HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

BAD SISTER Part 2

on 23 May 2010

WARNING!!!

CERITA INI BERGENRE ‘YURI’

DAN

RATING 17

CAST:

SNSD YURI

SNSD YOONA

SNSD JESSICA

2PM TAECYEON

2PM NICHKHUN

PART 2


Yuri POV
Hingar-bingar musik di club tak dapat membuat perasaanku membaik, aku melihat sekilas kearah Taecyeon yang sibuk dengan teman-temannya, sedangkan Jessica yang seharusnya menemaniku di sinipun telah menghilang bersama Jaebum entah kemana.
Dan sekarang aku hanya duduk besama dengan Yoona di sini.
Aku melirik gadis itu…
Aneh sejak tadi ia terus saja diam dan tak mau memandangku.

“Hi..” sapa Nichkhun yang baru tiba, aku hanya mengangguk tanpa ekspresi.
“Yang lain mana?” tanya Nichkhun seraya duduk dihadapanku, aku menunjuk Taecyeon yang sedang menggoda para gadis club.
“Lalu dia siapa?” Nichkhun memperhatikan Yoona yang masih tertunduk sedari tadi.
“Dia Yoona…kau jaga dia sebentar..” kataku seraya beranjak.
“Apa?aku?” bingung Nichkhun.

Aku tak peduli lagi dan langsung pergi ke toilet.
Aku langsung membasuh wajahku begitu berada di sana.
Aku berusaha meredakan amarahku dengan menggunakan air..tapi sia-sia.
Aku tetap saja kesal melihat sikap Taecyeon.
Aku juga masih kesal dengan Yoona.
Aku juga kesal dengan hidupku yang membosankan ini…

“Kenapa aku harus dikelilingi dengan orang-orang yang menyebalkan..” gerutuku sambil berjalan kembali ke dalam club.
Aku melihat Yoona sedang mengobrol dengan Nichkhun, akupun melihat Taecyeon merangkul seorang gadis dan masuk ke dalam private room, itu membuat kesalku makin bertambah.

Aku langsung menghempaskan tubuhku dikursi lalu meneguk habis minumanku.
Yoona dan Nichkhun yang tadinya mengobrol langsung terdian dan menatapku.
Aku meraih botol minuman dan menuangkannya penuh dalam gelas lalu kembali meneguknya.
“Yuri..” Nichkhun berusaha menahan gelasku tapi langsung aku tepis tangannya.
Begitu habis, aku kembali menuang minuman tapi Yoona segera menahan tanganku.
“Onnie jangan begini..” pintanya, aku menatap Yoona dengan penuh kebencian.
“Yuri ayo aku antar pulang..” kata Nichkhun lalu memapahku yang mulai mabuk.

***

Yoona POV
Beruntung omma dan appa sudah tertidur,sehingga mereka tidak melihat keadaan Yuri yang mabuk berat. Aku dengan susah payah akhirnya bisa merebahkan Yuri di tempat tidur.
Aku memperhatikan dia yang sedari tadi mengumpati semua orang termasuk aku.
Tapi aku tak bisa marah mendengarnya…aku bahkan merasa iba melihat kesedihan yang terpancar dari wajah dan kata-katanya.
“Onnie..” aku berusaha melepas jaket yang dia pakai.
“Pergi..”dorong Yuri membuatku terjatuh dari tempat tidur.
Yuri berusaha untuk duduk dan memegang kepalanya yang terlihat sakit.
“Jangan panggil aku onnie…aku bukan saudaramu..”ketusnya.
“Onnie..” aku mulai sedih mendengar ucapannya, aku bangkit dan mendekatinya.
“aku benci kalian…benci…sekali..” katanya lalu kembali roboh dan tertidur.

****

Yuri POV
Kepalaku terasa sangat sakit, sepertinya semalam aku mabuk berat.
Dengan terhuyun-huyun aku ke luar dari kamar, aku butuh air madu karena tenggorokkanku terasa kering dan sakit.
“Pagi onnie…” sapa Yoona saat melihatku muncul di ruang makan, aku terpaku melihat pemandangan pagi ini.
Sebenarnya pemandangan seperti ini telah aku jumpai sejak Yoona muncul di rumah ini, tapi tetap saja pagi ini aku kembali terkejut melihat appa dan omma berada di rumah dan telah duduk bersama untuk sarapan.
“Yuri ayo sarapan..” ajak omma sambil tersenyum ramah padaku.

Gadis itu benar-benar berpengaruh dirumah ini..
Entah apa yang telah ia berikan pada orang tuaku hingga mereka tiba-tiba berubah sedrastis ini.
Mereka yang tak pernah peduli padaku..
Mereka yang tak pernah ada waktu untukku…
Bahkan untuk menyapapun sangat jarang…
Sekarang…
Setelah ada gadis ini..setiap hari aku bisa melihat mereka.

Aku duduk dihadapan Yoona, aku menatapnya dengan penuh kebencian..
Apa selama ini keberadaanku tidak diharapkan?
Apa hebatnya gadis itu?
Sampai-sampai membuat mereka berubah menjadi orang tua yang baik.

“Yuri sabtu nanti kami berencana untuk berlibur ke Jeju..kamu bisa ikutkan?” tanya omma
Aku terbelalak kaget.
Berlibur??
Apa aku tidak salah dengar?
Sejak kapan mereka berpikir untuk mengajakku liburan?

Aku kembali menatap Yoona dengan sinis..pasti karena dia!
“Usahakan untuk ikut ya?” tambah appa.
“Aku tak bisa..aku sudah ada janji..” kataku cepat.
Aku melihat ekspresi kecewa diwajah Yoona…membuatku makin muak melihatnya.
“Klo begitu usahakan batalkan janjimu..inikan pertama kalinya keluarga kita berlibur bersama…jangan kecewakan kami..” kata appa seraya menatapku dengan lembut begitupun dengan omma yang menatapku penuh harap.

Apa-apaan ini??
Apa dunia mau kiamat?
Kemana suara keras mereka yang sering membentakku saat aku menolak perintah mereka.
Apa ini juga hasil karya dari gadis itu?

“akan aku usahakan..” kataku akhirnya.
Mereka bertiga langsung tesenyum senang.

****

Yoona POV
Aku sedang menonton TV saat Yuri keluar dari kamar, sepertinya dia mau pergi.
“Yuri mau kemana?” tanya appa.
“Ke swalayan..” jawabnya lalu berjalan melewati kami.
“Yoona bagaimana klo kamu ikut…sekalian melihat-lihat daerah sini..” saran omma, aku senang mendengarnya tapi aku melihat Yuri terlihat kesal.
“Yuri ajak adikmu sekalian..” kata appa.
“Baik..” katanya patuh.

Kamipun ke swalayan bersama, Yuri tak bicara sepatah katapun.
Di sana ia membeli beberapa bir dan meminumnya di depan swalayan, aku duduk disampingnya.
Dalam beberapa menit ia sudah menghabiskan satu kaleng bir, ia membuka kaleng yang kedua.
“Onnie sepertinya benci sekali padaku..”kataku membuka percakapan.
“Menurutmu?” tanyanya dingin.
“Kita tidak bisa bertemannya?” tanyaku lagi, aku melihat dia mencibir, aku menghela napas.
“Onnie..boleh aku minta satu permintaan?” tanyaku.
Yuri langsung menatapku.
”Apa hakmu meminta sesuatu?” tanyanya dingin.
“Sekali saja onnie..setelah itu..aku akan pergi..”kataku sungguh-sungguh, Yuri masih menatapku lalu tersenyum sinis.
“Baguslah klo kamu sadar dan mau pergi..kamu mau apa?”

“Menjadi saudaramu..sebentar saja..”pintaku.
Aku melihat Yuri terkejut, ia langsung memalingkan wajahnya dan kembali meneguk minumannya.
“tidak bisa ya?” tanyaku, ia tak menjawab.
Akupun beranjak, aku tak ingin bertanya atau berharap lagi.
“Aku pulang duluan onnie..” kataku lalu pergi meninggalkannya yang masih duduk menikmati minumannya.

****

Yuri POV
“Menjadi saudaramu..sebentar saja..” kata-kata Yoona tadi tergiang ditelinggaku.
Apa itu sesuatu yang tulus??
Saat ini aku sudah tak dapat membedakan mana yang tulus dan kepura-puraan..
Atau ini hanya taktik dia agar dapat merebut simpatik orang lain, seperti yang terjadi pada perubahan sikap omma dan appa?

Aku langsung mencibir.
Mungkin orang tuaku bisa termakan oleh wajah polosnya, tapi tidak denganku.
Tiba-tiba terbesit sebuah ide dalam benakku dan aku yakin gadis itu akan langsung pergi dari hidupku karena ketakutan.
Akupun langsung beranjak pulang ke rumah.

Saat masuk ke kamar, aku langsung menghampiri Yoona yang telah tiduran di tempat tidur.
Ia hanya melihatku sekilas lalu segera memejamkan matanya, sikapnya itu mebuatku makin kesal.
Bukannya tadi ia merengek dengan sok polos, tapi sekarang dia malah bersikap dingin.
Ini membuatku semakin ingin mengerjainya.

“Yoona..” aku menyentuh pundaknya, membuat ia terkejut dan langsung merubah posisinya menjadi duduk.
Aku duduk dipinggir tempat tidur dan masih menatapnya.
“Ya?” tanyanya.
Aku hanya menatapnya dengan dingin, tapi perlahan tanganku mulai menyentuh wajahnya.
Ia terlihat kaget dan bingung atas sikapku, itu membuatku makin semangat mengerjainya.
“ada..apa…onnie?” tanyanya dengan suara gugup.
Aku hanya tersenyum lalu mendekatkan wajahku kearah Yoona.
“Onn…onnie..”gadis itu makin gugup membuatku ingin tertawa melihat ekspresinya.
Dan dalam sekejap aku langsung menghampiri bibir Yoona dan menciumnya.
“hemmm…” tubuh Yoona langsung kaku seketika.

Yuppp..aku suka reaksinya..
Dengan begini gadis ini akan ketakutan dan akan segera pergi jauh dari hidupku, pikirku senang.
Tapi…
Diluar dugaanku..
Yoona tetap terdiam tanpa melakukan penolakan, perlahan ia malah membalas ciumanku.

Yoona melepas ciumannya dan menatapku dengan lembut lalu tersenyum.
“Saranghae..”ucapnya pelan, lalu kembali mencium bibirku dengan sangat lembut.
Aku tak lagi dapat memikirkan rencana selanjutnya untuk menyingkirkan gadis ini karena saat ini aku malah menikmati ciuman Yoona yang sangat lembut dan hangat ini….

TBC….


20 responses to “BAD SISTER Part 2

  1. Naegino says:

    Walah. . . .
    Jd ngeri onn. Tp keren bkn aq pgn tw trz critax. . .
    Hwaiting!!!

  2. yolamagnaekyutaeminnie says:

    Tuh kan… Si onnie mah, malah d lanjutind part selanjutnya…wkwkwkwkwkwkwkwk~ Mustinya d kasih genrenya onn, kan ada jg reader d bawah umur.heheheh ^^v

    • HeLLeN says:

      iya maaf~~ *kasih lolipop+taemin dech*

      aku beneran lupa..
      dan thx bgt masukannya..
      suka dech punya adek kayak gni, tp aq jd keliatan bad onnienya hehe

      sabtu kalo ke wnet aq edit key..

      • yolamagnaekyutaeminnie says:

        Udah ga usah di edit kalo di kasih my taeminnie mah… Wkwkwkwkwkwkwk~ Onnie tw dr mana aku suka Taemin? Hehehehehe~ Sekalian Kyuhyun atuh onn… hehehehhehe^^

      • HeLLeN says:

        lho ya tau dong..
        ada titisan cenayang nich makanya tau km suka taemin..haha

        tp entar aq edit kok coz di sini yg dibwa umur bnyak hehe

  3. iya deh .. ngaku aku jauh di bawah umur onn .. tapi, namanya bkn ak klo gg baca lanjutan ff ini ! hehe .. XDD

    ak ud sering baca yaoi .. tapii .. kalo baca yaoi sama yuri ntah napa beda .. – – hehe .. mungkin krn ak jg cewe ? *babo ah*

    • HeLLeN says:

      hhahahahahahhaa
      ya klo yang menerima genre seperti ini..
      silahkan lanjut tapi buat yang ngga suka mending jangan..

      coz q dulu pas awal2 baca FF yuri..
      yang ada malah mual2 hahahah

  4. Byul says:

    btw eonni ‘TBC’ tuh apa?
    bukannya tuber colosis yah ? hehehehe
    rate: ****

  5. 18musicdream says:

    Nah! klo yg ini bag terakhirnya aku suka~~ *lesbi mode on* hahahahah

  6. kyuhichan says:

    rada males gitu ya ?! (manusia lesbi/males)

  7. knp yoona cm mnta sbntar, g slmx aja..😄 kan seru, saudaraan sm Yul ^_^

  8. Mahesa says:

    Dear Author,

    Ini adalah cerita yang bagus & menarik dan saya menyukainya. 🙂

    Lanjutkanlah membuat cerita yang lain.

  9. SyarSonElf♥ says:

    aduh kok jadi lesbian seh ._.a
    ah tapi gak ngaruh sihh.. YoonYul hwaiting! Hellen onnie hwaiting! ^^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: