HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Fresh Coffee 1

on 19 June 2010

 

WARNING!!!

CERITA INI BERGENRE ‘YURI’ DAN RATING 17


Cast:

SNSD Yuri – SNSD Jessica -TVXQ Yunho

Other:

BB Daesung – TVXQ Junsu – SNSD Taeyeon

CHAPTER SATU


“Perkenalkan saya Kwon Yuri, mohon bantuannya..” kataku seraya membungkuk memberi hormat.
“Akhirnya aku punya teman perempuan..” girang Jessica senang.
“Iya, aku juga senang karena ada gadis lain selain Jessica..” tawa Daesung, Jessica langsung melotot ke Daesung.
“Mulai hari ini Yuri akan bergabung di sini, jadi tolong kalian bantu, Yunho kamu sebagai penanggung jawab di sini tolong ya..” kata Leeteuk si pemilik Fresh Coffee.
Aku menatap sosok laki-laki bertubuh tinggi yang sedang tersenyum ramah ke arahku, aku membungkuk memberi hormat.
“Ayo aku tunjukkan tugasmu..” Jessica menggandeng tanganku, tangannya terasa hangat, aku mengganguk dan mengikutinya.


Hari ini adalah hari pertamaku bekerja di Fresh Coffee. Di sini ada 3 pekerja selain aku, ada Daesung, Jessica dan Yunho.
Daesung…menurutku dia sosok pria humoris yang selalu tertawa dan sering bersikap konyol.

Jessica..menurutku dia manis, dengan rambut pendek dan senyum yang selalu ada di wajahnya, aku yakin semua orang pasti ingin melindungi gadis itu. Tapi menurutku dia juga memiliki sisi mandiri yang tersembunyi.

Yunho…aku tidak suka pria ini, aku paling benci dengan tipe laki-laki seperti dia, apalagi tatapan dan senyumnya itu, sangat membuatku muak.

Sedangkan aku…aku tipe orang yang tak banyak bicara dan berinteraksi dengan orang lain. Bekerja di tempat inipun aku lakukan dengan terpaksa karana aku membutuhkan uang untuk biaya hidupku.

“Yuri..ayo pulang bersama..” ajak Jessica yang sudah berada di mobil Yunho, aku menggeleng.
“Tidak terima kasih..” tolakku tanpa melihat Yunho.
“Tapi kitakan searah..” Jessica belum menyerah.
“Kalian duluan saja, permisi..” pamitku dan segera berjalan berlawanan arah dengan mereka.
“Sepertinya dia tidak suka padaku..” tebak Yunho.
“Masa sich??”
Yunho hanya angkat bahu dan segera meluncur pergi.


=XXXX=


“YURI..!!?!! ” seseorang mengagetkanku dari belakang.
“Jessica..??” kagetku, Jessica tersenyum padaku.
Aku tertegun sesaat melihat senyum itu.
“Belanjaan kamu banyak juga ya..??” Jessica memperhatikan isi keranjangku, aku mengangguk kecil.
“Kamu tinggal sendiri ya??” tebak Jessica, aku mengangguk lagi dan berjalan menyusuri rak mie instan.
“Keren banget,aku juga ingin seperti itu, tapi tidak diizinkan..”
aku hanya tersenyum sekilas.
“Yuri, boleh aku main ke tempatmu..??”


Aku menatap kaget.
“Kenapa??tidak boleh ya??? Atau kamu tinggal bersama pacarmu..??” sidik Jessica.
aku tersenyum dan mengambil beberapa mie instan.
“Kamu makan mie tiap hari? Itukan tidak baik untuk kesehatan..”
Jessica menggambil mie dari keranjangku dan mengembalikan ke tempatnya.
“Bagaimana kalau aku yang masakian buat kamu, tapi aku boleh sering main ke tempatmu ya..??” rengek Jessica, aku hanya tersenyum dan berjalan duluan.
“Itu artinya apa…?!! Bolehkan???” Jessica segera menyusulku.


=XXXX=


“Jessica dan Daesung mana??” tanyaku saat tiba di cafe.
“Sore ini hanya kita berdua, mereka ikut Leeteuk ke cafe cabang..” terang Yunho.
Aku mengangguk dan segera berganti seragam.
Malam ini suasana Fresh Coffee sedang sepi, hanya ada sepasang kekasih yang sedang duduk di pojok ruangan.
Tanpa sadar aku terus memperhatikan pasangan itu, hingga tak sadar Yunho telah duduk di sampingku.
“Sepertinya mereka sedang bertengkar..” bisik Yunho, aku kaget dan menoleh ke arahnya.
Yunho tersenyum lembut, aku langsung memalingkan wajah.


“Taeyeon Tunggu..aku belum selesai bicara..” teriak Junsu, tapi Taeyaon terus melangkah pergi, Junsu segera mengejar dan meraih tangan Taeyeon.
Spontan aku dan Yunho langsung berpura-pura sibuk karena pasangan itu berada di depan kami.
Seperti tak sadar dengan kehadiran kami, Junsu langsung memeluk Taeyeon yang mulai menangis, Junsu mempererat pelukannya.
“Maaf..” ucap Taeyeon dalam tangisnya, perlahan Junsu melepas pelukannya dan perlahan mencium bibir Taeyeon.
Aku dan Yunho terpaku melihat adegan itu, aku merasa wajahku memanas, spontan aku dan Yunho saling lirik, ternyata wajahnya juga memerah, aku langsung berpaling dan segera menuju dapur.

=XXXX=

 

“Yuri..!!!” Jessica langsung memelukku dari belakang saat aku sedang membersihkan meja. Aku terperajat kaget dan langsung menghindar.
“JANGAN PERNAH LAKUKAN LAGI!!” bentakku, Jessica kaget melihat reaksiku.
“Yuri..” Yunho langsung menghampiri kami.
“Jaga sikapmu..” bisik Yunho karena beberapa pengunjung melihat kearah kami.
Aku langsung membungkuk minta maaf.


“Yuri..maaf aku tadi hanya ingin bercanda..” Jessica mendekatiku, wajahnya masih keliatan ketakutan.
“Aku janji tidak akan begitu lagi..” janji Jessica dengan membentuk tanda ‘V’ dengan dengan kedua jarinya, aku mengangguk tanpa ekspresi sedang Jessica langsung tersenyum senang.
“Oya..nanti malam apa aku boleh menginap di tempatmu?” tanya Jessica, aku menatap heran.
“Aku bosan di rumah..orang terus saja bertengkar, sepertinya mereka akan bercerai..” curhat Jessica, terlihat ekspresi sedih di wajahnya.
“Kalau tidak boleh…tak apa kok..” kata Jessica pelan, aku berfikir sejenak dan mengangguk.
“Tapi nanti malam harus masak yang enak ..” kataku datar, Jessica langsung tersenyum senang.


=XXXX=


Di apartemenku…
Kami baru saja selesai makan malam, Jessica sedang mencuci piring sedangkan aku membersihkan meja makan.
“Yuri sepertinya sabun cucimu habis nich..” kata Jessica, aku menghampirinya.
“kalau begitu aku keluar sebentar..” kataku bergegas ke mini market.


“Kamu..??!!!” aku kaget melihat sosok yang aku benci sedang duduk di depan gedung apartemenku.
Kibum menatapku dengan tajam, aku mempercepat langkahku tapi dengan cepat dia menarik tanganku.
“AYOO IKUT!!!” Kibum dengan kasar menarik tanganku dan aku sekuat tenaga berontak.
“mau samai kapan kamu mau seperti ini…AYO!!!” Kibum menyeretku dengan kasar dan tiba-tiba..


BRUKKK!!!

Seseorang memukul wajah Kibum, aku tertegun terkejut.
Yunho langsung melindungiku dengan punggungnya.
“Kamu siapa? jangan ikut campur!!” bentak Kibum makin emosi dan langsung menyerang Yunho.
“Kukup!!” aku menarik tangan Kibum mencegahnya memukul Yunho.
“Ok aku ikut..tapi jangan sepert ini..!” putusku, membuat Kibum menahan emosinya.
“Yuri..!?” Yunho menatapku dengan heran dan cemas.
“Tolong jangan ikut campur..” pintaku lalu berjalan duluan, Kibum menatap kesal ke Yunho tapi dia segera menyusulku.


=XXX=


Aku benci dengan sosok pria ini, dari tadi dia terus saja bicara…aku tidak mendengar apapun ucapannya. aku tidak peduli dengan apa yang sedang ia ucapkan, karna menurutku semua kata-katanya hanya sampah.
“Terserah..” akhirnya aku bersuara.
“Aku tidak peduli..” kataku lalu beranjak pergi, aku tahu Kibum makin kesal dengan sikapku, tapi aku tak peduli lagi.
Dadaku sudah sesak dengan melihat wajahnya, walau aku tidak mendengar ucapannya tapi aku tahu inti ucapannya dan kehadirannya malam ini.


Dengan lesu aku masuk ke apartemenku dan langsung terkejut mendengar suara tangis Jessica, aku segera menghampirinya di kamar.
“Ada apa?” cemasku.
Jessica tampak meringkuk di tempat tidur, wajahnya terlihat memerah kebanyakkan menagis, dia langsung memelukku.

Aneh…hatiku merasakan sesuatu yang aneh…
Perlahan aku membelai rambutnya..tapi Jessica langsung melepas pelukannya dan menatapku dengan airmata yang masih mengalir.
Aku bingung harus bagaimana..
Tiba-tiba saja Jessica mencium bibirku..
Aku terperajat, otakku terasa kosong, aku tak bereaksi…
Jessica melepas ciumannya..
“Maaf..” suaranya terdengar serak.
Pikiranku masih kosong, tapitanpa pikir panjang lagi, aku langsung memegang wajahnya dan segera membalas ciuman gadis itu…
Jessica tampak terkejut dengan sikapku..tapi perlahan diapun membalas ciumanku…

Bersambung….


37 responses to “Fresh Coffee 1

  1. Wah ada taeyeon walau dikit takpapalah..ehm bnyakin taeyeonnya ea

    Keren chingu tp koq jessica ma yuri saling kis**ng.. Mereka saling suka ea.. Wah dr roman2nya si yunho naksir ma yuri tuh..hahaha reader sok tau..

    Ehm mau ngacir bca lanjutannya dulu ea.. *lari kebirit2 ampe nabrak si kyuhyun yang lagi asyek nyemil kerak telor dipinggir jalan*

    • HeLLeN says:

      Ya namanya juga genre yuri,,jadi jangan heran klo ada part lesbiannya…
      tenang aja, nanti ada penjelasan kenapa yulsic gitu…

      dan buat cerita romance..
      di sini ada romancenya jessica juga..

      dan buat taeyeon..
      FF yang lain banyak kok yang pake karakternya..
      baca aja connected..

  2. ~itha_always_be_s0ne~ says:

    Q new r3ad3r..0ny
    namaq itha..
    Mski q bru 15 tetep aja ngeyel bca nich ff
    emgx klo genrex yuri thu psti lesbi ya??tp ap aslix yuri emg gitu?q fansx yuri nich..0n..bca nich ff rada geli…oya,0n..c0nected yg eNdingx kpn yah di update??q ska bgd ama ff yg ntu..aplagi ama yesung uppa..b4db0y bgd!

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal….
      ngga lah.. klo aslinya yuri tuch sering banget ngusilin jessica dan jessica dah anggap yuri best fren..
      dan berhubung aku suka dengan mereka berdua makanya sering aku jadiin aneh2 karaktrnya hahhaa

      anak snsd mah normal semua..

  3. Amy Qun says:

    Masyaoloh….
    Tetep ya yang lesbian mereka beruda…
    Kapan2 bikin yang homoan oen…
    Kkk~

  4. LeonLvGD says:

    love this! Ya wlaupn rada geli jga wktu bca kissing partnya yulsic, tp gpp nmanya jg fiksi! Lnjut k chap 2 ^^

  5. PrincesSoshi's TwinZ says:

    OnNie . .
    MnuruTq, ni mnakutkan.. *tp msi pnsaran*
    oNn . .
    Blh saran ga? . .
    Jgn kseringan bwt crt lsbi dönk . .
    Sbnr.nya aga’ ga nyaman bc.nya *mian**jgn d.mskn hti*
    tp ga pa.pa sih. . Te2p bs jd hburan. . .
    Mian y ONn . .bneran . . Q ga berniat apa appa kug . .

    • HeLLeN says:

      ini FF lama kok..
      dan di atas kan sudah aku kasih warning..
      hayooo..kenapa tetep dibaca^^

      ini FF lesbi pertamaku…
      maklum aku kan selalu coba2 semua genre…

      lain kali harap memilah2 sendiri genre yang kamu suka…
      dan aku bakal usaha untuk kasih warning…

      ya kayak genre2 ekrtim seperti laebian ato pembunuhan yang ngga semua pembaca suka..

      jadi pembaca sendiri yang harus berani mengahan diri untuk tidak mebaca okey..hehehhe

      dan makasih sarannya..

  6. PrincesSoshi's TwinZ says:

    Q aga g’ connect ma warningx *rada ga pham gt hehe*
    trus q ud kebiasaan. .klo ada ff yg br d’ post tu, q hrus d’bc. .gt oNn . .hehe^^
    tp kslrhan crtx asik. Kok. .

  7. NaKyuHae says:

    omg…
    yulsic lagi yah?

    tpi, q lanjutin bca ke part selanjutnya yah,,,

    kyknya seru nih…,
    ^_^b

  8. shin canni says:

    ah tidaaaaaak
    couple ini ko lesbi????

  9. belom kebiasa baca yuri sih ya .. *keseringan baca yaoi ..*
    keren *-*
    4 thumbs up !
    aduuh .. padahal baru gak main ke sini 2 hari udah ketinggalan sampe chapter bonus ..
    aku melesat dulu ya, baca part selanjutnya ! XDDD

  10. Indy says:

    Wa. . .da kibum jga. .

  11. Snsdsejati says:

    Wah. . crta.a bkin pnasaran. .
    hellen onnie, ku pnya fto yulsic lg ciuman bneran, tp pas d pnggung, 2 x tu mreka ciuman, . kyk.a ad perform yg mrka msti ciuman, tp yoonyul jga ad kog. .

  12. 18musicdream says:

    Mendadak aku berhasrat utk menikmati cerita ini lagi! *halah.
    anyway, kl selain ini ada ga sih crta laen yg genrenya yuri? hohohoho

  13. tiffarra hwang says:

    onnieeeeeeeeee kenapa my ice princess ku tium2an ama yul kyaaaaaaaa

    *JETI sejati gg rela hikssss*

    minta tiffany ooooonnnnniiiieeee

    *maksa mode on*

    cerita ke4 yg kubaca…. lanjut ahhh :))

  14. yul_9 says:

    yulhoooooooo *gj*

  15. Yuri pendiem??
    Yuri nggak suka Yunho?? Omona..
    ini crta lesbi?

  16. Melinda katara says:

    dd sk adgan trakhir qiqiqi

  17. IgerPark says:

    thor, cepet diupdate yakkk #maksa #ditabok author xD

  18. FF Kedua pertama kali liat Situs ini ^^…

  19. -.- hmm baca Ff ini lagi deh Yuri kiss Jessi ANDWEEEE TT

  20. levi says:

    yulsic emang stay 4ever..
    dmn2 ada yuri disitu pasti ada sica..
    hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: