HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

The Team Chapter Bonus

on 31 March 2010

SNSD – TVXQ – SUPER JUNIOR – MINHO SHINEE

THE TEAM

CHAPTER BONUS


“TOK…TOK..TOK..!!” Tiffany mengetuk pintu kamar Taeyeon dan Yoona, sesekali gadis itu menggidik takut.
“Taengoo…Yoong…” panggil Tiffany, tapi sepertinya kedua temannya telah terlelap.
Hari ini, villa yang mereka guni digeledah oleh polisi untuk penyidikan kasus pembunuhan Choi Sooyoung dan Choi Minho. Sehingga begitu tahu bahwa villa ini pernah terjadi insiden mengerikan itu, kini Tiffany ketakutan sendiri…benar-benar sendiri karena semua temannya tampak telah tidur pulas.
Suasana sunyi membuat Tiffany bisa merasakan debar jantungnya yang makin cepat.
“Taengoo…Yoong…”panggi

l Tiffany lagi, ia ingin tidur bersama mereka malam ini, yang juga merupakan malam terakhir mereka di villa ini karena besok mereka akan kembali ke Seoul.
Masa magang mereka dihentikan oleh universitas begitu mengetahui kasus yang menimpa Junsu.


“KYAAA!!!!” jerit Tiffany saat pundaknya disentuh seseorang.
“Hey ini aku..” bisik Donghae.
“Omma…” lega Tiffany karena tadi ia sempat berpikir yang menyentuhnya adalah hantu dari Choi Sooyoung atau sejenisnya.
“Kenapa belum tidur? Besok kitakan berangkat pagi?” heran Donghae.
“Aku tak bisa tidur…di kamarku terlalu mengerikan…apalagi itu bekas kamar Choi Sooyoung..”terang Tiffany, wajahnya terbias jelas ketakutan yang makin menjadi.
“Kalau begitu tidur di kamarku saja..ayo..” goda Donghae.
“Ih..!” Kesal Tiffany karena disaat seperti ini Donghae masih saja bersikap genit.

Tiffany menghela napas, ia mulai mengantuk tapi ia takut untuk tidur di kamarnya, kamar yang pernah di pakai Sooyoung.
“Ayo aku temani kamu tidur..” ajak Donghae tak tega.
“Lee Donghae, bisa tidak sedetik saja kamu menghilangkani pikiran kotor dari otakmu..!!” omel Tiffany makin kesal.
Donghae ikut menghela napas.
“Tenang saja, aku tak akan macam-macam..aku jamin..”tegas Donghae, Tiffany menatap tak percaya.
“Lihat wajahmu…sangat pucat dan kurang tidur…bahkan hantu pasti gemetar melihat wajahmu itu..”tawa Donghae. Tiffany mendengus mendengarnya.
“Aku temani sampai kamu tidur, setelah itu aku kembali ke kamar..bagaimana?” Tiffany sedikit ragu.
“Sebenarnya….membayangkan hantu dan kamu…itu sama-sama mengerikan..”kata Tiffany pelan, Donghae tersenyum simpul, perlahan ia mengelus rambut Tiffany.
“Tapi aku bisa jamin, kalau wajahku lebih tampan dari pada hantu-hantu yang sedang kamu bayangkan..iyakan..”
Mereka berdua tertawa bersama.
“Ayo…” Donghae menggandeng tangan Tiffany menuju kamar gadis itu, walau masih tak percaya dengan kesungguhan Donghae tapi Tifffany tetap mengikuti Donghae dan membiarkan pria itu masuk ke kamarnya.
“Tidurlah…aku jamin saat kamu bangun nanti..kamu masih tetap perawan..” canda Donghae.
Tiffany kembali tertawa dan segera naik ke tempat tidurnya, sedangkan Donghae duduk di meja belajar Tiffany.
“Kenapa? Masih takut?”
“Kamu…tak akan macam-macamkan..?”tanya Tiffany masih was-was.
Donghae membentuk tanda ‘V’ dengan kedua jarinya “Janji…”.
Tiffany tersenyum lalu memejamkan matanya.
“Hm..seandainya, aku langgar, aku janji pasti bertanggung jawab…”
“APA?!!” Tiffany langsung melotot ke Donghae.
“Hahaha..tenang saja, cuma bercanda..” tawa Donghae.
Tiffany segera membalikkan badannya membelakangi Donghae dan kembali memejamkan matanya.
Beberapa detik kemudian Tiffany telah tertidur, begitupun dengan Donghae yang ketiduran di meja belajar Tiffany.

*************

DUKK!!
Yoona menabrak seseorang saat ia keluar dari kamarnya.
“Hmm…” Yoona dan Jaejoong saling bertatapan.
DEG!!
Yoona terpaku oleh tatapan Jaejoong yang terasa aneh saat ini.
Perlahan Jaejoong mendekati wajah Yoona membuat gadis itu makin merasa tubuhnya membatu.
“Kamu cantik juga ya..” bisik Jaejoong membuat Yoona bagai tak mampu bernapas.
“Apalagi dengan…liur yang mengering di dekat bibirmu….”
“APAA!!?”pekik Yoona lanngsung menjauhi Jaejoong membuat pria itu tertawa terbahak-bahak melihat reaksi Yoona dengan wajah memerah.
“KIM JAEJOONG..kau..”

“Pagi…” sapa Donghae saat keluar dari kamar Tiffany, Donghae berjalan melewati Yoona dan Jaejoong dengan kondisi setengah tidur.
“Dia…dari…kamar..Tiffany???” kaget Yoona tak percaya.
Donghae terus berjalan menuju kamarnya untuk melanjutkan tidur.
“Apa yang dia lakukan di kamarnya Tiffany??!!” tanya Yoona masih tak percaya.
“Hey, dari pada kamu mengurusi urusan orang lain, kenapa kamu tidak segera cuci muka dan menghilangkan lukisan di wajahmu itu..”
“KAU..!” Yoona kembali melotot ke Jaejoong yang sedanng tersenyum sinis padanya.

DUK!!!
“Auuuwww!!”
Dengan keras Yoona menendang kaki Jaejoong dan segera menuju kamar mandi.
“Hey kamu harus membayar ini!!” ancam Jaejoong sambil mengelus-lellus kakinya yang sakit, tapi sekilas sebuah senyum menggembang di wajahnya.

**********

Donghae mengalihkan pandangannya dari Taeyeon dan Yoona yang sedari tadi serius menatapnya dengan tajam.
“Aku benar-benar tak melakukan hal buruk pada Tiffany..” kata Donghae pelan.
Tapi kedua gadis itu masih tak percaya padanya.
“Hey tolong aku..!!” teriak Tiffany, ia kesulitan membawa kardus buku-bukunya.
“Sini aku bantu…” kata Junsu.
“Jangan!! Aku saja, kamu belum sembuh..” kata Jaejoong cepat dan segera membantu Tiffany.
“Kim Junsu, kamu duduk saja, aku tak mau kamu masuk rumah sakit lagi karena hal itu..” kata Yoona cepat, ia meninggalkan Donghae dan mulai mengangkut barang-barangnya juga.
“Taeyeon, lepaskan Donghae, dia berkata jujur, ayo cepat bereskan barangmu..”perintah Jaejoong.
“Atas dasar apa aku harus percaya pada pria mesum ini?” tanya Taeyeon.
Jaejoong melihat Tiffany.
“Apa semalam Donghae kurang ajar padamu?” tanya Jaejoong.
Tiffany terdiam sejenak, lalu menggeleng pelan.
“Lihatkan! Donghae tak akan melecehkan gadis yang dia suka…”kata Jaejoong seraya berjalan ke luar villa.
Semua terdiam. Yoona dan Taeyeon hanya saling lirik lalu segera membawa barang mereka keluar.
Junsupun perlahan meninggalkan Donghae dan Tiffany yang masih membisu.

“Itu..”
“Dengar!!” potong Tiffany cepat.
“Aku hanya mau berkencan dengan pria baik-baik, yang hanya melihat ke arahku…dan bukan playboy yang suka menatap genit ke gadis lain..” kata tiffany cepat dengan wajah memerah.
“Syaratnya susah sekali..” keluh Donghae menghela napas putus asa.
“Payah..” gerutu Tiifany, ia segera mengangkat barang-barangnya menyusul yang lain.
“Ok aku usahakan..!!” kata Donghae cepat sambil mengambil kardus yang dibawa Tiffany.
“Sesampai di Seoul kita kencan OK!!” bisik Donghae lalu berjalan mendahului Tiffany.
Gadis litu hanya tersenyum senang dan segera menyusul Donghae.

“Sudah semua?!!” Tanya Jaejoong yang akan menutup bagasi mobilnya.
“Tunggu aku cek dulu..” kata Donghae.
“Hey kalian, ayo..!!” panggil Jaejoong.

Taeyeon masih menatap villa yang akan mereka tinggalkan, perasaan sedih dan bersalah kembali menyesakkan dadanya.
Ia masih tak percaya tempat yang ia tinggali merupakan tempat kematian sahabatnya yang selama ini ia cari.
Taeyeon menghela napas mencoba kuat, ia berharap sekembalinya di Seoul ia akan sedikit melepaskan rasa sesaknya ini.
Tempat ini terlalu memberikan kenangan buruk baginya, tempat ini menjadi tempat kematian orang-orang yang ia sayangi.

“Ayo..” terdengar suara Junsu dari belakang Taeyeon.
“Yang lain menunggumu..”
Taeyeon mengangguk pelan, tapi ia masih terdiam dan menatap villa di hadapannnya.
“Kau tahu…kota ini membuat aku kehilangan banyak hal…tapi…”
Taeyeon menatap Junsu.
“Aku masih bersyukur…kamu tak pergi bersama mereka..”kata Taeyeon pelan.
“Kim Junsu..terima kasih….karena telah menyelamatkan hidupku…terima kasih karena kamu masih hidup…terima kasih karena…” kata-kata Taeyeon terhenti oleh pelukan Junsu.
“Terima kasih..”bisik Taeyeon mulai meneteskan airmatanya, Junsu makin mempererat pelukannya.
“Terima kasih karena telah menungguku kembali..” balas Junsu.
“Saranghae..”bisik Taeyeon.
“Nadoo sarangahae Kim Taeyeon..”

“Mereka romantis sekali…”haru Tiffany.
“Kita juga bisa seperti itu, mau coba?” Donghae merentangkan tangannya di hadapan Tiffany.
“Lee Donghae, sepertinya aku harus tarik kata-kataku tadi…” kesal Tiffany seraya masuk dalam mobil.
“Hey kenapa? Semua pasangan pasti melakukannya, Taeyeon dan Junsu juga jadi kenapa kita tidak??” Donghae segera menyusul Tiffany masuk.
“Taeyeon Junsu ayo…!!” panggil Yoona, sekilas gadis itu menghela napas berat.
Sepertinya semua temannya mendapatkan pasangan.

“Kamu duduk di depan..” kata Jaejoong begitu duduk di kursi pengemudi.
“Kenapa?” ketus Yoona, Jaejoong tersenyum sinis.
“Aku hanya mau membantu, tapi terserah kalau kamu mau menjadi penonton kemesraan mereka di belakang..”
Yoona berpikir sejenak dan akhirnya duduk di samping Jaejoong di depan.
Pria itu menyembunyikan senyum bahagianya.

“Ayo…” Junsu menggenggam tangan Taeyeon menuju mobil mereka.
Mobil para mahasiswa itupun perlahan melaju meninggalkan villa yang telah memberi mereka sedikit kenangan dan pengalaman hidup.

-The End-



53 responses to “The Team Chapter Bonus

  1. cassione says:

    wah agak gak jelas yaa, jadi nasibnya yunho yuri sungmin gimana? hehe ini shiani

  2. HeLLeN says:

    Lho masa belum jelas???
    kan YunRi balik lagi ke korea utara..
    kalo sungmin emang bukan cast utama makanya ngga aku bahas…
    entar klo dibahas satu2 terlalu ribet hahaha

  3. Wominsa says:

    wahhh jaejong ama yoona… setuju baget tukh..
    hihihi ceritanya seru bgT!!
    i like iT ^^)

  4. cassione says:

    ooooooooooo hehe sori lemot

  5. yola_elf_soshi_vip_wonderful says:

    Suka…Suka… Ceritanya keren^^

  6. beta says:

    onnie.
    yoona’a kok g dceritain jadian z..kn jj’a suka..
    kasian deh cerita yoona hny bs dnikmati dlm pikiranku..wkwkwk

    oia onn,readers dsni dsbut’a ap??

    • HeLLeN says:

      Tetep aku sebut Grellfics…
      Kan singkatannya Good reader hellen’s fanfics..
      jadi mau itu reder di FB, forum ato blog…
      semua termasuk grellfics..
      kecuali silent reader^^”

      • HeLLeN says:

        oya soal Yoona..
        sebenarnyakan awal2 aku pengen jodohin dia dengan hankyung..
        tapi moodnya lama2 ilang gara2 terlalu fokus ke cerita sooyoung dll.
        dan klo mau dibuat jadian juga aku rasa nanti terlalu maksa hahaha
        ya biarlah reader berkhayalan tentang lanjutan Yoon-JJ aja hehehhehe*author aneh*

  7. beta says:

    ha??d fb jg ad ff?!d note kah?!

  8. Cittin says:

    Crta.a bguz bgt! Couple.a jg perfect!! Pkk.a T.0.P B.G.T dEch. . ^_~

  9. Dindhaa sicaa says:

    HAPPY ENDING……
    hahahaa….:D

    kerenn….
    *plok,,plok,,plok,,,* (tepuk tangan)♥

  10. chunghee says:

    yoona ama JJ *duduk di pojokan merenungi nasib*
    hae ama tiff.. kayaknya kalo mereka jadian bakal rame ya ??
    taeng ama junsu~~ ♥ , i love this cute couple gyahahahahaha😀

    hepii endink~
    aku suka ceritanya😀

  11. Diiahyun says:

    Min ah imnida…
    Pendatang baru ni,
    hehe slm kenal…

    FF.a unnie keren bgt
    aku nunggu lanjutan2.a terus lho…
    Hehe
    hwaiting unnie!

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal…
      wah welcome to my blog ya…
      sorry lama replynya..
      coz baru sempet OL sich…

      ok sering2 main dan komentar di sini ya^^

  12. nonarisa says:

    ffnya keren…!!
    aku suka. hehehe~ ^^

  13. dhikae says:

    happy endingkah?
    jj jgn sm yoona
    aqu td rela..~nangis dpjokan~
    hehe

  14. minkyura says:

    waaaah onnie aku suka banget tapi sayang pas jadiannya ngga diceritain.aku suka donghae sama tiffany hahaha

  15. FeeDyA says:

    TaeSu !!!! Akhirnya mereka comeback !!! xD
    Hmmm … Yoona ama Jaejoong ??
    Ako kira ama Donghae hhe *ngarep*
    Yoona hebat juga yah bisa ngeluluhkan hati Jaejoong yang sedingin es *sejak kapan ako bisa ngomong kayak gini ?? -_-*
    Sayang yah ga’ ada adegan romantisnya … kalo ada ako bisa loncat2 bahagia tuh hhi *lebay banget sih -_-*

  16. LinZ says:

    Sorry br komen…
    Hehe…
    Bagus loh the team ny…
    Bacanya sempet menitikan air mata nich…
    Soalny ngerasain bgt kehilangan org yg disayang…
    Thx onnie.
    Sorry d chapter2 sblmny gk komen ap2.. Penasaran sm lanjutannya c..
    ^_____^

  17. erna juteq says:

    bru sempet bca,,,,
    so sweet bgt Tae ma Junsu,,,
    jdi ngiri,,,
    huhuhuhu

  18. joon na says:

    SEERUUU
    crita na bgus bgt^^
    aaahhh jd kangn ma dbsk <— ga nyambung
    wkwk
    salam kenal onnie^^
    sy pendtang bru dsni^^

  19. ceritanya disitu yuri jdi siapa sich…?

    • HeLLeN says:

      yul dan yunho tuch agen rahasia dari korea utara…
      karena korut ma korsel tuch ngga akur makanya mereka ngga berani blak2an muncul gitu~\

      makasih dah baca ya…
      dan salam kenal^^

  20. lathatytula says:

    keren ceritanya.
    couplenya juga lucu2.
    apalagi junsu oppa and taeyeon onnie.
    top bgt deh couple ini.^^
    donghae + fany juga keren.
    tp yg bkin ngakak yoona + JJ sih.
    hhi.

  21. bell_taeyeonny says:

    lain kali ttg taeyeon lagi yaaaaaa

  22. Nie says:

    Hoho jadian smwa nee , sii yoonJ jªdϊ nyamuk :p
    Taesu > suka sangat
    Haefany > lumayan lah
    YoonJ > rada aneh soalnya jrg ketemu yoonJ moment klo jaesica lbh keren keanya *hala oot #mlh bhs couple
    Bgs nii ff .
    Plg romantis taesu , sii hae bsa insap gk mesum sma fany aj yaa >w<
    Oiyaa onnie updet baru kok gk bkin genre yuri ? Yulsic plz TT_TT
    Kangen yulsic bkinan onnie ,😛

    • HeLLeN says:

      iya buat jae dan yoona memang agak aneh tapi emang sengaja psangin mereka di sini coz dulu emang pengen bikin new couple aja…
      biar bervariasi aja^^

      sekarang aku lagi ngga ada ide berYulsic ni jadi ngga ada postingan baru tentang mereka, yang aku posting semalam juga tu cuma re-posting aja…

      tapi nanti aku usahai, tenang aja klo ada ide pasti langsung aku buatkan..okey^^
      *klo ada ide ato saran, shara aja ya^^*

  23. yuuripico says:

    ninggalin jejak😀

  24. Wahh,, ceritanya bagus,,

    4 jempol buat author😉

  25. nteph says:

    Wlpn ga baca part2 sblmny tp tetep oke bget dah in ff ahahahaha… Aq seneng sm karakterny hae dsini, hmm genit2 tp gmn gt.. Kekekeke

  26. HAPPY ENDING

    Jeongmal Gomawo , Hellen-shii

  27. Seokyualways says:

    wah end hihi

  28. Seokyualways says:

    akhirnya end huaa Jaejong-Yoona,Junsu-Taeyeon,Tiffany-Donghae haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: