HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Last Ending

on 13 May 2010

LAST ENDING


“Yuri…” terdengar suara yang sangatku kenal memanggil namaku.
Perlahan aku membuka mataku dan sosok itu telah berdiri tepat dihadapanku.
Donghae tersenyum lembut dan mengulurkan tangannya kearahku.
“Ayo pulang…” ajaknya.
Aku tersenyum dan meraih tangannya.
Kamipun berjalan beriringan melewati jalan yang sering kami lewati bersama.

“Hari ini cuaca cerah ya…padahal semalam hujan lebat..” kataku merasa sangat nyaman dengan suasana hari ini, matahari sore bersinar hangat menyentuh wajahku yang terasa sedikit kedinginan.
Saat ini adalah musim semi…
Samar2 aku dapat mencium aroma bunga2 yang sedang mekar…
Juga kicau burung diantara pepohonan yang kami lewati.
Suasanan ini terasa sangat damai…

Aku merasa Donghae makin menggengam erat tanganku.
Hari ini dia terlihat sedikit aneh…
Tidak biasanya ia diam seperti ini, tapi akupun merasa ia jadi terlihat lebih tampan dari biasanya.
Dengan mengenakan kemeja putih, membuatnya makin terlihat bersinar.

“Oppa…” kataku tiba2 menghentikan langkahku.
“Hmm…?” heran Donghae.
“Kita mampir dulu ke sana..”aku menunjuk kearah sebuah bangunan yang kami lewati.
Kening Donghae terlihat mengerut.
“Untuk apa….sebaiknya kita langsung pulang saja..” kata Donghae terlihat enggan.
Aku langsung memasang tampang cemberut.
“Itukan tempat pertama kali kita bertemu..bukankah di sana juga banyak kenangan kita…aku ingin ke sana sebentar saja..” rengekku.
Donghae terlihat ragu, ia terlihat berpikir.
Tanpa menunggu jawabannya, aku langsung menarik tangannya menuju sekolah SMA kami dulu.

“Yuri sebaiknya kita langsung pu….” Donghae tiba2 terpaku.
Begitupun denganku saat melihat apa yang Donghae lihat.
“Cantik…” gumamku kagum.
Donghae mengganguk setuju.
Perlahan Donghae menarikku mendekati pohon2 sakura yang sedang berbunga indah.
Aku merasa seakan kami kembali kemasa sekolah dulu, dimana kami senang berada diantara pepohonan ini.

“Musim semi memang yang paling indah..” kata Donghae masih terkagum2 dengan pesona bunga2 sakura.
Aku mengangguk setuju.
“Yuri lihat…ternyata masih ada nich…” Donghae menunjuk salah satu pohon.
Aku segera menghampirinya.
Ternyata Donghae menunjuk ukiran nama kami di pohon itu.
“Tidah terasa sudah tiga tahun ya..” katanya lagi.
Aku mengangguk melihat tanggal ukirannya.

Sudah tiga tahun…
Itu adalah masa hubungan yang kami jalin, tapi aku rasa aku telah mencintai pria ini lebih dari tiga tahun…
Jauh sebelum kami berkenalan.

Tiga tahun..
Aku bersyukur karena saat ini Donghae masih disisiku.
Aku merasa menjadi gadis yang paling beruntung dan aku sangan mensyukuri keberuntunganku ini.

“Yuri…” Donghae tiba2 memelukku.
Tubuhku yang terasa dingin langsung menjadi hangat.
“Terima kasih..” ucapnya.
Aku membalas pelukkannya.
“Aku juga…terima kasih oppa..untuk semuanya…” ucapku.
Donghae melepas pelukkannya dan menatapku dengan lembut, tapi aku dapat menangkap kesedihan dari tatapannya itu.

“Yuri maaf…maaf karena aku tak menempati janji yang telah kita buat…” kata Donghae dengan ekspresi sedih.
Aku menatap bingung.
“Maksudnya..?”
Donghae menghela napas dan duduk disalah satu kursi.
“Bukannya di tempat ini kita pernah buat janji untuk selalu bersama…tapi..aku tak dapat menempati janji itu..” kata Donghae dengan tertunduk.
Aku berusaha mencerna ucapannya.
Ucapannya membuatku terpaku kaku..
Aku ingin memeluk tubuh Donghae yang terlihat sedih dan lelah…tapi tubuhku terasa berat membuatku tetap berdiri di tempart yang sama.

Angin sore berhembus lembut diantara kami..
Membuat bunga2 sakurapun berguguran indah kearah kami.
Aku menerawang menatap langit sore yang cerah lalu menghirup dalam2 udara sore ini.
Tubuhku terasa ringan dan nyaman.

“Sebentar lagi malam..sebaiknya kita pulang…” ajak Donghae beranjak dari duduknya.
Sekali lagi ia mengulurkan tangan ke arahku.
Tapi kali ini aku tak ingin menyambutnya.
Aku menggeleng pelan…
“Aku ingin di sini…aku suka tempat ini…” kataku masih menikmati keindahan senja.
Donghae menghela napas dan menatapku.
Ia tak berkata apa2 lagi.

“Oppa…saranghae…” kataku tanpa menatap Dongahe karena mataku masih menatap ke arah langit.
Tapi aku dapat merasakan Donghae tersenyum menatapku.
“Yuri…” panggil Donghae, aku menoleh.
Dalam sekejap bibir Donghae telah menyentuh lembut bibirku.
Aku kembali merasa hangat….
Donghae memelukku dan masih menciumku.

Aku merasa matahari mulai tenggelam secara perlahan diantara rimbunnya pohon sakura.
Perlahan aku merasa sekelilingku mulai berputar..
Suasanapun mulai menjadi gelap…
Tapi aku tetap merasakan kenyamanan..
Tentu saja karena ada Donghae yang masih memelukku.

Perlahan aku memejamkan mata dan membalas ciuman hangat Donghae.
Hangat…gelap..dan nyaman.
Hanya itu yang aku rasakan saat ini…
Sekali lagi…aku ucapkan…
Saranghae oppa….

***

Di salah satu ruangan…
Di rumah sakit…
Dua perawat tampak sibuk melepas berbagai alat medis yang terpasang ditubuh sosok yang tampak terlelap tenang.
Disisi tempat tidur, terlihat seorang wanita paruh baya sedang meneteskan airmata tanpa suara sambil menatap nanar sosok dihadapannya.
Sedangkan disebuah kursi tampak Donghae sedang duduk tanpa kata dan ekspresi melihat kesibukan yang dilakukan oleh dua perawat pada sosok itu.

Setelah tugas mereka selesai, merekapun keluar ruangan.
Sedangkan wanita yang tak lain adalah ibu Yuri juga ikut keluar ruangan.
Ia tak dapat membendung kesedihannya lagi, tapi ia tak ingin terlihat histeris dihadapan Yuri yang sedang terlelap.

Donghae menghela napas yang terasa menyesakkan dadanya.
Ia ingin menangis..tapi air matanya terasa telah kering.
Sudah hampir tiga bulan, Donghae terus setia menemani Yuri di kamar ini..
Dan selama itu Donghae sering menangisi keadaan Yuri yang koma tak berdaya melawan penyakitnya.

Perlahan Donghae mendekati tubuh Yuri yang terbujur kaku.
Donghae tersenyum hambar melihat gadis yang ia cintai pergi dengan meninggalkan senyuman diwajahnya.
Wajah Yuri terlihat tenang dan damai..
Juga terlihat cantik..
Sekarang gadis itu tak perlu lagi merasakan sakit..
Tak perlu lagi menderita…
Perlahan Donghae mendekati wajah Yuri dan dengan perlahan ia mengecup bibir gadis itu.

“Selamat jalan…maaf aku tak menepati janji…saranghae…” bisik Donghae lembut.
Lalu Donghae meraih selimut yang menyelimuti tubuh Yuri, perlahan Donghae menutup seluruh tubuh gadis itu lalu berjalan keluar dari ruangan putih itu.
Dengan membawa semua sisa kenangan mereka yang ditinggalkan oleh Yuri.

– End –


35 responses to “Last Ending

  1. diandiod says:

    bener-bener ga pernah bisa bosen baca ff ini, onn.
    sedih, romantis, ga bisa ketebak dan tdk bisa d ungkapkan dg kata-kata.

    oya, Hellen onnie pnya account di soshified ga?

  2. minkyura says:

    onnie sedih,romantis banget.ayo onnie jangan bosen bosen bikin ff yang bagus bagus lagi

  3. dina says:

    yah itu Yuri nya meninggal ya (hiks hiks *_*)]
    tapi ada cerita tentang Yuri lg g?

  4. Kwon_BoA_Yuri says:

    huaaaa….onn pas pertama-tama bacanya kirain aku yg bkal meninggal donghae oppa..
    eh tw2 na malah Yuri Onnie yg meninggal..
    hiks2……
    skali2 bikin yg happy ending onn buat Yuri n donghae…ato gak Yuri Minho..
    aku lg suka bgt MinYul couple soalnya..
    hehehehee

  5. fikry says:

    emmmm biarpun ending nya gk bahagia tapi sedih bgt kesetiaan cinta menjadi bukti cinta mereka semoga donghae bisa mendapatkan yuri…yuri yang lain

  6. little_fairy 96 says:

    onnie bgusss… ^^
    haha
    aq sneng ma ff ini
    haha
    cz ngeharuin, wkwk
    n jga seneng aja, cz donghae setia bngd,

  7. shin canni says:

    bgus on,, sedih banget

    klo bleh bkin yg taeyeon sma leeteuk klo g taeyeon sma kangin donk on…

  8. TiTa kyucute says:

    Bagus bngd Ceritanya
    Binkin sedih TT-TT

  9. Luna says:

    onnie,,skali2 bkin crita ttg Donghae ma Sicca donk,,hhe

  10. Kakashi says:

    wah pagi2 baca FF yg sad ending begini emng bikin mata melek…. aq suka bngt pairing donghae-yuri, lbh baek yul ma donghae drpd ma nikchun or sica.

    • HeLLeN says:

      hahhaha masa sich..
      ya klo ma sica kan cuma gara2 authornya aja yang ngefans banget ma yulsic..
      klo aku sich malah lebih sneng liat yul dengan taewoo..
      mereka sweet banget hahahha

  11. Puty says:

    Halo2,, aku salah satu silent reader disini.. salam kenal..kemaren2 mau kasih komen malu sih,, mian..

    aku ngefans deh sama fanfic2 disini.. ceritanya lucu2..

    oh ya, boleh request gak?? bikin cerita ttg jaejoong jessica donghae dong.. aku jaesica sama haesica shipper ni.. bikinin ya ya ya.. hhehe,, kamsahamnida..

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal..
      wah seneng nich akhirnya ada satu lagi SR yang menampakan eujudnya..
      ayo jangan jadi SR lagi ya^^

      hmm req ya…
      klo mau hae-sica..
      bakal aku penuhin..
      tapi klo jae-sica…
      belum bisa…
      coz sekarang masih sibuk menuhin urang2 reqku yang lama…

      so tunggu aja FF hae-sica key^^

  12. 4_R says:

    Ini FF yg kubc sblm dlock sm author,hehe..
    Wkt i2 dh komen tp ga msk trnyta..
    Ahh. .biar abdol mesti dkomen lg ini. . .

    Jd pov.awal2ny i2 mimpi+ingatanNy yuri pas lg dy koma y k?
    Ato gmn?
    Ehmm,sad ending yh.
    Koq,sy mlh inget One year later yh.dstu c Sica trnyta yg mninggal..
    Ehmm,ywdlh c yuri n sica msuk surga brg dh..n Yulsic pair mulai braksi dsurga..(aduh mav y k. .jd kmana2 komenNya..)

    • HeLLeN says:

      hm…niatnya tuch bayangan yuri ketika dia mau mati..
      jadi kayak mimpi yang mengantar dia pada kematian…
      duh kok ribet jelasin nya hahahhahhaa
      maaf lagi ngga konek nich otakku^^”

  13. fdy says:

    onnie ffnya dalam banget, sedih bacanya
    pertama kirain donghae opppa yg bakalan ninggalin yuri onnie
    eh ternyata toh yuri onnie yg pergi
    hiks.. hiks.. onnie ffnya daebak!!

    • HeLLeN says:

      iya ini emang konsepnya sad story dan syukurlah klo feelnya dapat^^

      di sini aku emang pengen mengecoh pembaca dan ternyata kamu juga kena ya hhehehehhe…

      maksih klo suka dengan ceritanya..
      ayo baca lagi yang lain^^

  14. dsea says:

    awalnya aq sempet bingung ama ceritanya, tapi ujung2nya aq malah nangis bacanya..
    segitu besarnya cinta donghae pada yuri..tp akhirnya malah pisah..hiks..hiks

    ff nya bagus onnie..!!!
    aq suka ff yg sad ending ^-^..#readeraneh
    krn menurut aq ga semua hal bisa berakhir bahagia..
    onnie fighting..!!!!!!!!!!!!!!!!

    • HeLLeN says:

      wahh..hebat..
      ternyata ada juga yang berpikir sama denganku tentang ‘happy ending’…
      coz klo aku bikin yang sad ending sering diprotes hahahahha

      yup bener banget makanya di ff2ku banyak juga cerita yang ngegantung ato sad ending..
      coz hidup tu selalu to be continue…

      makasih banget ya udah mau baca🙂

  15. annyeong eonni,,🙂
    aku reader bau nih.. Mampir ke blog eonni, nemu fanfic tentang YulHae..

    Huaa, awalnya aku gak ngeh.. Tapi pas baca bagian terakhirnya T.T
    #Sad Endang -,-

    kenapa harus Sad Endang eonni..😄 Eonni bikin Fanfic YulHae / KYuRI dong, abis aku shipper mereka Ber2, terus setelah aku baca tulisan eonni… Semuanya Bagus-bagus🙂

    • HeLLeN says:

      waahhhhh senangnya adda new reader🙂
      hm..udah baca2 ff yang lain, tapi cuma komen di sini ?!👿😥😥
      ayo..usahain tinggaloin koment ditiap cerita uang udah kamu baca ya..
      biar aku tahu ceritaku ada yang baca🙂 hehehehhe

      makasih banget coz udah mau nyasar dan baca2 di sini…
      hm,,,iya ya..aku jarang bikin pair itu..
      maklum aja aku paling suka bikin Yunho-yuri, makanya di sini banyak bamget tentang yunri…

      aku ngga berani janji, tapi klo ada ide dan karakter yang pas, insya allah aku buatin🙂

      ayo..sering2 main ke sini dan jadi good reader, dengan tinggalkan komen di tiap cerita yang udah kamu baca ya🙂

  16. yuuripico says:

    kirain yg bakal pergi si donghae rupanya yuri ,, -,- hohoho lanjut chingu..

  17. Sad ending..yuri sakit apa ya?? 😢

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: