HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

KNOT 2

on 17 April 2010

SNSD – SUPER JUNIOR – TVXQ – 2PM – F(X) – SHINEE

T- ARA – CN BLUE – KARA – BIG BANG

KNOT

CHAPTER DUA

Hari kelima setelah peristiwa Incheon…

Di pantai yang sama…

Sekelompok orang sedang mengadakan menabur bunga di pantai untuk mengantarkan kepergian orang-orang yang meninggal di tempat itu.

Sang pendeta menyelesaikan doanya dan secara bergantian para pelayat menaburkan bunga.


Diantara orang-orang itu terdapat para korban yang selamat.

Sunny mana?” tanya Hyoyeon saat upacara menghormatan terakhir selesai.

Dia masih syok jadi tak ikut..” terang Yuri.

Kalian beruntung tak datang malam itu…” Jaebum menepuk pundak Junho.

Tapi kalianlah yang lebih beruntung karena bisa selamat dari peristiwa itu…” Junho merangkul Jaebum.

Bagaimana luka kalian, sudah membaik?” Hyoyeon memperhatikan kening Yuri yang terluka akibat kecelakaan mobil malam itu.

Sudah tak apa..”jawab Yuri sambil memainkan keningnya.

Kita pulang..” ajak Yonghwa.

Aku masih ingin di sini…”pinta Jessica, ia masih tak percaya bahwa tempat ini menjadi tempat kematian para sahabatnya, dimana ia melihat sendiri kematian teman-temannya dengan tragis.

Onnie..ayo, aku tak tahan di sini..”pinta Krystal.

Akhirnya Jessica menurut, merekapun berjalan beriringan menuju mobil mereka, tak jauh dari sana berdiri Jiyong memperhatikan teman-temannya yang tak sadar akan kehadirannya.

Setelah ini bagaimana?” tanya Jaebum.

Aku mau ke kantor polisi, siapa tahu mereka ada kabar tentang Yunho hyung..” terang Yonghwa saat mereka semua berada di mobil.

Oppa aku ikut..” pinta Krystal.

Kamu pulang saja, nanti aku pasti akan cari tahu kabar Minho dan lainnya..” kata Yonghwa mengerti apa yang dipikirkan Krystal, ia pasti mencemaskan Minho.

Kalian aku antar pulang dulu..setelah itu aku baru ke sana..”

Aku ikut..lukamu belum sembuh benar, jadi biar aku yang menyetir..” kata Jaebum, Yonghwa hanya mengangguk.

Lima hari setelah insiden itu, para polisi berhasil mengindentifiikasi 12 korban yang meninggal di pantai, tapi sampai saat ini mereka belum menemukan jasad Yunho, Seohyun, Minho dan Key. Polisi hanya berhasil menemukan puing-puing mobil Yunho yang telah hangus terbakar tanpa satu orangpun di dalamnya, maka keempat orang itu masih dinyatakan hilang.

Begitu tiba di rumah Jessica langsung berlari masuk menuju kamarnya, ia masih syok dengan semua yang menimpanya.

Kalian pergi saja, biar aku yang temani Jessica dan Krystal..” kata Yuri.

Setelah itu Yonghwa dan Jaebumpun pergi.

#####

Di kamar Sunny…

Gadis itu terus mengurung diri tanpa mau berinteraksi dengan siapapun.

Kematian Sungmin dengan cara tragis membuat gadis itu depresi.

Sunny onnie..!!” Luna mengetuk pintu kamar Sunny.

Sunny tak menjawab, ia hanya terdiam dengan posisi meringkuk di dekat tempat tidurnya, gadis itu hanya terdiam dalam kegelapan, ia tak membuka tirai jendelanya selama lima hari, menciptakan suasana lembab dan menyesakkan di kamarnya.

Onnie…makan siangmu aku taruh di depan pintu, makanlah..” kata Luna, lalu terdengar langkah kakinya menjauhi kamar Sunny.

Suasana kembali hening, sesaat mulai terdengar isak pelan dari Sunny.

Gadis itu kembali menangis ia masih tak dapat menerima kematian Sungmin.

#####

Hyoyeon berjalan menyusuri koridor menuju ruang kerja profesor Kim.

Hyo onnie..!?”panggil Nicole dari belakang Hyoyeon.

BRUKK!!!!

Tumpukan buku yang Nicole bawa jatuh berantakan, Hyoyeon segera menghampirinya dan membantu gadis ceroboh itu.

Mau kamu bawa kemana ini?” tanya Hyoyeon.

Ke klub, Prof. Kim yang menyuruh…”

Oh kebetulan aku juga sedang mencari Prof. Kim, ayo..” ajak Hyoyeon, ia membawa sebagian buku bawaan Nicole.

Saat Hyoyeon dan Nicole masuk ke dalam klub astronomi, tampak seorang laki-laki berjas putih sedang berkutit dengan komputernya, ia adalah Kim Jung Hoon, pembimbing klub astronomi, klub yang diikuti oleh Hyoyeon.

Sore Prof…” sapa Hyoyeon sambil menghampiri Prof. Kim.

Hi, bagaimana upacaranya..” Prof. Kim melepas kacamatanya dan merenggangkan otot-ototnya. Hyoyeon sempat terkesima melihat wajah tampan Prof. Kim, sebenarnya ini juga salah satu sebab mengapa ia bergabung dalam klub ini dan meninggalkan klub tari yang sempat ia ikuti. Selain tertarik dengan ilmu perbintangan, ia juga betah karena ada profesor muda yang membimbing klub ini.

Ehem..!!” dehem Nicole mengagetkan Hyoyeon.

Hyoyeon hanya tersenyum malu karena ketahuan oleh Nicole sedang memandangin Prof. Kim.

Oya Prof, saya punya hadiah untuk profesor…” Hyoyeon mengeluarkan sesuatu dari tasnya.

Apa itu?” tanya Nicole memperhatikan beberapa batu dalam plastik kecil.

Hm..ini mungkin pecahan meteor di tempat itu…” terang Hyoyeon. Prof. Kim memperhatikan benda itu.

Onnie tidak melanggar police line kan?” tanya Nicole curiga karena setahunya tempat kejadiannya masih ditutup oleh polisi, Hyoyeon tertawa sambil memainkan alisnya.

Dasar…” Nicole ikut tertawa.

Lalu bagaimana keadaaan teman-temanmu, mereka baik-baik sajakan?” tanya Prof. Kim yang baru menyimpan batu pemberian Hyoyeon di sebuah rak. Wajah prof. Kim tampak bersinar senang seperti anak kecil yang baru dibelikan mainan baru.

Yup, semuanya baik, mereka hanya syok..”

Onnie beruntung karena malam itu memilih belajar denganku di perpustakaan..” bangga Nicole, Hyoyeon kembali tertawa.

Sebenarnya aku menemanimu karena Junho harus latihan ekstra buat pertandingan Yudo minggu depan.

Tapi tetap saja aku juga punya peran penting hahah..” tawa Nicole masih menganggap dirinya sebagai penyelamat Hyoyeon karena membuatnya tak datang ke pesta Jung bersaudara.

#####

Yuri…” seseorang memanggil gadis itu saat ia masuk ke gedung apartemennya.

Jiyong..??” kaget Yuri melihat seorang laki-laki bersandar di salah satu tiang di lobbi.

Jiyong tersenyum dan segera menghampiri Yuri.

Sedang apa kamu di situ?” tanya Yuri sambil tersenyum pada Jiyong.

Menunggumu..” katanya sambil menekan tombol lift.

Kenapa?”

Hanya ingin menunggu saja..ayo..” ajak Jiyong saat pintu lift terbuka.

Bagaimana lukamu?” tanya Jiyong melihat kening Yuri.

Baik..hanya luka kecil…lenganmu sendiri bagaimana?” Yuri menyentuh lengan Jiyong.

“Baik..hanya luka kecil..” jawab Jiyong meniru ucapan Yuri, membuat gadis itu spontan memukul lengan Jiyong.

Auwwww…hei ini memang luka kecil tapi tetap saja sakit..” omel Jiyong, mereka berdua tertawa bersama.

TING!!!

Pintu lift terbuka dan mereka berdua keluar bersama.

Jiyong dan Yuri adalah sahabat sejak kecil, itu dikarenakan mereka tinggal di apartemen yang sama dan bersebelahan.

Mau mampir?” tanya Yuri.

Tidak, aku ingin cepat tidur..”

Ok..bye…” kata Yuri lalu segera menekan tombol kombinasi apartemennya.

Jiyoung…” panggil Yuri.

Hmm??”

Sebenarnya aku lebih suka dengan rambut lamamu, dari pada yang itu…” kata Yuri sambil tertawa, lalu segera masuk.

Jiyong terdiam lalu menyentuh rambut barunya yang berwarna putih. Ia tersenyum karena akhirnya Yuri sadar akan perubahan rambutnya.

Kenapa tak suka? Inikan keren..” gumamnya lalu melangkah masuk ke apartemennya.

#####

Pukul 11.45pm…

Rumah Keluarga Jung..

Yonghwa masih belum dapat memejamkan matanya. Pikirannya masih mencemaskan nasib Yunho dan juga…Seohyun.

Dapat dipastikan bahwa Yunho menghilang di mobil itu, tapi bagaimana dengan nasib Seohyun?

Saat di pantai Yonghwa sibuk mencari saudara-saudaranya dan lupa dengan Seohyun.

Apa gadis itu menghilang di pantai atau ia sempat ikut dalam mobil Yunho???

Yonghwa menghela napasnya.

Ia sangat takut….takut membayangkan akan kehilangan Yunho dan juga Seohyun.

Gadis yang ia suka, gadis yang mungkin tak pernah tahu bahwa seorang Jung Yonghwa sangat menyukainya.

Arhh!!” desah Yonghwa yang tiba-tiba merasakan sakit di kepalanya.

Argghhhh!!!”pekiknya karena rasa sakitnya semakin kuat, Yonghwa berusaha untuk duduk.

ARRGGGHH!!”Jeritnya karena tak hanya sakit kepala tapi dadanya juga terasa sakit, sakit yang sangat menusuk dan mulai menjalar ke seluruh tubuhnya.

Yonghwa berusaha berdiri dan memanggil seseorang tapi rasa sakit yang ia alami membuatnya tak kuat bergerak atau bersuara, akhirnya Yonghwa terjatuh ke lantai dan hilang kesadaran. Jantung pria itu berhenti berdetak.

Ternyata hal serupa dialami oleh semua korban yang selamat.

Di saat bersamaan Yuri, Jiyong, Jessica, Krystal, Jaebum dan Sunny juga mengalami rasa sakit tak tertahankan pada kepala, dada dan menjalar ke seluruh tubuh mereka.

Pukul 11.55pm ketujuh remaja itu kehilangan detak jantung mereka.

Bersambung…


141 responses to “KNOT 2

  1. Leeya says:

    1st?
    Baca dulu
    akhirnya..aq tunggu dr kmren ^^

  2. Leeya says:

    Nah??
    Pda knpa tu onn?
    Huuaa..kerend onn ^^d

    • HeLLeN says:

      bocoran dikit..
      itu efek dari radiasi waktu insiden itu…
      lanjutannya bakal lama nich coz laptopku lagi di servis.
      moga2 aja dataku ngga ilang semua hehehe

  3. Mhegu says:

    Wah…kren kren kren kren bgett unnie…
    Imajinasi unnie bgus bget…
    Yg slamat pda mati smua, ataw mreka bkal kDunia laen??
    Pnsaran bget, lanjut lg ya^^
    ☆★ ☆

  4. Kakashi says:

    Keren bngt mbak…. Ternyata hyo lbh memilih belajar ketimbang pesta hebaaaaat….! Aq langsung tersedak pas baca hyo tertarik ma prof. Kim (aq mengimajinasikan prof. Kim kyk kim hyun joong ss501 coz tampangnya yg cerdas n cakep) aq merasa kyknya yg selamat bakal bertransformasi menjadi super hero ato monster (tergantung pilihan mbak) ato mungkin jiwa mrk pindah ke alam lain? Bnyk yg jd pertanyaan d sini, knp hny kelompoknya yunho yg ilang? N junho yg d mksd d sini apa yg dr 2pm? N yunho leader DBSK kan? Coz bingung namanya mirip tp karakternya berbeda, mbak usul saya updatenya 2x seminggu aja biar gk pingsan penasaran saya hahahahaha

    • HeLLeN says:

      ini kim jung hoon yang aku jadiin poster tuch…
      dia tuch ‘suami’ku hahaha
      makanya karakternya aku jadiin keren..heheheh
      yup itu junho 2pm dan itu yunho dbsk..

      klo update aku ngga tau ya..
      coz skarang aja laptopku lagi diservis gara2 kena efek petir yang mampir ke rumahku..
      ya moga2 aja datanya ngga ilang dan cepet sembuh hahahaa

      tebakan kamu hampir bener tuch..mereka kala berubah seperti yang kamu pikirkan^^

      • Kakashi says:

        ehem2 mbak hellen dah merid ya?
        kok gk ngundang2? kim joong hoon yg aktor terkenal itu kan mksd mbak!!!! mudahan aja mimpi mbak terkabul merid ma dia hahahahahaha………..
        n mudahan lappienya jg cepet sembuh, aq pny 2 lappie tp bingung mau ngasi pinjem kejauhan…. hny bisa mendoakan agar lappienya mbak cepet baekan lg ~_^

      • HeLLeN says:

        hahahaha..
        belum kok..
        coz junghoon oppa masih wamil tuch…
        Yup junghun tuch aktor yang main pricess hour…^^

        ya moga2 aja cepet sembuh dech…^^

  5. Yola Sonelfvipwonderfulshawolaffxtion says:

    Keren onn, ini sampe brp chap emang onn? Trus d updatenya kpn * Banyak omong*
    Heehehehehe~ Aku mau bca yg shoot deh… ^^

    • HeLLeN says:

      belum tau nich..
      coz inikan FF on writing..
      tergantung mood aja nulisnya…
      klo update aku juga ngga tau coz sekarang laptopku masih rusak jadi segala aktivitas menulisku berhenti total..

  6. Leeya says:

    Lanjutanny lama??
    Jangaaaan onn *maksa*
    haha
    mnggu dpan bracelet ato knot onn?

    • HeLLeN says:

      ngga tau nich..
      laptopku masih di servis..
      jadi mungkin minggu dpan ngga update dulu…
      dan moga2 semua dataku ngga ilang..
      gara2 petir nyasar tuch..
      semuanya alat2 di rumahku jadi eror hahaha

  7. Leeya says:

    Aq doain moga2 datany g ilang
    waaa..bkal nunggu lama dunk ni
    hehe

  8. Enny chenz says:

    Critax mkin mnarik,yunho ma soehyun ilang kmna tuh?masa’ dbwa alien kluar angksa*fantasi yg brlbhn n g msug akal,wkwkwkwk*
    yg slmet dr trgedi tu msa mau mti jg??*jntungx brhnti brdtak tu brarti dah mti kn??*,tp yach trsh yg nlis sich*dtndang hellen onnie*
    laptop onnie msh dservice ya??tk doain mga2 cpet bner n dta2x jg g pda ilang*biar update chap slnjutx cpet gtu mksdx,xixixixi*
    johayo onnie!!

    • HeLLeN says:

      iya..
      hari ini baru masuk ke servicenya..
      ya moga2 aja dech..
      coz aku ngga punya tulisan manualnya dan ceritanya males nulis ulang hehehe

      klo soal pertanyaanmu…
      ngga ada jawabannya..
      liat aja mereka bakal mati beneran ato gimana hehehe

  9. fabouloucia says:

    Onnie,,,
    Keren!!!!!!!!!!!
    Suka….
    hehew

  10. Enny chenz says:

    Hehehehe….mang g prlu djwb jg,ntar klo djwb mlah jd ktbak crita slnjux,kn jd g surprise!!

  11. Zee yunho says:

    .akhr.Na chap 2 klwr jg onnie…
    .slmat ea onn dh dpt pnggnti Hp yg bru…^^
    .waah,,yg slmat dr insden ntu akhr.Na mti jg ea onn….???
    .waah mkin bkin pnsran adj onnie….
    .dtnggu chap 3.na ea onn….
    .uwW ea onn,,onnie FB.na dh bz dunk….?
    .gomawo….^^

    • HeLLeN says:

      Yup makasih..tuch berkat doa kalian juga..
      jadi bisa cpet dapat gantinya hhehehehe
      klo FB..
      ngga tau napa..sekarang malas beneran main ke sana..hehehe

  12. Cittin says:

    Onnie! Crta.a bguz bgt,,tp SeoHyun mti or ilang ya??😥
    oh ya onn! Onnie pzti hobi bgt ya bkin org pnsaran?? Hum. . .:-/

    • HeLLeN says:

      Klo tentang itu….
      maaf ngga ada bocoran..
      tapi pasti bakal aku ceritakan nanti^^

      Ya..karena readernya menyenangkan dan aktif makanya aku makin suka bikin kalian pensaran…hehehe

  13. Cittin says:

    Onnie! Maaph ya Knot chap 1 aq gk ksh coment? Biz udah bbrpa x aq post tp gk bza2 jg. .smpe jri2 q pusing n kpala q pgel2 jg gk bza:'(

  14. Enyo nyo nyo says:

    Keren kak… Chap 3 ditunggu…

    Boleh minta no hpnya nggak? Lewat fb aja. Namaku eno itu elf

  15. Amy Qun says:

    Oen, personel BigBang yg masuk dalam critanya itu GDragon ya? Ji Young kah? Tapi nama dia sebenernya JiYong, bukan JiYoung ^^
    Tapi Ji Young yg dimaksud ama oenni beneran GD kah?? Rada lieur euy…
    Tapi over all, okeh kok…
    Hwaiting !! ^^

    • HeLLeN says:

      Yup itu jiyoung bigbang..
      aku dah biasa nyebut jiyoung sich..
      dan banyak juga yang nyebut begitu makanya jadi kebiasaan…
      ya moga2 aja readernya mau ngerti hehehehe

      • Amy Qun says:

        Ngerti kok, oen…
        ditunggu chapter selanjutnya…
        Braceletnya juga. Kurang satu part kan.. Jadi penasaran seungri mo ngapain… *bayangin seungri bantu ngepel di ruang latian SM*

      • HeLLeN says:

        Iya tunggu aja ya..
        entar klo laptopku dah balik n datanya ngga ilang pasti langsung update borongan hahaha

  16. vincca~ says:

    onnie , bagusssss bgt !

    ak tebak hyo pasti jadi main cast d sini ya?😄
    awal2ny ak seneng jung bersaudara sma yg lain slamet , tp pas baca akhirnya ak SYOK . mereka mati karena jantungny berhenti berdetak ! tragiss bgt😥
    kok bisa on?
    nama mereka d tulis sama kira d death note kah? XDD *gg nymbng*

    • HeLLeN says:

      sebenarnya ngga juga kok..
      dan sebenarnya lagi..
      aku agak bingung nentuin main castnya..
      karna entar banyak yang bakal muncul…
      hhhehehe
      tapi…mungkin hyo main cast juga hahahaha

  17. Lydzz_Js says:

    Bravo!!! keren crita na onn.. kehilangan detak jantung? gak kehilangan jiwa kan onn? wah ntar pada jadi kaya Fantastic Four yah onn? klo bener mah,bakal pjg tuh story na.. hahaha.. btw,onnie aq request changmin donk..coz klo xiah kan ud sering nongol d ff onnie,kl CM kan masi jrg.. hehehe.. AHS nya ditunggu yah onnie…! Hwaiting..!

    • HeLLeN says:

      soal itu..
      nanti ada penjelasannya kok..
      so tebak2 aja dulu^^
      iya juga ya..
      klo dipikir2 yang paling sering aku pake tuch junsu dan yunho…
      OK entar aku pake min…^^

  18. taeyeon4ever says:

    KEREN!!
    jd semua pada mati??
    kasihan bgt

    onnie.. liat fanfic baruku plzz…
    tp bukan strong heart(malaz dilanjutin)

  19. Naegino says:

    Hbz hp skrg gnti laptop y unn. . . .🙂
    gpp unn. Aq doain datax g ilank. Cz klo ilank. Wah G.W.T bgtz dah.

    Q tunggu next chptr y unn. . .
    Hwaiting ^^9

    • HeLLeN says:

      iya..
      sebenarnya ngga hanya laptop yang kena efek sambaran petir…
      antena tv biasa dan tv kabel juga kena..
      dan barang2 elektronik di rumahku jadi aneh semua hahahaha
      ya moga2 aja bisa cepet normal semua…

      tunggu aja ya^^

  20. Rin_Riyoung says:

    yay! keren banget onn ^^
    prof. kim nya siapa?

    kutunggu chap 3 nya🙂

    • HeLLeN says:

      yang jadi prof kim??
      picnya bisa kamu liat di poster chap ini…
      tuch kim junghun aktor yang main princess hour yang jadi pangeran yul..
      aku suka bangt ma dia makanya aku masukin di sini

  21. rio_hyung says:

    keren bnget (sring2 aj kak hellen bisa nulis FF “semi horror” kyk ginian,hehehehehehe)

    btw, siapa tuh prof kim?

    nggak sbr nunggu chapter 3-nya ^^

    • HeLLeN says:

      prof.kim??
      maksudnya yang jadi prof kim???
      dia itu kim junghun aktor yang main princess hour yang jadi pangeran yul..
      dia juga pernah aku masukin di AHS yang jadi wali kelas anak2 ahs dan ditaksir ma pemilik ahs *hellen*

  22. beta says:

    eh onn tau g mule dr kmrn ap hr jumat gt bkln ad hujan meteor pas mid night mpe subuh.ad brp ratus gt *ak lupa* per jam nya.ak liat news ni d monchows global tv lgs ingt ff onnie deh..
    kl baca komen+jawaban onnie d atas b’art ni crt’a bkln ky fantastic4 yah??
    oia onn ak setuju m kakashi it kl update’a 2x seminggu biar penasaran’a g lama..y pasti’a kl laptop onnie uda sembuh.
    y sud lah onn akhr kata mg laptop’a cpt sembuh.
    Amin.

    • HeLLeN says:

      ya klo idenya ngalir terus ya updatenya bakal lancar..
      tapi masalahnya aku sering mti ide nih..
      makanya ngga janji buat teratur updatenya..

      dan emang temanya kayak f4 kok^^

  23. Nastiti says:

    *tengak-tengok kanan-kiri*
    Ak gabisa nebak apa2, T.T
    Huhuhu..
    Ak tunggu chap 3.a dulu ya onn, ak bnr2 blank..

    Wa~ chukae onnie uda dpt hp baru..

  24. Dindhaa sicaa says:

    onnie. , keren bgt knot chap 2-nya.
    😀 kasihan seohyun……… waduh onnie, seohyun ilang atau ikut jadi korban.na eah?

    truz kok mreka jdi sakit kepala bersamaan???
    penasaran nih!!!

    ku tunggu chap 3 nya eah? ^^

  25. RinE says:

    Wah.. Pada mati smua? Hyo nggak kan? Kan ga kna radiasinya.. Hehe.. Mgg dpn jatahnya AHS?!!
    Wowowow.. Can’t wait! >.< haha..

  26. dina_sone says:

    onnie

    aku penasaran setengah mati habis baca chapter 1 ada yang mati baca chapter 2 ada yang mati juga

    onnie haus darah

  27. Selly says:

    Omo!!!!!!!
    Key-ku menghilang….
    ngga….

  28. tys says:

    koment prrtama~

    “Gadis itu kembali menangis ia masih tak dapat menerima kematian Sungmin”
    senengg’a ad sunsun couple~ *walo gak kliatan*
    hehhehe~ ^^v

    wah , smakin pnasaran onn~
    knapa lgy yg slamat itw pada mati dan gejala kmatian yg aneh gtu ??
    ayuukk onn d lanjoot~
    ak pnasaran bgd >,<

  29. Rere says:

    ONNIE!! makin rame aja nih fan fic..
    Hua.. Kasian Suny onnie sedih karena Sung Min oppa.*ngelus-ngelus kepala Sunny onnie*
    Terus untuk Yuri-Ji Young.. pasangan yg lucu.. Tpi yuri ga mungkin ngelupain Yunho kan? Masa semudah itu melupakannya..
    Terus kenapa tuh orang-orang yang selamat pada kena sakit-sakit dan masa mati??*ga rela*
    duh on saia mkin penasaran.. lanjuut on^^

    • HeLLeN says:

      klo tentang jiyoung-yul-yunho..
      entar bakal jadi part romancenya…
      jadi tunggu aja gimana entar^^

      buat sunny juga bakal ada lanjutnya kok..

  30. Nastiti says:

    Haha.. Tp ak penasaran ma ni cerita.. Wkwk..

    Oya onn ak jg blh mina no hp.a d fb ya onn.. *puppy eyes*
    Hehe..

  31. norie says:

    hah ada apa ni? koq pd kehilangan dtak jantung??
    waaah aq makin pnasaran ma chap slanjutnya onn >.<

  32. Alee says:

    huaaaaaa!!!!! makin seru aja nih nuna ^^ tp kemana tuh minho, key, seohyeon ma yunho????? gag mati kan mrk?? kasian key umma T.T atau mrk d.bawa alien?? atau mrk keduania laen??? hmmm, ke dunia digital gt (emg digimon, hehehe ^^)

    jiyoung tuh awalnya aku pikir membernya KARA, hehehe ^^ tp tu GD tu y nuna???

    oia, yg ketujuh org tu knp nuna?? penasaraaaaan!!!! kok bs pada ilang detang jantungnya?? hmmm, kehilangan detak jantung ma kehulangan jantung sama gag sih?? jangan2 mrk kehilangan detak jantung gara2 waktu itu mereka sama2 tahan nafas?? hahahaha (geje mode : on^^)

    ditunggu chapter selanjutnya nuna ^^ oia, braceletnya jg ^^

  33. Alee says:

    oia, omong2 soal tujuh orang yg kehilangan detak jantung mereka itu, jangan2 mereka anak2 terpilih y nuna??? kayak di digimon…kan yg terpilih 7 orang to?? ada taichi, yamato, sora, takeru, mimi, koshiro, joe!!! pas 7 jg to?? (hahaha, maav nuna kenangan ttg digimon muncul lg dalam otak.ku ^^)

  34. Tezu-chan says:

    eh gila ! itu kepala napa sakit semua ?
    sedih banget pas prosesi pemakamannya !!
    lanjut onn !

  35. Ayoe_xiahkey says:

    penasaran on ama lanjutan critanya! apa mreka bakal berubah jadi monster? trus ntar si hyo jadi apa ya??

    ayo2 dilanjutkan!^^

  36. DG Dimension says:

    keren nuna..
    jantung nya berhenti berdetak, brarti mati dong.

    hemm sepertinya mati suri trus dapet vision tentang sesuatu..
    mungkin jadi kaya cerita heroes kali ya haha

    ditunggu updatenya nuna, oh ya semoga cepet sembuh laptop nyaa
    jgn lupa AHS nya juga🙂

  37. fafa song says:

    setelah bracelet, dilanjutkan dengan Knot, abis itu Shoot…
    kayanya feel-mu lagi HORROR banget ya onnie ????

    jiaaaaaaaaaaaaaaah !! dibikin mati yang lainnya…

    ayo onnie !! bikin ff tentang kematian..
    nantin endingnya semuanya mati…
    yang tersisa hanya dirimu sendiri di depan komputer…
    haha…. *lebay saya*

    ooh !! BTW onnie !!

    aku mau launching ID WP yang baru….
    kalo udah aktif…
    mampir ya onnie !!

    • HeLLeN says:

      waahahahahah…
      iya nich..
      makin lama makin buruk aja feelku..
      moga2 readerku ngga pada kabur hahaaaa

      wah…mau bikin wp ya..
      ok entar promosi di sini ya^^

  38. Eonni, mantap!
    Itu pada knapa mereka? Aku tebak, mereka bakal berubah jd super human! Jd baik ky Spider Man ato jahat ky Doc. Oct?

  39. Chae MJ says:

    onnieeeee~
    aku lupa waktu itu ngebookmark blog onnie di kompie rumah -__- untung tadi ngeliat di siggy pas di forum soshindo

    dan akuu ketinggalan empat ceritaaaaa :sigh:

    wah onnie aku baru nyadar yonghwa itu nama keluarganya ama kaya sica. huehehehe
    hyo~ kalo ada prof Kim Jung Hoon juga aku mau masuk klub astronomi ituu😄

    • HeLLeN says:

      hahahhaha
      Yup author juga mau banget tuch klo ada junghoon oppa^^

      aku juga baru tau klo yonghwa juga Jung..
      makanya langsung aku7 gabungin di jung family^^

      hahahha ternyata pasang siggy si ssi berguna juga ya..
      aku pikir anak ssi ngga ada yang minat main ke blogku *kecuali reader yang asalnya dari blog lama*

  40. love777 says:

    Kren, onn…
    like~
    wkwkwk😄

    itu pda mati thu??
    TT^TT

    d’tnggu lnjutan’a~~

  41. widy says:

    mereka mati gitu onnie? *langsung ke titik masala*
    tp klo mati…. kenapa masih bersambung?
    ahh aku makin penasaran…. apa mungkin mereka bakalan jadi pawerganger, kamenrider,ato….*yg pasti gg mungkin kan jadi sailormoon…. hahahahah*
    ya aku gg bs nebak… itu cuma misteri onnie aja… d tunggu lanjutannya deh…..

  42. widy says:

    yg mn yg bener onnie?

  43. Geraldi says:

    Mbak Hellen, it’s me again, hehehehe…

    Kalo aku gak baca dan liat banner judulnya, aku gak bakalan ngeh kalo cerita ini bakal bergulir ke masalah mutasi manusia, hehehehe….

    Masih setia nungguin chapter 2-nya. Oh iya, kepingin tanya kenapa judulnya KNOT? Di bayanganku, kebayang KNOT itu kan satuan kecepatan kapal laut, jadi pertama baca judulnya, kebayang, “wah kayaknya ini bakal jadi cerita tentang kapal-kapalan gitu”

    Hohohohohoho :-p

    • HeLLeN says:

      sebenarnya masalah paling klasikku tuch dalam pemilihan judul hahahah
      dan selalu ngga tepat dalam pemberian judul…
      dan aku sich lebih menjurus ke ikatan dan kumpulannya dari maksud judulnya^^

      makasih lho dah mau baca yang ini juga^^

      *tumben nich manggil aku mbak??jadi terasa bukan aldi di ssi^^*

  44. onnie !! saya sangat kecewa dengan chapter yang iniii !! *di kemplang author*
    kenapa ?

    karena bersambung di saat-saat yang mendebarkan, menegangkan dan me.. me apalagi yah ?? pokoknya itu lah !! >,<

    haduh haduh, jdi gimana tuh nasibnya Yunho dkk ?? diculik alien ya ? *sotoy*
    lanjutan akan selalu aku tunggu !!! *long, heavy sigh*

  45. dina says:

    wow keren ceriatanya, kpn chap yg ke3
    ada yuri lagii nggak?^_^
    aku tunggu chap selanjutnya

    berjuang🙂

  46. cindy says:

    onnie lanjutan cerita ny g ad??

  47. TiTa kyucute says:

    Wah Onnie crtanya kuerren buanged…….
    ow ya aq reader br
    salam kenal..
    ^_^

  48. haelalala says:

    WOOOOW hellen unnie!
    salam kenal, aku penggemar barumu >..<
    *aku telat banget baru baca ffc ini*

  49. windadidudo_sungminnie says:

    keren….kasihan sunny,stres kehilangan sungmin,tapi dia meninggal juga….lanjud onnie,penasaran bgt…hwaiting!!!

    • HeLLeN says:

      yup entar bakal ada aksi balas dendam sunny lho gara2 kehilangan si sungmin..
      so tunggu aja lanjutannya sekarang aku masih nulis sampe chap 10^^

  50. setsune says:

    Lho, bersambung lagi? wah… padahal udah penasaran to the max nih. Nyai Knot 3 dulu deh… ( masih tetep ngebayangin Jiyoung itu Kang Jiyoung…)

    • HeLLeN says:

      ok ok klo ngga nyaman entar akku edit aja jiyoungnya…

      yang knot 3 belum aku posting coz ni FF susah banget makanya q masih stuck di chap 10…
      dan ngga berani posting dulu..
      so harap saba ya^^

      • setsune says:

        Kalo gw baca-baca lagi sih, sebenernya romanization buat GD itu Jiyong… Tapi gpp lah, yang lain udah terbiasa kok. Tetep semangat ya noona, selalu gw tunggu kok terusannya,,,

      • HeLLeN says:

        Hm..sebenarnya ada beberapa nama artis yang ngga aku turutin romannya..
        kayak di blog ini nama micky tvxq aku pakai yuchun (ngga nurut roman kan)
        trus kayak kim jeonghoon dari pada ribet aku sering make kata junghun….
        ato nama yoona sering aku pakai yuna..

        tapi mending nanti yang jiyoung aku edit ajalah dari pada entar makin ribet coz beberapa fansnya juga pprotes hahahha

        thx masukannya^^

  51. FeeDyA says:

    Hmmm … berarti sama aja donk on ama orang yang terbunuh disitu huft !
    haduh haduh …
    onie suka banget bikin orang penasaran ….
    makanya ako demen ama ff na onie hhe*
    tapi kok bisa jasadnya ga’ ada yah ??
    apa mereka pergi kedunia lain ?? hhi*

  52. cittin says:

    huuuuuaaaaaaaa……..pda knp??? nnti mrka hdup lg kn kak????
    seo ilang😦

  53. whulan says:

    onnie..critanya kok jadi kayak gitu..
    ap mreka smua akan meninggal??
    d tnggu yach lanjutannya..

  54. erna juteq says:

    wahhhhh jdi penasaran….
    ga’ sbrn nunggu bag.3x,,,,

  55. cindy yoonyul says:

    masi ad kelanjutan yang ketiga ga??

  56. Jabon says:

    wah ganteng banget si

  57. Jabon says:

    ah saya salah astu penggemar kpop .. ni .. he he he

  58. keiko says:

    jantung berhenti berdetak berarti meninggal dunk..
    makin seru aja nih…

  59. phie says:

    wah..makin seru..

    like bget.. dc

  60. wah knapa tu ?
    mw dapat kekuatan yak ?

  61. yul_9 says:

    pada kenapa tuh???
    ko pada gitu? kya yg mau meninggal….
    wah yuunnho.a ilang

  62. beenimnida says:

    JH Oppa… untung dirimu ga ikut2an pesta ya Oppa..
    Wah, ini Fantastic Seven ya?

  63. anjirrr kerennn,,,harus baca lanjutannya, aduh oenni, maaafkan aku yg bgitu kotor ini menoreh diblog2mu*ejeiyeehh

  64. syarsonelf♥ says:

    aaaaaa kenapa sunny, onnie??? T.T
    makin seru aja, nih, onn.. apa gak ribet itu bikin tokoh sebanyak itu?😛
    lanjut ya, onnie ^^

    • HeLLeN says:

      sebenarnya ngga juga kok..kan udah biasa..ingat ff ahs? tu lebih banyak kan hahahha
      dan sebenarnya aku suka bikin ff yang banyak castnya.,.
      yang bikin pusing sebenarnya tu permintaan reader yang kadang ngga sabar pengen liat part idolanya hahahha

      jadi yang bikin bingung malah itu hehehhe

  65. OPED says:

    Wadoh ending yg bikin penasaran , wah harus cepet cepet baca lanjutan nya nih .

  66. Seokyualways says:

    umm knot 3 dimana ya? aku nemu langsung part 4.-.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: