HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Promo^^

on 17 June 2010

Hi Grellfics…

Aku sengaja buat note ini buat mempromosikan sebuah blog baru tentang fanfic milik idolaku *semoga si Tezu ngga ke-GR-an*

Mungkin reader lamaku pasti sudah kenal dengan nama TEZU karena sering banget aku sebut sebagai inspiratorku dalam nulis.

So berhubung aku adalah fansnya yang baik tidak sombong-tidak pelit-tidak narsis kayak Tezu dan karena dia, saya sekarang bisa menjadi penulis fanfic.

Jadi aku buat note ini agar temen-temen yang suka baca FF bisa baca karya2 dia juga…^^


Hm~~sekarang sich blognya belum banyak isinya(maklum baru buat kemarin), tapi di sana nanti rencananya akan di isi dengan berbagai cerita komedi (kalian wajib baca coz ancur banget komedi gayanya), juga ada parodi-parodi iklan (jangan heran klo sama denganku, coz aku terinspirasi dari parodi2 milik dia), juga ada cerita bertema yuri (otakku terkontaminasi sampe bikin ff genre lesbian gara2 dia),trus klo ngga salah juga ada cerita romancenya juga (yang palingg aku suka tuch ff-nya Yuri-Kibum, aku lupa judulnya). Dan kayaknya ada berbagai catatan hidup Tezu yang aneh (ya karena orangnya memang aneh).

Buat pecinta SOSHI Pairing ato SUJU pairing kayaknya bakal banyak temui cerita tentang pairing2 itu di fanfic2 si Tezu (maklum dia agak mesum dan cinta Yaoi dan Yuri hahahha)

Buat karakter yang dia pakai juga dari anak2 SM Town kayak SNSD, TVXQ, SUJU, CSJH, BOA dan SHINEE.

Hm~~walaupun itu blog baru..

Tapi jangan kaget kalau isinya kumpulan fanfic lamanya..

maklum dia cukup lama vakum nulis fanfic karena sempat terbang ke Cina buat ngejar si Zhoumi dan mampir ke Jepang buat nengokin si Yamapi. *fitnah banget*


Oya terakhir…

nanti jangan kaget ya klo gaya FF-nya hampir sama dengan FF komediku.

Maklum dulu aku nulis FF terinspirasi dari dia heheh

Jadi gaya komediku agak2 mirip dengan dia ^^

Ok dech segitu aja ,jangan keterusan nulisnya coz entar bisa dosa karena membuka aib si Tezu.

*Maaf Zu kamu yang jadi kambing-belang-nya*

So visit http://tezuchan.wodpress.com


10 responses to “Promo^^

  1. Ika says:

    Onnie thx bgt bt info’y..
    kbtln q lg cari blog ff yg baru..
    makasih bgt..
    *melesat ke blog’y tezu*

  2. widy says:

    hem…. kok gg bilang2 k jepang sih… q kan pengen nitip oguri pake pita merah di alungin ke indo(bandung)*di getok onnie tezu*

    wah…… jadi penasaran… mampir ah…*jln jinjit2*

  3. Lydzz_Js says:

    Hem..hem..

  4. rima taengoo says:

    onnie, thx info.a. . . Oya onnie, tezu yg onnie mksd i2 yg ID.a tezu_chan y. . ?? Aq dah bca beberapa ff.a. . . Emng kocak ff.a onn. . ?? Yg pling aq ska semua ff.a onn, pa lagi SM KINGDOM. . . Tp onn, dlu wkt aq sring bca ff.a tezu, aq cma jd SR onn, tp skrang aq jrang bka blog.a. . . Jngan d aduin sma tezu y onn. . .*sujud2 ke hellen onnie*

  5. Dhikae says:

    Ooh psti kren

  6. Leeya says:

    Kyaaaa..ada kibum-yuri nya
    okeh..lgsg ke TKP
    *ubek2 cri tu ff*

  7. duuh…. tw ja q pnggemar yulbum couple *kyuri jga :)*
    mmpir dlu dh !
    mo liat2x ff dsna !πŸ™‚

  8. Cittin says:

    Mampir. .mampir^^

  9. Yu End says:

    Annyong onnie..
    Yu, -The Most Unique n Beauty Grellfics, n Jaejoong’s wife who usually left long comment, has 2 personality and dreams to be the 10th So Nyuh Shi Dae’s Member- COMEBACK, hehehe…

    Waa, akhirnya onnie ngasih tahu jg blog inspirator onnie yg sering onnie sebut2 itu..
    Suerrr, aq udh penasaran bgt nh sejak dulu2..

    *buka blog tezu*

    Wah, bener onn, gokiil t org,,
    FF Ny jg..
    Wah, koleksi FF q nambah nih..
    Dy udh banyak bikin FF y onn??
    Koleksi ah..

    Btw s tezu da FB ny g’ onn??
    Btw dy sebaya aq ato lebih tua??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: