HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Fresh Coffee [Bonus]

on 19 June 2010

WARNING RATING 17

Cast:

SNSD Yuri – SNSD Jessica -TVXQ Yunho

CHAPTER BONUS



“Eh..Yuri belum datang…” Jessica memutar pegangan pintu dan ternyata masih terkunci.
“Padahal sudah jam segini..kemana sich dia..inikan sudah malam..” cemas Sungmin seraya melihat jam tangannya.
Jessica memperhatikan wajah Sungmin yang cemas.
“Kenapa..?” tanya Sungmin.
Jessica tersenyum.
“Yuri benar..terkadang kamu terlihat seperti ayahnya…” tawa Jessica, Sungmin langsung cemberut.
Jessica makin geli melihat ekspresi wajah Sungmin yang cemberut.
“Aku tuch hanya..” ucapan Sungmin langsung terhenti karena Jessica tiba-tiba mencium bibirnya.
Sungmin terdiam kaku..tak bereaksi..
Jessica melepas ciumannya dan menatap Sungmin yang masih kaku..tak bergerak.


“Kenapa..?” Jessica bingung melihat ekspresi Sungmin.
Sungmin masih mematung.
“Maaf…”Jessica langsung merasa bersalah.
Sungmin menggeleng pelan..kesadarannya mulai pulih.
“Itu..sebenarnya…”wajah Sungmin terlihat memerah.
Jessica makin bingung, ia takut menyakiti pria ini.
“Sebenarnya…aku belum pernah ciuman…” aku Sungmin malu.
Jessica terdiam dan masih menatap Sungmin.
“Aku tak tau harus…bagaimana..?” aku Sungmin gugup.
Jessica mulai tersenyum, dia langsung memeluk Sungmin.
Jessica makin senang..pria di sampingnya ini pria yang baik..seperti kata Yuri.
“Maaf Sica..aku…” Sungmin merasa seperti orang bodoh.


Jessica melepas pelukannya dan menatap Sungmin, perlahan Jessica kembali mendekati wajah Sungmin, membuat pria makin gugup.
“Jadi itu tadi..ciuman pertamamu ya..?” tanya Jessica dengan tatapan jahil. Sungmin nyegir kaku.
Jessica manggut-manggut makin senang.
“Hmm.. mau minum kopi..?” tanya Jessica seraya membuka pintu.
“Eh..??” bingung Sungmin.
Jessica kembali menaatap Sungmin dengan tatapan nakal.
“Hmm..atau mau aku ajari cara berciuman??” tanya Jessica makin menggoda Sungmin.
“HEH!!!???” kaget Sungmin, Jessica langsung tertawa.
“Bercanda kok..” kata Jessica langsung masuk duluan.
Sungmin masih berdiri kaku di depan pintu..
Tapi perlahan dia melangkah masuk mengikuti Jessica.


=XXXX=


Aku dan Yunho berjalan meninggalkan apartemenku.
Sebenarnya tadi kami berada tepat di belakang Jessica dan Sungmin tapi sepertinya mereka tak sadar dengan kehadiran kami.
Kami bahkan sempat melihat mereka berciuman di depan pintu, makanya aku putuskan untuk pergi..
Aku tak mau mengganggu mereka.


“Aku tak menyangka Jessica bisa seperti itu..” gumam Yunho berjalan di sampingku.
“Seperti itu, bagaimana..?”
“Ya seperti itu tadi..bukannya dulu dia pernah menciummu di depan pintu juga..”
Aku langsung terdiam begitupun dengan Yunho…
Tapi aku langsung tersenyum geli, aku tak bisa membayangkan tampang Yunho saat melihat aku dan Jessica berciuman saat itu.
“Kenapa..?” tanya Yunho melihat senyumku, aku menggeleng.
“Dengar Kwon Yuri..mulai sekarang aku tak akan biarkan kalian melakukan itu lagi..” tegas Yunho menatapku dengan tajam.
“kalau kamu kesal..kamu bisa lakukan itu padaku..” katanya lagi.


Aku kaget mendengarnya..begitupun dengan Yunho.
Yunho terdiam dan langsung memalingkan wajahnya.
Akupun merasa aneh dengan ucapannya..
Aku melihat Yunho menjitak kepalanya sendiri..
Aku segera berjalan mendahuluinya..mendengar ucapan Yunho tadi tiba-tiba jantungku terasa berdebar lebih cepat.
Aku tak menyangka Yunho bisa memngucapkan kata-katatu..
“Yuri maaf…aku tadi tak bermaksud..”
“Aku lapar…” potongku cepat mengubah topik.
“Heh??”
Aku memegang perutku, Yunho mengangguk mengerti.
“Kalau begitu kita pergi makan yuk..” katanya lagi.
Aku mengangguk.
“Bagaimana kalau makan di rumahKu..?” usul Yunho, aku menatapnya.
“Aku yang masak..” katanya lagi.
Masakan Yunho….???
Ke rumahnya…???
Yup..selama ini aku belum tau apapun tentang pria ini..sepertinya Yunho tinggal di sekitar sini tapi aku belum pernah ke rumahnya.
“Kalau tak mau..kita bisa ke..”
“Ok..” putusku, Yunho tersenyum senang.

Aku baru sadar ternyata kami bertetangga…pantas saja aku sering berpapasan dengan Yunho.
“Ayo masuk..” ajak Yunho, aku mengangguk dan melangkah masuk.
Rumah Yunho terlihat rapi bahkan lebih rapi dari apartemenku yang sering berantakan.
“Kok sepi..?” tanyaku memperhatikan suasana rumah.
“Hyungku sudah tidak tinggal di sini makanya hanya ada kita..” terang Yunho langsung menuju dapur.
Aku memperhatikan sebuah foto di dinding, tampak seorang pria tampan dan gagah bersama seorang wanita cantik sedang merangkul Yunho.
“Itu kakakku KangTa dan tunangannya Sunday..mereka akan segera menikah..” terang Yunho lagi.
Aku menghampiri Yunho di dapur, ia sibuk mencuci sayuran, Sepertinya dia sudah biasa hidup sendiri.
“Hmm..orang tuamu..?”
“Orang tua kami sudah lama meninggal..aku hanya punya Kangta hyung saja..” terang Yunho mulai memotong sayuran.
Aku memperhatikan Yunho yang sibuk memasak.
Aku benar-benar tak tau apa-apa tentang hidup Yunho, padahal Yunho telah mengetahui tentang kehidupanku, bahkan tentang masa laluku yang kelam.


“Yuri sini..” Yunho menyendok kuah sayur dan meniupnya.
Aku mendekatinya.
“Coba..” Yunho menyodorkan padaku.
Aku mencobanya dan mengangguk.
“Enak..” kataku.
Yunho tersenyum senang.
“Enakkan mana sama masakan Jessica?”
Aku angkat bahu.
Tapi Yunho masih menunggu jawabanku.
“Yang jelas lebih enak masakan kalian berdua dari masakanku…” akuku jujur.
Yunho tersenyum mendengar jawabanku, aku ikut tersenyum.
Entah sejak kapan aku mulai menyukai senyuman Yunho..
Melihatnya tersenyum sekarang membuatku bahagia.
Yunho mematikan kompor.
“Ayo cuci tangan..kita makan..” kata Yunho seraya menyiapkan piring.
Aku menurut dan langsung mencuci tangan.


“Ada apa..?” tanyaku heran melihat Yunho terpaku menatap meja makan.
Aku menghampirinya dan ikut memperhatikan masakan yang sudah tertata di meja.
“Ada yang tak beres..?” bingungku.
Yunho menggeleng.
“Yuri…bagaimana kalau kita menikah saja..” kata Yunho membuatku terkejut.
Yunho menatapku dengan serius.
“Aku suka suasana ini..saat pulang ada seseorang di sini..menemaniku bicara..makan bersama…aku….bosan sendirian…” kata Yunho masih menatapku.
Aku masih diam bingung harus apa…
Yunho menunggu reaksiku..tapi aku terlalu bingung harus bersikap bagaimana..


“Ok..sebaiknya sekarang kita makan…dan maaf kalau buat kamu kaget..” kata Yunho merasa tak enak.
Tapi aku langsung menarik bajunya..mencegahnya beranjak..
“Aku juga tak mau sendirian..” kataku pelan.
Aku jujur mengatakan itu…aku tak mau kehilangan lagi…
Yunho tersenyum dan langsung memelukku.
Perlahan Yunho mencium bibirku dengan lembut seperti biasanya…
Tapi kali ini aku merasa sesuatu yang luar biasa dari sebelumnya…
Aku merasa kehangatan dan kebahagiaan yang dialami oleh Yunho…
Kami terus berciuman dalam hening malam….

-TAMAT –


38 responses to “Fresh Coffee [Bonus]

  1. Amy Qun says:

    waahh….
    oennie ini ya…. kissing mulu nih….
    Tapi happy ending. banget. ^^

  2. pearlblue77 says:

    wkwkwkkw
    krna wktuku singkat, ak bca bonus’a dlu iia, onn ~😉
    hehe
    hwee ~
    jessica brni amt >.<
    sungmin oppa polos iia d snii x)
    hehe
    bguss, onn😉

  3. widy says:

    bagai mana dengan Sung Min n jessica? jadian kah?
    hem…. akhir.a aq baca ff bonus.a jg… wktu d blog yg lama br sepotong….
    seru onnie… heheheh

  4. babymiu says:

    hahaha..
    akhirnya nikah jug,,
    ntar ak undang ya..
    hahaha.. ><

  5. ~itha_always_be_s0ne~ says:

    Kissu mlulu!
    0n,q rada aneh klu yuri n sica dipsgi mlulu..0n,kurangin crita yaoix pleas..q g nyaman..
    Diantara smua ffx onie yg plg bgus mnurutq connected x taey0n ama yesung..mirip ama lovestoryq..aq n pcr q dlu jga g akrab krn q pemalu..n dy badboy jg tp prhatian bgt..

    • HeLLeN says:

      ini FF lama..
      dan ini dulu FF pertamaku untuk belajar bikin cerita lesbian..
      harap maklum karena aku tipe yang ingin coba semua genre cerita dan ngga hanya mau twerpaut dengan satu genre saja…

      saran aja..
      sebaiknya pembaca yang lebih seleksi memilih bacaan yang ada..
      karena aku juga judah pasang warning untuk cerita2 yang ekstrim seperti cerita pembunuhan ato lesbian..
      aku juga sudah memberi rating umur..
      jadi tolong kalian sendiri yang memilih mana yang boleh dan tidak boleh dibaca…

      karena aku juga ngga bisa menghandel ide ato kreatifitasku yang ada diotak..
      jadi tolong kalian yang lebih teliti lagi ya^^”

      maaf klo udah buat ngga nyaman….

  6. dhikae says:

    kekekekkk tlat bgt aku bcanya…
    dru selesai bca smwnya…
    onnie tmben bwt yg bginian…
    tp msh taraf normal kok klo kissing duang…
    ckckckckck

    • HeLLeN says:

      ini FF lama pas dulu penasaran dengan genre yuri..
      makanya aku buat..
      yup kata para penyuka ‘yuri’ katanya ini masih standar banget bahkan pas2an hahaha
      *namanya juga belajar*

      tapi yang belum pernah baca pasti anggapnya ‘wah banget’

  7. NaKyuHae says:

    klu nikah undang2 aku yahhh…,
    *yulho : siapa lu?*

    hahahaha…,
    ^_^b

  8. wah .. jessica jadi tukang cium orang .. *ditabok*
    haha, kukira bakan love story-nya jessica-sungmin XDD

  9. ELFsone says:

    unnie boleh kritik gag? kalo boleh jangan terlalu banyak tentang FF yuri aku bosen bacanya setiap cerita pasti yuri ada*mian* sekali2 anggota snsd yang lain yang jadi pemeran utamnya

    • HeLLeN says:

      makasih kritiknya…
      dan eang sudah ada bebebrapa reader yang protes..
      tapi mau gimana lag..
      dari tampilan blogku ini udah keliatan banget klo aku YULHOLIC jadi hampir di semua FFku pasti ada yuri..
      maklum aku paling suka dia di snsd..
      dan hampir semua FF yang aku but selalu pengen make dia sebagai castnya….

      tapi tenang aja..
      banyak juga kok FF yang ngga ada Yurinya..
      kamu cari aja….^^

  10. UngeQuinn says:

    bagus onn critanyaa.. simple..
    aq suka genre yg mlenceng2…
    apalagi klo ud NC.. ckckck

    bnykin lg onn genre ky gini..

    hihihi

  11. 4_R says:

    Yayayai. . .
    Pic diats yg dseoul song kn yh,,??msi bru bgt soalny ddunia kpop..jd mav kalo rd2 norak!!^^
    apkh sungmin spolos itu,,hehe tp emg klo yg polos2 msti dsndingin sm yg agresif..haha!!(senyum2 geje..abaikn!)
    K..kyany lm2 bc ff2 brgenre ‘yuri’ jd iktn suka ney sm yuri.tp te2p yoona is nomero uno!!haha^^

  12. dina_sone says:

    udah baca tapi blom di komen sekarang aku komen

    cerita nya bagus ^^

    banyakin aja cerita yg genre kaya gini onnie ..he..he..he..

  13. noona suka si yul ya ?
    ffnya banyak yurinya..
    >.<

    ff yg ini keren !
    sip deh tetep smangat bwt ff !

  14. Vivi says:

    HAhaaa kissueee kissue aku jg mau ahahaaa * stress *

  15. IgerPark says:

    sica slalu aja bikin ulah mendadak ><
    Hehehe… Cieee.. Itu yul mo nikah ama yunho, undang2 aku dong yul #plakk
    Nice FF,Unn😀

  16. Lanjutt noona Fresh Coffe Bonus 2 >.<

    hahaha…. "memang ny kau yang bikin Fanfic Tuk…" ( Jitak author )

  17. ChoLee says:

    Kenapa gak Jessica sama Sungmin saja? crack pair xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: