HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

The Devils NyasaR [Ending]

on 12 June 2010

 

Cast:

SNSD – TVXQ – Yonghwa CNBLUE – Heechul SJ

PART DUA [ENDING]


Dalam kegelapan malam, tampak delapan bayangan dengan gerak-gerik mencurigakan…

Yakin ini tempatnya..??” bisik Taeyeon karena merasa tempat yang mereka datangi sangat familiar.

Iya…kata Heechul oppa ini dorm CN Blue..” terang Sooyoung.

Kok nanya ke Heechul oppa?” heran Jessica.

Kan Heechul oppa doyan intip cowok cakep..makanya koleksi alamat cowok cekepnya lengkap banget..” terang Sooyoung lagi.

Onnie jenius..” puji Yoona.

Hahha memangnya kamu selama ini kemana saja sampai ngga tau kalau Choi Sooyoung itu jenius tapi…” Sooyoung melirik curiga ke Yoona.

Kenapa?” heran Yoona dengan lirikan Sooyoung.

Kamu puji aku bukan karena mau minta sup jamurku yang ada di kulkas kan??” tanya Sooyoung curiga, membuat Yoona langsung gondok.

Onnie aku cabut lagi pujianku, DASAR PELIT!!” ketus Yoona BT.

Sudah, jangan bahas itu sekarang..” lerai Taeyeon.

Oke sekarang kita beraksi…Yuri Hwaiting!!!” Hyoyeon mendorong Yuri yang kebagian menyelinap lewat jendela.

Kenapa ngga lewat pintu saja sich..” gerutu Yuri enggan, ia terpaksa masuk karena kalah adu suit.

Iya, kenapa ngga masuk baik-baik aja lewat pintu depan..” tambah Jessica yang setengah menggantuk karena sekarang pukul 2 pagi.

Ternyata kalian ini bukan hanya pasangan mesum ya..tapi juga pasangan yang ngga cerdas..” ejek Sooyoung.

Onnie kalian ini aneh, kita kan mau ngerjain Yonghwa oppa masa harus minta izin dulu..?” heran Yoona menahan tawanya.

Udah ayo cepetan, nanti kita bisa dianggap maling nich..” cemas Sunny yang sedari tadi sibuk celinggukkan takut ketahuan.

Akhirnya dengan hati-hati Yuri membobol jendela dorm dan dengan mudah masuk ke dalamnya.

Wah si Yuri hebat banget kayak maling profesional…”kagum Hyoyeon.

Itu karena dia berguru padaku…”bangga Sooyoung.

ooooooooo…” koor yang lain kompak karena semua tahu Sooyoung jago sekali menyelinap, maklum ia sering kabur dari dorm untuk cari makanan ditengah malam.

Hey lewat pintu depan saja…” bisik Yuri dari jendela.

Kenapa?”

Di sini tak ada orangnya…” kata Yuri lagi.

Akhirnya para member lain masuk lewat pintu depan yang dibuka oleh Yuri.

Yuri nyalakan lampunya, gelap nich…”pinta Jessica.

Hey lupa ya, kita ini tamu tak diundang, jangan aneh-aneh nanti ketahuan…” cegah Sunny cepat.

Ok sekarang jalankan rencana kita…” ajak Tiffany penuh semangat.

Ok..!!”

Mereka segera berpencar dan segera mengacak-acak seisi dorm.

Hyoyeon menuju ke dapur dan mengobrak-abrik segala yang ada di sana, Sooyoung segera menyusulnya tapi gadis itu lebih memilih mengobrak-abrik isi kulkas.

Choi Sooyoung…jangan dimakan..!!” omel Hyoyeon.

Dari pada dibuang, lebih baik aku buang ke perut..” kata Sooyoung cuek sambil memakan berbagai makanan yang ada di kulkas.

Di ruang tengah Taeyeon, Sunny dan Tiffany mengacak-acak rak buku, dan segala yang ada di sana.

Kenapa tempat ini terasa ngga asing ya???” gumam Taeyeon.

Hayo..kamu pernah main ke sini ya?!” tuduh Tiffany.

Ngga-lah, makanya aku juga heran…”
“Onnie, dibeberapa apartemen bentuknya memang sama….jadi…” Yoona sengaja menahan ucapannya.

Jadi apa?”

Jadi..jangan norak!!” bisik Yoona sambil cekikikan.

JEDUKK!!!!

Taeyeon melempar sebuah buku ke arah Yoona.

Tak mau kalah Yoona segera membalas melempar koran di dekatnya.

Tapi sayang, korannya meleset dan mengenai Sunny.

Hey, kenapa aku yang kena..!!” omel Sunny lalu segera membalas Yoona dengan meraih kursi di dekatnya.

Sunkyu kau mau membunuh Yoona ya..?!!!” kaget Taeyeon yang serem dengan kursi yang diangkat Sunny.

Onnie jangan angkat yang berat-berat nanti tambah pendek lho..”tawa Yoona makin jahil.

Im Yoona kau…”

Hei kalian..cepat ke sini..” panggil Jessica yang keluar dari sebuah kamar.

Jangan sekarang, aku sedang sibuk..” tolak Sunny yang lagi napsu melempari Yoona dengan kursi yang dibawanya.

SEKARANG, INI PENTING!!” tegas Jessica.

Membuat semua menghampirinya.

Lihat ini..”tunjuk Jessica begitu semua temannya berkumpul.

Itukan fotoku, kenapa ada di sini??” heran Yoona.

Ini juga, kenapa banyak artikel tentang aku dan kita..” Jessica menunjuk sesuah kotak berisi artikel tentangnya dan SNSD.

Ini agak menyeramkan..”bisik Tiffany yang sedikit ngeri melihat berbagai hal tentang grup mereka di kamar Yonghwa.

Kalian tahu, di dapur tadi aku juga mendapat sesuatu yang aneh..” ungkap Sooyoung.

Apa?!!”

Makanan yang ada di kulkasnya juga adalah makanan yang aku suka semua..”terang Sooyoung.

Aisshh~~itu sich karena kamu yang rakus..” omel Yuri.

Bukan itu, tapi jenis makanannya itu, sama dengan yang biasanya dibelikan manajer atau yang disuguhkan di perusahaan kita..” terang Sooyoung.

Semua saling pandang.

Lho inikan Taeyeon..” Hyoyeon yang memeriksa laci didekatnya menemukan sebuah album berisi foto-foto Taeyeon.

Ini makin aneh..”heran Taeyeon yang melihat isi album fotonya.

Oya satu lagi…di sini sama sekali tidak ada satupun hal yang berhubungan dengan Seohyun kecuali yang bersama grup…anehkan..”tambah Jessica makin curiga.

Yonghwa seperti stalker..” serem Tiffany.

Diakan kencan dengan Seohyun tapi kenapa malah mengumpulkan hal tentang aku, Sica dan Yoona..” kesal Taeyeon.

Tapi kenapa dia ngga ngumpulin tentang aku..?” tanya Sooyoung yang sibuk mencari artikel atau foto-fotonya.

Yaelah nich anak isi otaknya apaan sich..”gregetan Hyoyeon ngeliat Sooyoung yang sibuk mencari barang-barang tentangnya.

Lalu sekarang kita harus gimana??”tanya Yoona tak ada ide.

Apa karena ini Seohyun menangis..”tebak Hyoyeon.

Jangan-jangan Yonghwa berkencan dengan Seohyun karena ada maunya…pengen dekat dengan Taeyeon, Yoona atau Jessica..tak akan aku biarkan..!!” seru Yuri penuh emosi.

Ya aku dukung…” saut Sunny ikut emosi.

Tak akan aku biarkan Yonghwa merebut Sica-ku..!!” lanjut Yuri dengan semangat membara.

GLODAK!!!!

Yang lain selain Jessica pada jatoh mendengar kata-kata Yuri.

Yuri you’re my hero..” haru Jessica.

Ya ampun ni pasangan bener-bener bikin merinding..”omel Hyoyeon.

Ini pasti gara-gara authornya lagi suka lagi dengan Yulsic, kemarin-kemarin pas pro HyoRi ngga ada tuch part Yulsic yang aneh-aneh..”gumam Taeyeon, member yang lain mengangguk kompak.

KLIK!!!

Tiba-tiba terdengar suara password pintu yang terbuka.

Gawat mereka sudah pulang..” panik Yoona.

Kita harus gimana nich???” bingung Jessica, karena awalnya mereka hanya ingin mengobrak-abrik dorm CN Blue lalu segera pergi, tapi diluar dugaan mereka malah menemukan banyak foto dan artikel mereka dan sekarang para menghuni dorm telah datang.

Kita bisa dituntut nich..”panik Hyoyeon karena mereka telah mengacak-acak tempat orang.

Dan bisa masuk penjara..” tambah Sunny karena mereka masuk tanpa izin.

Makanan di penjara enak ngga ya?” tanya Sooyoung membuat semua makin panik dan kesal.

Hey kalian jangan bikin makin panik dong..” omel Taeyeon yang ikut-ikutan panik.

Ya ampun, ada apa ini?!” terdengar pekikan dari luar kamar.

Jangan-jangan ada pencuri hyung..” terdengar suara yang lain.

Cepat lapor polisi..” perintah suara yang lain.

Gawat…kita akan ditangkap..”takut Yoona gemetar.

Tunggu dech,, ini hanya halusinasi atau memang suara mereka sangat familiar..”heran Jessica.

Iya suaranya tidak asing..” Taeyeon ikut mendengarkan.

Yaiyalah, kalian lupa ya..merekakan penyanyi dan kita sering bertemu dengan mereka..” omel Yuri yang merasa Jessica dan Taeyeon mulai ngantuk dan mengigau.

TIDAKKKK…!!! MAKANANKU HILANGGGG!!!!!” terdengar lengkingan tajam dari arah dapur.

Itukan suaranya…”para member SNSD saling pandang tak percaya.

Jangan bilang kalau kita salah masuk..” Sunny mulai mereka-reka apa yang teman-temannya pikirkan.

KALIAN??!!!!” terdengar suara terkejut dari depan pintu yang melihat para member SNSD.

Taeyeon…kamu kenapa bisa…di sini?” kaget Junsu.

Heheheh..maaf oppa kami sedang tersesat…”nyegir Taeyeon menahan malu.

Pantas saja dari awal Taeyeon merasa kenal dengan tempat ini, karena ternyata ini adalah dorm TVXQ yang beberapa kali telah ia kunjungi.

OK lalu siapa yang bisa jelaskan kenapa tempat kami SANGAT-BERANTAKAN!!” tanya Yunho dengan menekan suaranya.

Kedelapan member SNSD tertunduk malu, merasa bersalah dan juga takut pada senior mereka itu.

Ah ternyata ini pemakan-isi-kulkas-ku??” Changmin yang tiba-tiba muncul langsung menatap Sooyoung sebagai pelaku kejahatannya.

Sooyoung cuma nyengir polos, sekarang ia jadi tahu kenapa isi kulkas penghuni tempat ini berisi makanan kesukaannya, karena ternyata pemiliknya adalah Shim Changmin yang punya selera makanan yang sama dengannya.

Ok, sebaiknya kita bicara di ruang tengah saja..” ajak Jaejoong yang tak tega memarahi junior-juniornya itu.

Di ruang tengah…

Para member TVXQ menunggu penjelasan dari para tamu tak diundangnya.

Maaf oppa..” akhirnya Tiffany bersuara duluan.

Ini semua ideku..tapi kami tak bermaksud untuk datang ke dorm kalian..kami..salah tempat..” terang Tiffany polos, membuat Yuchun langsung cekikikan sedangkan Yunho dan Changmin yang paling emosi berusaha menahan senyum mereka.

Lalu kenapa kalian malah nyasar ke sini?” tanya Jaejoong sambil tertawa, ia tak sanggup lagi melihat wajah member SNSD yang ketakutan.

Itu karena Heechul oppa..” Sooyoung ikut bersuara.

Heechul hyung?” heran Junsu, beberapa member SNSD ikut melirik Sooyoung.

Kok jadi Heechul oppa?” bisik Yoona ikut heran.

Iya, tadikan aku telpon minta alamat Jung Yonghwa, tapi buktinya Heechul oppa malah ngasih alamat Jung Yunho..” sebal Sooyoung, akhirnya membuat semua yang ada di sana tertawa bersama.

Benar juga..ini salah Heechul oppa kita sampe nyasar ke sini..”seru Hyoyeon disela tawanya.

Telingga Heechul oppa bermasalah tuch..” saut Sunny.

Di dorm Super Junior….

Hatsyyiinnn!!!!”

ARRGGHHHH MASKERKU RUSAKKK!!!!” histeris Heechul gara-gara bersin masker yang dipakai jadi retak.

Balik ke dorm TVXQ…

Tapi kalian tetap salah!!” kata Yunho berhenti tertawa karena ingat dengan kondisi dormnya yang berantakan. Semua yang sedang tertawa kembali diam.

Apapun alasannya kalian semua tetap salah dan harus dihukum..” tegas Yunho dengan kharisma leadernya.

Yunho oppa keren auuww..”Jerit Yuri, yang dengan cepat dicubit Jessica karena memuji sikap tegas Yunho.

Yup, kalian semua harus membereskan dorm kami sampai bersih..”saut Jaejoong.

Juga mengganti semua makanan yang telah kamu makan!!” tambah Changmin dengan tegas pada Sooyoung, gadis itu hanya menatap manyun pada Changmin.

Dan sebaiknya itu kalian lakukan sekarang karena aku mau cepat tidur..” perintah Yunho.

Tapi oppa, kenapa tidak besok saja??” pinta Yoona.

Tidak ada kata besok…SEKARANG KERJAKAN!!!” perintah Yunho merasa sukses mengerjai para member SNSD yang makin ketakutan.

Taeng aku bantu ya..” kata Junsu segera menghampiri Taeyeon.

YANG MERASA BUKAN MEMBER SNSD DILARANG BERES-BERES!!” tegas Yunho cepat yang melihat Junsu dan Yuchun hendak membantu.

Yunho oppa kejam..”gerutu Sunny.

Untung aku bukan member TVXQ..”saut Tiffany.

Iya pantas saja Changmin oppa ngga gemuk-gemuk pasti sering ditindas oleh leadernya..” gerutu Sooyoung.

Wah ngajak perang nich..?!!” Yunho makin melotot ke ke para Juniornya.

Perang..??!! Oppa..enggg…”dengan cepat Hyoyeon membekap mulut Sooyoug yang ingin membalas ucapan Yunho.

Ayo cepat kerjakan..”ajak Taeyeon sebelum Yunho makin emosi.

Oppa..”Jessica menatap Jaejoong mengharap bantuan.

Aku buatkan kalian kopi saja ya..” ujar Jaejoong tak ingin melanggar perintah sang leader.

Dan alhasil…

Kedelapan member SNSD harus bekerja keras merapihkan dorm TVXQ yang mereka acak-acak.

Yuchun, Jaejoong dan Junsu hanya dapat menatap iba pada teman-temannya itu.

Sedangkan Changmin sedari tadi terus meratapi makanan kesukaannya yang telah tiada, dan Yunho terus saja tertawa senang karena berhasil mengerjai para member SNSD.

Paginya di dorm SNSD…

Klik!!

Hyoyeon membuka pintu dorm dengan sisa tenaganya.

CAPEKKKKK!!!!” jerit Sooyoung sambil melangkah masuk.

Aku mau tidur…” kata Jessica yang setengah sadar karena dari semalam tidak tidur untuk melakukan hal bodoh bersama teman-temannya.

Tapi….

YONGHWA?!!!” kaget Taeyeon yang melihat sosok laki-laki yang sedang sarapan bersama Seohyun.

Hi apa kabar?” sapa Yunghwa.

Onnie kalian dari mana saja, kenapa pagi-pagi sudah pergi..?” cemas Seohyun karena ketika bangun tadi ia tak menemukan seorangpun di dorm.

Dari kerja part time di dorm orang..” desah Yuri lesu.

Apa?!” tanya Seohyun.

Yuri hanya menggeleng pelan, ia tak mua Seohyun tahu para onnienya telah melakukan hal bodoh.

Hei sebenarnya ada apa antara kalian, kenapa semalam kamu pulang sambil menangis tapi sekarang kalian malah sarapan bersama?” tanya Hyoyeon.

Yonghwa dan Seohyun tersipu malu sambil saling lirik mesra, membuat para onnienya yang jomblo jadi BT.

Maaf karena kemarin membuat Seohyun menangis, tapi aku janji mulai sekarang tak akan merebut ubi rebus milik Seohyun lagi..” kata Yonghwa seraya membungkuk pada kedelapan onnie Seohyun.

APA??!!!” kaget kedelapan gadis itu.

U~UBI??!!!”kaget Sunny.

Ja..jadi semalam..kamu nangis..karena ubimu direbut Yonghwa oppa?” tanya Yoona tak percaya, sedangkan yang lain menatap syok.

Sia-sia kita keluar kayak maling semalaman..” ratap Sunny.

Padahal kita sampai jadi pembantu dadakan di dorm TVXQ..ternyata hanya gara-gara ubi..” tangis Hyoyeon.

Maaf onnie sudah buat kalian cemas, lain kali aku akan berbagi ubi dengan Yo~ng…” kata Seohyun malu-malu.

Seohyun dan Yonghwa kembal saling lirik penuh cinta membuat para jomblo di hadapan mereka makin terpukul dan….

BRUKK!!!!

Kedelapan member SNSD langsung pingsan di tempat!!!!

– The End –

Note: Buat para reader yang sering gagal memberi komentar karena blogku error, coba dengan merefresh blog ini lewat browser kalian, caranya tekan ctrl+R.

Dan semoga kalian tidak kecewa dengan endingnya coz idenya hanya simple jadi mungkin sudah banyak yang dapat menebak apa yang Yo~ng lakukan pada Hyun.

Dan ide ceritanya juga aku ambil dari MV Wanna-nya KARA dan MV Run Devil Run (Drama ver).


142 responses to “The Devils NyasaR [Ending]

  1. ngakak bacanya onnie. .
    Niat ke dorm CNBLUE Mlah nyasar ke dorm TVXQ,kekekeke
    jadi seohyun nangis cuma gara gara ubi.nya direbut yonghwa? Gubrakk! Sia sia anak2 Snsd lainnya yg niat mw ngrjain yonghwa tp akhirnya nyasar dan jd pmbantu dadakan hehehehe
    amazing comedy ff onnie. . Aku suka sama ff yg satu ini ^^

  2. destyworld says:

    hhi lucuuuu
    parahnya s heenim ini .
    budeknya kebangetan !
    haha

    beuh ternyata cuma garagara ubi
    ckck

    seru onn
    keep writing^^
    cerita yang lainnya bakal aku tunggu dngn setia *halah*

    hwaiting !

  3. Lydzz_Js says:

    Hwahwahwa.. ternyata snsd nyasar ke dorm dbsk toh.. q ga kpikiran lhow. yg paling lucu pas sooyoung bilg klo dikulkas semua ada makanan kesukaan nya.. padahalkan semua makanan emank dy suka.. kasian changmin.. hwahwahwa.. sip onn! ff nya menghibur.. hwaiting onnie!!!

  4. Alee says:

    wkwkwkwkwkw, ternayat gr2 ubi rebus!!!! dasar hyuuun~~ yoong~~ en paling suka sooyoung d.sini, wkwkwkwkw😀

    “Iya pantas saja Changmin oppa ngga gemuk-gemuk pasti sering ditindas oleh leadernya..” gerutu Sooyoung. => kata sooyoung..lha dia sendiri banyak makan, sering nindas jg, tp kok gag bisa gemuk2 jg?? wkwkwkwkwkw😀😀😀

    FFnya kocak nuna ^^ like it😀😀😀

  5. dina_sone says:

    astaga

    jadi gara2 ubi seohyun nangis kirain ku gara2 apa
    ha…..ha….ha

    ya ceritanya keren

  6. Leeya says:

    Nyahahaha
    budegnya ichul kebangetan ah😄

  7. pearlblue77 says:

    wkwkkwkw
    Heechul oppa parah :p
    SNSD jdi nyasar gra^ dy wkwkkw
    mna smpe jdi pmbantu dadakan lagi
    kekeke
    trnyata gra^ ubi toh
    wkwkwk😄
    Pntes rsa’a adegan’a familiar😛
    trnyata inspi’a dri stu x)
    lucu, onnie
    ampe ngakak bca’a
    hehe :p

  8. Enny chenz says:

    Aduhh aduhh….Ampe skit ni perut bca fanfic onnie yg ni!!trnyta nyasarx kdorm DBSK,kekekeke….
    Dasar yunho,kyakx puas bgt tuh bisa jdi’in member SNSD pmbntu dadakn….
    Eh onnie,dsni kn critax da DBSKx ya tp kk prasaan g da partx yoochun sma skali,pa dia wktu tu pas lgi plang kmpung k amrik?LOL

  9. heechul HARUS bersiin kuping😄

  10. mima_123 says:

    lucu-lucu

  11. jiah… gra2x ubi doank seohyun ampe nangis gtu !
    kasian onnie2xny ampe nyasar gtu k dorm org jdi pmbantu ! hehe…
    ichul skit trnyta ! pntz tlinga ma otakny gg nymbung ! *peace V bni2xny ichul*

  12. denonurul says:

    annyeong,
    aku new reader
    hellen onnie FF nya keren keren deh…
    bikin yang oneshoot yoonhae dong onnie..
    yang knot juga diterusi ya..
    waduh mian mintanya banyak banget padahal anak baru,,
    hohoho abis aku suka banget sih ama FF nya hellen onnie!

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal ya..
      seneng banget nich dapat new reader..
      maaf replynya lama coz jarang OL nich…

      hm~~kayaknnya sementara aku kabulin yang knot dulu dech…
      sekarang masih dalam proses penulisan..
      dan entar klo dah tamat ato hampir selesai..
      aku posting key…

      sering2 tampakan diri ya^^

      • yoonhae says:

        iya onnie…
        aku sering buka blog ini sama yg waktu di bloggaul looh abis rame rame..
        berhubung dulu gaada inet di rumah..jadi harus ke warnet,,jdi kalo mau komen lamaaaa banget loadingnya,,hehe mian ya onnie selama itu jadi silent reader😀

      • HeLLeN says:

        yup di BG emang lemot banget..
        malah terakhir aku ngga bisa posting cerita yang isinya panjang…
        makanya aku pindah ke sini dan ternyata di sini banyak banget SR yang mau muncul..
        makanya tambah semangat nulis karena ngerasa makin dihargai aja^^

        san makasih kamu jadi salah satu yang mau muncul..

        aku juga klo OL harus ke wnet/hotspot gratisan hahahha
        makanya kadang replynya juga lama banget^^

        jang entar maaf aja klo aku replynya lama..
        coz jarang OL sich^^
        biasanya cuma pake HP..

  13. Kwon_BoA_Yuri says:

    wakakakka…
    onnie emank gg ad matinya dah..
    lucu bner ni…
    gila mereka hrus jadi babu gr2 ubi wakkaka..
    kacau dah ni si seohyun..
    wkakakaka….
    aduh2 bukan maen napa si heechul oppa bisa kasih alamat dorm na dbsk sii
    ckckkckc…hehehhe

  14. ditza says:

    onnie… lucu & bagus endingnya…
    ditunggu karya selanjutnya ya…

  15. luna says:

    hahaha kocak bgt,tp unnie,kpan2 bkin crita ttg Love Sparks antara Jessica-Hero atau Jesica-Dongahe donk,,jgn Taeyeon-Xiah aja,hehe

    • HeLLeN says:

      Tae-junsu dah ngga aku pake lagi kok..
      tuch buktinya tae aku pasangin ma yesung..
      ok entar klo ada ide yang pas buat mereka pasti aku buat^^

  16. NaKyuHae says:

    hahahaha… ternyata….
    cuma karena rbutan UBI !?
    nice ff…
    eonni kreatif yahh… >o<

  17. yullr.ty says:

    lucu onn. .
    yunho oppa galak bgt. .

  18. PrincesSoshi's TwinZ says:

    Hags hags . . .
    Tetep lucu k0g oNn, smpe ngaka9′ . .cukuplah men9hbur diriku di tengah ujian yang tak kunjung usai . .^^
    run devil run drama ver. Tuh story ver. Kah mksud.x . .
    Soalx pas downld ga da yg drama ver. . .

  19. fikry says:

    busettttttttttttt haha kasian ya mereka udah cape2 ehh malah salah tempat gk tdr seharian lagi pas plg mereka malah asik2an berduaan cuma gara2 UBI wkwkwkwk

  20. rima taengoo says:

    onnie, ff.a lucu bnget, masa’ ank2 snsd pada slah tempat, apalagi ank2 snsd jd pmbantu d dorm tvxq. . . Lanjut onn, HWAITING. . .!!^^

  21. titi says:

    hahaha sudah diduga kok onn, pasti alasannya seohyun nangis gajebo deh…haha
    waa aku agak sedikit kecewa onn, kirain beneran dtg ke dormnya cn blue, aku pgn jungshin, jonghyun dan minhyuk membuat pemunculan di ficnya onni, haha.
    tapi tetep gokil kok, apalagi, Jung Yonghwa => Jung Yunho itu gokil banget…hahahaha ga disangka2 banget nyasarnya jauh gitu…hahahaha
    oya, kl foto2 dan barang2 Taeyeon => dikumpulin Junsu, Yoona => Yoochun. Jessica?

  22. widy says:

    hahai….. parah… cuman gara2 ubi?
    tp aq ngebayangi.a MV kara *lu[ajudul.a*
    keren onnie…… lanjutkan….

  23. fidhasoo says:

    aduuuhh heechul oppa kupingnya mesti dibersihin tuh!hahaha
    keren ceritanya ga kebaca sama sekali hehe

  24. anN says:

    wkwkwkwkwk

    kasian member SNSD jd pembantu dadakan mana subuh” lagi
    dan alasannya cuma UBI
    hahahaha

    Hyun gara” ubi aja mpe nangis
    emang polos banget nih mangne

  25. fafa song says:

    HWAAAAAAAAAAAAAA !!!!!

    ngangis tersedu-sedu…

    bagus banget onnie…

    begini nih ff onnie yg aku suka…

  26. diandiod says:

    ampuuunn deh, soshi emg ga ada matiny. pantes aja judulny devil nyasar, ternyata…
    keren bgt onn, smpe ngakak bacanya. bener2 top deh!

  27. rio_hyung says:

    naahhh,apa khan yg gw blang..
    prsis jga critanya (hanya ada 2 hal yg bisa mempengaruhi hyun-nuna klo lgi marah :keroro ama ubi bkar,kekekekeke)

    endingnya kocak noona,Lanjutkan!!! ^^

    (ps :noona kyknya kbh bgus critanya klo formatnya oneshot-ato twoshot kyk gni,cman skedar sran aj,kekekekeke ^^)

    • HeLLeN says:

      rio aku bikin panjang pendek cerita tuch tergantung mood dan ide yang ngalir..
      buktinya ini niatnya buat jadi 1shot tapi malah jadi 2shot hehehehehe

      tapi sekarang aku usahain bakal bikin tamat dulu baru posting biar ngga mangkrak ditengah jalan^^

  28. Cittin says:

    Hahahahaha. . .ya ampun!! Hyun! gra2 ubi.a di rbut lngsng nngis?!😀
    Kn ksian jg thu yg lain mlah jd pmbntu ddakn di dorm.a TVXQ!
    SooYoung d’mn2 inget mkn mulu ya?? Preman ska mkan dunk><
    yulsic mkin aneh nich kak hellen!? Kk jg pzti gy aneh mka.a yulsic couple.a ikt2an aneh! *di tbukin k'hellen pke btu* hahaha. .tp lucu bgt!!
    Okhey keep writing kak! i waiting. .^^

  29. Dindha sica says:

    hahahahahhaaaa….. *ngakak*
    lucu bgtt onn!!

    hahahhaa~!
    jadi cuma gara2 ubi?
    wahwah…
    seo dah berhasil mengerjai onnie2.na secara gk langsung! xD

  30. D~hyun says:

    KEREN!!!😄

  31. eno_elf.sone says:

    haha dasar. Soehyun sih cm gr2 ubi juga.

    Tp keren… Kocak.

  32. ayuanastasia says:

    onni, lucu bgt .
    aduh itu yunho oppa jahat bgt ya, heechul juga kayanya hrus ke tht
    hahahahahaha
    onni lanjutkan ..

  33. Park RaRa says:

    wah parah…
    heechul oppa kupingnya mesti dibersihin hahahaha..
    jangan kget onn aku bkan silent reader..
    cuma ganti ID ajjh. asalnya rarashawol..hehe ^^

  34. Tary_cassieLf says:

    Wah., ngakak bcanya onnie..
    Parah tu kupingnya heechuL Jung yonghwa jadi jung yunho…
    Kasian anak snsd jd ngebersihin dormnya dbsk..
    Sorry onnie kaLo sLama ni aq jadi SR,.

  35. tezu-chan says:

    BUAHAHAHAHHA !!
    nyasar ke dorm TVXQ ternyata hahaha
    YulSic emang T.O.P haha
    ya elah ternyata gara2 ubi Hyunnie nangis ?
    lucu deh onn
    buat lagi ya ! haha

  36. babymiu says:

    hahaha..
    gilaaa..
    malah nyasar dorm tvxq.. ><
    nice.. ^^

  37. little_fairy 96 says:

    onnie…
    bagus nii
    lucu bnged
    hahaha

    trnyata cma gara2 ubi
    hahaha
    q kira np, haha

  38. cho_cho says:

    jiaaahhh ampe nyasar ke dorm TVXQ…
    weleh.. weleh… ada foto2 taeyeon (junsu), yoona (yoochun), jessica (jaejoong) gitu kan??

    ya ampuun masker heechul ampe retak?? ckck
    di sini yoona aku banget ya onn?? *ckck… udah berkali-kali ditabok blm puas cho??*

    tetep aja di sini ada part Yulsic…
    tuh, ampe dibahas kenapa part yulsic ampe segitunya… karena authornya tuh…

    ternyata di sini Sunny sadisssss…. mau bunuh yoona pake kursi…
    tp yoona jg jail sih.. ngejek sunny mulu’… tp kan emg bener.. whakakak

    yasud… aku tunggu fanfic2 yg laen onn…
    ok??

  39. Aduh… Chullie…, kebanyakan dandan sih.. Ampe dorm C.N Blue jd TVXQ… ==” Hihihihhi~ Udh ak tunggu lho, sebenernya, n’ abis ff onnie itu asik semua=)

  40. nishanisho says:

    luculuculucu!!
    cuma gara2 ubi? aduh..kirain knp.
    onnie, aku tunggu FF selanjutnya.thks y!

  41. bella_casshawol luvsoshi says:

    Annyeong…
    Perkenalkan ak bella,,reader baru di sini…
    boleh ikutan gabung??
    Oea,,slam knal ya hellen onnie ^ ^

    *coment ff*
    hmm..sbnrnya ak udh bca dri the devils nyasar part 1…
    tpi maaf ya onn,,bru ngsii koment di part 2..
    waahh…seohyun lucu bgt sih,,msa nngis cma gara” ubi??
    ak pkir soshi ngrusakin apartemen mrk sndiri…
    eeh ga tau.a mlah nyasar k’apartemen dbsk…
    wkwkwkwkwk..
    bgus bgt onn..
    ak tnggu ff onnie y lainnya ya ^ ^

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal..
      makasih-makasih dah mau gabiung di sini..
      dan yang lebih penting..
      makasijh karena jadi good reader^^

      ok tunggu Ff selanjutnya ya^^

  42. shianii says:

    haha jadi ke dormnya dbsk. haha jung yunho sama jung yonghwa ketuker gitu, heechul budeknya parah. haha ending yang menghibur, gag mengecewakan. haha.
    yulsicnya bnyag bngd. haha.

    luculucu

  43. awanyesungminichkhunfanysicca says:

    wahahaha bodor banget.. kasian SNSD nya.. :))

  44. Rere says:

    hua onnie..
    ene fic bner” menghibur saia yg lagi bosen xixixi..
    saia suka banget ma neh fic, ga salah saia ikut baca hihi
    ga nyangka, mwnya ke dorm CN Blue, malah nyasar ke dorm dong bang haha.
    jdi pembantu dadakan lagi. kasian soshi..
    rame” on..

    • HeLLeN says:

      hahahahha ya aku juga ikut senang bisa buat yang baca seneng..
      makasih ya dah mau komentar…
      kan aku jadi tau ini bagus ato ngga hehehhehe

  45. Ziah S says:

    Yah, tbakanx salah. Kirain krna ilang cincin. Critax lucu. Ksian anak2 soshi musti ngbersiin dormx DBSK. Heechul si..

  46. kimarina says:

    good job unni.. haha
    endingnya ga ketebak banget..
    oiya maaf unn, di part 1 aku ga ngasih komen gara2 error terus..😀 maaf yaa

  47. Kakashi says:

    hebat anak2 SNSD berhasil d kerjain ma oppa2 TVXQ hahahahahahahah
    nice FF sis. ^^

  48. Jinnie says:

    Annyeonghaseyo, Jinnie-imnida~~ *bow*

    biasanya saia jadi silent reader cz g tao harus ngomen apa. tapi sekarang saia mao ngomen dolo yaaa~~

    hoowaaaaa!!! keren banget onniieeeee!!!! lucu sangaaaddddd~~~~ wkwkwkwkwkwk ntu snsd napa jadi cs na DB oppa?? hehe~~

    belon lagi ff na yang laen.. saia suka sangad, onnie.

    Onnie, saia da permintaan nih,

    terusin dong ahs nya~~

    trus, bisa request tak,

    bikinin ff ttg Yoocheon oppa dunt~~ karena saia fan nya~~

    gamsahamnida onnie~~ *bow*

    moga makin berjaya ya, onnie~~ amin

  49. FeeDyA says:

    Ubi ?? ubi ??? Ubi ??!! *digetok author karena ribut*
    Ya ampun, kebiasaan seohyun onie ga’ berubah yah ckck -_-

    Yoona usil banget nih ama onie2 na ….
    tapi sunny sadis banget yah … yoona cuma ngelempar koran tapi malah dibalas kursi ama sunny ckck -_-
    tak dikira ternyata sunny kuat juga yah walopun badannya kecil *ditendang sunny mpe matahari*

  50. tiffarra hwang says:

    cuma bilang…..

    *CEMBURU AMA YUUULLLLL…..*

    tium ssica *muuuaachh *

    suka bgt ama ff komedinyaa hehehe

  51. snowywishprincess says:

    Seohyun eonni bikin salah paham aja nih! rawr…!!
    kacau deh jadinya, mana Heechul oppa bikin mereka semua nyasar! parahh..
    aku juga pngen ikut ngacak2 dorm TVXQ!! ><

    eh, kenapa Yoona eonni manggil "onnie" ke Sooyoung eonni? mrk lahir di tahun yg sama kan? mana bedanya cuma 2 bulan..

    • HeLLeN says:

      hahahahah aku juga pengen ngacak2 kamar yuno ^^

      yoona ma sooyoung emang seumuran tapi karena pas jaman trainee yoona tuch junior sooyoung makanya dia panggil onnie, tapi setelah sooyoung balik dari jepang, mereka malah jadi satu angkatan, tapi karena udah kebiasaan manggil sooyoung onnie makanya yoona tetep manggil gitu^^

  52. blackbewhite says:

    mantepp bgt deh…

  53. 4_R says:

    Ubi???
    Jd smw ini hanya krna sbuah ubi???
    Aigoo. . .bener2 goguma couple!!

    Hahaha. . .jd ini mksd dr judul ffnya. .the devil nyasar..
    Hahaha. . .aya2 wae lah. . .
    Tp,swasta bgt itu kupingny bg echul. .
    Jung yonghwa. .jd . .jung yunho. .haha. . .
    Jauh. .itu bg. .

    Hahaha. .dsni taeng tetep ngluarin jurus andalanNy yh. .pukulan2 devilny masi merajalela d ff ini..haha. .kasian betul itu ank2 soshi. .emak mereka sadis!!haha

    yaa~sunny mw kw apakan adekku!!
    Udh bner itu kt yong. .jgn ngangkt2 bngku,nanti tmbh merunduk bdan mu itu. . .(merunduk?)

    hihi. .yul,romantisny drimu. .tk membiarkan seorgpun mrebut sicamu. .haha. .hidup Yulsic!!haha. . .suka. .suka. . .

    Hahaha. . .sooyoung~ah. .
    Udh lain x,kalo kelaparan sdg melanda dtg aja krumah sy!!
    Adikku yg fanboymu. .pasti siap masak makanan enak bwt kmu. .haha. .(ade sy cwo,jgo masak loh..sy aja kalah alias ga bs masak)haha. .*buka aib*

    haha. .okelah. .
    Dadah^^

  54. 4_R says:

    JiiYahh. . .emg knp author??nany sy pny kk cwo ato ga??
    Haha. . .
    Kalo kk pnya.,tp cwe,,udh nikah lg,,haha. .
    Kalo temen cwo bnyak,,mw??huahahahaha. . .*biro jodoh*
    hihi. . .
    Ntar mas ide,mas junghun,mas uno mw dkmenain??haha. .

  55. Fai 신이 Kevin says:

    waaaa akhirnya bisa baca FF hellen unn lagi !!😀

    hahaha… dari part 1 sampe sini aku bacanya ngakak mulu😄

    SOOYOOOOOOUUUUUUNGGGGG!!! pikiranmu makanan terus… ckckc. padahal lagi pada serius2nya eh dia nyambungnya ke makanan terus.

    yeeyy disini YulSic berjaya ! hahaha …
    aku suka banget tuh pairing YulSic X)
    ngakak pas Jessica bilang “Yuri you’re my hero…” hahaha😄 ngebayangin mukanya si ice princess ngmg dgn haru kayak gitu jadi lucu banget hwahaha …

    kkk~ banyak moment2 yg bikin geregetan ternyata hahaha
    kayak sunny yg ngangkat kursi dan diejek sama Yoona nanti jadi tambah pendek bwakakak😄

    ooohhh ternyata mereka nyasar di dorm-nya anak2 TVXQ… yaampun jauh banget dari CN Blue nyasarnya ke TVXQ
    hahaha– emang bener nih, salahkan heechul yg budeknya parah ! /PLAK
    hahaha wkwkwk– jung yonghwa jadi jung yunho. emang mirip sih, jadi ya wajar ajalah klo heechul rada2 budek gimana gitu /PLAK
    hahaha– yaampun sumpah ngakak abis😄

    o___o
    jadi ternyata yonghwa sama seohyun sering rebutan ubi ya? hahaha yaampun…
    ubi banyak dipasar,, pedagang kaki lima aja banyak yg jualan ubi..
    yaampun yonghwa gak modal banget siih masa pengen makan ubi aja harus rebutan dulu sama seohyun😄 /DUAGH

    hahaha–
    oke oke,, mau baca FF yg lain dulu *klo sempet*😀

    • HeLLeN says:

      hsahahahahhhaah
      makasih2 masih mau main ke sini..
      jadi ingat ff ini lagi nich baca komenmu^^

      maksih ya dah mau baca n komen…
      dari komenmu q jadi nostalgia lagi^^

  56. shecan91 says:

    ngakak sumpah….
    rela jadi babu dadakan cuma karena ubi.. hahahahahaa….

  57. Fairuz Kim says:

    Gak bisa berenti ketawa-_-v
    Kasian eonnideul, seo tega gak cerita2 dn bikin eonnideulnya sengsara dinegeri(?) seberang *geleng2

  58. MonLiem20 says:

    Duo ShikShin SooNa lagi ngerebutin makanan nih! (Im Choding dan Choi Choding lagi berantem. Untung aja Kim Choding dan Kwon Choding gak ikut. Kalau ikut, bisa bisa…. gak bisa dijelasin pake kata kata )

    Kalau member TVXQ ngumpulin benda-benda snsd, jadi ChangSoo ngefans masing-masing! (Sooyoung kan Cassie). Tapi kok gak ada yg tentang sooyoung? jangan jangan Changmin player.. atau changmin simpan di tempat rahasia jadi cuma dia yg boleh punya benda tentang Soo…. Changmin kok marah? kan pacarmu ShikShin juga, jadi jangan dimarahin.

    Junsu memang romantis! dia punya album foto taeyeon! pasti lagi saingan sama Teukkie… Tae! kalau mau pilih 2-2 nya aja, setengah-setengah

    Sica!!!!! daripada sama Jae mending sama Yul aja!!! pasti dijamin gak ada masalah (kecuali Kkab dan player) atau jangan jangan kamu sama Hero Jaejoong sebentar cuma untuk gantiin your Hero Yuri untuk sementara? Kan sama sama Hero!

    Heechul, kalau maskermu rusak curi aja dari Sica kalau Sica lagi tidur, paling cuma dihantam sama Yul, pasti kamu gak mau beli dari HK walaupun cuma 12.000 1 lusin

    YONGHWAAAAA!!!!!!!!! kenapa kamu curi ubinya Hyun? kan mertua kamu ‘JummaTaeng’ dan kakak kakak iparmu jadi HellGirls kalau terjadi sesuatu pada Hyun, apa lagi kalau keroro datang ke bumi bersama teman-temannya? lebih baik Yonghwa buat kebun goguma aja, jadi nanti bisa dikasih pacaran #ditabok SeoKyu Shipper

    Seo’s Unnies!!!!!!! kok pingsan? mending lari aja ke tempat pacar masing-masing! apalagi Tae punya Leeteuk dan Junsu!!!!!!!

    Hikmah:
    Jangan pernah menanyakan alamat kepada Heechul, karena Heechul pasti memberikanmu alamat bukan yg asli, tapi alamat palsu (Heechul Ting-Ting)

    To HeLLen Onnie alias Author:
    FFnya bagus dan lucu amat. Gambarnya juga cocok karena:
    a.Run Devil Run
    b.YulSic bersebelahan
    c.TaeNy sejajar
    d.SooHyun bersebelahan (sama sama cinta makanan)
    e.YoonHyoSun bertiga (cuma mereka yg gak aneh)

    Oh ya, ngomong ngomong pas aku lihat gambar yg snsd ‘My Best Friend Fany kasian, jadi jatoh karena SooTae pura pura ciuman. Sementara itu pas Yul hampir jatuh kok Yul ngeliatin Sica? Yul pengen ditolong ya??

    Onnie Daebak! Jjang!
    sampai sini dulu ya…. pegel tanganku. Aku udah bisa jadi Grellfics belum?
    Kalau belum aku berusaha lagi! Gamsahamnida,Thank you, Xie Xie, Arigatou Gozaimasu, Terima kasih

    komennya gak kepanjangan kan?

    • HeLLeN says:

      hahahahahhahahaha…
      aduh…jadi semangat banget baca komen2mu
      ROCKKK BANGET!!!

      beneran komenmu detil banget bahkan ada hal2 yang ngga kepikiran sebelumnya hahahahahaha

      klo pair2 di sini mah pengaruh pair2 lama, dan belum kenal taeteuk heheheheh

      makasih banget ya…
      kamu sempetin komen sedetil ini🙂
      *bingung mau ngomong apa ^_^”

  59. ShinSoo says:

    baru kemaren aku nonton ulang WGM Goguma Couple, lain kali Seo gausah ngambek, kan udh dikasih ladang ubi sama Yong seobang wkwkwk

    • HeLLeN says:

      hahahahhaha…jadi kangen liat wgm lagi..
      kemarin gogoma couple reuni di mucor..dan ada hyo-nya hahahahahahahha

      makasih dah mau baca ya:)

  60. Eh? Eh? EHHHHHHH??
    O.O
    Ternyata anak SNSD pada NYASAR ke dorm DBSK toh…
    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    Parah!!!
    Masa tempat DORM DBSK aja mereka gak ngenali…
    Mentang2 lagi semangat memburu untuk membalas ke Yonghwa…
    Hahahahahahaha
    Ada2 aja deh mereka…
    Jadi kan mereka musti rapihin kekacauan yang mereka buat sendiri..
    Ckckckckckckckckck

    Tapi~~~
    Itu tau2 ci Yonghwa tiba-tiba ada di Dorm SNSD dan mereka tengah makan bareng dengan mesranya udah pasti Eonni2 d SNSD ini pada GENDOK TINGKAT DEWAAAAA…
    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    *ngakakguling2*

    Dan lebih parahnya lagi…
    Mereka berantem cuman gara2 UBI??!!!! O.O
    Wuahahahahahahaha
    Benar-benar pasangan yang UNIK..
    Hahahahahahaha
    Like It, Onn…
    Hehehehehehehe

    Coba berkeliling lagi aaaaah… XDD

    • HeLLeN says:

      makasih banget udah mau baca dan tinggalin komen..
      aku suka banget dengan komenmu..detil heheheh
      maklum karena ff lama, aku agak lupa dengan cerita ff ini heheheheh

      ya..silahkan aja keliling..
      moga2 suka dengan cerita2 di sini dan dapat menghibur🙂

  61. yuuripico says:

    hadohh ngakak,wkwkwkkwk cma gra2 ubi 8 mmber snsd smpe jd penyusup n pmbantu dadakan.. wkwkwk nice chingu😀

  62. eon,kok Yongseo sih,knp gk Seoyu??

  63. ♥SoneForever♥ says:

    Topp dehh…Seohyun nangis gara-gara ubinya diambil sama Yonghwa?!
    “̮ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ‎​ “̮… 2 jempol deh…

  64. Seokyualways says:

    HEECHUL BUDEK WKWKWKWK

  65. gitadn92 says:

    heol?! dasar Heechul oppa kenapa bisa salah kasih alamat dorm CNBLUE wkwk😀
    kocak banget😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: