HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Finally Now

on 13 May 2010

FINALLY NOW

Taeyeon merapatkan topinya agar menutupi sebagian wajahnya saat ia melangkah masuk ke sebuah cafe.
Walaupun suasana cafe tidak begitu ramai, tapi ia tetap waspada karena ia tak ingin kejadian minggu lalu terulang kembali, kejadian yang sempat membuah heboh karena ada fans yang sadar kehadirannya.

Senyum Taeyeon langsung mengembang saat melihat sosok yang ia cari. Taeyeon mempercepat langkahnya menuju meja paling sudut yang berada di sisi kanan ruangan, ia mendekati Hong Seungho yang terlihat sedang memainkan sendok tehnya.

“Oppa…” sapa Taeyeon senang dan langsung duduk dihadapan kekasihnya itu.
Seungho tersenyum, tapi senyumnya terlihat kaku.
“Maaf aku terlambat itu karena…”
“Aku sudah tahu…tak perlu dibahas…” potong Seungho cepat karena ia tahu keterlambatan Taeyeon akibat dari aktivitas keartisannya.
Taeyeon hanya mengangguk pelan, ia sadar Seungho sedang kesal dengan keterlambatannya yang hampir 2 jam karena ia tiba-tiba harus menemui beberapa fans yang datang ke Chin-Chin.
Tentu saja Taeyeon tak dapat mengabaikan para fansnya, apalagi fans itu sengaja datang dari luar negri sehingga membuat Taeyeon sangat terharu melihat kesungguhan fansnya, alhasil ia jadi lupa akan janjinya dengan Seungho.

“Lalu sekarang kita mau kemana?” tanya Taeyeon karena hari ini seluruh sisa waktunya ingin ia pakai untuk berkencan.
Seungho menghela napas dan meneguk tehnya.
“Oppa maaf..jangan marah lagi…” pinta Taeyeon melihat raut kekesalan masih terpancar di wajah Seungho.
Seungho mengangguk pelan.
“Aku janji hari ini kencan kita tidak akan terganggu oleh siapapun…” kata Taeyeon langsung mematikan HP-nya dihadapan Seungho.
“Hari ini kita bisa bebas berkencan…enaknya kita kemana ya?” tanya Taeyeon mencari ide.
“Kita di sini saja..hari ini aku sangat lelah..” kata Seungho tak bersemangat.
“Kenapa?apa ada masalah dikantormu?” cemas Taeyeon.
Seungho hanya menggeleng dan meraih tangan Taeyeon, dengan lembut ia memainkan jari-jari tangan Taeyeon yang lentik.
“Begini saja sudah cukup…” kata Seungho, membuat senyum Taeyeon langsung menggembang lagi.
“Oppa…”
“Hmm…”
“Saranghae…” bisik Taeyeon senang, Seungho mengangguk tanpa ekspresi, wajahnya terlihat sangat lelah.
“Nadoo Saranghae…” balas Seungho seraya menggenggam lebih erat tangan Taeyeon.

“Taeyeon…”
“Ya?”
“Bagaimana kalau kita putus?” tanya Seungho dengan ekspresi wajah yang sangat tenang, mereka berdua saling bertatapan.
Taeyeon yang terkejut mendengarnya berusaha mencari kesungguhan dari kata-kata Seungho.
Perlahan Taeyeon menarik tangannya dari genggaman Seungho.
“Kenapa?” tanya Taeyeon dengan wajah bingung karena ia masih tak percaya dengan ucapan Seungho.
“Aku capek…” jawab Seungho singkat, keduanyapun terdiam.

Taeyeon mengerti maksud ucapan Seungho.
“Maaf Taeyeon…aku hanya menusia biasa yang tidak kuat menjalani hubungan seperti ini..”
Seungho mengalihkan pandangannya ke luar cafe, kini sisi lemahnya telah terlihat jelas.
Awalnya ia bisa menahan diri saat menjalani hubungan yang seperti ini.
Jarang bertemu, jarang berkencan, tak bisa mengenalkan Taeyeon sebagai kekasihnya pada teman-temannya dan harus bertahan dengan semua rumor tentang kedekatan Taeyeon bersama dengan pria lain.

“Oppa…”
“Rasanya kemarin aku ingin teriak bahwa Kim Taeyeon adalah pacarku…aku benar-benar tak tahan dan selalu kesal melihat foto-fotomu dengan Kang In ato scandalmu dengan Junsu yang selalu diperdebatkan teman-temanku juga…”
Seungho tak melanjutkan ucapannya karena Taeyeon menatapnya dengan tajam, bukan tatapan amarah yang terpancar dari mata Taeyeon tapi tatapan sedih atas ucapannya.
“Kenapa ini terus…oppa ini hanya resiko dari pekerjaan…” kata Taeyeon dengan wajah menahan tangis.
“Arrasso…mianhae Taeyeon…”kata Seungho dengan tatapan bersalah.
Mereka berdua kembali terdiam.
Taeyeon tak ingin menyalahkan Seungho sepenuhnya atas permintaan putusnya, karena Taeyeon sadar ia juga sering mengecewakan Seungho.
Frekuensi pertemuan mereka sangat jarang, kencan mereka yang tak pernah leluasa dan juga kecemburuan Seungho terhadapan kedekatan Taeyeon dengan teman laki-lakinya.

“Kalau oppa mau begitu…aku terima…” putus Taeyeon dengan tertunduk.
Seungho makin merasa bersalah melihat kesedihan Taeyeon, ia merasa menjadi laki-laki yang lemah karena tak sanggup bersama dengan seorang Kim Taeyeon.
Ia masih sangat mencintai gadis itu tapi ia pun tak sanggup menjalani hubungan seperti ini, maka sebelum ia melakukan penghianatan lebih baik ia akhiri dulu hubungan yang menyiksa ini.

Perlahan Seungho beranjak dan pindah ke sisi Taeyeon.
Ia langsung memeluk gadis mungil itu, walaupun merasa kecewa dan sedih Taeyeon tetap terdiam dan merasakan hangat pelukan Seungho.
“Mianhae Taeyeon…”bisik Seungho seraya mempererat pelukannya yang mungkin akan menjadi pelukan terakhir mereka.
“Nadoo mianhaeyo oppa…”balas Taeyeon dalam isaknya.
Taeyeon berusaha menerima akhir ini, karena ia terlalu menyayangi Seungho karena itu, ia tak ingin Seungho lebih terluka lagi bila terus bersamanya.

– END –


20 responses to “Finally Now

  1. fabouloucia says:

    Onnie…
    Menculik Suami ku..
    *Seungho buat dibawa ke FF ini..
    huhu…
    suka!!!

    *ini seungho mblaq kan?

    • HeLLeN says:

      terserah kamu bayangin si seungho tuch siapa hehehe
      coz aku cuma suka nama’seungho’ tapi ngga punya bayangan tokoh artisnya^^

  2. diandiod says:

    ini Seungho MBLAQ kah?

  3. minkyura says:

    iya onnie ini seungho mblaq bukan?

  4. shin canni says:

    klo aq si mkirx seungho yg main -lord of study-

  5. 4_R says:

    Sad ending..

    Emg gt x yh kalo pacaran sm artis,mesti ssabar n stahan itu..

    Ehmm,,tp syg bgt c Seunghoo(entah seunghoo yg mana itu) melepas seorg Taeyoen,,seorg SNSD..
    Beuh..kalo aq cwo,pzti ku tahan2in d walo tiap ari makn ati..(mav Yoona aq slingkuh..haha),,^^

  6. ChaloveChul says:

    hikz..hikz..hikz..
    sdihxa.. jdi kinget mntan aq yag uga mngcapkan kta2 itu.. *maaf Curcol* TT_TT

  7. krusniik says:

    onn,,,

    bca ni FF jdi heri sendiri deh,, kyaaaa ~

    haha,,,

  8. Fai μ„± Minra says:

    ah unnie mianhae Fai baru baca + baru dateng lagi ke blog nya unnie … *bow sampe karatan*
    wahahah , untung aku ngebayangin Seungho itu OCs , bukan Seungho MBLAQ …, soalnya aku emang kurang apal wajahnya si Seungho … hahah /duaaaggghhh

    yaampun , Taeyeon fanmeet sampe 2 jam , baik banget dia hh ^^
    wah wah wah , si Seungho kok tiba2 minta putus sih ? pdhl Taeyeon udah bela2in dateng untuk nemuin Seungho …
    ckckck , tega banget si Seungho o.O

    jadi si Seungho minta putus sama Taeyeon cuma gara2 Taeyeon jarang punya waktu sama dia + gosip ? owalah …
    g usah terlalu kayak gitu hahah *berkhotbah*
    ya udah , kamu sama aku aja Seungho … *mulai membayangkan Seungho MBLAG*πŸ˜„

    ok deh unn , segitu aja komenku …
    maaf kalo ada yg OOT + komenku kepanjangan *udah biasa sih* ^^

    • HeLLeN says:

      iya dulu waktu cari ide buat nama cowoknya aku suka aja dengan nama seungho dari member mblq walo q ngga tau yang mana orang so ya aku pake aja heheheheh

      makasih ya mau sempetin buat komen^^

  9. selvy says:

    ini yg dimaksud sungho nya MBLAQ kan yah?
    knp tiba2 jd ama seungho yah..
    bingung jg
    tp FF nya bgs nih
    bnr jg si seungho capek
    soal nya taengkan byk gosip ama cowok2 ok…

    • HeLLeN says:

      aku cuma pinjem namanya aja ngga ada maksud masangin taeng dengan seungho artis…

      jangan dipikirkan terlalu dalam entar malah ngga nyambung hehehhe

      makasih dah mau baca dan komen ya^^

  10. Eunsihae says:

    so sweet , bikin dong thor yang cast nya leeteuk sama taeyeonπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: