HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

FairyTale [Part 2]

on 15 May 2010

FAIRYTALE

PART 2

Paginya…

Taeyeon, Jonghyun dan Sooyoung sedang duduk bersama untuk sarapan.

“Hei kalian berdua, kenapa bisik-bisik? Aku tahu kok kalau aku ini memang manis, tinggi dan sexy, jadi kalau mau memuji secara blak-blakan saja, tidak perlu bisik-bisik gitu…” PD Sooyoung sambil bergaya ala model.

Taeyeon dan Jonghyun yang lagi bisik-bisik langsung muntah.

“Hey Choi Sooyoung kau apakan anak-anakku?!!!” omel Jaejoong.

“Lho kok tanya saya, tanya mereka dong hamil dengan siapa…” cuek Sooyoung sambil melahap sarapannya.

“Apa? Hamil??!!” kaget Jaejoong menatap Jonghyun dan Taeyeon yang pucat.

“ARGGHHH ANAKKU HAMIL!!” histeris Jaejoong ala emak-emak di iklan FREN.

“Yaelah mama, mana mungkin aku hamil…kalau Amber yang hamil sich masih masuk akal..” gerutu Jonghyun.

Jaejoong yang panik jadi terdiam dan sadar.

“Oiya ya kenapa jadi tulalit gini…” Jaejoong garuk-garuk kepalanya.

“Makanya om, banyak ibadah, jangan hanya melototin poster Super Junior, TVXQ, 2pm dan Rain, begitulah jadinya…cepatlah bertobat sebelum kau mati…” dakwah Sooyoung membuat Jaejoong makin geram dengan tingkah anak tirinya itu.

Tapi Jaejoong berusaha menahan emosinya dan memulai aksi liciknya.

“Taeyeon, cepat habiskan sarapanmu, kita harus bersikap untuk pergi…” kata Jaejoong seraya mengedipkan mata ke kedua anaknya.

“Oiya, hari ini kita akan berburu harta karun ya..” seru Taeyeon mengikuti rencana Jaejoong.

TRINGG!!

‘Radar Duit’ Sooyoung berdenting.

“Kita berangkat sekarang saja, karena aku dengar selain harta di sana juga ada gudang makanan…” ajak Jonghyun.

TRINGG!!

‘Radar shikshin’ Sooyoung berdenting.

“Ehem..” dehem Sooyoung sambil tersenyum manis ala model, ia mendekati Jaejoong yang sedang memasuki peralatan ke dalam tas.

“Om~ma~~” panggil Sooyoung dengan gaya aegyo.

“ARGHHH HANTU!!?!!” Jerit Jaejoong merinding, tubuhnya menggidik seketika begitu mendengar panggilan aegyo Sooyoung.

“Om~~ma~~” panggil Sooyoung makin beraegyo.

“ARGGH STOPP!! Aku lebih suka dipanggil ‘om’, aku bisa mati kena stroke kalau sekali lagi kau panggil aku seperti itu, ada apa?!!” ketus Jaejoong.

Sooyoung makin tersenyum manis.

“Bagaimana kalau aku saja yang pergi ambil harta dan makanan itu untuk kalian..” tawar Sooyoung, Para Kim menahan senyum kemenangan, Sooyoung berhasil masuk perangkap mereka.

“Kenapa kamu ingin pergi?” tanya Jaejoong memasang mimik bingung.

Sooyoung berpikir sejenak.

“Ada 3 alasan…” kata Sooyoung dengan wajah serius.

“Banyak sekali, apa saja…”

“Pertama, karena aku ini anak yang manis, patuh, suka menolong, berbudi luhur, baik hati, tidak sombong, tidak pelit, tidak pendek dan…”

“Ahhh ok alasan kedua..” potong Taeyeon karena sensitif dengan kata ‘pendek’.

“Kedua, karena om Jaejoong sudah tua pasti tidak kuat untuk berjalan dan angkat harta itu pulang dan Taeyeon dengan kakinya yang pendek pasti larinya bakal lambat, sedangkan Jonghyun…”

“CUKUP!!!” potong Jnghyun yang tak sanggup mendengar ocehan Sooyoung lagi.

“Dan alasan ketiga…”

“CUKUPPP!!!!” koor Para Kim mulai frustasi.

“Baik, aku akan antar kamu sampai di bawah menara harta dan nanti kamu yang bertugas untuk naik…ayo berangkat..” ajak Jaejoong tak sabar ingin membuang Sooyoung dari hidupnya.

Merekapun berjalan memasuki hutan belantara menuju sebuah menara tua di tengah hutan.

Setelah menempuh perjalanan hampir setengah hari, merekapun sampai.

“Lalu kita masuknya dari mana nich? Kok tidak ada pintunya?” bingung Sooyoung.

“Memang tidak ada, kamu naik pakai ini…” Jaejoong mengeluarkan gulungan tali yang telah ia siapkan.

“Ih talinya kok aneh gitu, ini terbuat dari apa?” geli Sooyoung saat menyentuh tali itu.

“Itu terbuat dari rambut manusia…” terang Jaejoong.

“APA?!!!” kaget Sooyoung.

“Itu sudah syarat untuk mendapatkan hartanya, lagipula ini bukan sembarang rambut karena ini kumpulan dari rambut penyanyi terkenal…” pamer Jaejoong.

“Bo’ong banget…”

“Lho ngga percaya, kamu tahu kenapa sekarang SNSD Jessica, Tiffany dan Yoona sering memakai hair extention?”

“Kenapa?”

“Itu karena rambut mereka terus-terusan dipotong untuk menciptakan tali keramat ini, bahkan SNSD Sooyoung juga memotong rambutnya sampai pendek untuk melengkapi syarat terciptanya tali ini…” terang Jaejoong dengan wajah serius.

“Idih gosip banget, om kebanyakan nonton Infotaimen Indonesia tuch..mereka potong rambut tuch karena konsep album..” cibir Sooyoung tak percaya.

“Dasar anak kecil dibilangi kok ngga percaya, kalau itu sich bisanya agensi SNSD yang bilang buat konsep album tapi sebenarnya rambut mereka dikumpulkan untuk ini…ya sudah ayo cepat naik…” perintah Jaejoong.

“Lho om ngga ikut naik?”

“Aku tunggu di sini untuk berjaga-jaga takut ada yang datang, naiklah kau pasti senang karena akan banyak makanan di sana…”

TRINGG!!

Mendengar kata makanan radar shikshin Sooyoung berdering hebat, tanpa banyak bicara lagi Sooyoung segera naik ke atas menara dengan menggunakan tali ‘rambut SNSD’.

Begitu Sooyoung sampai di atas dengan cepat Jaejoong membakar tali itu dan tertawa penuh kemenangan.

“Lho om kok dibakar? Itukan bisa aku jual ke SONE..lumayan tuch..” protes Sooyoung yang masih belum sadar dengan niat jahat Jaejoong.

“Hahaha dasar preman bodoh, gampang sekali ditipu, sekarang habiskan seluruh hidupmu di atas sana hhahah…” tawa Jaejoong.

Merasa telah berhasil menyingkirkan Sooyoung, Jaejoongpun segera pergi dari sana.

“Om kok malah pergi?? Beneran nich ngga mau harta dan makanannya?” teriak Sooyoung.

“Aneh??” heran Sooyoung.

“Ok kalau ngga mau ya aku ambil sendiri…”girang Sooyoung dan mulai mencari, tapi setelah memeriksa sekelilingnya, ia tak menemukan apapun.

Di sekelilingnya hanya ada tembok, tak ada pintu rahasia atau apapun menuju tempat harta yang diceritakan Jaejoong.

Akhirnya Soyoung mulai kelelahan, ia terkulai lemas dan putus ada di lantai, apalagi ia tak membawa bekal apapun hingga membuatnya makin tak bertenaga karena lapar.

“Sepertinya aku dibohongi oleh om Jaejoong, lalu gimana aku turunnya…kalau nekat loncat aku pasti mati, akukan ngga mau, aku belum dapat cowok, belum jadi artis, belum nikah..” Sooyoung sibuk berceloteh sendiri.

Tapi ia malah makin lelah dan akhirnya hanya termenung sedih.

Sementara itu, tanpa Sooyoung sadari…..

“Jadi dia klien kita…” Yuri memperhatikan Sooyoung yang sedang termenung.

“Kasihan sekali, lihat wajahnya terlihat sangat menderita, pasti dia sangat tersiksa hidup bersama ibu dan saudara tirinya….” Tebak Seohyun.

“Iya seperti dalam sinetron-sinetron Indonesia…ayo kita sapa dia…” ajak Jessica seraya terbang menghampiri Sooyoung.

“Hi…” Sapa Jessica

“Eh?” Sooyoung terkejut mendengar ada suara, ia celinggukan melihat sekeliling.

“Choi Sooyoung jangan takut, karena saat ini kau tidak akan ditindas lagi oleh…”

“ARGGGHHH!!!!” jerit Sooyoung panik.

“Om Jaejoong tolongggg…wahai hantu penghuni menara…tolong maafkan saya….saya di sini cuma disuruh oleh om Jaejoong…”celoteh Sooyoung ketakutan karena ia mendengar penampakan suara Jessica.

“Hantu?? Siapa??” bingung Jessica ikut celinggukan.

“Ngga tahu, sepertinya klien kita ini sedikit aneh…” Yuri memperhatikan Sooyoun yang terlihat makin ketakutan karena ia mendengar penampakan suara Yuri.

“Mungkin kebanyakan disiksa oleh ibu tirinya makanya dia jadi sedikit gila, disinetron kan ibu tiri tuch sosok yang menyeramkan…” Seohyun menatap iba pada Sooyong yang yang mulai frustasi karena mendengar suara Seohyun.

“Mungkin saja….kasihan sekali…” Yuri geleng-geleng tak tega.

“HUWAAA GAWATT… ternyata hantunya banyak…wahai para hantu tolong jangan bunuh diriku yang cantik ini, aku tahu aku hanya gadis biasa yang lucu, manis, imut, langsing, tinggi dan keren jadi tolong maafkan aku…” pinta Sooyoung makin melantur.

“Waduh anak ini parah banget…” eneg Yuri.

“Kok kita dibilang hantu sich? Perasaan model rambutku ngga mirip sadako, malah kata Heechul si tukang salon rambut blondeku mirip SNSD Jessica….ada yang ngga beres dengan klien kita nich…”gumam Jessica curiga.

“Onnie aku tahu!! Kitakan belum menampakkan wujud, makanya dia ketakutan…” ingat Seohyun.

“Oiya ya hahaha ok let’s gooo…”

CENTRIINGGG!!

Ketiga peri itu muncul dihadapan Sooyoung yang gemetaran.

“Hi..”koor ketiganya.

“Eh?!” Sooyoung terkejut dengan penampakan di hadapannya.

“Jangan takut, kami bertiga bukan hantu…” kata Yuri sambil tersenyum manis (kharisma peri pelindung).

“Mulai sekarang kami adalah peri pelindungmu…” terang Jessica dengan gaya elegan (kharisma peri pelindung).

“Mau ubi?” tanya Seohyun (kharisma peri kelaparan).

“Hey kamu merusak kharisma kita..” omel Yuri.

“Maaf onnie, maklum sekarang jam makan siang..” nyengir Seohyun.

“Pe..peri…?!” tanya Sooyoung masih bingung.

“Yup, menurut sejarah dunia pesinetronan Indonesia, anak yang ikut ibu tiri akan mengalami penderitaan karena itu kami bertiga atas dasar Ketuhanan Yang Maha Esa, Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab, Persatuan Indonesia, Kerakyatan….”

“Jessica cukup..aku tahu kamu paling jago di mata pelajaran moral tapi ngga perlu segitunya dong…”bisik Yuri.

“Jadi intinya, kami adalah peri pelindungmu yang akam menyelamatankanmu dari tindasan ibu tiri dan membantumu mendapatkan cinta sejatimu…” terang Yuri.

“Wah keren..” kagum Sooyoung.

“Ya kami bertiga memang keren…” bangga Jessica sambil pasang aksi.

“Aisshh, maksudku yang keren itu aku, bukan kalian…ternyata aku memang hebat belum jadi artis sungguhan saja pengikutku sudah tambah sendiri…” bangga Sooyoung.

“Pengikut!?!!” kaget Jessica langsung emosi.

“Sabar onnie..sabar, mungkin itu efek penindasan yang dia alami makanya jadi agak stress…” Seohyun menenangkan Jessica yang emosi.

“Pantas saja bos Leeteuk nugasin kita bertiga, ternyata dia memang bukan klien biasa..” gumam Yuri.

“Rapunzel…Rapunzel…keluarlah!!!” terdengar teriakan dari luar menara.

“Yaelah siapa sich orang gila yang teriak-teriak…” heran Sooyoung lalu menuju jendela menara.

“Hi lihat ada laki-laki tampan…”girang Yuri melihat Yesung dibawah menara.

“Apa itu jodoh Sooyoung?” tanya Seohyun.

“Jodohku?” Soyoung berusaha melihat Yesung dengan jelas.

“Wahai gadis cantik penghuni menara, cepat turunkan rambutmu agar aku bisa naik ke atas..” teriak Yesung.

“Rambut? Maksudnya apa? Itu pasti orang gila nyasar…” bingung Sooyoung.

“Padahal cakep, sayang sekali…” kecewa Jessica merasa ucapan Yesung terdengar aneh.

“Iya suara dan wajahnya mirip personil Super Junior tapi kata-katnya aneh..” tambah Yuri yang asyik melihat Yesung pakai teropong bintang.

“Hai kenapa diam saja, ayo cepat turunkan rambutmu, aku sudah rindu sekali padamu…” teriak Yesung mulai tak sabar.

“Gawat selain gila dia juga mesum..” merinding Seohyun.

“Rambut apaan sich??” tanya Sooyoung pada Yesung.

“Rapunzel ada apa dengan suara merdumu, kenapa jadi cempreng gitu?” heran Yesung.

“Rabunsel? Woi orang nyasar, namaku Choi Sooyoung bukan Rabunsel..!!!” teriak Soyoung galak.

“Idih udah galak, telingganya konslet pula, Rapunzel bukan Rabunsel…!!!” sewot Yesung.

“Eh malah nyolot, mau ngajak berantem ya? Kalau berani naik sini, kita selesaikan secara jantan!!!” tantang Sooyoung dengan aura premannya.

“Kamu tuch yang turun!! Berani ngga??” tantang Yesung ikut panas.

“Kamu tuch yang naik…!!!”

“Kamu tuch yang turun!!!”

“Makin seru nich..” senang Yuri yang malah asyik nonton Yesung dan Sooyoung.

“Tapi kenapa mereka jadi ribut gitu..” heran Seohyun.

“Itu namanya romantisme..ayo taruhan siapa yang bakal menang..” ajak Yuri semangat.

“Kenapa aku jadi ngga yakin kalau klien kita butuh peri pelindung ya?”Jessica sedikit merinding melihat kepremanan Sooyoung.

Tiba-tiba dari arah lain…

“Hey pangeran Yesung, kamu ngapain di situ?” terdengar teriakan seorang gadis dari menara sebelah.

“Lho rapunzel, ternyata kamu pindah menara ya?” kaget Yesung.

“Pangeran tuch yang salah tempat..” omel Sunny si gadis berambut super panjang.

“Mbak sorry ya salah sambung..” nyengir Yesung pada Sooyoung lalu segera menghampiri menara milik Sunny yang telah menurunkan rambutnya untuk Yesung.

“Wah rambutnya bisa dipinjem buat turun tuch..” seru Sooyoung.

“Sooyoung..Sooyoung apa kamu lupa dengan keberadaan kami??” tanya Yuri.

“Kalian?”

“Kamu tak perlu pinjam rambut Rapunzel untuk turun karena ada kami di sini…” seru Jessica elegan.

“Memangnya rambut kalian bertiga cukup buat aku pakai turun?” tanya Sooyoung polos.

Ketiga perinya kompak mengelus dada menahan kesal.

“Kami akan membuatmu menghilang dan langsung tiba di rumahmu dengan selamat..” kata Yuri dengan yakin.

“Biar aku saja onnie yang baca mantranya….saatnya beraksi..dengan kekuatan bulan akan…”

“Seohyun salah mantra…!!” potong Jessica cepat.

“Kamu kebanyakan nonton Saoilor Moon..”omel Yuri.

“Kalau begitu pasti…Sowoneul marehbwa…”

“Salah juga..!!” potong Jessica lagi.

“Seohyun kamu pikir kita ini Genie? Kita adalah peri bukan jin..” omel Yuri lagi.

Seohyun cemberut karena lupa mantra.

“Kalau begitu kalian saja..” pasrah Seohyun.

Yuri dan Jessica saling pandang.

“Aku waktu pelajaran ilmu ‘memindahkan’ lagi ketiduran..”bisik Jessica.

“Aku juga waktu itu ngga masuk..” bisik Yuri.

Sooyoung menatap curiga dengan tingkah para perinya yang malah saling bisik.

“Kalian bisa ngga?” tanya Sooyoung tak sabar.

“Sabar dong, peri yang profesional itu harus menyiapkan semuanya dengan baik…”kelit Jessica.

“Terus kalau kita semua lupa mantra lalu gimana?” bisik Seohyun.

“Telpon bos Leeteuk saja..” usul Jessica.

Yuri dan Seohyun berpikir sejenak dan akhirnya setuju.

“Kenapa gerak-gerik mereka mencurigakannya??” gumam Sooyoung tak yakin dengan para perinya yang sibuk bisik-bisik.

Sementara itu di rumah Sooyoung….

“Ahh!! Indahnya hidup ini…” lega Jonghyun merasakan kebebasan tanpa Sooyoung.

“Akhirnya kita bisa merasakan kemerdekaan seutuhnya tanpa dijajah oeh preman pasar itu..”girang Taeyeon setelah sujud syukur begitu tahu Jaejoong berhasil meninggalkan Sooyoung di tengah hutan.

“Sepertinya kita harus mengadakan syukuran selama 7 hari 7 malam nich…” usul Jaejoong.

“SETUJU!!” koor Jonghyun dan Taeyeon kompak.

“Nanti ditiap malamnya kita adakan konser..” tambah Jonghyun.

“Nanti kita undang TVXQ, Super Junior, 2pm dan Rain….nanun ottoke..nanun ottoke…” Taeyeon langsung beraksi ala Rain (maklum author lagi kena virus Love Song).

“Jangan lupa undang juga boyband yang paling keren di Korea…SHINEE!!!” Jonghyun jingkrak-jingkrak semangat.

“SNSD juga…”

“f(x)..”

“ss501…”

“Luna Maya….”

“Sule..”

“Parto..”

“Abel dan Temon…”

“Anang dan Syahrini..”

“Ya ya tenang saja nanti semua diundang…” kata Jaejoong ikut bersemangat.


“Janga lupa undang Choi Sooyoung juga…”

“Aisshh kenapa ha-rus un-dang di-a…ommma!!” Taeyeon terperajat melihat sesosok gadis yang muncul di depan pintu.

“Ka…kau??!!” Jonghyun ikut terkejut menyadari sosok itu.

“Soo…Soo..Sooyoung…??” Jaejoong mengerjapkan mata memastikan sosok yang sedang tersenyum padanya adalah Sooyoung.

“Kalian pasti mau adakan pesta penyambutanku ya?? Aku memang keren, sampai-sampai akan disambut dengan perayaan 7 hari 7 malam…” GR Sooyoung.

“The devil is back..” ratap Taeyeon miris.

“Kembali ke asal…menderita lagi…” tangis Jonghyun.

“Ternyata…penderitaan kita…belum berakhir…” tangis Jaejoong.

“Ternyata mereka sangat merindukan aku sampai menangis begitu…” haru Sooyoung melihat Para Kim.

“Baiklah…Sooyoung telah tiba…ayo berpesta!!!”

“Argghhh tidak!!!” jerit Para Kim histeris.

Bersambung…


92 responses to “FairyTale [Part 2]

  1. Zee says:

    .hahahaha..,onnie..
    .sumpah ngakak abis.,Sooyoung mkin gila adj niiy…
    .pke mw brantem ma Yesung lgi..,hahahaha..
    .seohyun emang ubi lovers sjati…wakakaka…
    .ksiian ma ktga Kim..,pndritaan mrka dmulai lgi dach…
    .lanjutkan ea onn…
    .gomawo..^^

  2. Chae MJ says:

    emang rada garing sih onn hehe
    aku lebih suka ff oneshot comedy onnie kaya yang greentea, lapar, dll😄
    sooyoungnya lebay banget onnieeee hahaha kasian ketiga kim ituu
    tapi aku masih nunggu siapa yg jadi pangerannya sooyoung hho
    seulong 2am aja onniee😛

    • HeLLeN says:

      ya feel komediku 1/2 tahun lalu emang dah ngga sama dengan sekarang…
      moodku bakin aneh makanya makin susah bikin komedi nich hahahah

      buat pangerannya sooyoung tunggu aja..
      dan mungkin kamu bisa tebak..
      coz ini FF buat pair soo yang reader request dulu^^

  3. Kakashi says:

    Moodnya mbak helda elenara lg ngalor ngidul ya?? Ceritanya sebenarnya lucu cuman penggunaan kata2 n karakternya kurang pas, mungkin virus horror dr Bracelet blm hilang jd pas buat FF comedynya jd agak ngaco gini “mianhae mbak klo aq salah kata, tp ini jujur dr hatiku yg paling dalam… Ceileh bahasanya hehehehe”

    • HeLLeN says:

      wah namak kok di ganti huhuhuh
      ‘eleanora’ yang bener hehehehe
      yup bener..
      gara2 keseringan bikin FF serius sekarang tata bahasa komediku jadi aneh…
      keliatan beda banget kan antara FF komedi yang sekarang dengan yang jadul2…

      aku jadi bingung sendiri dalam pilih kata2 buat dipake…

      dan seneng banget kamu perhatian…^^

  4. Kok aq mlah kasian ama para Kim ya? Bkan sama sooyoung? Kekekeke ckckck malang bener nasib para Kim

    Hahaha aq paling suka pas sooyoung nantangin berantem sama yesung. .kebayang wajah preman yesung n sooyoung

    Lanjut lg ya onnie. . Ff.ny bnar2 lucu . . .😀

    • HeLLeN says:

      hahahaha iya emang kenyataannya kim yang tertindas..
      dan leteuk tuch sala kirim peri hahahaha
      maklum dia terlalu terpaku pada sejarah sinetron indo haahaha

      ok tunggu minggu depan ya..
      moga2 tetep lucu^^

  5. Chae says:

    Lucu ^_^
    Waaaa. . .
    Joongie kasian bgt d’jajah ma sooyoung!
    Onnie. . .
    Aq suka smua ff onnie. . .
    Slama ne aq jdi silent reader. . .
    Hehe. . .

  6. Dindha sica says:

    .hahahahahhahahahha
    .lucu onn, *ngakak sampe guling2*

    .hahahahahhaa…
    .Jessica, Yuri, nd Seohyun jdi peri !!! *__*

    .hahahahhahahhahah

  7. Yola Sonelfvipwonderfulshawolaffxtion says:

    Hahaha~ Onnie, lucu bbgt…. >.< Kreeeeeeeeeeenn…^^

  8. dina_sone says:

    onnie cerita nya keren lucu

    onnie lanjutin

  9. Lydzz_Js says:

    Wuahahaha… kasian bgt si trio peri nya,dibikin gedek sm sooyoung.. onnie,aq ga stuju kl ff ini dibilang garing,coz cast2nya kan blm nongol smua.. jd jayus nya lum komplit.. aq yakin pas cast2 ny ud pada nongol, comedy nya pasti ngocol bgt..XD Gak sbr dh nunggu minnie nongol.. trus aq paling suka pas trio peri salah mantra,masa genie d bilang jin? jinny oh jinny ya? hahahaha..
    Thx onnie,ff ny sangat menghibur.. aq jg akan sbr nunggu AHS,Barcelet,Knot.. gag nagih2 dh.. coz q lg sibuk nntn Personal Taste ny Lee Min Ho… do i keren dh… >,<
    *halah gag nanya..* btw, Hwaiting onnie..!!

    • HeLLeN says:

      wah makasih klo kamu suka part ini..
      ya itulah..
      selra emang relatif banget..
      dan aku suka banget dengan komentar kalian yang suka maupun yang ngerasa garing..
      coz itu jadi bikin aku semangat…
      makasih ya^^

      hmm..kau membuatku jadi mupeng dengan serial itu huhuhu.
      entar tunggu tamat aja baru cari dvdvnyaa ^^

  10. Enny chenz says:

    Eemm….mang agak garing part ni onn*dpelototin hellen onnie*,klo yg comedy q pling ska fanfic onnie yg oneshoot kyk yg lapar tow yg parody….
    ksihan bgt tuh kluarga kim,g bsa bebas dr pnderitan,klo dcrita2 laen biasax anak tiri yg mnderita tp klo ni mlah ibu tirix yg mndrita,hehehehe!!

    • HeLLeN says:

      huhhu FF yang kamu sebutin itu udah lama banget..
      1-2 tahun lalu..
      waktu otakku masih gokil..
      sekarang makin dewasa mood komediku dah mulai nurun..
      makanya makin susah bikin cerita komedi..
      jadi harap maklum aja ya^^

      tapi moga2 aja di part 3 aku dapat wangsit yang lucu jadi bisa lebih lucu lagi buatnya^^

  11. Dhikae says:

    Onnie crtany lucu n mghbur.. Jae tuh mw jht tp gx bs brhsl ya?.. Mgkn tmpankny innocent x ya.. Hehe.. Gx garing koq.. Ckup ngaur n kocak aplagi pas yesung slh mnara.. Wkakak.. Psti qu tngu crta slnjtny onn..

  12. fafa song says:

    hahaha !!!!
    lucu !!!!

    si sooyoung dodol banget daah !!!

  13. destyworld says:

    muahahahahahahaha

    makin seru ceritanya onnie^^

    ayo lanjutkan!! *nyuruh seenaknya*

    bracelet apa kabar onn?

    udah gak sabar pengen baca^^

  14. rio_hyung says:

    wakakakakakakakaka,ngakak abis gw
    kocak,sumpah kocak bgt

    sooyoung-nuna mkin lma2 mkin dodol,hehehehehehe

    trnyata kmampuan untuk bikin ff komedi blom ilang2 jga,gyakakakaka

    keep it up!!!! ^^

  15. Cittin says:

    Akhir.a datang juga onn:'( hiks. . .hiks *nngiz2 gaje* crta.a keren;)

  16. widy says:

    bentar onnie. Luna Maya,Sule,Parto,Abel dan Temon,Anang dan Syahrini itu artis korea sebelah mananya? kok baru denger? pendatang baru ya onnie?

    wah parah klo emang ada peri kaya gitu. hehehe ngomong2 tu 3 peri jadi nelepon si lee teuk sayang q? kok Sooyoung bs balik ke rumah?? hahahahahah seru2….. yo lanjutkan… dan aku tetap berdoa atas kesembuhan labtop.a klo tu labtop masih dlm keadaan keritis…. heheheheheh semangat terus onnie!!!!!!

    • HeLLeN says:

      haahahahhaha
      jangan tanya mereka artis korea sebelah mana coz aku juga ngga tau heehehe

      yup sebenarnya aku pengen bikin part buat mereka saat telpon leeteuk, tapi ide di otak ngga mau keluar makanya aku lewatin partnya hahahaha

      makasih ya…
      tau tuch kayaknya parah banget sampe tempat servisnya molor2in terus..

  17. babymiu says:

    wkwkkw..
    xD
    lucu bgt unn.. ><
    lanjuuddd..!!

  18. beta says:

    hahah..emg seh onn aku lebih ngakak yg part1 nya..tp kl aku yg bkin ff bgnian pasti bkalan kering kerontang!!!
    changmin onn..changmin nya kapan?!

  19. beta says:

    eh tp bukan aku loh onn yg suka nagih2..hahahah
    oia onn post yg bad sister donk..aku nangis pas bacanya!!

  20. Chunchun_si says:

    Lucu kok onn^^
    tp gag rela jae dpanggil ‘om’ *nendangin sooyoung*
    *dbkar idup2 ma s<3ne*
    *dies*

    btw onn, mank bracelet lum tamat? Bkan'a udah y?

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal….
      bracelet tinggal posting chap terakhir aja..
      coz leeteuk belum main..
      sayangnya laptopku rusak dan semua filenya ada di sana makanya harus molor terus^^”

  21. Leeya says:

    Wah asik nih..ff yg dlu di blogspot pda dpindah sini..
    Tp aq dah baca onn *ga da yg nanya*

    yg ni rada garing sih onn..tp te2p baguz koq XDD

    Moga laptopnya cpet sembuh ya..
    Penasaran sama bracelet nya
    hehe

  22. Leeya says:

    Bukan bukan
    mksdq ff yg oneshot2 tu kya greentea, de el el
    tu dlu da di blogspot kn?
    Hehe

  23. Leeya says:

    Eh salah salah
    maksudq di bloggaul pa blogaul
    ya itu deh pokoknya
    *babo kumat*
    mian onn *peluk hellen onnie*

  24. Nastiti says:

    Arrrrgggghhhhhh.. Kakak saia EROR!! walopun jd peran utama tapi tetep ancur karakternya TT
    Berasa kakak saia autis disini,, *dilempar batu ma orangnya* huhuhuhu okela onn, ditunggu lanjutan.a^^

  25. Selly says:

    Onnie!!!!!!!
    Yesung ksian bnget pke slah alamat….
    kakakakaka….
    lucu bngt!!!

  26. dina says:

    very good🙂

  27. minki says:

    onnieee…
    AHS nya kapan dilanjutin??
    trusss aku penasaran sama bracelet sama knotnya juga.
    trusss fairy tale nya juga.

  28. love777 says:

    Onn ^^
    Mian ru komen ><

  29. love777 says:

    Onn ^^
    Mian ru komen ><
    ru smpet mmpir nii ^^
    huwaa~
    ad sungie oppa😄
    gomawo iia onn dha d msukkin🙂
    sooyoung onnie pd'a gokill…
    lnjutkan, onn !!
    wkwkwk😄
    onn, mnta email onn dunk🙂
    ak bru bkin blog, pgn nny^ nii…klu d sni rbet
    hhe :p
    mian ngrepotin, onn

  30. tezu-chan says:

    astaga onnie !! hampir aja rumahnya jadi damai haha. SooYoung mau dibuang kemana juga balik lagi !
    3 peri ga ada yg beres !! kocak deh haha
    lanjut onn saya penasaran ma siksaan Soo buat 3 keluarga Kim yg ga berhenti2 haha

    • fikry says:

      lima ratus ribu ditambah lima ratus ribu satuju?

      …………………………………………………S.A.T.U.J.U…………………………………………………………….

      WKWKWKKWKW !……………………GOKIL

    • HeLLeN says:

      tezu….ok tunggu aja sisksaan berikutnya..
      tapi ngga bakal banyak dan panjang kok coz dah mau tamat^^

  31. fikry says:

    busetttttttttttttttttttttttttttttt seru abizzzzzzzzzzzzz apa lagi sooyung di menara sambil ngajak berantem wkwkwkkw bener2 lucu sampe ngakak guling2 :))

    • HeLLeN says:

      makasih lho akhirnya mau berkomentar di blogku..
      coz biar aku tau kamu reader FFku tapi kamu golongan SRkan hahahaha
      welcome..welcome…

  32. fidhasoo says:

    Selalu suka apapun FF bikinan Hellen unni..
    Dari yang horror,comedy,romantic,pokoknya semuanya..
    hehehehe..

  33. S♥nELF says:

    hahaha… onnie lucu bgt ff-nya…

    oya ngomong2, FB-nya onnie apa namanya? aku pingin baca ff di notes-nya onnie…🙂

  34. kwon_boa_yuri says:

    ya ampyuuun onnie…
    ini critanya makin kocak aj..
    kirain awalnya cinderella tp ad rapunzel na jg
    wakakakkaa..
    sooyoung onnie sian bner siih gak bs sdkitpun mlpas mknan..
    klo ad mkanan pasti aj sinyal na tinggi makanya ketipu dah..
    huahahaha..
    aduuuh ntu 3 peri ngapa sama oon na sma si sooyoung onnie..
    wakkaakka…

    arrrrrrrrggg
    mau pesta aku ikuttttttttttttttttttttttttt
    bisa liat dbsk, shinee, snsd dll..
    aigo aigo,,
    * stress sndri *

    lanjut onn..hehehe

    • HeLLeN says:

      hahahah
      makasih..
      yup niat awal emang ngga hanya dari dongeng cinderella aja kok..
      nanti dari beberapa dongeng bakal aku masukin..
      tunggu aja ya^^

  35. dedezi says:

    waahh, onnie, cerita na lucu bgdh….

    jd gk sabar nunggu chapter selanjutnya…

    fighting..

  36. waa… q telat bcany !!!
    trio kim kejam skali, n’ sooyoung mkin narsis !!

    sorry onn, bru koment skrg ! bizny q bru tw klo ni epep ud d post ! n’ nie prtama kaliny q koment d sni, biasany q koment d fb onnie ! hehe….

    • HeLLeN says:

      wah welcome..welcomet to my blog hehehhe
      yup sekarang semua FFku hanya aku posting di blog aja..
      coz dah jarang ke wnet jadi sempetnya main ke blog ini aja^^

  37. aku bacany udah dari tadi malem tapi baru komen .. *peace out!*
    aku ngakak bacanya .. sampe dikira ada mbak Kunti lewat ama tetangga .. *minta maaf ama tetangga*

    yang kasian para Kim lol bukan Sooyoung .. XDDDDDDDD
    onnie, lanjut~~

  38. dyaharifien says:

    well, yang pasti dapat kukatakan sih: lucu + aneh
    seumur-umur aku belon liat FF kayak gini soalnya
    adaptasi dari Cinderella :))

    • HeLLeN says:

      oya ya??
      weah makasih…
      klo suka yang tipe kayak gini kamu silahkan aja baca FFku yang judulnya reuni para legen..
      coz itu comedi dari plesetan dongeng juga^^
      cek index oneshotku aja^^

  39. ila says:

    wah ampir kaget,, kirain sooyoung bakal ma yesung.
    untung x engga.

    haha,,

    lanjut onn. . .

    • HeLLeN says:

      hahahahaha tenang aja yesung aku selipin tuch gara2 ada reader yang request lagian FF ini buta pair sooyoung yang udah di req oleh beberapa reader kok^^

  40. hyunyoo says:

    KEREN!!ga tahan ni jd silent reader trz!!onn, ntar sooyoung onn sama siapa??sama kyu oppa aja onn!kyuyoung!kan dua2nya rada2 tuh!!

    • HeLLeN says:

      arrgghhhhh!!!!
      horeeeeee ada new reader lagi!!!
      makasih..makasih..
      akhirnya mau muncul heheheh

      hm~~sebenarnya ini project request dari beberapa reader buat pair sooyoung yang itu tuh~~~
      hehehe

      tunggu aja ya entar juga bakal tahu siapa pangeran buat choi sooyoung heheheh

  41. rambutnya rambut snsd doang, nih?
    Rambutku nggak disebutin?Kekekeke*HYACKS!

  42. MonLiem20 says:

    onnie, lama kelamaan jadi Sooyoung yg jahat disini.. harusnya dia kabur aja dari rumah.. kan bisa minta tempat tinggal dll sama peri.. itupun perinya.. gimana gitu.. disemua ff onnie kayaknya sooyoung jadi preman.. NaSoo..

    onnie, tolong jangan buat amber hamil di ff onnie.. aku gak bisa bayanginnya..
    rambut snsd itu yg si sooyoung potong rambut panjangnya buat genie ya?

    • HeLLeN says:

      hahahahha iya sebenarnya klo kamu perhatiin semua karakter snsd dama aja di tipa ff komedi yang aku buat soo preman dan makanan, fany lemot dan yulsic mesra..
      karena itulah yang terbayangnya dan nempel di otakku hehhehe

      iya, jadi rambutnya fany di itnw sica di gee soo di genie yang dipake hahahahhahaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: