HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Fresh Coffee 7 [Ending]

on 19 June 2010

 

 

WARNING RATING 17

Cast:

SNSD Yuri – SNSD Jessica -TVXQ Yunho

CHAPTER TUJUH

[Ending]

“Kamu..?” aku kaget melihat Kibum muncul di Fresh Coffee, Kibum tersenyum kaku.
“Sepulang nanti ada waktu?” tanyanya.
“Kenapa?”
“Ayah ingin bertemu..”
Aku langsung mencibir.
“Untuk apa?” tanyaku enggan, Aku melihat Kibum menahan emosi dengan sikapku tapi aku tak peduli.
“Ayah akan menikah..”
Aku kembali terkejut, orang setua itu masih ingin menikah…
Sekali lagi aku mencibir..


“Pulang nanti aku jemput..”
“Tak perlu…katakan saja tempatnya..aku ke sana sendiri..” tolakku.
Kibum mengangguk dan menulis alamat sebuah restoran.
Setelah itu Kibum pergi.
Aku masih mematung tak percaya.
Akhirnya pria tua itu mewujudkan ketidaksetiaannya dengan menikah setelah membuat ibuku menderita hingga meninggal…sekarang…
“Yuri..kamu tak apa-apa?” tanya Yunho cemas, aku mengangguk dan langsung menuju dapur tanpa melihat Yunho.

 

=XXXX=

 

Aku memasuki restoran yang bisa dibilang mewah dengan enggan.
Kalau bukan Ahra yang terus menelpon dan memaksaku untuk datang aku pasti sekarang tak bakal ada di tempat ini.
Aku menghampiri sosok yang aku kenal, malam ini Kibum berdandan rapi begitupun dengan pria tua itu.
“Yuri..” ayahku menyambutku dengan senyumnya.
Aku menatap 2 wanita yang duduk berhadapan dengan ayahku dan Kibum.
“Yuri..?!!!”
“Jessica..?!!”
Aku dan Jessica sama-sama terkejut tak percaya.
Aku menatap wanita di sampingnya yang tersenyum ramah padaku.
“Ternyata kalian sudah saling kenal..syukurlah..” senang ayahku, wanita itu juga mengangguk senang.
Pikiranku langsung kosong…aku tak tahu harus bersikap bagaimana..
Aku sama sekali tak menatap Jessica, sepanjang pertemuan aku hanya tertunduk dan diam.
Aku sangat syok karena aku dan Jessica akan segera menjadi saudara tiri hanya dalam hitungan minggu.

=XXXX=

 

Aku dan Jessica masih terdiam di meja makan…
Aku masih mengingat wajah kemenangan ayahku saat tahu aku dan Jessica ternyata tinggal bersama, aku rasa dia merasa telah mendapat restu dari kami.
Aku meneguk habis kopiku yang mulai mendingin.
“Aku tidur dulu..” kataku seraya beranjak.
“Yuri maaf..” kata Jessica cepat.
“Aku benar-benar tak tahu soal ini..” katanya lagi, aku menahan langkahku dan perlahan mendekati Jessica.
“Sebenarnya…aku tak peduli hal ini…bahkan aku senang kita bisa jadi saudara..”
Jessica menatapku.
“Aku hanya kesal melihat senyum kemenangan di wajah ayahku…” kataku lagi.


“Iya..kita akan jadi saudara..” gumam Jessica, aku mengganggu dan tersenyum.
“Onnie..” panggilku karna umurnya lebih tua beberapa bulan dariku.
Jessica menatapku dan tersenyum dan langsung memelukku.
“Mungkin aku harus bersyukur untuk hal ini..” katanya senang.
Aku berfikir sejenak lalu mengangguk.
Aku rasa..aku tak peduli lagi dengan urusan ayahku…
Toch sekarang aku telah dewasa dan bisa hidup mandiri..
Asal kami tidak saling menyakiti lagi..bagiku itu cukup…
Dan aku juga mulai bersyukur dengan hal ini karena aku jadi memiliki saudara seperti Jessica.


=XXXX=

 

“Menikah??!!” Yunho dan Sungmin terkejut. Jessica mengangguk senang sedang aku hanya angkat bahu.
“Jadi kalian bakal jadi saudara dong..?”
Jessica kembali mengangguk senang.
“Minggu depan mereka akan menikah..” terang Jessica, aku menghela napas pasrah.
“Yuri..berarti aku akan jadi saudara iparmu..” senang Sungmin, aku menatap bingung.
“Memangnya kamu ada hubungan apa dengan Kibum?” bingungku, Sungmin langsung cemberut.
Sedang Jessica dan Yunho langsung tertawa.
Sungmin langsung menjitak kepalaku.
“Maksudku Jessica..bukan Kibum…” omel Sungmin, aku mengangguk ingat.
Aku jadi merasa seperti orang bodoh.


“Noona..?!!”
Kami semua menoleh ke asal suara.
“Minho..?” kagetku, wajah Minho terlihat terkejut dan pucat.
Aku heran dengan ekspresinya.
“Oppa kita tidak dapat tempat duduk nich..” seorang gadis menggandeng tangan Minho.
Minho makin pucat dan langsung melepas tangan gadis itu dan mendekatiku.
“Noona mianhae..chongmal mianhaeyo….” Kata Minho seraya membungkuk padaku.
Aku makin bingung.
“Ada apa?” tanyaku.
Minho melirik ke arah Krystal, gadis yang bersamanya.
“Maaf aku telah berkhianat…mohon noona jangan marah..” katanya gugup.
Aku berpikir sejenak lalu tersenyum mengerti maksud ucapan Minho.
“Minho..jangan begitu, aku tidak marah kok..lagi pula sekarang aku sudah punya pacar..” kataku.
Minho terkejut, aku melirik Yunho.
Minho menatap Yunho dan mendekati Yunho.
“Hyung..tolong jaga Yuri noona..!!!” katanya seraya menbungkuk.
Aku terkejut melihat sikapnya.
Aku tidak menyangka..sosok yang aku anggap anak kecil begitu peduli padaku.
Aku tersenyum senang melihat sikapnya.
Yunho mengangguk tegas.
“Tenang saja..pasti aku jaga..” kata Yunho seraya menggenggam tanganku dan tersenyum lembut padaku.


“Bagaimana kalau kalian bergabung dengan kami..” ajakku, Minho mengangguk senang dan langsung menggandeng tangan Krystal untuk bergabung bersama kami.
Aku merasakan lagi kehangatan yang selama ini hilang dari hidupku..
Sekarang aku tidak sendiri lagi…
Aku punya Yunho..pria baik di sampingku…
Jessica yang sebentar lagi akan jadi saudaraku…
Serta Sungmin..sahabat terbaikku…
Dan tentu saja aku sangat bersyukur dengan hidupku saat ini…

TAMAT


37 responses to “Fresh Coffee 7 [Ending]

  1. Amy Qun says:

    Wah…. Happy ending (?) Tapi belon baca part bonusnya ^^
    Ternyata yulsic slama ini cuma sebagai pelampiasan doang ya?
    Brarti mereka normaaaalllll!!!! *nari2 kayak dora dan bots*

    • HeLLeN says:

      yup begitulah hahahha
      makasih karena tetep baca cerita dengan genre yang aneh ini…
      maaf klo aneh coz ini FF pertamaku yang bertema lesbian..
      maklum dulu penasaran banget pengen mecahin genre ini^^

  2. babymiu says:

    Ak koment d sni ya onn..
    ^^
    keren bgt onn..
    Gyaa..
    Yuri akhirny sma yunho jga..
    pny pasangan smua..
    Hahaha..
    ><
    Happy ending..

  3. Wihuii happy ending yg bgus. Semua dpt pasangan..
    Hore.. \(^_^)/

  4. NaKyuHae says:

    happy ending…,
    like it very much…,

    abang minho udh punya pacar? yahhh…,
    trus aq gimana dong? *minho : siapa lu?*

    nice ff…,
    d^_^b
    100 jempol bwt eonni.., *banyak amat jempolnya*

  5. ~itha_always_be_s0ne~ says:

    Bguz bgt 0n..critax..
    Tp diantara smua ff onnie q plg ska ama connected…critax kren bgt..n..hmpir mirip ama lovestory q..soalx dlu q g akrab n takut abis ama cwokq..dy sram..n q pemalu abis…connected cpet bgt habis ya on..pdhl q pgen lht si junsu jealous ama taesung..0n,k0q conected g ad bonusx kyk fresh cofee??yah intix q salut ama ony,kreatif bgt!

  6. Dinii_YulSic says:

    Bagus critany onn + Happy Ending pula .
    Good Onn .

  7. shianii says:

    gyaa >< sebetulnya udah baca ini di blog lama onnie tapi iseng baca chapter" trakhirnya lagi.
    hehe prasaan di bloggaul minho ga sma krystal,. hehe
    terinspirasi dari dream team yaa ? heheh

    • HeLLeN says:

      Yup bener banget hahhaha
      di BG tuch minho dengan sunmi..
      kan dulu krystal belum debut hahahha

      makasih ya dah mau baca lagi heheheh

  8. yaaayy~~~ *keprok keprok*
    happy ending~~ 10 thumbs up !*minjem jempol siapa aja nih ?? entah, ak jg gg tau*

  9. Indy says:

    Wah. . .happy ending jga. . .seru

  10. 4_R says:

    Finish,,
    sperti bysa keren k..
    Dpt bgt intrik dr mslh kluarga,pershbtn n percintaannya..
    N happy ending..pembc slalu sk dgn akhr yg menyenangkn..
    N ky dbad sister yuri endingny ‘normal’ hehe^^
    lnjt k part bonus dh..

  11. yuri11 says:

    bagus bgtt unn, akhr.na yuri jadian jg ma yunho
    unn,, blh request ga, gmn kalo unni bikin ff ttg siwon ma yuri? aq lg suka bgtt nih ma mrk, itu jg kalo unni ga keberatan,, hehehe, thx unn😀

  12. Melinda katara says:

    baguuuuss bgt kak endingna
    wahh yulsic jd sodara. .
    Cie cie cie
    hepii endang nieh

  13. Dee_C S W says:

    Hai onnie~salam kenal ya..FFnya bagus c:

  14. Jul Koresy says:

    Good ending story……,,,,…..
    Bagus tuh, kenapa gak dijadiin novel aja…..apalagi klu para member SNSD yang baca..,,,wuih bisa – bisa jadi Novel terlaris di Korea tuh………

  15. elf_15 says:

    annyeong,, slam kenal … firda imnida… onnie ,, ff nya bgus ,, bkin lgi doonk yg yuri sma yunho ,, ff nya onnie bkin ktagihan nih …

  16. elf_15 says:

    onniee ,, plissssss dengan sangat super duper aku memohonn bkin ff bru lagi … aku dah baca semua .. pengen yang bru onn … klo ada wktu posting ya onn .

  17. Anonymous says:

    yaaahh ,, gapapa dah onn … onnie ,, aku paling ngefans bgt sma ahs fantasy … dri dlu mau mau ngomong gtu ,, tpi gk bsa laptop gk bsa d pke komen… sori slama ini jdi silent reader..

  18. SooOppa says:

    adegan 17 plusnya mana?? wkwkwk *dilemparmejasamaauthor

    • HeLLeN says:

      jiaaahhh..emang kamu ngarep adegan yang kayak apa? hehehehhe
      FF ini mah udah kategori 17…
      hm..ketahuan ni sering baca yang 17+ heheheheh

      makasih dah mau baca ya^^

  19. BRAVOO …..

    DAEBAK FF HELLENFANFIC…..

    Smoga Sukses WEB FF ny ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: