HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

SURPRISE..!!

on 15 May 2010

 

SURPRISE..!!

Di apartemen SNSD…
Seohyun, Sooyoung dan Yuri sedang nontong TV mereka sedang liat chanel Animax *biasa kartun Keroro*
Tiffany, Sunny dan Jessica sedang berada di kamar mereka masing2.
Sunny sedang nonton film lewat laptopnya.
Tiffany sedang chatting dengan teman2nya yang berada di US.
Sedangkan Jessica seperti biasa…lagi tidur.

“Malam ini Yoona pulang ngga sich?” tanya Yuri yang mulai mengantuk.
“Iya nich..klo ngga pulang mending makanannya aku makan aja..lapar nich..” kata Sooyoung sambil lirik2 makanan yang sudah ditata di meja makan.
“Taeyeon onnie juga belum pulang nich..” kata Seohyun seraya melihat jam dinding.

Tiba2 Hyoyeon keluar dari kamar mandi…
“Kok belum siap2..bentar lagi Yoona pulang lho..” heran Hyoyeon coz biasanya jam segini Yoona bakal nongol.
“Hore akhirnya makan juga..” sorak Sooyoung.
“Ampun dech ni anak…apa diotakmu cuma ada makan doang?” gerutu Hyoyeon.
Sooyoung hanya tersenyum polos.

“Klo gitu Hyoyeon tolong panggil Tiffany dan Sunny…lalu Seohyun tolong bangunin Jessica, aku mau keluarin cakenya dulu…” komando Yuri.
“Aku bantu nyiapin cakenya..” senang Sooyoung.
Semuapun bergegas.

Tapi…
“Sica Onnie ngga mau bangun tuch..” adu Seohyun.
“Ceritain lelucon aja, pasti nanti bangun..” kata Sooyoung sambil incip2 cream cake ultah buat Yoona.
“Ngga ngefek..” kata Seohyun putus asa.
“Klo gitu ayo ikut..aku akan ajarin caranya..” ajak Yuri, merekapun ke kamar Jessica.
“Aku ajari jurus baru..liat dan pelajari okey..” kata Yuri seraya nyamperin Jessica yang masih terlelap.
“Jurus apaan onnie..?” penasaran Seohyun.
“Nyanyi…kita bangunin dengan nyanyian…kamu jadi backing vokalnya okey..” kata Yuri lalu mendekati telingga Jessica.

“Hei Sica…” kata Yuri dengan gaya Seungri di lagu Strong Baby.
“Clap..clap..clap…clap…!!!” saut Seohyun dengan gaya Gdragon.
“Tonight…you know..?” bisik Yuri dengan suara semesra mungkin dan tentu aja masih pake gaya Seungri.
“Clap..clap..clap..clap..!!” saut Seohyun dengan ekspresi bingung.
“I’m strong Sica..!!!” bisik Yuri sambil noel dagu Jessica.
“Clap..clap..clap..clap…!!!” saut Seohyun mulai ilfeel liat adegan di depannya.
Perlahan Jessica tersenyum dan membuka matanya.
“Tuhkan berhasil..” bangga Yuri.
Seohyun hanya geleng2 ilfeel coz dia ngga akan pernah mau pake jurus dari Yuri tadi.
“Hei..ayo cepat nanti Yoona keburu pulang lho..” tiba2 Sunny nongol dari balik pintu.

Akhirnya semua pada ngumpul di ruang tengah…
“Sayang banget Taeyeon belum pulang, jadi ngga bisa ikut ngasih surprise buat Yoona..” sedih Tiffany.
“Moga2 aja Taeyeon datang sebelum Yoona dech..” harap Jessica sambil ngucek2 matanya yang masih ngantuk.
“Ok semua siap2 diposisi masing2 jadi nanti..”

CLAPPP!!!
Tiba2 lampu padam.
“AAHHHHHH!!” jerit semua.
“Siapa yang matiin lampunya??” panik Tiffany dan langsung meluk orang disampingnya.
“Bukk..aannn…aakkk..kkuuu!!” kata Hyoyeon yang sesak coz Tiffany bukannya meluk tapi malah mencekik lehernya.
“Onnie takut…” seru Seohyun tiba2 merinding.
“memangnya ini bagian dari rencana kita ya..?” bingung Jessica coz dari diskusi kemarin ngga ada rencana gelap2ankayak gini.
“Bentar aku cari saklarnya dulu..” kata Sunny mulai mengendap2.

“Yul takut..”kata Jessica sambil ngeraba2 sosok didekatnya.
“Ahhh..pelecehan..jangan sentuh diriku..!!” jerit Sooyoung coz tangan Jessica malah nyasar ke tubuhnya.
“Sica..kamu selingkuh ya..?” omel Yuri yang ngga jelas ada di mana.
“Yul..maaf salah orang…kamu di mana..?” Jessica meraba2 sosok lain.
“Onnie..geli..!!” jerit Seohyun coz yang diraba Jessica ternyata si Seohyun.
“Sica kenapa si maknae juga..kenapa kau tega pada diriku..” lebay Yuri yang ternyata lagi di dapur.
“Yul maafkan aku..salah orang lagi..” terang Jessica.
“YURI..JESSICA..bisa ngga sich kalian bersikap normal…eneg nich dengernya..”omel Sunny gemes dengan sikap Yulsica.
“Udah dong..ributnya entar aja..gelap nich..”pinta Tiffany ikut merinding coz mereka masih dalam gelap.
“Eh..sepertinya mati lampu dech..”kata Sunny lagi sambil pencet2 saklar lampu.
“Kok disaat seperti ini..ayo cepat entar keburu Yoona datang..” kata Hyoyeon setelah berhasil lepas dari cekikan Tiffany.
“Senter dan lilinnya ditaruh dimana..?”Tanya Sooyoung sambil mengendap2.

“Apa maksudmu ini..???” Tanya Yuri seraya menyalakan senter didekat wajahnya.
“HUWAAA HANTUUU!!” jerit semua ketakutan.
“SADAKO!!” teriak Sooyoung.
“Aduh onnie..masa disaat seperti ini masih mikirin sandal sich..?” omel Seohyun yang dah ketakutan dan panik.
“Yaelah Seohyun, makanya jangan liat keroro doang..bukan sandal tapi Sadako..dia itu sosok hantu di film The Ring..dia itu biasanya membunuh orang2 yang kena kutukan video hantunya..tampangnya serem..rambutnya panjang dan..”

“PLETAKK!!” kepala Sooyoung langsung dijitak ma Hyoyeon.
“Disaat gini jangan cerita yang aneh2 serem tau..!!” omel Hyoyeon yang jadi ngebayangin wajah Sadako.

“DUK..DUKK..DUKK..” terdengar langkah kaki menaiki tangga.
“Mungkin itu Yoona, ayo cepat..” ajak Sunny langsung menuju pintu, mereka ingin mengagetkan Yoona.
“iya klo itu Yoona…klo itu Sadako gimana..?” tanya Sooyoung.
“Ommaaaa..”jerit Seohyun langsung meluk Tiffany.
“CHOI SOOYOUNG!! Sekali lagi kamu nyebut soal Sadako, aku bakal ngelempar kamu ke rumahnya Kayako..!!” ancam Hyoyeon.
“Kayako?siapa lagi tuch?” Tanya Jessica yang juga ikut meluk Tiffany.
“Kayako itu hantu di Ju-On dia itu..”
“STOPPP!! Cerita hantunya lanjut besok siang aja..” potong Tiffany makin merinding.

“CEKLEK!!” terdengar suara pintu dibuka dari luar.
“1..2..3..HAPPY B’DAY!!” koor semua.
Yuri, Sunny dan Sooyoung langsung niup terompet.
Hyoyeon yang megang cake langsung nyamperin sosok yang baru masuk.

“Kalian salah orang..” kata Taeyeon yang dikira Yoona.
“Lho kok onnie?” kaget semua.
“Ku pikir Yoona..” kecewa Jessica coz dia dah ngantuk dan pingin cepet tidur.
“Ngga jadi makan dech..” kata Sooyoung ikut kecewa.
“Kalian tega…bukannya menyambut malah masang tampang gitu..” kata Taeyeon ikut kecewa, coz sepertinya ngga ada yang mengharapkan kedatangannya.

“DUK..DUK..DUK..”terdengar suara dari tangga.
“Mungkin itu Yoona..”
Semua langsung siap2 lagi.
“Klo bukan gimana?” Tanya Seohyun.
“Iya klo itu Sada..”
“CHOI SOOYOUNG!!” Koor semua sambil melotot ke Sooyoung.
Sooyoung hanya cengar cengir sambil masang tampang innocentnya.

“CEKLEK!!” pintu dibuka.
“Siap..1..2..3..YOONA HAPPY B’DAY…!” koor semua.
“AHHHH!!” teriak sosok yang baru masuk ngebuat anak2 SNSD langsung bengong bingung.
“Kalian siapa?” Tanya seorang wanita yang baru masuk terlihat bingung.
“Anda sendiri siapa?” tanya Hyoyeon bingung.
“saya penghuni apartemen ini..kalian siapa..?maling ya..!?” tuduh wanita itu curiga.
“Yul memangnya kita salah masuk ya..?” Tanya Jessica ikut bingung, maklum dia dah ngantuk banget.
“Sica sayang..yang salah masuk tuch bibi itu..bukannya kita..” terang Yuri dengan nada semesra mungkin, bikin semua ilfeel ngeliat 2 makluk itu.
Akhirnya setelah dijelasin oleh Taeyeon akhirnya wanita itu sadar klo dia yang salah masuk aparteman.

“Yoona pulang jam berapa sich..kok telat banget..?” keluh Sooyoung makin lapar.
“Telpon aja dech..” usul Jessica mulai bosan.
“Jangan nanti Yoona curiga klo kita telpon..” cegah Sunny.
Merekapun duduk lemes diruang tengah dengan diterangin cahaya lilin.

“Eh..ada suara tuch..” kata Yuri mendengar sesuatu di luar.
Semua langsung diam dan mendengar dengan seksama coz mereka takut salah lagi.
Perlahan pintu terbuka dan….
“Lho itukan…” kaget Sooyoung
Yang lain masih bengong ngeliat sosok yang perlahan memasuki ruangan.
“It…itu…Sadako..!” tunjuk Sooyoung merinding.
“PLETAKK!” Sunny langsung ngejitak Sooyoung.
“Jangan bahas soal itu lagi..!” omel Sunny mulai BT.
“Ta..tapi..itu..Sadako..benerann…” gemetar Sooyoung langsung meluk Taeyeon yang ada di sampingnya.
“Berarti itu hantu dong..?” Tanya Jessica polos masih belum ngeh ama sosok di depan mereka.

SINGGGGG…!!!!
Semua mematung dan memperhatikan sosok berbaju putih dan berambut panjang yang menutupi seluruh wajahnya.
“HA…HANTUUUU!!!” Jerit anak2 SNSD yang baru nyadar klo sosok didepan mereka itu bukan manusia.
“Ssstttt…” bisik si Hantu, ngebuat anak2 SNSD langsung diam semua.
“Saya memang hantu..tapi tenang saja..saya ngga bakal ganggu kalian…sayakan S♥NE…saya Cuma mau foto bareng aja kok..mumpung lewat sini…” terang si Hantu sambil ketawa malu2, tapi tawanya malah bikin SNSD makin merinding ngeri.
“Foto ama siapa aja boleh kok yang penting member SNSD..” tambah si Hantu.
Anak2 SNSD saling pandang, lalu semua ngeliat ke arah Sooyoung.
“Apa??” Tanya Sooyoung yang dapat feeling ngga enak dari tatapan temen2nya.
“Kamukan ngefans banget ama Sadako..so kamu aja ya..” dorong Sunny.
“Tapi onnie..”
“Ohh..Sooyoung..ternyata kamu juga mengidolakanku…ohhh terharunya diriku..” lebay si Hantu, Sooyoung hanya nyengir garing.
Akhirnya..setelah berfoto bareng Sooyoung dan dapat tanda tangan member SNSD. Si Hantupun pamit coz dia ada tugas nyamperin salah satu tetangga SNSD yang dah liat video kutukannya.

Ngerasa syok…
Semua anak2 SNSD langsung duduk lemes..
“Ini hari apa sich…kok aku bisa mimpi buruk gitu..” gerutu Jessica langsung sadar 100%.
Ngga ada yang nyaut coz ngga tega bilang ke Jessica klo hantu tadi tuch bukan mimpi.
“Onnie..bikin surprisenya ngga jadi aja dech…feelingku ngga enak nich..” pinta Sooyoung dengan tampang masih pucat.
“Iya niat kitakan yang mau kasih surprise tapi kok malah kita yang dapat surprise sich..”gumam Hyoyeon masih deg2kan.

“Aku pulang..”terdengar suara Yoona yang tiba2 masuk ruangan.
Semua pada bengong ngeliat Yoona, semua merhatiin sosok yang baru datang itu.
Yuri yang megang senter langsung mengarahkan cahaya ke wajah Yoona.
“Kalian belum tidur?” heran Yoona.
“Kamu beneran Yoona..?” Tanya Yuri ngga yakin, ia lalu megarahkan cahaya ke kaki Yoona.
“Nginjek lantai kok..” bisik Taeyeon merhatiin kaki Yoona.
“Tapi belum tentu itu Yoona yang asli..siapa tau ada hantu yang nyamar gara2 pingin jadi artis..”kata Sooyoung yang kata2nya dah mulai ngawur gara2 masih syok.
Tapi yang lain manggut2 setuju coz logika mereka juga mulai terpegaruh.
“Onnie kalian kenapa sich?hantu apaan?” bingung Yoona ngeliat ekspresi temannya yang aneh.
“Kamu Yoona ato hantu..?” Tanya Tifaany tiba2 merasa ngga yakin dengan sosok dihadapannya.
“Ya Yoona dong..kenapa sich..?”
“Buktinya apaan?” Tanya Hyoyeon juga ngga percaya.
“Kalian kenapa sich..lagi main apaan sich..?” bingung Yoona.
“Ayo buktikan klo kamu tuch Im Yoona bukan sodaranya Sadako dan antek2nya..akukan ngga mau tidur sekamar dengan hantu…” kata Sooyoung waspada coz tempat tidurnya tepat disebelah tempat tidur Yoona.
Yoona diam sejenak..mikir..lalu tersenyum…
“OK kayaknya seru juga nich permainannya..” kata Yoona seraya ngeliatin teman2nya satu persatu.

“Taeyeon onnie..” kata Yoona seraya menatap Taeyeon.
“Kemarin malam onnie diam2 makan pudding milik Sooyoung dan buang bungkusnya di bawah tempat tidurkan..” kata Yoona enteng.
“APA!! Jadi yang nyolong puddingku ternyata onnie ya..?” melotot Sooyoung, sedangkan Taeyeon yang ketahuan hanya cengar cengir malu.

“Terusss..Hyoyeon onnie..” Yoona ngeliat ke arah Hyoyeon.
“Tadi pagi karena sabun cuci habis, onnie nyuci baju pake sabun mandinya Sica onniekan..”
“WHATTT!!” pekik Jessica.
Hyoyeon langsung melotot ke Yoona coz rahasianya akhirnya terbongkar.
“KIM HYOYEON..!! pantes aja sabun mandiku cepet abiss…ternyata kamu..”
“Terus Tiffany onnie..” kata Yoona lagi.
“Yang ngerusak high heels-nya Sunny onnie trus disembunyiin di belakang kulkas itu onniekan..”
“HWANG MI YOUNG..jadi yang pelakunya tuch kamu..!!!” melotot Sunny galak, Tiffany langsung pasang aksi eye-smilenya.
“Trus Yuri onnie..”
“Ahhh sudah..sudah..aku percaya kok klo kamu tuch Yoona..” potong Yuri cepat coz takut rahasianya dibongkar oleh Yoona.
“heran dech..ni anak jarang ada dirumah tapi kok bisa tau banyak ya…?” heran Taeyeon curiga.

“Klo ngga ada yang mau dibahas lagi aku ke kamar dulu ya..” pamit Yoona seraya menuju kamarnya.
“Berarti itu Yoona beneran ya..?” lega Jessica.
“Onnie jadi ngga ngasih surprisenya..?”Tanya Seohyun mengingatkan yang lain.
“Oiya kenapa bisa lupa..”
Semuapun beranjak dan bersiap di depan kamar Yoona.
“Ok dalam hitungan ketiga aku buka dan kita mulai..” bisik Taeyeon, yang lain manggut2.
“Siap..1..2…”

“PIP..PIP..PIP..!” tiba2 ponsel Taeyeon berdering.
“Bentar..tahan dulu..” tahan Taeyeon seraya menjawab telponnya.
“Hallo onnie..malam ini aku ngga pulang jadi jangan tunggu aku ya..coz jadwal syutingnya tiba2 mundur nich..” kata Yoona dari telpon.
Taeyeon hanya membatu kaku dan menatap nanar HP-nya.
Terlihat nama Yoona di HP-nya.

“Onnie telpon dari siapa?ayo cepat capek nich..” kata Sooyoung ngga sabar coz dia yang megang cakenya.
“Ini..telpon..dari..Yoo..Yoonaaa…” kata Taeyeon dengan gemetar.
“Yoona ngapain telpon segala..diakan di kamar..” heran Tiffany.
“Kata Yoona..malam ini..dia..ngga pulang..” kata Taeyeon seraya ngeliat ke pintu kamarnya dimana ada sosok yang mirip Yoona berada.
“Onnie bercanda ya..ato Yoona mau ngerjain kita..”
“Kita langsung liat ke dalam aja dech..” saran Sunny, yang lain mengangguk.
“Siap..1..2..3..”
YOONA..HAPPY BIRTH….” semua langsung terdiam ngeliat suasana kamar yang kosong dan gelap.
Yuri yang megang senter langsung menerangi kamar dan mencari sosok Yoona.
“Onnie…” pekik Seohyun merinding langsung meluk Taeyeon.
Semua saling pandang ketakutan.

“Jadi yang tadi itu…” Tiffany ngga berani nerusin ucapannya.
“Kayaknya sich sodaranya Sadako..” lanjut Sooyoung polos.
“CHOI SOOYOUNG..!!” koor semua sambil melotot coz denger nama Sadako makin membuat mereka ketakutan.

CLAPPP!!!!
Tiba2 lampunya menyala lagi.
“Akhirnya…!!” girang semua.
“Ehemmm..sebaiknya kita duduk dulu dech..” ajak Taeyeon coz ngeliat tampang temen2nya yang terlihat pucat ketakutan.

“Klo gitu kita telpon Yoona aja dech..” usul Sunny.
“Iya..kita ucapin lewat telpon aja dech mumpung belum telat..” kata Yuri seraya ngeliat jam dinding.
Yang lain manggut2 setuju.

Akhirnya….
Di lokasi syuting Cinderella Man…
“Yoona ada telpon dari Taeyeon nich..” kata asisten Yoona seraya nyerahin HP ke Yoona.
“YOONA HAPPY B’DAY..!!!” koor anak2 SNSD lewat video call.
Yoona tersenyum haru.
“Makasih..” ucap Yoona pingin nangis coz ternyata temen2nya ngga ngelupain hari ulang tahunnya.
“Yoona, besok pulang ya..potong kue bareng..” kata Sooyoung sambil nunjuk ke cake yang dari tadi dia incer.
“Yoona, kadomu aku taruh di tempat tidurmu, mian besok aku ada jadwal ke luar kota..” kata Yuri, Yoona manggut2.
“Yoona, jangan lupa pake jaketmu coz malam ini udaranya dingin banget..” kata Taeyeon mengigatkan.
Air mata Yoona mulai menetes.
“YOONA HWAITING…SARANGHEYO..!!”koor anak2 SNSD lagi.
“Terima kasih semua..” suara Yoona mulai serak karena menahan tangis.
“Yoona dah dulu ya..aku mau tidur..” kata Jessica.
“………………………….” semua diam coz Sica effect sedang beraksi.
“Onnie ngerusak suasana banget sich..” omel Seohyun, ngebuat semua langsung tertawa.

“Ya udah kalian istirahat dech…coz aku juga mau kerja lagi..oya itu di samping Sooyoung tuch siapa..?” tanya Yoona heran.
“Siapa..?” Sooyoung balik nanya coz di sampingnya ngga ada siap2.
“Itu yang berdiri di sampingmu dan tepat di belakang Yuri onnie..” tunjuk Yoona.
“…………………………………..”
Anak2 SNSD yang ada di dorm langsung membatu kaku dan…
“AAAHHHHHHH..!!!” terdengar jeritan mereka.

“TUT..TUT..TUT…!!” telponpun terputus.

-END-


53 responses to “SURPRISE..!!

  1. phie_lovesoshi says:

    Ya ampun yulsic kocak bgt, apalagi pas bgian mati lampu…
    sumpah ngakak bacany…
    onn FFny bgus lucu bgt…
    tp, pas bag. Akhir agak ngeri, cuz sodakony ngefans bgt ma snsd…
    hehehe

  2. kimtaerin says:

    ahaha lucuuu… ada bagian seremnya, ada bagian terharunya, ada bagian lucunya.. lengkap deeh…

  3. dhikae says:

    kreen onnie
    ffnya..
    bwt crta stan bwt ank suju n dbsk jg ya kpn2..
    hehe
    tp khusus stu grup j xlo bs..
    maaf byk mnta..

    • HeLLeN says:

      Hmm..aku ngga bisa janji ya..
      coz aku belum pernah nyoba bikin FF yang ngga ada karakter snsdnya…
      lagian aku dah lama ngga liat acara2 sj ato tvxq jadi agak susah cari feel komedi mereka^^”

  4. als7 says:

    bagus2

  5. Soshi's TwiNz says:

    Hoho . . Txta yg fansx soshi bukan manusia aja. . .
    . .

  6. babymiu says:

    wkwkwk..
    gila.. ><
    nice.. =)

  7. babymiu says:

    ak merinding bcanya..
    xD
    tp lucu unn.. ><
    nice.. =)

  8. dina_sone says:

    onie certa nya lucu aku suka bagian yulsic bikin ngakak

    onnie kalo boleh tau yang disampin sooyoung dibelakang yuri itu siapa????????

  9. Yola Sonelfvipwonderfulshawolaffxtion says:

    Hiiii… serem + lcu + kerennn^^

  10. pearlblue77 says:

    wiiw~
    setan kah?
    >.<
    tpi ttp kocakk…
    wkwkkw😀

  11. cyn2 says:

    Onnie,lucu bngt fanfic-nya..aku sampe cengir2 hahaha
    Bagus onnie,meskipun agak serem
    ^^

  12. luna says:

    unni kpan nih lnjutin crita yg ttg gelang misterius itu?hehe

  13. Krystalya says:

    Hahahahaha.. Lucu bgt^^

  14. Saella says:

    Saya ga kuat baca yg horor horor, tp penasaran, tapi jantung gw berasa mw copot tiap kali baca ff onnie, ada saran?

  15. 4_R says:

    Lucu n seremny nyatu..tp lbh brasa lucunya..hehe

    Jd tmbh suka Yulsic nih,,
    plg suka part mati lampu yg sica slh nyentuh org..hehe,lucu..
    Ehmm,,emg yoona itu member yg plg sibuk x yh,,
    oh y,,jg seneng sm part2 sooyoung,,ney org kalo ngomong bner2 ga dsaring dh..(tp sk sm karakterny yg ap adny)

    Ahh,klo sy jd hantu sy jg bkl tiap hari ngasi surprise k mereka..haha..^^

  16. renitas25 says:

    Hmmm serem tapi kocak abis!! Kekek

  17. Fairuz Kim says:

    Kak, aku merinding disko bacanya *nangis*
    mana aku paling anti sm sadako ToT
    tp, aku ketawa geli juga liat yulsic moments hehe
    sumpah, aku ngelongo tau si sadako sone. jadi merasa di saingi hantu *lirik sadako*
    perasaanku gk enak nebak yg ada di belakang yuri._.

    • HeLLeN says:

      hhahahaahah makasih ya tetep komen walo ni FF lama…
      ya walo niatnya pengen bikin horor tapi tetep ada komedinya biar ngga tegang heheheh

  18. kocak bangetzzzz deh tuh hantu

  19. Wuih cool..!!!! ada hantu yg SONE??? Hahahahah kocak…. lucu…lucu..lucu…… tapi serem juga sih…..

  20. Priskila says:

    wakakak.. lucu banget unnie
    jadi yang datang sebagai Yoona itu hantu?
    pantes aja tau bnyk, mungkin penunggu kali yaa. wkwkw

    unnie, keep writing! ffmu favoritku!!!
    btw unnie.. di belakangmu itu siapa?

    • HeLLeN says:

      HHAHHAHAHAHA ASEMMM!!!
      aku baca komenmu ni udah malam dan pas baca kalimat terakhirnya jujur aku kaget lho hahahahahahhaha
      *kena dech*

      makasih banget klo suka dengan ceritaku…
      moga2 nanti aku bisa bikin yang kayak gini lagi.,.apalagi bulan depan ultahnya yoona tu…
      moga2 dapat ide🙂

  21. syarsonelf♥ says:

    itu sooyoungnya suka bangetttt.. jangan-jangan.. sooyoung juga termasuk sadako?! terus hyo dan kayako nya apaan banget -_-” emang kayako tuh apaan sih onn? –a
    terus yulsic nya yang gaje bangettt.. ya i know onnie kan yulsic shipper yang sangat luar biasa ama sekali sungguh bener-bener ngefansss~
    HUAHAHAHAHAHAHAHHAAHAAAAA.. cerita ini keren dehhh.. jadi agak keinget, tuh, sama ff Not Alone pas bagian Yoong nyaaa.. ahhh.. So Nyuh Shi Dae saranghaeeeeee :*****
    daebak! ^^b

  22. MonLiem20 says:

    SooRiHyun lagi nonton Keroro nih.. Soo jadi Giroro(mirip banget sifatnya), Seo jadi Keroro, Yul jadi Tamama
    muncul Sadako ya.. apa sadako itu ‘sosok’ yang sama di TaeRi? jadi itu onnie??
    Soo lagi ngefans sama Sadako.. nanti Kayako marah lagi habis dia gak di-fans sama Soo.. pasti Soo lagi Sadakoism ini…
    hantunya keren.. dia pasti Sone sejati, apa dia sebelum mati udah jadi sone?
    YulSic romantis banget.. tapi kalau lihat itu langsung di depan mata ilfeel pasti rasanya.. bahkan page SSF YulSic lebih banyak dari page SSFnya Soo.. apa mereka itu pasangan SNSD asli yg pernah rumor itu??
    Horror-Comedy ini, tak boleh dilewatkan.. tapi ff onnie yg paling lucu bagiku itu AHS(maaf yaa mianhae…..)

  23. Yoondeer says:

    wkwkwkwkw ngakak bacanya, posting terus thor ^^

  24. Miss New New says:

    WKWKKWKKWKWKWKW

    Tegaaa yaaa nyebut2 nama Sadako pas lagi mati lampu😛

    Weh inget jaman2 terteror Sadako…

    Sadako Jjiang!! *Lah??
    Salah salah

    Author Jjiaang!!
    Sepuluh jempol lagi buatmu
    *jempol mlulu

  25. Anie Chan says:

    wakakaka….ketawa guling2 bacanya

  26. Seona Kim says:

    Hei,Sadako..Kayaknya kau terkenal bgt di ff ini-,-”
    Sadakonya Sone?Sugoi..(hebat)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: