gelang

  28. Kasihan banget yg kena kutuk gelang itu 😢

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: