HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Parody CF ‘Frisian Flag 1234’

on 26 June 2010

Cast:

Jaebum – 2pm – shinee – SNSD – Kang In SJ

PARODY CF

FRISIAN FLAG 1234




Disebuah acara kuis, Jaebum sedang duduk dengan tegang dikursi panas, dihadapannya ada Kang In sebagai pemandu acara.

“Ingat ini 2 milyar..” kata Kang In dengan wajah serius dan suara yang berat.
Dengan wajah ragu dan tegang Jaebum berusaha memecahkan soal terakhir menuju kemenangan 2 milyar.
Suasana studiopun ikut hening dan tegang…
Penonton juga ikut memikirkan jawaban terakhir yang sulit dipecahkan..
Junsu sibuk ngitung pake kalkulator..
Wooyoung ngitung pake simpoa.
Chansung nguting pake tangan…

Anak2 Shinee yang saking tegangnya malah ketiduran gara2 suasananya hening banget.

“Baik..telpon sahabat..” putus Jaebum akhirnya memakai bantuan terakhir yang dia punya.
Kang In pun menelpon Taekyeon, sahabat yang dipilih oleh Jaebum.
“Hallo..?” angkat Taekyeon.
“Hallo bro..ada yang mau aku tanyain nich..” kata Jaebum.
“Apaan hyung..eeehhhh….hhuuuhhhh…enggg..!!!” eram Taekyeon.
“Taek kamu lagi ngapain…jangan bercanda dong..!!” omel Jaebum ngerasa dikerjain.
“Be..canda..apaan??aku nich lagi di toilet..gara2 makan nasi goreng buatan si Khun, aku jadi kena diare nich..eengggggg..!!!”terang Taekyeon ngebuat seisi studio langsung ilfeel dan Kang In langsung nge-cut telponnya.

“Sebaiknya anda menghubungin sahabat anda yang lain dech..” saran Kang In rada ilfeel coz jadi ngebayangin yang dilakuin Taekyeon di toilet.
Kali ini Jaebum nelpon ke dorm SNSD…
“Hallo..?” angkat Jessica.
“Hallo Sica ini Jaebum..sekarang ada yang ingin aku..”
“KYYAAAA!!! JAEBUM..!!!” jerit Jessica histeris ngebuat seisi studio pada nutup kuping dan anak2 Shinee yang lagi tidur langsung bangun dan sadar 100%.
“Ok Sica tenang..coz sekarang aku lagi ikut kuis dan ada yang ingin..”
“Ok katakan saja apa yang kamu mau…sowoneul marhaebwa!…I’m genie for you, boy…” Jessica malah asyik nyanyi.
“Sica nyanyinya entar aja..sekarang jawab dulu berapa jumlah..”
“SICA!!!! jadi gitu ya..baru aku tinggal bentar aja ternyata kamu udah selingkuh..!!” terdengar suara Yuri yang ngomel2.
“Horeeee..Yulsica berantem..bakal ada tontonan nich..ayo LANJUTKAN!!” terdengar suara Sooyoung yang girang.
“KYAAA oppa..salam buat Nichkhun ya..” saut Yoona.
“Oppa..katanya mau beliin boneka keroro..mana???” saut Seohyun ngga mau kalah.
“Oppa…”

“CUT!!!” perintah Kang In ke operator.
“Ini kok yang ditelpon ngga ada yang bener sich..yok opo toch iki..!!!”gerutu Kang In.
“Satu kesempatan lagi dech..kali ini aku telpon yang ahlinya..” pinta Jaebum dengan wajah super melas.
“Ok sekali lagi..” putus Kang In ngga tega.

Akhirnya Jaebum menelpon…
“Hallo Sungmin..?” kata Jaebum.
“Hallo papa?” jawab Sungmin.
“Bukan ini Jaebum leadernya 2pm..gini langsung aja aku ada 1 pertanyaan yang harus kamu jawab dengan tepat..cepat dan ngga boleh salah..” kata Jaebum yang lagi tegang banget coz dia juga ngga gitu yakin klo Sungmin bisa.
“OK..”
“BAiklah ini pertanyaannya sangat sulit dan tak dapat aku pecahkan jadi…”
“Aduh kelamaan..emang pertanyaannya apaan??”gemes Sungmin ngga sabar.
Jaebum menarik napas dalam2…
“Pertanyaannya adalah…berapakah jumlah…member Super Junior..??”

GLODAKK!!!!
Terdengar sesuatu terjatuh di tempat Sungmin.
“Hallo..hallo Sungmin…kamu masih hidup…aku tau ini sulit tapi..”
“Jae makanya klo disuruh minum susu ama mama tuch nurut..jawaban segampang itu aja ngga bisa..jumlahnya tuch 13..coz Super Junior only 13..!!”gitu Sungmin ngasih jawaban tiba2 terdengar suara merdu Yesung menerangkan manfaat dan kandungan Frisian Flag dan…

.THE END.


83 responses to “Parody CF ‘Frisian Flag 1234’

  1. niyeon says:

    hahahahaha😀
    gokil banget onn !
    ketawa sampe nangis
    bagian paling disuka waktu sungmin bilang hallo papa ke jaebum😀
    kocak onn !

  2. dhikae says:

    kekkekekek kocak bgt…
    pling jago dah hellen unnie klo mslh parody..ckckkckc

  3. via says:

    hahha palig lucu pas bagian si jessica teriak, kebayang si jessica teriak kayaa gtu, aku pernah denger teriakan nya jessica tuh nyaring bgt hahaha,,..
    kereenn ihh aku ikut ilfiel deh yg taecyeon hahaha..
    ramee onn..^^

  4. ayuanastasia says:

    lucuuuuuu bgt onni :))
    lanjutkan ya onni

  5. yulhaemz says:

    lucu. .
    apalagi kalo bacanya smbil d bayangin. .

  6. Leeya says:

    Gubrak!
    Glodak!
    Klontang!

    Jyaaaaaaahh..kirain pertanyaannya apaan
    klo itu mah anak TK jg bisa jawab *masa?
    Haha..ngarang

  7. NaKyuHae says:

    hahahahaha….,
    ampe sgtunya…
    pdhal cuma pertanyaan gampang.. hadduhh…

    lucu 3x.. *upin&ipin mode : on*
    ^o^

  8. Selly says:

    hha…
    ksian bngt c Jaebum~
    d kcangin ma Taecyeon….

  9. Enny chenz says:

    Ni lagi nih fanfic yg bkin q ktawa gaje,onnie you’re so great,bsa bgt bkin fanfic yg lucu bgt kyk gni….good job onnie,pling suka pas bag jae tlp sica ma bag trakhir,lucuu sgat,hehehehe………

  10. minki says:

    onnie lucu bangeet.
    aku sampe ktawa ngakak.qrain pertanyaannya apa.
    tau-taunya nanyain jumlah member suju.
    GOOD.

  11. rima taengoo says:

    onnie, kocak bnget nich parody.a. . .
    S taecyeon bikin ilfeel aja, n snsd malah ngelakuin hal2 geje, apalagi yulsic, wkwkwk. . .XD
    g kebayang dech s sungmin ngatain “hallo papa” kyak d iklan, wkwkwk. . .XD
    Lanjut onn, HWAITING. . !!!

  12. Kakashi says:

    o0o repost tho mbak.. pantesan kyk pernah baca rasanya, tp tetep aja bikin ketawa n tersenyum hahahaha (gk nahen pas ngebayangi sungmin bilang “hallo papa”) kpn2 buat parody CF yg kyk gini lg ya mbak hehehe

  13. yolamagnaekyutaeminnie says:

    Hahaha~ Biarpun udh pernah d post sm onnie tapi ttp ngakak… Hhi~ Anak” SNSD pada setress th, hha xD

  14. babymiu says:

    “Hallo Sungmin..?” kata Jaebum.
    “Hallo papa?” jawab Sungmin.
    “Bukan ini Jaebum leadernya 2pm..
    hahha..
    ngakak abis wk baca yg it..
    hahaha..
    lucu onn.. ><
    keren !!

  15. ngakak baca bagiannya taecyeon XDDDDDDDDDDDDDDD

    “Ini kok yang ditelpon ngga ada yang bener sich..yok opo toch iki..!!!”gerutu Kang In.

    kangin orang jowo ?? lol XDD

  16. kkabyul says:

    LOL🙂
    dorm SNSD paling heboh
    masa ga tau jumlah member SJ? jaebum kocak bgt

  17. onnie~~ aku baru baca ini….
    kocak bener…
    lucu pas bagian sungmin bilang *Halo papa* hahaha kebayang deh muka sungmin.. kekeke ^^

  18. cho_cho says:

    ini ff baru ato lama onn??

    aku suka bagian:
    “tiba2 terdengar suara merdu Yesung menerangkan manfaat dan kandungan Frisian Flag dan…”
    hhihihihihi yesuuung….^^

    tetep aja di sini ada bagian Yulsic ==”
    Yoonanya nitip salam ma Nickhun… hahaii…

    q kira pertanyaannya apa.. ternyata lebih geje dari yg q pikirkan…
    hahahahaha…

  19. D~hyun says:

    Ahahaha aku bc ff ini lg…
    Dan ngakak lg…
    Hehehe
    keren onn~
    enem jempol bwt onnie*2.a pnjem ttngga*
    hohoho

  20. Indy says:

    Kya. . . .hahahaha lucu euy. .

  21. Luna says:

    lucu!suka bgt wktu nelpon jessica trus dia malah nyanyi2.,,anak2 snsd yg lain juga ikt2an..hahaha

  22. heeyeon says:

    bagian yang paling aku suka : waktu Jaebum nelpon ke dorm SNSD hahaha
    keren, unni.. good job

  23. lindaa says:

    LUCUU !!! hahahaaa .. tapii jadii kangen ma jay oppa😦😦 gimanaa yaa kabaarnyaa di korsel ?? apaa diaa di seraang samaa anti fansnyaa atau gmnaa ?? pengen dengar kabaarnyaa lagii😦😦 sayaaa 2pm gag lagii di korsel .. cobaa adaa di snaa pastii udaa ketemuaa trus jay oppa baliikk dh hahahaaa 2pm yang sekaraang memang bagus penah warna .. tapii gag full color kyk duluu .. nonton wild bunny idol army dll KANGEN JAY OPPAA😦

  24. muthya^^ says:

    haii…salam kenall
    haha…ad..ad..az..
    kuq bza kpikiran ampe situ..lucu..lucu..haha

  25. UngeQuinn says:

    iseng googling nyari FF, nemu niih blog. dan ternyataa menemukan cerita ini..
    kyyaaa~ ngakak guling2 saya bacanyaaa…

  26. FeeDyA says:

    Weleh, kirain ngitung apa’an …
    kalo gitu mah saia bisa atuh …
    tapi kok kangin jadi ngomong jawa gitu yah ?? hhi*ngebayangin*
    keren onie keren !! xD

  27. Lila says:

    Unniee.. aku bru baca FFnya
    *maklum saya pendatang baru*

    Lucu…
    klo tw gitu dari awal Jaebum lgsg nelpon anak2 SuJu aja, ini malah mutar2 bwt Kang In jd jago bahasa Jawa.

    aku kira ceritanya bneran sama kyk CFnya FF 123 456 *Brontosaurus*, taunya malah lbh gila lg ni ceritanya.

    Bagus unnie..
    n_n

  28. SaphireBlueSayo says:

    lucu onnie~
    q plg xka bagian sungmin “halo papa?”
    jd ngebayangin umin kya ank kcl d iklannya gt
    pzti super imut
    wkwkkwkwkwkwk

  29. 4_R says:

    hahahaha. . .yah. .apalah ini,,hadeuch. .hahaha. . .
    Ahh. .lucu. . .
    Sumpah . .itu pertanyaan trakhirny suuussaaahh bgt!!~_~”!??
    Brapa personil suju??
    Glodak. .klontang. .gumprang. . .

    Sungmin:hallo papa!!
    (aissh..balita raksaksa)hahaha. .

    Kangin:opo toh iki??
    (yah,,hangul versi malang)hahaha. .

    Sica:teriak. .dtelpon..smbil nyanyi genie. .haha. .yuri sempet2 nimbrung cemburu. .(ckckck. .author,,==”. .haiyah)

    yoona,ti2p salam bwt sy. ..loh??haha. .*ngarep*

    jd jaebum menang ney??. . .haha^^

    gokil lah. .haha. .^^

  30. hahahahaaha bkin ketawa-ketawa ga jelas ini bacanya hahaha bodor bgt
    jaebum…masa member suju aja gatau ada brp sih? ckckckck
    kocak!

  31. Wakakakakak…!!😄 seru banget, onn! aku suka parody ala Onnie, Jaebum klu g bisa jawab, telfon aku aja, ya…*ngarep…

  32. dean says:

    NGAKAKK!
    dean kira jaebum nanyain dinosaurus, taunya =))
    ayooo eonni, bikin lagi FF comedy-nya hahahaha

  33. DeMand says:

    Hahahaha lucu bgt Noona…
    Klo bisa tambahin nih ff yg parody nya…😄

  34. anonim says:

    hehehehe… gokil ni ff…..
    daebakk

  35. yudi2blog says:

    lucu >____< *ngakak guling2*

  36. Chiyya_Hyoyunnies says:

    onnie .. kocak nih … sampe ngakak sendiri .. apa lagi yg waktu Sica teriak” … Hahaha

  37. Yerara d'dara saerantika says:

    Idihhhhhh ….
    bner” nie taecyeon ngrusak
    suasana aja …..

    nice ff eon ….

  38. MonLiem20 says:

    Jaebum….. memang sih jawabannya harus benar… tapi siapa suruh nelpon ke anak SM dan Taecyeon…. kita semua tau anak SM itu rada-rada aneh, jarang yg serius, bahkan Seo sudah ter-infeksi unnie-nya… sementara 2pm itu jadi Gag-dol di SGB…..
    aku pikir ini soal Matematika karena ada yg ngitung… ternyata…. HAAH~~~~~~
    onnie, kalau ELF sebenarnya bilang Suju 13 apa 15 sih? bingung aku…. kan mereka prom15ed to 13elieve (kalau gak salah ya).. untuk yg elf maaf ya…
    bagaimanapun Yesung tetap menggunakan suara merdu-nya…..

    • HeLLeN says:

      hahahahhaha…
      aduh aku ngga tau soal suju…
      dulu waktu aku buat aku cuma fokus ke 13 aja…
      ngga kepikir 15 ato 13…

      dan kamu benar,,,,yesung emang merduuuu suaranya hehehhe

  39. Kimtaeyeoung says:

    Gubrag deh kiraiin sulit banget ternyata cuma nanya jumlah anggota suju..

  40. vitha_RoyalFamily_N_Kryber says:

    hahhahaha..
    yg paling lucu pas yg angkat sica..
    langsung histeris gituu.. dan tiba2 yul muncul dan cembokor.. lagi lagi lagi #kaya teletubis

  41. Classy13 says:

    ngeaha ngakak thor/?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: