HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

VANISH

on 11 May 2010

SNSD – F (X) – SHINEE – SUPER JUNIOR – TVXQ

VANISH

Suatu pagi di dorm SNSD…
“Ting tong…ting tong…!!!” terdengar suara bel pintu, Hyoyeon yang sudah bangun duluan segera keluar kamar.
“Annyeonghaseyo SNSD leader Taeyeon-imnida…I’m so cool!!” kata Taeyeon yang lagi mengigau dan berdiri di depan kamar Hyoyeon.
“……………………………………” Hyoyeon kaget+syok dikagetin oleh sosok Taeyeon.
“2×2=4…2+2=4…2:2=0….”lanjut Taeyeon masih mengigau, gadis itu lalu berbalik dan menuju ruang tengah dan kembali tidur di sofa.
Hyoyeon hanya geleng-geleng ngeliat kebiasaan sleep-walking Taeyeon yang sepertinya semakin parah.




“Ting tong…ting tong..!!” bel kembali berbunyi, sepertinya member yang lain belum bangun.
Hyoyeonpun membuka pintu.
“Annyeonghaseyo…!!!” koor para member f(x).
“Ohhh…annyeong!?!” heran Hyoyeon.
“Kalian…pagi-pagi…ke sini?? Hmmm masuk dulu dech..” ajak Hyoyeon bingung dengan kedatangan para juniornya itu.
“Sepi sekali, yang lain mana?” tanya Victoria.
“Masih tidur…” jawab Hyoyeon sambil nunjuk ke Taeyeon yang lagi tidur di sofa sambil komat-kamit.
“Taeyeon onnie sedang ngapain tuch?” heran Sulli memperhatikan tingkah Taeyeon yang dia anggap aneh.
“Sedang tidur….” jawab Hyoyeon pasrah ngeliat cara tidur Taeyeon.
“Lucu…” puji Sulli, yang lain hanya angkat bahu melihat Taeyeon tidur dengan posisi nungging.

“Tadi kami baru pulang jam 2 pagi makanya masih tidur semua…” kata Hyoyeon mencoba mengalihkan perhatian para tamunya dari Taeyeon.
“Tapi kok onnie sudah bangun?” tanya Luna.
“Itu karena……impianku untuk menjadi istri dan ibu yang baik karena itu aku harus bangun pagi untuk bikin sarapan, membersihkan dorm dan mencuci pakaian…” seru Hyoyeon dengan berapi-api.
Begitu Hyoyeon selesai bicara para member f(x) langsung tepuk tangan kayak abiz dengar pidato kebangsaan.
“SNSD beruntung banget punya onnie, coba di f(x) ada onnie, pasti dorm kami bakal rapi, tiap pagi ada sarapan, pakaian kotor juga ngga berserakan dan kami juga ngga perlu ngeluarin duit buat bayar pengurus dorm yang….”

“PLETAKKK!!!”
Hyoyeon ngejitak Amber.
“Emangnya aku ini pembantu?!!!” omel Hyoyeon.
“Lagian kalian pagi-pagi ke sini mau ngapain?”
“Aku ada janji dengan Sica onnie, mumpung hari ini ibur kami mau shopping…” kata Kystal bersemangat.
“Yup dan aku nemenin Krystal…” sambung Amber sambil mengelus kepalanya yang masih sakit akibat dijitak Hyoyeon.
“……………………………” Hyoyeon ngeliat Krystal.
“Shopping? Tau ngga ini masih jam berapa?”
Hyoyeon nunjuk jam dinding.
“Tau dong onnie, sekarang sudah jam 6.05 am..”jawab Krystal enteng.
“Hyoyeon onnie aneh ya…masa udah gede tapi ngga tau tentang jam..”bisik Sulli.
“Mungkin kebanyakan ngedance makanya otaknya jadi bermasalah…” bisik Amber.
“Ehemmm..” dehem Hyeoyeon sambil mengepalkan tangannya, Sulli dan Amber nyengir.
“Krystal..maksudku inikan masih terlalu pagi..lagian Sica juga masih tidur tuch…”

“Lalu kalian?” Hyoyeon menatap member f(x) yang lain.
“Aku ada janji dengan Yuri, kami mau barter koleksi tentang Song Seunghun oppa..” girang Victoria sambil jingkrak-jingkrak gemes ngebayangin tampang SSH.
“Vic Onnie lupa diri lagi, padahal diakan bukan ABG lagi…” bisik Amber, Sulli manggut-manggut.
Hyoyeon cuma menghela napas ngeliat Victoria yang sama anehnya kayak Taeyeon.
Hyoyeon ngelirik ke Taeyeon yang masih tidur sambil mencium mesra boneka keroro Seohyun, pasti lagi mimpi mesum tuch.

“Dan kalian berdua..?” Hyoyeon ngeliat Luna adan Sulli.
“Numpang sarapan onnie!” koor mereka kompak, Hyoyeon cuma manggut2.

“Onnie…” sapa Seohyun yang baru keluar dari kamarnya dengan dandanan berantakan karena baru bangun tidur.
“ARRGGHH!!!” jerit semua.
“GUBRAKKK!!!” Taeyeon yang lagi di sofa jadi kaget dan jatuh ke lantai.
Semua melihat ke arah Taeyeon, gadis itu hanya menggeliat lalu meneruskan tidur di lantai.
Semua ngeliat ke Seohyun lagi. Mereka terkejut karena ngeliat rambut Seohyun berantakan dan hampir menutupi seluruh wajahnya yang masih memakai masker.
“Aku pikir onnie tuch sadako yang lagi perawatan wajah…” tawa Amber.

“Pagi-pagi kok berisik banget sich?” gerutu Yuri yag masih terkantuk-kantuk keluar dari kamarnya, Yoona yang setengah sadar berjalan dibelakang Yuri menabrak punggung Yuri.
“Annyeo…hahahhhah….” para tamu mereka yang mau nyapa Yuri dan Yoona langsung tertawa ngeliat wajah YoonYul penuh coretan.
“Onnie masker kalian…unik…” kata Luna disela tawanya.
Yuri dan Yoona terlihat bingung karena semalam mereka tidak memakai masker, tapi begitu mereka saling lihat.
“CHOI SOOYOUNG!!!!!”histeris Yoona dan Yuri menyebut nama ‘pelukis’ wajah mereka.
Para member f(x) makin tertawa ngakak, sekali lagi Hyoyeon hanya mampu menghela napas.
“Kalian bertiga cepat cuci muka…” perintah Hyoyeon pada Yoona, Yuri dan Seohyun.

“Onnie, kamar Sica onnie yang mana?” tanya Krystal.
Hyoyeon menunjuk sebuah kamar yang tertera tulisa ‘Soosica’.
“Tapi hati-hati kalau Sooyoung terganggu tidurnya, nyawamu bisa terancam…” pesan Hyoyeon.
“Tenang saja, ada aku…” saut Amber seraya mengikuti Krystal.

“JANGANNNN!!!!” cegah para member SNSD, bahkan Yuri yang wajahnya masih bersabun ikut mencegah.
“Kenapa?”
“Amber dilarang masuk, aku ngga mau nanti Sooyoung dan Jessica kehilangan keperawanan mereka..!!” kata Yuri cepat.
“Onnie tenang saja…mereka bukan tipeku…” kata Amber sambil ngeliat Krystal dengan penuh cinta.
“Pokoknya ngga boleh…laki-laki dilarang masuk ke kamar!!” tegas Yoona.
“Onnie..akukan cewek…” manyun Amber, Victoria menepuk iba pundak Amber.
“Lagian akukan hanya pengen liat cara tidur Sica onnie, apa mirip kayak my sweety Krystal..” gumam Amber.
Spontan Victoria ngejitak Amber, sia-sia tadi dia iba ke Amber.

“Sica onnie kok ngga ada?” tanya Krystal saat keluar dari kamar Soosica.
“Masa sich? Udah kamu cari di bawah tempat tidur?” tanya Seohyun.
“Di dalam lemari?” canda Yuri.
“Atau di dalam mulut Sooyoung…” saut Yoona membuat yang lain tertawa.
Tapi sesaat kemudian semua terdiam dan saling pandang.
“Haha…ngga mungkinlah…Sooyoung onnie bukan kanibal…”kata Seohyun merasa yang lain memikirkan hal yang sama dengannya.
“Iya..ngga mungkin…Sooyoung terkadang tidur sambil makan diluar sadarnya….tapi….” kata2 Hyoyeon jadi berhenti karena semua mata menatapnya.
“…………………………………………” semua terdiam.
“ONNIEEEEE!!!!” histeris Krystal seraya balik masuk ke kamar Jessica disusul yang lain.

Sooyoung yang lagi mimpi makan berdua dengan Lee Seung Gi di bawah pohon kelapa, tiba2 merasa ada guncangan.
“Gempa…gempa..gempa…” teriak Sooyoung panik (maklum tubuhnya lagi diguncang oleh temen2nya).
“Sica onnie comeback…!!” teriak Krystal didepan mulut Sooyoung membuat Sooyoung terbangun dari tidurnya.
“Sooyoung kamu kemanakan Jessica?!!” tanya Yuri panik, Sooyoung bengong ngeliat banyak orang mengelilinginya.
Perasaan tadi dia sedang makan denga suasana romantis bersama Lee Seunggi tapi kenapa sekarang dia malah dikelilingi oleh orang2 aneh, Bahkan Krystal, Amber dan Yuri sedang mencengkeram kepalanya.
“YEAHH!!!” berontak Sooyoung.
“Ada apa?” tanya Sooyoung kesal karena mimpi indahnya terganggu.
“Jessica onnie mana?” tanya Seohyun, Sooyoung menoleh ke tempat tidur Jessica, masih rapi.
Sooyoung hanya menggeleng.
“Onnie, kenapa kamu memakan Sica onnie..” tangis Krystal, Sooyoung yang masih setengah sadar langsung bangun 100%.
“Hey aku tidak mungkin makan Jessica, tiap ngeliat dia aku selalu hilang selera makan jadi itu ngga mungkin…” kata Sooyoung lalu beranjak menuju kamar mandi.
“Di sini juga ngga ada bekas darah, jadi ngga mungkin…” kata Luna berusaha menenangkan Krystal. Semua kembali ke ruang tengah.
Sunny dan Tiffay telah berada di sana, Taeyeonpun akhirnya bangun setelah mendengar kehebohan di kamar Soosica.

“Coba kita cari di semua ruangan dulu..” saran Yoona, semua mengangguk dan berpencar.
“Ada apa?” tanya Sunny bingung dan heran ngeliat para member f(x) ada di dormnya dengan wajah cemas.
Victoria menjelaskan apa yang sedang terjadi.
Tak lama kemudian semua kembali berkumpul di ruang tengah.
Jessica tak ada dimanapun, Hp-nya juga tak aktif membuat yang lain makin cemas karena Jessica belum pernah menghilang sepagi ini apalagi tanpa pesan.

“Mungkin Jessica pulang ke rumah karena hari ini libur..” kata Taeyeon, Krystal menggeleng cepat.
“Aku sudah telpon ke rumah tapi onnie tak ada di sana..” jawab Krystal.
“Mungkin Sica onnie keluar untuk jalan2…” kata Sulli.
“klo cuma jalan2 Sica ngga mungkin bangun sepagi ini…”kata Sunny.
“Ini diluar kebiasaannya karena pagi menurut Jessica adalah jam 12 siang…” sambung Tiffany.

“HP-nya tetap ngga aktif…” Sooyoung yang sedari tadi menelpon Jessica akhirnya menyerah.
“Jangan2 Sica onnie diculik…” canda Yoona.
“diculik siapa? Alien..?” tawa Amber yang mencoba memecah ketegangan.
Tapi tak ada yang tertawa, terlebih lagi para member SNSD, mereka saling bertukar pandang.
“Onn..onnie…itu ngga mungkin…keroro ngga mungkin beneran turun ke bumi dan menculik Sica Onnie…” kata Seohyun cepat mengerti tatapan para onnienya.
Maklum saja beberapa hari lalu mereka baru liat series Keroro baru yang didapat Seohyun.

“Sebaiknya kita pikir kemungkinan lain….” kata Taeyeon berusaha menjauhkan pikiran ‘Jessica diculik alien’.
Yang lain manggut2 dan kembali berpikir.

***

Di Dorm Shinee..
Para member Shinee masih terlelap di depan TV dengan keadaan tv yang masih menyala.
Onew dan Key tidur dengan posisi berpelukan…
Jonghyun memeluk kaki Minho..
Minho memeluk lengan Taemin…
Sedangkan Taemin memeluk boneka beruang dan stik PS yang semalam dipakai buat bermain.

Tiba-tiba telpon mereka berdering….
“Hyung telpon..” gumam Jonghyun setengah sadar.
“Hmm…” jawab Onew belum konek, ia malah merapatkan diri ke Key karena selimutnya dipakai Minho.
“Min..angkat..” perintah Jonghyun.
“Kok aku…hyungkan yang paling dekat..”protes Taemin.
“Karena kamu maknae…cepetan..berisik tuch!!”perintah Jonghyun sambil mempererat meluk kaki Minho.
Dengan setengah sadar Taemin akhirnya beranjak tapi karena matanya masih terpejam, dia malah tersandung tubuh Jonghyun dan…
“AARRGGHH!!!” teriak teman2nya karena Taemin menindihi Minho, Onew dan Jonghyun.
Alhasil..semuapun sadar….

“Hallo?” angkat Taemin.
“Hallo..” terdengar suara Sooyoung dari telpon.
“Noona..ini bukan delivery order mie cina, noona salah sambung…” kata Taemin cepat lalu menutup telpon sebelum Sooyoung bicara.
“Siapa?” Tanya Key yang lagi bantuin Onew nyiapin sarapan.
“Sooyoung noona..” jawab Taemin seraya duduk di sofa bersama Minho.
“ada apa, kok pagi-pagi nelpon?”
“Ngga tau, tapi pasti salah sambung, kan biasa klo lagi kelaparan Sooyoung noona salah pencet no telpon…”kata Taemin enteng, yang lain manggut-manggut.

Tak lama kemudian telpon kembali berdering…
Minho yang berada paling dekat segera mengangkat.
“Hallo..?” terdengar suara Yuri.
“Noo..noona?” kaget Minho, wajahnya langsung berubah merah.
“Minho apa di sana ada…”
“Ada noona, apa saja yang noona mau pasti ada..” potong Minho gugup+girang.
“Maksudku..apa Jess..”
“Jangan Noona..klo mau ke sini jangan ajak Jessica noona…diakan bawel..” potong Minho lagi.
Yuri terdiam sesaat.
“Tolong kasih telponnya ke Onew..” pinta Yuri berusaha sabar.
“Kenapa noona?ngobrol sama aku saja..”
“Minho ini penting!” tegas Yuri ngga sabar lagi.
“Ok..” cemberut Minho sambil memberi isyarat ke Onew.
Onew mengambil alih telpon dan Minho ikut menguping.
“Sica noona? tidak, noona tidak di sini, bukannya kemari dia pulang bersama kalian?”
“Ok klo dia ke sini, aku kabari..” kata Onew lalu menutup telpon, Minho menatap curiga.
“Kenapa Yuri noona nyariin hyung?” sidik Minho.
“Karena kamu berisik, sama bawelnya kayak Jessica noona..” jawab Onew enteng.
“Lalu ngapain Yuri noona nelpon pagi-pagi..” penasaran Minho.
“Dia cari Sica noona..katanya sich hilang..”kata Onew sambil mengingat2 pertemuan terakhirnya dengan SNSD semalam.
“O…syukurlah…” lega Minho karena antara Yuri dan Onew ngga ada apa2.
“Minho hyung makin aneh…masa Jessica noona hilang dia bilang syukur..” heran Taemin.
Yang lain hanya angkat bahu..no comment.

Di Dorm DBSK…
Jaejoong yang lagi nyiapin sarapan bergegas mengangkat telpon yang berdering…
“Haloo..Yoona ada apa?” tanya Jaejoong.
“Yoona? Hyung aku saja..”Yuchun berusaha merebut gagang telpon.
“Yoona?SNSD?berarti ada Taeyeon dong…hyung aku juga mau ngomong dengan Taeyeon..” Junsu iktu rebutan.
Changmin hanya geleng2 ngeliat tingkah para hyung-nya, dari pada ikut rebutan telpon lebih baik ia mulai menikmati sarapannya.
Lagipula yang dilakukan para hyungnya termasuk hal konyol, mereka seperti ngga punya HP saja sampai rebutan telpon.
“Hei..kalian berebut apa?” seru Yunho ngeliat Jaejoong dikeroyok Junsu dan Yuchun.
“Yunho..help!!” pinta Jaejoong, begitu Yunho narik Jaejoong, Junsu dan Yuchun makin heboh rebutan gagang telpon.
“Siapa yang nelpon sich?” heran Yunho.
“Yoona…oiya lupa…” Jaejoong ingat sesuatu dan langsung ikut rebutan agi.
“Yoona tolong tanyain Jessica, dia jadi beli parfumku ngga?” teriak Jaejoong di depan gagang telpon.
“Yesss dapat..halo..lho kok ditutup??” kaget Yuchun begitu dapat gagang telponnya.

Di dorm SNSD…
“Gimana?” tanya Krystal penuh harap.
“Di dorm DBSK berisik sekali..sepertinya Jaejoong oppa lagi diperebutkan Junsu oppa, Yuchun oppa dan Yunho oppa…” tebak Yoona asal.
“Wah teryata mereka makin parah ya…aku pikir Jaejoong oppa cuma punya Yunho oppa saja…tapi ternyata terjadi cinta segi empat..”radar gosip Victoria kumat.
“Padahal dulu aku sempet ngefans dengan Yunchun oppa lho…” ujar Yoona.
“Apa Changmin oppa ngga ikutan juga tuch..?” Luna ikut nimbrung.
“Klo ikutan pasti makin seru tuch..” saut Sunny ikutan ngerumpi.

Di Dorm DBSK…
Changmin yang lagi minum tersedak susu…
Yuchun yang lagi mandi..jatuh terpeleset…
Junsu yang lagi jalan..kejedot tembok..
Jaejoong yang lagi masak sambel..bersin2..
Yunho yang lagi nyci piring..kelilipan sabun…

Balik ke dorm SNSD…
“Hi kalian..kenapa jadi ngegosip sich…liat tuch Krystal makin mewek..”omel Taeyeon karena Krystal makin nangis sambil noel2 lantai…
“Oiya..sepertinya Sica onnie ngga ada di sana karena Jaejoong oppa malah nanyain Sica onnie, kayaknya Jaejoong oppa mau nawarin dagangannya tuch..” terang Yoona lagi.
Semua kembali fokus ke kasus Jessica..
“Coba ke dorm Super Junior..” usul Tiffany, yang lain manggut2.

Hyoyeon segera menelpon Eunhyuk.
“Oppa..Hallo…” kata Hyoyeon begitu telponnya tersambung.
“Maaf..telpon yang anda tuju sedang sibuk karena pemiliknya masih tidur..” terdengar Eunhyuk dengan suara parau meniru suara operator.
“Tuuttt…!!” telpon terputus, Hyoyeon mengembungkan pipinya sambil menggeleng.

Suny menelpon Sungmin…
“Hallo Sunny ada apa?” tanya Sungmin.
“Oppa, apa Jessica ada di sana?”
“Lho memangnya semalam Jessica nginep di sini ya?” Sungmin nanya balik.
“Bukan oppa..sebenarnya..”
“Gawat, kenapa ngga ada yang bilang klo Jessica di sini, bisa gawat klo ada yang tau..”potong Sungmin.
“Oppa..bukan begitu..”
“Awas saja kl0 jadi scandal, Sunny tenang saja, aku bakal bereskan masalah ini..” kata Sungmin tegas dan berwibawa, Sunny nyengir begitu telpon terputus.
“Percuma..Sungmin oppa ngga nyambung..” ujar Sunny lemes.

Amber menelpon Yesung…
“Hallo Mber?” sapa Yesung.
“Oppa, Jessica onnie ada?” tanya Amber.
“Lho Jessica itu member SNSD, f(x) atau SUJU sich?” bingung Yesung, Amber ikut mikir.
“Sepertiya..member..SNSD” jawab Amber ikut bingung.
“Lalu kenapa cari di sini, memangnya Jessica sudah pindah jadi member SUJU ya?” tanya Yesung lagi, Amber menghela napas karena ngerasa dikerjain.
“Ok bro bye..” kata Amber langsung mutusin telpon.

“Onnie kita lapor polisi saja yuk, gimana kalau Sica onnie beneran diculik..”Krystal makin cemas.
“Yup apalagi sekarang lagi ngetren kasus penjualan manusia..gimana klo Jessica onnie diculik dan dijual ke luar negri..lalu dijadiin pembantu dan…”

“PLETAKKK!!”
Taeyeon menjitak Amber karena kata2 Amber membuat Krystal makin histeris.
“Sooyoung sebaiknya kamu bawa Amber pergi dari sini..”pinta Hyoyeon.
“Kemana?”
“Kemana saja…suruh dia benerin genteng..beneran pipa ato nyuci piring juga boleh..pokoknya jauhin bocah ini dari sini..”gerah Taeyeon karena dari tadi kata2 Amber terus membuat suasana makin keruh.
“Onnie..aku bakal diam, tapi please jangan suruh aku dengan Sooyoung onnie..”gemetar Amber merasa bakal dapat hal buruk.
“Ayo ikut ke dapur..bantuin cuci piring..” seret Sooyoung.
“ONNIEEE HELP MEE!!!” teriak Amber meminta bantuan Victoria tapi teman2nya malah melambaikan tangan mengatarkan kepergian Amber ke dapur.

“Kita telpon manager oppa saja..” usul Yuri.
“Jangan sebaiknya kita coba atasi dulu, cegah Taeyeon berusaha tenang, yang lain mengangguk setuju.
“OK semalam sepulang dari stasiun TV Jessica masih ada kan?” tanya Sunny mencoba mengingat-ingat.
“Aku ngga yakin, semalam terlalu ramai, lagi pula semalam aku terus bersama Yuri onnie..” kata Yoona tak ingat denga keberadaan Jessica.
“Sepertinya saat keluar dari gedung Sica masih dalam rombongan, aku sempat kasih dia selimut saat di tempat parkir..” ingat Tiffany.
“Berarti saat itu Sica onnie masih ada..” saut Krystal sedikit lega.
“Berarti Jessica ikut pulang bersama kaliankan?”tanya Victoria.
“Ya..sepertinya..” kata Tiffany ngga yakin karena begitu masuk mobil ia langsung tertidur kelelahan.
“Aku juga tidak ingat Sica onnie ada atau tidak..” ujar Seohyun.
“Sooyoung, semalam Jessica ada di kamar ngga?” teriak Yuri ke arah dapur.
“Aku juga lupa..”Saut Sooyoung.

“Jangan2 saat di tempat parkir Sica onnie diculik tanpa kalian sadari..” saut Amber dari dapur.
“Auuww!!jerit Amber sepertinya dia dianiaya oleh Sooyoung.

“Bagaimana klo Jessica onnie tertinggal di sana dan ngga bisa pulang..” tebak Sulli, para member SNSD menggeleng.
“Itu ngga mungkin, hampir tiap minggu kami perform di sana, lagipula Jessica bisa pulang dengan taxi seandainya dia tertinggal..”sanggah Taeyeon.

“Tapi bagaimana klo Sica onnie amnesia dadakan..auwww!!!”jerit Amber lagi.
“Onnie aku bisa benar-benar bodoh kalau dijitak terus!!”omel Amber dari dapur.
“Krystal..jangan dengarkan..”kata Yuri menenangkan Krystal.

“Bagaimana kalau kita mulai cari Jessica onnie dari stasiun tv itu?” usul Luna.
“Onnie jenius..”puji Sulli, yang lain mengangguk setuju.
“Kalau Jessica tidak ada di sana kita langsung lapor polisi saja..” kata Yuri.
“Ok..”putus taeyeon.
“Siapa yang nyetir?” tanya Hyoyeon sambil meraih kunci mobil, untung semalam manager mereka meninggalkan kunci mobil di sini karena tau para member SNSD sedang libur.
“Victoria onnie saja..” tunjuk Tiffany.
“JANGANNN!!!” seru Krystal, Luna dan Sulli kompak.
“Kenapa?”
“Aku masih mau hidup..”kata Krystal.
“Iya f(x) baru debut, aku nga mau kerja keras kami yang baru ini hanya jadi kenangan sesaat aja..”
Victoria langsung menjitak Krystal dan Sulli.
“Aku ngga sepayah itu..”omel Victoria membela diri.
“Memangnya ada apa sich?” penasaran Yoona.
“Cara menyetir Vic onnie payah banget, dulu saat syuting MV La Cha Ta kami hampir kehilangan nyawa karena onnie sering salah bedain gas dan rem” tawa Luna.
Hyoyeon urung menyodorkan kunci ke Victoria.
“kalau begitu Yoona saja dech..” yang lain setuju.

Untuk menjaga perdamaian dunia, Amber wajib tinggal di dorm.
Sooyoung, Hyoyeon, Luna, Sulli dan Seohyun juga tetap tinggal.

Para gadis itu berjalan beriringan menuju mobil SNSD.
“Sesampai di sana kita langsung menyebar, OK” aba2 Sunny.
“OK..”
Tak lama mereka sampai di mobil SNSD dan..
JESSICA?!!” kaget Taeyeon saat masuk mobil.
Jessica sedang terlelap di kursi belakang, semua melihat ke dalam.
“Onnie..akhirnya keroro mengembalikanmu..” seru Krystal senang.
“Syukurlah..” lega yang lain.

Perlahan Jessica menggeliat karena mendengar keributan.
“Jessica ayo bangun…” Tiffany menepuk pelang pundak Jessica.
“Oh sudah sampai ya..” kata Jessica membuka matanya.
Semua bengong melihat reaksi Jessica yang ngga sadar kalau dia sempat dianggap hilang.
“Kenapa semua diam, ayo turun aku mau lanjutin tidur di dorm..” kata Jessica sambil beranjak keluar mobil.
“Krystal dan Vic onnie ikut di mobil juga ya, kenapa aku ngga sadar ya?”
Krystal dan Victoria hanya nyengir.
“Krystal, malam ini menginap di sini saja, besok pagi kita shopping ok..” tambah Jesscia lalu berjalan sempoyongan mendahului teman2nya.
“Sepertinya Jessica ngga sadar klo ini sudah pagi..”gumam Victoria.
“Kenapa aku bisa lupa kalau Jessica sering hilang karena ketiduran..” Yuri getok kepalanya sendiri.
“Dan sepertinya kita harus membiasakan diri untuk ini..”ujar Taeyeon, merekapun berjalan bersama kembali ke dorm SNSD.
Terakhir.. dan yang paling penting adalah..nama baik Sooyoung dan Keroro tetap bersih dari fitnah.^^

-END-


54 responses to “VANISH

  1. JengJungSu says:

    Kocak😄 bgt~ nggak gaje , tp seru ! *ngakak smbl gigit guling*

    Onnie , stelah lm vakum akhir’a kembali jg . Maaf wkt dlu2 ak silent reader soal’a komen’a onnie membludak sih *yakh g nyambung nih anak*

    btw , barcelet’a di lanjutin donk , penasaran gmn part teuki’a ^^

    • HeLLeN says:

      hohhohkok jadi SR gara2 banyak yang koment???
      ayo cuek aja..tampakan dirimu selaluya hahaha

      yang bracelet ahs dan knot updatenya tunggu laptopku balik ya..
      coz semua filenya ada di sana..
      makanya sementara aku posting FF lama2 dulu^^

  2. JengJungSu says:

    Lho ! Kirain lappie’a dah blik mk’a udah ngepost ff lg . Ternyata blom .

    Bkln setia deh nungguin , hhehe soal’a ff buatan onnie enk dibaca *tmbh GR deh hoho*

    • HeLLeN says:

      belum katanya sich 1bulanan..
      makanya yang ff fairytale aku ketik di rental hahah
      coz klo nunggu bakal nganggur sebulanan…
      dan ini juga cuma copas FF dari blog lama..
      ngga sempet edit lagi|^^”

  3. Enny chenz says:

    Sumpah onn,ni fanfic bkin q sakit perut,lucu bagetzZ!!pa lg akhir2 org yg dcari mlah ktidurn dmobil,dasar sicca tdur kk kyk org mati ja,wkwkwkwkwk!!
    Eh..onn,sbnerx fanfic yg onnie repost dblog ni tu dah prnh q bca smua dblog onnie yg lma tp q g comment*ditendang hellen onnie apme korea*,hbis dbloggaul lola sich….tp tnang ja onnie ntar q bkalan bca ulang fanfic onnie n q bkaln comment*penebusan dosa*
    Vanish tu artix paan sich onnie??

    • HeLLeN says:

      sebenarnya ngga pa2 kok klo ngga komen Ff lama coz aku juga dah tau klo kamu grellfics^^
      dan sengaja posting FF lama coz ada yang kesulitan buka bloggaul n minta dipindah..
      so nyante aja buat reader lama..
      dan harap maklum klo nanti bakal ketemu dengan FF lama2ku hehehe

  4. rizka says:

    wahaha.. keren keren. saluut..
    tapi kalo lebih panjang kayaknya lebih rame deh..
    jadi anak snsdnya berpertualang ke pelosok Seoul, eh malah ketemua Jessica di got soalnya mobilnya nyungseb ke got. hahahaa.. engga deng becanda itu mah.
    tapi fanficnya keren!!

  5. ya ampunn .. kukira jess bener – bener di makan sama Sooyoung .. *dijewer Sooyoung*
    hahahahahaha ..
    sempat – sempatnya gosip .. hahahahaha lol .. lol .. AKU SUKA BANGET SAMA NIH FF ONNIE .. haha .. bikin aku ngakak gila .. XDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

  6. pearlblue77 says:

    onnie ~
    lucu FF’a wkkwkw
    tuh s yesung oppa ngerjain amber ato emang dodol sii??
    haha😄
    s jessica onnie paraa amt tdr’a
    wkwkw😄
    nice ff, onnie ~ =)

  7. SNSD is my favorite girl group and Sunny is so cute. Fighting, my girls!

  8. Lila says:

    Aku senang ada yg suka ma SNSD…
    SNSD fighting!
    Hellen fighting!
    you’re rock.

  9. claulitania says:

    Gak jadi tidur gara2 baca fanfic XDD ini ngakak sampe guling2 satu rumah sampe bangun *lebay* hahahaha serius ini lucu yesung itu loh wkwkwk cacat

  10. chia says:

    aduh onnie ini ffnya yang ini kocak bgt .. aduh Sica bener2 deh.. wkwk.

  11. yul_9 says:

    wwaaah lucu ff.a
    taeyeon walau lagi tidur tapi tetep belajar mtk ya..hahahaha
    aduuuuhh sicaaaa

  12. 4_R says:

    HWAHAHAHAHAHAHA
    Lucu. .gokil. .gila. .edan. .!!
    Ngakak ga brenti2 bcnya. .
    Brasa bgt ky bner2 kisah nyata..bis kk masuk2in sifat2 asli mrk dsni..

    Jess..ampun dh!!pelor bgt ney ank..
    Sooyoung dy sjail itukh??yoonaku,yuri.. Blslah kjahatn soo pd klyn!!
    Aq plg sk part2ny Amber k..kocak bgt ney ank.

    Thx y Vanish brkt drimu sdkit bnyk bs tmbh mgenal 9 wanita luar biasa itu..

    Bwt author..
    DAEBAK!!^^

    • HeLLeN says:

      Wah ternyata kamu belum bca smua ff di sni ya?

      Ya snsd emang sumber inspirasiku, q dlu freak bgt ma mrka jd tiap liat variety gokil q jadi pengen nuangin dlm crita. Tapi krn sekarang q dah sibuk n snsd jg g pnya variety gokil lg , mungkin i2 yg bkin mood komediku ilang..
      Sekarang q sama skali g bsa bkin crita gokil..

      Jadi kangen ma gokilnya snsd ni..
      Oya di ffku bnyak kok yg temanya kayak gni..

  13. 4_R says:

    Iya k. .emg blm bc smwnya..wong emg msi bru nemu ini blog..aq nemu ini blog tu kr2 pas bln pwasa kmaren..
    Itu jg bcny ga ngebut..
    Shri plg 1 ato 2 ff yg kubaca..itu jg ngacak bcnya..
    Mkany jgn bosen y klo tiap hari ID ku nongol dsini mulu,,he..^^

  14. 4_R says:

    Huffth. . .sempet dkira SR.,yh sdh tk apalah,, dimengerti dn dimavkan..
    Iy k mkany kalo kk kn pny obsesi bwt bkin smua genre tulisan..
    Nah klo sy jg pny obsesi bwt bc smw ff kk. .hahaha(smoga ksampaian)
    aq jg seneng k bs ngobrol bgni..slalu nunggu2 komenku dblz ga ya. .he..
    Yh thx y k,,
    n sxlg jgn pernah bosen sm sy ‘4_R’ (rina afriani mitrowirejo)^^

    • HeLLeN says:

      aku selalu usahin buat balas semua komen tapi klo ada yang ngga kebalas biasanya itu kelewata..
      jadi maaf ya..
      apalagi aku balasnya juga sering lama^^”

  15. kyumina says:

    LOL…
    Ketawa Gag Henti2x(FFnya Lucu and Keren)

  16. Fai 성 Minra says:

    unnieeeeeeee~~~
    mian baru baca , soalnya baru nemu dari page yg oneshoot itu~ hehehe😀

    oh ya unn …
    fai mau tanya lagi~ !!! <— banyak tanya
    itu cara bikin text bermacem2 gitu gmn unn ?
    jadi kyk di MS word gitu , ada macem2 misalnya type paragrafnya chiller , comics , tahoma, arial , times new roman , dll ??? huweee aku pengen bisa kayak gitu unn T^T
    kasih tau dong unn gmn caranya~ ya ? ya ? hehehe😀

    yaampun aku kira ini FF fantasy gitu loh unn~
    ternyata full of comedy ! hohoho xD

    ha…ha…ha…
    taeyeon lucu banget sih klo lagi ngigo ! jadi makin cinta (?)❤
    hoho , bukan lesbi loh ! #abaikan

    Taeyeon tidur dengan posisi nungging. <— hahaha~ baru tau klo taeyeon tidur dengan posisi nungging~ yaampuuuunnn *membayangkan*

    *bekep mulut Amber*
    aduh tuh couple nya si krystal aneh2 aja ! ngmg ada2 aja … gak pake kira2 dulu hahaha
    pokoknya setiap kalimat dari amber sukses bikin aku ketawa unn ! bwahaha

    ada2 aja tuh lagian~
    masa jessica diculik keroro ? apapula itu dimakan sama sooyoung ? hwahaha
    eh tp jgn2 sooyoung emg suka makan manusia kali ya ? hhh~ #gaknyambung

    yaampuuuuuuunnnn minho…!
    kerjaannya pacaran mulu sama minho sampe2 tiap yuri mw ngomong selalu dipotong~ astagah , dasar namja geeran ! *tarik2 kutang minho (?)*
    hahaha pake lega pula pas tau onew g ada apa2nya sama si yuri ho…ho…ho…

    “Minho hyung makin aneh…masa Jessica noona hilang dia bilang syukur..” heran Taemin. <— setuju taem ! bwahaha~ masa minho bersyukur klo jessica hilang ahaha xD

    “Yesss dapat..halo..lho kok ditutup??” kaget Yuchun begitu dapat gagang telponnya. <— ketawa tiada henti !!!
    yaampun lucu banget tuh bayangin mukanya yuchun pas lagi disitu …
    baru aja dapet gagang telponnya tapi udah ditutup sama yoona hahaha *tarik2 kutang yuchun (?)*

    yaampun lucu banget tuh tragedi DBSK gara2 digosipin sama member f(X) dan SNSD hahaha

    aaaiiihhh ada sungny juga !!!
    hahaha sungmin lebay banget deh disitu *kibasin daun*😄

    “Jangan2 saat di tempat parkir Sica onnie diculik tanpa kalian sadari..” saut Amber dari dapur. <— hahaha amber nyambung2 aja …!
    pake dianiaya sooyoung pula bwahaha *bantu sooyoung aniaya amber*
    “Tapi bagaimana klo Sica onnie amnesia dadakan..auwww!!!”jerit Amber lagi. <— hohoho full of laugh ! lagi2 amber nyeletuk gaje ! xD

    Untuk menjaga perdamaian dunia, Amber wajib tinggal di dorm. <— HAHAHA !! bener2 ngakak banget baca kalimat itu~ bener2 g bisa nahan ketawa dibagian situ hahaha yaampun yaampun~~~

    hah ? jadi jessica ketiduran di mobil ?! o.o
    yaampun jess … tidurnya kok kuat banget sih ? jessica golongan darahnya apa sih unn aku lupa *bilang aja g tau* o.O
    ckck , jessica wajib bersaing tidur lama2an bareng minho !! hahaha

    okeh , komenku segini aja deh unn …
    udah panjang belom yah …? /PLETAAAKKK !!! <— g tau diri banget , padahal komen udah bejibun gini masih nanya

    • Fai 성 Minra says:

      yaahhh ralat !!!

      yaampuuuuuuunnnn minho…!
      kerjaannya pacaran mulu sama minho sampe2 tiap yuri mw ngomong selalu dipotong~

      —> yaampuuuuuuunnnn minho…!
      kerjaannya pacaran mulu sama yuri sampe2 tiap yuri mw ngomong selalu dipotong~

      maklum unn , dah ngantuk , udah jam 3:15 AM nih …
      hahaha *kayak vampir + burung hantu aja*

    • HeLLeN says:

      hahahahahaha ya ampun aku ngakak banget baca komenmu..
      makasih banget ya udah aku ketawa..
      aku suka banget komen tipe gini^^

      seperti yang aku jelasin di page lain..
      klo pengen tulisanmu dengan berbagai tipe..
      pas lagi ngetik di mc word kamu pake aja tipe tulisan yang mau kamu pakai juga kasih aja warna sekalian kayak yang biasa aku pakai..

      turs entar klo mau posting ya tinggal copas aja…

      aku biasanya cuma gitu kok^^

      • Fai 성 Minra says:

        Ha…ha…ha…
        Beneran nih unn ngakak baca komenku ? *kibas boxer minho*
        lain kali aku daftar OVJ ah barengan taeyeon dan yoona !! <— digigit taeyeon + yoona
        okeh lain kali aku komen kayak gini lagi ah … Hahaha

        owalah …
        Ternyata kayak gitu~ tinggal copast dari ms word aja ya unn ? Kirain musti diedit2 dulu
        wah si key ngajarinnya ngacok nih ! *key beli samurai (?)*
        oke deh , gomawo ya unn ^^ *bow bareng minho*

  17. renitas25 says:

    Ffnya keren onn,boleh req Yulbum???? *Readers gk tau diri*

  18. Mayumi25 says:

    Yaaa ToT
    Tak palah hehehe,onn aku ganti Id,err lebih suka name jepang #gapen

  19. syarsonelf says:

    aigo Sickaaaaal! kalimat terakhirnya itu loh sesuatu banget “Terakhir.. dan yang paling penting adalah..nama baik Sooyoung dan Keroro tetap bersih dari fitnah.^^” pokoknya ff ini TOP bangettt! lucu juga😀 keren-keren.. bikin komedi lagi yang lain, ya, onnie~
    gomawo!♥

  20. Cassiopeia says:

    lucu banget thor sumpah! Sica eonnie polos bgt ya, si Amber ceriwis bgt–”
    ngomong2 Vanish itu apa/siapa?

  21. MonLiem20 says:

    Tae semakin lama semakin parah Sleeping habits-nya…
    pake mimpi yadong lagi…. memang ByunTaeng lagi 100%…
    kenapa pake boneka Keroro? mending Totoro aja
    gak kebayang Peas in a pod (Dukong) + Totoro = Keroro…..

    Prankster Soo muncul lagi.. mungkin dia mau ngejailin sang Duo prankster YoonYul… atau dia mau ngulangin lagi perbuatannya kayak di HB..
    kasian sang Triplets pake masker…. kalau Yong, Kyu, Minho, sama Lee Seung Gi lihat…..
    gawatlah dunia ini
    kok dia mimpi sama Lee Seung Gi aja? harusnya Lee Seung Gi, Brad Pitt, Jo Insung, Daniel Henney, dan lain-lain (terlalu banyak, apa Soo gak pusing?)

    Soo menghukum Amber… Duo tomboy di SME… Sekolah Menengah Entertainment…
    kirain Soo menghukum Amber pake adegan ‘blue’….. untung aja cuma dijitak… tapi kalau dijitak terus Amber amnesia bisa bisa Amber jadi ‘Girly’ (gak bisa ngebayangin)

    apa-apaan lagi Jung Sisters shopping pagi-pagi, kalau Sica bangun pagi tandanya dunia sudah mau kiamat…

    Minho selalu aja ke Yul… pasti dia sangat sedih melihan adegan kiss Yul di Fashion King…
    siapa tau aja YulSic latihan adegan kiss berdua… hehehe…. para SONE pasti super-jealous… kecuali aku.. kecuali kalau Soo ‘kiss’ di drama… tapi yg penting Seobaby gak. Aku gak mau Seobaby kehilangan first kiss-nya karena drama (sebenarnya kalau drama sih bukan dihitung First Kiss)

    yg paling penting…. SicaChu…
    dia malah ketiduran disana.. mikir belum pagi lagi….
    pas dilempar dari kasur masih belum bangun…
    harus dinyanyiin lagu Strong Baby sama Yul dulu baru mau bangun..
    aneh… kok nickname-nya SicaChu… harusnya AbraSica… kan sama-sama tidur 12 jam sehari…

    yg penting Sica ketemu, habis judul dan gambarnya mirip genre horror

    • HeLLeN says:

      ya jaman aku nulis ff ini kan taeng belum dijodohin dengan dokung jadi wajar aja hahahhaha tetep make keroro…

      iya judulnya emang di buat ngeri jadi yang baca penasaran…hehehe

  22. Miss New New says:

    Jessi.. Jessi… *sok kenal

    Aku sedih kalo dengar mereka kecapekan ampe ketiduran sebelum nyampe tempat tidur sendiri hiks
    jadi entertainer itu lekat dengan kerja keras *n*

    Bandingkan sama aku, keseringannya malah gak bisa cepat2 tidur. Hidupku kurang kerja keras berarti hehehehe

    • HeLLeN says:

      hahahahahahah…tenang aja entar ada masanya kok..
      nikmati aja yang sekarang..entar pas masanya kamu malah ngga ada waktu buat istirahat #curcol

  23. jungsherry says:

    Ini sumpah bikin ngakakk, bisa2 nya sicca tdur dimobil kgak bangun2, tp untung keroro bersih namanya

  24. kwkwkwk, lucu lucu 😄

  25. titi says:

    keren….inget waktu jaman kos kosan… kelakuan mereka g jauh beda ma temen2q….huwahahaha… keren chingu

  26. 4051_taenggoonyamnyam says:

    HUAHAHAHAHAHHAHAHAH HANYA BISA NGAKAK DOANK

  27. lia says:

    Aahh sumpah ini ff kocak abis sakit perut baca nya taeyeon ngigo nya kocak dah..:D

  28. Mychooding0594 says:

    Ga berenti Ngakak baca ni FF meskipun udh 4thn lebih tapi baru kali ini baca n bener daebakkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: