HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Fresh Coffee 6

on 19 June 2010

 

WARNING!!!

CERITA INI BERGENRE ‘YURI’ DAN RATING 17

Cast:

SNSD Yuri – SNSD Jessica -TVXQ Yunho

Other:

BB Daesung – SNSD Sunny

CHAPTER ENAM

“Sunny??!” Daesung terkejut melihat pacarnya sudah berdiri di depan Fresh Coffee.
Seorang gadis tersenyum manis ke arah Daesung. Aku baru kali ini bertemu dengannya.
“Hai Sunny apa kabar?” sapa Jessica.
“Hi mau pulang semua ya?? Eh kamu pasti Yuri kan?” tebak Sunny menatapku, aku mengangguk dan membungkuk.
“Salam kenal saya Kwon Yuri..” kataku.
“Sunny..” balas Sunny dengan senyum ramah.
“Hari ini tumben ke sini?” heran Daesung karena merasa tak ada janji dengan Sunny.
Sunny langsung cemberut dan menatap tajam ke Daesung.
“Jangan bilang kamu lupa soal hari ini?” tanya Sunny membuat Daesung panik dan mencoba mengingat-ingat.
Aku dan Jessica bengong melihat mereka berdua, dari belakang Yunho mengunci pintu Fresh Coffee.


“Jahat banget sich…ini kan 1 tahun hari jadian kita..” Sunny langsung memukul Daesung dengan tas yang dipegangnya.
Ternyata benar kata Daesung dulu, pacarnya memang manis tapi kalau sedang marah..sangat menakutkan!!.
“Oh..ada Sunny..apa kabar?” sapa Yunho belum sadar dengan situasi.
“Apa kabar?” balas Sunny langsung kembali bersikap tenang dan memasang wajah manisnya.
Aku jadi ingin tertawa melihat sikapnya.
“Kalian mau kencan ya..?” tanya Yunho.
“Sepertinya tidak..” Sunny melirik kesal ke Daesung yang masih kesakitan.
“Jangan marah dong…aku lupa karena sibuk, tanya saja ke yang lain..hari ini kami sangat sibuk..” Daesung membela diri. Sunny masih cemberut.
“Ok maaf karena aku lupa..sekarang terserah kamu dech..aku nurut..” kata Daesung pasrah.
Sunny berpikir sejenak lalu tersenyum sepertinya dia mendapat ide untuk Daesung, akhirnya Daesung dan Sunny pamit.


“Allow..” sapa Sungmin yang baru datang.
Sekarang aku yang terkejut melihat kehadiran Sungmin.
“Kenapa tidak beritahu dulu kalau mau datang?” heranku.
Sungmin tersenyum dan melihat Jessica.
Aku menatap curiga karena wajah Jessica terlihat tersipu.
“Kalian..?” aku coba menebak-nebak.
“Aku ada janji dengan Sungmin..” aku Jessica malu-malu, wajah Sungmin dan Jessica memerah.
Aku kaget dan memperhatikan mereka berdua, tapi aku langsung tersenyum senang.
“Jadi kalian mau kencan nich..” sidikku.
“Kami hanya makan malam saja, kalau kamu mau ikut boleh kok…” kata Sungmin.
Aku menggeleng cepat, aku masih ingat saat kami makan bersama, aku hanya jadi penonton melihat mereka berdua.
“Aku capek ingin pulang..” tolakku.
“Kamu kamu tidak apa-apakan?” cemas Jessica, aku mengangguk.
Apa mereka berdua tidak peka, akukan sengaja memberi mereka ruang untuk berdua.


“Aku duluan..” pamitku.
“Aku juga..” saut Yunho.
Akhirnya kami berpisah.
Jessica dan Sungmin pergi ke arah yang berlawanan denganku sedangkan aku dan Yunho berjalan bersama.
Kami berjalan tanpa suara dan entah mengapa jantungku terus saja berdebar kencang, hal ini membuatku tegang.
Kami terus saja saling diam hingga sampai di depan gedung apartemenku.


“Aku pulang..” pamit Yunho. Aku mengangguk dan tetap diam tak bergerak, entah mengapa aku ingin melihat Yunho pergi.
“Tidak masuk?” heran Yunho, mataku berputar mencari alasan.
Yunho tersenyum melihat tingkahku.
“Hm..mau mampir dulu?” tawarku, Yunho terlihat heran.
Aku juga bingung kenapa bisa mengeluarkan ucapan itu.
“Bukannya kamu capek…sebaiknya istirahat ya…” kata Yunho lembut.
Aku mengangguk tapi masih diam di tempat, Yunho menatapku.
“Kenapa?” tanyanya heran, aku menggeleng lalu melangkah masuk.
Entah mengapa aku merasa sedih dengan penolakan Yunho tadi.
Aku merasa hari ini melakukan hal aneh..dan itu diluar kendaliku.
Aku meraih kunci di tas dan membuka pintu dengan lesu.
“Yuri…” aku kaget, Yunho dengan tersengal-sengal berdiri di belakangku dan tersenyum.
“Boleh aku minta secangkir kopi…?” tanyanya sambil mengatur napasnya, aku masih kaget tapi entah mengapa aku senang melihatnya dihadapanku.
Aku tersenyum dan mengangguk.


Aku menghampiri Yunho yang sedang membolak-balik novel-novel milik Jessica yang berserakan di meja.
“Jadi Jessica tinggal di sini juga ya..?” tanya Yunho menerima secangkir kopi dariku, aku mengangguk.
“Sepertinya dalam bulan ini ibunya akan menikah…” kata Yunho seraya meneguk perlahan kopi di gelasnya.
“Tapi sekarang dia sudah mulai menerima hal itu..” kataku mengingat sikap Jessica belakangan ini.
“Sebenarnya ada yang aku bingungkan dari hubungan kalian…” kata Yunho hati-hati, aku menatapnya.
“Aku pikir diantara kalian ada sesuatu…yang special..tapi aku bingung melihat sikapmu saat Jessica bersama Sungmin..” ujar Yunho ragu-ragu.
Aku manggut-manggut mengerti maksud Yunho.


Aku tahu dengan pasti hubungan antara aku dan Jessica.
Hubungan kami selama ini hanya suatu bentuk dari kekesalan kami pada sekeliling dan masalah-masalah yang kami alami.
Karena itu..aku tidak pernah merasa marah atau cemburu melihat Jessica dan Sungmin akrab dan aku juga…


“Yuri…” suara Yunho mengagetkanku dari lamunan.
“Sepertinya…aku suka kamu..” katanya pelan, tapi dapat aku dengar dengan jelas.
Aku melihat wajah Yunho menegang gugup.
“Maaf tapi..aku hanya ingin ungkapkan ini..karena kamu harus tahu..selain Sungmin…masih ada pria lain yang peduli padamu..”
Mendengar itu pikiranku menjadi kosong, tapi hatiku terasa hangat..
Aku menatap Yunho dan kami saling bertatapan.
Perlahan Yunho mendekatiku…


Tiba-tiba aku ingat dengan obrolan gadis-gadis di Fresh Coffee tadi siang dan aku rasa ini adalah kesempatanku untuk memulai sesuatu yang baru dan lepas dari masa laluku yang gelap dan menyakitkan.
Wajah Yunho makin mendekatiku, perlahan aku memejamkan mata…
Dan perlahan pula aku merasa bibirku terasa hangat..
Yunho menciumku dengan lembut dan hati-hati..perlahan aku membalas ciuman Yunho…
Dan dalam ciuman kami aku merasakan aroma kopi kesukaanku…

Bersambung….


12 responses to “Fresh Coffee 6

  1. Amy Qun says:

    jadi yulsic ini normal?

  2. Wah sunny pacarnya daesung toh.Q kira ntr ma sungmin.. Hiks T.T dah gkda taeyeon lg.
    Tp ceritanya bgus koq.. *_o

  3. NaKyuHae says:

    hmmm…,
    yulsic back to normal…, *kata sp gak waras?*

    aku penasaran ama lanjutannya…, chap selanjutnya itu chap terakhir yah?
    yaudah deh,
    mau lanjutin baca…,
    ^_^b

  4. yaayy~~ sebentar lagi ending~~ XDD

  5. Melinda katara says:

    yeeee q nemu yg chapter 6. .cihuyy hebatna diriq
    ii yunho nakal bgt cium2 dpan q
    huft tak siram kopi kau. .jaga my lady yuri ea. .qiqiqi

  6. SooOppa says:

    ah. suka deh dengan dramatisasi aroma kopi dari ciuman >.< ga kepikiran sama sekali…tapi..romantis! hehhe

  7. DAEBAKK HYUNGG HWAITING !!!! ^^

Leave a Reply

