HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Fresh Coffee 4

on 19 June 2010

 

WARNING!!!

CERITA INI BERGENRE ‘YURI’ DAN RATING 17

Cast:

SNSD Yuri – SNSD Jessica -TVXQ Yunho

CHAPTER EMPAT


“Selamat pagi..” Aku dan Jessica menyapa Daesung dan Yunho yang telah tiba duluan.
“Pagi, kalian ceria sekali…seperti biasa terlihat cantik..” puji Daesung.
Jessica tersenyum malu, aku langsung melihat kearah Yunho.
Aneh…dia langsung berpaling saat mata kami bertemu, tidak seperti biasanya kami sering psaling melotot.
Aku segera masuk dan mengganti seragam, dan memulai hari ini…


“Silahkan ingin pesan apa..?” aku menyerahkan daftar menu kepasangan di hadapanku.
Si pria tampak gugup begitupun dengan si wanita…
Wajah mereka memerah.
“SoHee..kamu ingin pesan apa??” tanya Jaejin dengan suara gugup.
SoHee masih tertunduk gugup.
“Terserah..” jawab Sohee tanpa melihat Jaejin.
Akhirnya Jaejin memesan cake dan juice, setelah itu aku meninggalkan mereka.
Aku jadi ingin tertawa melihat sikap mereka berdua yang gugup, sepertinya mereka baru pertama kali berkencan.
“Ada apa?” heran Daesung, aku menggeleng lalu memberi kertas pesanan ke Yunho, dia menerima tanpa melihatku.
Hari ini pria ini sedikit aneh..
Aku hanya angkat bahu dan kembali kerja.


BRAKKK!!!!
Terdengar meja digebrak, aku menoleh ke salah satu meja dimana ada sepasang kekasih yang sedang bertengkar.
KangIn menatap YooBin dengan tajam.
“AKU TAK TAHAN..!!” bentak Kang In, YooBin membalas tatapan Kang In.
“Mulai sekarang kamu bebas..kamu bisa bersama Taeyang..kalian berdua sama serasinya…sama-sama penghianat…!!!” amuk Kang In dengan penuh emosi.
Yoobin berdiri dan langsung menyiram Kang In dengan minuman di meja lalu pergi dengan wajah kesal.


“Seperti lihat drama ya..” gumam Daesung, aku mengangguk tiba-tiba Jessica berlari melewatiku dan Daesung.
“Lihat tidak?? Tadi Jessica sepertinya menangis..” heran Daesung, aku terdiam sejenak lalu segera menyusulnya.
Ternyata benar…Jessica sedang menangis.
Aku mendekatinya, Jessica segera menghapus air matanya dan mencoba tersenyum.
Senyumnya terlihat jelek…dan aku tak suka…terlalu berpura-pura..
“aku tidak apa-apa..maaf…” katanya lalu masuk ke toilet.
Mungkin melihat hal tadi ia jadi ingat dengan masalah keluarganya, tebakku seraya kembali ke depan.


=XXXX=


“Yuri..” Sungmin mengangetkanku, aku melihat Sungmin tersenyum senang.
“Kenapa tidak bilang kalau mau datang?” heranku, senyum Sungmin makin lebar.
“Surprise..” katanya senang, aku tersenyum melihat sikapnya.
“Pulang jam berapa?” tanyanya, aku melihat jam.
“Sebentar lagi..kenapa?”
“Ingin ngobrol..”
Aku mengangguk.
“Satu jam lagi aku selesai..” Sungmin semakin senang , dia langsung duduk disalah satu meja.

“Dia..?” Jessica memperhatikan Sungmin.
“Dia Sungmin temanku..” terangku.
“Perkenalkan saya Lee Sungmin..sebenarnya saya bukan temannya…” kata Sungmin melirik kearahku.
“Tapi aku ini sahabatnya..” lanjut Sungmin seraya merangkulku hingga aku merasa sesak.
Jessica tertawa melihatku dan Sungmin.
“Kalian akrab sekali…seperti orang pacaran..” saut Daesung
Aku dan Sungmin tertawa.
“Iya aku pikir juga begitu…habisnya Yuri terlihat berbeda begitu ada kamu..” kata Jessica.
Jessica benar…hanya dengan pria ini aku bisa merasa nyaman tanpa rasa benci.
Sungmin sahabatku yang paling baik, dia bagai kakak dan juga ayah yang melindungiku.


“Bagaimana kalau kita makan malam bersama..?” ajak Sungmin, aku menatap heran.
“Bukannya tadi ada yang mau dibicarakan?” tanyaku heran.
“Bisa lain kali..bagaimana kalian mau?” tanya Sungmin bersemangat.
“Mau sekali..kebetulan aku sudah lapar..” kata Jessica sambil memegang perutnya, Sungmin mengangguk senang.
“Maaf..hari ini sudah ada janji dengan Sunny…” tolak Daesung.
Tampang Sungmin berubah cemberut melihat Daesung.
“Sorry..tapi tampang pacarku lebih menakutkan dari pada wajahmu kalau dia sedang marah..makanya aku harus pergi..” kata Daesung dengan tampang lucunya.
“Ok..lain kali ajak juga pacarmu, aku jadi penasaran seberapa menakutkan wajahnya..” tawa Sungmin.
“Hey..pacarku punya wajah yang manis..tak kalah seperti Jessica dan Yuri..” bangga Daesung, Jessica mengangguk.
“Iya..Sunny itu manis lho..tapi kalau seddang ngambek tetap saja menakutkan..” tawa Jessica.
“Ya sudah..aku benar-benar harus pergi, kalau tidak nanti bisa gawat..” pamit Daesung.


“Yunho ayo..” ajak Jessica, Yunho menggeleng.
“Kalian saja…aku lagi malas..” tolak Yunho.
“Eh..kamu yang kemarin kencan dengan Yurikan??” tebak Sungmin begitu melihat Yunho.
Aku langsung melotot ke Sungmin.
“Kemarin kalian kencan??” kaget Jessica.
“Iya..mereka…”
“YEAH BERISIK..!!”bentakku memotong ucapan Sungmin, Jessica menatapku lalu berpaling ke Yunho.
“Tak disangka kemajuan kalian cepat sekali..” tawa Jessica makin membuatku kesal.
“Aku pulang dulu..” pamit Yunho, tapi Sungmin segera mencegah.
“Ayo ikut..aku tak mau terlihat seperti playboy dengan menggandeng mereka berdua..” pinta Sungmin, Jessica tertawa lagi.
Jessica langsung menggandeng lengan Yunho sedang Sungmin menggandeng lengan Yunho yang lain dan menyeret Yunho untuk ikut.


Di kedai makanan aku dan Yunho hanya menjadi penonton keakraban antara Sungmin dan Jessica, mereka berdua terus saja mengobrol segala hal dan Jessica terus saja tertawa dengan semua lelucon Sungmin.
Aku tersenyum melihat mereka, merasa diperhatikan aku menoleh ke Yunho dan aku mendapatinya sedang menatapku.
Yunho memalingkan wajahnya, pria ini lagi-lagi bersikap aneh hari ini.
Aku beranjak dari dudukku.
“Mau kemana?” tanya Jessica.
“Toilet…” jawabku dan pergi.


“Eh….??” Aku kaget melihat Yunho di depan toilet, aku berjalan melewatinya.
“Yuri..ada yang ingin aku bicarakan..”
Aku berhenti dan melihatnya, Yunho menghampiriku.
“Semalam aku melihat kamu dan Jessica berciuman..” kata Yunho to the point.
Aku terkejut.
“Aku tak peduli dengan masalah pribadi kalian…tapi Jessica itu temanku…aku tak mau dia lebih sedih lagi..”
aku tertunduk.
“Maaf..” ucap Yunho pelan merasa telah mencampuri urusan orang.
Spontan aku langsung menarik baju Yunho saat ia hendak beranjak.
Aku tak tahu kenapa aku melakukan hal ini, tanganku spontan bergerak menahannya.
“Kenapa?” bingung Yunho.
Aku melepas peganganku dan mataku berputar mencari alasan.
Yunho terlihat bingung dengan reaksiku.


“Yuri..” suara Sungmin mengangetkan kami.
“Kamu tak apa-apa?” tanya Sungmin panik, wajahnya terlihat tegang.
Aku menatap heran, Jessica menyusul di belakang Sungmin, wajah Jessica terlihat bingung.
“Kamu bertemu dia?” tanya Sungmin tegang.
“Siapa?” bingungku, Sungmin menatapku cemas tapi ekspresinya perlahan berubah tenang.
Sungmin tersenyum kaku dan menggeleng.
“Sebaiknya sekarang kita pulang…” ajak Sungmin langsung menarik tanganku.
Kami semua bingung dengan sikapnya.
“Sebenarnya ada apa?” tanyaku bingung, Jessica juga menggeleng bingung.
Sungmin menggenggam tanganku dengan erat.

Di depan kedai langkah Sungmin langsung terhenti, dia tiba-tiba berbalik menghadapku.
“Apa lagi??” aku makin bingung dengan sikap Sungmin.
Wajah Sungmin makin menegang, dia langsung menutup mataku.
“HEY…!!” protesku.
“Diam dan tutup matamu..” tegas Sungmin, Yunho dan Jessica heran begitupun denganku.
“Aku pastikan kamu tak ingin meliha hal ini..” bisik Sungmin, aku merasakan tangan Sungmin bergetar.
Aku merasakan ada 2 orang melewati kami, beberapa detik kemudian Sungmin melepas tangannya dari wajahku.
Aku melihat wajahnya masih menegang, spontan Sungmin memelukku, aku semakin bingung dengan sikapnya.


“Lee Sungmin…??” terdengar suara wanita dibelakangku.
“Sial..” bisik Sungmin kesal.
“Kamu benar Lee Sungmin kan?” pemilik suara itu mendekati kami, Sungmin melepas pelukannya, aku menoleh dan…
Aku terkejut melihat sosok di sebelah wanita itu…
“Eh..kamu Kwon Yuri kan..ya ampun aku hampir tidak mengenali kalian, aku Lee YeonHee, kita pernah sekelas dulu..” girang Yeon Hee.
Aku masih terpaku melihat sosok laki-laki di dekat Yeon Hee, tubuhku langsung terasa lemas, perlahan airmataku mengalir…
Pikiranku langsung kosong, pandanganku menggabur..
Tapi aku sempat melihat Sungmin yang tiba-tiba menghampiri pria itu dan memukulnya…
Setelah itu aku tak ingat apapun…

Bersambung….


13 responses to “Fresh Coffee 4

  1. Amy Qun says:

    si sica yang suka ngawalin insiden lesbian ama yuri. Tapi napa dia kesannya netral banget ya kalo yuri deket ama cewek Gak nunjukin cemburu ato apa gitu kek…
    Keren karakternya..

  2. ayuanastasia says:

    onni, ffnya selalu rame lanjut ya

  3. NaKyuHae says:

    oke dehh…,
    sekarang ada kakakku sungmin…, *dilempar kelaut am pens2nya sungmin*

    ff-nya seru…,
    ^_^b

    lanjut…,

  4. 4 thumbs up~~ XDD
    beneran kayak sinetron deh si Kang In-Yoobin .. *plakk*

  5. tiffarra hwang says:

    ONNIE SAYA SUKA SAMA PASANGAN INI

    YURI-JESSICA

    hhahahaha serasi bgt dah on,, *ditabok bolak balik*

  6. Yeon hee sama Yuri knpa tuh??

  7. Melinda katara says:

    wah wah q salah menduga. . . .yunho nakal skali drimu mengintip yulsic. .

Leave a Reply

