HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Connected Part 3[End]

on 19 June 2010

CAST:

SJ Yesung – SNSD Taeyeon

SNSD Hyoyeon – SHINee Onew

PART 3 [ENDING]


Yesung’s POV

Ayo..” ajakku saat kami tiba di sebuah kedai makanan.

Taeyeon mengikutiku dengan ragu.

OPPAAA!!!!” sebuah bentakan mengagetkan kami.

Oppa bolos lagi ya??” tanya Hyoyeon dengan ekspresi galak, dengan cuek aku berjalan melewatinya.

Hey ayo, anggap saja setan ini tak ada..” aku segera menarik tangan Taeyeon agar tak mempedulikan Hyoyeon.

APA??? OPPA KAU..!!” Hyoyeon terlihat makin kesal.

Hey jangan ribut di sini..” potong Onew menenangkan Hyoyeon.

Onew..!!” panggilku.

Iya hyung..?” Onew dan Hyoyeon menghampiri meja kami.

Hyoyeon masih melotot padaku.

Aku lapar, apa ada makanan gratis?” tanyaku cuek pada tatapan Hyoyeon.

Ok pasti ada..”

Aku minta dua..” kataku lagi.

Onew dan Hyoyeon langsung melihat Taeyeon yang tersenyum kaku pada mereka.

Jangan lihat dia seperti itu, dia bisa mati ketakutan..”omelku.

Apa kamu pacar Yesung oppa?” tanya Hyoyeon dengan tatapan menyidik.

Aishh~~~kenapa hari ini semua orang menanyakan hal itu…” risihku, Taeyeon menggeleng cepat.

Hyoyeon manggut-manggut sedangkan Onew telah pergi mengambilkan aku makanan.

Lalu kamu siapanya Yesung oppa?” sidik Hyoyeon.

Hey Kim Hyoyeon pergi sana!!” usirku kasar.

Kenapa kasar sekali..

diakan hanya bertanya..

dasar!!

Aku langsung melotot pada Taeyeon.

Namamu siapa?” tanya Hyoyeon lagi.

Hey Kim Hyoyeon..akukan sudah bilang…”

Dengan cepat Taeyeon mengeluarkan kartu identitasnya dari saku dan menyerahkan pada Hyoyeon.

Aku dan Hyoyeon sempat terkejut melihatnya.

Kim Taeyeon?? nama yang bagus…aku harap kamu tidak dirusak oleh dia..” Hyoyeon melirikku dengan tajam.

Onew..cepat bawa setan ini pergi dari sini..!!” pintaku saat Onew tiba membawa dua mangkuk mie untukku dan Taeyeon.

Onew hanya tersenyum.

Hyung, bersyukurlah punya adik seperti Hyoyeon, aku bahkan iri melihat kalian berdua..” tawa Onew.

Cih~~!!” cibirku dan Hyoyeon kompak.

Onew dan Taeyeon tertawa bersama melihat kekompakan kami.

Ternyata gadis itu adiknya ya..

Aku pikir pacarnya..

Aku bisa cepat mati bila punya pacar sepertinya..” gerutuku membuat Taeyeon terkejut dan cemberut

Jangan seenaknya baca pikiran orang!!!

Aku hanya angkat bahu, karena itu memang terdengar bukan aku yang sengaja…

Tapi dia gadis yang manis~~

Akhirnya Taeyeon mau berkomunikasi denganku lewat pikirannya.

Kalau kau suka pacari saja dia…” jawabku cuek dan itu membuat Taeyeon langsung tertawa.

Oppa~~??” Hyoyeon menatapku dengan aneh.

Apa??”

Ka-kamu..tidak apa-apakan?” tanyanya sambil menyentuh keningku.

Wajahnya Hyoyeon terlihat cemas.

Bahkan Onewpun terlihat bengong menatapku.

Gawat, dia pasti berpikir aku gila karena seakan sedang bicara sendiri..

Taeyeon menahan senyum melihat kebingungan Onew dan Hyoyeon.

Hey sampai kapan kalian berdua berdiri di sini, kami mau makan, jangan rusak selera makanku dengan wajah kalian..” omelku risih dengan tatapan aneh Hyoyeon dan Onew.

APA?? OPPAA..!!” Hyoyeon kembali emosi tingkat tinggi.

Ok hyung selamat makan..” dengan cepat Onew menyeret Hyoyeon pergi sebelum gadis itu makin emosi.

Makanlah..” suruhku begitu Hyoyeon dan Onew pergi meninggalkan kami, mereka berdua kembali sibuk bekerja walau aku merasa mata Hyoyeon terus memperhatikan kami.

Ini terasa aneh~~

Apanya? Makanannya?” tanyaku, Taeyeon menggeleng cepat.

Cara kita berkomunikasi~~

Rasanya aneh melakukan dengan pikiran..

Jangan dipikirkan..jalani saja..aku sekarang malah ini biasa saja..” kataku cuek sambil melahap mieku.

Taeyeon kembali tersenyum dan mulai melahap mienya..

Untung saja hanya aku yang dapat membaca pikirannya..

Bisa gawat kalau dia bisa baca pikiranku yang terus saja terpesona melihat senyumannya itu.

Oppa ini aku bawakan teh untuk kalian…” tiba-tiba saja Hyoyeon muncul dengan dua gelas minuman.

Heh??!!” kagetku tak percaya.

Tenang saja ini gratis..” katanya sambil tersenyum ramah, kata-katanyapun halus tanpa emosi seperti biasanya.

JANGAN SENTUH!!!” cegahku cepat saat Taeyeon hendak minum.

HEY KIM HYOYEON apa kau ada niat buruk..dengan meracuni kami dengan minuman itu??” tanyaku curiga.

Apa??”

Kenapa tiba-tiba sikapmu jadi baik begini, pasti ada maksud terselubungkan?!!” tuduhku.

Hyoyeon tak langsung membalaskan seperti biasanya, ia malah menghela napas dan mencoba tersenyum padaku, itu membuatku makin takut dan waspada.

Oppa, maaf…mulai sekarang aku tidak akan kasar lagi pada oppa..”

Mak-maksudnya?” aku masih tetap waspada, takut ini hanya taktik Hyoyeon untuk mengerjaiku, maklum kami tak pernah akur.

Kata Onew, karena aku sering kasar padamu, makanya kamu jadi stress dan jadi bicara sendiri..” polos Hyoyeon.

A-apa?? HEY ONEW!!!” bentakku kesal.

Dari meja kasir Onew hanya tertawa melihat kemarahanku.

Oppa jangan terus-terus emosi kata Onew nanti stressmu makin parah..”cemas Hyoyeon dengan polos.

Aishh~~kenapa Hyoyeon jadi bodoh seperti ini.

Dan kenapa Taeyeon malah tertawa terus, bukannya karena dia aku jadi disangka gila.

Akhirnya aku kembali duduk dengan pasrah.

Adiknya lucu sekali..

sama seperti kakaknya..

Terlihat galak tapi sebenarnya polos..

Aku tak menjawab pikiran Taeyeon karena aku tak mau dianggap bicara sendiri.

Sekali lagi aku hanya mampu menghela napas pasrah.

********

Selesai mendapat makan gratis di kedai tempat Onew dan Hyoyeon bekerja part time, aku meminjam motor milik Onew untuk mengantar Taeyeon pulang.

Ini aneh…bukan seperti diriku yang biasanya…

Aku orang yang sangat tak peduli dengan urusan orang lain, tapi sekarang aku malah rela mengantar gadis yang baru aku kenal sehari, pulang ke rumahnya.

Terima kasih~~

Taeyeon membuat isyarat dengan tangannya tapi aku dapat mengerti dengan mendengar pikirannya.

Aku mengangguk pelan.

Dan kami terdiam kaku.

Ia tak segera masuk ke rumahnya, ia terlihat tertunduk di hadapanku.

Aku pulang…” pamitku dan Taeyeon hanya mengangguk sambil menatapku.

Apa ini berati kami tak akan bertemu lagi??

Hari ini semuanya terjadi begitu saja…

Dan apa akan berakhir begitu saja??

Oya, itu..” aku menunjuk helm milik Onew yang masih dipakai oleh Taeyeon.

Ia segera membukanya, tapi sepertinya ia kesulitan.

Sini…” aku menyuruhkan untuk mendekat dan segera membantu membukanya.

Aishh~~kenapa susah sekali, apa si Onew tidak rela meminjamkan helm jelek ini…

KLIK!!

Akhirnya terbuka juga..

Tapi…

DEG!!!!

Jantungku serasa berhenti saat mata kami bertemu dengan jarak yang sangat dekat..

Aku bahkan tak sanggup menarik napasku..

Karena wajah kami hanya terpaut beberapa senti saja.

Dan entah apa yang merasuk dalam pikiranku…

Sekarang tiba-tiba saja aku telah mencium gadis itu.

Gadis yang baru aku kenal pagi tadi..

Gadis yang lemah dan tampak menyusahkanku seharian ini…

Dan gadis yang mampu membuatku langsung menyukainya dalam waktu satu hari saja…

*******

Taeyeon’s POV

SRRHHHH!!!
Bus yang aku tunggu berhenti tepat di hadapanku.

Dia????

Mataku terpaku pada sosok laki-laki yang bersandar pada kaca jendela, ia tampak tertidur lelap.

Dasar pemalas, kenapa suka sekali tidur dalam bus.

Aku segera naik..

Hm~apa aku harus duduk bersamanya lagi..

Aku memutar mata mencari tempat duduk, tapi sepertinya hanya tempatnya yang kosong.

Apa karena orang-orang itu tak berani duduk disebelahnya??
Akhirnya aku melewati beberapa penumpang yang berdiri di depan kursi pria itu.

Sepertinya mereka lebih memilih untuk berdiri dari pada duduk bersama laki-laki itu.

Dengan hati-hati aku duduk di sampingnya, jangan sampai dia terbangun dan membentakku.

Aku dapat merasakan beberapa orang membicarakanku karena berani duduk beersama pria ini.

Aku tertunduk menghindari tatapan mereka.

DUK!!

Kepalanya tiba-tiba jatuh ke pundakku.

Pelan-pelan aku melirik ke arahnya.

Ternyata ia masih tertidur.

Laki-laki ini benar-benar aneh..dan..pemalas!

Tapi…

Dia juga…baik.

Tiba-tiba semua kejadian yang aku alami kembali berputar di benakku.

Kejadian diluar dugaanku dan tak pernah aku bayangkan sebelumnya.

Menghabiskan hariku bersama laki-laki super galak dan dingin tapi memiliki hati yang…aku rasa baik.

Dan semalam….kami tanpa aku sadari, aku telah melakukan ciuman pertamaku bersamanya.

Apa ini sesuatu yang aneh???
Aku menyukai Junsu oppa secara diam-diam selama 2 tahun ini dan hanya dalam sehari laki-laki asing ini mampu membuatku berpaling padanya.

Apa ini sesuatu yang normal??

Bahkan…sampai hari ini, aku tak tahu siapa namanya….

Kim Taeyeon..kamu memang gadis yang bodoh!!


“Yesung…itu namaku..” bisiknya seraya makin merapatkan kepalanya di pundakku.

Aku terkejut mendengar suaranya, dengan hati-hati aku meliriknya, dia masih memejamkan mata seakan sedang tidur.

Apa laki-laki ini memang cenayang?

Kenapa aku bisa lupa kalau dia bisa baca pikiranku..

Kim Taeyeon bodoh, itu berarti dari tadi ia tahu apa yang sedang aku pikirkan..

Bahkan tentang…ciuman pertamaku itu…

Bodoh!! Bodoh!! Bodohh!! Bodoh!!!

YEAH!! Apa bisa tenang sedikit, aku ngantuk nich..!!” bentaknya tiba-tiba membuat semua mata menatap kami.

Aishh~~gara-gara kamu aku jadi dianggap aneh lagi..” omelnya kesal risih dengan tatapan penumpang lain.

Bukannya kamu memang aneh, seenaknya saja baca pikiran orang, runtukku.

Apa?!” bisiknya sambil melotot padaku, dia pasti tak ingin makin dianggap aneh karena marah-marah dan berbicara sendiri.

DEG!!!

Mata kami bertemu dengan jarak yang sangat dekat hingga membuat wajahku memanas, spontan kami sama-sama memalingkan wajah ke arah yang berlawanan.

*****

Yesung’s POV

Aishh~ ternyata kemarin bukan hanya perasaan sesaat, hari ini perasaan ini makin kuat.

Seulas senyumku merekah dan aku sembunyikan dengan telapak tanganku.

Aku tak mau Taeyeon melihat senyum senangku ini.

Gadis itu memang manis, apalagi dengan wajahnya yang memerah tadi, dia makin terlihat lucu.

Aku terus saja memandang keluar jendela, tapi perlahan aku meraih tangan Taeyeon yang berada di sampingku.

Ia tak menolaknya, tangannya terasa basah karena gugup, itu membuatku makin menggenggam erat tangannya.

Kemarin, takdir telah membuat kami untuk bersama, dan awalnya aku sangat kesal dengan orang-orang sekeliling kami yang berpikir kami adalah sepasang kekasih.

Tapi kini, aku suka dengan pemikiran mereka itu, tanpa perlu mengatakan apa-apa, aku tahu Taeyeon telah menyukaiku dan akupun begitu, sekarang aku yakin kami adalah sepasang kekasih, dan aku tak akan melepas tangan hangat ini karena aku akan melindungi gadis lemah dan penakut ini.

=THE END=

Note: Maaf klo endingnya terkesan memaksa…

Semoga ngga kecewa^^

Buat pembaca yang maasih ingin tau kelanjutan kisah pasangan ini silahkan baca IT HAS TO BE YOU.



142 responses to “Connected Part 3[End]

  1. dhikae says:

    wlaupun trlihat maksa krn lgsng end pas lgi seru2nya..
    tp over all aku sk ff yg genre critanya g’ berbelit2 jg…kekekeke
    pdhl msh pengen ngliat klanjutannya😄
    tp akhirnya dgn happy end…YEEEAAHH
    yesung tnyta prhtian jg yah ma ce…kekekek

    • HeLLeN says:

      ya inikan niatnya emang 1shot tapi karena jadi panajang makanya dibelah 3 heheheh
      ya aku juga ngga suka dengan cerita yang mbulet makanya bikin kayak gini hehehe

  2. JengJungSu says:

    Huaaa knp knp knp baguuuuuus~
    hyo adek’a yesung , skeluarga sm2 sarap’a nih . Gmn bapak ibu’a ngurus mreka ? Pst stress .

    Hahaha , ada cipokan’a !

  3. bguzz…
    q suka endingny !
    akhirny yesung jdi jga ma taeyeon !
    onn, bkin lgi dunk ff romance tpi pairingny kyu-yuri or kibum-yuri !🙂

  4. LeonLvGD says:

    Keren kok!
    bole kan bca FF yg lain..? ^^

  5. yullr.ty says:

    endingnya bagus. .
    critanya juga keren. .

  6. Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnn..2010x.. Buanget unnie..
    TOP ABIEZzz

    hahaha stlah nunggu 9bulan akhrny part3 keluar jg,
    suer keren bgt ceritanya.. Bnar2 hidup bgt..
    Wah akhr yg bahagia walau jujur pengennya dilanjutin..

    Mian unnie bru coment dipart3 mau koment di part 1&2 gkbsa dbuka.. Tp QDAG bca di mbah google koq.hehehe..
    Hahahahahahaha ketawa guling2x ampe korea ngeliat kelakuan yesung ma taeyeon..
    Ehm suka bgt karakternya mereka..
    Kapan kapan bwt lagi yg main castnya taeyeon ea.
    Pkoknya nie bnar2 bgus bgt.
    Yesung koq bisa ea bca pikiran taeyeon.ehm brarti bnar2 dah ditakdirkan.. \(^_*)/

    nanya dung “cenayang” itu apa sie un???

  7. Amy Qun says:

    Aish~~~ Keren~~ Mau dapet yang kayang Yesung (di cerita ini tentunya. Eh, yang asli juga gapapa ding!^^)

  8. destyworld says:

    tetep bagus kok onn🙂
    gak berbelit-belit
    hhi
    cerita selanjutnya di tunggu^^

  9. babymiu says:

    kereeeenn.. ><
    like this.. !!
    yesung"..
    walo galak abis tp berhati bae..
    hahaha..

  10. dina_sone says:

    cerita nya keren onnie ^_^

    hebat ya yesung yang pemarah tapi memiliki hati yang lembut
    he…he….he

  11. Dindha sica says:

    waahhh…
    so sweet bgt onnie !!!
    q jdi tambah suka ama couple ini :DD

  12. onie. . Keren critanya
    tapi kurang panjang hehehe
    aq ska banget sama pairing yesung n taeyeon disini hohoho ^^

  13. Park RaRa says:

    keren..
    endingnya sesuai ama yang aku pengen..hehe
    tambah suka couple ini..^^

  14. rere says:

    hua onnie.. keren!!
    endingnya sama sekali tidak mengecewakan malah sangat bagus on kekeke..

    rasanya saia pengen ngeliat lanjutan fic ene haha.*digaplok*
    meskipun sekarang saia lgi suka couple taengoo-teukie tpi yg ene juga ga kalah bagus haha.
    manteb on^^

    share more ya..

  15. Selly says:

    Onnie!!!!
    Ceritanya keren bngt!!!
    Aq makin ska ni couple!!!
    >.<

  16. shin canni says:

    wah onnie mmng top. critax unik bgt

  17. icha chullie says:

    aigoo so sweet ^^
    endingnya mantep kok onnie hehehehe,,,
    klo ada waktu buat lagi ya ff nya yesung-taeyon hehehe,,,

  18. pearlblue77 says:

    huwee ~
    yesung oppa >.<
    bnr^ tak relaa ~
    tpi ap mau d kta ..
    ku relakan sja x(
    bdwe,, ff'a bguss, onn ~
    wwkkwkw
    ska ff'a x)
    Onnie jjang😄

  19. Enny chenz says:

    Eh….dah slesai ya critax??saking keenakanx ampe g brasa,kekekeke
    onnie,q mlah jdi ktagihan pgen bca lnjutn crita ni*tpi kn critax dah end ya?*
    taeng,wajahmu mengalhkan dunia yesung*afgan mode on*
    Q ksih jempol bwt author yg bwt fanfic ni ^_^

  20. fidhasoo says:

    keren eonni, ga terlalu maksa kok….

  21. Alee says:

    waa~~ akhirnya slese jg nuna, hehe😀 tp emg iya sih, ceritanya ky di singkat gt, hehehe😀😀😀 tp tetep JJANG😀😀

    waa~~ hyo ma onew??? kekeke~~ ntar jessica marah lho, wkwkwkwkw😀😀

    • HeLLeN says:

      yang hyo oner tuch gara2 ada yang usul tentang mereka di stat ku dulu makanya aku seliin mereka di sini hahah

      ya memang singkat coz ini awalnyakan format 1shot^^

  22. Leeya says:

    Onnie onnie..
    Like this ah..
    Endingnya sederhana tp ngena bgt *maksud?*
    ya gtu deh pkoknya..hehe
    tp rada susah sbnernya ngebayangin yesung yg galak
    klo yg aneh ya bisa..haha *dilempar gajah*

  23. widy says:

    heheh so sweet banget…. pengen deh punya pengalaman yg so sweet kya gitu….

  24. cho_cho says:

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!! %^#$%^%!@$#^#$!!! *teriak2 nggak jelas*

    onnieee… keren bgt!!! apalagi klo yg maen aq *hee??*
    hahahaha… akhirnya ktmu kaya’ pas di awal…
    baru tau namanya habis nge-kiss… itupun esok harinya… ckck
    kok aku malah jadi penasaran gini ma kelanjutan critanya?? padahal dah ending… wkwkwkwk

    yasud onn.. q tunggu karya2mu yg laeenn.. okeee??
    salam manis dari Yoon-Im *aku baru tau klo ni kebalikan… klo YoonA asli kan Im-Yoon.. hahah*

    • HeLLeN says:

      ya part kissingnya ngga aku jabarin dengan jelas maklum pambacaku banyak yang dibawa umur hahahha
      jadi ngga enak klo terlalu jelas

      pas aku singkat juga baru nyadar tuch klo kebalikannya..
      *makin GR aja tuch bocah*

  25. fikry says:

    emmmmm ya biarpun endingnya ketemu lagi trs udah tapi kayanya ada yng kurang sedikit menurut aq sih endingnya sampai menikah dan hidup bahagia tapi bagus bgt menyentuh biarpun aq gk tau jelas muka si Yesung tapi aq coba bayangin alur ceritanya

    di tunggu cerita2 selanjutnya yg lebih seru dan romantis ya

  26. Kim_ikKa says:

    . so sweet .
    . romantiiiz bangeeet onn .

  27. little_fairy 96 says:

    onniee

    hahaha
    baguss onnie wkakak, kerenn….
    ~aq ga bisa bayangin, ad orang yg bsa bca pkiran org bisu, mpe dikira org gila,,
    hahaha
    pasti kalo aq ad di sana q kira iaa pemarah bngd, hahaha
    nda ad apa2 marah2 sndirii,, hehehe
    tpi….baguss onii keren2 hahaha
    yesung galak2 gitu ttp care iaa bgus hahaha

  28. rima taengoo says:

    onnie, mian telat. . .
    Akhir.a taeng jadian ma yesung. . .^^
    Ayo onn, buat lgi ff yg lain onn, HWAITING HeLLen Onnie. . . !!^^

  29. fabouloucia says:

    huaaa…
    Yesung !!!!
    Awas ya!!!
    cium-cium taeng-onnie….
    aku aduin ama mak’a onnie!!
    *loh?!

  30. SooSicSphere says:

    Ending.a keren..
    So sweet🙂
    Bisa senyum2 sndr klu gini wkt byangin..

    mm..
    Bleh request gag unn? *gag jg gag papa*
    Bisa bwt ff ttg jaesica gi2..
    Hehe tp klu gag mau jg gag papa.. Cuma request.. ^^V

    • HeLLeN says:

      jaesica tuch maksudnya siapa??
      Jaebum-sica ato jaejoong-sica???

      klo jaebum sica aku juga suka dan beberapa cerita ada pair ini kok..^^

  31. Lydzz_Js says:

    Huwee telat bacaaa.. huhuhu.. ceritanya romantis bgt Onnie.. ngebayangin taeyesung kissing*lirik2 mesum* ini ff romance fav q! onn,klo bole req mau donk capt bonus nya..hehe biar tae bs buktiin sama su,klo tae dpt co yg jauh lebi baek dr su.. abis su jaat deh..masa buang bekal buatan tae..pdhl yesung aj suka masakan tae! hehe sory y onn,q bwl bgt..=D
    Hwaiting Onnie!!!

  32. Nastiti says:

    baru sempet komen~ soalnya lagi liburan~ hahaha
    aku suka onn.. mian nggak bisa komen di setiap chap. hehehe
    keren banget tuh bisa baca pikiran orang~ *langsung berguru ke Yesung*
    hahaha~~ xD

  33. Cittin says:

    So sweet bgt kak crta.a!! Ending.a gk mksa qok!! Pdhl aq jg mzh mw bca lnjtan.a?! Tp udah the end ya?? x(
    hahaha. .gpp lah! Ok. .aq tnggu crta slnjt.a deh! ^.<

  34. Cittin says:

    Loh qok comment q ilang? T.T
    so sweet bgt crta.a kak! Gk mksa!
    Mskpn aq msh mw bca lnjtn.a tp udah end?? Kgagk ap2lah *emg!* nnggu ff.a kk yg slnjt.a aj ^.<

  35. tezuchan says:

    aw !! aw !!
    HyoYeon onew !! saya DUKUNG !!
    ooh endingnya bagus ! indah sekali onn.
    TaeYeon YeSung forever deh ! sweet banget mereka *kenyataannya tetap TaeNy ya !* *tampol*

  36. shianii says:

    wahh keren kok ini. hehe. endingnya sih agag kecepatan, tapi gapapalah, emang niadnya dibikin 3shot. hehe.

  37. Kwon_BoA_Yuri says:

    ahhhhhhhhhhhhh so sweet…
    hahaha….si hyo yeon kasiiian bner siii…
    ampe nyangka oppa na stress…
    si onew malah makin ngomporin aj..
    wkakaka…nasib bgt dah yesung oppa…

  38. Ziah S says:

    Endingx emang rada maksa si… Tpi ttep bgus koq.

  39. Diiahyun says:

    Happy Ending ^o^
    hehehe,keren onnie

  40. yoonhae says:

    hellen onnie aku baru disini..
    keren keren ni ff
    terus nulis ya onnie…

  41. beta says:

    mmph g ngrti pas part’a taeyeon..tar ak bc lg deh y onn

  42. beta says:

    eh k post jg komen’a..ak ragu seh cz komen’a uda 80+
    ngomen pendek soal’a tkt g k post onn..ni jg baca’a buru2 jd emg rd g ngerti pas taeyeon’a..

  43. bella_cassiesone says:

    ending.a bgus onn…
    wlopun sdikit ‘d’pkskan’ tpi ttep kren koq..
    oea,,ak ska bgt sma karakter yesung d’ff ne…
    dia ccok bgt kloe d’buat karakter kya gto..

  44. Sera Hyera says:

    Hai onnie… aku reader baru,
    Salam Kenal ^^

    Aku suka banget sama FF onnie, feelnya dapet banget! >.<
    apalagi kalo lagi ngebahas Sooyoung, kocak! karakternya pas banget, xD
    Hahaha, aku tunggu FF onnie yang lainnya ….😀

    • HeLLeN says:

      hai salam kenal juga ya..
      dan welcome to my blog….

      makasih bgt lho dah suka dengan cerita2 ku hehehhe

      ya tunggu aja..
      aku masih punya FF special buat sooyoung heheheh

  45. via says:

    onnie wuuoohhh rameeeee, maaf aku baru bacaa yaa soalnya beberapa hari kemarin di rumahku ga ada internet..^^
    aku baru baca ff yg ini ajh
    yg lainnya belum, tp skrg aku mau bacaaa
    kereenn deeehh onnie ff nyaaaa..
    akuu sukaa karakter taeyeon disini, jdi suka taesung couple nihh ehehhe…
    ditunggu ff yaang ada kisah cinta taeyeonnya

  46. Yola Sonelfvipwonderfulshawolaffxtion says:

    Cieeeeeeeeeee Yesung !! Awkakakak~ hhe, ending yha^^

  47. myloveyesungie says:

    suka banget sama fanfic connected😄
    endingnya keren kok ngga “maksa” !!
    kalo ceritanya di panjangin mungkin malah keliatan “maksa” + aneh hhe~

    mudah mudahan nemu pairing TaeSung lagi di hellensfanfics🙂 kkk~

    HWAITING buat AUTHOR !!!

  48. mima_123 says:

    onn maaf aku baru bisa coment
    onn ceritanya keren..

  49. ditza says:

    Keren kak endingnya…. ^__^

  50. niyeon says:

    annyeong onnie~ aku reader baru🙂
    uah~ ini ff aku sukaaa banget !! *lebay*
    manis bgt ceritanya
    tapi setuju deh kalo dibikin chapter bonusnya
    ditunggu yah onnie taesung couple nya lagi😀

  51. Kakashi says:

    walah ckckck ini FF emang paling TOP deh……..
    padahal rasanya aq msh pengen baca lanjutannya, ini ngingetin aq sama BBF, karakter yesung rada2 mirip jun pyo n alur ceritanya jg bikin orang trus ingin membacanya,
    btw si hyo kok bisa jd adeknya yesung?? “mianhae lg error neh otak saya mbak”
    tuh pada bnyk yg REQ FF pairing, aq jg req ya mbak……. plisssss pairing aq ma hyo “aq emang udah hyoholic neh” nama karakter ku pake Adi aja (nama asliku) n usulnya cerita tntng seorang mahasiswa indo yg polos yg kul di korea trus ketemu cewek ketus kyk hyo, n mrk pny hobi yg sama yg bikin mrk saling ketemuan n dst………(ceritanya mbak kembangin deh coz klo aq yg nulis FFnya gk ada waktu n kadang males nulis hehehehehe dasar pemalas gw)

    • HeLLeN says:

      hm~buat sekarang aku masih belum ada ide buat masangin anak SNSD dengan OC tapi entar klo ada ide pasti aku tanya ke kamu..
      coz dulu pas mau make karakter si Rey aku juga nanya pendapatnya juga…

      dan buat pasangan taesung..
      tenang aja lanjutannya bakal ada kok^^

  52. Rey says:

    Mantabh Len!!!!!!!!!!!!!!!
    gw suka banget dengan FF kamu ini……

    cobalah kamu ngebuat novel len… sayang klo hanya sekedar pengarang FF, coba kembangkan lebih jauh ^___^

  53. taeyeon4ever says:

    kerennnnnnnnn
    jadi ngebayangin klo sampai ada novel kek gini….
    hehehe…..

  54. jung_tae says:

    reader br… salam knl.. suka bnget sm FF’a onnie.. aplg yg romance..

  55. FeeDyA says:

    Waaa ….
    cara mereka jadian unik bener hhi*
    kejadian2 yang mereka alamin kayak berasa beberapa hari hho*sok komen*
    onie keren ff yang ini ….
    ako juga jadi suka nih ama couple SungTae hhe*

  56. siLent_Reader says:

    kayak comedy romance gitu ya ?

    kocak juga , kok si yesung tiba2 bisa denger pikiran taeng ??

    ketawa mulu bacanya , sampe part sedihnya taeng juga tetep ketawa😀

    endingnya mantep . gg aneh kok onn😀

  57. 4_R says:

    Hya. .hya. . .hya. .
    Selesei. . .
    Hemm. .manis bner dah ahh..
    Cinta 1 hr,bisa yh??!!
    Jd mw. .hahahay. . .

    Kalo dpikir2 emg co2k jg yh pair Taesung..koq jd sk yh..haha. .

    Ini romance tp dselipin humor jg,jd ringan n enak bwt dbc. .haha. .lucu dpart2ny hyo brantem ma yesung,n k oonan taeyeon,,haha.

    Loh it has to be you??ad lnjtnNy toh??
    Weiw. .mw bc,tp mata udah sepet. .okelah lnjt lg besok2. .
    Haha. . .
    Pamit!!

    • HeLLeN says:

      wah sekarang masuk ke series ya…
      maksih klo suka..
      dan sebenrnya ngga ada niat buat ngelanjutin tapi karena reader komennya aneh2 makanya ideku juga jadi aneh2 juga hahaha mkanya ada it has to be u ma first date^^

  58. 4_R says:

    Ehmm. .lnjt jg k first date. .hemm uhuy lah. .nanti tak lahap itu ff. .
    Haha. .trnyata emg masi bnyk yg blm ku bc. .iyah lg pgn ngubeg2 seriesmu lg. .
    Jgn bosen2 liat ID ku yah. .haha^^

  59. 4_R says:

    Haha. . .iyah. .avanya bagus mirip orangnya!!haha. .*plak*

  60. Onew sama Hyo ceritax pacaran..?
    aq ska endingx, walau nggak bicara tatpi tetep tersampaikan.. ^v^

  61. renitas25 says:

    Moshi moshi eonni,ffnya keren.. Huaaa TaeSung Daebakk

  62. endingnya pas banget kok😀
    congrat… ^^

  63. Onew_Vasa says:

    Hyoyeon jd adik’a Yesung??
    hahaha..kaka adiknya yg pas..hehe..
    wah Yesung main nyosor aja tp gpp lah..hahaha..
    pdhal baru ketmu tp udh suka..takdir yg unik dan menyenangkan..hehe..
    baca” komen di atas ini FF ada lanjutan’a y..cari aah..penasaran..hehe..
    gk nyesel deh baca ni FF..kereeeen…

  64. Viyeon~ganger says:

    So sweet….. Yestae daebak…
    Sweet ending…

  65. hyoyeon ama yesung somplakkk
    kyaaaaa ff nya kerennn bangetttt sungguh

  66. Srie_Wonnie407 says:

    Wuahhhh…knp aq sk bgd sm crtanya ya ??? aQ ketawa sndti klo liad Yesung yg disangkah org stress dr org2 skitarnya apalgi klo pikirannya ttg Taeyong!!
    Kereeeennnnnn!!!!

  67. 2425yy says:

    wah ceritanya keren, walau endingny kecepetan,hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: