HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

BLACKHEART

on 13 May 2010

BLACKHEART

“Permisi …” sapa seorang laki-laki sambil tersenyum ramah padaku, aku menatapnya tanpa ekspresi.
Cho Kyuhyun…itulah namanya, dia adalah seniorku di kampus.
Kyuhyun langsung duduk di sampingku tapi aku langsung memalingkan pandanganku ke luar kereta, aku makin memeluk erat tas yang aku bawa.

“Kamu Seo Joohyun dari jurusan musik ya?” tanya Kyuhyun, aku menoleh padanya dan mengangguk.
“Kebetulan sekali, apa kamu juga mau ke Daegu?” tanyanya lagi dan dengan enggan aku kembali mengangguk.
Kyuhyun ikut manggut-manggut.

Dari pengeras suara terdengar aba-aba keberangkatan kereta dan perlahan keretapun mulai bergerak meninggalkan Ulsan menuju Daegu.
“Joohyunssi, mau ini?” tanya Kyuhyun menyodorkan telur rebus yang dia bawa.
“Tidak, terima kasih..” tolakku, Kyuhyun tersenyum sekilas dan mulia memakan bekal yang dia bawa.
“Disaat seperti ini memang paling enak makan telur rebus dan jus jeruk…” gumam Kyuhyun dengan penuh semangat melahap bekalnya.
Aku menyandarkan punggungku di kursi dan menatap kosong pada kursi di hadapanku.
“Apa kamu ke Daegu untuk berlibur?” tanya Kyuhyun.
Aku tak merespon karena saat ini aku enggan berinteraksi dengan siapapun, aku langsung memejamkan mata untuk menghindari percakapan dengannya dan sepertinya
yang aku lakukan berhasil…Kyuhyun tak lagi bicara padaku.

Perlahan aku meraba benda yang berada dalam tasku, bayangan sosok itu langsung muncul dalam benakku.
Kebenciankupun ikut mencuat.
Aku menghela napas mencoba mengendalikan emosi yang telah lama aku pendam.
Dan sesampai di Daegu nanti, semua kebencian ini akan terlepaskan.
Akhirnya di sana aku akan bertemu dengan sosok itu…
Sosok yang telah membuangku…
Sosok yang tak pernah mengakui keberadaanku.
Mengingat sosok itu membuat otot-ototku menegang dan emosi di dadaku makin bergejolak.

“Kyuhyun oppa?!”
“Yoona?kebetulan sekali, apa kamu mau ke Daegu?” tanya Kyuhyun.
“Ya aku dan Yunho oppa mau melihat konser musik di sana…lho Seohyun?” kaget Yoona begitu sadar kehadiranku.
Aku membuka mata dan tersenyum padanya, wajah Yoona terlihat terkejut melihatku di sini.
“Apa kalian berdua sedang berkencan?” sidik Yoona menatapku dan Kyuhyun secara bergantian.
“Bukan kami hanya…”
“Oppa ternyata gosip itu benar ya, kamu memang suka Seohyun ya?” goda Yoona sambil tertawa.
“Seohyun?” bingung Kyuhyun, Yoona langsung geleng-geleng melihat ekspresi Kyuhyun yang bingung.
Dan aku…aku tak suka suasana ini, kenapa di saat seperti ini aku harus bertemu dengan orang-orang yang aku kenal.

“Oppa kamu ini payah, Seohyun itu ya Seo Joohyun, itu nama kecilnya, dari SD kami memanggilnya Seohyun, apa Seohyun tak cerita?” tanya Yoona sambil menatapku.
“Kami tidak saling kenal apalagi berkencan..” terangku cepat.
Yoona kembali terkejut dan Kyuhyun mengangguk membenarkan.
“Lalu kenapa kalian di sini bersama?” tanya Yoona dengan ekspresi bodohnya.
“Ke-be-tu-lan!” kata Kyuhyun dengan menekan suaranya membuat Yoona tersenyum bodoh.
“Jadi begitu ya, tapi menurutku kalian berdua serasi lho..” kata Yoona dengan tatapan menggoda.
“Im Yoona berhentilah dan makan ini…” kata Kyuhyun dengan wajah memerah, ia menyodorkan telur rebus pada Yoona, agar gadis itu berhenti menggoda.
“Kenapa cuma satu, lalu buat Yunho oppa mana?”
“aisshhh…” gerutu Kyuhyun akhirnya menyerahkan semua bekalnya pada Yoona karena ia tahu porsi perut Yunho.
Yoonapun pergi dengan wajah penuh senyum karena berhasil menjarah bekal Kyuhyun.

“Hmm..tentang ucapan Yoona tadi tolong jangan…”
“Tenang saja, aku tahu dia suka bercanda..” potongku cepat lalu kembali menatap keluar cendela.
Kamipun terdiam.
Aku berusaha tak mempercayai ucapan Yoona tadi, walau jantungku sempat berdebar kencang saat mendengar seorang Cho Kyuhyun menyukaiku.
Pria cerdas yang populer di Kampus…tapi aku rasa itu tak mungkin.
Dan saat ini aku tak pantas lagi memikirkan hal bodoh seperti itu.
Tujuan hidupku cuma satu dan aku harus fokus pada hal itu.

-Flashback-
Dengan penuh kecemasan aku menyusuri sebuah gang di pinggiran kota Ulsan.
Ketakutanku mulai menyelubungi hatiku karena tempat yang ak datangi ini dapat disebut sebagai sarang kejahatan Ulsan.
“Hi Seo Joohyun..” aku mendengar seseorang memanggilku dan aku tahu itu suara dari Kim Kibum orang yang aku cari.
“Ternyata kamu benar-benar datang ke sini…aku pikir…”
“Mana barangnya?!!” tagihku cepat karena ketakutanku makin menjadi, Kibum tersenyum sinis menatapku lalu ia mengeluarkan sebuah pistol dari balik bajunya.
“Aku tak menyangka seorang Seo Joohyun yang terlihat sangat polos membutuhkan benda ini..” gumam Kibum sambil meyerahkan pistol pesananku.
Aku mnerimanya dengan cepat dan gugup, Kibum terus menatapku.
“Tahu cara pakainya?”
Aku menggeleng cepat membuat Kibum tertawa.
“Aku jadi penasaran untuk apa benda ini buat orang yang polos sepertimu..'” tawa Kibum sambil menunjukkan cara pemakaian pistol iu.
Aku memperhatikan dengan seksama, setelah paham aku segera memasukkan benda itu dalam tasku.
“Apa kamu ingin membunuh seseorang?” tanya Kibum dengan tatapan menyidik.
“Sisa uangmu akan aku transfer besok..” kataku tak merespon pertanyaannya, aku langsung berbalik meninggalkan Kibum.
“Seo Joohyun, aku tahu rahasiamu ini..” kata Kibum sambil tertawa menggoda, aku kembali melihatnya.
“Dan aku juga punya bukti kejahatanmu saat kamu menjual ganja pada Kang In, jadi diamlah..” kataku kesal lalu segera pergi dari situ.
-Flashback end-

“Joohyunssi…Joohyunssi..

.”
Aku terkejut dan langsung melihat Kyuhyun.
“Kita sudah sampai..ayo” ajaknya.
Aku melihat ke luar cendela.
Aku menghela napas dan bersiap karena inilah saatnya.
“Joohyunssi ayo..”ulang Kyuhyun.
Aku langsung beranjak mengikutinya meninggalkan kereta.

“Kamu mau kemana?” tanya Kyuhyun menjejeri langkahku.
Aku berhenti dan menatapnya.
“Kita berpisah di sini..sampai jumpa..” kataku lalu berjalan mendahuluinya.
“Hei tapi…”

“Kyuhyun!!” seseorang memanggil Kyuhyun.
Langkahku langsung terhenti melihat sosok pria yang melambaikan tangan ke arah Kyuhyun.

“Joohyunssi apa kamu mau aku antar ke tempat tujuanmu?” tanya Kyuhyun yang telah muncul di sampingku lagi.
“Ayahku pasti tidak keberatan mengantarkanmu.. ayo” ajak Kyuhyun, aku menatapnya dengan bingung.

“Joohyun? kamu Seo Joohyun?!” tiba-tiba sosok itu telah berdiri di hadapanku dengan memasang wajah terkejutnya.
“Ayah kenal dengan Joohyunssi?” heran Kyuhyun menatap sosok itu.
“Ayah?!!” kagetku mendengar Kyuhyun memanggil sosok itu.
Apa Kyuhyun adalah anak dari pria itu.
Cho Kyuhyun….Cho Kyumin…marga mereka sama.
Aku langsung menatap tajam ke arah pria itu, sosok yang sangat aku benci.
Sosok yang telah mencampakkan ibu dan aku.
Sosok yang telah membuat ibuku sengsara dan meninggal dalam kesedihan yang terpendam.

Sosok itu berjalan menghampiriku tapi aku langsung mundur menjauhinya.
Airmataku langsung menetes, perlahan tanganku langsung merogoh pistol dalam tasku.
Tatapan sosok itu terlihat sangat menyedihkan membuatku makin benci melihatnya.
“Joohyun…” panggil sosok itu dengan wajah bersalah dan sedih.
Ternyata dia mengenaliku…tapi kenapa ia tak pernah muncul dihadapanku.
Aku langsung mengarahkan pistolku ke sosok itu.
“JOOHYUNSSI?!!”pekik Kyuhyun.
“Joohyun!!” sosok itupun terlihat terkejut, begitu pula dengan orang-orang disekitarku.
Keriuhanpun terjadi.
“Joohyunssi…jangan..”pinta Kyunhyun langsung melindungi sosok itu dengan tubuhnya.
“Kyuhyunssi..minggirlah ini hanya tentang aku dan orang itu..” teriakku penuh emosi dan makin panik.
“Tapi dia ayahku, tolong jangan emosi…” pinta Kyuhyun.
“Joohyun maaf..” kata pria itu makin merasa bersalah.
Aku menatap tajam ke arah mereka berdua.
“Kyuhyun minggirlah…” kata pria itu seraya mendorong Kyuhyun menjauh darinya tapi Kyuhyun tetap melindungi pria itu.
Adegan itu makin membuatku kesal dan sakit.
Dari arah belakang aku mendengar sirine polisi.

Aku menatap nanar ke arah ayah dan anak yang sedang saling melindungi.
Pria itu menunjukkan cintanya pada Kyuhyun dan begitupun sebaliknya.
Apa dia sangat menyayangi Kyuhyun sampai tak ingin Kyuhyun terluka??
Lalu bagaimana dengan aku….aku juga adalah anak kandungnya, walaupun keberadaanku tak pernah diakui olehnya.

Airmataku makin mengalir deras melihat adegan yang mereka berdua lakukan.
Polisi kini telah mengepungku…aku tak tahu harus berbuat apalagi, pikiranku tiba-tiba kosong.
Kehadiran Kyuhyun merupakan hal diluar perhitunganku, membuatku tak berani menembak sosok itu.
Kini aku hanya bisa mendengar suara Kyuhyun dan polisi yang menyuruhku melepaskan senjata yang aku pegang.

Semua membuat dadaku makin sesak….aku tak dapat lagi membendung kebencian ini.
Aku telah melangkah terlalu jauh dan aku tak mau ini sia-sia.
“Omma…” gumamku tiba-tiba rindu pada ibuku.
Dalam tangisku aku tersenyum pada Kyuhyun dan pria itu.
Senyum terakhirku pada dua pria yang satu darah denganku.

Dengan cepat aku langsung mengalihkan arah pistolku dari mereka dan….
“DUAARRRRR!!!” sebuah letusan dari pistolku menggema bersama tubuhku yang roboh.
Aku tersenyum getir menatap ke arah Kyuhyun dan pria itu yang terperajat melihatku menembak kepalaku sendiri….dan setelah itu aku tak dapat melihat apapun lagi karena semua telah menjadi gelap.

Aku tak dapat mengakhiri nyawa seorang Cho Kyumin…maka inilah keputusanku…
Mengakhiri penderitaanku dengan mengakhiri nyawaku sendiri.
Aku merasa lega..
Paling tidak…sekarang semua beban dan kebencianku telah terlepas bersama dengan lepasnya rohku dari ragaku.

-END-


36 responses to “BLACKHEART

  1. Soshi's TwiNz says:

    Seororo yang lugu . . .
    Menakutkan . . .
    Nekat banget tuh anak . .

    _puTrI_

    • HeLLeN says:

      hahaha ini emang FF yag aku pake buat ajang curhat (sama kayak FF SHOOT)
      makanya nuansanya dark….
      maklum klo aku lagi badmood agak serem sich..
      jadi curhatnya lewat FF dan para idolku yang jadi korban^^

  2. Soshi's TwiNz says:

    Hwa . .
    Klo gt yg serrem onnie dunk . .

    • HeLLeN says:

      hahahaha
      ngga juga kok..
      kebetulan pengen nuangin dengan cara gitu..
      di FF lain juga sering jadi ajang curhatku..
      coz emang FF2 ku tuch aku pake buat curhat^^

  3. dina_sone says:

    onnie kalo lagi badmood cerita nya meanakutkan akhirnya pasti ada yang mati kaya shoot akhir nya tiffany mati ini seoyeon mati

    tapi onnie jjang lah

    walau sudah pernah baca cerita ini

  4. HeLLeN says:

    hahahaha
    ya kebetulan aja pengen bikin yang yang seperti ini…
    banyak kok FF yang jadi ajang curhatku klo lagi bad mood^^

  5. Aishhh..Cerita ini, terlalu sadis euy..Hehehehheeh~ Mustinya SeoKyu mesra” kea YulSic..Wkakakakaka^^

  6. TiTa kyucute says:

    Wih Seohyun yg lugu jd nyeremin…
    Tp tetep keren kok ….
    ^_^

  7. rechara says:

    kereeeeenn ^^
    tapi seohyun jd serem gt sih .. hahaπŸ˜€
    bagusbagusbagus !

  8. Td Fany yg Lucu jd sadis,tp skrng mlh Seobaby yh lugu jd nyeremin…
    Tp Seobaby malah jadi keren
    ^_^b

  9. Lila says:

    bagus..bagus.

    bc ini sambil ngebayangi klo dijadiin FTV pzt keren.
    ~dan adegan trakir pzt sukses kena sensor~

    unnie…
    bnyaki Seohyun ma Hyeyeon y, terserah unn mw dipasangi ma sapa.

    gomawoyo..

  10. 4_R says:

    Wihh. . .
    Ga nyangka c seo pnddemdam gini..
    Aq kr choi kyumin bkl mati sm c kyu..krn sking dndamny c seo..
    Tp trnyta dy malah bunuh diri..
    Ckckck..
    Tp msi ga kbyg wjh slugu seo bs jd nyeremin gini..

    Ah iya ..bwt Yoona slamat yh dh sukses jarah makananny kyu,,hehe..^^

  11. Xara Chun says:

    Seohyun~!!

    Wahhhh~ karna gak berani nembak orang yang di sayang, jadi bunuh diri?
    Tragis.
    Serem bayanginnya.
    Pengen banget tenangin SeohyunπŸ˜₯

  12. HeLLeN says:

    makasih dah baca ya…
    ya ni genre tragedi sich makanya endingnay kayak gitu…^^

  13. lindaa says:

    onniee akuu nggak sukaa ff inii *maap :(( terlaluu sedihh .. akuu nggak sukaa kaloo seororo jadii pembunuhh😦 :(( sedihh dan agag cocok ciihh .. menghanyut kann .. tapii kasiann .. hahhaaa

  14. nilam says:

    aduh chingu,,,, sedih… *saya seokyu shipper sangat*

  15. noenoe says:

    huwaaa
    seororo menakut kan . .😦

  16. arum 'park min seung' says:

    poor soe…
    aku lebih suka pairing kyuyoung…

  17. Fairuz Kim says:

    Woh cool~
    suka deh sm cerita tembak2an gini *huahaha
    sumpah keren banget seo jadi jahat!^^b

  18. mahesa says:

    cerita yg kejam..oh no..seohyun yg jd korban skrg.. T.T

  19. Priskila says:

    kirain bakal ada SeoKyu moment. ternyata just KyuMin…
    huaa Seonya mati. gak relaaa~

  20. jungsherry says:

    Wauww keren dramatis banget..

  21. kerennn abiss
    seo nekat gitu ya ._.

  22. yasminh says:

    yes. aku suka sosok seonni disini. sosok berbeda dari lainnya. masih penasaran ttg sosok kyumin disini.. dimana aku bisa nemuin before story-nya ya? ato emang ga dibuat? yang jelass.. makasih atas ffnya. ijin baca ff d blog ini ya.. entah pernah mampir ato ndak (kayanya si belum).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: