HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

KNOT 1

on 3 April 2010

SNSD – SUPER JUNIOR – TVXQ – 2PM – F(X) – SHINEE

CN BLUE – KARA- T-ARA – BIG BANG

Klik Untuk Prolog

KNOT

CHAPTER SATU


25 September 2010…

Pukul 07.35pm….

Di sebuah pantai, pinggiran kota Incheon….

Onnieee!!!” Krystal melambaikan tangannya ke Jessica yang telah sampai duluan darinya.

Krystal tunggu…!!” panggil Minho segera menyusul Krystal.

Kenapa bocah idiot itu ikut ke sini?!” gerutu Yunho.

Siapa?” tanya Yuri.

Itu parasit yang selalu mengikuti Krystal..” Yunho melihat tak suka ke Minho.

Oppa, Kata-katamu kejam sekali..” Jessica menertawakan sikap Yunho yang dianggapnya berlebihan.

Yunho sedang cemburu karena ada yang mendekati adiknya..” tawa Jaejoong.

Iya, aku dulu juga sempat dihajar saat mendekati Jessica..” saut Jaebum.

Oya?!” kaget Jessica menatap tak percaya pada Jaebum lalu beralih menatap kakaknya Yunho.

Aku hanya memastikan dia tak sekedar iseng padamu..”jawab Yunho seenaknya.

Jessica hanya mendengus mendengarnya.

Kakakmu terlalu over protektif..”bisik Sunny sedikit merinding, Jessica hanya mengangguk kecil.

Tapi aku tidak begitu…” timpal Yonghwa ikut berbisik, mereka tiga tertawa bersama.


Krystal, kenapa kalian terlambat sekali, kalian kan tadi berangkat duluan?” tanya Sungmin.

Itu karena..” Krystal melihat Nichkhun yang sedang menghampiri mereka bersama Yoona.

Nichkhun oppa yang payah, masa tadi kami nyasar sampai lima kali..” adu Sulli begitu bergabung dengan para seniornya.

Kalian yang payah, sudah tahu aku orang baru di Korea, kenapa kalian malah menyuruhku menyetir..” balas Nichkhun sambil mencubit pipi Sulli.

Ehm…” dehem Yoona sambil melirik Nichkhun.

Kenapa? Apa ingin aku cubit juga?” goda Nichkhun.

Tidak, terima kasih..”jawab Yoona sambil tersenyum.

Nichkhun segera merangkul Yoona dengan mesra.


Mereka mesra sekali..” mupeng Gyuri.
“Kalau begitu carilah pacar beneran, jangan hanya pacaran dengan cermin..” saut Heechul.

Aku lebih baik pacaran dengan cermin dari pada denganmu..” balas Gyuri tak mau kalah.

Memangnya siapa juga yang mau pacaran denganmu..”balas Heechul tak mau kalah.

Cara Gyuri noona dan Heechul hyung mengekspresikan cinta mereka sangat unik ya..” tawa Taemin.

DIAM!!!” bentak Heechul dan Gyuri kompak.

Sesaat semua terdiam terkejut tapi kemudian semua malah tertawa melihat kekompakan Gyuri dan Heechul.


Siapa lagi yang belum datang?” tanya Gyuri mengalihkan topik, sedangkan Heechul segera pergi bersama Jaejoong mereka membawa beberapa kaleng minuman alkohol.

Sepertinya sudah semua..” Yuri ikut memperhatikan teman-temannya yang sebagian telah main di pantai dan mengobrol di pinggir pantai.

Tiffany onnie dan Wooyoung oppa sepertinya belum tiba..” kata Hara yang sedang berebut kaleng minuman dengan Taemin.

Hey jangan sentuh itu..!!” bentak Siwon, membuat Hara dan Taemin terkejut.

Kalian masih belum cukup umur untuk minum..!!” Siwon segera merampas kaleng minuman yang mereka pegang.

Kalian dapat dari mana?” tanya Yoona.

Dari Heechul hyung..” jawab Taemin polos.

Dasar Kim Heechul…!!” Siwon segera mencari Heechul untuk memarahinya.


Nah itu mobilnya Wooyoung datang..” Seohyun melambaikan tangan saat Tiffany keluar dari mobil.

Wooyoung ajak siapa tuch?” heran Sungmin.

Gawat, kenapa dia ajak Jiyoung..”bisik Sunny cemas.

Semoga dia dan Yunho tidak ribut..” harap Sungmin.

Aku tidak yakin, merekakan bagai anjing dan kucing..” gumam Gyuri tak yakin.

Wooyooung…!!” Yunho segera menghampiri Wooyoung.

Kenapa kau ajak dia ke sini?” tanya Yunho menahan kesalnya.

Bukan aku…kami tadi berpapasan di jalan saat motor Jiyoung mogok, karena dia hendak ke sini ya aku ajak sekalian..” terang Wooyoung.

Sial!!” gerutu Yunho.

Hei kalian..ayo bantu kami, kita pindah lebih dekat ke pantai..”teriak Jessica.

Sudahlah, jangan pedulikan Jiyoung, dia tak akan bikin rusuh..” Wooyoung menepuk pundak Yunho lalu segera menghamnpiri teman-temannya yang lain.


Sini aku bantu..” Jiyoung meraih kantong yang dibawa Yuri.

JANGAN SENTUH ITU!!” bentak Yunho lalu dengan kasar ia merampas kantong di tangan Jiyoung.

Oppa..?” Yuri menahan lengan Yunho.

Dengar!! Aku tak suka kamu dekat-dekat Yuri, dia itu pacarku..!!”bisik Yunho ke Jiyoung, lalu dengan kasar Yunho menarik Yuri menuju pantai.

Jiyoung hanya terdiam menatap Yuri dan Yunho.

Jangan main api…” gumam Wooyoung yang telah berdiri di samping Jiyoung.

Jiyoung hanya tersenyum tapi matanya masih terus menatap Yuri.


Semuapun segera menuju pinggir pantai dan memulai pesta mereka.

Oppa, kamu suka Seohyun onnie ya?” bisik Krystal karena sedari tadi Yonghwa terus menatap Seohyun yang sedang memanggang daging bersama Key.

Tidak, aku hanya…”

Kalau begitu oppa pasti suka dengan Key..” tawa Krystal menggoda kakaknya itu.

Hey kau ini..” Yonghwa hanya tertawa.

Oppa, sebaiknya bergerak cepat, kalau tidak Key bisa duluan..” saran Krystal, Yonghwa makin tertawa keras.

Hey lihat ada hujan meteor…!!” seru Jaejoong, semua mendonggak ke langit.

Kerennn!!!” takjub Yoona, Nichkhun yang berdiri di samping Yoona segera menggenggam tangan gadis itu.

Mereka tersenyum bersama dan menikmati hujan meteor yang terlihat indah mewarnai langit malam.

Cantik…” kagum Seohyun, Key mengangguk setuju, Yonghwa hanya melirik sekilas ke arah mereka.

Hey ayo buat permohonan…” ajak Tiffany.

Kamu masih percaya dengan hal seperti itu?” heran Wooyoung, Tiffany hanya tersenyum sehingga menciptakan eye-smile di wajahnya. Wooyoung tersenyum gemas melihatnya.

Ayo..” Wooyoung dan Tiffany segera membuat permohonan.

Aku minta apa ya???” bingung Hara tak ada ide.

Aku juga tak tahu harus minta apa..”bingung Taemin.

Yang lain tampak telah membuat permohonan mereka.


Apa yang kamu inginkan?” tanya Yuri pada Yunho.

Tak ada, aku tak percaya hal seperti itu…” jawab Yunho dingin.

Yuri, apa yang kamu inginkan?” tanya Jessica.

Hm..rahasia..” kata Yuri sambil tersenyum lebar.

Aku tahu…” saut Jiyoung sambil memainkan lolipop di mulutnya.

Pasti ingin cepat putus dari pemarah itukan..” tawa Jiyoung.

BUK!!!!

Yunho langsung memukul Jiyoung.

Hyung, Hentikan…!!” Yonghwa berusaha menahan tubuh Yunho, tapi sekali lagi Yunho dapat melayangkan pukulan ke perut Jiyoung. Tak tahan, akhirnya Jiyoung balas memukul Yunho.

Kenapa mereka jadi berkelahi?” tanya Heechul.

Memperebutkan Yuri..” jawab Gyuri.

Ah..aku juga mau..” seru Heechul.

Maksudmu diperebutkan Yunho dan Jiyoung? Kamu?!” tanya Gyuri heran.

Ya tentu saja, masa aku diperebutkan kamu dan Yuri, ih ogah…”

Ya ampun, jadi benar kata mereka, kamu itu…gay..?!!” merinding Gyuri seraya menjauhi Heechul.

Akhirnya dengan bantuan beberapa orang, Yunho dan Jiyoung dapat dipisahkan..

Pergi dari sini!!!Tak ada yang mengundangmu..!!!” usir Yunho, karena merasa pesta ini adalah idenya.

Jiyoung menghapus darah di bibirnya, ia menatap Yuri sekilas lalu memilih berbalik pergi.

Ia tak ingin membalas Yunho dengan mengatakan Yurilah yang mengajaknya ke sini.


Oppa sudahlah..” kata Jessica menenangkan Yunho.

Ayo kita mulai lagi..” ajak Sunny.

Iya, malam ini terlalu baik untuk dirusak..” Sungmin menepuk pundak Yunho.

Jiyoung..!!”panggil Yuri.

YURII!!” bentak Yunho.

Oppa, aku yang mengajak Jiyoung ke sini…jadi aku harus minta maaf untuk ini…” kata Yuri segera menyusul Jiyoung.

Yuri, kalau kau ke sana, KITA PUTUSSS!!!!” teriak Yunho makin kesal.

Yuri menahan langkahnya sesaat membuat Yunho tersenyum menang.

Tapi Yuri malah berlari lebih cepat ke arah Jiyoung.

Sial!!” umpat Yunho.


Suasananya jadi tak menyenangkan..” gumam Seohyun.

Maaf..”bisik Yonghwa.

Bukan itu…hanya kasihan Jiyoung oppa..” kata Seohyun tak tega.

Suasana yang awalnya menyenangkan sekarang berubah menjadi kaku.

Mereka tak lagi menikmati hujan meteor yang masih berlangsung di langit…


Dan tanpa mereka sadari…

Sesuatu sedang meluncur dengan cepat ke arah para remaja itu.

Aku jadi ingin pulang..” harap Sulli sambil menatap langit.

Iya. Yunho hyung merusak suasana..” bisik Taemin.

Bukannya Jiyoung hyung yang merusaknya..” saut Key.

Lihat..itu…!!” Sulli menunjuk sesuatu yang bercahaya yang sedang meluncur ke arah mereka.

Dan…


DUARRR!!!!

Sebuah bongkahan api menghantam permukaan air laut.

ARRGGGHH!!” jerit mereka panik.

Tak lama, bongkahan api lain kembali menghantam pinggiran pantai.

LARRIIIIII!!!” Teriak Wooyoung segera menarik Tiffany untuk lari.

Yuri yang telah menjauh dari pantai berbalik mendengar jeritan teman-temannya.

Apa itu?!!” Jiyoung lari menghampiri Yuri.

Meteor…” Yuri terperangah melihat yang terjadi di pantai.


Semua terjadi dengan sangat cepat, bongkahan-bongkahan bola api dari langit bagai sedang bersahutan menyerang pada remaja itu.

Jessica..Krystal…!!” Yonghwa mencari adik-adiknya diantara kepanikan.

AWASSSSS!!!” teriak Jessica ke arah teman-temannya yang berlari ke arah selatan.


DUAARRRR!!!!

sebuah bongkahan api meenghantam tubuh Gyuri, Sulli dan Taemin.

Onnieeee!!!” jerit Hara histeris melihat tubuh teman-temannya hilang dalam api.

Hara!!Heechul!! Ayo…!!” Siwon mencoba menarik Hara untuk pergi dari sana tapi belum sempat mereka lari dua buah bongkahan api bersahutan mengarah ke arah mereka bertiga.

Oppa ke sini!!!” panggil Sunny yang telah bersembunyi bersama Jaebum di antara karang-karang raksasa.

Wooyoung, Sungmin, Tiffany dan Yunho berlari ke arah mereka.

Minggir..!!” Yunho mendorong Sungmin hingga menyenggol Tiffany dan Wooyoung yang berlari di dekat Sungmin. Mereka bertiga jatuh beruntun, sedangkan Yunho segera menuju karang di dekatnya.

Hey ayo cepat!!” teriak Jaebum cemas pada teman-temannya.


Ayo..” Sungmin dan Wooyoung memapah Tiffany yang kesakitan.

OPPAA!!!!” Jerit Sunny saat sebuah meteor meluncur ke arah mereka bertiga.

DUMM!!!

Sunny hanya terperangah tak percaya melihat tubuh Sungmin bersama Wooyoung dan Tiffany disambar api.

Oppaa!!!!!” histeris Sunny hendak menghampiri tubuh Sungmin yang terbakar tapi segera di tahan oleh Jaebum, ia segera menarik Sunny menjauhi pantai, menuju mobil mereka.


Yoona ayo cepat…” Nichkhun berlari lebih cepat karena meteor yang jatuh ke arah pantai semakin banyak. Sayang gadis itu kehabisan tenaga hingga membuatnya terjatuh.

Yoona…!!” sadar genggaman Yoona terlepas, Nickhun berhenti dan berbalik.

YOONNAA!!!!” Dengan cepat Nichkhun melompat merengkuh tubuh Yoona saat sebuah meteor jatuh menimpa tubuh mereka.


Yuri…!!” Jiyoung menarik tangan Yuri menuju mobil Wooyoung, dengan cepat Jiyoung mengemudikan mobil menghampiri teman-temannya yang masih selamat.

Jessica…sini..!!!” panggil Yuri membuka pintu. Jessica dan Krystal segera masuk, disusul Jaebum yang sedang memapah Sunny.


Oppa cepatttt…..!!” teriak Krystal saat melihat Yonghwa dan Yunho masih berlari.

Langkah Yunho tiba-tiba terhenti saat melihat siapa yang mengemudikan mobil, Yunho segera berbalik arah dan menjauhi mobil yang disetir Jiyoung.

Hyung mau kemana..?!!!” teriak Yonghwa, tapi ia urung menyusul Yunho dan segera masuk ke mobil.

Kita pergi saja, aku yakin Yunho bisa menyelamatkan yang lain…” ajak Jaebum.

Lihat, Yunho oppa sudah masuk mobil, ayo pergi..” ajak Jessica sedikit lega karena kakaknya telah masuk ke mobil lain, Jiyoungpun segera memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Hyung…!!” Key mengentuk kaca mobil Yunho, ia bersama Seohyun.

Cepat..!!”

Key dan Seohyun segera masuk.

Oppa itu masih ada yang lari…” Seohyun menunjuk ke arah seorang laki-laki yang berlari menuju mereka.

Minho..” Yunho menatap tak suka.

Jangan tinggalkan dia..”pinta Seohyun.

Ayo..!!” Key memanggil Minho.

Begitu Minho masuk, Yunho segera meninggalkan tempat itu.


Kedua mobil yang berisi para remaja yang selamat terus melaju dengan kencang. Yunho hanya tertinggal beberapa kilometer dari Jiyoung.

Hey, apa itu UFO?” seru Jaebum melihat ke luar cendela.

Ya ampun, apa UFO benar-benar ada???” Krystal tak percaya melihat dua benda raksasa sedang melayang di atas langit.

Dua benda berbentuk piring terbang dengan sorot cahaya yang sangat menyilaukan membuat suasana menjadi terang benderang.

Kedua UFO itu saling mengeluarkan cahaya, layaknya seperti sedang bertempur.


DSIINGGG!!!

Kilatan cahaya biru mengarah ke mobil Jiyoung sehingga menimbulkan goncangan membuat mobil oleng dan keluar jalur, mobil itu melaju diluar kendali dan menabrak pepohonan yang berada di pinggiran jalan.

Mereka kecelakaan!!” pekik Seohyun.

Krystal..Jessica..Yonghwa….” Yunho mempercepat laju mobilnya karena khawatir dengan keselamatan adik-adiknya,.


DSIINNGG!!!!

Kilatan cahaya merah menghantam mobil Yunho membuat buat Yunho panik dan membanting setirnya, mobinya berputar hilang arah, mobil itu baru berhenti saat menabrak pembatas jalan.


DUARRR!!!

terdengar ledakan hebat dan disusul kobaran api dari mobil Yunho. Mobil itu terbakar dengan cepat.

Di langit kedua benda asing itu masih saling menyerang dengan kilatan-kilatan cahaya mereka, berlangsung sekitar 3 menitan. Setelah itu kedua benda itu saling menjauh dan meninggalkan permukaan bumi.

Suasana menjadi gelap begitu dua benda itu menghilang, hujan meteorpun telah berhenti.

Semua menjadi sunyi, tak ada lagi suara jerit kepanikan.

Bencana telah berakhir, meninggalkan sisa-sisa kobaran api yang mulai mengecil dan padam bersama tubuh-tubuh manusia yang berubah menjadi abu.

Bersambung….


OK akhirnya Chapter satunya keluar dan isinya agak panjang..

Tapi buat selanjutnya tiap chap bakal pendek-pendek aja haha..

dan seperti biasa karena ini Fanfic on writing..

So aku butuh respon reader untuk perkembangan ceritanya key..

JANGAN SILENT READER YA^^


151 responses to “KNOT 1

  1. Chae MJ says:

    pertamax!

    hehe
    helen onniee… aku suka semua snsd f(x) suju shinee 2pm muncul di siniiiii~ huehehehe
    onnie pindah blog yaa. sip aku bookmark deh😄

    onnie, kalo semuanya jadi abu, lalu bagaimana lanjutan ceritanyaaaa???? dan knot itu artinya apa yaaa? kau berhasil membuatku penasaraan~ kekekekeke

    • HeLLeN says:

      MJ yup mulai sekarang FF-ku aku posting di sini hehehe

      Knot di sini lebih tertuju pada kumpulan ato ikatan (para castnya)

      Yup karna ini idol grup project so bakal banyak castnya tapi cuma sekedar cameo doang..
      kayak yang mati di chap ini^^

      gimana chap selanjutnya…
      tunggu aja ya^^

      • Chae MJ says:

        oooohh gituu…

        beneran deh onnie aku jadi penasaran banget ama inti dari cerita fanfic ini. apalagi barusan tadi baru baca prolog nya~ apa yang sebenarnya terjadiii di korea dan di boston 50 tahun yang laluu? hihihi update soon yaa onnie~

        oya baru liat sooyoung jadi salah satu top tag di fanficmu^^ jujur cerita2 ffmu loh onn yang bikin sooyoung masuk top 3 member snsd favoritkuu😄
        di sini hyo kah tokoh utama nya? good good, moga bikin banyak orang jadi ngefans ama hyo. hehehe

        p.s. kalo sooyoung jadi tokoh di sini, jangan dimatiin yaa onn.. pleaseeee…..😄

      • HeLLeN says:

        Inti ceritanya bakal muncul pelan..
        so..
        kamu tebak2 aja dulu ini tentang apa hahahha

        TOP TAG???
        cara liatnya gimana??
        maap aku masih gatek dengan WP hahahha

        Sekarang ni aku lagi suka banget ma Hyo makanya dia bakal sering nongol di sini..hehehe

        Ok entar klo dah dapat ide untuk karakter Sooyoung pasti aku masukin..
        tapi ngga janji dia bakal mati ato ngga^^

  2. NAdya says:

    Omo ~
    kereennt…
    jiah mati semua tuh unnie ?
    ckckckck~~~
    lanjoood ^^

  3. Nastiti says:

    Howa~
    Untung gada top ma sooyoung.. *elus2 dada*
    Haha..

    Ak si nebaknya it bkn meteor biasa..
    Cz klo meteor jatuh tu gabersamaan+banyak dan ditempat yang sama.. Ini pasti kerjaan alien2 giblik itu, yg bkn mrka mati..
    Huhu..

    • HeLLeN says:

      Yup ini emang niatnya ngga hanya peristiwa alam biasa..
      ya seperti yang ada diprolog gitu…

      Klo TOP sudah ada rencana masuk…
      tapi klo soong belum tau bakal aku pake ato ngga…
      coz kasihan nasibnya tragis terus di FFku hehehe

  4. Rinie says:

    bagus banget cerita,, aku suka semua karakternya terutama snsd ma f(x) tp yoona gak mati khan???

    • HeLLeN says:

      Rinie…di sini Yoona cuma jadi cameo dan udah mati bereng nichkhun…*mian*

      Yup tunggu aja entar pelan2 idol yang lain bakal muncul kok..

  5. Zee yunho says:

    .onnie keren….^^
    .waah…yuri d.prbutkn yunho ma jiyoung…..
    .huwaaa…yuri onnie mti…,tp g pa2 msh ad hyoyeon ama sooyoung…^^
    .dtnggu chap 2.Na ea onn…
    .gomaw0…^^

    • HeLLeN says:

      Yuri mati ato tidak…
      tunggu chap selanjutnya aja key…

      dan klo sooyoung..
      sampe sekarang aku ngga tau mau masukin dia ato ngga..

      liat perkembangan idenya nanti dech hehehe

  6. diandiod says:

    Ya ampun, aku yang baca aja sampe deg-deg’an.
    TOP deh ff yg ini! ga sia-sia nunggu chap 1nya.

    paling suka adegan Yoona sama Nichkhun yg pas lg rusuh-rusuh itu, so sweet.

    tp sayang, semua pada kecelakaan, apalg my MinKey. T-T
    Yunho yg niasanya konyol jadi arogan + galak begini ya? ada Younghwa pula!! sukasuka.

    lanjut onn…

    • HeLLeN says:

      Yup di sini karakter Yunho sengaja aku buat beda…hehehe

      karena kangen dengan pairing YoonKhun so aku masukin aja, walo mereka tetep mati hehehe

      • diandiod says:

        iya donk onn, kalo begitu-gitu mulu karakternya kan bosen, hhe…

        Aigoo, my Yoona onnie mati.
        syg sekali..

        aku akan sabar menunggu chap-chap selanjutnya. ^^

      • HeLLeN says:

        Yup moga2 nanti chap selanjutnya ngga ngecewain^^”
        coz aku masih awam banget dengan tema seperti ini…hehehe

  7. ~taeyeon~ says:

    onnie….taeyeon mn???

  8. fikry says:

    gila seruuuuuu kapan lanjutannya bikin gk sabar aja nh

  9. chaca luv JoonTeukRain says:

    D tnggu bu next chap’a ia,,
    nnti tny z lg klo mati ide atw bngung ok..

  10. Enny chenz says:

    Akhirnya dtang jg fanficx!!wahh bru chap 1 dah bnyk yg mati,tp keren,tema fantasix bner2 brasa,,,,,yunho dsni npa jdi arogan+egois yach!!onnie jiyoung tu mmberx boyband pa?*dodol mode on,hehehehe*,onnie….jgn lpa msukin TaeSu!!dtnggu chap slnjutnya…..

    • HeLLeN says:

      itu kwon jiyoung/gdragon..
      tau kan????

      yup di sini karakter yunho sengaja dibikin beda..

      dan syukurlah klo fantasynya kerasa..
      entar di chap selanjutnya bakal lebih jelas…^^

  11. dina_sone says:

    onnie tiffany kok mati kan kesian*hampir menangis*

    onnie cepat ya nulis chapter 2 na

  12. Lydzz_Js says:

    Wuih.. aq bacanya smpe deg2an onn, banyak korban y d chap 1. tadiny q pikir ada monster laut..hehehe. onnie,junsu n changmin jadi alien nya ya? trus taeng ntar disandra alien yah? hehehe *kebanyakan nebak* oh ya, charactr uno disini sukses bikin org kesel, coz lagi rusuh2nya ja masi sempet benci sm minho n jiyoung. huh.. >,< yah segitu ajha comment geje nya😄 hwaiting onnie..!

    • HeLLeN says:

      hahahaha…
      di sini karakter Yunho emang sengaja jadi antagonis..
      so tunggu aja lanjutannya…

      dan soal khayalanmu…
      boleh juga tuch…

      sayang di sini belum kepikiran buat masukin taesu di daftar cast..
      coz peeran mereka dah banyak banget di the team…

      tapi liat perkembangan ide entar dech…

  13. Selly says:

    Onn…
    tegang nih bacanya…..
    omo~ Key ku mati….
    *nangis ngedumbel d kasur*

    lanjut Onn…
    pnasaran nich chap 2 nya!!!

  14. Kakashi says:

    Jiyoung tuh G dragon!
    Oya mbak,hyoyeon kok gk keluar ya?n bnyk bngt yg mati….gila tuh hujan meteor pasti kerjaannya alien dudutz yg bego’,masa’ ngejatuhin meteor k arah mrk sih..*gk rela mrk mati pokoknya mrk hrs hidup ngancem author neh gayanya,n langsung d tabokin mbak hellen pake meteor hehehe*
    lanjut mbak n jgn lupa hyoyeon x d jadiin super hero ya ~_^

    • HeLLeN says:

      sabar dong..
      coz chap ini emang flashback sebelum prolog..
      makanya hyo ngga ada coz diakan ngga datang…tokoh yang sering nampang di sini hehehe
      karakternya juga bakal keren dech^^

      tenang aja..dia bakal jadi

  15. Kakashi says:

    Jiyoung tuh G dragon!
    Oya mbak,hyoyeon kok gk keluar ya?n bnyk bngt yg mati….gila tuh hujan meteor pasti kerjaannya alien dudutz yg bego’,masa’ ngejatuhin meteor k arah mrk sih..*gk rela mrk mati pokoknya mrk hrs hidup, ngancem author neh gayanya,n langsung d tabokin mbak hellen pake meteor hehehe*
    lanjut mbak n jgn lupa hyoyeon x d jadiin super hero ya ~_^

  16. Tezu-chan says:

    nyeh ? mati semua ?
    *ikutan mati juga*

    ga kok onn !! seru siih cuma pas awal2nya rada bingung soalnya karakter nya muncul banyak banget !!
    ok kok onn ide nya !! siip deh !
    lanjut ya !

    • HeLLeN says:

      Iya yang awal emang sengaja munculin banyak karakter..
      coz butuh banyak cemeo buta korban hahahaha
      ya moga2 chapt selanjutnya ngga bingungin lagi…

      makasih lho tezu udah main ke sini…^^

  17. Enny chenz says:

    Owalahh jiyoung tu GD tow!!ok dah onnie lnjut…..

  18. Nastiti says:

    Ok masukin top, tp jgn d bikin mati ya onn..
    Hehe..
    Ckup ka2k saia yg mati d bracelet..
    Wkwk..

    • HeLLeN says:

      Ok tunggu aja TOP pasti muncul(semua anak BB bakal ada kok)
      tapi mereka mati ato ngga??
      tergantung mood author nanti hahaha
      coz sekarang baru masuk chp 3 nich^^

  19. yola_elf_soshi_vip_wonderland says:

    Onnie, chap selanjutnya kapan? Hehe
    Ga Sabar.. ^^

    • yola_elf_soshi_vip_wonderland says:

      O ya onnie, Seohyun di chap ini mati ya? Hiks!
      Nanti d chap selanjutnya kalo ada Kyuhyun jgn di bikin mati ya! Hehe^^

      • HeLLeN says:

        Aku belum berpikir buat masukin Kyuhyun…
        klo nasib seohyun tunggu aja…
        dia hidup ato ngga hehehe

        updatenya moga2 ngga lama^^

  20. Love777 says:

    Onnie,,
    aq reader bru nii..
    hhe ^^
    slam knal iia😀

    Crta’a kren~
    cpedh lnjutin dunk..
    hhe :p

  21. sonyeoshinki says:

    kog oppa-ku (yunho) critanya jahad banged yah? huhu mati smua dong. yunho yuri gaada lagi dong. huhu

  22. Rere says:

    hua onnie!!
    aku tau smua ficmu pasti ga ada duanya deh.. ga nyesel aku baca yg ene..
    RAME!!!

    tpi kenapa woo-dong oppaku harus mati?? hiks hiks hiks..
    smuanya mati..
    tpi aku ska bgian Yun Ho berantem ma Ji Young merebutkan Yuri..
    Terus Young Hwa yg ska ma Seo tpi ga bisa mengutarakan.. Btw, kasian jga Young Hwa belon mengutarakan perasaan udah mati dlu*geleng-geleng doank*

    ya sud on saia tunggu chap 2nya..*jgn lama-lama ya on^^*

  23. ila says:

    wah,, ff x keren bgt onn !!!!

    cerita x OK bgt dan seru…..

    fany dan wooyoung, qu SUKA.
    khun dan yoona, qu jg SUKA.
    apalagi,,,
    key, seohyun dan younghwa…. AKU SUKA BANGET !!!!

    g sabar buat nunggu lanjutan x…

    onnie, HWAITING ! ! ! ! !

  24. Nastiti says:

    Adu onn, jangan ya..
    Baik2in author..
    Bawa yunho k ruma author..

    Ni onn ak kasi yunho tp jgn dibikin mati ya.. *eye smile*
    Haha..

    • HeLLeN says:

      Wah makasih nasti buat kirimannya..
      tapi karena di FF ini juga ada suamiku *lirik2 junghoon oppa*
      so liat aja Yunho bakal mati ato ngga^^”

  25. dhira teukie says:

    WWWAAAA…ONNIE..
    baguss ff bru.a..
    akk dukung deh onnie..
    di tunggu kelanjuttan.a..😀
    onnie tpii knapa sungmin oppa,siwon oppa ma heechul oppa kna jga..hiks,jdi sedih..

  26. widy says:

    oh no…. Sung Min oppa mati?! Aku sedih!! kenapa kecelakaan itu cepat terjadi! kenapa semua itu bisa terjadi…. klo aku bisa mencet tombol pause terus mindahin semuanya ke rumah aku… mungkin semuanya bisa selamat!!! tuhan terimalah mereka di sisi mu……*sujut ambil banting2 remot DVD*

    hahahah aq lebay,,, seru!!!!!!!!!!! Onnie, beneran mereka pada mati itu ‘TEH’ ?? haduh…. ne pikarunyaen pisan……. UFO.a gmn? dateng dari pelanet apa? kok bisa nyasar ke bumi? Syuting.a kenapa gg d bali aja? kan lebih deket gt…halah dah mulai ngaco ne omongan ku……. sumpah seru BGT!!!! widy tunggu yang ke 2 onnie……

  27. fafa song says:

    semoga komnennya ke post deh !!

    o-onnie… ONNIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE !!!

    mereka mati ???
    mereka mati onnie ??
    HUEEEEEE !!!!
    sediih…

    deg-degaaaan..
    haaaaaaaaaaa…. bacanya deg-degaaaan…

    onnie, ini kalo di bikin film pasti seru deeeh !!
    tapi onnie…
    sereeeem…
    aku lebih merinding baca ini deh dari pada baca braclet..

    tragis bangeeet…

    si yunho jadi nyebelin gitu !! >=(
    btw, si changmin oppa ma sooyoung onnie belom nongol ya ??

    • fafa song says:

      horeee… berhasil ke-post !!
      hehe !!!!😀

      • HeLLeN says:

        Fafa..akhirnya kamu main ke sini^^
        welcome..welcome…welcome..*gaya Taeng*

        Sebenarnya bingung nich mau munculin Min n Soo ato ngga..
        coz sampe sekarang aku belum dapat karekter buat mereka..
        ya moga2 aja nanti jalan idenya..

        Fafa..
        sekarang makin jago bikin FF komedi ya..
        sekarang malah aku yang sama sekali ngga bisa bikin cerita komedi hahaha
        feelku lagis adis banget…T__T

      • fafa song says:

        kali deeh onnie…

        mood-ku juga ga cocok buat komedi..

        tapi kalo lagi sadis, terus bikin ff sadis..
        ntar makin sadis..

        kan gawat tuuh !!

  28. DG says:

    huwahh seru ff nya🙂
    tapi tiffany nya modar T_T

    seperti nya main character disini kalo aku tebak2 yuri-yunho-gd-sica-minho

    gyahaha lanjutkan noona!!
    ditunggu ^^

  29. Alee says:

    nuna nuna uda baca yg knot ^^ mav baru komen, hehehe ^^
    huaaa, tiff nuna mati T.T pdhl uda bagus tuh pasangannya ma wooyoung!!!

    nuna, tiff d.masukin ke cerita selanjutnya dunk!! jd hantu jg gpp deh, wkwkwkw ^^ atau ada org yg mirip tiff nuna namanya jg tiffany (halah??? =.=)

    critanya bikin penasaran nuna!!!! gag sabar nunggu cerita selanjutnya!!! mg2 aja SEMUA idol mati, wkwkwkw!!! (gag rela tiff mati!!!!)

    segitu dl…anyeong nuna ^^

    oia, uda baca2 jg FF nuna yg dulu2 ^^ keren2 nuna ide ceritanya!!! gokil dah, wkwkwkw🙂 LANJUTKAN (SBY mode : on)

    • HeLLeN says:

      Aleeeeee.
      nah gitu dong..
      suka deh..akhirnya kamu menjadi GRELLFICS^^
      makasih ya…

      Yup awal idenya memang pengen bikin FF yang semua castnya mati..
      dulu awalnya konsep the Team kayak gitu tapi lama2 ngga tega membunhuh Taeyeon dan kawan2nya…
      tapi blakangan feel sadisku makin parah makanya ending the team kayak gitu..
      dan berlanjut ke KNOT..

      sayang…sekarang aku malah ngga bisa nulis cerita komedi lagi..
      Feelku lagi sadis nich hehehehe

      • Alee says:

        .hohohoho, GRELLFICS itu apa nuna?? (pabo mode : on)

        .wah, berarti saat-saat nih fellnya nuna lagi gawat-gawatnya nih…tp aku tetep berdoa biar ntar semua IDOL d. knot mati, wkwkwkw ^^

        .nuna, nulis cerita tu susah bgt y, aplg buat pemula T.T baru 40% tp uda mentok nih ide, huaaaaaah T.T tp kudu tetep semangat…yang penting nekat ky kata nuna,wkwkwkw, soal hasil leat ntar dah, hohoho ^^

      • HeLLeN says:

        Grellfics itu Good Reader Hellen’s Fanfics..
        so reader2 yang mau berkomentar namanya grellfics hahahaha

        Ok aku coba tantangan membunuh semua idol di sini,..
        semoga feelku bertahan sampe ending^^

        Sebenarnya nulis tuch gampang2 susah sich…
        kadang aku bisa nulis 1 cerita hanya 2-3 jam (kayak 1 year later ato star3)
        tapi ada juga lho cerita yang bertahun2..
        the team tuch hampir 1 tahun lebih aku kerjain…
        untuk 1 cerita AHS aja aku butuh waktu 3-6 bulan..

        so emang tergantung mood dan ide yang ngalir di otak aja sich
        coz kadang baru nulis 2 paragraf idenya udah melayang duluan hahaha
        dan kayaknya hampir semua penulis juga ngalamin itu kok^^

  30. HyuRin says:

    annyeong onnie~
    ini saiia hyurin aka keyworld..
    seruuu~! aku suka sainsfic!
    mnasih chap satu, jadi masih permulaan..
    pokoknya aku setia menunggu fic onnie~ ^^

    • HeLLeN says:

      hi apa kabar…
      lama ngga ngobrol..
      iya nich lagi nyoba2 bikin tema lain..
      coz lagi mampet buat tema komedinya..

      ya moga2 aja ceritanya ngga aneh^^

      • HyuRin says:

        ia nih onnie, lagi jarang OL..
        oiyah onn, aku punya buku referensi buat bikin fic ini

        Judul: Area X; Hymne angkasa raya
        Penulis: Eliza V Handayani
        Penerbit: Dar! Mizan

        buku lama sih onnie, terus juga tebel..
        tapi seru kok onnie.. dan mungkin membantu..🙂

      • HeLLeN says:

        wah makasih buat ref-nya..
        wah dengar kata tebel dah bikin aku….-___-”
        ok entar aku coba jalan ke gramet dech^^

  31. RinE says:

    Onn… serem…. >.<
    lbh serem drpda bracelet…
    koq pada kena meteor / kilat merah biru ntu??
    btw onn… ji young na tu yang mana ya????
    hehe…

    • HeLLeN says:

      Jiyoung itu kwon jiyoung alias GDragon leadernya Big Bang…
      Hmm sebenarnya ngga serem2 banget kok ceritanya..
      cuma awal2 aja yang sengaja dibikin gitu hahaha..
      nanti isinya tetap kayak judulnya KNOT (ikatan) antara castnya..
      jadi kayak persahabatan dan romance gitu^^

  32. Alee says:

    wew?? hahaha, berarti tuh ky nama fansnya nuna yang baca FFnya nuna gt?? trus nama official fansnya nuna apa?? keke~~

    hah?? the team tuh d.buatnya hampir setaun?? tapi emg hasilnya bagus bgt ug nuna, sukses bikin orang penasaran, jadi usaha nuna gag sia-sia, hehehe🙂

    .oia, yg AHS aku belum baca, keke~~ habis ini mau aku kopas dl y nuna, keke~~

    .hahaha, aplg penulis baru kayak aku nuna, baru 2 kata aja uda bingung mau nulis kata apa lagi, wkwkwkw🙂 yg ptg ttpe cemangat🙂

    • HeLLeN says:

      hahaha bukan fans lah..
      hanya orang2 yang mau berkomentar saja kok^^
      *PD banget kayak artis aja^^*

      Yup The team itu lama banget lho..
      coz aku ngga punya pengalaman nulis cerita action dan ngga suka film action..
      sebenarnya perkembangan cerita itu dapat dari komen2 reader yang bikin ide2 baru muncul…

      makanya yang KNOT aku juga buat gitu…
      ceritanya sendiri baru jalan sampe chapter 3 dan perkembangan ceritanya nanti lihat dari respon pembaca…^^

      sebenarnya sama aja kok..
      aku jug alagi mentok bikin endingnya bracelet.
      padahal inti ceritanya udah ada di otak tapi buat gambarin dalam bentuk tulisan itu susahnya bikin puyeng ahahahahah

  33. rikiraka says:

    ff fantasy!! keren kayanya!!
    pertama baca sih wah!!! K-POP kumpul semua!!!
    tapi kok pada langsung mati sih??? sadis dah…:(😦😦
    eh, jiyoung yang disini ntu jiyoung punya bigbang ato kara sih?
    straight ato yaoi???
    terus main castnya hyoyeon ya? duh.. senengnya! jarang2 soalnya hyo jadi main cast…di ssf ajah jarang..tapi klo hyo brarti pairingnya ma hyukjae dong??? ( ngarep mode on😀 :D)

    • HeLLeN says:

      aduh..
      saya ngga bisa jamin ceritanya keren ato ngga coz ini pertama kalinya aku nyoba…
      Di sini Jiyoung tuch cowok..
      GDragon…

      makanya aku agak bingung mau masukin jiyoung kara nich hahyaha
      takut readernya bingung…

      klo tipe cerita ini straight kok..
      ngga kepikir yaoi ato yuri..
      romancenya juga normal2 aja^^

      Yup sehubung sekarang lagi suka banget ma Hyo..
      so sekarang wajib buat make karakternya^^
      dan sebenarnya gara2 tadi liat dream team..
      aku malah kepikiran buat masangin hyo dengan Brian FTTS hahhaha
      coz mereka cocok juga tuch…
      tapi sampe sekarang belum bener2 nulis part romancenya Hyo…

  34. naegino_yanty says:

    jiaahhhh….
    baru baca unn………..

    Klo semua mati gmn ceritanya unn…….
    sooyoung g ikutan y unn……???
    Rencananya KNOT mw nyampe chapter berapa unn…..???

    Sukses bwt fanfics nya ya unn…..
    Hwaiting !!!

    ^^

    • HeLLeN says:

      ini rencananya jadi series yang panjang..
      dan belum tahu bakal tampat di chap berapa…

      hm..tentang yang mati…
      liat aja entarnya gimana…
      tapi emang ada reader yang request pengen negbunuh semua castnya…
      So lihat moodku aja entar^^

  35. Jaehimesama says:

    Waahhhh..baru chap 1 udah banyak yang mati….haus darah benar kau unnie…

    Nie filmnya kaya terminator bener sih…Ato kaya film apa tuh, yang satu keluarga mati semua….Si kakaek ketiban papan…si ibu kekurng di lift….serem lah beneran…

    Ini mirirp2 ntu ya n onn? Terminatornya siapa un? wkkwkwkw

    • HeLLeN says:

      terminator???
      bukan aku ngga pernah liat liat filmnya jadi ngga tau maksudmu…
      emang inspirasinya dari fiim..
      tapi lebih dominan ke sebuah serial barat..
      huhuhuhu apa itu???
      tebak aja…
      kan ngga seru klo aku bilang^^

  36. dina_sone says:

    kok mati na ngeri banget

    jadi merinding

    tiffani kok mati

  37. tyz says:

    waakkh onnie~
    sprrtinya sungmin oppa cma nungul d sni ajj yah .
    hehehe .

    adooh onn , sprrti’a oon ku kmbuh~
    hhehe~
    msi blom jelass .
    kkkk .
    ayukk onn~ tyz tggu lanjutan’a yaa ^^

  38. sora hikaru says:

    onniieeeeeee…… ceritanya KEREN…
    suer deh ga boong
    suka ada pairing nickhun><yoona….

    awalnya sempet ngira jiyoung tuh membernya KARA, tapi setelah dipikir kayanya bukan deh.. eh bener kan, jiyong itu G-Dragon… haahhaa

    tumben nih si Hyo jadi main cast, mudah mudahan makin tambah banyak yang suka ma dia deh^^…
    ditunggu update an selanjutnya onnie..
    hwaiting yah onn….

    • HeLLeN says:

      Soraaa…
      makasih klo suka..
      iya sekarang lagi suka banget ma Hyo…
      makanya sekrang waktunya buat beraksi..
      tapi tetep Yuri #1 hahahaha

      ok tunggu aja…
      minggu depan mungkin jatahnya update^^

  39. Rin_Riyoung says:

    onnie.. seneng deh ada yonghwa nya. hehe XP.
    onn jung family jadi main cast nya ya?

  40. Leeya says:

    Onn,, komen agy ya hehe
    Aq ska suju, big bang, snsd, f(x), ft island
    kn cast ny dah da mua tu kcuali ft island
    req ft island jd cameo leh kah?
    ^^ hehe

  41. icha chullie says:

    heechul nya mati onn??
    TToTT
    pdahal suka pas adegan heechul ma gyuri adu mulut,,
    tp gpp ada minhonya ^^p

  42. rio-hyung says:

    gak sbar nih nunggu chapter slanjutnya ^^

  43. stevia jung says:

    unn , mianh baru comment .
    baru nemuin soalnya .
    ceritanya bikin tegang!
    sayang banyak yang mati . T.T
    ada Yoochun’ny ngga ?

  44. Siska says:

    err … itu semuanya mati gara-gara UFO-nya perang?
    duh, padahal menanti2 ‘perang’ antara Heechul dan Gyuri kedua Putri Cermin

  45. cca~ says:

    KERENNNNNNN !!

    itu critanya para alien lagi berperangkah ?
    tragissssssss ~

    oya onnie , d chap lanjutnya munculin Jonghyun-Onew ya ???
    heheh :DD

    abs JungSister ud mati , TaeKeyMin ud mati T.T

  46. Leeya says:

    Onn,, gag sbar ni nunggu klanjutanny
    hehe

  47. norie says:

    wah keren imaginasi’a onni^^
    seru ni!! bkin tegang bnran…
    tp kcian tu yg pd mati..hhuhu

  48. *ntar, aku nafas dulu*

    onnie, selama baca ff ini ak ga isa nafas .. kasian tuh yang meninggal *lirik tiff, wooyoung, gyuri, taemin dllllllllllll* banyak amet yang meninggal .. terus kok tulisannya makin ke bawah makin kecil ya ??

    oiya, jadi yang di dalam mobilnya Yunho gak selamat dong ??
    yunho sister complex ! hahaha ..😄
    JJ gimana nasibnya ???? aku baca lanjutannya dulu ya !

    [chunghee]

    • HeLLeN says:

      hahaha yup awal idenya memangpengen bikin FF yang makan banyak korban..
      trus waktu aku nanya ma reader di status fb-ku banyak yang nyaranin nama2 itu…
      jadi..
      reader sendiri yang pilih korbannya…
      dan soal tulisan…
      ok next aku perhatiin *thx ya dah perhatian*

      dan buat lanjutannya tunggu aja ya^^

  49. FeeDyA says:

    Onie …
    Mereka kebakar semua ??
    Terus terus ??
    Belum bisa komen apa2 .. dari tadi ako merinding ngebacanya …
    Wew jadi penasaran ….. >_<

    • HeLLeN says:

      iya sabar ya…
      sekarang belum bisa update chap 3 coz datanya ada di laptopku yang rusak..
      entar klo laptopku dah sembuh pasti bakal aku lanjutin key^^

  50. setsune says:

    Anu… pertama kali gw baca “Jiyoung” gw pikir itu Kang Jiyoung (gara-gara gw Kamilia), tapi kok cowok? belakangan baru tau kalo Jiyoung itu G-Dragon… Lumayan lah, Kara muncul 2 walau cuma sekilas.

    Bdw, ijin baca lanjutannya dulu deh…

    • HeLLeN says:

      yup maklum aku kebiasaan make jiyoung buat GD jadi kebawaa ditulisan^^”

      tenang aja..entar yang lain bakal muncul di chap selanjutnya kok^^

  51. ELFsone says:

    unnie , dimana ada yoona disitu ada nichkhun hahahah tapi aku suka kalau mereka bersama

  52. UngeQuinn says:

    waaahh.. ga kbayang ada fanfic ky gini.. bda dr yg lain..
    pst terinspirasi sm ufo wkt itu..
    ckckk

    lanjutkan onn~

  53. cittin says:

    wah menegangkn!!!! crta.a keren bgt!! aq ska kak ><
    yunho qok g2 ya??
    okelah!!!aq lnjt kak😉

  54. jabon says:

    by jabon

    wah bacj grounya sangatbagus bangetya saya suka ini

  55. keiko says:

    keren banget eonnie…
    gaya bahasanya suka banget…

  56. phie says:

    suka banget ma cerita yang ini eonn..

    cerita eonn tuh bgus” smua..
    cba dari dulu tau..kesini trus saiia..🙂

  57. Yaa !
    si yoong mati ya ?
    T.T

  58. monkey86 says:

    Kereenn~~
    Idol pada nongol semua di sinii~~ ^^
    Tapii kok suju nya cuma sungmin ma heechul ??
    Yang laen mana onnie?? >,<

    Huaaa~~ taemin~~~ (╥﹏╥) matii kena meteorr~~

    Kok mati smua onnie?? Trus lanjutannya gimana??

  59. monkey86 says:

    Kereenn~~
    Idol pada nongol semua di sinii~~ ^^
    Tapii kok suju nya cuma sungmin ma heechul ??
    Yang laen mana onnie?? >,<
    Btw~ ft island kok ga masuk cast onnie??😦
    Huaaa~~ taemin~~~ (╥﹏╥) matii kena meteorr~~

    Kok mati smua onnie?? Trus lanjutannya gimana??

    • HeLLeN says:

      ini main castnya hanya beberapa grup aja…
      untuk FTI aku belum ada planning..
      tapi thx udah ingetin..
      entar klo ada part yang pas pasti aku pakai karakter mereka^^

  60. yul_9 says:

    disini yunho.a terlalu perhatian ga ke pacar.a ke ade.a juga…
    jiyoung tuh g-dragon kan??

  61. beenimnida says:

    Wah, jadi ini toh isinya Knot..
    Menarik idenya.
    Tapi mian, Saeng.
    Karena aku t’msk yg b’daya ingat lemah
    dalam mencocokkan nama & wajah, jadi
    selain tokoh SJ, Yunho, n JJ, ga ada yg apal.
    Jadi rada binun.

    Eh, ada ding! YongSeo!
    Kenapa mengapa uri Sungmin kebakar??

  62. apa itu? semuanya matikah? *bengong
    ampunnn, aku belum dpt intinya, tp next chapter, hohohohoo

  63. Ruthsica says:

    Jadi,jadi,jadi,jessica unnie meninggal? Oh no!!!

  64. Syaroro♥ says:

    awalnya aja udah ada yang meninggal T.T
    huaaaaaa! lanjut lanjut.. kayaknya seru nih onnie😛 (IYALAH PASTI SERU)
    daebak daebak😀

  65. syarsonelf♥ says:

    sori onnie.. itu “syarsonelf♥” harusnya😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: