HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Poor Taengoo

on 14 May 2010

POOR TAENGOO!!

Taeyeon terbangun dari tidurnya karena mendenger suara ribut-ribut di luar kamarnya.Dengan setengah sadar Taeyeon dari kamar dan langsung kaget melihat kondisi ruang tengah yang berantakan.
Jessica dan Yuri lagi saling ngejambak rambut..
Hyoyeon sibuk teriak2 memberi semangat ke Jessica..
sedangkan Seohyun ikut teriak dan memberi semangat ke Yuri..
Sooyoung hanya duduk menonton sambil makan kripik kentang..
Sunny duduk di dekat Sooyoung, dia sibuk merawat kukunya.
Yoona sedang mondar-mandir menghafal naskah ‘Cinderella Man’
Dan Tiffany sibuk dengan laptopnya di meja makan.

“Hey…kalian ngapain???!!!” bentak Taeyeon langsung sadar dari kantuknya.
“………………”Ngga ada respon,semua masih sibuk sendiri.
Hyoyeon dan Seohyun makin kencang memberi Yuri dan Jessica semangat.
Sekarang Yuri dan Jessica seperti altet smackdown, Yuri memiting leher Jessica yang telah lemas di lantai.
“WOOIIIIII BERISIKKKKKK!!!” teriak Taeyeon dengan suara yang paling kenceng tapi tetep merdu, membuat semua langsung diam dan melihat sang leader.
“Yulsica..kalian ngapain?? lalu yang lain kenapa cuek!!” omel Taeyeon penuh emosi, semua masih diam.
Taeyeon lalu menarik napas mencoba tenang.
SooyoungΒ  beranjak karena camilannya sudah habis.
“Kamu tuch yang berisik..tadikan lagi seru..” gerutu Sooyoung seraya masuk ke kamar.
“Onnie apaan sich..ganggu konsentrasi aja..” omel Yoona ikutan masuk ke kamar.
Membuat Taeyeon kaget tak percaya dengan sikap teman-temannya.
“Onnie ngga asyik..” saut Seohyun ikut ngambek lalu menuju kamarnya.
“No good..” tambah Hyoyeon ikut masuk kamar.
Yuri dan Jessica langsung merapihkan rambut mereka yang acak-acakan, mereka saling melengos dan masuk ke kamar masing-masing tanpa peduli dengan Taeyeon.
Taeyeon makin bingung dengan sikap temen-temannya yang ngga biasanya.

Tiffany menutup laptopnya dan mendekati Taeyeon.
“Taeng..” Tiffany menatap Taeyeon.
“Apa??” Taeyeon menunggu penjelasan dari Tiffany.
“Ada bekas iler tuch di dagu..” kata Tiffany lalu cuek menuju kamarnya, makin bikin Taeyeon bengong.
“Mereka semua kenapa sich??” bingung Taeyeon seraya menghampiri Sunny yang masih sibuk dengan kukunya.
“Tadi masalahnya apaan sampe Yulsica kayak gitu…??”
“Taengoo…” Sunny langsung motong omongan Taeyeon.
“Hmmm…??”
“bagusan mana yang pink ato yang black??” tanya Sunny seraya nunjukin kuku tangannya.
Taeyeon hanya menghela napas BT karena tak ada yang peduli.

“ONNNIIEEEEE!!!!” terdengar jeritan Yoona dari dalam kamar.
“Apa lagi…” bingung Taeyeon langsung menuju kamarnya.
Begitu Taeyeon membuka pintu ia langsung disambut dengan buku komik Sooyoung yang mendarat mulus ke mukanya.
Melihat itu Sooyoung yang jadi target pelemparan langsung ketawa ngakak.
“kalian berdua apa-apaan sich..??” Taeyeon makin kesal karena kesakitan.
“Hey Choi Sooyoung..pokoknya kamu harus tanggung jawab, baju ini mau aku pake besok!!!” omel Yoona ngga peduli dengan Taeyeon.

Sooyoung tak menggubris, dengan cuek dia naik ke tempat tidurnya dan segera menutup telingganya dengan earphone, membuat Yoona makin kesal.
“ONNIIEE!!!” adu Yoona sambil nunjuk bajunya yang kotor.
“Ya sudah pinjam bajuku aja..” usul Taeyeon.
“Ogah..baju onnie kan ngga ada yang keren…” tolak Yoona langsung ngacir ke kamar Jessica buat pinjem baju.
Taeyeon makin dongkol…

“KWON YURI!!!!!” teriak Hyoyeon makin bikin Taeyeon pusing.
Dengan malas Taeyeon keluar kamar.
Di depan pintu Hyoyeon memegang tumpukan sepatu yang talinya diikat jadi satu.
“Tuch anak emang sakit jiwa ya..kurang kerjaan banget sich ngikat sepatu kayak gini..” omel Hyoyeon seraya melepas ikatan tali sepatu yang dah kusut.
“Hari ini kalian semua kenapa sich..berisik banget..ngga bisa ya bicara baik2??” amuk Taeyeon mulai depresi.
“Taeng kamu tuch yang berisik, udah kayak emak-emak..” celetuk Sunny dari belakang Hyoyeon.
“Kalian mau kemana?” tanya Taeyeon.
“Tuchkan kayak emak2..kami mau jalan2..males di sini..” kata Hyoyeon ke luar lalu di susul Sunny.
“Tuch anak2 bener2 ngga ada hormat ya..” nelangsa Taeyeon yang ngerasa sakit hati dengan perlakuan dongsaeng2nya.

***

“TING TONG..” terdengar bel berbunyi.
“TING TONG..TING TONG..TING TONG…!!!” bel terus saja berbunyi tapi ngga ada satu orangpun yang ngebukain pintu.
Taeyeon yang lagi konsentrasi semedi di toilet jadi ngerasa terganggu. Akhirnya dengen kesal Taeyeon nyelesaiin ritualnya dan keluar.
Tapi ternyata ada Yuri yang lagi liat TV dan bagai ngga denger suara bel pintu, Yuri terus aja nyante ganti2 chanel TV.
“Ya ampun Kwon Yuri..tuch ada tamu..bukain napa..!” gregetan Taeyeon.
Yuri ngga ngegubris, dengan kesal Taeyeon akhirnya ngebuka pintu.
“Noona annyeong…” ternyata anaka2 Shinee yang nongol ngebuat Taeyeon heran.
“Noona..boleh numpang makan ngga??” tanya Onew langsung nyolong masuk tanpa nunggu jawaban dari Taeyeon.
“Yuri noona annyeong…” sapa Taemin langsung duduk di dekat Yuri ikut liat tv.
Sedangkan Jonghyun, Minho dan Key langsung menuju kulkas.
Taeyeon bengong ngeliat tingkah anak2 Shinee…
Tumben banget mereka nongol dan langsung seenaknya kayak gini.

“Ya ampun.. ngga nyangka kalian narsis banget ya…foto2nya banyak banget..” komen Jonghyun ngeliat banyak gambar SNSD yang nempel di kulkas.
“Ngerusak selera makan aja..” celetuk Minho asal.
Yuri yang lagi liat tv langsung ngelirik sadis.
“Choi Minho…jangan mancing emosi ya..” ketus Yuri.
“Wah bakal seru nich..” senang Key langsung cari posisi buat nonton.
Sedang Onew dan Jonghyun sibuk ngejarah camilan milik SNSD.
“aduh noona..siapa yang mancing..emangnya noona tuch ikan..emang bener kok..liat aja foto ini..norak banget..” Minho dengan cuek nunjuk foto Yuri yang lagi melet.
Key dan Jonghyun ikut ketawa merhatiin foto2 SNSD yang aneh2.
Dengan gondok Yuri langsung bangkit dan nyamperin Minho.
“Ehh..jangan ribut di sini…”cegat Taeyeon cepat.

“AAHHHHH TIIDAAAAAAKKKK!!!!” pekik Sooyoung histeris yang baru keluar dari kamar ngebuat semua kaget dan bengong.
“Itukan makananku…kenapa dimakan..” ratap Sooyoung.
“HUWWAAAAAA..kalian musti ganti..onnie kok ngebiarin mereka sich..??!!!” omel Sooyoung.
“Ya ampun noona..pelit banget sich…cuma makanan doang..” gumam Taemin cuek sambil ikutan makan ngebuat Sooyoung makin melotot.
Taeyeon hanya diam ngeliat suasana yang mulai rusuh, Yoona yang lagi ngafalin naskah ngerasa terganggu dan langsung keluar ngeramehin suasana…
Yuri dan Minho sibuk perang mulut….
Sooyoung, Jonghyun ma Onew sibuk rebutan makanan…
Jessica yang ngerasa tidurnya terganggu langsung keluar dan tidur di depan tv dengan nyeyak…
Sedangkan Taemin dan Key dengan santai jadi penonton…

“Wah..rame banget…” tiba2 Junsu dah nongol di depan pintu.
“Oppa…??” kaget Taeyeon yang lagi meratap nasib coz ngerasa gagal jadi leader.
Junsu tersenyum imut.
“oppa kapan datang?” tanya Taeyeon langsung semangat lagi.
“baru aja…mereka lagi main apa??” tanya Junsu.
“main??!!” bingung Taeyeon, coz dimata Taeyeon jelas2 orang2 ini ngga sedang bermain2.
“Oppa ke sini pasti kangen ma aq ya..?” tebak Taeyeon sambil noel2 mesra Junsu.
“engga..q ke sini karena nyariin Yoona ma Sooyoung..merekakan baru aja lulus,so q mau kasih selamat..” terang Junsu enteng tapi langsung nusuk ke jantung Taeyeon.
Taeyeon langsung jadi batu, dengan cuek Junsu langsung nyemperin Sooyoung yang terpaku nanar menatap bungkus camilannya yang dah abis.

“Annyeong..” sapa Junsu.
“Hyung kapan datang..?” kaget Taemin.
” baru aja..kebetulan kalian ngumpul di sini ayo ikut..”
“mau kemana?lagi laper nich..” tanya Key dengan mulut penuh makanan.
“Ayo semuanya ikut..kita makan2..” ajak Junsu, ngebuat semua langsung semangat.
“Tapi oppa…q agak curiga nich..oppakan orangnya pelit banget..jangan2 entar kita disuruh bayar sendiri2..” sidik Yuri.
Junsu tersenyum cute.
“Tenang aja..kalian ngga perlu ngeluarin duit coz semua bakal dibayarin ama…Yunho hyung..” terang Junsu enteng dengan tampang polosnya.
“…………………………………….” semua bengong.
“Klo itu sich q percaya..” gumam Onew.
“Iya..oppakan ngga mungkin mau rugi..” saut Yoona.
“Ah..bodo dech..yang penting makan..let’s go..” semangat Minho, yang lain manggut2 setuju.
Junsu nyemperin Taeyeon yang masih membatu di pojokan.
“Taeyeon~a..keliatannya kamu kurang sehat sebaiknya kamu di rumah aja ya..” kata Junsu menepuk pundak Taeyeon lalu keluar gitu aja.
Taeyeon yang udah membatu langsung ancur berkeping2..*bayangin kayak di film kartun hehe*

“Noona kami pergi dulu..” pamit anak2 Shinee dengan ninggalin sampah makanan di meja.
“Onnie jaga rumah baik2 ya..” pamit Yuri.
“Onnie..sampah2nya di bersihin ya..” saut Yoona seraya kabur gitu aja.
“Onnie…q pergi..dulu..” pamit Jesica setengah sadar.
“JEDUKKK!!!!!!” dengan mulus Jessica nabrak pintu yang di tutup ma Yoona, ngebuat Jessica musti di gotong ma Tiffany dan Seohyun.

Siiinggggggg…!!!!!!!!
Suasanan langsung sunyi…semua udah pergi ninggalin Taeyeon sendiri yang sedang sedih dengan perlakuan temen2nya.
Dengan sedih..gondok..frustasi…
Taeyeon balik ke kamarnya, ia langsung mengehela napas yang terasa makin berat coz ngeliat kondisi kamarnya makin berantakan *biasanya dah berantakan sich*
Dengan lesu Taeyeon ngebuka laptopnya dan ngecek emailnya.
Ternyata ada beberapa email yang masuk.
Taeyeon ngebuka email dari BoA

Taeyeon annyeong…
jangan lupa beli albumku ya yang bakal rilis tanggal 17 maret..anak2 SNSD yang lain juga suruh beli ya..klo mereka ngga mau paksa aja..

Taeyeon tersenyum kecut ngebacanya.
Trus ia ngebuka email dari Lina.

Taeyeon..Leeteuk kabarnya gimana??
jagain dia ya…jangan sampe dia lirik2 cewek lain.
Jangan lupa bayar utangmu..lagi bokek nich…

Taeyeon makin cemberut.
“Ni orang bukannya nanya kabarnya malah nanya kabar orang lain, udah gitu masih aja ingat ma utang jaman training dulu..kayak orang susah aja..”gerutu Taeyeon.
Tiba2 ponsel Taeyeon berbunyi, ia mendapat sms dari Kang In, Taeyeon tersenyum senang coz Kang In ada di luar.
Taeyeon celingukan pas ngebuka pintu coz ngga ada siapapun di luar.
Taeyeon lalu mengintip ke tangga bawah tapi tiba2 dari belakang ada yang membekapnya, mata dan mulutnya di tutup.
Spontan Taeyeon langsung ngegigit tangan si pelaku.
“Aduh mama..” jerit orang itu.
“eh..oppa..??” Taeyeon mengenali suara Sungmin.
“Bu..bukan…aq bukan..Sungmin..” aku Sungmin polos dan langsung dijitak ma Leeteuk.
“bego banget sich..diakan ngga nyebut namamu..”omel Leeteuk gregetan.
“Oppa kalian mau ngapain..jangan bunuh aq..aq kan belum nikah..belum punya anak..aq juga belum konser ke Indonesia..kalian jangan..” mulut Taeyeon langsung dibekap ma Kang In.

Taeyeon ngerasa dibawa ke suatu tempat dan…
“SURPRISEEEEE!!!!!” terdengar koor dari teman2nya saat mata Taeyeon dibuka.
Tampak semua anggota SNSD, Shinee, TVXQ ma SUJU pada ngumpul di ruang latihan SM.
Taeyeon bengong…

“Happy b’day Taeyeon..happy b’day Taeyeon…”semua nyanyi untuk Taeyeon.
Taeyeon masih bengong mematung, akhirnya dia dasar dengan semua kejadian hari ini yang serba aneh.
Pantes aja dongsaeng2nya tiba2 bersikap brutal dan seenaknya padanya.
Belum lagi anak2 Shinee yang jarang main, tiba2 nongol n bikin ulah…
Taeyeon terharu dengan surprise yang diberi teman2nya.
tapi senyum Taeyeon langsung lenyap..dia ingat sesuatu…
Taeyeon langsung ngedeketin temen2nya.
“Kuenya boleh disimpen buat tanggal 9 nanti ngga??” tanya Taeyeon.
“Lho kenapa??” bingung Yunho.
“soalnya ultahku masih 2 hari lagi..tanggal 9 maret..” terang Taeyeon enteng.
Sekarang gantian semua yang bengong.
“Mak..maksudnya…?” bingung kibum.
“Ya ampun…” pekik Sunny ingat sesuatu , semua ngeliat ke Sunny.
Taeyeon kembali tersenyum dan berusaha nahan tawanya.
“Sepertinya…kita..salah…hari dech…” gumam Jessica ikutan sadar.

“WHAATTTTT!!!” kaget yang anak2 SUJU n TVXQ yang ngga tau hari ultah Taeyeon.
“KIM JUNSU!!!!!!!” teriak Yunho dan Jaejoong kompak ke Junsu yang hanya cengar-cengir polos karna baru sadar klo dia salah nulis di hpnya.
Sedangkan anak2 SNSD yang lain juga ngerasa ngga enak hati ke sang leader.
“onnie mian…ternyata yang aq liat tuch ultahn ya Jonghun…” aku Sunny malu2 coz dia emang lagi ngefans ma leader FT Island yang hari ini lagi ultah.
Yang lain hanya bisa nepok jidat, nara sumber mereka ngga ada yang bener..
Taeyeon tersenyum haru walopun ultahnya dirayain lebih cepat 2 hari tapi dia tetep ngerasa senang.

end


30 responses to “Poor Taengoo

  1. phie_lovesoshi says:

    Kasian taeng, tp crita pas bagian awalny lucu bgt…
    yulsica pda jambak2an…
    XDXDXD
    saengil chukahamnida taeng onnie…

    • HeLLeN says:

      yup ini FF buat ultahnya taeng dulu…
      dan berhubung yulsic sering aku jadiin pasangan mesra..
      makanya di sini aku bikin ribut hehehe

  2. kimtaerin says:

    kasihan sekali… hahaha tapi lucu..
    kebayang deh Minho jadi tukang nyeletuk kaya gitu hahaha

  3. diandiod says:

    itu bagian Sungmin yang paling kocak onn, polos bgt deh si Minnie.

  4. pearlblue77 says:

    hhay~
    luchu^ tpi ksian taeyeon onnie ><

  5. babymiu says:

    ya ampun.. itu klo ak jd taeyeon uda panassss bgt..
    emosi tingkat tinggi..
    hahaha..
    tp keren unn.. ><

  6. little_fairy 96 says:

    wkwkwk
    baguss onnie
    haha
    taeng kasian ahahaha
    tpi akhirnya bgus koq ^^ hahha

  7. shin canni says:

    tega bgt. msa ul-tah leaderx sndri g ingat….

  8. tiffarra hwang says:

    huahahahaa ga kebayang klo smua anak2 SME tingkahnya begituuu hehehehe rame kali tuh management LOL

    mang aslinya mrka seakrab itu ya on,,???

  9. 4_R says:

    Hehe. .ultah rupanya..
    Taeyeon part:jgn bunuh aq oppa,aq blm nikah,blm pny ank,blm KONSER DI INDONESIA. . .(amin. .amin. .amin y Tuhan amiinnnnn)
    doa sone sjagad indonesia raya ini!!

    Hehe. .
    Taeng,,jgn cpek2 ngurusin 8 ankmu itu yh!!^^

    hootfever!!

  10. nanaauzora says:

    WKWKWKWK!!!
    kasihan Taengoo unnie!!!
    Hellen unn!!!
    ini ff pertama unnie yang aku baca!!!
    maklum, baru mampir pertama kali….
    salam kenal unnie…

    • HeLLeN says:

      wah ada reader baru lagi…hi salam kenal ya^^

      makasih banget dah mua main ke sini..
      ayo sering2 aja main ke sini..
      dan jangan lupa tinggalkan komen ya tiap abiz baca^^

  11. Mahesa says:

    Author, it is a funny story.i like it. πŸ™‚

  12. SooOppa says:

    aku ngakak parah pas baca Sica dengan mulus nabrak pintu dan harus digotong. sumpa konyol abisπŸ˜„

    salam kenal, aku pembaca FF mu yang baru. keep writing and imagining ya? bagus2 loh ceritanya, apalagi ttg Soo >.<

    • HeLLeN says:

      ternyata new reader ya…
      aku pikir reader lama yang ganti nama^__^
      salam kenal juga dan makasih mau baca2 karyaku….

      ayo sering2 main ke sini dan baca semua cerita di sini…
      jangan lupu tinggalkan komen setiap abiz baca ya ^__^

  13. syarsonelfβ™₯ says:

    ne ne… setuju sama kak SooOppa, part Sica anya konyol banget! *kebanyakan setuju*
    judulnya pas bangettt, “Poor Taengoo”, mana Junsu sama Sunny nya yang jadi narasumber gak bener lagi xD
    sip sip sippp.. kocak abis onnie! ^^v

  14. Miss New New says:

    Lucu dan lincah hehehe
    *lah?

  15. hahaha

    Kasian banget udah BT dluan…

    ehh mlah gntian yg lain ….

    Funny Fanfic ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: