HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Connected Part 1

on 5 June 2010

Cast:

SJ Yesung – SNSD Taeyeon

TVXQ Junsu – WG Sunye

PART 1

Yesung’s POV

Egrrr…” aku menggeliat karena merasakan sakit di leherku.

Hm~~ternyata masih dalam bus ya…

Aku tersadar masih berada dalam bus menuju ke sekolahku yang menyebalkan itu, Tapi….


“Eh…??” aku mengangkat kepalaku yang tersandar pada pundak seseorang.

Aku menatap tajam pada seorang gadis yang terlihat risih dan terlihat takut padaku.

Jadi dari tadi aku tertidur di pundaknya, pantas saja aku tak terjatuh seperti biasanya bila ketiduran dalam bus, tapi badanku jadi pegal karena tubuhnya terlalu rendah…lebih tepatnya..lebih kecil.


Dengan ekspresi takut gadis itu melirik ke arahku.

Apa?” tanyaku, tapi suara yang keluar lebih mirip bentakan membuatnya kembali tertunduk takut.

Aku segera memalingkan wajah dan melihat ke luar jendela, sekilas senyumku mengembang melihat ekspresi gadis itu, dia manis juga walau wajahnya terlihat pucat.

Kenapa bus ini berjalan sangat lambat, dan kenapa aku harus sesial ini duduk bersama berandal yang menyebalkan, bukannya terima kasih malah membentak~~

Dasar tak punya sopan santun!!

Kamu bilang apa? Sudah bosan hidup ya?!!” bentakku pada gadis itu, membuat orang-orang di dekat kami menoleh. Gadis itu tampak makin ketakutan.

Gawat dia marah~~

Aku terbelalak menatap gadis itu, ia tertunduk dalam dan tak mengatakan apapun, lalu kalau bukan suaranya lalu suara siapa itu??

Aku melihat sekelilingku dan bingung sendiri.

Tuhan tolong selamatkan aku dari pria ini~~

Aku kembali melihat gadis itu, ia tampak sedang berdoa dengan melipat kedua tangannya tapi tak mengeluarkan sepatah katapun padaku.

Aku menggeleng-gelengkan kepala, ada apa ini??
Apa karena semalam tidak tidur makanya otakku jadi sedikit bermasalah??
Baiklah Kim Taeyeon hari ini harus semangat~~

Aku kembali melirik pada gadis di sebelahku ini.

Ini lucu, dia tak bicara sedikitpun, tapi aku seakan dia berbicara..

Buspun berhenti dan gadis itupun turun dengan tergesa-gesa tanpa melihatku.

DUK!!!

Sesuatu terjatuh….

Hei bukumu..”panggilku.

Aku membaca nama yang tertulis di sampulnya.

Kim…Taeyeon…?” aku kembali terkejut membaca nama gadis itu.

Berarti benar, suara yang dari tadi aku dengar adalah suara gadis itu.

Hei..” tanpa pikir panjang aku malah berlari turun mengejarnya.

Hei tunggu..!?!” panggilku begitu berada dalam jarak beberapa meter darinya.

Ommaaa~~siapapun~~tolong~~~kenapa dia malah mengejarku~~

Hei tenang aku tak berniat jahat..ini bukumu..”teriakku.

Gadis itu tiba-tiba berhenti.

Fiuh, syukurlah.

Aku segera menghampirinya.

Gawat, ada Junsu oppa~~

Apa?” tanyaku yang seperti mendengar ucapannya.

Gadis itu tiba-tiba saja melangkah mundur dan panik hingga menabrakku yang sedang berlari ke arahnya.

BRUKK!!!

Kami bertabrakan dan jatuh.

Hei kau ini…”

DEG!!!

Aku langsung kehilangan kata-kata saat mata kami bertemu.

Ada apa ini, kenapa aku merasa sekelilingku terasa sunyi dan suara yang dapat aku dengar hanyalah..suara detak jantungku yang berdegup kencang dan juga suara…

Taeyeon…?!!”

Eh?”aku melihat keasal suara, di hadapan kami berdiri seorang laki-laki dan perempuan yang memakai seragam yang sama dengan gadis itu.

Gadis itu bangun dengan panik, wajahnya yang putih pucat terlihat memerah sedangkan aku dengan cuek tetap diam di posisi jatuhku.

Siapa dia? Apa dia pacarmu?” tanya gadis yang terlihat seperti temannya.

Taeyeon segera mengeleng dan menggerak-gerakkan tangannya membentuk isyarat.

Lalu kenapa kalian bisa bersama dengan posisi seperti tadi?” sidik gadis itu sambil melirik tajam padaku, terlihat sekali ia tak suka padaku.

Dengan malas aku berdiri.

Aku hanya mau kembalikan bukunya yang terjatuh, tapi ia malah menabrakku..” terangku.

Taeyeon melihat bukunya yang aku pegang lalu kembali menggerak-gerakkan tangannya membuat isyarat pada temannya.

Apa dia bisu?

Kenapa dari tadi sibuk memberi bahasa isyarat pada temannya yang jelas-jelas bisa bicara dan mendengar.

Keningku mengerut memperhatikan Taeyeon.

Sunye sudahlah jangan campuri masalah pribadi temanmu, ayo aku lapar nich..” ajak laki-laki yang bersamanya.

Junsu oppa~~

Taeyeon menatap sedih pada laki-laki yang menggandeng tangan gadis yang bernama Sunye.

Baiklah, aku tak akan bertanya lagi, tapi kau harus hati-hati, ia terlihat seperti berandal,aku tunggu di kelas okey..” bisik Sunye pada Taeyeon dan segera pergi bersama laki-laki yang terlihat seperti kekasihnya.

Taeyeon masih menatap kepergian pasangan itu yang menuju gerbang sekolah.

Hm~~apa ini cinta satu arah?

Aku mengehela napas tak tertarik.

Taeyeon berbalik padaku dan menyodorkan tangannya.

Apa?!” heranku.

Ia menunjuk buku yang aku pegang.

Nich..” aku memberikan padanya, ia membungkuk dan berbalik pergi.

Hei!!” panggilku emosi, seenaknya saja pergi tanpa mengatakan apapun.

Ia kembali berbalik melihatku.

Tidak kenal kata terima kasih ya?” ketusku.

Ia memukul kepalanya sambil tersenyum dan kembali menghampiriku.

Ia membuat sebuah isyarat dengan tangannya, seperti tanda-terima-kasih.

Aku jawab dengan anggukan.

DING~~DONG~~DING~~DONG!!!

Terdengar suara dentangan jam raksasa yang menandakan pelajaran akan dimulai, Taeyeon menoleh ke arah sekolahnya dan aku segera sadar kalau aku terlambat….lagi!!!

Aishh~~bolos lagi deh..”gerutuku.

Bolos~~

Apa aku lebih baik aku juga bolos??

hari ini rasanya enggan melihat Junsu oppa dengan Sunye.

Apalagi setelah mereka resmi berpacaran kemarin~~

Aku kembali mendengar suara yang dari tadi aku rasa itu suara Taeyeon, gadis bisu di hadapanku ini.

Aku melihatnya yang tampak dilema untuk masuk atau membolos.

Hei kau cepat masuk!!!” terdengar teriakan dari depan gerbang, membuat Taeyeon panik dan takut.

Tanpa pikir panjang aku tiba-tiba menarik tangannya dan membawanya lari dari sana, ternyata ia tak berontak, ia terus berlari dan tak melepas genggamanku.

Entah mengapa aku suka hal ini….

Rasanya lucu, kami tak saling mengenal tapi aku malah nekat membawanya kabur dari sekolahnya.

Hosh..hosh..hosh…” kami masuk dan berhenti di sebuah gang kecil.

Kami berdua mengatur napas yang hampir habis.

Aku melihatnya, wajahnya memerah penuh keringat, itu membuatku tersenyum bahkan sekarang malah tertawa.

Taeyeon juga menatapku dan perlahan ikut tertawa bersamaku.

Terima kasih~~~

Aku mengangguk pelan dan ia memberiku senyuman.

Hm~aku suka dengan senyumnya itu.

Bersambung~~~

Thanks buat para Grellfics yang ikut pilihin pasangan buat Yesung ^^


120 responses to “Connected Part 1

  1. babohae says:

    so sweet..

    yesung serem…..

    Taeyon disini bisu??

    Yesung & Taeyon bisa jadi couple yg baru nih… hehe🙂

  2. Rere says:

    saia maen lagi ke sini setelah cukup lama ga mae.*smua gara” ULUM!!*

    keren on.. ada tae Yeon onnienya haha.. ma Ye Sung ya?? New couple dong hahaha..
    Saya suka on ceritanya bagus dan menarik*seperti biasanya*
    cerita di sini mengingatkan saia pda Mobile dramanya T-ara yg bubi-bubi haha..

    yup lanjutkan terus on.. saia tunggu..

  3. Lydzz_Js says:

    hyaaaa keren bgt onnie.. yesung ganteng bgt d st, q jd inget karakter yesung yg d ahs.. couple taeyesung oke bgt onn! jd ketuker ya,skrg junsunye jd ny.. hihihi.. bagus bgt onn,romancenya berasa.. terus berjuang ya onn!!

  4. wah onnie. . Trnyata pairing yesung n taeyeon untk ff ini tokh. .hehehe
    wah yesung oppa hebat bisa mendengar kata hati taeyeon yg bisu. . Hohoho
    ini genre.nya romance ya onnie? Lanjut ya onn. . . ‘semangat baca yesung d ff romance bkan comedy hehehe’

    • HeLLeN says:

      Yup yang aku tanya di stat emang buat ini..

      dan aku malah ngga bisa nich bikin comedi dengan karakter yesung..
      yang di ahs dulu juga dia cool kayak gini kan heheh

      • iya sih onnie,d ff onnie karakter yesung pada cool,tp entah mengapa di imajinasiku aq ngebayangin yesung yang konyol n ga kpikiran ngbyangin yesung yang cool ‘mungkin terlalu trpengaruh kelakuan yesung yg konyol d EHb n dll kali ya onnie?😀’ hehehehe
        dan semangat ya onnie untk membuat ff lainnya. . Aq akn setia mengikuti smua ff yang onnie buat. . Hellen onnie hwaiting!! ^^

  5. ditza says:

    bagus onn… romancenya berasa banget…
    ditunngu part selnjutnya ya onn…

  6. FeeDyA says:

    Wah … Yesung ama Taeyeon yah ??
    Couple baru !! Hhay!
    Ako ga’ nyangka kalo Taeyeon itu bisu …
    emank tampangnya yesung itu kayak brandalan yah ?? Hhi*
    ditunggu update na onie ^^

  7. fikry says:

    emmm pengen punya kisah kaya gt

  8. Dindha Sica says:

    .wah, couple baru nih!
    .keren onn, !
    .di sini taeyeon bisu ya?
    .tapi yesung bisa denger suarany? eh, atau lebih tepat kata hatinya?? *jiah*
    .wahh…. kayak kontak batin ajah! (halah)
    .hahaha
    .lanjutkan onn, ^_<

  9. dhikae says:

    OMO!!! YESUNG skg ma Taeyon???
    yesung yg agak lebay dan taeyon yg bisu…
    tar yesung hiperaktif dah…wkwkwkw
    seru ffnya..

  10. fafa song says:

    waaaaaaaah…

    seru seru !!!
    udah lama ga liat si yesung jadi pemeran dalam suatu ff..
    terakhir baca di AHS ya kan ??

    si yesuung…

  11. dina_sone says:

    wah cerita nya keren si yesung bisa mendengarkan kata hati taeyeon

    ya ku tunggu lanjutan nya onnie

  12. tezu-chan says:

    ooh ok, di sini Taeng nya bisu…tapi YeSung bisa dengar suara hatinya
    ini sweet banget lo !!
    bagus unnie !!
    lanjut ya ! ga sabar saya hehe

  13. Cittin says:

    Wah. . .keren ff.a!!
    So sweet bgt! Hehe^^
    udah bka lg neh kak blog.a? ? ?

  14. mima_123 says:

    boleh nih

  15. Kwon_BoA_Yuri says:

    huaaa,,,,kok yesung oppa hebat siiih…
    bisa tw suara hati na tae yeon onnie…
    jd enak pan bisa ngobrol..
    hehhehe…
    ayo2 ditunggu lanjutannya onn ^^

  16. idk says:

    pertamanya gag ngerti kalo yg ungu tuh bagian taeng. wah dia bisu ? hmhmm jadi inged pas yesung teasing taeng di konser. hahaha

  17. shianii says:

    pertamanya gag ngerti kalo yg ungu tuh bagian taeng. wah dia bisu ? hmhmm jadi inged pas yesung teasing taeng di konser. hahaha

    idk itu id adekku ==

  18. Enny chenz says:

    Jdi onn,taeng dsni bsu truz yesung tu bsa dger n tau kta batin*kta2 pa sich yg tpat bwt mksdku ni?babo,,tp onnie ngerti mksdtku kn?*
    so sweet critax,tp g da taesux T.T,hehe
    keep writing ya onnie,dtnggu lnjtnx….

  19. sora hikaru says:

    onnie, disini ceritanya taeng bisu kah???
    bagus ceritanya onnie… lanjutkan yah onn

    bdw, disini tukeran couple yah… hehhe

  20. fikry says:

    di tunggu ya lanjutan ceritanya kayanya endingnya bakal bahagia

  21. myloveyesungie says:

    uuuuuuuu . . . . . . Yesung anak berandal ?
    sedikit susah ngebayanginnya yesung kayak gitu hehehe
    lho kok Taeyeon onnie bisu, kasian bangett T.T

    tapi, ceritanya keren , beda~
    ditunggu chap II nyaa~

    • HeLLeN says:

      hahahha ya..
      fans yesung pasti susah coz anaknyakan gokil..
      tapi berhubung tampang yesung sering keliatan cool dan jutek makanya aku pake buat ini^^

  22. beta says:

    seru onn..cerita jenis baru lagi..aku suka ^^
    btw kpn onnie memproklamirkan ttg pemilihan couple’a yesung??d fb kah??

    • HeLLeN says:

      ni Ff dadakan jadi jumat malam aku sempet nanya di stat FBku..
      dan ada yang usul yesung-taeng makanya langsung aku pake hehehe

  23. cho_cho says:

    wah….. di sini ada YESUNG!!! huwaaaaaaaaaa asiiiiikk…. sama taeyeon pula….^^
    onn,, lanjutin lho…. jgn mandek2… hehe,, penasaran ma klanjutannya….
    sepertinya di sini yesung serem bgt… pdhal kan nggak… tp sdikit aneh… haha

    taeyeonx bisu?? masa?? jgn2 cuman nggak mau ngomong… *nebak2 nggak jelas*
    hmmmm… onn, ada yoona nggak ntar…. hahahaha
    kan klo ada yoona aq nongol *ditimpuk*
    wkwkwkwkwk… yasud,, q tunggu lanjutannya yaaaaaaaaahhhh

    *ini pertama kalinx aku nongol di sini… hehe*

    • HeLLeN says:

      hahha moga2 ngga mandek dech..*bukannya FFmu juga gitu??*
      di sini emang sengaja bikin pair baru..

      dan jangan bayangin sosok asli mereka coz entar malah jadi komedi hahahhaha

      • cho_cho says:

        waaahh,,, klo FF q udh nggak ada mood…. g tau knapa… hehe
        yesung-taeyeon *aq dipihak ke-3 hahahahahaha*

        klo tokoh asli emg pada kocak… ntar q ngakak terus ngebayangin yesung…
        apalagi pas q baca fun factnx…. narsis bgt!! ampe tau cara potret yg benerr…. ckckckck….

      • HeLLeN says:

        nah itu juga yang sering q alamin..
        tapi tenang aja cerita ini dah selesai kok..
        ada 3shot so tunggu aja tiap minggunya hehehe

  24. nishanisho says:

    annyeong!
    keerreenn!!
    jadi penasaran lanjutannya nie.. lanjutin ya onnie.

  25. D~hyun says:

    Hwaaa sweet bgt
    yesung bsa bc pkiran.a taeyeon…
    Kerenn!!

    Tp crita.a cinta taeyeon brtpuk sblah tangan ya ma junsu?

  26. babymiu says:

    hahaha..
    yesung bisa baca pikiran ny taeyeon ya.. ><
    keren..
    lanjudkan !!

  27. pearlblue77 says:

    Huwaa~
    Yesung oppa huhu
    rasa’a tak rela onnie-ah😦
    huhu
    Tpi karena itu taeyeon onnie, kurelakan T.T

  28. neutral boy says:

    Romantic nice story

  29. neutral boy says:

    Romantic. Nice story

  30. JengJungSu says:

    wezzzz . apakah yesung seaneh itu smpe2 bisa mbaca pikiran org bisu kyk taeng . ? , ckckck ,

  31. Haduh..Taeng bisu loh? Wkwkwkwkwk~ Ga pernah kcewa sm FF onnie kcuali bad sister.. hiiiiiiiii~ Wkaakakakakka D tunggu lanjutannya ^^

  32. Alee says:

    waaaa~~ ini ceritanya kereeen nuna!!!

    yesung hyung bisa denger suara batin **ceileh** si taeyeon..**apakan ini yg dinamakan cinta sejati?? hahaha**

    ni ceritanya tae masi SMA kah?? kan dl sunye ma tae sekolah di sekolah yg sama kan, hehehe😀

    situnggu chapter slanjutnya nuna😀

  33. Ziah S says:

    Ksian taengx bisu. Itu critax c’ yesung punya kkuatan ttentu jdi bsa tw pa yg taeng pikirin? Pnasaran ma lanjutanx.

  34. awanyesungminichkhunfanysicca says:

    kereeen image yesungnya keren banget.. suka.. >o<

  35. fabouloucia says:

    Onnie..
    akhir’a…
    *nangis darah…
    aku kangen blog’a..
    hehe…
    cerita’a lucu..
    *loh?
    Yesung bisa baca pikiran kaya Ecull aja..
    hehe

  36. Leeya says:

    @faboulouciaEcull? Edward cullen ya? *nimbrung*

    eh..saya bingung..
    Taeyeon bisu? Lha trus yesung tu dger pa an? Suara hatikah? *halah*

    ciee..yesuungg..ma taeng ni skrg??
    Gyahahaha

    saya jg lg ska ma yesung..gr2 it has 2 be u😄
    Ditunggu lanjutannya onn b^^d

    • HeLLeN says:

      Yup jadi intinya mereka ini jodoh dan dihubungkan dengan si cowok bisa baca pikiran si cewe..
      gitu..
      jadi pingin nunjukin kisah soulmate dengan gaya seperti ini hahahha

  37. widy says:

    wes…. kaya.a so sweet gmn ne cerita…. bakal jadian gg ya taeyeon ma YeSung? hem… tp klo d cerita ini kaya.a cocok… heheh lanjut onnie!!!!!!!!!!

  38. rima taengoo says:

    onnie, ff.a keren bngt… ada taeng juga.. oya onn, taeng jadi cwe bisu ya…?? lanjut onn, onnie jjang..!!^^

  39. taeyeon bisu ??
    kasian cintany btpuk sblh tngn !

  40. LeonLvGD says:

    Annyeong! Reader baru nih…~! ada temen yg Promosi nih blog, ktanya cerita”nya bgus… trnyta bner! gk nyesel dah masuk ni blog.

    Btw, aku suka bnget couple Yesung ma Taeyeon!!! Ceritanya juga keren.
    aku lnjut di pt. 2 deh ^^

  41. Kakashi says:

    wkwkwkwkwk couple baru yg sangat cocok menurut q, aq seneng si taeng ma yesung keliatannya mrk connected bngt sampe suara hati taeyeon bisa kedengaran ma yesung……
    thanks ya mbak udah share ^^

  42. muthya^^ says:

    kerennnn…aq ska bget…

  43. 4_R says:

    Mulai ngubeg2 k series lg ney. . .haha. .

    TaeSung. .new couple ney..asik jg. .
    Owh. .c Tae Bisu. .td sempet bingung bc awal2nya. .ampe ku ulang2 haha,,*otak krg konek. .*
    ehmm,c yesung brmutasi ky sica dknot. .haha. .bs bc pikiran org. .hemm seruw nih. .
    Penasaran. .lnjt dulu ah. .

    • HeLLeN says:

      hahaha iya ini idenya pas aku lagi bikin partnya jessica di knot trus karena idenya menyimpang makanya aku buat sendiri dan soal copel itu mah idenya reader yang kasi usul di statku hahahha

  44. Aku suka tokoh taeng disini. walau bisu tapi kesannya manis ^^

  45. Kazama says:

    Tlong buat crita tentang sungmin,yuri,yoona donk
    thx yaa,ka

  46. Kazama says:

    O iy
    crita ini bgs banger aku sukaa ^^
    berkesan bgt bwt ak

  47. Kazama says:

    Iy
    Salam knall^^
    hehehe
    thx kaa😀

  48. Kazama says:

    O iy ka
    ad fb ga?
    Hehe

  49. renitas25 says:

    Maap telat komen >,<
    Fanfic~nya unik bgt kekekek xD

  50. ceritanya keren sangat!!!
    lanjut baca part dua… ^^

  51. chesscakim says:

    aku suka bgt sm cerita & pairingnya taesung..
    pokoknya aku suka suka suka ^^*

  52. Onew_Vasa says:

    numpang baca juga yg ini ya..bz penasaran karakternya Yesung kaya gmn..
    gk nyangka ja Yesung bs se cool itu..tp emg muka Yesung itu seolah” dy emg cool *kok jd bahas Yesung?*
    sukaaaaaaaaa..bagus..iiih..bsa’n nemu idenya….
    suka..suka..brsa bgt feel’a..
    bagus…
    baca part 2’a aah..hehe..

  53. SooOppa says:

    kereeen! aku suka dan dapet banget feelnya Taeng kalo bisu, krn nonton drama musikalnya kali yah, jadi ekspresinya dapet fufufu. lanjutkan ahh (bacanya) maklum reader baru ^^

  54. bubos says:

    ooo di sini taeyeon bisu ya?
    tapi dia tetep bisa denger ya?

    so sweet banget si yesung bisa denger apa yang di pikirin… >.<
    aku baca chapter selanjutnya ya onnie..

  55. emmy says:

    hallo,aku reader bru,dnger2 dri blog sebelah ff dsini bgus2 apalagi yg judulnya ‘connected’nech,trnyata emang btul2 bgus jd aku mau lanjut ke part 2 dlu ya.mhon ijin bwat ngubek2 blognya..ntar kuusahain ninggalin jejak..makasih

    • HeLLeN says:

      iya silahkan aja..
      dan nanti jangan lupa tinggalin kopmen ya biar aku tau cerita yang udah kamu baca dan reaksimu atas ffku hehehehe

      salam kenal..🙂

  56. Viyeon~ganger says:

    Omo???? Nih ff keren banget…. Yesung bisa mendengar kata hati taeng… Yang tak bisa bicara..
    Annyeong author… Akhirnya nemu ff yestae lagi…

  57. HUaaaaaa fff Taesung nya kerennn bangetttt yesung badboy ama taeyeon yg bisu dan lugu XDDD

  58. Srie_Wonnie407 says:

    Anyeong salm knal, aQ reader bru !!
    Bru nemu jg ff yg pairingnya Taesung.
    Jd crtanyavTaeyong bsu yaaa ?? Kasian bgd, tp koQ anehnya Yesung bs dger suara hti Taeyong ya ??
    aQ sk sm jln crtanya jd bkal bca truuss deh !!

  59. Srie_Wonnie407 says:

    Anyeong salm knal, aQ reader bru !!
    Bru nemu jg ff yg pairingnya Taesung.
    Jd crtanya Taeyong bsu yaaa ?? Kasian bgd, tp koQ anehnya Yesung bs dger suara hti Taeyong ya ??
    aQ sk sm jln crtanya jd bkal bca truuss deh !!

  60. 2425yy says:

    seru ceritanya, penasaran….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: