HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Secret Lover

on 10 April 2010

Snsd – tvxq

SECRET LOVER

Hi perkenalkan namaku Kwon Yuri. Apa kamu mengenalku??

Aku adalah salah satu member dari girlband Girls’ Generation. Apa kamu mengenal grup kami??

Kalau kenal..syukurlah, tapi kalau tidak…tak apa^^”.

Hmm..sebenarnya bukan itu yang ingin aku ceritakan saat ini, maksudku..ini bukan tentang grup kami. Tapi tentang hal yang lebih pribadi, yaitu tentang rahasia cintaku. Apa kamu tertarik??


Kalau kamu tertarik, maka teruslah membaca kelanjutannya cerita ini, tapi bila tidak, maka sebaiknya kamu berhenti sampai di sini saja^^, karena pasti ceritanya akan terasa membosankan.

Baiklah, apa kamu tahu sekarang aku sedang bersiap pergi kemana??

Hmm..kalau tidak tahu…maka aku akan berbisik padamu…

Dengar!! Sekarang aku sedang bersiap untuk pergi berkencan.

Sssttt!!! Sekali lagi ini rahasia, jangan beritahu pada siapapun..OK!!

Kamu tahu, terkadang aku merasa lucu saat membuka internet dan melihat banyak fans yang menjodoh-jodohkanku dengan banyak laki-laki dari boyband terkenal di Korea. Bahkan banyak yang mengira aku benar-benar berkencan dengan Taewoo oppa, Apa kamu tahu dia???

Kim Tae Woo, dia adalah member G.O.D, boyband yang pernah bersinar pada jamannya. Yup aku memang fans dari Taewoo oppa, tapi setelah kami bekerja dalam satu variety yang sama, lama-lama kami seperti kakak beradik yang sering melakukan hal konyol bersama.

Ok kembali kemasalah kencanku hari ini, aku rasa baju casual ini cocok untuk aku pakai hari ini, lalu ditambah dengan kacamata milik Jessica, aku rasa semua ini cocok. Nanti saja aku bilang padanya, karena sekarang ia masih asyik tidur, berusaha membangunkan Jessica saat ini hanya akan membuatku terlambat kencan.

Hari ini aku tak mau terlihat mencolok karena takut ketahuan fansku dan juga fans dari pacarku itu.

Uppsss!! Apa aku belum bilang siapa pacarku???

Hmm…aku rasa nanti akan aku beritahu, jadi untuk sekarang, kamu bisa menebak-nebak siapa kekasihku itu hahaha..

Sedikit petunjuk, dia juga merupakan salah satu member dari boyband terkenal di negara kami, Korea.

Semua sudah siap…jadi ayo kita berangkat!!

Yuri-ah!!”

Aisshh, apalagi ini. Kenapa perasaanku tak enak. Aku melihat Sooyoung menghampiriku.

Mau kemana?! Ke mini market ya?? aku titip makanan ya??” tanyanya sambil memperhatikan dandananku.

Jangan sekarang, aku sudah hampir terlambat, delivery order saja..” saranku sambil melangkah menuju pintu.

Kami pulang…!!!” seru Taeyeon dan Sunny yang baru tiba.

Oh mau keluar ya?” tanya Sunny.

Aku tersenyum cerah.

Pasti mau kencan ya?” tebak Taeyeon.

KENCAN?!!” kaget Sooyoung, dia selalu sensitif dengan kata itu, maklum saja belakangan ini Sooyoung sangat terobsesi ingin memiliki pacar. Tapi sepertinya dia belum beruntung, bahkan maknae kami, Seohyun telah mendapatkan kencannya. So, poor Soong^^.

Aku segera memberi isyarat pada Sunny dan Taeyeon untuk mengatasi Sooyoung.

Kebetulan, aku titip….”

Aku pergi..!!” kataku segera kabur dari dorm, dia pasti akan titip makanan.

HEY KWON YURI AKU TITIP MAKANAN…!!”

Nah benarkan tebakanku…dasar Sooyoung.

BRUKK!!
Aku menutup pintu dorm dan segera berlari menuju lift.

Fiuhhh!!

Untung saja ada Sunny dan Taeyeon, jadi Sooyoung tak sampai mengejarku. Bisa gawat kalau dia benar-benar marah, apalagi dalam keadaan lapar, itu sangat menakutkan hahaha.

Oiya, kamu tahu Taeyeon, Kim Taeyeon..dia adalah leader dari grup kami Gadis berkulit pucat dan bertubuh pendek, tapi memiliki suara yang sangat indah.

Sebenarnya dia tidak hanya sekedar leader bagiku, tapi dia juga adalah penyelamat cintaku, bahkan lebih tepatnya Taeyeon adalah korban yang menyelamatkan scandal cintaku dari mata publik.

Sebentar, ceritaku aku tunda dulu karena sekarang aku harus cari kendaraan untuk menuju tempat pertemuan kami.

Hmm…sebaiknya aku naik bis atau taxi ya????

Ahh, naik taxi saja, aku rasa waktuku sudah sangat sempit. Aku tak mau ‘dia’ menunggu terlalu lama. Ini adalah kencan kami setelah dua bulan berpisah. Kami terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga waktu kencan kami sangatlah terbatas, belum lagi kami harus pandai-pandai bersembunyi dari mata publik.


Sekedar mengingat, apa kamu ingat kejadian sekitar dua tahun lalu saat Taeyeon tertangkap camera sedang berjalan dengan seorang laki-laki dari salah satu boyband terkenal???

Yup..Xiah Junsu, member dari TVXQ.

Scandal itu lumayan membuat kami pusing, dan aku tak mau mengulang hal yang sama seperti itu lagi. Itu terlalu melelahkan dan menyakitkan.

Dan itupula menjadi sebuah pelajaran berharga bagi kami agar lebih berhati-hati saat keluar kencan.

Tapi…

Sebenarnya ada yang salah dengan scandal 2 tahun lalu, itu hanya sebuah salah paham, dan itu adalah rahasia kami. Apa kamu ingin tahu????

Ok akan aku bocorkan khusus untukmu..tapi ingat…jangan beritahu siapapun…OK!!!

Nah, itu ada taxi, sebaiknya aku naik taxi dulu dan baru meneruskan rahasia ini.

Pak, tolong ke alamat ini…” aku menyerahkan ponselku yang menunjukkan peta cafe yang akan aku tuju dari navigator ponsel, tempatnya agak jauh dari Gangnam dan berada di pinggiran kota jadi aku membutuhkan navigator untuk membantu.

OK, lanjut lagi….tadi sampai dimana ya??

Oh iya sampai dikisah scandal Taeyeon dan Junsu oppa sekitar dua tahun yang lalu. Kalau kamu adalah fans dari SNSD atau TXVQ pasti pernah mendengar tentang itu. Masalah itu terjadi saat kami semua sedang mengadakan pertunjukkan di luar negri, tepatnya di Amerika. Itu pertama kalinya aku ke luar negri lho^^.

Sebenarnya aku sangat terkejut saat berita tentang mereka beredar di media, bukan hanya aku, tapi kami semua.

Saat itu aku merasa sangat bersalah pada Taeyeon. Aku merasa bukanlah sahabat yang baik baginya, saat itu ia harus mengalami masa-masa yang sulit dan tekanan dari banyak pihak. Saat itu, Taeyeon berperan sebagai sahabat yang sangat baik dan aku malah sebaliknya, sebagai sahabat yang buruk. Kenapa???

Itu karena…..

Oh..Oh..Oh..Oh..Oppareul saranghae…

Upss..sebentar handphone berbunyi…ah itu ‘dia’ yang menelpon.

Hallo oppa??? Ya mungkin 5 menit lagi aku tiba..baiklah sampai nanti…”kataku lalu telpon terputus.

Ternyata ‘dia’ telah tiba di sana.

Hmm…..aku makin tak sabar bertemu dengannya.

Walapun kami bekerja dalam satu agensi yang sama tapi karena kesibukan yang berbeda membuat kami jarang bertatap muka, selain itu saat ini ‘dia’ sedang mengalami masalah dalam grupnya dan agensi kami.

Nah, satu petunjuk lagikan, jadi…apa kamu sudah dapat menebak siapa kekasihku itu???

Baiklah..aku bocorkan sedikit petunjuk lagi..dia adalah member dari TVXQ. Apa tebakkanmu tadi benar???

Kalau benar..maka kamu seorang yang hebat dan sepertinya punya jiwa detektif hahaha..

Kalau belum..maka aku akan melanjutkan cerita ini.

Kurang lebih dua tahun lalu aku mulai dekat dengan ‘dia’. Aku senang karena ternyata dia juga menyukaiku dan kami akhirnya mulai berkencan dan berpacaran. Saat itu grupku baru debut dan sangat sibuk dipromosikan oleh agensi kami, ia pun bersama TVXQ lebih sering berada di Jepang.

Tepatnya saat kami konser di Amerika saat itu adalah hari jadi kami yang ke 100 hari. Dan sebenarnya setelah konser selasai kami berencana ingin membuat perayaan di sana,tapi semuanya batal karena kasus yang menimpa Taeyeon dan Junsu oppa.

Yang sebenarnya itu dikarenakan…

Ahh sudah sampai…

Tunggu ya, Aku harus membayar dan turun dari taxi.

Akupun melangkah santai menuju cafe walaupun aku sudah tak sabar melihat ‘dia’.

Eh..mana dia??
Bukannya tadi dia bilang telah tiba duluan??
Mungkin ia sedang ke toilet, sebaiknya aku duduk di sana dulu.

Akupun menuju sebuah meja yang agak tersembunyi.

Apa sebaiknya aku menelponnya saja ya..??

Yuri…” aku mendengar suara yang sangat aku kenal, senyumku langsung mengembang menyambut sosoknya yang berjalan ke arahku.

Maaf oppa aku terlambat..”kataku.

Tak apa, yang penting kamu telah datang…” katanya seraya duduk dihadapanku, aku tak dapat berhenti tersenyum menatapnya.

Kami saling tersenyum senang, ya tentu saja karena kami saling menyukai dan semuanya masih berlangsung sampai saat ini.

Apa kamu sudah dapat menduga siapa dia??
OK..aku rasa cukup untuk main tebak-tebakkannya, karena bagaimanapun aku ingin berkencan dengannya tanpa diganggu oleh siapapun…dan itu termasuk kamu hahahha maaf^^”.

Baiklah….’dia’ adalah Kim Junsu, dialah kekasihku…

Apa tebakanmu benar???

Kalau iya..berarti kamu memang sangatlah hebat..atau memang aku yang tak pandai membuat tebakan misteri^^”

Begini, tadi diawal aku sempat bilang kalau scandal Taeyeon dan Junsu oppa hanyalah salah paham.

Aku punya penjelasannya. Hari itu tanpa sepengetahuanku, Junsu oppa dan Taeyeon keluar untuk berjalan-jalan mencari hadiah untuk perayaan hari jadi kami. Padahal saat itu manajer oppa juga ikut bersama mereka, tapi entah mengapa tiba-tiba hanya mereka yang disorot dan beritanya menjadi heboh dan berlebihan.

Kamu ingat dengan kata-kataku, bahwa Taeyeon adalah korban yang menyelamatkan scandal cintaku???
Yup itulah jawabannya, semua orang salah paham terhadap hubungan Junsu oppa dan Taeyeon, gadis yang diserang dan dihujat adalah Kim Taeyeon, bukan aku Kwon Yuri.

Saat Taeyeon terlihat bersama TVXQ, berita semakin heboh, tapi saat aku bersama dengan TVXQ, semua berjalan aman tanpa ada yang curiga.

Taeyeon, penyelamatku…tapi aku…aku tak dapat melakukan apapun untuk dia. Taeyeon seperti malaikat pelindungku^^”. Bukan hanya sekedar leader bagi grup kami.

Kau tahu, walaupun sering merasa bersalah akan hal itu, tapi terkadang akupun merasa cemburu melihat banyak fans sangat mendukung pasangan Taeyeon-Junsu yang sering mereka sebut dengan julukan ‘TaeSu’.

Tapi perasaan itu cepat menghilang karena aku tahu diantara mereka berdua tak ada yang lebih selain istilah ‘teman’.

Dan satu lagi rahasia yang mungkin membuatmu terkejut..tapi ini bukan tentang aku…ini tentang Taeyeon. Semoga ia tak marah kalau aku membocorkannya.

Dan kamu, jangan bilang kalau tahu tentang ini dariku….nanti aku bisa dimarahinya…hehehe…


Sebenarnya Taeyeon juga sedang berkencan dengan seorang pria yang juga satu agensi dengan kami, dia juga satu grup dengan Junsu oppa.

Kamu tahu siapa dia???
Jung Yunho, kau pasti tahu dia.

Aku tahu mereka saling mencintai, karena itu aku percaya ‘TaeSu’ tak pernah ada.

Apa rahasia ini terasa lucu???

Mungkin…!!^^

Karena aku juga merasa begitu.

Tak ada yang curiga akan hubunganku dengan Junsu oppa atau hubungan Taeyeon dengan Yunho oppa.

Malah aku dulu sempat mendapat gosip bersama Yunho oppa hanya karena aku menelponnya saat sedang syuting salah satu variety.

Terkadang aku…hm maksudku…kami.

Kami sering bertawa bersama karena rumor-rumor pasangan itu.

Aku dengan Yunho oppa dan Taeyeon dengan Junsu oppa.

Tapi karena itupula hubungan kami tak dicurigai oleh fans dan publik.

Yuri, hari ini aku bawa mobil, jadi ayo kita pergi, aku ada kejutan untukmu..”ajak Junsu oppa tak ingin berlama-lama di cafe.

Keningku mengerut, tapi aku hanya mengangguk menurut.

Kamipun segera keluar dari cafe, dan tentu saja dengan merapatkan topi yang kami pakai juga kacamata kami, agar wajah kami tak dikenali oleh pengujung. Walau terkadang aku merasa tampak seperti pelaku kriminal yang sering mengendap-endap takut ketahuan hahhahaa.

Hari aku ingin menghabiskan waktu liburku bersama Junsu oppa, jadi doakan kami agar bisa bersenang-senang ya…^^

Dan ingat…cerita ini hanyalah rahasia antara kamu dan aku…

INGAT..!!! RAHASIA..OK!! Bye!!

-THE END-

OK sekian buat Oneshotnya…

(akhirnya dapat menciptakan Oneshot ditengah-tengah hutang FF series)

Semoga reader suka ceritanya^^

Yang mungkin tata bahasanya agak aneh, gara-gara baca cerita terjemahan, jadinya bahasaku jadi terpengaruh nich^^”

Dan iseng-iseng pengen buat pairing Yul-Su again >o<

Dan memisahkan Tae-Su..again!! hahahah

So…buat yang merasa membaca cerita ini silahkan berkomentar…

Terserah mau saran atau mau protes..silahkan saja^^”

Dan buat temen-temen yang biasa komen lewat SMS mulai sekarang hapus saja no-ku karena sudah tidak aktif!! Y___Y



93 responses to “Secret Lover

  1. Kakashi says:

    Uwaaaa Yul-Su…. Keren ceritanya, aq sampe ngerasa yuri sendiri yg bercerita kepadaku, tp alur ceritanya agak aneh krn si yuri bkn memberikan kejutan d akhir tp dr awal dah ke baca… Mungkin ini FF pertama mbak hellen yg menceritakan ceritanya dr pandangan 1 orang (btul gk bhsnya mbak) but i like it..! Si taeng ama yunho jg keren sebenarnya, tp aq lbh se7 si taeng ma lee teuk ato kang in yg udah akrab ma dia, klo yuri lbh seneng ma hangeng kyknya.
    Thanks mbak atas oneshootnya tp KNOTnya jgn d lupain ya.

    • HeLLeN says:

      Yup bener banget ini FF pertamaku yang seperti ini…
      habat banget bisa tahu…*emang kliatan ya?*
      sebenarnya ide masangin Taeng-yunho gara2 liat taeng ngobrol ma Yunho di backstage konser dbsk, makanya kepikir masangin mereka…
      tapi sampai di sini aku tetep dukung KangTae kok..
      klo leeteuk sich cocok ma Yoona hahahha

      Moga2 entar aku bisa bikin FF dengan pairing yul-hankyung..
      coz semepet kepikir juga sich…

      ok Isya Allah minggu depan jatahnya knot^^

  2. Enny chenz says:

    YulSu…..????*as TaeSu lovers i feel sad* tp crita ni kliatan nyata bgt,g cma q ngrsa klo yuri ndri yg crita,tp crita yg dcritain yuri tu sprti ksah nyta,bkan fiksi!tp tbkan q td bner lho,klo pcr yuri tu junsu,tp klo pcr taeng tbkn q slah,q kra pcrx tae si leeteuk,ehh trnyt slh…..!!sring2 ja onnie bkin FF yg castx pairing TVXQ-SNSD*dtabok hellen onnie,heehee*

  3. Sooyoung masih jomblo? Jodohin aja ma Changmin ato Jejung..bakal makmur tuh.. Changmin byk brankas cemilan, Jejung bisa nyulap nyiptain makanan enak dalam sekejap.. ^^

    wah, yuri n junsu,, taeyeon n yunho.. Hihihi..aku ma Uchun! *digatak jejung* xD

    bikinin oneshot gni versi my sooyoung dong onn..tapi soong sama changmin..
    Lucu aja ngbayangin 2 food monster dgn short ‘hi’ temper ktemu.. *dan 22nya suka diam2 nonton porn* *ditendang MinSoo*

    • HeLLeN says:

      oya..wah makasih infonya..
      aku baru tahu klo min juga doyan liat yang por…
      ok nanti klo ada ide aku buatin Min-soo hahah
      jadi penasaran nich masangin mereka….

  4. Rere says:

    hua.. YulSu couple.. aku dah nebak klo junsu ga ma Taeng pasti ma Yuri.. bener kan?? xixixi..

    keren on tuker”an pasangan.. Yuri ma Junsu. Taeng ma Yunho*new pairing*
    ini cerita kaia beneran Yuri yg cerita. Bener” terasa realnya..

    okelah on sisanya saia no comment.. kep share yuph^^

  5. Cittin says:

    Bguz crta.a onnie *mskpun aq agk bngung di p’tngahan.a* tp ttep bguz qok! Hehe;)

  6. RinE says:

    Keren onn! But i’m a taesu lover.. Hehe.. Berasa yul yg crta sndri.. Keren..!! Iy, onn.. buat pairing minsoo d0ng.. Hehe..

  7. Nastiti says:

    Yippy..
    Lagi2 tebakanku bener..
    Yuri==>junsu
    Taeyeon==>yunho
    Semacam tuker2.an pairing gt dech..
    Wkwk..

    Wah onn..
    Itu hp ilang dmna?
    Moga2 dpt ganti.a yg lebi bagus dech..
    Hehe..
    Keep hwaiting onn~!
    Halah! Itu gramer.a ngawur..

    • HeLLeN says:

      Tuh kan..
      ngga seru klo main ma nasti..
      radar detektifnya bikin ceritaku kerasa garing huhuhuhuh
      Ok tertantang bikin nasti ngga bisa nebak^^

      HPku ilang di sawojajar pas nyetir motor…T___T
      Ya moga2 aja cepet dapat..
      thx ya buat doanya^^

  8. yola_elf_soshi_vip_wonderful says:

    Keren onn! Yul-Su~ ^^

  9. Dindhaa sicaa says:

    hahaha….
    bgus onnie,,crita.na♥

    hehehe:)

  10. fafa song says:

    onnieeeeeeeeeeee…..

    pas awal-awal aku sempet ngira pasti itu si yunho….

    tapi pas ditengah-tengah aku tiba-tiba mikir…
    ‘kalo ngasih taunya ditunda-tunda gini ada apa-apanya deeeh !!’

    pertamanya aku mikir si changmin…
    tapi karena nama taeyeon sering disebut-sebut…
    ‘aaah…. udah ketauan ini maah !! pasti si junsu deeh !!’

    dan ternyata benaaar !!! haha…

    abis baca ini aku langsung buka google terus cari profile lengkap yuri ama junsu. pengen liat tinggi badan mereka..
    soalnnya junsu kan lumayan pendek.. hehe…..

    oooh ?? si sooyoung desperate nyari pacar ??
    tuh si changmin oppa nganggur di pojokaan !! haha….

    onnie… aku mau request doong !!!!
    boleh ga ??
    boleh ya…..

    • HeLLeN says:

      hahahahaha…
      jadi ketebaknya itu ya…
      Hmmm….

      Ok mau req apa???
      apa minsoo???
      tuch diatas ada juga yang req hahaha

      • fafa song says:

        ahaha……………

        jadi malu !!!

        onnie pinter banget deeh !!!

        hehehe !!!!!!!!!!!!!!!

        ditunggu ya onnie !!
        da geulis !! =P

        hax hax hax !!

  11. diandiod says:

    Ya ampun, romantisnya.
    pernah baca ff Hellen onnie tentang Yuri yg naksir Junsu pas masa-masa training (mian ak lupa judulnya), ak udh bisa nebak dr awal. hhe..

    suka-suka. jd couple’ny di balik yah?
    biasany Yul-Ho & Tae-Su disini jadi Yul-Su & Tae-Ho

    • HeLLeN says:

      Yup…
      sebenarnya dah kepikir klo reader yang pernah baca memories 1st love
      pasti bisa nebak siapa pasangan Yuri..
      coz dari dulu suka juga ma pair Yulsu hahaha
      dan sengaja misahin taesu dan yulho^^

      • diandiod says:

        iya nih, kan jg bosen kalo pairing’ny itu2 doank.
        temen2 ak juga pada suka pas aku coba pairing-in Key sm Yoona, suasana baru sama kaya ff ini.

        love this.

      • HeLLeN says:

        Iya aku juga suka tuch pair key-yoona mu..
        walo lebih dukung seo-key hahahaha
        aku suka banget ma sikap kaku mereka kalo ketemu…^^

  12. Nastiti says:

    Ok ok!
    Ayo onn..
    Bikin ak gabisa nebak ff.a onnie..
    Wkwkw..

    Itu jatuh ya hp.a?

    • HeLLeN says:

      huhuhuhuhuh…
      Ok entar yang knot aku bikin jadi tebak2n dech hahaha

      Iya jatoh pas lagi nyetir mana waktu itu lgi ujan…
      pasrah dech….

  13. Alee says:

    .waaahhhh, FF nuna yang ini menarik. Aku suka FF yang alurnya ky nuna buat. Coz susah euy menurutku bikin FF kayak gitu, salut deh aku, hehehe ^^ tp jalan ceritanya bisa ditebak nuna ^^ awalnya aku pikir emg yuri yang sama junsu, tp trus aku mikir masa’ nuna ngebuat bisa semudah itu ditebak, aku kira malah waktu itu yuri yang ma yunho/sapa gitu, tapi mereka gag kepotret tapi yang kepotret taesu, hehehe ^^ tp kereeen kok nuna ^^ berasa yuri lagi cerita gitu, hehe ^^ ahhhh, akhirnya sooyoung si dooyan makan muncul ^^ kekekeke ^^

    • HeLLeN says:

      wah…ternyata alee juga bisa nebak ya huhuhhuhuh…
      idenya simpel sich…
      cuma pengen tukar pairing aja..
      dan sediikit eksperimane dngan tipe cerita seperti ini…
      ua moga2 di cerita selanjutnya kamu ngga bisa nebak alurnya haahaa
      (maksudnya knot)

  14. Alee says:

    oia, nuna, FFku uda jadi, hehehe ^^ uda aku taq d.Fbnya nuna ^^ kalo ada waktu tolong dibaca y, hehehe ^^ en kritik dan sarannya jg ^^ gomawo nuna ^^

  15. Enny chenz says:

    Onnie….liat chingu yg laen pd rqst q jd pgen rqst jg deh ma onnie,heehee!critax msh ttp ttg dongbang generation,tp pairx yoochun ma yoona soalx lucu ja liat mrka dCF haptic!dstu yoochun kliatn nepsong bget,bwaanx pgen nyipok yoona mulu,n q jg prnh bc dslah stu random fact ttg SNSD,ktax dlu wkt msh training tuh yoona prnh naksir ma yoochun,jdx q ska byangin mrka bdua deh,hee!bleh yach onnie!*anak org buk….sruh krja rodi bkin FF,xixixixi*tp klo g jg gpp kk onnie,ide klo dpksa mlah mampet,yg pnting FF onnie yg brecelet ma knot dslesain dl!mianhaeyo klo q crewet n bnyk maux*bowing bowing*!!!!

    • HeLLeN says:

      hhahahahahaha…
      makin banyak yang req nich…
      sbenarnya masa2 pair yoonChun itu ada di FF AHS awal2..
      coz di FF itu aku terpengaruh cf haptic…

      dan seperti buat sementara…
      kudu antri dulu ya reqnya coz utang FFku masih banyak…
      aku skarang lagi ngerjain 2shot snsd mungkin minggu depan aku posting..
      moga2 bisa selipin req-mu di sana^^

  16. Lydzz_Js says:

    Wuah.. curhat ny yul terasa nyata onn! aq jg nebak yulsu gara2 pernah baca oneshoot yg ad yulsu itu..*jadinya ff ini kaya kelanjutan kisah yg dulu itu* hahaha
    Onnie..! bener jg tuh req temen2 diatas, minsoo kaya ny seru tuh.. pasti asyik tuh ngebayangin minsoo pacaran tapi berebut makanan.hihihi

    • HeLLeN says:

      wahhhhhhh
      kenapa banyak yang menreq minsoo..
      ok2 aku usahain.
      tapi klo nulis komedi butuh waktu lama dari pada yang romance…
      klo romance sich 2 jam dah jadi kayak FF ini…
      klo komedi bisa berminggu2 hahah
      coz feel komediku lagi ilang…
      klo minsoo dibikin romance ngga pantes sich haahah

      ok tunggu aja ya…
      moga2 bisa kebuat ceritanya…

      aku dulu juga sempet buat Yulsu story tapi kasih tak sampainya Yul ke Su..
      coz masih ngga tega misahin Taesu…
      makanya sekarang pengen pasangin mereka lagi di sini hahahaha

  17. taeyeon4ever says:

    hm……..sebenarnya sih ga suka couple nya(karna dah terbiasa sama TaeSu)
    tpi critanya keren bgt!!!!!!!!!

  18. beta says:

    wah yg mau ak blg uda pd ngmg d atas..
    y sud lah onn emg nasib kl jd reader plg buncit..hu
    sama onn ak jg req minsoo..ak suka changmin…
    oia onn,,d antara oneshot onnie yg paling ak suka it sorry my love..dsana jg umin curhat ttg sunny tp feel’a bd sm yg ni n emg cm ff it yg umin’a jd main cast.. X(

    • HeLLeN says:

      Sungmin emang jarang jadi main cast tapi sring lho muncul di FFku..kayak di FF lapar, ato fresh coffee..
      udah bacakan….

      dan yang FF itu…
      itu juga curhat author gara2 kecewa dengan pernyataan sungmin…
      aku kan pendukung pairing sunmin…
      sayang mereka ngga kencan beneran hahahaha

      Ok satu lagi yang req minsoo..
      aigoo~~~^^”

  19. Nastiti says:

    Banyak yg req cerita euy..
    Ak ikut onn..
    Pairing sooyoung-changmin *buat ka2k saia yg jd setan* hehe..

    • HeLLeN says:

      whahahahaha…
      sampe kemarin aku belum dapat ide buat piring ini nich..
      tapi entar aku cba selipin dicerita2nya snsd dech..
      coz ngga gitu tau tentang changmin dan ngga pernah liat mereka gokil bareng
      jadinya agak susah^^”

      tapi entar aku coba^^

  20. Enny chenz says:

    Trnyta reader blogx onnie bnyk yg minsoo lovers yach……^ ^
    Owh da dFF onnie yg AHS yach,q blm bca sich jd g tau,ehh FF yg tu da dblog onnie yg lma kn??ntar deh q cba bc! *asyik..asyik,kykx onnie mau buat FF rqstn q,xixixixixi….*

    • HeLLeN says:

      Yup liat aja index series di blog lama ada kok..
      tapi pair Yoonachun ada di chapter2 awal aja..
      coz lama2 yoona aku pasangin ma donghae hahaha*moodnya berubah sich*

      iya nich..ngga nyangka juga ternyata banyak yang suka pair minsoo…
      moga2 entar bisa buatnya^^

  21. Selly says:

    yah….
    pdhl aq lbh suka Taeyeon ama Leeteuk Onn…
    kok sma c YunHo sih….
    *dijitak Onnie gra2 bnyak mau*

    • HeLLeN says:

      Iya jadi pengen masangin TaengHo gara2 liat mereka di backstage konser dbsk…
      lucu aja liatnya..
      makanya aku pasangin…
      klo leeteuk aku malah suka ma Yoona hahaha
      di strong heart lucu banget^^

  22. Zee yunho says:

    .onnie….
    .akhr.Na bs jg cmment dsni….^^
    .kren onnie 1shot.na….
    .awl.na q kra dsni pke pairing yunri,,trnyta yulSu..hahahaha…
    .jd ngrsa luwW yuri bnran yg crta k.Qt….
    .lnjutkn onnie…^^
    .gomawo…

  23. chunghee says:

    salam kenal~ sebenarnya aku udah nemu blog ini sejak minggu lalu~! tapi baru baca ff”nya sekarang😀 *gapapa kan ??*
    intro deh~ aku metta tapi kalo ngomen di blog pake nick ‘chunghee’ .. ini hellen onn yang di bloggaul itu ya ?? aku waktu itu ke blognya onnie pake nick ‘cassielfsone’

    aigoo~ aku udah lega pacarna yuri bukan yunho*almost fainted*
    gyahahaha, aku nebaknya yunho lho~~ hahahahhahahaha !!!
    ternyata taeng yang ama yunho*jedotin pala ke meja*

    taeng ama yunho ??*membayangkan*
    pasti taeng cape harus dongak terus buat ngeliat mukanya yunho !!*di gampar author komen sembarangan*

    lebih suka TaeSu, sama sama imut~
    *di tendang komen gapen*

    sorry kepanjangan~~ ..
    oh, hampir lupa~~
    NICE FF !!! XDDDDDDDDDDDDDDDDD

    • HeLLeN says:

      Hi salam kenal…
      ya aku sempet liat nicknamemu di BG..
      makasih ya ikutan pindah ke sini^^

      Iya waktu liat video taeng ngobol ma Yunho juga kerasa lucu heheheh
      tapi krn itu jadi pengen masangin mereka^^

      sering2 main kie sini ya^^

  24. sora hikaru says:

    wuah, jadi serasa yuri yang cerita nih….

    jujue, aku lebih suka taesu hehhehee…. but, nice FF
    ditunggu FF oneshot nd series yang lainnya yah onnie^^

  25. Bella says:

    Onnie
    junsu ma yoona x mana? Hwahwa

    yunho ma taeyeon cocok,
    oea tp tae2 g pendek lho. . .
    Tae2 163,tp sunny 158. . .
    Tae2 ma tiff aj tinggi tae2 . .
    Hwahwahwa . . .

    Lanjut ffx

    • HeLLeN says:

      huauauauuhahahahah…
      ternyata masih ingat ma requestnya..MAAF!!!
      sampe sekarang ngga dapat feel buat pair YooSu nich^^”

      Yup kan yang paling pendek emang Sunny tapi yang keliatan paling kecil sering TAeng hahaha

  26. Enny chenz says:

    Ok dah onnie ntar q bca,tp g dlm wktu dkt ni soalx mnggu ni q UTS jd blm bsa bc FF,hrus knsen kpljrn dlu *tp kk msh smpet2 kment dsni klo mo knsen ma pljran,wkwkwkwk*

  27. urrieyurin says:

    onnie…
    aku ga setuju!!!!
    harusnya kan taeyeon yang sama junsu…
    yuri sama yunho…
    kok jadi kebalik sih??
    tapi ga papa deh… kayaknya ceritanya rame…^^
    -YuRin-

  28. Naegino says:

    Yah, yulsu y unn ?
    Sbnre ngrasa aneh jg bygn yulsu pcrn. Tp gpp deh. Buat variasi y unn ^^

    unn, aq stuju ma chingu yg req minsoo jd lucu aj ngebygn mrk rbutan mknan^^

    hwaiting unn !!!

    • HeLLeN says:

      ARRGGGHHHHH!!!!
      knapa makin banyak yang requsrt minsoo hhhahaha…
      aku usahain dech..
      tapi sekarang lagi ngga bisa nulis nich..
      coz kudu nyari duit ekstra buat bli HP makanya jadi ngga mikir nulis dulu….
      harap maklum ya^^

      tuch kan emang bakal ada yang ngerasa pair ini aneh hahaha
      tapi ngga pa2 coz bosa juga masangin taesu ma yuho terus^^

  29. stevia jung says:

    unnie~ serasa baca buku hariannya Yuri unnie . ^^

    unn , adakah pair tentang Fanny unnie ama salah satu anggota SME ?

  30. Hyun Ra says:

    Unnie…! Udh jrg FB-ing sm ke soshindo ya?*merusuh*
    Wah…YulSu… Agak aneh sih sm pairingnya.soalnya aq YunJae sm Suyin shipper*digetok hellen unnie*
    Unik unn cr deskripsiinnya.dan g nyangka masalah Hollywood bowl bkl nyangkut di sini.hehe..
    Kebetulan aq jg lg suka black pearl.makanya seneng pas tw ini castnya yuri.hehe..
    Oya unn,aq jg abs bwt 1s nya yuri*promosi**dijitak* aq post di WP q kok.hehe…
    Hwaiting! Aq tunggu 1s berikutnya🙂

    • HeLLeN says:

      Hyunra…
      yup aku dah jarang ke sana…
      paling aku cuma cari news snsd doang ..
      tapi klo mampir ke tret FF….
      jujur aku makin ngga PD main ke tret FF..
      ngga tau kenapa…
      nyaliku ciut aja…*anehkan??*

      wah kamu juga punya wp ya..
      ok entar aku mampir^

  31. chaca luv JoonTeukRain says:

    bu quk numb’a gag aktf c??
    ad numb bru gag??
    knot chap 2 blun ia d tnggu bu!!

    • HeLLeN says:

      Iya bu..
      hpku kemarin ilang..
      sekarang dah beli lagi..
      tapi semua no kalian ilang..
      kamu sms no-mu ke no-ku ya..
      sekarang dah aktif kok^^

  32. Ayoe_xiahkey says:

    onnie qm sukses bikin q penasaran hehe…cz tebakanq ternyata salah..hehe.. awalnya q pikir yuri ma jaejoong n taeng beneran ma junsu…wkwkwk

    tapi cara nyritainnya bagus bgt, terkesan nyata, kaya baca curhatan orang..

    onnie emang ga ada matinya!kreatif banget!^^

    • HeLLeN says:

      wah..makasih lho klo suka…
      yup sekarang lagi suka bikin FF dengan cara interaksi karakter dan reader…
      tuch aku bikin oneshot lagi

      dan makasih juga buat pujiannya heheheh

  33. myloveyesungie says:

    *plok plok plok*
    wahh kerenn, sampe speechless🙂

    P.s:
    ngomng2 saya baru pertama kali baca FF disini🙂
    salam kenal buat yang punya blog * bow *

  34. Rinie says:

    Bagus pisan FF nya helen,, kamu emang berbakat nulis cerita,, aku suka dengan karya” kamu..

  35. norie says:

    waaah awalnya q qra yunho pcr yuri..hhe
    tp pas tngah crta tw c kalo junsu…
    bisa jg X ya ksh sbnrnya tu yg onni jdiin ff ini,..
    kalo ada slh paham gni pasti lucu dech…
    tae-yunho
    yuri-junsu
    *walau mnurut q krng serasi* hahaha

    • HeLLeN says:

      hahahahaha…
      iya tiba2 berpikir klo scandal itu salah paham..
      makanya langsung aku jadiin cerita^^

      dan banyak kok yang mikir klo yul-su itu agak aneh^^

  36. rima taengoo says:

    onniiiiiiiiie, mianhaeyo….. aq baru muncul sekarang coz aq jarang ke warnet…*curhat mode:on*
    onnie, ff dengan tema baru y…?? tpi keren kok onn,, berasa seperti yuri sendiri yang ngomong…^^
    oya onn, aq boleh request nggak??? onn,, buat ff kayak ini donk onn, tapi yang jadi cast.a taeyeon onnie… maaf ya onn, aq banyak request…XD

    • HeLLeN says:

      boleh juga tuch requestnya…
      kebetulan aku emang lagi suka dengan tema cerita seperti ini..
      mangajak reader untuk interaksi dengan tokohnya…

      apa ada usul ceritanya???
      klo ada kasih tau aja^^

  37. Chae MJ says:

    onnie!
    gaya bahasa nya dapet banget!
    hahaha

    pasangin hanggeng ama sooyoung dong onnie… jangan yuri lagi yuri lagii *digetok hellen onnie* haha

    • HeLLeN says:

      haahahha..
      aigoo..
      mau gimana lagi..
      sebenarnya semua FF-ku tuch kepikirnya yuri terus..
      yang shoot sebenranya bukan tiffany tuch tapi si Yuri…
      tapi akhirnya aku ganti hahahaha

      maklumlah author tuch Yulholic^^

      tapi ok entar aku tampung saranmu..
      sementara ini buat FFku sooyoung pasangannya changmin dulu ya..
      coz banyak yang req mereka^^

  38. cassiosone says:

    onnie , ni shianii. hehe baru buka blognya skrng. hehe walaupun gw suka dgan ho-yeon cople, tapi jgan sering” pisahin taesu dong! hehe bagus c ffnya. btw yunho taeyeon kan juga pernah kena scandal. di utube ada tuh. hehe tapi katanya mereka lebi keg kaka ade.

  39. lisa says:

    2 jempol untuk mu🙂

  40. yul_9 says:

    rame ff.a
    jdi serasa yuri yg cerita
    tpi, kenapa sama junsu?? padahal kan cocok.a ma yunho

  41. siLent_Reader says:

    onnie , kok aku abis baca nih ff jadi ragu sama “TaeSu” -,-
    ayoo tanggung jawab😀

    ceritanya kyk beneran aja ^^
    *tapi tetep saya milih “TaeSu”*
    tapi enak juga , kayak diajak ngobrol sma FF nya .
    ini FF nya jenis apa , kyk nya onnie juga pernah bikin FF kyk gini deh ?

  42. 4_R says:

    Hehe,,
    sy jg bs nebak..

    Jd sbnernya. .ini yg lg curhat c Yuri ato Helda eleanora,,haha..(yuri sdh mnyatu pd dirimu yh??haha..emg fans sjati rasanya)

    ehm,,critany tuker2 pair. Y??
    Ehm,Junsu_yul boleh jg..
    Tp,kalo taeng_yunho..ehm,sy tk ad byangan..

    Kyany yg req minsoo d ats sdh trkbul yh..
    Hehe..
    Okelah tancap k yg lain dulu^^

    • HeLLeN says:

      hahahahahahah
      kok jadi aku yang curhat???

      yup di sini pengen aja tukar pair coz dah bosen banget dengan taesu…

      klo taeng ma yunho malah aku dapat ide tuch gara2 momen2 mereka yang aku dapat di yutub…
      makanya jadi masangin mereka hahahah

  43. yumi says:

    yuah… ternyata FF nya ttg yuri dan junsu kirain taeyeon ma junsu hiks..hiks…hiks TaeSu forever

  44. kwonkyuri says:

    hihihi .. Baru pertama kali baca ff yang POV nya kayak gini dan ternyata bagus ^^
    Kyaa! Authornya kreatip

    • HeLLeN says:

      iya, itu idenya juga cuma coba2 dan aku punya 2 FF yang bertipe seperti ini, jadi intinya ngajak yang baca masuk dan interaksi dengan tokoh utama..

      seneng banget klo kamu suka dengan hasilnya🙂
      makasih ya udah mau baca dan tinggalin komentar..

      so silahkan jelajah FF2ku dan jangan lupa tinggalkan jejak ya..
      makasih🙂

  45. Linda aslyah says:

    Rame ini Pov nya Yuri ya.. Tapi sayang momen Yuri-Junsu nya cuma sedikit. Tapi aku tetep suka kok. Daebak Unni, fighting semoga karya nya makin hebat !

    • HeLLeN says:

      iya sengaja, coz di sini konsepnya cuma nunjukin inti judulnya aja dan ngajak reader berinteraksi dalam cerita..
      jadi adegan yuri dan junsunya emang dikit hehehhe

      makasih dah mau main ke sini ya…
      salam kenal dan ayo baca juga cerita lainnya..
      nanti jangan lupa tinggalin komen tiap selesai baca ya🙂

  46. yuuripico says:

    ini rahasia.. ok?? aku ninggalin jejak dlu, jgn beri tahu spa2 ya.. #ssttt.. wkwkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: