HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Brecelet Chapter 5

on 10 April 2010

BRACELET

CHAPTER 5

Para member f(x) berjalan beriringan menuju panggung karena sebentar lagi giliran mereka yang akan tampil.

Kenapa tegang sekali ya..” gumam Krystal saat mereka menyusuri koridor.

Iya, aku juga..” saut Luna seraya menyentuh dadanya yang berdebar gugup.

Mungkin karena ini acara formal, yang datang pejabat negara makanya kalian tegang…ayo cobalah untuk santai..” Victoria menenangkan para dongsaengnya.

Onnie, aku ke toilet sebentar ya..” kata Krystal saat mereka melewati toilet.

AKU IKUTT!!”seru keempat temannnya kompak.

Kalian juga kebelet ya??!” bisik Krystal heran.

Keempat member f(x) saling lirik.

Ok, ayo cepat..!!” Victoria menarik tangan Krystal.

Bagaimana?” bisik Sulli pada teman-temannya begitu Krystal berada dalam toilet.

Tak ada yang aneh..”gumam Amber.

Gelangnya juga tak ada..” lega Luna saat tadi melihat tangan Krystal.

Semoga yang ditakuti Leeteuk oppa tidak terjadi..” harap Victoria.

Kalian cepat sekali?”heran Krystal saat keluar dari toilet, keempatnya langsung melihat tangan Krystal dan dalam waktu bersamaan mereka menghela napas lega karena gelang itu tak ada di tangan Krystal.

Kalian…aneh…” tawa Krystal melihat keanehan teman-temannya.

Mereka tertawa bersama dan segera pergi dari sana.

Krystal hanya tersenyum melihat perhatian teman-temannya, walau mereka tak mengatakan apapun tapi ia sadar, teman-temannya sedang mencemaskannya dan ia rasa sesuatu akan terjadi padanya. Sesuatu yang juga dialami oleh para seniornya yang telah menghilang.

BRUK!!!” Krystal menabrak seseorang.

Maaf..” Krystal membungkuk meminta maaf.

Bertahanlah….”bisik orang itu.

Apa?!!!” tanya Krystal.

Hey ayo cepat!!” Seru manajer f(x).

Maaf tadi anda…?!!!” Krystal terdiam karena dihadapannya tak ada siapapun.

Krystal ayo…”panggil Amber.

Krystal segera menyusul yang lain yang telah naik ke panggung dan tanpa ia sadari gelang itu telah melingkar di tangannya.

F(x) mulai menyanyikan lagu mereka dan para penonton yang umumnya orang dewasa hanya duduk sambil sesekali bertepuk tangan, suasana terasa sangat formal, berbeda dengan suasana di acara musik show yang biasanya dipenuhi oleh para remaja dan fans mereka.

Walau awalnya tegang namun para member f(x) akhirnya larut dalam lagu mereka sendiri sehingga rasa tegang itu perlahan memudar.

Duk…!!” sesuatu terjatuh ke tengah panggung saat Luna sedang menyanyikan bagian lagunya.

Namun diantara semua orang hanya Krystal yang terkejut.

Duk..!!” sesuatu terjatuh lagi ke tengah panggung dan dibarengin dengan tetesan air.

Krystal melihat teman-temannya, semua tampak bersikap biasa dan terus menyanyi.

Ia kembali memperhatikan benda-benda yang berjatuhan dari atas, benda-benda itu terlihat tak asing.

Tiba-tiba Krystal terperangah menyadari bahwa benda-benda yang berjatuhan diatas panggung adalah potongan tubuh manusia dan air yang menetes menggenangi lantai panggung adalah darah.

Konsentrasi Krystal mulai terpecah, apalagi saat tiba ia menyanyikan lirik lagu bagiannya.

Sesosok wanita dengan kondisi kepala hancur sedang mengawasinya dari tepi panggung. Wajah wanita itu terlihat makin menyeramkan karena darah segar terus mengalir dari dalam kepalanya, wanita itu tak kesakitan, ia hanya terus menatap ke arah Krystal, tepatnya ke arah gelang di tangan Krystal.

Wanita itu naik ke atas panggung dan merangkak mendekati Sulli yang sedang di posisi depan menyanyikan bagian lagunya, tapi bagai tak melihat apapun Sulli terlihat saat tenang.

Krystal berusaha tak melihat sosok itu dan berkonsentrasi menyelesaikan pertunjukkan mereka, ia tak ingin menimbulkan kepanikan yang lain. Sosok itu berhenti merangkak dan menyeringai pada Krystal lalu perlahan menghilang begitu saja.

Begitu f(x) selesai tampil, Krystal langsung berlari meninggalkan panggung dan jatuh lemas di belakang panggung.

Krystal ada apa?!!” heran Amber yang mengejar Krystal.

Krystal tak menjawab, ia hanya mengangkat tangan kirinya dan menunjukkan gelang yang melingkar di tangannya.

Itu..!?!!” kaget Victoria.

Onnie..?!!” Sulli ketakutan melihat gelang itu, sedangkan Luna segera memeluk Krystal yang masih ketakutan.

Sekarang giliranku..”bisik Krystal. Semuanya hanya terdiam takut.

************

Krystal..!?” Jessica segera memeluk adiknya itu dan mereka berdua menangis bersama.

Sekarang bagaimana?!” tanya Victoria cemas saat semuanya telah berkumpul.

Kita harus lawan gelang itu…” kata Amber tiba-tiba.

Caranya?!!” tanya Yoona..

Mungkin…dengan membakarnya?” kata Amber pelan.

Dengan mengambil resiko Krystal menghilang?!” bisik Minho kurang setuju dengan saran Amber.

Terlalu beresiko..”bisik Onew.

Noona, apa kamu yakin tidak ada bagian yang terlewat dari surat itu?!!” tanya Jonghyun.

Yuri terdiam, ia tak yakin.

Bagaimana kalau pesertanya menang? Apa yang ia dapat?” tanya Sunny.

Yang pasti..kebebasan…” ujar Hyoyeon.

Kita harus temukan cara untuk menyelamatkan Taemin, Kibum dan Sooyoung…” kata Tiffany kembali sedih mengingat kejadian semalam saat Sooyoung menghilang di tengah-tengah mereka.

Krystal…” panggil Yuri.

Apa kamu sanggup menyelesaikan ini?!!” tanya Yuri hati-hati, semua menatap Krystal, gadis itu terdiam dan terlihat ragu.

Kejadian di panggung tadi sangat mengerikan…dan itu hanyalah sebuah permulaan dari permainan ini.

Aku…tak..yakin…”jawab Krystal pelan, Jessica kembali memeluk Krystal.

Kamu harus kuat, aku sudah kehilangan Sooyoung, aku tak mau kehilangan kamu juga..” isak Jessica. Perlahan Luna ikut memeluk Krystal lalu menyusul Victoria, Sulli, Amber, sedang yang lain hanya menatap sedih dan putus asa.

********

Hyung..” Siwon menghampiri Leeteuk yang menyendiri di balkon gedung SME, ia membawa dua cangkir kopi di tangannya.

Setelah Krystal, sepertinya aku yang akan ‘berkencan’ dengan para hantu itu..” canda Leeteuk, keduanya tertawa bersama.

Hari ini Presdir telah meminta Pak Kim untuk melaporkan tentang menghilangnya Taemin, Kibum dan Sooyoung pada polisi..” kata Siwon lalu meneguk kopinya.

Akhirnya mereka percaya..”

Tidak, mereka tetap menganggap gelang itu hanya kebohongan, Presdir lebih percaya kalau mereka melarikan diri dari pekerjaan atau mereka diculik..bahkan tadi Onew sempat kena teguran… ” terang Siwon setelah mendengar cerita dari salah satu staff.

Teguran apa?”
“Onew dianggap berbohong dan membantu Taemin mangkir dari pekerjaannya…cerita tentang gelang itu memang susah dicerna oleh logika..” lesu Siwon

Keduannya terdiam dan menghela napas kompak.

Bagaimana Krystal…?” tanya Leeteuk.

Dia sedang latihan dengan yang lain, kamu tahukan peraturannya, tak ada alasan untuk minta libur…..”

Semoga Krystal bisa kuat..” harap Leeteuk mencemaskan juniornya itu.

*********

Hey mana Krystal?” Tanya Sunny saat menghampiri teman-temannya.

Toilet..” jawab Luna.

Sendirian?!!” tanya Yoona kaget.

Tidak, Jessica noona dan Amber menemaninya..” terang Minho.

Yoona dan Sunny hanya mengangguk, wajah mereka terlihat sedikit cemas.

Di toilet….

Krystal..” Jessica mengetuk pintu toilet dengan was-was.

Ya sebentar..” jawab Krystal dari dalam, Jessica bernapas lega karena masih mendengar suara Krystal. Saat ini Jessica benar-benar ketakutan, ia takut kehilangan adik satu-satunya itu.

Di dalam toilet…

Krystal menatap gelangnya dengan datar, ia harus menang, itu yang terpikir dalam benaknya saat ini.

Setelah merasa yakin iapun segera keluar dari toilet.

Onnie, ayo..” ajak Krystal, tapi Amber dan Jessica hanya terdiam dan berdiri membelakanginya.

Kalian sedang apa?!” Krystal menghampiri mereka berdua.

ARGGGHHHHH!!!!!” Jerit Krystal begitu melihat Jessica dan Amber berlumuran darah dan hanya terpaku kosong menatapnya.

TOLONGGG!!!” jerit Krystal panik.

Ia segera berlari mencari pertolongan.

ARGHHHH!!!!” Krystal kembali menjerit saat melihat kondisi kantor SME yang porak poranda dan banyak potongan tubuh serta darah di lantai.

Tolooongggg!!!!” histerisnya sambil menangis.

Kystal…Krystall..!!!” panik Jessica melihat adiknya histeris tanpa sebab.

Beberapa staff segera menghampiri Krystal yang sedang meringkuk ketakutan.

Gadis itu sedang ketakutan karena mengalami halusinasi yang mengerikan, di mana-mana terdapat potongan tubuh, juga terdengar suara jeritan-jeritan yang minta pertolongannya.

Krystal…” Jessica segera memeluk tubuh Krystal.

Tidakkkkk…Janggaaannnnnn!!!” teriak Krystal menjauh dari sosok dihadapannya. Saat ini di mata Krystal, Jessica terlihat bagai sesosok wanita dengan kondisi kepala hancur dengan kondisi otak yang bergantung di bagian luar kepala, sosok yang sama, yang ia perform tadi.

Tak kuat mendapat tekanan, tubuh Krystalpun melemah dan akhirnya ia jatuh pingsan.

************

Krystal…Krystal…!!”

Krystal memutar pandangannya mencari sosok yang memanggilnya.

Krystal…di sini…!!”

Akhirnya Krystal melihat orang yang memanggil namannya.

Kalian??” kaget Krystal melihat Sooyoung, Kibum dan Taemin sedang melambaikan tangan ke arahnya.

Tolong kami..”pinta Kibum.

Bagaimana caranya?” tanya Krystal.

Kamu harus….”

Oppa mereka kembali…!?” panik Sooyoung saat melihat sosok itu menuju mereka.

Krystal…tolong kami..”

Tapi….”

SINGGGG!!!

Perlahan Krystal membuka matanya, ia tersadar dari pingsannya.

Onnie…”desah Krystal pada Jessica yang tertidur di dekatnya.

Kamu sadar..”senang Tiffany yang juga sedang menjaga Krystal.

Aku akan beritahu yang lain, dan sebaiknya biarkan Jessica tetap tidur, sejak kamu pingsan ia terus ketakutan…”

Krystal menggangguk pelan, Tiffany segera keluar menemui teman-temannya yang berada di cafetaria.

Krystal menatap Jessica yang masih tertidur sambil menggenggam tangannya. Wajah Jessica tampak kelelahan.

Tak ingin membangunkan kakaknya, Krystalpun ikut memejamkan mata, karena tubuhnya masih terasa lemas.

WUSSSS!!!

Terasa hembusan angin menyapu wajah Krystal, ia merasa sesuatu yang buruk akan terjadi, Krystal tak berani membuka matanya, ia menggenggam tangan Jessica semakin erat.

Tapi entah mengapa Krystal merasa ada sesuatu yang aneh dengan tangan Jessica, ia merasa lengket dan basah.

Onnie…”desah Krystal masih dengan mata tertutup, ia berharap Jessica dapat mendengar dan bangun.

Onnie..” Krystal makin mempererat genggemannya hingga Krystal dapat merasa sesuatu terlepas dari tangan Jessica, perlahan Krystal memberanikan diri untuk membuka matanya.

ARGHHH!!!” Jerit Krystal melihat seorang wanita tua sedang duduk di sampingnya sambil menyeringai, Krystal segera menjauhkan tangannya dari wanita. Ternyata yang ia genggam bukanlah tangan Jessica melainkan tangan sosok itu, Krystal mengibas-ngibaskan tangannya berusaha membuang kulit sosok itu yang menempel di tangannya.

Arghhh!!!” Krystal makin menjerit hebat karena wanita itu perrlahan bangkit dan menunjuk gelang di tangan Krystal.

Ini..kamu mau inikan??…tidak akan!!” bentak Krystal sambil menutup matanya rapat-rapat ia berusaha bertahan melawan hantu itu.

WUSSSSSS!!!

Angin makin kencang berhembus, membuat Krystal membuka matanya.

TIDAKKKKK…PERGI…KALIANNN!!!” teriak Krystal makin ketakutan karena ternyata makin banyak sosok yang mengelilinginya.

Di pojok ruangan tampak sesosok wanita dengan kondisi leher tertancap sebuah pisau, di sebuah kursi kecil terdapat lelaki dengan kondisi tubuh tanpa kedua kaki dan tangan, darah segar dari tubuhnya terus saja menggalir, lelaki itu menatap kosong pada Krystal. Beberapa sosok juga tampak melayang mendekatinya.

Dan di dekat pintu, berdiri sesosok remaja yang Krystal kenal…Krystal. Ia hanya berdiri dan menatap kosong pada Krystal.

Oppaa tolong..!!!!”

Perlahan semua sosok itu mulai menghampiri Krystal, ada yang menyeringai senang melihat ketakutan Krystal, ada pula yang ingin meraih gelang di tangan Krystal.

Ini!!! menjauhlah!!!!” akhirnya Krystal menyerah dan melempar gelangnya pada sosok wanita yang melayang paling dekat dengannya. Setelah itu Krystal hanya mampu meringkuk dengan menutup matanya rapat-rapat.

Sekarang ia pasrah dengan apa yang akan terjadi pada dirinya.

Krystal…”Seseorang menyentuh lengan Krystal.

Argghhhh!!!” Krystal kembali menjerit.

Ini aku, Jessica…”

Onnie..” perlahan Krystal membuka matanya, telah berdiri Jessica, Leeteuk dan Luna.

Onnie…” Krystal segera memeluk kakaknya itu.

Dokter akan segera ke sini..” kata Siwon yang baru masuk ke kamar Krystal.

Onnie…aku…kalah…” tangis Krystal.

Apa??!!” kaget Jessica, ia segera melihat tangan Krystal.

Tidak..tolong jangan pergi..” pinta Jessica langsung memeluk Krystal dengan erat, tangis Jessica meledak sejadi-jadinya.

Onnie, aku…tadi melihat Taemin oppa….dia telah menjadi…”

Apa?” tanya Leeteuk.

Krystal menatap Leeteuk.

Oppa…tolong jangan kalah…aku tak mau jadi bagian dari mereka…”pinta Krystal dalam tangisnya.

CLAP!!!!

lampu ruangan tiba-tiba padam.

TidakKK tolong jangaannn!!” histeris Jessica memeluk Krystal dalam kegelapan. Ia tak ingin Krystal menghilang, ia harus menahan sekuat tenaganya.

Leeteuk segera meraih Hp-nya agar menjadi penerangan.

HUWWAA!!!!” kaget Leeteuk karena begitu ia menyalakan Hpnya sesosok wajah muncul dihadapannya.

Hyung ada apa?!” cemas Siwon.

CLAPPP!!!

Lampu kembali menyala.

Oppa, itu…” Luna yang ketakutan menunjuk ke arah Jessica.

Kita gagal..”bisik Siwon, ia merasa kesal dan sedih.

KRYSTALLL!!!” jerit Jessica histeris.

Sia-sia ia coba memeluk adiknya dengan erat, karena saat ini yang ia peluk hanyalah angin. Krystal telah menghilang dalam pelukannya.

Luna segera memeluk Jessica dan menangis bersamanya.

Sekarang giliranku…”Leeteuk tersenyum kecut sambil menunjuk gelang yang telah berada di tangannya.

Siwon hanya mampu menghela napas pada Leeteuk.


************


Yuri dan seorang laki-laki berjalan menghampiri Tiffany, Onew Donghae yang sedang berbicara dengan manager F(x).

Fany..” panggil Yuri.

Apa kabar…?” sapa laki-laki yang bersama Yuri.

Seungri??” heran Donghae, mereka saling membungkuk memberi hormat.

Kamu mau menjenguk Krystal juga..?” tanya Tiffany agak heran.

Lebih dari itu..”kata Yuri sambil tersenyum.

Aku rasa, Seungri bisa membantu kita menyelesaikan permainan ini..”lanjut Yuri.

Maksudnya?” tanya Onew.

Beberapa bulan lalu BigBang pernah memainkan permainan ini..” kata Seungri.

APA?!!!” kaget ketiganya hampir tak percaya.

Bersambung….

Buat chapter enam tidak ada teaser^^

Karena next adalah chapter terakhir.

Oya berhubung HP-ku hilang so buat temen-temen yang biasa ber-sms denganku..Sekarang istirahat dulu ya hahahahaha T___T”

ngobrolnya lewat blog saja, coz di FB juga berhenti dulu -__-”


148 responses to “Brecelet Chapter 5

  1. Enny chenz says:

    HuuWaa…setanx mkin srem….pa lg yg wjah sica ma amber brlmurn drah,hii byanginx ngeri!!truz sooyoung,kibum,ma taemin tu hlangx kmna yach??ehh….ada seungri yach!!
    Onnie hpx ilang?kk bsa,critax g5na?i’m sorry to hear that onnie,mga cpet dpt gntix!

    • HeLLeN says:

      Iya kepikir masukin cast lain selain SM nich makanya pake seungri aja^^

      HPku ilang pas lagi nyetir motor..
      makanya sementara ngga ber-hp dulu T___T

  2. Kakashi says:

    aq bacanya cepet2 biar gk ke bayang horornya, tp begitu aja dah bikin merinding, hehehehe sorry mbak komennya gk nyambung.

    • HeLLeN says:

      hahahahahaha
      jangan dipaksa dong..
      katanyakan ngga suka horor^^
      tapi makasih banget lho udah bela2in baca^^
      entar yang knot ngga aku bikin horor dech..
      biar kamu menikmati ceritanya^^

  3. Dindhaa sicaa says:

    hi onnie…:)

    tambah keren crita.na onnie!♥

    tapi Q kasihan jga ama krystal onnie,,jdi sedihh…T.T

    chapter 6, chapter terakhir ea?

    gk sabar…:D ♥

  4. Onni, imajinasinya hebat,, aku pernah coba nulis ff horor, tapi ga nahan krn akhrnya takut sndiri..
    Kupikir Krystal bakal tahan, ternyata kalah juga..jd pengen sgera baca chap t’akhir..
    Lain kali bikin ff bgni, ada TVXQnya dong..kara juga..banyakin Nicole.. ^^

    • HeLLeN says:

      Sebenarnya sekarang aku lagi stuck nulisnya coz lagi merinding baru pindah kamar hahaha
      jadinya ngga berani khayal ayang eneh2 ditengah malam hhehehe
      Tapi aku usahain nulis chap akhirnya minggu ini..

      tenang aja dbsk ma nicole jatahnya di knot kok…

      oya jangan lupa juga tuch FFmu yang gantung..
      bikin aku gregetan aja bacanya^^

  5. Rere says:

    hua.. onnie akhirnya update juga kekeke…

    tambah-tambah keeren nih onnie. aku mkin penasaran bacanya..
    kenapa Krystal harus menghilang? hiks hiks hiks…

    Sekarang gilirang Teukie oppa deh.. Smua berharap hanya pda dia. duh aku mkin penasaran ma kelanjutannya*ditabok*

    Hah? Big Bang jga pernah maenin?? Untung aja Big Bang akhirnya ga kenapa-napa*fiuh*

    ya sud on lanjutin chap akhirnya, aku mkin penasaran neh xixixi..

    • HeLLeN says:

      Yup akhirnya dapat ide buat masukin grup lain hahaha
      dan semoga eeteuk berhasil…
      coz di chap krystal ini adal penampakan taemin…

      ok mingkin 2 minggu lagi ya..
      coz minggu depan jatahnya knot yang update^^

  6. Cittin says:

    Akhir.a chapter 5 udah ada. . ! Nyeremin jg c. . . .
    Kra2 leeteuk bza mnang gk ya?? Jd pnsaran neh:D

  7. Nastiti says:

    Leeteuk hwaiting~!
    Demi dongsaeng2mu yg ikut jadi setan! Termasuk kakak saia T.T
    Hwaaaa~
    Makin lama setan.a tamba banyak nich..

    Mwo?! Bigbang?
    Berarti top juga dong onn?
    Fyuh.. Untung.a gakenapa2..
    Hehe..

    Quote:
    “tolong kami..” pinta kibum
    “bagaimana caranya?” tanya krystal
    “kamu harus….”
    Kamu harus menang! *ngarang ndiri*
    Hehe..

    • HeLLeN says:

      hahahahaha…
      dasar jiwa author…
      dan kenapa ya…
      kamu itu salah satu readerku yang bisa nebak jalan pikiranku…
      tuch buktinya..
      kamu bisa lanjutin kalimatnya dengan benar hahahah

  8. yola_elf_soshi_vip_wonderful_affxtion says:

    Akhirnya keluar jg on chap 5… Chap 6 kpn onn?? Hwehehehehe~ ^^

  9. fafa song says:

    WOOAAAAAAAAAAAAAAH !!!

    sense of Horror nya kerasa banget onnie…
    merinding loooh !!!

    *ko aku heboh sih ??*

    merindiiiing…………………….

    waaah…
    aku kira si yuri bawa dukun !!!
    ternyata…

    ternyata emang bener !!
    si seungri jadi dukunnya !!
    hahaha !!

    kasian jessica…. adiknya ilang..
    kalo adik aku ilang, aku bakal histeris ga ya ???

    • HeLLeN says:

      hahahahahahahah….
      Seungri jadi dukun hehehe
      ngga kok..
      ngga sep0arah itu hehehe

      syukurlah padahal postingnya siang2 dan klo kerasa feelnya syukurlah..
      coz semept kepikir bakal garing^^”

      klo adikmu ilang cari yang lain aja hahahah

  10. rikiraka says:

    huaaaaaa……krystal ilang……….
    engga ada jungcest lagi dong!!!!
    Jadinya semua tergantung leeteuk, moga2 pengalaman idup yang lebih lama (dibanding korban2 laennya) bakal berguna😀😀😀
    big bang ikutan muncul…..seungri yang keluar, tapi kayanya ngga cocok deh (inget seungri pas di wonder boys nyanyi soo hot :D)
    coba taeyang ataw top kan sangar tuh!!! ( cuma seandainya🙂 )
    tapi klo bigbang uda pernah en masih utuh mpe sekarang (palagi si seungri ma jiyoung yg baru ngeluarin singel baru) brarti kemungkinan leeteuk lolos makin gede dong!
    leeteuk hwaiting!!!!!!!!

    • HeLLeN says:

      tunggu aja…
      apa leeteuk bakal selamat ato harus ada yang rela sentuh gelang itu buat ikut main lagi…
      aku belum mutusin itu..
      masih dalam taraf nyari wangsit nich hahaha
      moga2 entar malam dapat feel buat lanjutin nya^^

  11. diandiod says:

    poor Sica. kalo Krystal emg ilang, ak mau ko jdi adekny Sica onnie (siapa yg ga mau?) tp sempet sedih jg krna Krystal kalah. T.T

    bagus bgt Hellen onnie, tmbah lama tambah serem. cerita ini mah pantes buat di bikin film.

  12. Nastiti says:

    Aku kan hebat onn..
    *keinget seo d excess*
    Dy bsa bca pikiran org.. -,-
    Wkwkwk.. -promosiin ep2 ndiri-

  13. Selly says:

    Onnieeeeeeeee!!!!!!!!!
    wua…. ceritanya makin serem…
    tp, aq agak susah bcanya…
    warna tulisannya terlalu silau….

  14. Alee says:

    nuna, hehehe ^^ akhirnya update bracelet jg ^^ uda ditunggu-tunggu euy, hehehe ^^ waaah, semakin seru en bikin penasaran aja nih…trus yang pas akhir-akhir yang yuri tiba-tiba bawa seungri tu juga bikin penasaran. Kok bisa Yuri nemuin seungri?? apa dia tau sesuatu??? atau gara2 sekarang seungri ma yuri 1 kuliahan makanya yuri crita-crita gt?? hehehe ^^ trus brarti orang yg ngasih tu gelang gag cuma benci ma artis-artis SM y, kan big bang jg kena, hehehe🙂 tp big bang terbebas kan??

    .oia, hpnya nuna kok bs ilang?? yah gag bisa zmz-an ma nuna nih T.T kapan kejadiannya nuna?? moga2 nuna cepet dapet gantinya, amien ^^ ntar kabar2i numb. nuna yg baru yak, hehehe🙂

    • HeLLeN says:

      Yup Yul cerita ma seungri waktu ketemu di kampus..
      dan intinya memang yang ngasih gelang tuch benci ama publik figur makanya ngga hanya anak SM aja^^

      HPku ilang pas lagi nyetir motor, jotoh dari jaketku T___T
      kayaknya masih lama nich baru bisa punya hp lagi hahaha
      makanya sekarang dah ngga buka FB dulu co biasanya lewat hp…
      klo lewat kompi lemot banget jadi males…

      entar klo dah punya jp lagi aku minta no-mu via FB aja ya..
      coz semua no temen2 ilang…
      dan thx buat doanya…amin!!

  15. vincca~ says:

    onnie , pas liat d fb ak lngsung mmpir k sini . haha😀
    kok blum d post d SI on ?

    kereeennnn !
    kasian krystal , klau ak jd krystal pasti hsteris bgt . rasanya d antra yg lain krystal ya yg plng bnyak liat setan , macem2 lg bntukny , mana serem ><

    itu taem , sooyoung , kibum mnta tolong k krystal . tp krystal udh ngga kuat lg dy jd ikut mnghilang .
    mana krystal liat *hantunya* taem lagi . huaaa~ ngga relaaaaa !

    OMMOO ! Big Bang prnh jga kah ?
    emng dasar tu yg ngasi glang gila , smua idol2 mau d jadiin hantu😛

    okehhh . LANJUT SAJA on !🙂

    • HeLLeN says:

      iya sementara di FB dan forum2 ngga updte dulu coz ngga sempet…
      lagian lagi ngga sempet main ke forum..
      intip2 blog ini aja kudu nyuri waktu haahaha

  16. Lydzz_Js says:

    Ooh.. Sram..! kasian kali krystal..>,< diganguin segitu byk hantu… apakah teuki oppa bisa menang yah? ato jgn2 shiwon oppa yg nyentuh gelang itu bwt nyelamatin mereka smua??*deg-degan dh* tadi kupikir seungri tuh punya kekuatan gaib gt bwt nyelamatin mereka..hahaha.
    btw,bener tuh taemin ud jadi hantu onn?? kasian sekale… TT-TT
    Wah,menunggu 2minggu akan terasa sangat lama nih… tapi demi kesuksesan barcelet,q akan sbr dh…^^ Hwaiting ya Onnie…!

    • HeLLeN says:

      iya kudu gantian ama FF yag lain..
      maklum ada beberapa FF yang antri dan hanya bisa update tiap akhir pekan aja heheh

      Yup tunggu aja apa ada peserta tambahan ato tidak^^

  17. beta says:

    waah~ onn biarpun ttp serem tp g seserem klo baca’a malem2…
    makin penasaran onn..
    klo pgn maen k blog ak ingt trs tp kl maen k fb onnie lupaaa~

    • HeLLeN says:

      hahahhhha…
      gitu ya….
      sekarang dah ngga bisa posting malem sich..
      makanya sekarang cuek aja siang2 aku posting…
      tapi next ceritanya bakal ebih datar..
      ngge seeram sebelum2nya kok…

  18. Nastiti says:

    Wkwk..
    Iya iya..
    Pizz onn.. ^^v
    Hehe..

    Onnie.. Pokoknya harus ada yang menang!!
    Tu taemin uda jd setan, lha trus kibum, setela kibum ka2k saia.. TT
    Garela kakak saia jd setan.. *maksa2 onnie*
    Hehe..

  19. Love777 says:

    Onnie,, aq yg comment d Knot chap 1…
    ingedh gag??

    Krend niee, onn…
    jdi gag sbarr nunggu lnjutan’a😄

    Onnie,,
    pnya fb ma ym gag?
    qlu ad mu email’a dunk..
    ntarr q ett😄

    • HeLLeN says:

      hi..
      inget dong..
      ID kamu lumayang mencolok^^ *aku suka angka 7 sich^^*
      aku bisa add aku di hellenhoon@yahoo.com
      itu YM ma FB-ku^^

      sering2 main ke sini ya^^

      • Love777 says:

        sbb, onn…
        bnyagg tgass jdi bru smped oL skarank..
        hhe :p

        sma dunk,,
        aq jga sqa angka 7, onn😀

        bdwe, onn klas brp??

      • HeLLeN says:

        kelas???
        aku dah ngga skul lagi..
        umurku aja dah 23th..
        seumuran Yunho..
        makanya tinggal tunggu dilamar yunho aja hahahaha*dikroyok cassie*

        ngga pa2 kok..
        sesempat aja main ke sini..
        jangan dipaksa..asal klo mampir..
        jangan lupa nyapa aku ahahaha

  20. dina_sone says:

    aku senang tiffany enda ikut2 ngilang

    lega rasa na

    onnie cerita na bikin penasarn

    onni fighting

  21. tippaminnie says:

    cepeet lanjutanyaaaaaa gasabaaar oniie hueee sereeem XO

  22. Zee yunho says:

    .wuaah….
    .srem onnie…
    .krystal onnie dh klah….
    .trgntung ma teukie oppa dech….
    .yg ngsi glang tuw srik kli ma oppa” dn onnie”…
    .ad seungri oppa nie,,jd pnylmat ea…
    .ikt sdh onnie wkt tw hp.na onnie ilang…
    .mga2 dpt gnt yg lbh bæk onnie…
    .onnie jjang…!!!
    .dtnggu chap slnjut.na onnie..
    .gomawo….^^

    • HeLLeN says:

      wah akhirnya bisa juga komen di sini..
      makasih ya ^^
      yup moga2 cepet dapat hp baru..
      kudu hemat nich..
      *makanya jadi jarang OL*

      Yup moga2 leeteuk bisa…
      klo ngga ya..
      bakal sad ending^^

  23. dhira teukie says:

    TEUKIE OPPA..ANDWEE..
    hiks hiks hiks..
    onnie rara penasaran ma lanjutan.a..
    di tunggu onnie..

    • HeLLeN says:

      ya karena leeteuk juga pegang so dia juga bakal kebagian hehehe
      ok tunggu aja tapi agak alama coz next bkal KNOT dan mungkin AHS dulu yang update^^

      • dhira teukie says:

        hahha..eaea di tunggu ajj..
        waa?? AHS??
        ada lagi??
        asyikk..akk pasti nunggu..
        makasih ea onnie..hehe

      • HeLLeN says:

        Iya coz udah lama stuck..
        makanya mau aku update lagi..
        moga2 bisa cepet jadi yang chap 24nya^^
        dan semoga ngga garing hahahahah
        maklum lagi susah bikin komedi nich^^”

  24. tyz says:

    hiks~ onnie~ part sica onnie yg gak mwu khilangan krystal~
    hiks~~ huwaaaa .
    jung sister~ idolaku~~ TT^TT

    ayuuk onnie~ kpan next chap ??
    krystal onnie~ cpetan kembali~~

    trus ntuh jungsu lgy yah yg kena ??
    akkkkh~
    bguss onnie~ ayukk d lanjoot .
    hhehe~ ^^

  25. Leeya says:

    Salam nal hellen onnie..
    Mav ni aq kmren2 jd silent reader pas d blog yg dlu..
    Coz rda susah msuk komenny..
    Wah onn,, ff ny keren2 nie
    da ja ideny
    pkokny sip dah ^^d

    • HeLLeN says:

      Hi..
      salam kenal juga ya..
      wah senangnya grellficsnya makjin nambah..
      makasih dah mau komen di sini..
      tapi emang maklum kok..
      coz aku juga sering susah buat reply komen reader di BG..
      makanya sekarang pindh ke sini^^

  26. Leeya says:

    Eeeehh, ahs ny mw dlanjutin ya??
    Asyiiiikk *jingkrak2*

  27. Ontaeminjongkey says:

    Hai slam knal!!, aku reader bru disini.
    ceritanya bgus bgt, salut deh ma onnie, critanya kren2.
    kpn-kpn bkin pair Yoona-Yoochun ya…hehe.

  28. Lydzz_Js says:

    Horray..!!! \’o’/ akhirnya AHS akan update!!! cheongmaneyo?! yes yes yes! q smangat bgt onn dgrnya ..~。~..
    q pikir ahs gag lanjud lg.. saran nih onn, AHS ny dibikin happy ending aja..daripada pusing stuck ide,kan jd ny stres n beban pikiran..>,,< n maap yah aq bwl gini.. dan skali lagi bwt chingu yg fans AHS,mianhaeyo atas komenku ini… Bangapseumnida!

    • HeLLeN says:

      Sekarang lagi susah bikin komedi sich..
      makanya makin lama updatenya buat AHS…
      semalam aja nyoba nulis…
      hasilnya jadi aneh banget..
      mungkin gara2 keseringan bikin FF serius makanya bahasa komediku jadi aneh….

      tapi karena di chap 24 lebih menjurus ke romance so aku coba dech…
      buat ending..???
      memangnya raders udah pengen dibuat ending tuch AHSnya???
      klo mau sich ngga pa2..
      tapi buat happy ending..
      aku ngga jamin coz sekrang moodku lagi ‘tega’ banget hahahah

      ya update pelan2 aja dech^^

  29. Lydzz_Js says:

    abis ud sangat mengagumkan lho onnie, AHS ud nympe 23story..kalo dijadiin buku uda dapat 25jilid kali yah..=D
    nanti kalo ide ny muncul lagi,baru bikin season 2 ny.. soalny emank AHS uda kaya legend bagi kt n ap jd ny kl ditamatin.. hahaha.. aq aj jd grellfics mania berawal dari AHS. sorry bgt yah onnie,jadi oot gini..

    • HeLLeN says:

      Yup ngga kerasa banget tuch FF jadi panjang mana cerita nya masih gantung banget lagi hahha…

      sebenarnya aku pernah bahas soal AHS yang mau dibikin tamat..
      coz aku dah jenuh banget nulisnya..(dah berapa tahun tuch)
      trus ada yang saranin buat di bom aja ama saiko gank ato gank baru (cast dari grellfics)
      tapi karena idenya ngga berkembang makanya ngga aku buat2..
      malah ide sadisnya berbentuk the team, knot ma bracelet hahahha

      So..aku juga masih ngga tahu maau di apain AHSnya^^”
      mian…..

  30. naegino says:

    ea unn…………

    Ya bagus bgt ampe nyambung ke BigBang……….
    Jd bc FFnya semuanya di blog y unn….?????????
    Wokelah klo begitu……

    Sukses y unn…..
    Lagi nunggu KNOT 2 nie…
    Hwaiting ^0^

    (Unniee, sabar y. Moga2 cepet dikasih deh HP baru ma yg di atas)
    ^^

    • HeLLeN says:

      wah makasih ya buat doanya..
      tapi kayaknya masih lama tuch buat dapat HP..
      kudu nabung dulu T___T

      iya ngga tau napa tiba2 penegn masukin seungri sich..
      ok tunggu ya coz updatenya agak lama..
      gantian ma yang lain^^

  31. Cittin says:

    Onnie aq jg mzh nnggu AHS n crta series laen yg lum kelar. .aplgie yg comedy! Lcu n keren bgt. . . .di lnjtin yah. ^_~

    • HeLLeN says:

      Ya harap sabar ya coz minggu ini moodku lagi buruk banget…
      jadi ngga nulis apapun…
      AHS dah jadi separuh kok..
      tapi gara2 moodku lagi jelek jadi mangkrak lagi^^”

  32. Alee says:

    nuna nuna nuna ^^ makasi uda baca FFku y, hehehe ^6

    wah wah wah tebakanku soal yuri-seungri bener, hehehe ^^ aku hebat kan (hah???) ayo nuna cepetan part selanjutnya, uda gag sabar denger ceritanya seungri, hehehe ^^

    huum2, aku doain nuna cepet dapet ganti HP baru, amien amine ^^

    .oia, FF nuna yg AHS lum sempet aku baca (mian nuna T.T) ge sibuk UAS, tp besok uda hari terakhir ^^ jd insyaallah aku mule bacanya, hehehe ^^

    • HeLLeN says:

      Yaelah alee nynte aja lagi…
      klo baca tuch waktu luang aja…

      aku sekarang lagi stuck banget nich jadi ngga nulis apa2..
      hari sabtu cuma ngeluarin stok FF yang ada aja..

      so buat bracelet juga endingnya belum kelar nulisnya…
      tau dech kapan bisa lanjut…

      oK good luck buat ujiannya ya^^

  33. kyunri says:

    Onnie!!!!!! Keren banget!! Asli lah kerasa seremnya… Disini ga ada kyuhyun yah onn?? Hahaha
    Onnie kagok tuh dipotongnya.. Penasaraan!! Eh kok tiba-tiba muncul seungri? Asik asik..

    Lanjutin yah onn.. Penasaran asli!

    • HeLLeN says:

      hahahaha
      ya sengaja dipotong biar yang baca penasaran hehehe

      klo ide seungri sich tiba2 aja pengen masukin grup lain di luar SM..
      makanya pilih BB aja^^

  34. rio-hyung says:

    comment yg pertama nih kak (bosan ah jdi SR mlulu,hehehehehe)

    satu kata : K.E.R.E.N!!!!!!

    keep it up!!

  35. Ayoe_xiahkey says:

    mantapz gan! horrornya kerasa banget waktu krystal dikeroyok makhluk2 itu…aq ampe mrinding bacanya..

    wah ada seungri juga ternyata, kayanya bakal tambah seru nih chapter selanjutnya cz cast utamanya si leeteuk..

    ayo dilanjut chapter brikutnya!aq akan sabar menanti munculnya chap selanjutnya, hellen onnie fighting!!^^

    • HeLLeN says:

      aarrgghhh jangan berharap terlalu banyak…
      coz aku malah ngga yakin dengan chap endingnya..
      dah stuck banget..
      stok hantuku juga dah abis beneran nich hahaaha

      ya moga2 aja entar bukan reader yang ngeroyok author gara2 endingnya mengecewakan hahaha

  36. Siska says:

    wah ceritanya seru juga nih
    merinding nih bacanya padahal siang hari

  37. Nadiia says:

    UWAA~
    kereeennn ^^
    telat baca kaya.a saya T.T

  38. babymiu says:

    kasian teuk.. TT_TT
    ayo seungri bantu in mrk ! hha.. ><

  39. Chae MJ says:

    nah ini nih
    chapter 6 kayanya paling ditunggu2~
    penasaran ending dan sebenernya ada apa dibalik semua ini~

    oya, emang minho itu dipasang2in ama krystal ya? pernah ada foto mereka berdua bareng? wawawaw~

    • HeLLeN says:

      bukan hanya foto..
      tapi mereka pernah jadi copule di dream team…
      keren banget tuch..
      bahkan minho kesusahan ngimbangin krystal…
      makanya aku suka pair ini^^

  40. widy says:

    onnie….. bagai mana dengan nasip Lee Teuk oppa q?
    ga kenapa2 kan? ga akan ninggalin aku gitu aja kan? aaaaa aku gg tega liat lee teuk oppa q bakal ‘KENCAN’ ma setan2 itu…. aku bakal iri seumur hidup……. masa setan aja bisa kencan ma Lee Teuk oppa? kenapa gg aku aja? aaaa tidakkkkk

    hu~ puas deh nangisnya……. yo terus benjuang untuk chapter terakhir….. aku tunggu loh yg terakhirnya…. yo berjuang onnie…..

  41. widy says:

    wahai laptop yg baik…. lekas sembuh ya….. jadi parapembaca gg kelamaan nunggunya….. yo… minum obat yg banyak…. biar cepet sembuh…. hehehehehehe

  42. cho_cho says:

    waaahhh onn… q dah baca…. sebenernya mo ngomen puanjaaang lebar… tapi lupaaaa…

    ini aja deh…. moga leeteuk bisa menyelamatkan mereka… eh, tp masa’ taemin dah jadi……
    ah nggak mungkin…. moga ja belon….^^

    -yuntas-

    • HeLLeN says:

      wah..
      akhirnya YunTas main ke sini hahahaha
      welcome ya^^

      ya ya ya ngga pa2 aku tau kok..
      so tunggu endingnya aja ya apa yang dah kalah beneran mati ato gimana^^

  43. Geraldi says:

    Woohoo, asik! Bisa baca chapter 5-nya duluan! Tenang aja, gak bakal aku bocorin ke anak-anak kok, hehehehe….

    Bagus, Mbak! Aku pikir klimaksnya bakal diabisin sama Krystal, rupanya belum selesai, dan nambah anak Big Bang pula? Hehehehe….

    • HeLLeN says:

      lho memangnya belum aku posting di ssi ya???
      *amnesia beneran*
      aku dah jarang main ke ssi sich makanya agak lupa…

      yup tunggu aja chap akhirnya ya^^

  44. icha chan says:

    wah merinding nih bcax………
    ampe2 bulu kuduk ku merinding …
    seru bngt story nya…
    moga ja cepat kelur tuh
    story terkhirnya…
    oya lam kenal ja… ya buat hellen.. kern tu crtx… oya kok di dalm ceritx key..x jarang nampak sih..?????

  45. Micha says:

    Hwaaa~~~
    sereeeem
    seruuuu
    menegangkan

    *sengaja aku bacany malem2 byar feelny makin dapet*

    klanjutannya kapan??
    ditunggu sangat klanjutannya

    • HeLLeN says:

      makasih klo suka..
      lanjutannya mungkin bakal lama coz laptopkju masih rusak nich..
      klo dah ada pasti langsung aku posting key^^

  46. minkyura says:

    onnie kok chapter 6 nya lama banget sih?*ngga sabaran hehhehe

  47. minkyura says:

    yaaaaah onnie padahal udah ngga sabar pengen baca😦

  48. Haekyungssi says:

    ONnie!
    TngGng jwb ya!
    Krn cm oNnie stU2nya yg bs bkin aku merinding!
    Aku udh pRnh bC fF horor bBrP kLi, tp bru kLi ini aku bs bnrn merinding. Btw aku sk smua fF oNnie lho🙂 cpt lnjt y oNn!

    • HeLLeN says:

      oya makasih lho..
      ya doain aja laptopku cepet balik jadi bisa langsung aku posting chapter terakhirnya..
      coz makin lama makin gerah ditagih2 terus ma reader..^^”

  49. ditza says:

    hai onn salam kenal ya…
    aku reader baru disini…
    ceritanya bagus onn… serem… ditunggu ya onn part finalnya…
    sekali lagi salam kenal🙂

  50. kimarina says:

    waah onnie.. maafkan akuu, bukan maksudku menjadi seorang silent reader hehe, sebenernya aku udah lama banget baca FF ini, cuma baru bisa post kommentnya sekarang soalnya minggu kemarin-kemarin komputernya lagi error terus.. setiap mau post langsung error aja.. mohon dimaafkan ya hehe

    heeeem
    tinggal chap 6nya nih onn.. mau kapan ya di updatenya? udah ga sabar nih hehe

    ngomong-ngomong tentang FF horror, aku juga bikin FF horror loh oonn hehe
    kalau onnie mau baca boleh maen ke blog aku, tapi kalau ngga juga gapapa ^^

    • HeLLeN says:

      wah berarti kamu new reader dong…
      salam kenal kenal..
      dan maafnya aku terima..
      ayo berteman dan tolong kalau suka dengan karyaku..
      usahain tinggalin komen ya..
      biar q tau klo kamu emang suka heheheh

      makasih dah mau menampakan diri^^

  51. caseykim says:

    kyaaaa !! ini kapan di lanjutin onnie ?!
    cepatan di lanjutin dong .. hehhe😀

  52. TiTa kyucute says:

    Onnie ceritanya keren bngd……
    Kpn nie chapter 6nya keluar???????
    ^_^

  53. rizuryuga says:

    keren onnie!! aku tunggu last chapternya!!! ^^

  54. izaSHAWOLSONELF says:

    onnie, chapter 6 cptn ya, keluar.a! tmnku and aku (pastinya…) udh g sbr….

  55. jessica onnie, ayo jerit bareng .. “KRYSTALL !!!!!!!!!” >0<

    waw ada big bang !! onnie ! hantunya serem ,, TT TT *gg berani bobo ..*
    entar lagi ada lanjutannya ! horee~ *peluk seungri, eh, onnie aja deh*

  56. yenyen says:

    hallo onnie,ak org baru nih.
    hhe🙂

    ak ngefans bgt dgn fanfic onnie,
    lanjutin ya onn:)

  57. windadidudedo_sungminnie says:

    Lanjut onnie!!!!
    penasaran bgt endingnya kayak gimana

  58. NaKyuHae says:

    nyeremin!!!!
    maaf ya, gak komen pas chap2 sblumnya..
    aq lagi males soalnya.. *dilempar kelaut*

    untung aja donghae & kyuhyun gak megang.. fiuhhh….
    teuki oppa, hwaiting yah!! ahahaha *gapen*

  59. minhyoona says:

    waaa eonni,, akhirnya bisa jg baca lanjutan ff bracelet nya eonni.. oya eonn, knp ni fanfic nggak skalian di posting di note nya eonni smpe ending ? habis jarang online di pc.. klo lewat hape mah tarif nya mahal…hehehe…
    tp ff nya eonni keren banget dah… 4 thumbs buat hellen eonni ^^

  60. HeLLeN says:

    Aq kapok posting ff di note makanya g aq terusin hehehe

    makasi lho dah sempetin bca n komen^^

  61. 4_R says:

    Pulang kerja capek bgt,n iseng2 bk blog ini..n trnyata udh bs kbuka lg. .lgsg senyum2 geje!!haha. .
    Trakhr buka,lg bc yg chap 4..mpe nunggu sminggu bru bs bc chap slnjtny..hoach. .
    (sorry curhatny kpanjangan,haha)
    Okelah. .lnjtin kchap end dulu dh..

  62. monkey86 says:

    Aaaaa~~
    Hantunya makinn sereemm2
    Huaaaa~~😥
    Aku pikir krystal bakal menang (╥﹏╥)
    Sekarang gilirannya teuki oppa~~
    Semoga di bisa menangin (╥﹏╥)

    What?? Bigbang juga perna main ?? Wahh tambah seruu onnie ^^

  63. Eh, kejatuhan potongan tubuh sm drh msih bisa tenang?! BRAVO!!
    klw aku pasti udh langsung pingsan, aku plng bnci darah

  64. Cantika says:

    Kok brecelet 6 nya gk ada ??

  65. syarsonelf♥ says:

    ternyataaaa.. leeteuk oppa juga bakal kena T.T
    krystal aslinya kuat, tapi.. ahh.. kenapa hantu-hantu “buat” krystal menyeramkannya terlalu~ padahal dianatara taemin, kibum, sama sooyoung, tentu krystal yang paling “lemah”, sica kasian banget, onn.. udah kehilangan sooyoung, dia juga kehilangan krystal. hh.. aku juga keringetan, onn –a
    lanjut ke the last part, deh..

  66. yuuripico says:

    krystal nya trmasuk brani,, walau pada akhirnya kalah jga,, lanjut😀

  67. nteph says:

    Waaah skrg ad bigbang jg kyaaa

  68. Diah ayu .k says:

    Anyeong, reader baru ni…
    Ceritanya fantastic banget, ampe bikin bulu kuduk merinding

  69. vitha_RoyalFamily_N_Kryber says:

    ya ampun ini serem amat ya???
    malah bacanya dari sini. baca dari awal ah.. kayanya seru.. huh bikin dag dig dug.. permainan apa-an???

    anyeong thor. new reader

  70. Gilak..ni org imajinasi hantunyaserem amat yak..kebanyakan ntn horror thailand ni kyknye…ekekekek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: