HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

BAD SISTER part 4 [ending]

on 23 May 2010

WARNING!!!

CERITA INI BERGENRE ‘YURI’

DAN

RATING 17

CAST:

SNSD YURI

SNSD YOONA

SNSD JESSICA

2PM TAECYEON

PART 4


Yuri POV
Aku meneguk soju dengan kesal…
Seperti Jessica benar-benar tak bisa datang…
Tapi sesaat kemudian aku tersenyum mengingat kekonyolan Jessica tadi siang saat datang ke rumahku.

-Flashback-
“Ciuman??”kagetku menatap wajah Jessica yang cemas.
“Please jangan tatap aku seperti itu..”omel Jessica dengan wajah memerah.
Aku hanya menghela napas tanpa komentar.
“Ok aku tau ini konyol, tapi apa kamu dulu tidak merasakan hal itu…cemas tentang ciuman pertamamu?” tanya Jessica, aku berpikir sejenak lalu menggeleng.
“Ok mungkin cuma aku orang yang memikirkan ini…tapi Yul please help me..aku tak mau terlihat seperti orang bodoh dihadapan Jaebum..”kata Jessica langsung duduk dihadapanku.
“Klo begitu lihat saja adegan yang ada diTV itu pasti membantumu..atau minta ajarin saja pada Nichkhun, diakan laki-laki..kamu bisa sekalian membayangkan wajah Jaebum..”
Jessica mendengus.
“Khun itu lebih payah dari aku…”gumam Jessica dengan wajah putus asanya.
Aku berpikir sejenak.
Apa memang ada orang sepayah Jessica yang panik menghadapi ciuman pertamanya dan sangat ingin belajar berciuman??
“Ok sini..”aku langsung menarik Jessica agar posisinya lebih dekat denganku.
“Kau tau…ini konyol..”gerutuku, tapi gadis itu malah tersenyum senang tapi dari rautnya terpancar ketegangan.
“Hm..sebenarnya ini hanya naluri saja..dan seperti ini..”aku jadi kebingungan menerangkannya, perlahan aku menyentuh wajah Jessica.
“Sica ini…menggelikan..”bisikku.
“Ok katakan saja apa yang harus aku lakuan..”kata Jessica yang juga merasa aneh dengan situasi yang ada.
“Hm..sebenarnya kamu tinggal tunggu reaksi Jaebum seperti..”perlahan aku mendekatkan wajahku ke Jessica, dia mulai menahan tawa.
“Pasti Jaebum akan seperti ini, lalu begini dan..”
“Eh..!!”Jessica terlihat terkejut. Akupun menoleh kearah pintu.
“Maaf..”kata Yoona langsung pergi dari hadapan kami.

“Ya ampun..ini memalukan..”kata Jessica langsung menutupi wajahnya.
Aku hanya menghela napas melihat sikap Jessica.
“Sebaiknya kamu langsung belajar pada Jaebum saja..”kataku sambil meneguk jus apel kesukaanku.

-Flashback end-

“Yuri…”
“Khun?”aku kaget saat melihat kehadiran Nichkhun di sini, Nichkhun tersenyum dan duduk disampingku.
“Jessica tak bisa datang, karena itu aku yang ke sini…kamu pasti butuh teman bicarakan..sampai-sampai menelpon Sica..”katanya seraya menjauhkan botol soju dariku.

Aku tersenyum getir, sekarang Jessica mulai tak ada waktu lagi untukku…
Mungkin itu karena sekarang ia telah memiliki Jaebum.
Aku menatap Nichkhun yang sedang asyik memainkan botol soju yang kosong.
“Khun…”
“Hmm….”
Sekarang ini…aku…sedang sedih..”kataku.
Nichkhun menatapku sambil tersenyum.
“Memangnya kapan kamu pernah senang…”tanyanya, membuatku langsung tersenyum, bahkan tertawa pelan.
Tapi ucapan Nihkhun ada benarnya, aku bahkan lupa kapan terakhir kali aku merasa senang.
“Yuri…sekarang cobalah lebih mensyukuri apa yang telah kamu miliki…aku rasa itu akan membuatmu lebih bahagia..”
“Ehm?” aku mengerutkan kening.
Nichkhun kembali menatapku dengan lembut.
“Lihat sekelilingmu…kamu masih punya keluarga yang utuh, apalagi sekarang semuanya telah kembali membaik..cobalah terima dengan rasa syukur..”
Aku langsung mencibir dan mencoba meneguk sojuku tapi dengan cepat ditahan oleh Nichkhun.
“Yuri ayolah..jangan menghindar dengan merusak dirimu..” bentak Nichkhun, membuatku terkejut karena baru kali ini Nichkhun bersikap seperti ini padaku.
“Lihat aku..aku sudah tak punya orang tua atau saudara..tapi aku masih punya Jessica ..juga kamu..dan aku mensyukuri itu..”
Aku tertegun mendengar ucapan Nichkhun, selama ini aku lupa tentang pria ini, pria yang selalu tenang dan penuh senyum, dia tak pernah menunjukkan sisi lemahnya sebagai seorang yatim piatu.
“Maaf..”ucapku lirih, Nichkhun kembali tersenyum.
“Mulai saja dari awal..terima keluargamu yang sekarang dan buka hatimu..”
Aku menatap Nichkhun, baru kali ini aku melihat sisi lain dari seorang Nichkhun…ucapan dan sikapnya membuatku sangat tenang.
Perlahan Nichkhun memelukku….aku terkejut dengan sikapnya tapi akupun tak menolak..
Karena aku merasa hangat dan nyaman.
“Kamu tidak sendiri…kamu punya ayah..ibu..Yoona..Jessica dan aku..” aku melepas pelukan Nichkhun dan tersenyum mendengar ucapannya itu.
“Tapi aku tak yakin Yoona mau memaafkanku” kataku kembali ingat dengan semua sikapku padanya.
“Aku rasa dia akan memaafkanmu..sepertinya Yoona itu tipe pemaaf..berbeda denganmu yang..”
“YEAH!!”potongku cepat membuat Nichkhun langsung tertawa.
Perlahan perasaanku mulai membaik, aku rasa ucapan Nichkhun ada benarnya.

“Terima kasih Khun karena mau datang ke sini..” ucapku tulus, Nichkhun hanya mengangguk.
Aku menghela napas.
“Sekarang Sica mulai sibuk dengan pacar barunya..nanti setelah kamu punya pacar…mungkin aku akan benar-benar kesepian..”kataku lesu.
Nichkhun menatapku, ia seperti memikirkan sesuatu.
“Klo begitu kita pacaran saja..biar selalu bersama..”katanya tiba-tiba.
“APA?” kagetku.
“Kamu dan Taecyeon tidak ada hubungan apa-apakan?”
Aku menggeleng seperti orang bodoh.
“Baguslah..aku sudah lama ingin katakan ini dan sekarang aku perjelas…saranghaeyo!”
Aku mematung kaku menatap Nichkhun.
Apa aku tidak salah dengar?
Atau ini hanya halusinasi pengaruh dari soju yang aku minum?

“Drrr..drrr…”ponselku bergetar.
Aku langsung meraihnya dan menghindari tatapan Nichkhun.
“Hallo?” jawabku.
“Apa?!!” kagetku mendengar suara omma ditelpon, tubuhku langsung menjadi lemas dan kosong.

“Yuri?” Nichkhun mengguncang pelan pundakku.
“Khun…”aku menatap Nihkhun, aku masih syok mendapat kabar dari omma.
Perlahan airmataku menetes, itu membuat Nichkhun cemas.
“Ada apa?”
“Yoona…dia…koma….”ucapku lirih, Nichkhun kembali memelukku dengan erat.

***

Di Rumah Sakit..
Dengan cemas aku langsung menghampiri omma yang baru keluar dari ruang isolasi dimana Yoona berada.
“Omma, Yoona….?”
Omma menatapku dengan sendu, ia terlihat sedih dan putus asa.
“Transfusi darahnya tak berguna lagi…”ucap omma lirih.
“Lalu?” omma hanya menggeleng pelan.
“Omma mau ke ruang dokter dulu..” aku hanya mengangguk.
Aku duduk dengan cemas, baru kali ini aku merasakan kecemasan seperti ini…semua kebencianku pada Yoona hilang begitu saja dan itu berubah menjadi rasa takut kehilangan yang sangat kuat.

Aku merasa seseorang menggenggam erat tanganku, aku menoleh dan melihat Nichkhun tersenyum lembut menguatkanku.
Rasa hangat kembali menyentuh hatiku.
“Khun…aku takut…”kataku pelan, perlahan Nichkhun memelukku, membuat airmataku langsung jatuh.
“Sekarang aku tau maksud dari permintaannya dulu..aku jahat Khun..karena tak pernah menerimanya..kami bersaudara tapi aku terus saja menyakitinya…”tumpahku.
“Tenanglah..pasti ada jalan…transplantasi mungkin bisa membantu..” katanya pelan, aku langsung melepas pelukan Nihkhun dan menatapnya.
“Aku pernah dengar tentang itu..”kata Nichkhun lagi.
Aku hanya terdiam dan tertunduk.

Menjadi saudaramu..sebentar saja..”
airmataku kembali mengalir mengingat permintaan Yoona itu.

***

[i]Yoona POV
Aku terkejut melihat Yuri sedang menatapku,dengan susah payah aku mencoba tersenyum kearahnya, dan aku kembali terkejut melihat ia tersenyum padaku, itu membuat rasa sakit ditubuhku sedikit berkurang.
Aku tak tau ini mimpi atau nyata..tapi aku senang melihat Yuri akhirnya tersenyum.
Aku melihat ia perlahan mendekatiku dan menggenggam tanganku.
“Maaf…”ucapnya.
Aku hampir tak percaya mendengarnya tapi merasakan hangat tangannya membuatku sadar bahwa yang aku alami ini nyata, bukan sekedar halusinasi pengaruh dari komaku kemarin.

“Maaf..aku tak bisa kabulkan permintaanmu dulu..” kata Yuri masih menatapku.
Permintaan??
Aku mencoba menyusun ingatanku.
“Dulu kamu pernah meminta jadi saudaraku sebentarkan?”katanya lagi.

Ah..aku ingat..jadi ternyata dia ke sini untuk itu…
Jadi sampai akhirpun ia tak mau menerimaku?
Hatiku terasa sakit mendengarnya.
“Aku tak bisa kabulkan…karena aku ingin menjadi saudaramu…selamanya” ucapnya dengan tangis, aku terkejut dan terharu mendengarnya.
Walau sulit menggerakkan tubuhku..tapi aku berusaha untuk tersenyum.
Akhirnya…Yuri mau menerimaku.
“Berjuanglah Yoona…setelah kamu sembuh, kita akan berlibur bersama ke Jeju..OKEY!!”
Dengan sekuat tenaga aku berusaha mengangguk.
Perlahan Yuri mendekatiku..walau sulit bergerak tapi aku merasa detak jantungku berdebar kencang.
“Yoona..na doo..saranghae…”bisiknya di telinggaku lalu perlahan ia mencium keningku.
Membuatku makin terharu hingga meneteskan airmata.
Terima kasih onnie..batinku senang.

***

Satu tahun kemudian…
Yuri POV
“Yuri..”aku menoleh keasal suara.
Nichkhun tersenyum kearahku.
“Ayo pulang..nanti kita bisa kemalaman sampai di Seoul” ajak Nihkhun, aku mengangguk.
“Sebentar lagi..”kataku kembali menatap ke arah gundukan tanah dihadapanku.
“Yoona aku pulang dulu…lain kali aku ke sini lagi…oya minggu depan aku akan wisuda…dan akhirnya aku bisa lulus dari kampus menyebalkan itu..”kataku sambil tertawa.
“Hm..kamu ingat dengan Jessica?setelah wisuda nanti dia akan ke LA bersama Jaebum tunangannya. Aku tak mengira mereka akan selanggeng itu..dan kau ingat dengan Taecyeon? itu..pria yang dulu kau kira pacarku..kemarin aku bertemu dengannya dan dia sangat terkejut saat tau kau telah meninggal…dan kau tau…ternyata dulu dia pernah menyukaimu..dasar playboy..tapi sepertinya sekarang dia sudah bertobat…”tawaku lagi, aku menghela napas.

“Terima kasih Yoona..karena sudah masuk dalam hidupku dan beri perubahan yang indah bagiku..sekarang aku sudah berhenti minum dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik…”
”Terima kasih juga karena mau menjadi saudaraku…seandainya saja dulu ginjalku tak bermasalah, mungkin sekarang…” Aku kembali terdiam dan menyesali kebodohanku yang dulu gemar minum alkohol sehingga membuat ginjalku ditolak saat itu.
“Yoona…maaf….terima kasih…dan….Saranghae!!”ucapku tulus.
Akupun berbalik dan berjalan meninggalkan tanah pemakaman dimana Yoona beristirahat.
Dan menghampiri Nihkhun yang telah menugguku untuk pulang ke Seoul bersama.

-END-


58 responses to “BAD SISTER part 4 [ending]

  1. Amy Qun says:

    Ow…
    Kirain ntar Yul bakal nyumbangin ginjalnya buat Yoona, trus ntar yg idup si Yoona. Ternyata Yoona tetep pergi…
    Kirain dari awal si Yoona suka ama Yul. Hehe2…
    Soalnya di awal2 si Yoona deg2an gitu liat Yul. hahahaha…
    Cast SNSD-2PM jadi inget ama CF Cabi. Yul-Khun boleh juga…

  2. dhikae says:

    the end~
    hehehe

  3. beta says:

    onnie~ mengabulkan permintaanku…hihihi
    *hug*
    aku baca lg aahh…siapin tissue y onn..!!!

  4. Naegino says:

    Keren onn. . .
    *dpt grammy cz skg bgz critax*
    sad ending onn. . . Tp gpp deh. Ttp seru bcx ^^

  5. rarashawol says:

    hohoho onnie…^^
    genre n alur ceritanya unik.
    kan ratingnya 17, akk msh 16,
    beda dikit gpp kan onn.. hehehe
    tp akk blm brani bkin ff yg genrenya kyk gni..^^

  6. babymiu says:

    unnie ak lsg koment d sini ya.. ><

  7. babymiu says:

    np ya tiap mau koment ga msk semua..
    –a

    huwaaa..
    keren unn.. ><

  8. ak pengen bikin kayak gini jg onn tapii .. ntah mengapa kalo bikin yuri ak gg kuat mental walopun yuri PG 13 .. kalo yaoi PG 13 ntah mengapa dengan mudah aku buat .. *babo akk*

    the end~~ kukira yoon-yul bakal sama – sama prgi gara gara oprasinya gagal .. ternyata ..
    baguss onnie !!

    • HeLLeN says:

      aku malah kebalikanmu..
      aku ngga suka cerita yaoi dan ngga bisa bikinnya..
      makanya aku jarang bikin yaoi.
      yang lets talk about love aja yaoinya ngga nyatakan..

      itu karena selera….
      nyante aja…

  9. fikry says:

    di kira akan jadi keluarga yang bahagia ternyata sedih juga biarpun keliatannya banyak tapi aq merasa sedih dan terharu aq tak percaya akan endingnya T_T…T_T…T_T

  10. Indy says:

    Ha. .. .sedih
    aq kra mrk b2 lesbi..hohoho
    bgus uni. . .

  11. cho-yoonjae♥haeteuk says:

    onnie..
    minta tisu, habis.. -komen cuma buat ngemis-
    huaa keren eonn T_T
    mian jarang ato malah gak pernah komen. internet ga bisa diajak kompromi -.-a

  12. 18musicdream says:

    Ish bagus ceritanya! *yaiyalaah
    tapiii~ knp endingnya sll gtu? pdhl temanya yuri,tp knp akhrny ttp psngn straight-lah yg muncul?! knp?! katakan unnie! knp?! XDD

    • HeLLeN says:

      kenapa??
      karena authhor emang ngga suka hehehe
      makanya di setiap ff lesbiku meereka bakal normal lagi…
      aku juga ngga bisa bikinnya makanya endingnya kayak gitu…

      makasih dah mau baca ya^^

  13. 4_R says:

    Slesei kak. . .
    Fiuh. . .yoona mokat!!
    Oh no. .dn smpe akhr hayat dy msi suka ma yuri!ckck. .smoga tidak dlm dunia nyata!!
    Yuri. .suka bgt sm karakter dy dsni..tegas,cool!!cwek kras kpala tp keren..
    Kak keren jg bkin ff genre lesbongnya!!
    Aq lnjt k fresh coffee dulu yh..^^

    • HeLLeN says:

      oya…
      padahal ni cma asala nulis..
      ya klo kamu menikmati ceritanya ya makasih banget…
      coz ada beberapa orang yang ngga suka….

      dan yuri..tentu aja dong diakan idolku gitu makanya karakternya aku buat keren ahhahaha

  14. 4_R says:

    Cuma bs manggut2,enje2.. Kalo author sdg membicarakn ‘Yuri’ sang idolanya..
    Emg dasar yh,nulis asal aja bs jd gini..gmn yg emg udh diniatin..he^
    eh,iy k agak mlenceng dr Bad sister,aq cm mw blg,aq suka bgt sm ffmu yg barcelet n The team..sumpah d..kalo itu ff djdiin film n yg main tentuny pr castny itu sndiri.pasti Laris.!!
    Yh pokokny trs semangat nyiptain FF2 yg keren2 y k..^^

    • HeLLeN says:

      2 tema i2 emang susah bgt yg the team i2 aja buatnya 1th lebih lho yg bracelet jg prosesnya hampir 1 th..
      Ya aq juga makasi ma readr2 aktif yg ngasi masukan buat perkembangan crita..^^

      makasi dah ska ffku..

  15. kyuhichan says:

    whoa~
    ku kira nnt yoona yg hidup taunya … *jreng jreng , mli sarap

    aih ku kira nnt yuri ma taecyeon , taunya sama khunnie …
    aku paling suka pasangan ini …
    kekeke ~

  16. 4_R says:

    Wah. .sampe slama itukah. .?!!
    Tp pasti trbyarkn kn k kpuasan nulis 2 FF itu..
    Krn sumpah itu 22ny kren bgt.TOP bgt!!
    Misteri n ad unsur detektiv jd bkin pmbca pnasaran sm endingnya!!

    Td bru bc note ddpn k..udh komen jg..
    Semangat n Sabar yh^^

    • HeLLeN says:

      Yup q dah bca notemu..dan ngakak soal hp mu tp terharu jg liat niatmu..makasi bgt ya dah support, aku komen di sini coz note i2 g aku komen..

      Yup dulu q sampe pusing mikir the team coz tiap ada readr ksi prediksi q jadi tertantang bikin alur g tertebak, dulu update the team juga tiap 1-2bulan tiap chap..
      Idenya sendiri stuck krn q g suka film tipe action makanya gtu nulis nyampe chap 2 q langsung brhenti lama n bru tertarik lg pas liat serial iris, tu ngebantu bgt..

      Kalo bracelet yg susah tu bkin mulai masuk chp 4..yg paling susah bkin chap ending..ampun deh q sampe pusing palagi dlu fileku ilang gara2 laptopku ke samber petir hahagaha pusing bu..

      Sebenarnya q g pernh tau tu crita bagus ato g kalo bkan kalian yg bilang..q cuma asal nulis untk ngilangin rasa penasaranku pada tipe cerita i2..

      Q pengen bgt nulis smua jenis crita, mgkn i2 obsesiku..makanya aq pengen readr yg bca aktif bntu dari komen mrka.
      Tp q jg sering bingung coz yg bca bingung dg critaku. Kyak the team dan knot..

      So entar bntu ff knot y coz q dah mati ide masuk chap 11 untk part actionnya..

  17. 4_R says:

    Ahh..mslh HP..Y krn sy dh niat k..ga ad alasan bwt ga komen cm gr2 OL dr Hp..he^

    owh dpt tmbhn ide dr ‘IRIS’ tp emg tu film keren bgt jg c..kl aq pz bc the team brasa ky lg bc buku2 karangan DanBrown..(bkn bda2in ato nyama2in lo k,,bner dh Suer!)krn the team itu ff prtama yg aq bc d blog kk..trz lgsg sk d sm gy tulisan kk..krn the team jg aq jd penasaran sm FF2 yg lain..
    To be cont..

  18. 4_R says:

    (tw knp komen ini brsmbung..soalny sw pgn nyayingin author kl dy bs bkin FF series,sy bs bkin komen FF berseries.,haha. .boong ding..yh pzti twlah knp alsnny)

    the team itu ff 1 yg sy bc dblog ini k..trz lgsg suka d sm gaya tulisan kk n jd pnasaran sm FF yg lain..
    Btw knp ngomongin ff lain dsni y?y mavkn sy ‘bad sister’numpang yh..hehe^^

    owh yg knot dh smpe chap 11 Y..wah brarti bkl pnjg jg yh..

    • HeLLeN says:

      Hahaha komen series haha iya kyaknya bru kamu ni..

      Wah makasi ya,brarti bt the team km bcanya di bloggaul dan di sni ya..

      Buat knot emang tu sengaja pengen bkin panjang tp tiap chap isinya dikit2 dg potongan crita beberapa cast..
      Tp ternyata bnyak readr yg bingung dg potongan2 crita kyak gtu hehe..

  19. 4_R says:

    (hehe. .keabisan lg jml karakterny. .nasib. .nasib..rempong dh bo!!)

    kmbli k knot. .
    Ok k ntar kl dh dshare insya allah ku bntu d,y mdh2n aj bs dpt wangsit yg bgus..jd bs bntu bwt chap2 slnjtnya..
    (brarti bs dpt PWny donk. .asik..asik. .haha^^)

  20. 4_R says:

    Kurasa bnyk yg bingung pzti krn bnyk bnget pr castny yg emg mesti dksi tw ‘kkuatan2’ny kn k..
    So..mungkin sblum bc knot yg slnjtny..c reader msti dksi pngantar bwt bc postingan2 knot2 yg sblumnya..biar ga pd lupa..n ga jd pd bingung(itu mnurutku c..)

  21. Eh… g happy ending ya? tapi Yul dah tobat, akus eneng sm endingnya, kesannya mendalam🙂
    akhirnya yul jadian sama khun?

    • HeLLeN says:

      yup ngga happy ending tapi yul bisa jadi orang baik..akhirnya..
      di sini sengaja ngg aku jelasin drtil hub yul-khun..
      jadi kamu nilai aja sendiri^^

  22. law says:

    hehe baru baca. keren nih ceritanya

  23. shinhyunrin says:

    annyeong new reader . .
    ff.a bagus ,. ,
    ga nyangka kalo yoona.a bakal meninggal . .

    • HeLLeN says:

      hi salam kneal…
      maksih ya dah mau masuk sini…

      ya dari awal udah siapain ending yang seperti ini sich..

      maksih dah mau baca ya…
      ayo silahkan baca yang lain juga dan jangan lupa tinggalin komen key^^

  24. cho dil says:

    ceritanya sedih amat.
    Jd pengen nangis.
    T.T

    nice story noona. Wlu brhrp yoona dpt hdp, tp ternyata dia meninggal.
    Hope you make another amazing story.
    Hwaiting!!!!

    • HeLLeN says:

      makasih ya dah mau baca dan tinggalin komen di sini..
      ya terpaksa yuna dibuat mati coz konsepnya emang gini hehehehe

      ayo baca juga yang lainnya^^

  25. Mahesa says:

    Dear Author,

    Ini adalah cerita yang bagus & menarik dan saya menyukainya. 🙂

    Lanjutkanlah membuat cerita yang lain.

    Btw,ada beberapa cerita yang dilindungi password ya?bagaimana caranya agar saya bisa membacanya?

    Terima kasih author.

  26. AuLy Chuby says:

    ..si OKTAC oppa emang PLAYBOY yahh..maSa udah Ciuman ma kaka nya skarang diaa suka ma adik nyaaa…paRah author GOOD

  27. SyarSonElf♥ says:

    nado saranghaeee.. yoonaaaa… yuriiii… #berasadicintai #kepedean
    yoona meninggal T.T walaupun begitu, aku tetep mau bilang –ONNIE FF INI SUKAAAA BANGET!
    eh, onnie mau tanya ini akhirnya yul sama khun kan? *victoria, suamimu selingkuh tuh*
    terakhir, hellen onnie teruslah berkarya! hwaiting! ^^v

    • HeLLeN says:

      MAKASIHHH YAAAAA!!!
      ini yang paling aku suka dari nulis…
      readernya menikmati cerita yang aku buat,,,
      dan makasih banget mau jadi reader yang baik dengan tinggalin komentarmu^___^

      iya walo di sini aku ngga jelasin detil hubungan Yul dan Khun tapi dari ending mereka aku tetep pasangin^^

      wah..pas jaman FF ini si khun masih single hahahhahahha

  28. dsea says:

    yoonyul..aq selalu suka klo ada ff dengan cast mereka..

    tersentuh bgt kalimat yg diucapin yoona di part sebelumnya “..menjadi saudaraku…sebentar saja..”
    kyknya yoona pngen bgt yuri nganggep dia sodara
    dari situ aq tau psti bakalan ada yg pergi…ehhhh ternyata yoona..

    yuri ama khun cocok jga

    lanjutttkan onnie..!!

  29. elida sari simangunsong says:

    Aku jadi ikut sedih baca epep ini. Persaudaran Yoonyul #hiks

  30. Bintaanggsoneindo says:

    Wahh daebak yoonyul
    Tapi sedih juga yoona meninggal : (
    Bikin yg lain lagi ya..

Leave a Reply

