HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

FairyTale [Part 1]

on 8 May 2010

Hi Grellfics…

Aku datang lagi dengan membawa Fanfic baru..

Berhubung laptopku belum balik, maka kalian nikmati yang ini dulu ya…

Happy reading^^


FAIRYTALE

PART SATU

Alkisah di sebuah desa kecil yang tak bernama, karena tak terdeteksi di dalam peta dunia.

Hiduplah seorang gadis manis bertubuh tinggi ala model bernama Choi Sooyoung.

Ia adalah seorang yatim piatu yang hidup bersama dengan ibu tirinya, Kim Jaejoong dan kedua saudara tirinya Kim Taeyeon dan Kim Jonghyun.

Setelah ibu Sooyoung, Yoona meninggal. Yunho sang ayah merasa sangat sedih hingga berubah menjadi gay, jadi jangan heran kalau ibu tiri Sooyoung adalah seorang laki-laki.

Saat itu Yunho bertemu dengan seorang duda beranak dua bernama Jaejoong yang memiliki sikap sangat ferminim, merekapun saling jatuh cinta dan akhirnya menikah.

Sayang, sehari setelah menikah, Yunho malah meninggal akibat serangan jantung dan gosip yang beredar di Insert Investigasi mengatakan bahwa Yunho kena serangan jantung karena dihantui oleh hantu Yoona yang tak rela suaminya menikah dengan sesama jenis. Tapi kebenaran gosip itu sampai sekarang belum terbukti kebenarannya karen hantu Yoona tak pernah dapat diwawancarai oleh wartawan Insert.

Dan inilah sedikit kisah tentang seorang Choi Sooyoung….

CHOI SOOYOUNG!!” teriak Jaejoong dengan penuh emosi dari kamar mandi.

CHOI SOOYOUNG!!” terdengar teriakan Taeyeon dari dapur.

CHOI SOOYOUNG!!” teriak Jonghyun dari kamarnya.

CHOII SOOYOUNGGGG!!!” koor ketiganya yang telah berkumpul di ruang tengah.

Sad sad sad sad sad sad sad tonight..

Gaseumi apa..

Oh no no no no no body know…

Mam mulla…

Sooyoung yang lagi liat konser CN Blue di TV tak menghiraukan duet Para Kim yang memanggilnya.

KLIK!!

Jaejoong mematikan TV.

Oh no Yonghwakuuu..!!”histeris Sooyoung.

Jaejoong tersenyum sinis.

Hey ahjussi kau telah membunuh Minhyukku…!!” manyun Sooyoung pada Jaejoong.

Sooyoung, kau apakan masker pemutih ini..?!” geram Jaejoong sambil menyodorkan tempat masker yang telah habis, padahal baru ia beli kemarin dan belum sempat memakainya.

Kau juga kemanakan semua persediaan susuku, kenapa di kulkas ngga ada?” amuk Taeyeon.

Dan kau, kemanakan ‘itu-ku’?” bentak Jonghyun sok garang (padahal gemetar liat tampang preman Sooyoung).

Semua saling berebut buat interview nich..  tolong satu-satu ya artis terkenal kayak aku memang banyak penggemar, tapi tenang pasti semua kebagian…” kata Sooyoung ke-PD-an membuat Para Kim makin kesal.

Begini om Jaejoong, berhubung kulitku makin menghitam terbakar sinar matahari, makanya aku pakai masker milik om buat pemutih…” terang Sooyoung sambil berpose ala model.

PLOK!!

Jaejoong menepuk keningnya sendiri.

Hey Choi Sooyoung, kamu itu TK Lulusan mana sich? Masa ngga bisa bedain antara masker dan lulur…Aduh Yunho, kamu itu cakep tapi kenapa punya anak sebego ini…”ratap Jaejoong karena Sooyoung menghabiskan masker mahalnya buat luluran, dengan lunglai Jaejoong menuju ke kamarnya untuk melanjutkan ratapannya (ratapan ibu tiri).


Dan kau kenapa lagi?” tanya Sooyoung pada Taeyeon.

Susuku, kau kemanakan semua susuku?” ketus Taeyeon.

Yaelah Kim Taeyeon, sadar dong…walaupun kamu minum 2 truk susu sehari, kamu ngga bakal lebih tinggi dariku..” jawab Sooyoung sambil kembali berpose ala model, membanggakan tinggi badannya.

Huwaaaaa…mama si tiang listrik jahattt!!!” jerit Taeyeon lalu segera menyusul Jaejoong ke kamar (ratapan saudara tiri).


Dan kamu?!!” tanya Sooyoung dengan tatapan preman ke Jonghyun.

It..itu…aku mau tanya…dvd ’itu-ku’..kamu taruh di mana?” bisik Jonghyun sambil celinggukkan takut ketahuan Jaejoong.

Apaan??” tanya Sooyoung ngga nyambung.

Bukannya semalam kamu pinjam dvd ’itu-ku’??” Jonghyun makin mengeraskan suaranya karena tak sabaran.

Sooyoung onnie, ini hasil pemalakan di pasar hari ini..” tiba-tiba para pengikut Sooyoung muncul, Sulli, Amber dan Krystal menghampiri Sooyoung dan Jonghyun.

Ok taruh di sana saja…” kata Sooyoung yang masih mikir ucapan Jonghyun, sedangkan Jonghyun yang lagi naksir Krystal langsung pasang aksi di depan gadis itu.

Ah aku ingat, maksudmu dvd filmnya Miyabi ya??!!” seru Sooyoung akhirnya ingat apa yang ia pinjam dari Jonghyun.

GLEKK!!

Wajah Jonghyun pucat seketika.

Film Miyabi?” Krystal memicingkan mata menatap Jonghyun.

Fitnah, cowok bertampang alim dan lugu sepertiku ngga mungkihn punya film-film seperti itu..” terang Jonghyun gugup.

Kalau dvd itu, kamu tanya ke Amber, semalam dia yang pinjam tuch..” lanjut Sooyoung tanpa peduli dengan wajah pucat Jonghyun.

Oh yang ada tulisan ‘Film ini milik Kim Jonghyun’ ya? Ok nanti sore aku balikin..” ujar Amber enteng.

Krystal itu sich fitnah banget, itu bukan punyaku, pasti punya Kim Jonghyun yang lain, oh ya member SHINee ada tuch yang namanya sama denganku, pasti punya dia..”kelit Jonghyun.

Dasar cowok, udah ketahuan tetep aja ngeles..” kesal Krystal makin BT.

Lho tapi Sooyoung dan Amber juga sering lihat tuch..” Jonghyun masih membela diri.

Tapi akukan 100% cewek dan Amber 5% cewek jadi ngga apa-apa..” saut Sooyoung yang makin memperparah suasana.

Krystal ini salah paham..sebenarnya…”


DENG!!! DENG!!

Belum selesai Jonghyun bicara, tiba-tiba SNSD Yuri muncul dengan dandanan serba hitam dihadapan Jonghyun.

Neon jami eobseo..

Maenao eobseo..

Neon devil devil neon neon…

Wah ini sich lebih keren dari yang ada di dvdnya Jonghyun..” seru Amber semangat yang melihat SNSD Yuri.

Mentalmu tak tertolong lagi…” geleng-geleng Sulli melihat sikap Amber.

Ini harus diabadikan dan disebarluaskan nich..” semangat Amber mencari handphonenya untuk merekam.

Yup lalu dijual dengan harga tinggi..” saut Sooyoung ikut semangat.

PLETAK!! PLETAK!!

Dua jitakan mendarat di kepala Sooyoung dan Amber, karena dari belakang muncul member SNSD yang lain…

You better run run run run run…

Deoneon mot bwa geodeocha jullae…

You better run run run run run…

Para member SNSD bernyanyi sambil menatap garang ke arah Sooyoung, Jonghyun dan Amber.

Jonghyun, bukannya yang blonde itu tipe cewekmu..” goda Sooyoung.

Hahaha tau aja, eh..ngga kok kata siapa..” ralat Jonghyun cepat.

DASAR BAD BOY!!” maki Krystal seraya pergi dari sana.

Huwaa mama…Sooyoung merusak cintaku lagi..!!!” tangis Jonghyun ngambek dan segera menyusul Jaejoong dan Taeyeon di kamar (sekali lagi, ratapan saudara tiri).

Lho kok aku yang disalahin??” heran Sooyoung sambil garuk-garuk kepala.

Itu karena onnie yang bahas soal dvd Miyabi di depan Krystal dan juga yang…” belum selesai Sulli bicara, Sooyoung sudah pergi dengan Amber menggejar SNSD buat minta foto dan tanda tangan mereka, lumayan buat dijual ke SONE.


Sementara itu, di kamar Jaejoong…

Para Kim makin tak tahan dengan sikap Sooyoung yang menyebalkan. Akhirnya mereka merencanakan sesuatu yang jahat untuk menyingkirkan Sooyoung dari hidup mereka.

Ok kalau begitu besok kita jalankan rencana kita ini…” senang Jaejoong dengan wajah penuh siasat.

Ya dan mulai besok aku tak perlu lagi melihat Sooyoung seenaknya meminjam koleksiku lagi..” tawa Jonghyun.

Semua persediaan susuku juga akan aman..” girang Taeyeon.

Yup dan semua kosmetikku pun tak akan disentuh lagi olehnya..”kikik Jaejoong.


Dan tanpa Para Kim sadari, di suatu tempat nun jauh di sana (author juga tak tahu di mana letaknya).

Leeteuk memanggil para muridnya.

Yuri – Jessica – Seohyun!!! Cepat ke sini!!” teriak Leeteuk.

SINGGGG~~~~

Tak ada satupun yang muncul…

Harus dipanggil paksa nich…” BT Leeteuk seraya mengayunkan tongkatnya.

Dimanapun kalian berada dan apapun yang sedang kalian lakukan..Yuri..Seohyun..Jessica MUNCUL!!”

TING!!

Yuri yang lagi mencuci baju di Sungai tiba-tiba muncul.

TING!!

Seohyun yang sedang pesta ubi bakar juga ikut muncul.

Lho mana Jessica?” tanya Leeteuk karena Jessica tak kunjung muncul.

Hankhu thau (manaku tahu)..” jawab Seohyun dengan mulut penuh ubi.

Mungkin masih tidur..” jawab Yuri sambil sibuk membereskan pakaian yang belum sempat dicuci.

Leeteuk menghela napas dan meraih toa keramatnya.

JESSICA BANGUN!! KITA DISERANG MONSTER KETIMUN!!!” teriak Leeteuk pakai toanya, membuat Seohyun yang masih makan jadi tersedak ubi dan cucian Yuri yang masih basah langsung kering seketika.

TING!!

Jessica muncul dengan panik.

LARII!!” teriak Jessica sambil membawa bantal dan guling.

Payah..” gerutu Leeteuk putus asa.

Lho ketimunya mana?” tanya Jessica keheranan karena semua masih aman terkendali.

Sudah dijadikan lalapan oleh Ryeowook..” jawab Leeteuk menahan emosi.

Fiuhh..syukurlah..” lega Jessica.

Polos banget…” geleng-geleng Yuri.


Ok karena kalian bertiga telah berkumpul maka aku akan beritahu bahwa kalian ada misi untuk ke bumi membantu seorang anak manusia..” terang Leeteuk langsung keinti masalah.

Horee first mission…!!” sorak Seohyun semangat.

Tapi kenapa kami bertiga? Bukannya satu manusia satu peri?” heran Yuri.

Itu karena nilai akademik kalian bertiga yang paling rendah makanya kalian belum bisa kerja sendiri, lagipula klien kalian ini bukan manusia biasa…” kata Leeteuk dengan tatapan misterius.

Kenapa aku aja menggidik ya?” merinding Jessica.

Klien kalian ini bernama Choi Sooyoung, ia adalah anak dari pasangan Jung Yunho dan Im Yoona, tapi sekarang ia telah menjadi yatim piatu dan diasuh oleh ibu tirinya…”

Tanya bos..” potong Jessica.

Apa?”

Kok marganya beda dengan orang tuanya?” heran Jessica, Leeteuk yang ikut bingung akhirnya memeriksa arsip Sooyoung.
”Di sini tertulis, saat akan mendaftarkan akta kelahiran, orang tuanya mengalami kecelakaan dan amnesia dadakan, jadinya mereka lupa marga dan saat itu tiba-tiba muncul Choi Siwon member Super Junior yang numpang lewat di depan rumah mereka, karena terpesona dengan ketampanan Choi Siwon maka Sooyoung diberi marga Choi…” terang Leeteuk.

Alasan yang aneh..”kening Yuri mengerut.

Authornya ngga kreatif..” bisik Seohyun.

Ya maklum udah lama ngga nulis cerita komedi..”bisik Jessica.

GLEGARRR!!

Tiba-tiba muncul petir didepan mereka.

Hey dilarang ngomongin author..” bentak Leeteuk merasa aura hitam yang tiba-tiba menyelubungi mereka.

Baiklah, intinya kalian harus melindungi Sooyoung sampai ia bertemu dan menikah dengan jodohnya..” terang Leeteuk.

Kenapa?”

Karena setelah menikah dia akan terlepas dari tanggung jawab ibu tirinya..”

Lalu kalau tidak ketemu gimana bos?”

Itu berarti harus terus disampingnya dan tidak boleh kembali ke sini dulu..”tegas Leeteuk.

Ketiganya hanya mengangguk.

OK sekarang berangkatlah..” Leeteuk mengayunkan tongkatnya.

Tunggu!!” cegah ketiganya.

Kenapa?”

Bos, aku belum pamit ke ayah, ibu, kakak, adik, om, tante, bibi, nenek, kakek..”

NGGA PERLU!!” potong Leeteuk ke Yuri.

Aku juga belum mengepak boneka keroro, boneka Jhonny Depp, foto Jhonny Depp, belum beli ubi milik mas Sungmin untuk bekal juga…”

NGGA PERLU!!” Leeteuk mulai geram.

Tapi bos aku juga…”

NGGA PERLU!!!” Leeteuk memotong ucapan Jessica.

BERANGKAT!!!!”

TING!!

Ketiga peri itu menghilang dari hadapan Leeteuk yang hampir kena hipertensi.

Bersambung….


Baiklah sekian dulu dongengnya…

Semoga tidak aneh..

Maklum mencoba nulis FF komedi lagi….

Aku tunggu komentarnya ya^^


103 responses to “FairyTale [Part 1]

  1. Kwon_BoA_Yuri says:

    lucu bner onnie……
    ngakak bacanya anak tiri tapi lebih preman drpd sodara n ibu tirinya..
    wkakakakka…
    nih critanya kayak na terbalik….yg tertindas justru KIM bersodara
    wkakakkaka…
    aigo…..Leeteuk critanya jadi bos na para peri ya…??
    Peri na 3…Sica-Yuri-Seo..
    huaaa…gak sbr nunggu lanjutanya…..^^

    • HeLLeN says:

      Iya ini dasarnya dari cerita cinderella tapi pengen bikin yang beda makanya aku balik hehehe
      dan syukurlah kalau kamu merasa lucu..
      coz udah lama ngga nulis komedi makanya jadi terasa aneh…
      minggu depan aku posting chap selanjutnya^^
      makasih ya dah mau baca^^

  2. haha onnie.. lucu banget ceritanya
    masa jaejoong jadi ibu tiri? tapi, jaejoong emang kaya cewek sih onnie.. ahahah
    aduh, berarti Seohyun, jessica sama Yuri jadi ibu peri ya?
    ngejagain Sooyoung? wah, malang benar nasib ke 3 peri cantik itu ya? hehehehe ^^

    • HeLLeN says:

      wah senangnya ada nich cerita dapat dinikmatin….
      Yup disini mereka bakal jadi peri pelindung sooyoung…
      Dan tunggu aja apa nasib para peri itu bakal sial seperti Para Kim ato ngga^^
      hehehe

  3. tezu-chan says:

    haduuhh sabar ya mantan suamiku teukie !!
    itu 3 peri emang ga beres ! ckckc
    waduh si Jeje rencanain apa nih ?
    lanjut onn !

    • HeLLeN says:

      wah tezu cepet banget hahahah
      tau ngga gara2 kangen ma karya komedimu akhirnya aku buat sendiri dech hahahah

      hm..yang direncanain JJ??
      ngga bakal jauh2 dari cerita dongeng yang ada kok..
      coz ini basicnya dari dongeng lokal dan dunia^^

  4. sora hikaru says:

    yeah,onnie bikin FF komedi lagi*jogetjogetgeje*

    sora baru bangun tidur,baca FF onnie jadi seger lagi!

    Ceritanya kocak kok onnie,paling ngakak waktu sica nanya kenapa marganya sooyoung beda! Wkwkwk
    lanjut onnie!hehe

    • HeLLeN says:

      hahahahaha…
      iya sora akhirnya bisa juga bikin komedi..
      dan yang paling ngawur tuch partnya marga..
      makanya aku selipin sedikit pesan author coz takur garing banget^^
      syukur dech klo kamu malah suka part itu heheheh

  5. Enny chenz says:

    Kocak abez onnie critax,paling ska pas bag da SNSD yg tiba2 mncul tu ampe sooyoung ma amber yg ngejar2 ank soshi bwt mnta tnda tngan bwt djual kSONE!!fanfic ni bsa bkin mood bca fanficku balik lg!!!!

    • HeLLeN says:

      oya…
      aku belakang ini juga jadi suka baca FF gara2 baca FF komedi orang..
      makanya jadi kangen bikin yang lucu2 lagi..
      dan syukurlah yang baca terhibur^^

  6. dhikae says:

    lucu bgt onnie crtany
    jj jd ibu tri bs gx y?
    tmpangnya innocent gt kan..
    wakakak.
    pntes jae yg dkrjain anknya..

  7. Love777 says:

    Onn~
    Akhir’a ad krya bru’a jga..
    hha😄

    Lucu^
    kae Cinderella…
    wkwkwk😄

    Lnjutt, onn…
    msukkin YeSung dunk klu bsa..
    hhe :p
    gomawoyo, onn😀

  8. Dindha sica says:

    wuuaaaaaahhhhhhhh!!!!!!!!!
    kereeennnn onnie!!!!!!! luchuuu!!!!!! *ketawa smbil guling2*

    hahahahhahahhaaaa……. akhirnya rasa kangenkku ama ff onnie terbayar jugaaa… *lebay mode on*

    hwahahahhhaaa……. lanjutkan onnie!!!! ^^

  9. babymiu says:

    hahaha..
    sodara tiri ma ibu tiri kalah ma anak tiri..
    wkwkkw
    sooyoung keren !!
    hha..
    monster ketimun !!
    wkwkkw
    lucu unn.. ><
    lanjutkan !!
    hha..
    =D

  10. Mella says:

    Wah akhirny onnie nulis fanfic komedi lagi ^_^ Kangen! Jaejong jdi ibu tiri, trio peri, jonghyun kyak gitu… wkwkwk… Lucu..lucu…lucu… Terusin ya onn!!

  11. Fidha says:

    Aduh eonn kemampuan bikin yg comedy ga ilang kok aku ngakak bacanya (pdhl lg stress gara2 nem ga capai target)
    thanks eonni aku jd ga stres hehehehaha

  12. rio_hyung says:

    wah,akhirnya nulis ff komedi juga,itung itung bwat pengganti AHS ,hehehehehehe
    rencananya ff nie,dbikin brapa part ,kak??
    nie ff kocak bgt
    lnjutkan!
    Hwaiting!

    • HeLLeN says:

      ya sementara ini menggantikan ahs dulu heheheh
      buat berapa part??
      mungkin 3-4 part aja…
      belum tau juga sich..
      tergantung mood dan respon pembacanya^^

  13. fabouloucia says:

    Onnie…
    senang’a Onnie balik lagi..
    huks.. huks..
    EJONG ! aku juga mua dong jadi anak tirinya..
    hihihii

  14. dina_sone says:

    akhir nya setelah lama menunggu cerita komedi

    onnie aku mau nanya cerita yang di bloggaul yang judul na ,ada apa dgn cinta, itu cerita na masih ada sambungan na atau enda??????

    onnie cerita nya keren aku suka sifat sooyoung yang preman.

    oke ku tunggu lanjutan nya

    onnie hwaiting

    • HeLLeN says:

      AADC belum aku lanjutin..
      ngga tau nich idenya lagi berhenti..
      moga2 aja entar dapat wangsit dan bisa lanjut lagi^^”

      ok tunggu aja lanjutan FF ini key^^

  15. Zee says:

    .yayy.,onnie dh nlis lgy..
    .ngakak abis onn..,ksian ktga Kim..dsiksa ma sooyoung..
    .yunjae mkin parah dach..
    .hoho.,yul-seo-sica jd peri…
    .spa ya yg bkal mnikah ma sooyoung..?
    .dtnggu next chpter onnie..
    .gomawo…^.^

    • HeLLeN says:

      iya nich..kembali ke takdir sebagai author hahahah
      coz kelamaan klo nunggu laptopnya balik^^”

      hm..sebenarnya ini salah satu req kalian yang pengen soo dengan ‘seseorang’ itu…
      so mungkin kalian udah bisa tebak sendiri siapa suaminya soo nanti hhahaa

  16. sebenernya pengen komen panjang lebar, .. udah ah, 1 kata buat nih ff ROFLMAO XDDDDDDDD

  17. taeyeon4ever says:

    onnie keren bgt!!!!!
    onnie idenya kreatif bgt smp ada yg suka sesama jenis.hhahahahaha

  18. RinE says:

    Onnie..!!! lucu banged!! bgs jln ceritanya..
    o, ya.. onnie kreatif koq yg ortu na sooyoung amnesia tu… terus si won lewat… haha,…

  19. ulhye says:

    Akhrna onnie comeback jg *berasa sj yg mw comeback!lol*
    onniieee, jonghyun.. jonghyuuun.. uwah! sneng marga kim stres smw! kekeke, tp mw nax seo unnie emg ubi addict ya? ckckck,
    bgus bgt onn! 13 thumbsup bwt onnie ^^

    • HeLLeN says:

      hahahaha
      yup akhirnya balik lagi..
      coz klo nunggu laptopnya sembuh bisa berhenti sebulanan nich…

      Yup seo emang suka banget ma ubi, sampe2 waktu disuruh pilih antara cwo dan ubi..
      dia malah pilih ubi hahahahah

  20. Kakashi says:

    Wah lucu bngt mbak….
    Gk bisa berenti ketawa baca FF ini wkwkwkwkwk
    itu peri2nya seharusnya buat kim bersaudara bkn si sooyoung coz yg antagonisnya kan sooyoung, ini baru namanya FF garing yg kriuk2 coz walopun garing tetep bikin ketawa hahahaha

  21. rikiraka says:

    Weks…..kasian bener tuh kim family, kudu ada hubungan ma sooyoung. sumpah ngeselin dah! Mungkin gara2 dia skarang jaejong uda ngga cantik lg gara2 kosmetiknya abis & taeyeon dibalap ma sunny urusan tinggi2an…..
    Eh, perasaan kok tiap saia maen ke ni blog moodnya author ganti2 mulu nih! Eh mumpung moodnya lagi gini ada rencana nerusin ahs nda?? :-):-)
    Hehe, ditunggu updatenya minggu depan!! Keep writing

    • HeLLeN says:

      hahahhaa makanya aku pake soo sebagai main cast coz tampangnya pas banget buat bikin orang BT hhehe

      dan emang klo kamu ngikutin FF-ku dari awal bakal keliatan klo aku tuch moody banget…
      makanya nulis sesuai mood yang aku rasain *ngga profesionalkan?*

      jadi harap maklum aja klo tiba2 ada FF yang stuck dan genrenya tiba2 berubah hahahaha

      klo AHS sebenarnya yang chap 24 udah ada..
      sayang laptopku rusak jadi updatenya molor..
      moga2 aja filenya ngga ilang coz males mikir ulang^^”

  22. Leeya says:

    Onniiieeee!! Aq merindukanmuuu!! *joged ala india*
    lucu onn lucu..tp msi bkin ngakak Ahs
    aq paling ska partny teuki, sica, yuri, seohyun
    konyol pisan XDD

  23. fafa song says:

    hyaaaaaaaaa….

    pasti abis nonton Cinderella’s step sister !!!

    haha…
    muncul juga ni anak !!

    alasan marga CHOI-nya bagus !!

  24. widy says:

    Lee teuk kena hipertensi?!*panik gg ketulungan* gimana ke adaannya? gg parah kan? masih bisa nafaskan? aaaaa aku harus cepet2 ke korea……..

    hhehehehe kembali ke komedi ne onnie? wah dah lama gg baca ff komedi onnie… jadi rindu….. hem….. cerita.a lee teuk jadi temena harry potter ya? ato sobat deket.a kijoko bodo? waduh……. waduh penasaran ma cerita berikut.a…..

    aku seneng akhirna lee teuk dapet peran yang agak panjang di cerita komedi onnie….. soalna di ahs dulu lee teuk cuma dapet dialog sepenggal dua penggal doang….. hehehehe emang ada amnesia dadakan? kenapa bisa amnesia onnie? hahahahah nabrak pohon toge ya pas lagi ngendaraain mobil…..

    wah panjang….. sukses deh onnie ma cerita berikut.a moga laptop.a gg di uber2 petir lagi ya…. hehehehe ^^V

  25. yullr.ty says:

    onnie. .
    maaf y aq ru mnampakkan diri. .
    dah insaf ne. .
    hhoho. .
    crita na sru, , kocak abiez. .

  26. Naegino says:

    Onnie kembali ^^
    Lucu onn. Bgt pokokx.

    Onn, dgren g msgin yuri ma yunho?
    Oia, mga2 tebakanq g slh bwt ntar yg nikah ma soo. Cz q jg pnh req ntu. Klo bener thx bgt y onn.

    Hwaiting bwt lnjutanx y onn. . . .

  27. D~hyun says:

    Unnie crita.a keren bgt…
    Ngakak bca.a ^^
    hehehe TOP bgt deh,
    di tunggu ya lanjutan.a
    XDDD

  28. Nastiti says:

    Kakakku……
    Hwa hwa hwaaaa~ ada kakakku…. *bangga* ada ff komedi juga…. *jingkrak2* akunya ngakak.. Wuakakakakaka…
    Ayo onn,, hwaiting~! Aku dukung dan bantu dengan do’a hahahaha…😄

  29. destyworld says:

    suka banget ceritanya onn..
    cerita selanjutnya cepet keluar ya..
    gak sabar pengen baca^^

    series yang lainnya apa kabar onn? *banyak maunya nih bocah*
    hehehe

    • HeLLeN says:

      ok tunggu aja lanjutannya..
      klo seriesyang lain.
      juga tunggu aja hahah
      *author ngga tanggung jawab*

      buat yang ahs, knot dan bracelet nunggu laptopku selesai di servis ya^^

  30. tesxi♥peia says:

    Aneh bin ajaib onn.. Mulai dari awal ampe akhir, yg ada aku ktawa ngakak aja.. Lagian, ada ya alasan ky gtu,, sedih krn ditinggal mati istri trus jadi gay,, jaejoong jadi ibu tiri….xD
    Sooyoungku akhirnya dpt jatah peran utama..hehe..
    Keren onn…

    • HeLLeN says:

      HAHAHAHA
      yup akhirnya bisa bikin soo jadi main cast coz ini req dari reader *termasuk kamukan?*
      so tunggu aja lanjutannya ya^^

  31. Yola Sonelfvipwonderfulshawolaffxtion says:

    Woaa~ Ini kayak Cinderella ya?! Tenang aja kok onn, aku gk kecewa…, justru aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget!!!!!!!!! Lucu bgt onn^^
    Lanjut onn!!^^,

  32. icha chullie says:

    HUaaaaaaaaa mian onn,,,
    pendapat aku beda sm grellfics yg lain,,,
    lebih lucuan AHS onn :3

    yg jd pangeran.a siapa ya onn??????????

  33. nonarisa says:

    keren, lucu banget ceritanya.
    hahahaha….!!
    gak bisa bayangin justru anak tiri yang jadi lebih ‘premanisme’
    hehehehe..
    two thumbs up!
    ^^

  34. Rey says:

    heahahahahahahaha……

    mantebh my sis……

    dah rindu kali diriku dengan funny FF mu he..he…

    lanjutkan!!!!

  35. shianii says:

    hahahaha lucu lucuu. tapi kenapa harus ktemu karakter yunho jadi gay lagiii ?! huhuhu . aku gasuka cople sesama jenis. huhu i hate yaoi

  36. dhira teukie says:

    waaaa .. akhir.a onnie kembali ..
    dan akhir.a fanfics sooyoung dibuat .. hahaha
    seru onnie seru .. akk tunggu lajut.a ..🙂

    • HeLLeN says:

      iya akhirnya bisa juga menuhin req komplotan fans sooyoung hahaha
      ini juga req dari reader yang minta pairnya sooyoung..
      ya semoga reader yag req ngga kecewa^^

      • dhira teukie says:

        akk sih gug kecewa onnie ..😀
        bagus banget sih.. hahaha
        onnie , AHS udh da lajut.a belom ?? brachelet ??
        akk tunggu ea onie ..🙂

      • HeLLeN says:

        Arrrghhh jangan nagih dong..
        tunggu laptopku balik ya^^”
        coz filenya ada di sana semua..

  37. Selly says:

    Onn!!!!!!!!!
    ceritanya Lucu abis!!!!!!!!!!!

    Sooyoung Onnie kejem bnget, bqn patah hati c Jonghyun…..

  38. Lydzz_Js says:

    cuakakakak.. lucu bgt bikin ngakak onn.. akhirnya tiba jg mood onnie bikin ff kocak.. aq rindu stengah mati..kepada humormu…*D’nasib mode on* asik.. akhirnya MinSoo q muncul!!! gomawo onnie…! btw,sory y onnie q br smpt bc n coment skrg,coz q lg sibuk gawe..>,<
    oh y onn,req sungmin donk.. trus ryeowook sm changmin rebutan sooyoung..😄 *minta tolong ato maksa?* mian aq bawel ya onn.. aq rasa kalo part nya dibikin panjang,bkl sama sukses ny sm AHS deh onn.. coz characternya pada menarik semua.. oke dh sekian bawel q.. Bangapseumnida~ Hwaiting yo onnie..!! ~.^

    • HeLLeN says:

      argghhhhh!!!!!
      jangan req dulu hohohoho
      dan aku ngga jamin ini bakal panjang coz takut feelnya ilang kayak ahs dan aadc..
      maklum aku makin sulit bikin cerita komedi..

  39. ila says:

    wah,, ok bgt onn cerita x.

    lucu banget !!!!!

    pkk x ditunggu dech lanjutan x,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!
    hehe,,

    #kyk x sooyoung skrg sering jd pemeran utama nich?!

    • HeLLeN says:

      iya..
      sekarang selain yuri, sooyoung yang sering aku pakai..
      coz tuch anak sumber inspirasi nich..
      apalagi buat pary komedi heheh

      lagian ini FF request dari para reader tuch^^

  40. taelink says:

    im back ;D
    wakaka…
    kok jadi kebalik nih…
    sooyoung bukannya disiksa malah nyiksa…
    sayang yoona ( sodara q ) dah jadi hantu…
    hihihi
    trus 3 peri geje…
    kacauuuu…
    hahah aq bis liat snsd funny moments gitu..
    aslii gejeee banget…jadi makin cintaa…
    hidup ke-geje-an !!!
    btw unni dulu pnah tanya, aq arek mana kan ??
    saat ni arek sby, hihi

    • HeLLeN says:

      hi pakabar..
      wah akhirnya nongol lagi nich…
      ya aku juga klo pengen cari feel komedi pasti nyari funny moment mereka coz ngebantu banget hahaha

      wah ternyata kamu arek sby ya^^
      tetangga dong^^

  41. rima taengoo says:

    onnie, mian telat….
    onnie, ceritanya lucu onnie.. akhirnya onnie balik lagi ke ff komedi, hehehe….^^
    oya onnie, cerita.a mirip ma cinderella ya onn…??? tapi yang menderita malah jj sang ibu tiri, taeng ‘n jonghyun sang saudara tiri….
    lanjut onn….!!!
    HWAITING…!!^^

    • HeLLeN says:

      iya ini emang basicnya dari cinderella trus aku balik juga inspirasinya dari drama cinderella sister yang ceritanya dibalik juga…

  42. Yool says:

    Buahahaahahahahahh~~
    ketawa ngakak ~
    kenapa Jonghyun kya gtuu ssiii ???

  43. rizka says:

    wakakak.. kocak abis.
    hahaa.. saluut..

  44. FeeDyA says:

    Hahaha onie …
    suka ama cerita yang ini …
    akhirnya onie bikin ff komedi juga hhay!
    waduh … mereka kyknya harus jaga mulut nih …
    supaya authornya ga’ marah hhi*

    • HeLLeN says:

      hahahaha
      hi welcome to my blog…
      dan makasih masih mau baca FFku hehehehe
      yup akhirnya mencoba buat FF komedi lagi nich..
      dan makasih klo suka^^

  45. Joongie-Himesama says:

    wew, gokil un, ini mah saudara tirinya yang ditindas dan bukannya menindas…HAHAHAHA paling parah ambernya XDD beneran lesbi disini, hahay.Jonghyun mesum? baru tahu…Kalo Kim…Masukin juga heechul dong..rasa2 nya dia lebih cocok jadi ibu tiri dibanding Jae..

    • HeLLeN says:

      dulu temenku sempet bikin komedi cinderela dan heechul yang dijadiin ibu tiri makanya aku pake jj biar ngga sama….

      makasih ya dah mau baca^^

  46. shin canni says:

    wah,, onnie lucu.
    bru kli ini bca crita cnderella lbih sdis dri ibu tiri.
    oh iy,, slam kenal aq shin canni

  47. zekie_chan says:

    wkkkkkkkkkkkkkkk
    ak ngakak bacanya. .

    keren dech onn…

    ide nya fresh banget ^^

  48. Soo Young keren!
    perannya protagonis tapi sifatnya???

  49. MonLiem20 says:

    onnie, kalau aku baca ini kok rasanya lucu tapi aneh banget?

    Soo jadi yg ‘sedih’ tapi malah dia yg jadi preman..
    Jaejoong jadi ibu tiri ya.. jadi istrinya Jaejoong yg asli itu siapa?
    Sooyoung-Amber minta tandatangan SNSD.. jadi pas (Jung) Sooyoung minta ke SNSD Choi Sooyoung kayak gimana? wajahnya sama gak? ketukar gak orangnya?

    Yuri tumben cuci baju.. biasanya kan Hyo yg tukang nyuci.. di ff ini dia ya?
    SeoSica tetep aja sifatnya..
    Soo jodohnya siapa? bukan perempuan kan? kalau bisa buat lagi ya yg komedi..

    • HeLLeN says:

      iya jangankan kamu, aku juga yang nulis ngerasa aneh hahahaha dan super aneh hahahahha
      hahahahah jangan dibayangkan soo ketemu sooSNSD hahahha aku juga ngga bisa bayangin hahahhahaha

      iya di sini hyo ngga nongol🙂

  50. kikikikiki!!!!

    leeteuk pasti takut sm author Karena …

    klo LAWAN nya author Skali Kedip bisa ilang ni FANFIC😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: