HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Shoot

on 17 April 2010

WARNING!!!!!

RATING 17+

UNTUK YANG TIDAK SUKA CERITA YANG BERTEMA ANGST

DAN

MENGANDUNG KEKERASAN FISIK, SEBAIKNYA TIDAK MEMBACA CERITA INI!!!!


SNSD – TVXQ – 2PM – KARA

shoot


Apa kamu pernah merasakan kekosongan, hampa dan bosan dalam dirimu??

Segala hal terasa tak menarik lagi, hingga kamu ingin mengakhiri segalanya???

Apa pernah kamu merasakan itu??

Bila iya, maka kamu bisa rasakan apa yang aku rasakan saat ini yaitu….HAMPA!!!

Semua terasa hampa, hingga aku tak tahu apa tujuanku untuk meneruskan hidup ini..


Semua berjalan sangat normal hingga terasa sangat membosankan.

Perubahan….

sesuatu yang baru, itu yang aku butuhkan.

Sesuatu yang menarik dan memicu jantungku untuk lebih aktif.

Itu yang aku butuhkan saat ini.

Apa kamu ada saran untuk itu???
Kalau ada, katakanlah sekarang!!!


APA??!!
Aku tak dapat mendengar apapun darimu??

Apa yang kamu katakan??

Semua terasa sangat hening…

Katakan dengan lebih keras agar aku dapat mendengar suaramu!!!


Ok sudahlah…percuma saja..

Karena aku tetap tak dapat mendengar apapun saat ini..

Semua sangat hening dan…hampa.

Maka sebaiknya aku memutuskan sendiri apa yang ingin aku lakukan.


Apa kamu mau ikut denganku…??

Merasakan sesuatu yang lain dari sebelumnya..

Yang menghilangkan rasa kosong ini…

Kalau kau juga merasakan hal yang sama..

Maka ikutlah denganku, tapi ada satu syarat..

Ini adalah permainanku..jadi kamu hanya boleh ikut untuk melihat apa yang aku lakukan.

Tapi kamu tak boleh ikut dalam permainan ini..MENGERTI!!!

Hari ini seperti biasa aku akan memulai aktivitasku sebagai manusia normal..

Yaitu berangkat ke kampus…

Tapi tunggu!!

Ada sesuatu yang penting yang harus kita bawa ke kampus karena itu akan menjadi alat kesenangan kita nanti…apa kau tahu itu??
Ayo cobalah menebak!!!

Dan kalau sudah tahu, maka diamlah…!!

Jangam biarkan orang lain tahu apa yang aku bawa..

Karena itu bisa merusak permainan ini.

Dan sekarang…

Ayo kita berangkat!!!

Kita hanya perlu berjalan kaki menuju kampusku, karena itu hanya berjarak beberapa blok dari tempat ini.

Hi…!!” Seorang laki-laki melambaikan tangan padaku.

Aku hanya mengangkat tangan membalas, aku menatapnya tanpa ekspresi.

Kau tahu siapa dia??

Dia adalah tetanggaku, Kim Junsu.

Dia satu kelas denganku di kampus karena kami mengambil jurusan yang sama.

Oppa tunggu..” panggil seorang gadis yang baru muncul dari rumahnya.

Dia adalah Im Yoona, kekasih Kim Junsu, dia juga tetanggaku.

Ayo cepat, aku harus kerjakan tugasku yang belum selesai!!!” Teriak Junsu pada Yoona.

Apa kau sudah mengerjakan paper dari Mr. Kwon?” tanya Junsu padaku.

Aku hanya mengangguk tanpa suara.

Yoona menjejeri kami dan kami berjalan bersama menyusuri jalanan.

Hari ini cerah sekali…” senang Yoona menatap ke arah langit, wajahnya tampak cerah seperti langit pagi ini.

Aku hanya mendonggak sesaat ke langit lalu kembali menatap lurus ke depan.

Hari ini memang sangat cerah, tapi itu tak dapat menerbitkan senyum di wajahku.

Terkadang aku ingin memiliki senyum seperti Yoona, tapi saat aku mencoba melakukannya, yang ada malah rasa sakit yang terasa dalam hatiku.

Mungkin rasa itu muncul karena efek kepalsuan yang ingin aku ciptakan, yaitu senyum palsu.

Aku benci kepalsuan…

Karena itu, aku akan bermain untuk mencari senyum yang sesungguhnya..

senyum yang tulus.

Sebenarnya belakangan ini aku telah merasakan hal itu, rasa tulus yang keluar dari hatiku.

Itu diberikan oleh kekasihku…

Dia memberiku kepuasan dan rasa nyaman.

Apa kau ingin tahu apa itu??

Ayo teruslah ikuti aku….

Onnie hari ini enaknya ngapain ya??” tanya Yoona padaku.

Aku hanya angkat bahu tanpa bersuara.

Ok sebenarnya aku telah memiliki rencana untuk hari ini, tapi itu ingin aku lakukan sendiri.

Tapi kalau Yoona ingin ikut dalam permainanku, bisa aku pikirkan nanti.

Tergantung moodku nanti….Jadi tunggu saja Yoona.

Kami bertiga telah tiba di gerbang kampus..

Aku dapat melihat beberapa teman kelasku yang baru tiba.

Yoona segera menghampiri teman-teman grupnya.

Jessica, gadis manja yang dingin.

Soooyoug, gadis bertubuh tinggi dan langsing yang selalu saja memegang makanan sebagai camilannya.

Juga ada Nicole, gadis pendatang dari Amerika yang masih bingung dengan budaya Korea.

Junsu menepuk pundakku dan memberi isyarat ia ingin bergabung dengan teman-temannya.

Aku hanya mengangguk dan menatapnya yang berjalan menuju segerombolan laki-laki yang sedang berbincang di anak tangga.

Tampak Jaejoong dan Yunho asyik bercanda, pasangan gay itu makin berani menunjukkan kemesraan mereka di depan umum.

Lalu ada Yuchun, sahabat Junsu yang juga merupakan pacar gelap Yoona.

Kasihan Junsu, dia hanya pria polos yang terlihat bodoh karen dibodohi oleh sahabat dan kekasihnya sendiri.

Aku kembali berjalan menuju lift, aku ingin ke lantai enam, aku ingin mengenalkanmu pada kekasihku.

Hwang Chansung, dia pasti telah menungguku di tempat rahasia kami.

Di lab Kimia di lantai paling atas gedung ini.

TING!!!

Lift berhenti di lantai lima.

Aku harus menggunakan tangga darurat untuk menuju lab kimia.

Itu karena lantai enam telah ditutup. Karena itu, tempat itu menjadi tempat kesukaanku.

Aku ingin menyapa Chansung sebentar sebelum memulai permainanku.

Sayang aku tak dapat mengajaknya untuk bermain bersamaku, karena bersamanya aku sedang memainkan permainan lain.

Aku membuka pintu Lab dengan hati-hati karena tak ingin mengagetkan Chansung. Tapi sepertinya ia sadar dengan kehadirangku, karena bunyi decitan pintu usang yang tak bisa diajak kompromi dengan niatku.

Aku tersenyum pada Chansung yang melihat ke arahku.

Aku mendekatinya dan mencium keningnya dengan lembut.

Pagi..” sapaku sambil tersenyum padanya, aku pastikan senyum ini bukanlah palsu.

Aku tulus tersenyum padanya. Walaupun aku tak mencintainya.

Lebih tepatnya…aku membencinya, sangat membencinya.

Sebenarnya Chansung tak bersalah karena rasa benci ini, karena aku hanya menbenci marganya.

Marga yang sama denganku.

Jadi intinya…aku benci semua orang yang mempunyai marga yang sama denganku.

Kenapa??

Karena orang tuaku bermarga Hwang, orang yang tak pernah menginginkanku, hingga mencampakkanku di sebuah panti asuhan di pinggiran kota Incheon.

Dan Chansung, dia merupakan laki-laki yang beruntung karena menjadi seorang Hwang yang pertama kali aku temui dalam hidupku, karena itu aku memberinya sesuatu yang special, bahkan tak pernah aku berikan pada keluarga yang telah mengadopsiku, keluarga Lee.

Oppa, hari ini aku dapat ide untuk memainkan permainan baru…semoga hari ini pasti akan jadi hari yang menyenangkan..” bisikku di dekat telingganya.

Aku menatapnya dengan lembut, seulas senyumku juga muncul karena melihat ekspresi dari Chansung.

Aku suka dengan ekspresi yang diberikan padaku saat ini, ekspresi yang sangat tulus.

Dan aku tahu itu….

Faaa..”

Ssstttt!!!!” potongku cepat. Aku meletakkan telunjukku di bibirnya.

Pergi dulu, nanti setelah puas bermain, aku pasti akan ke sini lagi..Bye..” kataku lalu mencium lembut bibirnya yang terasa sangat dingin.

Setelah itu aku berjalan meninggalkannya.

Aku tersenyum membayangkan kegembiraan hari ini.

Aku kembali turun ke lantai dua di mana kelasku berada.

Suasana telah sepi karena perkuliahan telah dimulai, aku berjalan dengan santai.

Dengar..!!

Kau hanya boleh diam, ini adalah permainanku jadi sebaiknya kamu jangan ikut campur..OK!!!

Jadi, ayo kita mulai bermain….!!!!

Begitu sampai di depan kelas, aku dapat merasakan riuhnya kelas, sepertinya hari ini dr. Han kembali bolos mengajar.

Baguslah, dengan begini aku bisa lebih leluasa mengajak teman-temanku bermain bersamaku.

Tunggu, apa sampai di sini kamu telah dapat menebak apa yang akan aku mainkan???
Tebaklah…..!!

Tapi aku tak ingin menunggumu menjawab karena pasti akan membuat mood bermainku memudar.

Aku membuka pintu kelas dan melangkah masuk, perlahan aku menutup dan menguncinya. Tak ada yang sadar itu.

Di hadapanku tampak Jiyoung, Seungyeon dan Junho sedang mengobrol sambil tertawa.

Di dekat mereka tampak si jenius Changmin sedang sibuk dengan notebooknya, di sampingnya Sooyoung sedang makan sambil memperhatikan aktivitas Changmin dengan sesekali menyuapkan keripik yang ia pegang ke mulut Changmin .

Di sudut ruangan terlihat Jaebum dan Jaejoong sedang adu panco, dan yang lainnya tampak bersorak memberi mereka semangat.

Aku dapat mendengar suara Jessica dan Yunho yang paling keras menyoraki pasangan mereka agar menang.

Di lain sisi, terlihat Yuri dan Tacyeon sedang bercanda mesra.

Aku segera menuju kursiku di sisi Sunny yang sedang saling berbisik dengan Wooyoung.

Di kursi belakangku, aku melihat Yoona dan Junsu duduk bersama, Junsu sedang mengerjakan tugasnya dan Yoona hanya duduk sambil membelai rambut Junsu, tapi sesekali gadis itu tersenyum nakal ke arah Yuchun yang duduk tak jauh dari mereka.

Hi..” sapa Sunny menyadari kehadiranku, aku hanya tersenyum kecil dan duduk di kursiku.

Aku menarik napas sesak dengan suasana ruangan ini, mereka makin riuh tapi aku makin merasa hening dan hampa.

Aku makin tak suka dengan hal yang aku alami ini.

Dengan malas aku membuka tasku, mataku terpaku pada benda yang tadi aku ambil di ruang kerja ayahku, benda yang akan aku gunakan sebagai alat pemuasku.

Aku tersenyum menatapnya.

Dengan cepat aku meraih benda itu dan mengarahkannya pada kepala Sunny.

DHUARR!!

Kepala gadis itu pecah oleh peluru berukuran 9 mm yang dengan sukses menembus kepalanya.

Aku suka sensasi dari itu, darah Sunny mengenai tubuhku yang hanya berjarak satu meter darinya, seketika itu juga aku mendengar suara jeritan dari teman-temanku.

AH!!!

Akhirnya aku dapat mendengarkan sesuatu yang menyenangkan lagi.

Aku tersenyum dan dengan cepat menembak kepala Jiyoung yang berlari ke arah pintu gadis itu jatuh ke lantai dan sekarat, lalu aku beralih ke arah Yuri dan Jaejoong.

DUARR!!! DHUARR!!!!

Dua peluruku mengenai perut Yuri dan dada Jaejoong, mereka terhempas ke tembok dan jatuh ke lantai.

AHH!!!

Aku makin suka permainan ini, ini makin terasa mengasikkan.

DUARR!!!

Aku menembak Taecyeon yang hendak menyerangku, pria itu tersungkur di lantai.

Dia pasti merasa kehilangan kekasihnya, Yuri. Aku suka ekpersi marah yang terpancar dari wajah pria itu.

Aku melihat tak ada lagi yang berani mendekatiku.

Mereka juga tak berani mendekati pintu, mereka hanya saling merapatkan diri ke dinding.

Aku tersenyum pada mereka, senyum yang sangat tulus.

Senyum yang sama…saat melihat wajah Chansung yang ketakutan, sama dengan ekspresi mereka saat ini.

Oh ya, aku lupa bilang padamu…

Apa kamu tahu permainan apa yang sedang aku lakukan dengan Chansung.

Tidak????

Kamu tak dapat menebaknya??

Ok, aku akan bilang padamu…


Permainannya memang tak seseru ini, karena aku hanya bermain irisan dengan Chansung. Permainan yang tak butuh tenaga ekstra seperti ini. Tapi aku suka dan menikmati setiap detik bersama Chansung, dan tentu saja menikmati setiap ekspresi dari Chansung saat menikmati permainan yang sedang aku lakukan.

Kami bermain irisan potongan tubuh.

Itu sangat seru dan mengasikkan.

Aku hanya perlu membekukan sebagian tubuh Chansung dengan nitrogen cair dan merasakan tiap sayatan yang aku buat, aku suka itu.

Memotong satu persatu bagian tubuhnya yang aku suka, dan dari semua itu…

Aku paling suka dengan lengan Chansung.

Dan agar tak terjadi infeksi pada tubuhnya, yang dapat merusak sensasi permainanku, aku hanya perlu memberinya sedikit antibiotik padanya.

Ya aku lakukan itu karena aku adalah manusia yang masih punya rasa iba.

Agar permainan terasa lebih hidup, tentu saja aku lakukan semua itu saat Chansung sadar, jadi aku bisa sekalian menikmati segala ekspresi Chansung saat aku bermain.

Jadi sekarang tinggal kamu yang memilih..

Melakukan permainan menembak atau sayatan???
Pilihlah!!!

BRAKK!! BRAKKK!!!

Pintu kelas berusaha didobrak dari luar, aku tak suka itu.

Itu merusak suasana hatiku yang baru merasa senang.

Aku segera naik ke meja dan melepas tembakan ke luar.

ARGHH!!!!

Kembali terdengar jeritan dari segala arah.

Ahhhh!!

Aku suka itu. Senyumku makin lebar..

Senyuman yang benar-benar sangat tulus.

Dengan cepat aku kembali mulai bermain lagi, aku melepas tembakan ke arah Yoona lalu beralih ke Yuchun, aku sengaja melewati Junsu.

Aku tak mau menyakiti Junsu seperti yang telah dilakukan Yoona dan Yuchun.

Lihat, aku masih berbuat baikkan???

Lalu mengarah ke Yunho, sayang tembakanku melesat. Yunho berlari dan sembunyi diantara meja-meja yang dipakai sebagai perisai.

Aku tersenyum sinis, bagus Jung Yunho, kamu membuat ini makin seru.

Aku berjalan diantara meja mendekatinya, mataku tetap waspada pada teman-temanku yang masih hidup, aku tak ingin mereka mengambil kesempatan untuk menyerangku.

BRAKK!!!

Akhirnya pintu kelas terbuka.

Aku berbalik ke arah pintu.

Oppa??” kagetku melihat salah satu polisi yang menerobos masuk.

Aku tersenyum pada Donghae oppa, wajahnya terlihat terkejut dan berubah pucat mengetahui penjahat-nya adalah aku, adik angkatnya.

Ia mengarahkan senjatanya padaku, senjata yang sama seperti yang sedang aku pegang, Glock kaliber  G19, sejata milik polisi.

Aku beruntung karena diantara polisi yang menerobos masuk hanya satu wajah yang aku kenal, hanya wajah Lee Donghae.

Tentu saja, mungkin setelah ini aku harus berhadapan dengan ayah dan ibuku yang juga seorang polisi.

Hmm..

Aku bisa bayangkan wajah syok mereka mengetahui hal ini nanti, Tiffany anak yang telah mereka adopsi dan rawat ,telah menjadi seorang pembunuh.

Aku rasa sebutan ‘pembunuh’ itu sangat keren dari pada sebutan bintang kelas.

Sebutan yang sejak lama aku dapat.


Nah, mungkin sekarang kamu bisa tahu dari mana keahlian aku ini, aku belajar menembak dari segala ocehan kakakku Donghae akan kebanggaannya sebagai seorang polisi yang tanpa sadar ia telah mengajarkan ilmu menembaknya padaku.

Dan tentang keahlian dalam bidang sayatan, itu aku pelajari dari ibuku yang menjadi ahli forensik di kepolisian. Dia seorang ahli percikan darah dan tanpa ia sadari banyak ilmu yang telah aku curi darinya.

Lihatkan bagaimana semua ilmu itu berguna…

Oya, selain itu aku juga mencuri beberapa botol nitrogen dan antibiotik dari ruang kerjanya di rumah, sedangkan untuk peralatan bedah yang aku pinjam untuk bermain dengan Chansung, mungkin setelah ini akan aku kembalikan.

Maaf ibu, aku tak sempat meminta izin sebelumnya.


Fany-ah..buang senjatamu!!!” perintah Donghae oppa dengan perlahan berjalan mendekatiku.

Aku kembali tersenyum padanya, aku tersenyum menatap wajah tegang dan gugupnya.

Itu terasa sangat lucu, dia adalah kakakku, tapi ia malah gugup berhadapan denganku, adik kesayangannya.

Aku ingin sekali tertawa, tapi aku berhasil menahannya.

Aku menyodorkan pistol milik ayah ke arahnya, ia mengangguk menyuruhku membuangnya.

Sepertinya Donghae oppa belum mengenalku dengan dekat, padahal aku sudah menjadi saudaranya selama 10 tahun, tapi sepertinya ia belum mengenal seorang Hwang Miyoung.

Uppsss..maksudku Tiffany.

Ya itulah namaku setelah keluar dari pantia asuhan, Tiffany.

Aku tak menyesal melakukan permainan ini, tentu saja karena ini sangat mengasikkan dan menghilangkan rasa hampaku.

Aku yakin setelah ini berakhir maka hampa itu akan kembali menguasaiku.

Dan aku tak mau itu.

Para polisi yang lain mulai bergerak mendekatiku, sedangkan teman-temanku perlahan bergerak keluar.

Apa mereka coba berhenti bermain tanpa persetujuanku????

Oh, aku tak suka itu.

Aku tak mau mereka mengendalikan permainan yang aku pimpin.

Dengan cepat aku mengarahkan pistolku pada Sooyoung yang telah berada di pintu,

tapi sebelum aku menembaknya, beberapa peluru malah bersarang di tubuhku, dan aku pastikan salah satunya berasal dari pistol Donghae oppa.

AHH!!!

Ternyata beginilah rasanya sakit, aku teerlalu sering merasakan hal itu, hingga aku hampir lupa bagaimana rasanya sakit itu.

Aku merasa tubuhku jatuh ke lantai dan merasakan pelukan Donghae oppa yang mendekapku dengan rasa bersalahnya.

Fany-ah..” panggilnya.

Aku tak dapat melihat wajahnya dengan jelas. Aku berusaha tersenyum tapi aku malah mengeluarkan muntahan darah dari mulutku.

Fany-ah..!!” teriak Donghae.

Cepat panggil tim medis..!!!” aku masih mendengar teriaknya.

Pandanganku makin mengabur, aku merasakan sakit yang merayap di seluruh tubuhku, aku tak dapat pastikan berapa peluru yang telah menembuh tubuhku.

Permainanku akan berakhir…

Aku tak tahu aku menang atau kalah…

Apa kau tahu???
Katakan saja..jangan takut…

Karena aku tak memiliki tenaga untuk bermain denganmu…

Lagi pula aku telah kehilangan pistol dari tanganku..jadi aku tak mungkin menembakmu…

SINNGGGG….

Semua kembali terasa hening…

Aku tak dapat merasakan apapun lagi…

Ini kembali hampa..

Tapi rasa hampa ini terasa berbeda dari rasa yang aku alami dulu…

Apakah ini???
Apa aku akan memulai permainan baru lagi???

Aku tak tahu…

Jadi kalau kau masih ingin tahu…

Maka tetaplah bersamaku…

Kita akan cari tahu bersama….

– THE END –

Maaf kalau aku suguhkan cerita seperti ini -___-”

Sekarang moodku lagi buruk banget makanya pengen nuangin kekesalan saja.

Kalau banyak yang ngga suka…ngga pa2 kok^^”

Tapi buat yang terlanjur bacaa tulisan ini, maka beri komentar ya…

Thx.


119 responses to “Shoot

  1. Kakashi says:

    Uoooo fany mengganas…. Ide ceritanya beda drpd yg laen, gk ada lg fany fany tiffany yg cute, lucu, periang n imut tp yg ada fany yg beringas n berdarah dingin, cerita ini mengingatkan aq ma FF seohyun yg hurt klo gk salah judulnya, karakternya sangat mirip cuman alur ceritanya aja yg beda… Thanks mbak atas oneshootnya.

    • HeLLeN says:

      Yup bener banget…
      dulu yang hurt juga jadi ajang curhatku waktu lagi badmood…
      dan ini juga begitu..
      makanya jadi terlihat sama hehehe

      wah…makasih ya perhatian ma karya2ku^^

  2. Hyun Ra says:

    Keren!
    aku suka unn fanfic yang ini.karena menurutku ini fanfic unnie yang bener2 aku bisa dapetin feelnya.seakan2 aq tuh fany yang lagi ngebunuhin orang2 itu.hehe..
    Dan setidaknya aku di sini bisa ngerasain perasaan unnie.Apapun masalahnya itu,aku harap unnie semangat ya! soalnya jujur onn,aq sama sekali ga bisa memvisualisasi fanfic ini di otakku.tapi kesepian,kemarahan,kebencian,dan kekosongan Fany bisa aku rasain.dan menurutku ini karena unnie blg penyampaian kekesalan unnie kan? Jd settingnya ga kerasa2 bgt.tapi cukup nguras emosi loh onn🙂
    Keren!
    Cheer up my unnie!*hugs*

    • HeLLeN says:

      Hyunra……
      gitu ya…
      aku juga ngga pinter menggambarkan adegannya sich..
      yang terpikir di otakku itulah yang aku tulis…

      dan makasih juga buat semangatnya^^

  3. Enny chenz says:

    Fanny kyk psikopat*btul gtu g sich istlahx?* gtu yach,ihh seerrem….suka ma ide critax,mantap n lain drpd yg lain euyy!!

  4. Leeya says:

    Ngerii..
    Hellen onnie lg ska yg sadis2 y?
    Hehe
    mw crta pa ja jg keren low onnie yg bkin b^^d

    • HeLLeN says:

      ini sich efek liat chanel foxcrime..
      coz waktu nulis the team akukan butuh referensi dunia kepolisian.
      makanya liat chanel itu..
      tapi sekarang malah keterusan hahaha
      dan ini aku dapet dari serial dexter yang seorang ahli forensik tapi juga menjadi pembunuh berantai…
      hehehehehe….

  5. fabouloucia says:

    WoW…
    Onnie,, KEREN !!!
    Fanny-onnie yang manis jadi GANAS gtu…

  6. Leeya says:

    Aq jg lg ska cerita2 bgni onn
    mood q lg jelek sih *curcol*
    haha
    onnie da twitter g?

  7. Mhegu says:

    Hmm…ngga tau mau ngomong apa,. Unnie d’Best bgetlah klo tuk ursan fanfic….mau crta yg kya gman jg pasti mnarik buat dbaca…

    Fany knpa brbuat bgtu? Dia psico taw apa unnie?
    Ku ksihan bget ma fany, dia brbuat kya gtu mgkin krn hdupnya yg hampa bget….
    Buat lg y unnie…hahaha

  8. Wominsa says:

    Wah. . Tiffany kok jadi kejam y?
    Ckck onnie sbnar.ny meliht dri wjah,tifany tdk cucok dg peran sbgai pmbunuh,,haha tapi. .cerita tadi seru! Lebih seru kal0 korban.nYA makin banyak😀
    Dan teriMakasih onnie kRNa d0nghae sUDah dbri perAN sbGAi p0lisi,aku sUKa iTU😀

    • HeLLeN says:

      Yup emang wajahnya polos2 gimana gitu..
      tapi bukanya orang yang sakit jiwa tuch kadang ngga keliatan^^
      makanya aku make dia..
      dan soal donghae..
      iya kepikiran dia aja makanya aku pake jadi polisi^^

  9. Cittin says:

    Crta.a keren bgt qok onn! Cma t’ksan sdis tp ttep seru. . .^_~
    gk nyangka Tiffany yg mnis jd kyk gni karakter.a! Hehe^^

  10. Hyun Ra says:

    Penggambaran settingnya udah jelas kok onn,cm feelingnya dapet bgt.Ini yang aku suka dari fanfic onnie,penyampaian perasaannya dapet. contohnya,aq bisa suka SNSD gr2 fic2 unnie,trus di sini aku ngerasa kyk aku tuh tiff.yg ngebunuh mereka.jarang author yg bs ngebuat reader seakan2 bisa kyk tokoh itu.Empat jempol buat unnie! Terus nulis ya unn! Bogoshipeo*hugs*

    • HeLLeN says:

      ya syukurlah….
      dengan gitu kamu juga bisa ikut nyebarin virus snsd lewat FFmu kan hehehehe

      oya..aku dah komen di blogmu tapi belum kamu prov tuch^^

  11. Zee yunho says:

    .onnie….
    .uwwaaa…Fany onnie yg cute jd sdis….
    .ad TaecYul jg hohoho…
    .tp yuri onnie mati…T_T
    .ttp ska kug onn ma crt.Na…^^
    .hellen onnie jJang….!!!!
    .gomawo onnie..^^

    • HeLLeN says:

      Iya..
      sekali lagi aku ngebunuh Yuri di FFku..
      awalnya pengen make yuri sebagai castnya..
      tapi kasihan juga keseringan aku pake…
      eh…ditengah2 malah kepikir masukin dia..
      dan tetep berakhir…mati^^

  12. raraonnie says:

    kren crita ffnya ^^

  13. Yola Sonelfvipwonderfulshawolaffxtion says:

    Wew~ Fany sadis bgt….. >.<
    Onni, update FF lg kpn? Hahahahaha~ ^^v

  14. Onnie saya shafa.. aku suka ngasih komentar ke onnie dengan username wominsa..hehe🙂
    sekarang aku bikin blog tentang fanfic juga.. masih belajar sih onnie, nyoba-nyoba menyalurkan hobi.. tapii kayaknya kata-kata fanficku agak mirip-mirip onnie.. soalnya onnie lah my inspiration buat bikin blog fanfic ini..
    so.. onnie.. mampir ya ke blogku ya? aku seneng kalo onnie mau membaca fanficku.. ^^ terimaksih..

    • HeLLeN says:

      Hi….
      wah senangnya bisa kasih inspirasi ke yang lain…
      ngga pa2 kok coz waktu awal2 aku bikin FF, gaya bahasaku juga mirip ma FF si Tezu…*dia masterku^^*

      Ok entar aku mampir^^

  15. beta says:

    waw..bener2 masuk k cerita’a.ky buku dongeng putri aurora ku dulu.it jg qt d ajak ngobrol n crt’a jg g bs ak tebak onn..kirain yg d bw it pisau..T.T
    lg badmood bkin ff ky gni g nyangka z bs ad ide’a..bagus.bagus.onn..^^

    • HeLLeN says:

      Oya…
      maksudku berarti tersampaikan dong..
      coz gara2 FF secret lover aku jadi ketagihan bikin FF yang ngajak readernya interaksi dengan tokoh ceritanya^^

  16. Amy Qun says:

    bagus banget eon!! Tho twumps ub!! I mean, two thumbs up!! Seru..
    ^^

  17. Lydzz_Js says:

    Sadis abis onn! berasa jd d posisi fanny dh.. dendam &rasa muakny. akhirnya ad minsoo jg yah..walau sekilas doank.hihihi. td ny kukira 17+ itu crita ny romance yg byk kissu,tau ny crita yg sadis abis..o.O
    bener bgt nih ff terkejam onnie yg prnah ad.hahaha..

    • HeLLeN says:

      iya dikit2 si minsoo bakal aku selipin..
      1shot snsd juga udah aku masukin minsoo..
      tapi belum kelar nulis, laptopku dah rusak duluan..
      so moga2 aja ngga ilang datanya..
      coz dah hampir selesai dan malas nulis ulang^^

  18. Naegino says:

    Sadiz, kejam, keren, wah pokokx gtw deh.

    Pz bgt unn. . .
    Aq jg pz bc ni ff lg ngamuk k tmenq yg ganjen. Pgn ky fany aj(loh… Jgn)
    inspiratif unn. . . !

  19. Jehanoppaasya says:

    ya ampyun…….fanny Q koq jd sdis gt ya?mna JJ oppa Q jg jd krbn……….
    untng wktu kjdian Q gk da d sna.he….he…..
    Tp asli crt nya kren abiez……ngeri plus seru,,!!!!!

    • HeLLeN says:

      hahahahah yup beruntunglah.
      tapi bukannya kamu ikut dengan fany tapi dilarang ikut main???
      fany ngga sempet main dengan kamu coz keburu mati duluan heheheh

  20. ♥Key&Won says:

    annyeong onnie.. shabrina is here.salam kenal sblmnya*udah prnh kenalan c sblmnya*

    dan ceitanya tragis dan sadisss amat eonn..tapi ttb aja keren..

    aku terharu bangett baca yg t.akhrnya itu..apalagi bagian si Haenyaa.. ampe nangis deh ngebacanya..

    aku dpt bangett lho eon membayangkan si Fany yg cute jd pembunuh.. krn kan emg psyco itu susah ditebakk..

    ffnya keren bangett lahh eonn..

  21. rio_hyung says:

    sadiss critanya,tpi ttp kren (ad pningktan dikit dri ff blackheart yg dulu dipost,hehehehehe)

    keep it up!

    ps : AHS udh tmat riwayatnya kak? kok udh nggak ad lgi lnjutannya ? (ap mmng gw yg gk liat yak? kekekeke)

  22. moelyadicute says:

    mantab sob ..
    lam kenal ya ..
    di tungu kunjungan baliknya ..
    bisa tukeran link??

  23. Nastiti says:

    Aku nyuri kesempatan nich, sbner.a aku belum 17, wkwkwk. Tp gpp la buat belajar *lol?*
    Wkwk, sering buat oneshot d sela2 ff series ya onn? Tp jadinya mala keren dan terasa nyata banget..
    Hehe.. Minggu dpn giliran ahs kan onn? Ak tunggu ya.. Hehe..

    • HeLLeN says:

      hahahah ternyata belum 17 ya hehehe

      minggu epan belum tau bisa update ato belum..
      klo laptopku bener sbelum sabtu/minggu ya bakal aku update kok^^

  24. Nastiti says:

    Aku nyuri kesempatan nich, sbner.a aku belum 17, wkwkwk. Tp gpp la buat belajar *lol?*
    Wkwk, sering buat oneshot d sela2 ff series ya onn? Tp jadinya mala keren dan terasa nyata banget..
    Hehe.. Minggu dpn giliran ahs kan onn? Ak tunggu ya.. Hehe..
    Hwaiting onn.!

    • HeLLeN says:

      wah belum 17 ya hahahaha

      itu ide 1shotnya dadakan makanya aku selipin tiap posting…
      tapi entar mungkin ngga lagi coz idenya dah abis heheheh

      minggu depan ngga tau bisa update normal ato ngga..
      asal laptopnya kelar ya update…^^

  25. dina_sone says:

    tiffany kok bisa kaya gitu jadi liar ama haus darah cerita na sama ama punya seo yeon yang judul na hurt

    tapi lebih suka cerita ini walaupun aku engeri tapi entah gimana aku suka saat bagian tiffany nembakin teman na satu persatu kaya na seru hahahahaha

    onnie fighting

    onnie kalo bikin cerita tentang tiffany jangan bikin yang ngeri ya bikin yang happy

    • HeLLeN says:

      yup emang niatnya hampir sama..
      cuma buat ngelepasin rasa kesalku..
      walo intinya yang seo dulu tuch balas dendam dan tiff ini sakit jiwa hehehe

      iya..
      entar ngga lagi dech*tapi ngga janji ya*

  26. tys says:

    aigoo onnie~
    aku awalnya bner2 bingung~
    prrmainan prrmainan .

    n’ bner2 ga nyangka trrnyata chansung~~ waw~~
    tiffany sadiss bner dah onn .
    trus pada maen tembak2an lgy dlem kelas . ckckck .
    keren onn~
    trus donghae jdi polisi pssti keren~
    hahhaha .
    tiffany kren jga ya~ bssa memanfaatkn ilmu dri kka + ibunya . hehhe~

    ff nyaa 1 kata aja yaa onn KEREN !! >,<

    • HeLLeN says:

      iya teryata chansung coz setelah aku cari cwok yang punya marga hwang, nemunya cuma chansung aja hahahaha

      makasih lho klo suka ma ceritanya^^

  27. Selly says:

    Omo~!
    Tiffany Onnie kejam banget….
    *shock*

  28. Rere says:

    ONNIE!! kok bisa genrenya jdi thriller gini.. Pembunuhan secara kejam!
    Saia bener” ga bisa ngebayangin Fany onnie yg selalu lucu en cute berubah jdi kejam dan sadis gini. Benar” di luar dugaan.
    KEPLOK KEPLOK buat onnies..
    Meskipun kejam dan bergenre kaia ini, saia ttp suka xixixi..

    • HeLLeN says:

      ya syukurlah klo suka..
      coz klo karakter sadis kayak gini buat yuri ato sooyoung dah biasa banget..
      klo fany kan ngga biasa makanya aku pake^^

  29. Nastiti says:

    Ok! Hwaiting onnie..~
    Mga2 laptop.a cpt beres.. Amin.. ^^

  30. norie says:

    omg…serem bgt fanny >.<

  31. Alee says:

    huaaaaaaaaah!!! fany nuna kereeen bgt kl gitu, hehehe ^^ sadis banget ^^ feelnya dpet nuna ^^
    bagus bagus nuna!!!!! terusin buta FF ky gini, main castnya tiffany trus jg gpp, wkwkwkwkwkw ^^ coz ky.e emg tampang fany tuh polos2 menghanyutkan!!! pantes jadi pembunuh bermuka manis ^^ jadi pada gag curiga gt, hehehe ^^

    tp itu bukan cerita asli kan nuna?? maksudku gr2 HPnya nuna ilang trus nuna jadi mengganas ky gitu, wkwkw🙂 trus nuna ngungkapin ceritanya tp nama nuna d.ganti tiffany ^^

    • HeLLeN says:

      oya…
      emang sengaja pake fany karena tampannya yang polos..
      sama kayak dulu aku pake karakternya seohyun yang emang terlihat polos tapi nyimpenn ‘sesuatu’ yang menyeramkan…

      ngga dong..
      itu hanya hasil pikiranku aja…
      aku ngga mungkinlah ngelakuin hal gila kayakgini..
      beruntung aku masih punya agama hahaha

      tapi klo lagi BT emang aku sering mikir yang aneh2..
      makanya buat nyalurin itu aku tuangin ke cerita….

      dan ini juga efek liat serial dexter yang critanya tentan pembunuh berantai gitu…
      makanya aku dapat referensi kayak gini juga^^

  32. NAdya says:

    Akuu sukaa iini !!
    uniq ~ asiikk…
    hahahaha, kya.a aku berdarah dingin juga.
    ahahah ^^
    kereenn

  33. Tezu-chan says:

    serem-serem amat onn !!
    wajah Tiffany yg innocent ternyata isinya kaya gitu
    psikopat yg imut ! haha
    buat lagi onn !

  34. Ayoe_xiahkey says:

    Keren banget on! aq suka banget gaya crita dari sedut pandang pertama…kesannya nyata n kita bisa masuk ke dalam critanya…

    ternyata fany pembunuh berdarah dingin…ga nyangka walo mukanya cute tapi sadis banget,,,hehehe

    ayoo sering2 bikin fanfic yang temanya beginian on, aq suka banget genre misteri yang kaya gini,,tapi jangan lupa

    onnie hwaiting!!^^

    • Ayoe_xiahkey says:

      Keren banget on! aq suka banget gaya crita dari sedut pandang pertama…kesannya nyata n kita bisa masuk ke dalam critanya…

      ternyata fany pembunuh berdarah dingin…ga nyangka walo mukanya cute tapi sadis banget,,,hehehe

      ayoo sering2 bikin fanfic yang temanya beginian on, aq suka banget genre misteri yang kaya gini,,tapi jangan lupa yang komedi n romance tetep di update ya,,,hehe

      onnie hwaiting!!^^

      • HeLLeN says:

        wah..
        kenapa banyak yang suka dan pengen lagi..
        p0adahal aku hanya bisa ciptain FF kayak gini klo lagi badmood..
        hahahaha jadi kayak ngerasa reader nantang aku buat badmood lagi nich hehehehehe

        tapi makasih lho klo suka..
        nanti klo ada ide lain pasti aku buatin..^^

  35. DG Dimension says:

    epic…

    nuna keren bisa bikin cerita kaya gini..
    membayangkan tiffany.. hmmm

    feel nya dapet banget, trus penulisannya enak dibaca nya.

    endingnya agak gantung.. cuman jadi bagus😀
    masterpiece ?

    • HeLLeN says:

      agaka gantung????
      kan si tiff akhirnya mati….

      rasa hampa di ending itu maksudnya dia udah ngalamin kematian^^

      dan syukurlah klo kamu bisa menikmati cerita ini^^

      • DG Dimension says:

        iya aku tau kok tiff nya mati.

        tapi ini lho..

        ” Apa aku akan memulai permainan baru lagi???

        Aku tak tahu…

        Jadi kalau kau masih ingin tahu…

        Maka tetaplah bersamaku…

        Kita akan cari tahu bersama…. ”

        maksudku, kesan nya seperti bakalan ada sekuel ke 2 nya gitu lho.. hehe

      • HeLLeN says:

        ngga kok..
        itu maksudnya..
        dia bakal main dengan Tuhan hahahaha
        alias tanggung jawab di akhirat^^

  36. fafa song says:

    si onnie…

    bener-bener deh….

    pasti abis nonton CSI di AXN atau nonton FOXCRIME ya ???
    hehe….

    hahaha…. ada part Soo-Min nya !! tidak lupa dengan makanan pula !!

    waaaaaaaaaaaaah…. si tiffany jadi psycho !!
    muka dinginnya sih kebayang…
    tapi jahatnya ga kebayang….
    tiffany gitu looh !!

    • HeLLeN says:

      Yuppp bener banget…
      aku lagi ngefans ma chanel foxcrime dan ini ngambil dari serialnya dexter…
      kan si dexter tuch ahli forensik tapi pembunhu berantai…
      makanya referensinya lumayan dapat hahahahahaha

      serial di foxcrime keren2 lho…
      dulu aku lihat itu buat referensi the team tapi sekarang malah keterusan hehehehe

      yup akhirnya dikit2 bisa masukin request reader untuk pair..
      minsoo dan yoonsu…^^”

  37. Chae MJ says:

    onnie…

    aku merinding sendiri baca fanfic yang ini..

    serem banget fany nyaaa~ T_T

  38. Rin_Riyoung says:

    onnie. cerita ny negangin banget.
    tiff ya kyk orang psycho *mian*
    serem sendiri bacanya,
    but nice🙂

    aku suka ff nya onnie yg kyk gini.hehe ^^

  39. love777 says:

    Seremm, onn~~
    tpi mayan kog😄

  40. widy says:

    yang buat aku penasaran cuma nasip Chansung? apa Chansung d temuin d lap kimia? kan kasian…..
    klo bc ff ini aku jd inget ma komik yg pernah aku baca*cm yg kasus Chansung d potong2 badannya…..*
    serem tapi seru onnie……..

  41. Geraldi says:

    Mbak Hellen, ini Aldi dari SSI, hehehehe, very glad to find your blog here!

    Huh, what a hard story! Cara yang efektif memang untuk melampiaskan kekesalan salah satunya dengan nulis sih, hehehe…

    Aku langsung kebayang video klipnya Peterpan yang “Tak Ada Yang Abadi”, inget wajah cantik dan manis Ladya Cherryl di akhir video klip nembakkin personel-personelnya Peterpan sampai tewas!

    Aku izin nongkrong di blog ini ya…

    • HeLLeN says:

      hi Bro..
      wah surprise nich dapat kunjungan dari author ssi hahahah
      pa kabar^^
      dah lama ngga ngobrol..
      mau nongkrong di sini???
      wah senang banget nich^^

      oiya..aku juga baru inget ada mv kagak ini…
      dan emang lumayan lega bisa nuangin kekesalan dalam bentuk cerita ginian^^

  42. Rey says:

    gw baru maen lagi ke blogmu len ^^

    parah bener dah dirimu melalui FF ini hahahahaha…..

    cuman menyegarkan karena menyuguhkan sesuatu yang berbeda dibandingkan sebelumnya ^^

    kutunggu FF mu yang lain ^^

    • HeLLeN says:

      Hi bro…
      wah senangnya akhirnya kamu main ke sini hehehehe
      ya..beginilah FF ‘berani’ku hehehhee
      makasih ya bro dah mau mampir^^
      *sering2 ya*

  43. onnie, ffny keren ..

    YunJae eksis euy +.+
    tidaakkk JJ matii .. *geje*
    dahsyat euy nihh ff .. aku belom 17 sih .. *melanggar aturan* tapi tenang, aku gak akan niru adegan di ff ini .. ide ff ini beda sebeda-bedanya dari ff yang lain .. changmin sama sooyoung suap-suapan .. suapin aku dong *plakk* .. tiff jadi siko .. *bayangin* feel-nya ngena banget .. bisa bayangin muka jahatnya, tapi jahatnya itu lhoo .. dahsyat .. ngeri banget ah, caranya sunny meninggal ..

    tiff-unnie ! aku pengen main tembak-tembakan aja daripada main sayat-sayatan .. *reader sarap*

    perbanyak ff kaya gini !! *reader ikutan siko*
    sorry kalo aku cerewet .. maklum aku ini silent reader .. jadi sekalo komen langsung seabrek.. hehe (;

    • HeLLeN says:

      hahaha iya lagi suka make yunjae nich..
      nanti di FF komediku juga bakal ada yunjaenya^^

      ternyata suka genre seperti ini ya..
      ok kapan2 klo dapat moodnya aku buat lagi^^
      sering2 main ke sini ya^^

  44. taeyeon4ever says:

    wah!keren onnie!!!
    mungkin gak banyak orang yg bisa bikin ff kyk gini
    chansung itu sapa?

    +onnie ,gimana caranya bikin kyk tag,juga yg gambarnya yuri yg oh ama run devil run
    ???????

    plz….dibalezz

    • HeLLeN says:

      kamu bisa masukin gambar gifnya lewat widget..
      trus buat edit banner kamu cari lauout yang ada bannernya..
      nah entar tinggal edit pake gambar yang mau kamu pakai^^
      *maaf replynya lamacoz sekarang jarang OL pake kompi*

  45. tippaminnie says:

    KEREN BANGEET
    ekspresi ama aura pembunuh nya bikiin menggidik
    apalagi pas nembak sunny – 1meter deket bangeet lah
    sereeem dan kereeen
    akhirnya gimana tuh?
    mati atau koma? jadi ada terusannya lagiii?
    hahahahhaa

  46. caseykim says:

    like this ! keren banget nih crita ! buat kayak gini lagi onnie , kalau lagi mood tentunya hehe😀

  47. NaKyuHae says:

    keren~
    minta ajarin ah sama Fany~
    hhaahahhaaaa…
    *evil laugh*

  48. Fany onnie kok jadi nyeremin gini sich..
    Tapi nie cerita keren bngd…
    2 jempol lah bwt Hellen Onnie
    d^_^b

  49. keren onn, tai serem juga..
    hha..

  50. 4_R says:

    Aissh. . .
    Serem amat klo author lg badmood..ckckck.

    C Fany jd psyco y?
    Bs nebak permainanNy fany c,cz bc judulny ‘shoot’ pzti tmbak2n dh,tp sy ga nyangka kl fany bkl se psyco i2 k chansung..hemm parah!!
    Dpt feelnya.

    Gy critany ky secret lover y..n critany ky blackheart..

    Hampa..trz mbosankn dn Normal..
    Sy jg sk mrasa sprti ini..tp smoga sy tdk jd psyco ky fany,,haha (curhat dadakan)

    okelah^^

    • HeLLeN says:

      heheheh iya pas bikin FF ini lagi marah banget makanya sedikit lega pas nuangin ke dalam tulisan^^

      yup ini gaya tulisannya sama ama secret lover..
      sebenarnya aku suka dengan gaya cerita kayak gini tapi karena beberapa blog juga bikin cerita dengan gaya kayak gini, aku jadi ilang mood buat bikin cerita yang kayak gini…hahahah

  51. maltivet says:

    wah mantap banget bunuh2annya
    fany mengerikan
    tapi keren onn bisa nuangin emosi lewat FF kayak gini

    • HeLLeN says:

      yup ini jadi salah satu alternatifku buat nuangin emosi dan lumayan ngefek lho jadi lega dan agak tenang hahahha
      dan yang jelas lebih positig hahahha

      makasi dah baca ya^^

  52. mahesa says:

    omg…tiffany mjd psycho berdarah dingin.. T.T
    wah..kejam isinya..bacanya aja tegang..

    Noona imajinasinya hebat ya..action story nih.. ^^

    • HeLLeN says:

      HEHEHE ya lumayan tu juga di bantu dari serial dexter dan csi kok..
      kebetulan pas itu aku lagi suka serial2 kepolisian makanya pas lagi emosi aku tuangin dalam bentuk cerita ini^^”

  53. SooOppa says:

    wah baru liat loh ada FF SNSD genre “sadist” gini. wkwk iya, terkadang dalam imajinasi liarku member soshi ada yang dingin dan menjadi professional assassin. mbak Pany cocok tuh kayaknya, menggoda musuh dgn eye smilenya, tapi tersenyum dingin sambil merasakan cipratan darah dari korbannya, wuaah keren >3<

    • HeLLeN says:

      oya??!
      aku punya kok beberapa cerita SNSD bergenre darkfic seperti ini..
      coba cari dikategori darkfic ^__^

      dan makaasih klo suka dengan ceritanya…^___^
      beberapa member soshi udah aku rubah karakternya jadi kayak gini so baca aja^^

  54. kwonkyuri says:

    eonni! Keren banget fanfic nya! Tanganku ampe keringet dingin terus >,<
    Biasanya kalo baca ff bergenre angst aku suka berhenti ditengah jalan bacanya soalnya udah ngeri sendiri
    Tapi ff ini! Huwaa! Beda banget, feelnya dapet banget dan bisa bikin betah baca bolak balik xD

    • HeLLeN says:

      oya?!
      ff ini stylenya sama seperti FF secret lover..
      dan seneng banget coz kamu bisa dapat feel ceritanya walopun di situ yul jadi korbannya hheheheh

      makasih ya dah mau baca dan tinggalin jejak🙂

  55. Miss New New says:

    bacaan seru
    Author hebat loh
    Lagi kesel aja bisa bikin ff hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: