HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

We Are Family

on 14 May 2010

WE ARE FAMILY

Di apartemen Super Junior…
Sungmin, Leeteuk, EunHyuk,Sooyoung ma Tiffany lagi sibuk ngehiasin apartemen dengan balon dan berbagai hiasan…
coz hari ini mereka bakal ngadain surprise buat 2 sahabat mereka yang lagi ULTAH…


Di aparteman SNSD…
Suasana lagi sepi..
Yuri yang baru bangun tidur langsung ke luar dari kamarnya dan menuju dapur..
Dari kamar sebelah terdengar suara Jessica yang lagi asyik becanda dengan Hyoyeon, sedangkan di kamar Taeyeon terdengar Taeyeon lagi sibuk latihan presentasi.
Di dapur Sunny lagi makan.
“Yang lain mana kok sepi banget..?”Tanya Yuri seraya duduk di samping Sunny yang lagi makan mie instant dengan kimchi dari fans.
Sunny ngga ngejawab, dia sibuk menghabiskan mienya yang tinggal sedikit, ngerasa ngga di pedulikan Yuri langsung beranjak dan langsung masuk ke kamar.
Ngga tau kenapa udah seminggu ini temen2nya bersikap aneh..
semua pada nyuekin dia, mereka hanya mau bicara soal kerjaan aja, selain itu mereka kembali bersikap dingin.
Yuri menatap kalender mini di samping tempat tidurnya..
Sekarang sudah tanggal 15 Desember..
Padahal sudah 10 hari berlalu tapi ngga ada satupun anak SNSD yang ngucapin selamt untuknya.
Dengan sedih Yuri ngebuka laptopnya, wallpaper Sβ™₯ne yang melepas balon warna pink di tengah aksi boikot di DC menghiasi laptopnya.
Ngga kerasa airmata Yuri menetes.
Hanya Sβ™₯ne yang ingat ama ULTAH-nya..semua Sβ™₯ne dari seluruh belahan dunia ngucapin selamat untuknya, tapi orang2 yang tinggal satu atap dengannya malah melupakan hal ini
awalnya Yuri mengira klo dia hanya di kerjain oleh teman2nya saat di hari ULTAHnya semua pada bersikap cuek.
Tapi setelah 10 hari berlalu, hati Yuri ngerasa sakit dengan perlakuan teman2nya itu.
Bahkan Jessica, orang yang sangat dekat dengan yang sudah Yuri anggap best friend pun ngelakuin hal yang sama, airmata Yuri kembali menetes..

Di kantor SM ENTERTAIMENT..
Anak2 TVXQ keluar dari ruangan meeting dengan ekspresi kelelahan tapi tidak dengan tampang Junsu, dia tampak sangat bersemangat.
“q pingin pulang..” kata Micky lemes
“iya..mandi terus tidur..” saut Yunho
“q pingin makan dulu baru tidur..” saut Max
“q pingin…” Hero ngga ada ide
“hyung..jangan pulang dulu..gimana klo kita main dulu..atau pergi makan..biar hari ini aq yang traktir..” ajak Junsu
Semua ngeliat Junsu trus menggelang bareng.
Lalu berjalan bareng menuju tampat parkir.
“kalian ngga inget ini hari apa ya??” Junsu masih ngga nyerah, Max mikir
“hari senin..” jawab Max, Junsu manggut2 senang
“trus..hari ini tanggal berapa??” tanya Junsu lagi, Max mikir lagi
“15..” jawab Max biasa, Junsu menunggu reaksi teman2nya
“ah…hari ini kamu ultah ya…chukaeheyo..” kata Yunho menepuk pundak Junsu trus masuk ke mobil.
Micky, Max dan Hero bergantian meluk Junsu dan ngasih selamat trus dengan cuek ikut masuk ke mobil.
Senyum Junsu langsung lenyap ngeliat reaksi teman2nya itu.

Di apartemen Super Junior…
“Ting..Tong..”bel berbunyi semua saling pandang
“kok dah datang..bukannya acara masih 1 jam lagi??” heran Leeteuk, yang lain geleng2.
“biar q buka dech..’ kata Tiffany menuju pintu dan…
“oppa…??” pekik Tiffany kaget, yang lain langsung menghampiri Tiffany yang lagi tertegun ngeliat sosok cowok di hadapannya
Yang lain juga begitu melihat sosok cowok itu langsung ikutan bengong
“oppa..keliatan….” Sooyoung mengerutkan kening
“beda…” sambung Sungmin masih bengong
“Junsu…kok sendirian??yang lain mana??” heran Leeteuk ngeliat ke luar.
“maaf saya…” Junho ikut bingung
“ahh ya udah dech..ayo masuk..” ajak Leeteuk, seraya mendorong Junho masuk.
“Junsu oppa..ini special buat kamu lho…saengil chukae..” Seru Tiffany senang
Eunhyuk langsung mendekati Junho yang masih bingung.
Eunhyuk menatap Junho dari ujung kaki sampe ujung rambut.
“Junsu~ya..perasaan kita cuma ngga ketemu seminggu tapi kok…???” Eunhyuk mikir2 perubahan dari sosok yang dia anggap Junsu.
“iya…kenapa tiba2 q ngerasa hari ini oppa keliatan lebih…cakep dan rapi ya???” saut Sooyoung sambil terus memakan camilan yang ada.
“maaf tapi saya ini…”
“heran…bukannya seharusnya kalian datang bareng, tapi kok malah tokoh utamanya yang nongol duluan…” heran Leeteuk seraya meraih HP-nya.
“mungkin anak TVXQ yang lain masih di apartemen mereka kali..” saut Tiffany yang lagi merapihkan meja.
“nah..itu yang mau saya tanyain..” saut Junho senang
semua ngeliat ke Junho.
“saya mau nanya..apartemen TVXQ tuch di sebelah mana ya??” tanya Junho
semua langsung menatap Junho heran..
“ommo…oppa amnesia…” pekik Sooyoung
“Junsu~ya..sejak kapan kamu lupa ama rumah kamu sendiri..” heran Eunhyuk
“jangan2 oppa lupa juga ama kita..oppa ingat ama aq kan??” tanya Sooyoung seraya mendekatkan wajahnya ke Junho.
“Kamu….???maaf aq lupa namamu tapi aq tau klo kamu tuch personil SNSD, iya kan??” kata Junho senang bisa nebak.
yang lain makin bengong.
“ommo…gawat…!!!” panik Leeteuk, langsung nelpon Yunho.
“Huwwaaa…oppa bahkan ngga ingat nama q…”histeris Sooyoung, tapi tiba2 Sooyoung tersenyum ngga jelas.
“bener oppa ngga inget..??” tanya Sooyoung lagi, Junho manggut2.
“horeee..klo gitu oppa juga ngga inget klo q punya utang..horeee…” Sooyoung jingkrak2 senang.
Sungmin langsung nge-jitak Sooyoung.

“Gawat!!!!dia bukan Junsu…!!!” teriak Leeteuk tiba2, semua langsung kaget.
sedang yang di maksud hanya manggut2.
“Junsu masih di perjalan ama yang lain..” terang Leeteuk.
“terus dia siapa??” heran Tiffany
“maling..” Sungmin melotot ke Junho.
“Rampok..” Saut Eunhyuk sambil meraih pentungan.
“tukang culik..” takut Tiffany
“Lintah darat…” saut Sooyoung yang ngerasa punya banyak utang.
“ato..anti fans..” saut Leetuk merhatiin Junho dengan curiga.
Junho geleng2 takut
“sa..saya…orang baik2..saya cuma mau nanya apartemen TVXQ tapi kalian tiba2..”
“kamu mau ngapain ke tempatnya TVXQ??!!!” sidik Eunhyuk dengan ekspresi kayak Pak polisi.
“kamu kan cowok..aigo..jangan2 kamu…” Sungmin ngebayangin yang aneh2.
“Padahal q dah seneng, utang q bakal di lupain..tapi ternyata…”tangis Sooyoung.
“mending laporin ke security aja…” kata Sungmin.
“jangan..langsung ke polisi..” saut Leeteuk
“KomnasHam..” saut Sooyoung
“ngga nyambung kalee…” protes Sungmin.
“mending langsung laporin aja..gawat tuch klo dia nich ternyata antis yang menyusup ke sini..”
“tapi..tampangnya mirip Junsu oppa ya??” Tiffany merhatiin tampang Junho
“ya mirip lah..aq kan…”
“aahhh..mungkin dia emang sengaja niru tampang si Junsu tuch..” tuduh Eunhyuk ikut2an merhatiin tampang Junho lebih dekat.
“sebenarnya aq ini…”
“Ehh..kalian nyium sesuatu ngga??” Eunhyuk mengendus2, yang lain ngikutin.
“ommo…rotinya gosong…” panik Sooyoung langsung lari ke dapur di susul ama Eunhyuk dan Leeteuk.
“kalian bawa dia ke kamar jangan sampe kabur..” kata Leeteuk
Sungmin ma TiFfany manggut2
“hey..q bukan kriminal..jadi jangan lebay gini dong..” protes Junho yang merinding liat Sungmin ma Tiffany masang tampang serem..tapi malah keliatan aneh.
“JUNSU..HELP ME..!!!” Junho makin ketakutan.

Di apartemen SNSD…
Taeyeon ngebaca SMS dari Yunho, setelah itu di keluar dari kamarnya.
“Yuri mana??” tanya Taeyeon ke Seohyun yang lagi nonton kartun Keroro.
“di kamar..kayaknya onnie nangis lagi tuch..” kata SeoHyun tanpa memalingkan tatapannya dari TV
“yaudah siap2 gih..abis ini kita ke tempat sumbenim…” kata TaeYeon seraya mematikan TV.
“onnie…” protes Seohyun, tapi dia tetep nurut.
“sekalian kasih tau Jessica ma Hyoyeon ya..” kata Taeyeon berjalan ke kamar Yuri dan Sunny.

“Yuri~ya…” Taeyeon menghampiri Yuri yang asyik nge-blog.
“ayo ganti baju, sekarang kita musti ke tempat Suju sumbenim..”
“mau ngapain??” jawab Yuri ogah2an
“hari ini ada perayaan ultah Junsu oppa..” kata Taeyeon dengan senyum lebar, Yuri menatap sang Leader dengan tatapan terluka.
“Pergi aja, q lagi ngga enak bada..” Yuri menutup laptopnya dan berbaring di tempat tidurnya.
“ini bukan ajakan..tapi perintah…cepat siap2..” tegas Taeyeon seraya pergi, air mata Yuri kembali menetes.

“Lho..katanya mau langsung pulang tapi kok malah lewat sini???” heran Junsu ngikutin teman2nya menuju tempat SUJU.
“kita mampir bentar ke tempat Leeteuk..” kata Yunho, Junsu hanya cemberut ngikutin yang lain.
“annyeonghaseyo…” sapa anak2 SNSD saat berpapasan ama TVXQ.
Junsu langsung berbinar ngeliat Taeyeon.
“Taeyeon~a..” girang Junsu, tapi Taeyeon sama sekali ngga ngeliat ke arah Junsu, Taeyeon malah asyik jalan bareng Hero di depan.
Junsu terpaku ngeliat Taeyeon.

“oppa annyeong..” sapa Yuri dari belakang Junsu.
“aigoo..mata kamu kenapa??” heran Junsu, Yuri menghela napas
“q sekarang lagi sedih…temen2 q bersikap menyebalkan…” curhat Yuri.
Junsu ikut2an menghela napas
“sama..temen2 q juga ngga peduli dengan hari ultah q..”sedih Junsu.
Yuri ngeliat Junsu yang lesu dengan bingung.
“tapi oppa..bukannya kita ke tempat SUJU buat…”
“aahhh Yuri~ya..q mau kabur aja..sekarang q lagi pingin sendiri..”
“tapi oppa…”
“apartemen kalian kosongkan…q boleh numpang ngga??klo kamu mau ke sana pergi aja..q bener2 lagi gondok nich..bahkan Taeyeon juga ngga peduli..”
Yuri mikir2.
“q ikut oppa boleh ngga? q juga lagi males” pinta Yuri yang emang lagi bad mood, junsu mengangguk.
Akhirnya Yuri ma Junsu pergi ke apartemen SNSD yang kosong.

Di apartemen Super Junior..
“lho..Junsu ma Yuri kok ngga ada??” Leeteuk celingukan, yang lain juga ikut bingung.
“bukannya tadi Junsu jalan bareng kamu??” tanya Yunho ke Micky, Micky geleng2 bingung, coz tadi dia sibuk SMS ama Yoona yang ngga bisa ikut gara2 musti syuting YAMD.
“Yuri tadi ada kok..tapi kok belum nyampek sich..??”
“mungkin mereka nyasar kali..” tebak Tiffany.
“emangnya mereka anak umur 2 tahun..”
“coba telpon HP mereka..” usul Sungmin.

Di apartemen SNSD..
Junsu ma Yuri saling diam dengan pikiran masing2..mereka bener2 kecewa dengan sikap teman2nya
Junsu ngeliat tampang Yuri yang lagi murung, sepertinya baru kali ini Junsu ngeliat tampang Yuri yang seperti ini, coz yang Junsu tau, Yuri ini tipe cewek ceria yang selalu tersenyum dan sering ngelakuin hal2 aneh sehingga orang lain tertawa.
“Yuri~ya..kamu ada masalah apa??” Junsu ngebuka pembicaraan.
Yuri menghela napas yang terasa berat.
“oppa..bisa jaga rahasia??” Junsu mengangguk
Trus Yuri mulai cerita soal sikap teman2nya.
“Jadi tanggal 5 kemarin kamu ultah ya…saengil chukae..” ucap Junsu tulus, Yuri tersenyum getir.
“oppa juga saengil chukaheyo…”
Junsu ikut terharu.
“rasanya sedih banget di cuekin ama temen2 yang dah q anggap sodara..kami dah ngelewatin berbagai kesulitan bersama sejak kami belum debut sampe sekarang..kegagalan..kesulitan..cemooh..di remehin..di benci…juga berbagai gossip mering tentang SNSD..kami selalu hadapi bersama..menangis bersama..kami selalu saling menompang..tapi kenapa..” Yuri ngga sanggup meneruskan ucapannya.
Ucapan Yuri ngebuat Junsu kembali ingat akan masa2 sulit bersama TVXQ
“iya..masa2 training..debut..kesulitan di Jepang..berbagai gosip yang memojokkan..” guman Junsu
“tapi…”
“semarah apapun..q tetep sayang ama mereka..” kata Yuri menghapus airmatanya, Junsu mengangguk.
“karna kita tuch keluarga…selain masa2 yang menyebalkan, masih banyak hal2 yang menyenangkan yang lain…” ucap Junsu. Yuri menatap Junsu.
“oppa…”
“hmm..” Yuri ma Junsu saling tatap.
“q kok baru nyadar ya..klo oppa tuch dewasa juga..hehehe..” tawa Yuri, Junsu tersenyum cute.

“Yuri~ya” tiba2 Taeyeon dan yang lain muncul dari balik pintu.
“Mianhae..” ucap Yunho.
“ha..tul..shik..YURI..JUNSU…SAENGIL CHUKAE..!!!!” koor anak2 SNSD, TVX ma SUJU Bareng.
Yuri dan Junsu bengong bareng ngeliat temen2nya yang tiba2 dah ada di sini, suasana langsung haru.
“Junsu~ya..seperti katamu tadi…kita emang keluarga..walo kita debut dengan grup yang beda..tapi selamanya kita bersodara..” kata Eunhyuk langsung meluk sahabatnya itu.
mereka lalu saling berpelukan.
“Yuri mian…sikap kami belakangan ini emang sengaja, tuch idenya Leeteuk oppa..” kata Jessica langsung meluk best friendnya.
Yuri langsung ngelirik ke arah Leeteuk yang lagi tersenyum manis ke arahnya.
Yuri membalas dengan senyum yang manis juga, walopun tampangnya keliatan ancur gara2 nangis terus.
Yunho ngeliat hal itu, tiba2 dadanya nge-rasa sesak.
Yunho langsung memalingkan wajahnya.

Ponsel Eunhyuk berbunyi…
“Yeoboseyo..??heh..aduh kok bisa lupa ya..ok kita ke sana..sabar ya..” kata Eunhyuk seraya nutup telponnya.
“gawat..kita lupa ama antis yang lagi di jaga ma Sugmin dan Tiffany..” kata Eunhyuk
“antis..??” heran Hyoyeon.
“iya..tadi ada antis yang nyari tempat TVXQ, tampangnya cakep banget dan mirip banget ama Junsu oppa..” terang Sooyoung.
“tampangnya mirip aq??” tanya Junsu heran
“iya..tapi dia lebih putih..badannya lebih gede juga lebih cakep dari oppa…” terang Sooyoung lagi.
anak2 SUJU dan SNSD pada cekikikan denger ucapan Sooyoung, tapi anak2 TVXQ malah saling pandang serius.
“jangan2 dia itu..” Max ngeliat Junsu
“Si Junho..” Yunho ngeliat ke Junsu.
“kakak kembarnya Junsu..” tebak Hero.
“APA!!!!!” yang lain kaget bareng, coz selama ini emang mereka belum pernah ketemu ama sodara kembar si Junsu.
“Waduh gawat..semoga kakakmu masih hidup..” Leeteuk langsung lari ke apartemennya.
“emang kalian apain kakakku..” Junsu ikut lari.
“Wah..penasaran ama sodaranya oppa..” saut seohyun semangat.
“makan..makan..” saut sooyoug semangat.
Akhirnya semua pergi bareng ke tempat suju untuk nyelamatin si Junho dan tentu aja memulai pesta untuk Yuri, Junsu dan Junho.


– End –


23 responses to “We Are Family

  1. tippaminnie says:

    aku ikut sedih pas yuri nangis😦
    coba kalo taeyeon g ngomong
    yuri ama junsu udah ngapa2in tuh hahahah *ngarep*

  2. Yola Sonelfvipwonderfulshawolaffxtion says:

    YulSu di kerjain….. XDD FF onnie isinya di kerjain semua…. hehehehehe

    • HeLLeN says:

      iya…
      ide buat FF b’day emang pada dikerjain yang lagi ultah..
      kecuali FF b’daynya yoona yang surprise..^^

      maklum author kurang pengalaman dalam merayakan ultah hahhaha

  3. awanyesungminfanysiccakhun says:

    waaah bodooorrr.. endingnya ga disangka..

  4. Dinii_GorJesspazzer says:

    mian onnie bru baca.. hhe..^^
    ceritany bagus..!!

  5. Aduh pertama kacian ma Yuri onnie
    Eh tp ternyata Yuri onnie d ksh surprise ma member yg laen

  6. yul_9 says:

    kasian yuriiii.a
    tpiiiiiiiii,, seneng pas bagian yunho.a yg udah ngeliat yuri langsung dada.a sesak. aaaaahhh YULHO…YULHO *gila ni org*

  7. 4_R says:

    Holla. . .

    Hehe,,dkerjain yk,,ehmm,bntar lg c yul ultah ney,,ntr dbkinin ff lg ga tuh k??biasmu i2. . .?!!

    Yaiyy. .krn mkin sering bc ffmu,karakter yg sy slalu nantikan aksi konyolny i2 c sooyoung. .wakwauw. .slalu ngakak tiap bc part dy. . .hahaha. .

    Hehe,kembranNY Junsu dkira antis,,enak jg jd antisny. .bs msuk dormny suju. .karakter Junho,ad jg y d ff apa c,gee maknae bkn y,pokokny yg crtany tentang seo n taeng,yg member lain pd slh paham. .

    Eh y,td ad part yul lyt laptop,,bhas mslah boikot DC 08 y k. .ku wkt i2 msi buta bgt ttg kpop,n ga tw knp ad boikot2 i2,tp bru2 ini ntah gmn crtany buka gogle n malah nemu blog org yg bhas ini,tp sygny dy antis..yh jd pmbhasanNy malah bgtu d..tp dpaparin jg c menurut versi antis i2,mkany ntar sy mw cri2 lg yg bnerny i2 gmn..
    (kok jd oot y komen sy,mav intermezo)

    eiyaa,,ini oneshot trakhr dblog ini yg akhrny telah sy ‘nodai’haha,,bkin lg y k. .
    Bis ini mw bralih k parody,n blk lg kseries ,cz dseries msi ad yg blm dbc..he,,

    okelah sy pamit. .tp,bsk2 te2p nghansip lg..hehe,,

    Semangat trz k. .
    Sukses bwt smw urusanNya!!
    HWAITING!!^^

  8. 4_R says:

    Mav melenceng(out of topic aka oot)
    cm mw blg,,udh nyri2 n ngubeg2 ttg DC 08,,
    n sumpah ga tw knp dada sy sesek bgt!!mata panas (hmpir nangis). .(sy org yg susah nangis)..
    Mencoba ngerasain ky apa perasaan SOSHI waktu kjadian i2..(dboikot)mereka perfome tp nahan tangis,,y tuhan. .
    Ampuni org2 ga brtanggung jwb i2,,yg mengatasnamakn SONE tp brtindak ky gt..
    Tp justru,,melihat ky apa perjuangan SOSHI dr mulai debut smpe skr,yg mbwt ku tmbah bgga sm mereka. .

    Udah ga bs ngomong ap2 lg. .
    Mav y k,,jd curhat dsni. . .
    Kalo ga brkenan apus aja tulisanku ini..

    PROUD TO BE SONE..
    SOSHI WILL BE STILL STRONGER!!

  9. miniequinn says:

    haha. .kocak, junho dijadiin tumbal.

    Yuri ma junsu kasian dicuekin apalg. Yul onnie, mpe 10hr gt. .hha

  10. MoonRing says:

    Wah saengilnya ngebuat sakit hati,untung belum bunuh diri
    *lebay mode on*
    HwahahahahaπŸ™‚ :))

  11. syarsonelfβ™₯ says:

    hahaha.. itu junho kasian amat xD
    keren keren onnie.. cuma percakapannya aja agak bingung #harapmaklum #oranglemot
    yaaa~ ff ini memang bikin terharu sihh.. tapi tetep aja ada komedinya bagian junho itu.. ngakak!
    hahahahaπŸ˜€
    sip sip sip siiiiiippp!

  12. MonLiem20 says:

    mengharukan cerita ini onnie…
    tapi endingnya mendadak banget
    SNSD+SJ+TVXQ=27
    f(x) sama SHINee belum ada ya?
    emang tempatnya cukup buat 27 orang???
    jadi inget TV5XQ sama Hankyung…..
    sayang banget DBSK dibagi unit jadi TVXQ sama JYJ…..
    dbsk itu tetap 5, cuma JYJ keluar dari SM, tapi masih family kok
    Hankyung juga…
    plus lagi EXO, SM family jadi banyak ini
    maaf ya jadi jarang kesini….
    lagi demam 2NE1, sama TTS…
    tapi tetap jadi sone
    onnie, kira kira snsd buat sub apa lagi ya? kan tambah 1 grup lagi ke SM (grup aja, member gak)
    kayaknya snsd buat sub lagi, atau pake cute concept (seneng banget!!!!!)
    SooRi keliatan gak pake make up tebal, jadi mungkin aja pake cute concept.. hehe

    • HeLLeN says:

      iya sub grupnya kan bisa di ganti kapan saja, aku mah ngga masalah mau di sub jadi apapun asalkan mereka masih snsd aku selalu dukung…
      toch hasilnya juga demi sone dan menghibur sone so nikmati dan enjoy ajaπŸ™‚

  13. Wkakakaka….gokillllll πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: