HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Sorry..My Love!

on 11 May 2010

SNSD – SUPER JUNIOR

SORRY..MY LOVE!

Sungmin POV

Aku membuka laptopku dan secara perlahan mengklik sebuah folder yang sudah lama tidakku buka.

Aku langsung tersenyum melihat sebuah foto dimana kami sedang berpelukan.

– Flashback –

“Pemenangnya adalah…SO NYUH SHI DAE…!!!”

sorak sorai bergemuruh memenuhi studio.

Aku melihat dia terpaku terkejut atas kemenangan grupnya.

Dan aku seperti biasa…tak dapat melepaskan pandanganku dari sosoknya.

Aku tersenyum dan segera menghampirinya,

“Selamat kalian…”tiba-tiba saja dia telah memelukku.

Aku merasa jantungku berhenti berdetak dalam beberapa detik.

“Oppa kami menang lagi..” katanya terlihat senang dan terharu.

Aku tersenyum dan mengangguk.

Setelah itu ia bergabung dan berpelukan lagi dengan member SNSD lainnya.

– Flasback end –

Aku tersenyum dan menyentuh dadaku..

Sebuah perasaan hangat dan sedikit perih terasa didadaku.

Aku menggerakkan lagi kursor dan mengklik sebuah foto.

Aku kembali tersenyum dan hampir tertawa melihat foto kami dengan wajah penuh bedak.

Saat itu aku sedang mengerjainya…tapi yang ada kami malah perang dan membuat wajah kami berdua menjadi kotor.

Sungguh…aku rindu masa itu…Saat kami bekerja bersama.

Di sana aku bisa dengan puas berbicara, tertawa bahkan mengerjainya.

Aku selalu menantikan pertemuan kami di sana.

Sayang…itu telah menjadi kenangan lama kami.

Aku mengklik lagi foto disebelahnya.

Lalu tampil foto kami bertiga..aku, Sooyoung dan dia.

– Flashback –

“Oppa…tolong jangan rindukan aku..” kata Sooyoung dengan mimik wajah memelas dan aku langsung tertawa.

“Tenang saja..aku bahkan ingin merayakan kebebasanku ini..” tawaku membuat Sooyoung lansung melotot sadis.

“OK bersenang-senanglah..tapi jangan harap aku akan membayar hutang-hutangku…” cemberut Sooyoung.

“HEY!! Jadi kamu masih ingat…aku pikir…” sekarang gantian aku yang melotot, sedangkan Sooyoung langsung membekap mulutnya dan memalingkan wajahnya.

Maklum saja, gadis ini suka amnesia dadakan klo soal hutang piutang.

Aku kembali tertawa.


“Aku pasti akan rindukan hal ini..” kataku tulus, Sooyoung langsung menatapku.

Matanya berkaca-kaca dan kamipun berpelukkan.

“terima kasih oppa…untuk semuanya…untuk bantuan..ilmu…traktiran dan pembebasan hutangku..”kata Sooyoung sambil menghapus air matanya.

“Memangnya kapan aku bilang hutangmu lunas?”kataku seraya mencubit pipinya dan kami tertawa bersama.

“Semoga saja penggantimu nanti lebih baik..” harapku.

“Tenang saja..Sunny pasti ngga kalah hebatnya dari aku..” kata Sooyoung seperti tau kecemasanku.

“Ya dan semoga dia ngga suka memalak kayak seseorang..” tawaku menyindir Sooyoung.

– Flashback end –

Aku tersenyum mengigat hari itu, hari terakhir Sooyoung menjadi patner kerjaku dan setelah itu dia mulai hadir dan mengisi hari-hariku.

Dia sangat berbeda dengan Sooyoung.

Dia..dia seperti namanya…ceria dan selalu memberi keceriaan…kadang manja tapi terkadang sangat dewasa.

Walaupun awalnya aku sedikit cemas karena sebelumnya aku tak begitu mengenalnya…

Yang aku tau dia hanya bagian dari grup SNSD dan tentu saja keponakan dari bosku.

Syukurlah..kami bisa cepat akrab karena sikapnya sangat bersahabat dan kami juga memiliki beberapa kesamaan.

– Flashback –

“Hei ayolah…kalian berdua ini mau sampai kapan melototin benda itu..”protes Sooyoung dari belakang kami.

“Ah oppa..lihat aku hampir menang…” serunya tanpa peduli dengan suara pengganggu dibelakang kami.

“Tidak akan..” kataku tak mau kalah.

“Ya ya ya..teruslah bermain…kenapa kalian tidak menikah saja lalu terus bermain bersama dengan benda itu seumur hidup kalian…” kesal Sooyoung lalu beranjak pergi, aku mendengar jelas ucapannya.

Kami hanya saling lirik lalu kembali meneruskan pertandingan.

– Flashback end –

Menikah…kata-kata Sooyoung saat itu sempat membuatku berkhayal..dan tentu saja setiap orang pasti berharap bisa menikah dan bersama selamanya dengan orang yang dicintai.

Tapi…

Kenyataan yang ada membuatku tak pernah berani melangkah lebih jauh dari status ‘sahabat’nya.

Dan kemarin…

Didepan publik…

Aku telah memperjelas status itu…

Aku dan dia hanya bersahabat..tidak lebih.

Dadaku terasa sesak tapi itulah kenyataannya.

Aku terlalu takut melewati batas itu..

Aku tak ingin mengecewakan orang-orang yang menaruh harapan padaku..

Pamannya…telah menyelamatkanku…ia membantuku menemukan dan meraih impianku.

Aku telah berhutang banyak.

Dan..

“Hyung..” suara Kyuhyun mengagetkanku.

Spontan aku langsung menutup laptopku.

“Hayo lagi liat apaan?” goda Kyuhyun curiga, aku langsung tertawa.

“Ada apa?”

“Ikut ke swalayan yuk..aku malas jalan sendiri..” ajak Kyuhyun, aku mengangguk dan meraih jaketku.

Di swalayan..

“OPPA!!!” terdengar panggilan dari belakang kami, tanpa menoleh aku bisa langsung menebak siapa pemilik suara yang super cempreng itu.

Dan benar…begitu aku berbalik Sooyoung dengan ceria menghampiri kami, dibelakangnya ada Seohyun dan…dia.

“Annyeong..” sapa Sunny dan Seohyun.

“Annyeong..belanjaan kalian banyak sekali..?” heran Kyuhyun.

“Biasa..Sooyoung lagi lapar mata dan lapar perut..”tawa Sunny.

“Hey..jangan bilang kalian ngga minta bagian..?” tanya Sooyoung berusaha membela diri tapi Sunny dan Seohyun langsung menggeleng cepat, membuat kami semua tertawa.

“OK..akan aku ingat…awas klo kalian minta bagian..” ancam Sooyoung lalu berjalan mendahului kami.

“Onnie jangan marah dong..” panggil Seohyun langsung mengajar Sooyoung.

“Seohyun sini aku bantu..” kata Kyunhyun segera meraih keranjang yang dibawa Seohyun lalu segera menyusul Sooyoung.

Aku dan Sunny berjalan perlahan.

“Oppa belanja apa?” tanya Sunny melihat keranjangku yang masih kosong.

“Ehmm..aku hanya mengantar Kyuhyun..”jawabku.

“Oppa lagi sakit ya..?” tanya Sunny sambil memandang wajahku, membuatku langsung berpaling kikuk.

“Ngga kok..hanya sedikit dingin..” kataku sambil merapatkan jaket, aku merasa wajahku memerah.

“Kalian ini lamban banget sich?” tiba-tiba Sooyoung mengagetkan kami dari belakang.

Aneh kenapa dia tiba-tiba ada dibelakang, heranku.

“Lho maknae mana?” tanya Sunny heran melihat Sooyoung sendirian.

“Bukannya bersama kalian?” tanya Sooyoung.

“Tenang saja…ada Kyuhyun bersamanya..” kataku.

“Ya sudah ayo pulang…tadi Yoona telpon dan teriak kelaparan..” kata Sooyoung, Sunny mengangguk.

“Oya oppa tadi aku lihat acaramu lho..” kata Sooyoung seraya merangkul pundakku.

“Acara apa?”

“itu acara…ahhh aku lupa..yang jelas tadi kamu bilang klo aku ini sahabatmu..aku terharu sekali..”senang Sooyoung.

DEG!!

Aku langsung ingat hal itu..di acara itu aku menjelaskan tentang status hubunganku dengan Sooyoung dan Sunny.

“Kau tau oppa…aku juga lega..karena dengan begitu semua ngga akan salah paham klo berpikir aku suka denganmu..aku juga ngga bisa membayangkan klo kita pacaran…oppakan pelit dan suka mengungkit-ungkit masalah duit..” tawa Sooyoung dengan ekspresi jahilnya.

Aku hanya tersenyum kecut, aku melirik ke Sunny, ia tak berkomentar apapun.

Mungkin…ia tidak melihat acara itu.

“Oh itu Seohyun..” tunjuk Sooyoung, Seohyun dan Kyuhyun telah menunggu didekat kasir.

“Hey kalian makan apa..kenapa sembunyi-sembunyi..?” protes Sooyoung langsung menghampiri Kyuhyun dan Seohyun yang begitu melihat Sooyoung langsung menyembunyikan makanan yang mereka pegang.

“Oppa..aku pulang dulu..” kata Sunny sambil tersenyum tapi kenapa senyumnya terlihat berbeda.

Aku mengangguk.

“Hati hati..” kataku, Sunnypun berjalan menuju kasir tapi kemudian dia berbalik.

“Oppa..”

“Hmm?”

“Kita ini…memang…hanya patner kerja ya…sahabat….juga saudara..” kata Sunny sambil tersenyum.

“Apa?” aku tertegun mendengar ucapannya, ia menggeleng.

“Aku pulang dulu..bye..” katanya sambil melambaikan tangan lalu berbalik, aku melihat dia menghela napas.

“Itu tadi…jangan-jangan..”berbagai pikiran mengusik otakku.

Aku tak berani berpikir Sunny juga menyukaiku.

Aku langsung menggeleng dan tersenyum kecut.

Aku tak mungkin melakukan hal bodoh dengan mengejar…memeluk dan bilang…saranghae.

“Mianhae Sunny..” bisikku perih.

Hanya itu yang bisa aku lakukan saat ini.

-End-


66 responses to “Sorry..My Love!

  1. Yola Sonelfvipwonderfulshawolaffxtion says:

    Hehehehe~ Kyu ma Seo… Horayyyyyyyyy~~~ ^^ Sukaa~

  2. Lydzz_Js says:

    Kacian Sungmin oppa n Sunny.. kisah kasih tak sampai.. huhuhu.. aq bs merasakan nya… *halah*

  3. Enny chenz says:

    Ni kyak ksah nyata!!sdih deh pas sungmin blang cma sahabtn ma sunny,pdhal q ngarepx mrka tu more than bestfriend,,,,cute couple!!

    • HeLLeN says:

      yup..
      aku dulu suka banget ma pir ini apalagi klo liat mereka lagi siaran…
      sayang sekarang dah jarang banget liat mereka bareng…

  4. ila says:

    sungmin ma sunny,, qu suka bgt !!!!

    seohyun ma kyuhyun qu jg sutuju .. . . .

    hehehe,,

    kalo sooyoung, cocok x ma sapa ya ?!

  5. ila says:

    duh onn,, masa sich g ad cwo yg cocok ma sooyoung?!
    ya walaupun emang bener sich, kalo makanan mmg yg plg cocok ma dy,,,,

  6. beta says:

    huaaa~ onnie BT BT BT!!!komen ak panjang lebar g k post d fairy tale!!kl dah byk yg ngomen sk g k post kl ol d hp!!huu..tar deh ak komen lg yah kl dah ol d laptop!!nasib memang kl ngomen paling bontot!!

    wah onn..akhrny ni d post lg..ak sukaaa~
    tp gara2 ff ni dulu ak jd males ngomen loh..biasanya dulu tiap ff ak komen mskpn mustahil bkln k post tp wkt tu pas ni ff ak ngomennya panjang eh g k post…sakit ati lah aku onn!!

  7. tippaminnie says:

    sediiiiiiiiiiih
    aku nangis selalu kalo baca ini
    :((
    buat sunsun yang bahagia dooong kayanya rame deeh hehe

  8. beta says:

    tenang laaah onn…pasti ak komen kok kn biar eksis…hahahah

  9. pearlblue77 says:

    wiiw ..
    kren onnie😀
    ru bca kekeke😛

  10. shin canni says:

    mdahan sunny sma sungmin nnti bkal pacaran. AMIIIN

  11. anymous says:

    kerenn ^_^

  12. naputcan says:

    eonni,baguuuuus (Y) (Y) sedih bacanya😦 eonni bnr2 bisa ngebawa reader masuk ke suasana ceritanyaaa daebak!!

  13. luna says:

    onnie bkin crita romantis juga dong ttg jessica ma dongahe atau heechul oppa,hhe
    tp mungkin klo ma heechul oppa lbh cocok crita ttg persahabatan mreka brdua yg kocak itu,hhe

  14. dreaming777 says:

    yah.. yah.. yah.. TT^TT sunny ama sungmin gk bareng, sedih deh >< Sungmin beranian dikit dong… kan kasian Sunny… at least SeoKyu ada di sini, hehe

  15. 4_R says:

    Hemm..
    Pdhl mw dFF atopun dunia nyata sy dukung mreka jdian bneran loh..MINSUN JJANG!!

    Disini seo sm kyu yh,,hehe sy dukungny seo sm yong sobang aja..co2k bgt..slalu gemes nglyt mrk d WGM..

    Soo emg pasanganNy i2 makanan,,hehe..tp,gr2 hoot koq sy jd sk pair siwonsooyoung yh?!!haha. .

    Koq jd ajang cri jodoh???!!lol ntr author mw ikt dftar ini??(HELLHOON.?)

    sungmin harusny kw lbh brani lg..^^

    • HeLLeN says:

      dulu aku juga dukung banget dan bikin FF ini gara2 si sungmin konfirmasi klo antara dia sunny dan sooyoung ngga ada apa2…
      sedih banget makanya aku bikin FF ini^^

      cari jodoh??dengan junghun oppa??hahahahhaha

  16. Fai 성 Minra says:

    yeeaayy ada FF sungny ! <— sungny shipper

    aahh foto2nya bagus2 …, boleh aku save unn ? *g nyambung sama isi FF*
    hehehe😀

    yaaahhh sungmin knp g jadian beneran aja sama sunny ? atau g sama sooyoung lah gitu~ kkk~
    padahal aku seneng banget loh klo sungmin jadian bareng sunny o.O

    wah sungmin sama sunny punya perasaan yg sama~ udah jadian aja min kudukung loh o.O <— out of topic

    ha…ha…ha…
    sooyoung couple nya emg makanan , g ada yg bisa menggantikan makanan bagi sooyoung !
    uwah seokyu ! aku jg Seokyu shipper lho unn …
    hahaha

    ok deh , pokoknya apapun yg terjadi aku tetep dukung mereka !
    maupun itu sungny , seokyu , haesica , dll deh !!
    hahaha *malah ngebahas ginian*

    • HeLLeN says:

      hahahahahha ya apapun pair snsd aku suka aja…
      dan dulu buat FF ini karena kecewa dengan konfirm sungmin yang bilang antara dia ma sunny ngga ada apa2 huhuhuhuh
      karena kecewa makanya aku tuangin di FF heheehe

      makasih dah baca ya^^

  17. erka ok!! says:

    haaa cingue!!! like this dehh!! tp kn seohyun ma yonghwa cn blue??

  18. HIKSSSSSSSSSSS TT^TT oenni. hikssss. kenapa kau suka sekali membuat ff2 yang sedih? <<halah tha, lu aja yg suka baca ff hellen oenni yg brgenre sedih. wkwkwkkwkww
    SUKA sekali yang ini. KAYAK NAYATA LOH. aigoooooooooooo-
    hikssss TT^TT thata juga jd gimna gt stelah baca ini. trnyata antara sooyoung dan sungmin cumn shbt ya? yahh- thata jd gk trlalu iri lg deh sm sooyoung. hbisnya bnyk yg blg kalo sungmin ccok sm sooyoung. sayakan SUNSUN shipper. jailahhh- hahaha- tp hikss TT^TT
    dasar namja babo (lembar plastik aoy ke sungmin) huh-
    hikssss sooyoung oenni? udh deh, sama sunny aja (ha? out of topic deh thata) tp bner ya? knp sihh dodol bgt si sungmin oppa cb? ckckck- lihat deh itu jonghyun sama si sekyung? nah skrgkan mreka udh bisa ditrima. hayoo kau tkut di bashing yah? hih dsr dodol <<berasa nyata yah?
    hahahha kayak nyata sih. OENNI DAEBAK. sukaaa

  19. cherry says:

    akhrx ff nh di post k blog yg ini,,,alx kmrn dptx d blog yg lmax unni,,heheh

    tp biar beribu2 kali d bca pun ttp keren,,,
    pgn bgt bs liat mrka di dunia nyata deket sprti dlu lgi,,,aq dkung 1000% dech ampe merid jg gpp,,hehehhe

    smgt terus bkin ff yg bgus unni,,,>.<
    klo ad wktu lg, bkin sunsun lg yach yg happy ending,,,heheheh

  20. Shinta says:

    waaa keren banget ceritanya🙂
    foto nya keren keren
    tapi bener deh ini keren banget😀
    aku menyetujuinya bila aegyo oppa sungmin dengan aegyo sunny😀 aku tidak terlalu suka dengan sungmin , aku lebih suka dengan SNSD🙂 ,,, tapi aku merestui mereka berduaa🙂 sama sama aegyoo :p

    bikin cerita yang lainnya ya😀 trims🙂

  21. Shinta says:

    keren banget oniee🙂
    berharap Aegyo Oppa Sungmin dan Aegyo Onnie Sunny jadian beneran .. :*
    bikin cerita lagi ya onnie tentang Sunnykuuu :p

    Onnie Sunny jangan lupakan adikmu ini *mimpi*
    carikan aku pacar seperti Oppa Leeteuk dan Oppa Yesung *digaplokELF*

    • HeLLeN says:

      hm..aku ngga tau bisa bikin cerita buat pair ini lagi ato ngga coz gara2 sungmin konfir tentang hubnya dengan sunny feel ku untuk pair ini udah ilang hehehehe

  22. Ayu says:

    keren banget oniee🙂
    berharap sih Oppa Sungmin sama Onnie Sunny beneran kayak dicerita ya Onnie Hellen bikin🙂 jadi kalo namanya digabung SunSun or SungSun😀

    Bikin cerita tentang Onnie Sunny lagi ya Onnie Hellen🙂

  23. Ayu says:

    link nya apa?? kasih dongg ^^ hehe ..
    aku pengen baca lebih banyak tentang sunny ^^ :p:p

  24. Mahesa says:

    Saya suka dengan cerita ini. 🙂

    Semoga author dapat membuat cerita lagi dengan sunny sebagai pemeran utama.

  25. mahesa says:

    kok aku bacanya sedih ya..kesan dan emosi mendalam.. T.T kasihan sunny-sungmin,tersirat kekecewaan di wajah sunny.. (aku terbayang adegan sunny di episode terakhirnya di IY)

    i like this romance-friendship story. ^^

  26. HeLLeN says:

    klo FF ini sich ngegambarin emosi kecewa+sedih author juga gara2 pernyata sungmin tentang hubungan dia dan sunny…
    padahal aku dulu pendukun sunsun, makanya jadi sedih aja hehehhe

    makasih tetep beremosi di cerita ini^^

  27. Anonymous says:

    Annyeong, onnie..
    Onn, bisa gak bikinin epilognya? Aku penasaran banget lanjutannya.. Hehe
    btw, ff nya suka bgt soalnya ada dua biasku, double sun!😀

    • HeLLeN says:

      hm…ini FF dah lama dan konsepnya memang ngegantung seperti ini sama seperti kisah sungmin dan sunny…
      mereka hanya temenan sampe sekarang…

      makasih dah mau baca dan komen ya juga sarannya^^

  28. evilmaknaewife says:

    itu cuma pembohongan publik..pengalihan isu..untuk melindungi Sunny *ngomong ke diri sendiri*
    baru baca FFmu, thanks.. emang lagi kangen sunsun😐

    anw, gue juga ada nulis soal sunsun.. kali aja sempat baca http://shinningstar13ff.wordpress.com/2012/01/02/sunsuncouple-loving-you/#more-1121

    • HeLLeN says:

      hhahahahhaha…
      makasih ya dah mau baca ff lama ini..
      aku dulu pendukung sunsun banget dan kecewa berat pas sungmin bikin pernyataan gituan..
      makanya langsung aku tuangin ke ff ini heheheh

      aku udah baca ffmu..
      keren lho..aku suka style nulismu🙂

  29. syarsonelf~ says:

    hikss.. onnie T.T jadi sunny itu suka apa enggak sama sungmin.. waaaaaa! iya onnie, pas sungmin mengklarifikasi hubungannya sama sunny tuh aku kecewaaaaa banget2 rasanya pengen nangis, karena mereka itu cocok banget.
    tapi onnie, kenapa katanya jadi susah bikin ff Sunny sama Sungmin, yaa?? padahal aku yakin kalo onnie bikin pasti hasilnya keren banget! #ngerayuceritanya
    well, onn.. ini ceritanya menghanyutkan bangettt.. menyedihkaaaaan! tapi tetep suka banget! dan ada penghiburnya.. yaitu seokyu! walaupun dikit sih.. haha😛

    SunMin jjang! SeoKyu jjang! Shikshin jjang! Hellen onnie jjang! ^^b

    • HeLLeN says:

      iya ngga tau kenapa, feelku tiba2 ilang gitu liat beritanya…
      makanya stelah itu dah jarang masangin sunsun…
      tapi kemarin feelnya dah balik lagi kok coz aku rerun liat video2 chunjinya mereka hehehhehe

  30. Ayoona says:

    Endingnya sukses bikin galau😦 Sungmin oppa, knapa kau gak brni bilang kalau kau suka Sunny?
    Kayaknya Sunny suka jga ama Sungmin tpi dia jdi kehilangan harapan gara” dengar pernyataannya Sungmin yg blng klw mreka hanya teman😦
    Nice FF eonnie😀

  31. nteph says:

    Minsun.. Seokyu… Soo kasian d supermarket kg ad psngnny ツ hê ツ hê ツ hê ツ hê ツ..

  32. Putri “KyuRi“ {Kyuhyun ~ Yuri} Shipper ^^ says:

    Aq lbh suka sunny baekhyun sih tp sekali2 sunsun gpp kok

  33. Riyeon Seokyu says:

    Baru nemu FF ini😀

    Sungmin oppa tega! Jahat bgt!😥 aku yakin sunny eonnie nyesek banget U,u

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: