HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Green Tea

on 11 May 2010

SUPER JUNIOR – SNSD

GREEN TEA

“Annyeonghaseyo..” sapa Seohyun saat berpapasan dengan Sungmin dan Kyuhyun.
“oh..annyeong..” balas Sungmin dan Kyuhyun bareng, mereka tampak basah coz di luar lagi hujan deras.
“Baru pulang sekolah ya??” tanya Kyuhyun ngeliat Seohyun masih pake seragam, Seohyun mengangguk.
“Seohyun kelihatan beda ya klo pake seragam..” kata Sungmin, Seohyun tersenyum.
Mereka bertiga berjalan bareng menuju apartemen mereka.

“HATSYINNN..HATSYIINNN!!!!!” Kyuhyun bersin2
“oppa ngga pa2..hati2 kena flu lho..” cemas Seohyun
“Semoga aja ngga..” harap Sunmgin yang juga mulai merasa dingin.
“Sebaiknya nanti bikin sesuatu yang hangat..” saran Seohyun.
Kyuhyun dan Sungmin salin tatap.
“Pingin sich tapi..” tampang Sungmin terlihat lesu.
“Ditempat kami mana ada..kulkas aja isinya cuma lulur wajah milik Heechul hyung..kagak ada makanannya..”curhat Kyuhyun.

Mereka sampai di depan apartemen SNSD..
“Hmm..oppa..mau mampir..??” tawar Seohyun ngga tega ngeliat tampang Kyuhyun dan Sungmin.
“nanti q buatkan minuman hangat…” kata Seohyun.
Kyuhyun dan Sungmin langsung mengangguk mau.

“Annyeong..aq pulang..” kata Seohyun saat masuk.
Ngga ada sautan..
“Kok sepi..apa belum pada pulang??” heran Sungmin.
“ato dah pada pergi..” kata Kyuhyun langsung duduk di ruang tengah.
“oppa tunggu sebentar ya..aq ganti baju dulu..” pamit Seohyun.
Ngga lama kemudian Seohyun keluar..

“Sepertinya yang lain masih di kantor SM..”kata Seohyun setelah tadi SMS Yuri.
“mereka ngga bisa pulang coz lagi ujan..becek..ngga ada ojek..” kata Seohyun lagi seraya menuju dapur.
Sungmin dan Kyuhyun saling pandang bingung, ternyata Seohyun bisa ngomong kayak gitu juga.
Mereka lalu mengikuti Seohyun ke dapur.
Seohyun sedang memasak air, lalu membuka laci persediaan mereka.
“Waduh..Yuri onnie punya banyak teh nich..musti pake yang mana ya??” bingung Seohyun.
Sungmin ikut milih, sedangkan Kyuhyun hanya duduk aja.
“Yang ini aja..aq pernah denger klo Green Tea tuch baik buat kulit..” Kata Sungmin seraya meraih sekotak Green Tea yang masih bersegel.
Seohyun hanya manggut2 nurut dan segera menyeduh minuman untuk Kyuhyun dan Sungmin.

“oppa pada lapar ngga??” tanya Seohyun lagi, Sungmin dan Kyuhyun manggut2 kompak.
“klo gitu..q bakal buat makanan buat kalian..”
Kyuhyun dan Sungmin menatap haru.
“Seohyun~a..kamu emang nice dongsaeng…” haru Kyuhyun.
“Iya..ngga kayak Sooyoung yang tiap ketemu bawaannya pingin ngutang terus…” kata Sungmin
Tiba2 terdengar suara petir bergemuruh, mereka bertiga kaget dan saling pandang.
“ehemm..sebaiknya jangan ngomongin dia..entar bisa sial..” merinding Sungmin.
Kyuhyun dan Seohyun manggut2 setuju.
“Ok..trus pingin makan apa nich??” tanya Seohyun seraya memakai celemeknya. Sungmin dan Kyuhyun langsung mikir.
“ujan2 gini enaknya makan…soto..” kata Kyuhyun.”aq pingin..bakso..” saut Sungmin *maaf..author ngga tau makanan Korea nich*
Seohyun kaget trus geleng2 polos.
“Mian aq ngga bisa buatnya..” Aku Seohyun ngga enak hati.
“Klo gitu..nasi goreng aja..” Seohyun menggeleng.
“Sup gingseng..” Seohyun menggelelng.
“Sup ikan..”Seohyun geleng2 lagi.
“Trus bisanya apa..??” Kyuhyun jadi bingung.
Seohyun menatap Kyuhyun dan Sungmin dengan tatapan innocentnya.
“Mie instant..” kata Seohyun pelan.
“………..” sunyi Sungmin dan Kyuhyun saling pandang.
“kenapa ngga bilang dari tadi…” protes Sungmin.
“Mianhaeyo..” Seohyun takut
“Ya udah ngga pa2..mie juga boleh..coz mau DO juga ngga bisa gara2 badai nich..” kata Kyuhyun.
Seohyun langsung mulai memasak.

“oppa..ponselmu bunyi tuch..” kata Kyuhyun ke Sungmin.
“Yeoboseyo…” Sungmin menerima telpon.
“Ah..Seohyun~a..apa Green teamu masih ada??”
“masih banyak, memangnya kenapa??”
“Yang lain abis kehujanan tuch, boleh aq ajak ke sini??” tanya Sungmin, Seohyun mengangguk.
“Maaf ya merepotkan.”kata Kyuhyun ngga enak.
“ngga masalah kok..” senang Seohyun mulai meyeduh teh.

Ngga lama kemudian..
11 member super junior sudah ngumpul di apartemen SNSD..
“Aigoo..senangnya punya adik perempuan..” haru Donghae saat meminum teh dari Seohyun.
“Rasa tehnya enak banget, agak beda dari biasanya ya…” senang Siwon.
“Yang lain mana kok sepi banget..??” heran Leeteuk.
“Belum pulang coz masih ada badai….” terang Seohyun menghidangkan mie instant
“Berarti kamu sendirian dong..” tanya Heechul, Seohyun mengangguk.
“wah..ngga ngerasa ada di sarang penyamun nich..??” goda Yesung seraya memasang tampang kriminal.
Seohyun langsung bengong ngeliat anak2 SUJU satu persatu.
Seohyun nyoba ngebayangin tampang para sumbenimnya sebagai penyamun..tapi yang ada Seohyun malah ketawa ngakak.
“Mianhae oppa…tapi aq sama sekali ngga bisa ngebayangin sisi jahat kalian..oppa semua terlalu..cute sich…” aku Seohyun.
“Seohyun~a..”Heechul langsung berlari ala Amitha Bachan pingin meluk Seohyun, tapi dengan cepat di tahan ama Kang In. Coz ngga mau Seohyun ternoda oleh Heechul.
“bukan Muhkrimnya..” protes Kang In.
Yang lain langsung ngakak.

“Ommo..camilannya Sooyoung banyak banget..” kagum Shindong saat ngebuka lemari bertitle ‘Milik Sooyoung’
“JANGAN SENTUH!!!” teriak Seohyun dan Sungmin kompak, bikin semua kaget.
“kenapa??”
“oppa mianhae..tapi mending jangan di sentuh..entar bisa gawat..” pinta Seohyun, Sungmin yang pernah jadi patner kerja Sooyoung juga langsung manggut2.
“memangnya kenapa..apa Sooyoung sebegitu menakutkan??” tawa Eunhyuk.

“GLEGGAAARRR!!!!” terdengar suara petir bergemuruh, ngebuat semua kaget.
“Tuch kan..jangan asal ngomong..entar bisa terjadi hal buruk..” bisik Sungmin.
“kenapa…memangnya Sooyoung…”

“GLEEEGAAAARR!!!!”
Semua langsung diam.
“eheemmm..sebaiknya kita ganti topik dan Shindong…jangan sentuh apapun..” tegas Leeteuk tiba2 merinding, yang lain manggut2 setuju.

“oya..besok kita mau ngapain nich…mumpung besok kita libur sehari..” tanya Ryowook.
“aq mau ke salon..” saut Heechul sambi merhatiin kukunya.
“Belajar..” saut Kyuhyun.
“Tidur..” saut Kibum.
“main PS..” saut Sungmin.
“jalan2..” saut Hankyung, Donnghae dan Eunhyuk manggut2 bareng.
“wah..enaknya..” mupeng Seohyun, coz seandainya dia bisa libur kerja, tapiSeohyun masih punya tanggung jawab sebagai pelajar.
“Pokoknya besok seharian q pingin bersantai..” teriak yesung bersemangat.
Seohyun hanya tersenyum senang ngeliat para sumbenimnya bersemangat.

Esok paginya…
“SEOHYUN~AAA!!!” panik Yuri mengetuk kamar Seohyun.
Tiffany ngebuka pintu dengan setengah sadar, trus balik tidur lagi.
“Seohyun~a bangun..” tampang Yuri terlihat serius.
“Hmmm…” guman Seohyun belum sadar.
“Kemarin kamu bilang minta teh q kan??” tanya Yuri, Seohyun manggut2 tanpa membuka mata.
“jangan bilang kamu make teh ini…”cemas Yuri.
Perlahan Seohyun membuka matanya.
Trus kembali manggut2.
“GAWATTTT!!!! Seohyun..kamu salah ambil…ini green tea buat nyuci perut!!!” panik Yuri.
“HEH!!!” Seohyun langsung sadar.
“maksud onnie??”
“ini di pake buat nyuci perut..” terang Yuri lagi.
“Tapi kata Sungmin oppa..ini buat memperhalus kulit..” kata Seohyun polos.
Yuri menatap Seohyun tanpa ekspresi.
“emang kalian ngga baca fungsinya dulu??” tanya yuri.
Seohyun geleng2.
“siapa aja yang dah minum??” tanya Yuri lagi.
“Semua seumbenim…” gemetar Seohyun ngerasa bersalah.

“TING..TONG..TING..TONG..!!!!” Bel pintu berbunyi dengan kasar.
Seohyun dan Yuri saling pandang.
“itu pasti mereka..”Seohyun langsung loncat dari tempat tidur untuk ngebuka pintu.
Yuri geleng2 ngga percaya..
Ngga kebayang 13 orang sakit perut di saat bersamaan..

“Sorry..boleh numpang ke toilet??” kata Shindong dtampang pucat, Yesung dan Kang In malah langsung nyolong masuk.
Seohyun makin merasa bersalah.
“Waduh..ada orangnya..” panik Kang In, coz pintu toilet di kunci dari dalam.
Seohyun menggetuk pintu kamar mandi.
“siapa yang di dalam??” tanya Seohyun.
“Annyeonhaseyo..SNSD dancing queen Hyoyeonimnida..” dari dalam terdengar suara Hyoyeon, semua saling pandang bingung.
“Gawat..kayaknya Hyoyeon ngigau dan tidur lagi di kamar mandi..” kata Yuri yang dah di sana.
“HEH..masa tidur di kamar mandi sih…??” heran Yesung yang ngerasa perutnya makin sakit.
“aduh..q ngga tahan nich..musti kemana lagi..” panik kang In.
“di kamar Hyoyeon onnie ada kamar mandinya tuch..” saut Seohyun.
“HEH..!!padahal di kamarnya ada tapi kok malah..” heran Shindong.
“HELP ME!!! dah ngga tahan nich..” pinta Yesung.
“Tapi Jessica onnie lagi tidur tuch..” bingung Seohyun.
“gampang dech..urusan Jessica aq yang urus, tapi awas klo oppa ngintip..” ancam Yuri sambil berpikir piktor.
“ehh aq dulu..” Kang In narik Yesung, Yesungpun nahan Kang In.
dengan cuek Shindong langsung ngacir ngikutin Yuri.

Tiba2 Hyoyeon keluar dari kamar mandi, dia berjalan dengan lunglai dengan mata masih terpejam.
Yesung bengong ngeliatnya.
“Annyeonghaseyo…SNSD dancing queen Hyoyeonimnida…” Hyoyeon membungkuk memberi hormat, Yesung makin bengong coz Hyoyeon ngelakuin itu sambil tidur.
“Wah..Hyoyeon keren banget…” Yesung tepuk tangan ngeliat keanehan Hyoyeon. Sedangkan Kang In langsung ngacir ke kamar mandi.
“lho..kok…” Yseung langsung lemes.

Di apartemen Super Junior…
Eunhyuk dan Donghae terkapar lemes di tempat tidur, sedang di luar masih terdengar Siwon ngomel2 coz Leeteuk kelamaan di toilet.
Sungmin dan Kyuhyun yang abiz ngungsi dari apartemen Shinee juga ikut gabung di kamar Eunhyuk.
“Gila..kita keracunan apaan sich..” omel Sungmin lemes.
“hari libur q jadi ancur gini..” lesu Donghae.

“AAHHHHH!!!” Kibum yang ngga pake baju masuk ke kamar dengan panik.
“di luar ada Yuri ma Seohyun tuch..mereka nganterin makanan..” panik Kibum langsung pake baju.
“Wah..ada dewi penolong..” kata Kyuhyun langsung lari ke ruang tengah.

Di ruang tengah..Hankyung, Heechul dan kang In sudah asyik makan.
“oppa..ayo makan, ini bisa ngilangin rasa sakit..” kata Yuri, Seohyun hanya tertunduk takut.

“heran dech..kayaknya kita kena kutukannya Sooyoung nich..” kata Sungmin masih megang perutnya yang masih kerasa mules.
“Maksudnya..?” heran Yuri.
“Gara2 kemarin kita ngomongin tuch anak makanya..”
“Sumbenim..Chongmal Mianhae..!!!” SeoHyun langsung membungkuk, ngebuat semua bingung.
“ada apa??” heran Leeteuk.
“Kalian kayak gini gara2 green tea kemarin…” Seohyun ngerasa bersalah.
“Jadi ini..”
“Oppa..Seohyun ngga sengaja kok..dia ngga tau fungsi teh itu..tolong maafkan..” Yuri ikut membungkuk.

Anak2 SUJU yang pingin marah jadi ngga tega.
“Ehh..klo ngga salah yang milih teh itukan…” Kyuhyun langsung ngeliat ke arah Sungmin uang asyik makan sup.
“Hyung..katamu tuch fungsi buat kulit??” heran Kyuhyun.
“itu..hmmm…aq pikir semuanya sama aja..” Sungmin memasang tampang innocent.
“jadi ini gara2 Sungmin..”
“ah..udah2 yang penting kita dah enakan..” potong Siwon ngerasa perutnya dah enak gara2 sup dari Yuri dan Seohyun
“Mianhae oppa..” tampang Seohyun hampir menangis.
“udah ngga pa2..” Hankyung menepok2 pundak Seohyun.

“oya nich yang buat sup siapa? kok enak banget, jangan bilang ini buatan Seohyun..” canda Kyuhyun masih ingat kejadian kemarin yang Seohyun ternyata hanya bisa masak mie aja.
“ini buatan Hyoyeon..diakan jago masak..” promo Yuri.
“Ahh..tau ngga Hyoyeon tadi keren banget lho..masa dia sambil tidur bisa ngasih salam ke orang…” kagum Yesung.
“Iya..mana tuch anak pake tidur di kamar mandi dan..”

GLLEEEGAAARRR!!!
Tiba2 terdengar suara petir, ngebuat semua kaget dan langsung diam.
“Bukannya di luar sekarang lagi panas kok ada petir sich??” heran Ryowook.
“hmmm…sebaiknya kita ganti topik..jangan sampe kita sial lagi..” merinding Leeteuk.
Semua manggut2 setuju.

-End-


50 responses to “Green Tea

  1. Yola Sonelfvipwonderfulshawolaffxtion says:

    1st??
    Wahh onnie post bnyak bgt FF…..!! Aku sampe kesenengan, abis FF buatan onnie keren semua… ^^

  2. Kakashi says:

    Mbak hellen annyeong….
    Wah FF ini lucu abiss.. Tp perasaan ini yg d SSI kan mbak? Makasih bngt udah d posting d sini coz lg gk bisa buka SSI krn koneksinya lelet T_T

  3. minkyura says:

    iya onnie lucu banget ngebayangin mua anak anak suju waktu sakit perut hahaha

  4. Selly says:

    Hyoyeon Onnie keren banget!!!!!!!
    di kamar mandi sambil tidur!!!!!!!!!! >.<

  5. dhikae says:

    widih ffny lucu abis
    aku gx nygka cm gr2 green tea
    jd pd rbet smw..
    wakakak
    onnie jjang..

  6. dina says:

    wah bagus aku suka chap berikutnya ada yuri g?

  7. rarakyu says:

    waw keren unnie ff nya ..
    aku ngakak waktu bagian hyoyeon ngigau di kamar mandi .. wkwkwk

  8. tippaminnie says:

    aaaah dr blog yang dulu yaaa? ini kocak banget onnie keren keren :-bd

  9. awanyesungminichkhunfanysicca says:

    waaah bodor banget FF nyaaa >o< suka banget…

  10. Krystalya says:

    Gyahahahaha.. Lucu bgt..
    ^^

  11. rechara says:

    “oppa..ponselmu bunyi tuch..” kata Kyuhyun ke Sungmin.
    bukankah itu sharusnya hyung ? dan bukan oppa ..
    “Semua seumbenim…” gemetar Seohyun ngerasa bersalah.
    ini , sharusnya sunbaenim kan tulisannya ? ^^
    mian cuma mau ngasih tau ko eon😀
    ff-nya lucu , hahaha

  12. naputcan says:

    huuaaa eonniii *sok kenal,abis bm kenalan –‘ * lucu bangeeeet aku sampe ngakak hahahaaa hebat eon,bagus baguuus (y) eonni daebak jjang😀

  13. Kwon_BoA_Yuri says:

    wakakkaka…. ini lucu bner dah critanya…
    gak soo young gak hyo yeon cm diomongin aj bisa bikin gledek,,.,,kekekke…

  14. Lila says:

    Ini FF terlucunya unn *bayangi aja unn tgh malam baca ni crita, trus ketawa ngakak, mgkn tetangga kira ada kunti*** kali*
    hehehe…

    Oya, 1 lg dsni yg jd pmeran utamanya member fav ku ~seohyun shi dae~ n si dancing queen jg ada, dy jg fav ku *smbil nunjuk2 fotonya hyo*.

  15. 4_R says:

    Untuk ksekian xny temen2ku pd nglirik krn aq ktwa2 sndiri..
    Haha..(tmpkny ngalong x ini,ga bkl ksepian)
    lucu k..ga kbyang dh 13 member suju pd skit perut.
    Seo,stidakny lbh bae dr kyu lh bs msk mie instan..hehe
    glegaaarr. . .hehe(sooyong smenakutkn itukh drimu?)
    n part hyo tidur d kmr mandi n nyapa org smbil tidur..berhasil mbwt ku trtawa gila mlm ini..
    Haha^^

    • HeLLeN says:

      maksih ya bisa ketawa dengan cerita ini…
      tau ngga ini ni basic true storynya author lho..
      gara2 ngga bisa bedain antara teh ijo buat pelangsing dan teh biasa hahahahha

      dan karena semedi berjama2 di kamar mandi makanya lahirlah FF ini hahahhahah

      makasi dah baca ya^^

  16. 4_R says:

    Trus skr dh bs bedain tehny blm k??
    Kalo udh sy mw dong ap nama teh plangsingnya?!!
    Hahahaha. .
    Biar ntr saingan body sm Soshi. .haha. .gelo kumat!!

  17. Mayumi25 says:

    Haha green tea pembawa trouble,si Umin sotoy amat #plakk *disambet bini umin*
    Ditunggu FF komedi selanjutnya eonn ^^

  18. CallMeElse says:

    hahahaahahaaaa… gak bisa kebayang 13 orang sakit perut semua.. kasihan oppa2ku..
    apalagi ngebayangin tuh si hyoyeon perkenalan diri sambil tidur.. ngakak aku..
    hahahahahaaa.a…
    lanjut ke yang lain ah…

    #cling *ilang*

  19. Atikah Zamri says:

    waa..ceritanya bagus banget ^_^
    author bisa enggak buatin cerita leeteuk oppa ama yuri unnie

  20. Nadira says:

    onnie ceritanya lucu banget^^
    aku ngakak bacanya

  21. Yerara d'dara saerantika says:

    Ini sooyoung mha hyo eonni srem bnget eon ??
    jdi tkut lw ngomngin mrka ..

    Ckckckck, ksian oppadeul …
    nih d’rmh q da kmar mndi lw mau k’sni aja ^^

  22. Priskila says:

    lucu bgt eonni…
    yang aku gak bisa bayangin pas para suju sakit perut sama yesung ngegoda dengan tampang kriminal.

    wkwkwkk

    • HeLLeN says:

      haahahahahahaha….makasih ya udah mau baca..
      oya…salam kenal🙂

      ayo baca juga cerita2 yang lain dan nanti jangan lupa tinggalkan komentar di tiap cerita yang udah kamu baca ya🙂

  23. Seona Kim says:

    Berarti jgn ngomongin HyoYoung ntar kualat XD:
    Hyo kyknya ngalahin TaeSic,deh ngigonya… -_____-“

  24. KazuMax says:

    wah.. br bc nih, klo dr jdlny q blm prnh tw/bc ff ni sblmny, trnyt ff lm y, q br smpt bc skrg.. hmm, brdsrkn true storyny author y? ^^ d appartment suju da brp bathroom y kira2? smp hrs ngungsi k appartment junior2ny.. untung kburu y.. akhrny jth lbrn 1hr mmbr suju d pk bwt k toilet n istrht u/ mulihin stamina mrk.. get well soon oppa-deul..

  25. Gila ceritanya gokil abis…2 jempol deh buat onnie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: