HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Stupid Think Part 1

on 26 June 2010

Cast:

Girls’ Generation

Part SATU

Suatu pagi di dorm SNSD…..

Uhukk..uhukk..huekk..huekkk..!!”

Sooyoung kamu ngga apa-apa-kan??” Tiffany yang cemas menggetuk pintu kamar mandi.

Huek…uhukk..uhukk…”

Sepertinya Sooyoung onnie sakit..” cemas Seohyun yang ikut menghampiri Tiffany di depan kamar mandi.

Aku akan ambil obat dan buat minuman hangat dulu, kamu di sini dan tunggui Sooyoung..” perintah Tiffany.

ARRGGGHHHHH!!!” tiba-tiba terdengar jeritan Hyoyeon dari ruang belakang.

GAWAATTTTT!!!!” seru Hyoyeon panik sambil menghampiri teman-temannya yang sedang sarapan di ruang makan.

Ada apa? Apa cucianmu kurang banyak?” tanya Taeyeon, maklum kalau cucian Hyoyeon kurang banyak dia bakal histeris, beda dengan author yang selalu histeris kalau cuciannya yang kebanyakan.

Lebih dari itu, lihat ini…” Hyoyeon menunjukkan sebuah benda pada teman-temannya.

Itu kan…” Yuri menatap heran pada Hyoyeon.

Testpack..??” saut Jessica yang meraih testpack yang disodorkan Hyoyeon.

ARGGHHH GAWATTTT!!!!” jerit Hyoyeon lagi.

Apa-lagi??!!” kesal Sunny yang hampir tersedak rotinya.

Setrikaanku…!!!!” panik Hyoyeon seraya kabur ke belakang.

Sebenarnnya Hyoyeon tuch lagi nyuci atau setrika sich..?” heran Yuri.

Aku tadi malah lihat dia lagi benerin genteng..” gumam Jessica yang memperhatikan benda kecil di tangannya itu.

Hari ini Hyoyeon heboh banget…” gerutu Sunny sambil mengusap-usap telingganya yang hampir tuli karena jeritan Hyoyeon.

Hey…ada yang ngga beres…” Jessica menunjukkan testpack pada teman-temannya.

Hyoyeon…positif..??” wajah Yuri berubah tegang.

Positif apa?” Taeyeon mengambil testpack dari Jessica.

OMMOO~~~!!!!” jerit Sunny dan Taeyeon begitu melihat dua garis di testpack yang menunjukkan kehamilan positif.

Keempat gadis itu saling bertukar pandang tak percaya, tapi tatapan mereka mengarah pada satu pikiran yang sama yaitu…HYOYEON HAMIL!!!.

Jangan bilang kalian juga berpikir hal yang sama…” bisik Taeyeon hati-hati.

Ok tenang, jangan sampai berpikir buruk, tidak mungkin Hyoyeon hamil ok…” Yuri berusaha tenang.


GLEGG!!

Keempatnya saling nyengir.

Ternyata kalian mikir begitu juga ya….”

Tapi setahuku Hyoyeon ngga punya pacar, lalu dia hamil dengan siapa?” tanya Jessica.

Yang lain diam dan berpikir.

Belakangan ini Hyoyeon sering latihan atletik bareng Junho sampai malam…” bisik Yuri.

Tapi Krystal, Nicole dan Minho juga latihan dengan mereka..” imbuh Jessica yang tahu tentang grup dream team yang sering latihan bersama.

Fiuh~~” mereka menghela napas bareng.

Eunhyuk oppa??” tebak Sunny.

Masa sich..??” Yuri balik nanya.

Brian oppa??” tebak Sunny lagi.

Hahahhaha jangan asal..” tawa Taeyeon tapi tawanya terdengar garing.

Apa…”

Aisshhh untung saja ngga gosong..” seru Hyoyeon yang tiba-tiba masuk ke ruang makan. Wajahnya terlihat lega karena setrikaannya ngga gosong.

JRENG!! JRENGG!!

Keempat temannya langsung menatap tajam pada Hyoyeon.

KIM HYOYEON CEPAT JELASKAN TENTANG INI?!!!” tegas Taeyeon.

HEH?!!” kaget Hyoyeon.

Kau tega..aku masih sangat muda, tapi sebentar lagi malah dapat julukan ahjumma dari anakmu..” sedih Yuri.

APA???” bingung Hyoyeon.

Iya ya..sebentar lagi kita jadi tante-tante dan punya keponakan..” Jessica mulai berkhayal.

Woi kalian bicara apaan sich??” bingung Hyoyeon ngga ngeh dengan kata-kata Yuri dan Jessica.

Sunny menunjuk testpacknya.

Oh itu ya..makanya tadi aku bilang gawat..” jawab Hyoyeon enteng seraya duduk untuk sarapan.

Keempat temannya bengong melihat reaksi santai Hyoyeon.

Oh my gosh~~ dia bahkan bisa sesantai itu..” Bisik Jessica kesal.

Jadi..siapa…laki-laki…itu..?” tanya Taeyeon hati-hati.

Siapa?” Hyoyeon balik nanya.

Ekspresi polos Hyoyeon makin membuat teman-temannya heran dan kesal karena merasa grup mereka sedang terkena masalah besar, tapi si pembuat masalah sepertinya belum sadar, malah bersikap sangat tenang.

TENTU SAJA AYAH DARI ANAK YANG KAMU KANDUNG ITU..!!!” gregetan Taeyeon dengan sikap tenang Hyoyeon.

APA?!!!!” syok Hyoyeon.

Ini..ini punya kamu-kan?” Sunny menunjuk testpacknya.

Hey jangan lihat aku kayak gitu, itu bukan punyaku…tapi punya…”

Hyoyeon, ternyata kamu di sini, bisa tolong buatkan bubur untuk Sooyoung, sepertinya dia sakit tuch…” Tiffany tiba-tiba muncul.

Nah itu dia…” Hyoyeon menunjuk Tiffany.

APAA??!!!!” kaget Taeyeon, Jessica, Yuri dan Sunny syok, sedangkan Tiffany hanya celinggukkan bingung.

JRENG!! JRENGG!!

Semua menatap Tiffany dengan tajam.

Fany-ah kau tega..!!” geram Taeyeon hampir menangis.

Ternyata kamu yang akan memberiku keponakan..” sedih Yuri.

Fany..Fany..kau…” Sunny kehabisan kata-kata karena terlalu syok.

Aishh~~maksudku yang hamil bukan Fany..” saut Hyoyeon mulai BT dengan sikap teman-temannya yang asal tuduh.

HAMIL?? Siapa yang hamil?? Hyoyeon kamu hamilkah?? Selamat ya..eh tapi dengan siapa??” cerocoh Tiffany ngga nyambung.

Fiuhh~~”yang lain menghela napas kompak karena Tiffany juga salah tebak.

BUKAN AKU YANG HAMIL!!!” tegas Hyoyeon emosi.

Lalu siapa?Kamu nemu itu di mana??” tanya Taeyeon ngga sabaran.

Itu punya…”

Pagi onnie…hmmm lapar sekali…hari ini enaknya minum jus mangga yang sedikit masam..”seru Yoona yang nampak semangat.

JRENGG!! JRENGG!!

Semua mata kecuali Hyoyeon langsung menatap Yoona dengan curiga, sedangkan Yoona nampak sibuk mencari mangga dan alat pembuat jus.

Jangan-jangan dia dan Taecyeon…”bisik Sunny curiga.

Hey kalian salah itu punya..”

Yup lihat saja, diakan ngga pernah minum jus mangga..” saut Tiffany yang memotong protes Hyoyeon.

Mereka juga belakangan ini makin akrab..” tambah Jessica.

Jadi aku akan dapat keponakan dari Yoona dan Taecyeon..padahal akukan masih sangat muda…” keluh Yuri nelangsa. Hyoyeon makin gemes dengan tingkah teman-temannya.

Aku kan sudah bilang itu punya…..”

Onnie kalian kenapa?” tanya Yoona heran dengan gerak-gerik para onnienya.

Tau nich lagi kumat anehnya..” sewot Hyoyeon yang kesal dengan bisik-bisik temannya yang semuanya salah.

Jadi bukan Yoona yang hamil?” tanya Jessica polos melihat Hyoyeon.

APA??” kaget Yoona.

Memangnya kapan aku bilang itu milik Yoona?!!!!”

Onnie apa maksudnya? Apa ada gosip kalau aku hamil?” tanya Yoona penasaran.

Ya dan yang bikin gosipnya itu mereka..” jawab Hyoyeon kesal sambil menunjuk member SNSD yang lain.

Onnie kalian tega….”sedih Yoona.

Ok lalu ini punya siapa?”

Oh jadi itu sumber masalahnya…” Tiffany baru ngeh setelah melihat testpack di meja makan.

Fany onnie, mana teh hangatnya..?” tanya Seohyun yang masuk ke ruang makan.

JRENG!! JRENG!!!

Semua mata kecuali Hyoyeon langsung menatap curiga ke Seohyun.

Ternyata maknae yang akan memberiku keponakan..” seru Yuri yang masih ngga rela dapat julukan ‘ahjumma’.

Sekali lagi maknae mengalahkan kita..” sambung Jessica.

Aku bahkan belum punya pacar..tapi Seohyun sudah…huhuhuuh..” Sunny ikut meratapi nasib jomblonya.

Hyunnie..kamu menghianatiku…aku pikir kamu cuma pura-pura nikah dengan Yonghwa oppa…tapi ternyata…” sedih Yoona ikut-ikutan para onnienya.

Onnie kalian kenapa??” heran Seohyun.

Lagi depresi karena kelamaan jomblo..”celetuk Hyoyeon BT mendengar ucapan teman-temannya.

Taeyeon melirik curiga ke Hyoyeon.

Memangnya itu bukan punya Seohyun ya?” bisik Taeyeon.

Makanya dengerin dulu dong kalau orang mau ngomong, dari tadi dipotong terus, mana tebakannya pada asal lagi..” emosi Hyoyeon gemes.

Lalu siapa?”

Yang lain diam dan melihat Hyoyeon.

Itu aku temukan di jaket milik…Sooyoung..”

……..”

Semua masih terdiam.

Aku makin curiga karena dari tadi pagi Sooyoung terus-terusan muntah..”lanjut Hyoyeon.

Jadi maksudmu Sooyoung yang hamil?!!” Taeyeon berusaha memastikan.

Apa Sooyoung onnie hamil??” kaget Seohyun.

Sssttt!!!”

Masa sich? Bukannya semua cowok takut pada Sooyoung…?” heran Jessica.

Iya jadi bagaimana bisa?” saut Yuri.

Tidak mungkinkan karena kebanyakan makan dia jadi hamil..?”

Ok semuanya tenang..” pinta Taeyeon.

Kita harus pastikan ini pada Sooyoung..” lanjut Jessica.

Pantas saja kemarin Sooyoung onnie sama sekali ngga mau makan, padahal yang aku beli itu makanan kesukaannya..”ujar Yoona.

Sooyoung juga belakangan ini terlihat lebih kurus..” sambung Tiffany.

Dan lebih tinggi..”saut Sunny.

Aishh~~itu sich kamu yang terus menyusut lagipula kata siapa hamil membuat orang lebih tinggi..” heran Yuri.

Sunny-ah terima takdir saja kalau kamu memang pendek..” sindir Jessica dingin.

APA???!!!” melotot Sunny.

Hey fokus dong, kita sedang bahas tentang Sooyoung, bukan tinggi badan..” potong Taeyeon yang juga sensitif dengan kata ‘tinggi badan’.

Belakangan ini Sooyoung sering menyelinap tengah malam ke luar dorm..” terang Jessica yang sekamar dengan Sooyoung.

Iya aku juga pernah memergoki dia pulang pagi…” tambah Hyoyeon yang punya kebiasaan bangun pagi.

Apa dia sedang berkencan dengan seseorang?” tanya Taeyeon.

Mungkin, Sooyoung onniekan lagi terobsesi ingin punya pacar…” saut Yoona.

Aishh~~yang lain juga ingin apalagi kalau tiap malam harus dengan cerita Seohyun tentang kencannya dengan Yonghwa…PENGEN PUNYA PACAR!!!!” heboh Sunny.

Fiuh~~!!” desah yang lain kompak.

Onnie maaf..” Seohyun jadi merasa bersalah.

Kalian sedang apa?!!”

JRENNGG!! JRENG!!!

Orang yang sedang dibicarakan tiba-tiba muncul.

Onnie wajahmu pucat sekali?” cemas Seohyun.

Iya perutku mual dan tubuhku lemas…apa ada makanan yang bisa aku makan??” tanya Sooyoung.

……..” tak ada yang menjawab, mereka masih tak percaya bahwa salah satu dari teman mereka akan menjadi seorang ibu dalam waktu singkat, dimana saat ini mereka semua sedang sibuk berkarir.

Kalian kenapa? Ngga pernah lihat orang cantik sakit ya?” heran Sooyoung

GLODAKKK!!!!

Kedelapan temannya kompak jatuh dari kursi.

Ok Choi Sooyoung, duduklah, ada yang mau aku tanyakan..”pinta Taeyeon dengan nada dan wajah serius.

Kenapa?” tanya Sooyoung heran.

Duduk dulu, nanti kau akan tahu…” ajak Sunny yang juga terlihat serius.

Merasa ada yang aneh dengan sikap teman-temannya, Sooyoungpun segera duduk di samping Yuri dan sidangpun dimulai….

Bersambung…..


133 responses to “Stupid Think Part 1

  1. Nastiti says:

    Kakakku~ beberapa tahun gapulang, cari uang dikorea tiba2 hamil??!! Dimarahin umma sama appa lo ntar!!
    Bisa juga tu.. Kebanyakan makan jadi hamil! *ngawur* wa~ berarti kalo kakak saia punya anak saia juga jadi ajumma dong?! =,=”
    Ouhnoooo~ *semaput*

  2. Kwon_BoA_Yuri says:

    heh…?? testpack…?? di jaket Soo Young …??
    ahhaaha…..ini bg’mana malah maen tuduh2an…
    wkakaka….ni snsd onnie pada gg ad yg sabar ap ya jd pada maen tuduh aj..
    wkakaka…kocak2..
    kasian maknae jd merasa bersalah….
    ahhh onn…knapa bersambung…
    pdhl masih seru baca….
    hehehhe..ditunggu lanjutannya……..hehehe

  3. dina_sone says:

    wah onnnie gila cerita nya lucu banget ku sampai ngakak bacanya

    ku paling suka bagian saat semua member nunjuk fany yoona ama seo

    lucu banget tapi
    masa sih soo hamil sama sapa yah????

    ya kutunggu lanjutannya onnie ^_^

  4. via says:

    onniee aku penasaraannn beneraann hamil gaa yaaa….
    waahh dasaarr snsd gilee hahhaha
    tunggu lanjutannya yaa onnie..^^

  5. ayuanastasia says:

    wah penasaran nih ingin liat part 2 nya . ayo onni lanjutkan. penasaran sama sooyoung antara hamil dan tidak . hahahahahaha

  6. Leeya says:

    Yaaahh..bersumbang
    hehe
    kayaknya sooyoung ga hamil tu
    itu salah paham lg deh kayaknya *sotoy bgt ni org
    anak2 snsd imajinasinya ketinggian sih *sendal melayang
    lanjut ooonnn

  7. Selly says:

    Onnie!!!!!
    apa yg terjadi pada Sooyoung Onnie????????? *lebay*
    penasaran ama lanjutannya…
    itu punyanya Sooyoung Onnie bukan c????
    ters, Sooyoung Onnie bnran hamil ga c??
    PENASARAN!!!!!!!

  8. NaKyuHae says:

    wahh…,
    ditunggu kelanjutannya!!
    seru nih.. ^_^b

  9. nishanisho says:

    luuccuuu!! Si Soo young lagi diomongin, dateng2 malah bilang “Kalian kenapa? Ngga pernah lihat orang cantik sakit ya?”
    bener2 stupid think !!
    Ak tunggu lanjutanya onnie. thks.

  10. Enny chenz says:

    Stlah dri td siang bolak-balik blog ni tp blm da fanfic bru,eehh skrng dah fanfic bru jg….
    Ni crita luucuu bgt onnie,seneng deh akhirx bsa ktawa ngakak*lagi* krn bca fanfic
    onnie knotx kpan dlnjut??

  11. Ommo~~~
    apakah benar sooyoung onnie hamil dan akan memberi keponakan kpada Yuri onnie??
    Awww… Onnie.. ayo lanjutkan.. saya penasaran dg kebenaran.nya..hehehehe ^^
    ceritanya kocak banget…. kebayang muka Hyo onnie yang BT gara gara tingkah para member yang lain🙂 ^^

  12. rima taengoo says:

    onnie~
    pnasaran nich, s sooyoung bneran hmil a/ g’. . ?? Ank2 snsd yg lain juga pada kocak, main tuduh2an segala, wkwkwk. . .XD
    S yuri kyaknya g’ rela d pnggil ahjumma. . .^^
    lanjut onn, HWAITING!!!

  13. tezuchan says:

    APAAA ??!!! HAMIL *zoom in zoom out*
    SOOYOUNG HAMIL ? *zoom in zoom out*
    SHINDONG HAMIL *oh bukan ya ?*

    hmm bikin penasaran aja nih !! kayanya makin heboh SNSD !
    lanjut donk onn !!

  14. dhikae says:

    hwahahah

    plg2 slh phm lg..
    soo kan rada2..ckckck
    lanjut..seru

  15. Kakashi says:

    wow baca fancfic ini pertama kali langsung stresss ngebayangin hyo hamil *sampe tereak2 sendiri d kamar* n bikin ngakak sama ke leletan para member yg saling mencurigai, pokoknya ini fanfic yg wajib gw baca cepetan update ya mbak ^o^
    (mianhae ya mbak jarang buka blog ini coz lg kurang mood baca FF sekali lg maaf)

  16. ahh, onnie kembaranku hamil .. *ngaco.org*
    ntar lagi jadi ahjumma aku .. *sarap.com*

    oke, makin malam ak makin gg waras .. hellen onnie~, lanjut~~ penasaran sooyoung hamil sama siapa lol ..*plakk*

  17. firma says:

    Annyeong..
    Reader baru…
    Ahahahaha….
    Kok malah tuding2an sech ampe hyoyeon BT jadi inget ekspresi hyoyeon wktu sbel ma yuri di SGB..lucu dech..
    Pnasaran…
    Sooyoung hamil…???
    Ma siapa yah???

  18. Wah koq bersambung.. Hahaha penasaran bgt apa sooyoung beneran hamil nie.. ,(^_*)7

    wah haha taeyeon lucu bgt saat ktawa garing..

    Go snsd \(^_^)/

  19. fikry says:

    hahahahah mana mungkin sooyoung hamil emang dy punya cowo
    yang ada dy keracunan makanan wkwkwkw

  20. TiTa kyucute says:

    Wah jd g sbr nunggu cerita berikutnya…….
    ^_^

  21. widy says:

    JRENG JRENG……… widy datang membawa kehebokan*digebukin masa*

    wah klo suatu saat sooyoung hamil sih iya… tp klo saat ini sih…. kawin aja belum….
    Apakah sooyoung hamil? Dan siapakah bapak dari anak sooyoung? Saksikan terus selet inspestigasi.. Setiap sening sampai jumat jam 12 dinihari. Akankah terkuap semua misteri? Kita tunggu lanjutannya di silet isnpestigasi minggu di jam yang sama. Saya Widy mengabarkan dari studio satu ancurTV selamat malam dan….. ANNYONG!!!!

    hahahahah cocok juga aq bawain acara tv… tp takut… yang nntn nanti pada kabur liat muka ancur aku? heheheh menegangkan ya onnie ff.a…… pengen cepet2 baca yg k 2 ne…. hahahahah yo lanjutkan ke ff ke 2.a di tunggu….

  22. Kim_ikKa says:

    . hee.hee .
    . Luchuu bgd oNn .
    . Ngakak trz wkt baca .
    . Pdhl gusi qu lg bengkak jd senut” gmn gt wkt ktwa .
    . d’tunGgu oNn lnjtn na .

  23. yolamagnaekyutaeminnie says:

    Aduh…Bandel nih Sooyoung hhe, apakah lanjutannya,yuk di tunggu,^^

  24. RinE says:

    Onn, si sooyoung hamil ma sapa tuh? Chang min ya??
    Wkwkwk… Kocak bgt!!! Θ tunggu ya onn kelanjutan na… Btw bracelet apa kbr,onnie?

  25. shin canni says:

    sooyoung g mngkin d hmilin sma cowo. klau sooyoung ngmlin cowo bru bner *d kjar2 fans sooyoung*

  26. rio_hyung says:

    hahhh,sooyoung nuna hamil????? (ekspresi kyk mak mak di iklan fren)
    udah merkosa cowok siapa lgi tuh?? *dibakar fans sooyoung*
    bagaimanakah reaksi si LSM?
    apakah SNSD mulai menunjukkan pertanda bubar? (yang ini jangan sampai)
    apakah Antis akan bersenang-senang mendengar brita ini???
    apakah Korsel akan menang World Cup???? *nggak nyambung mode :on*
    tnggu brita minggu depan ^^

  27. Lydzz_Js says:

    Hwahwahwa.. uri sooyoung ndak mungkin hamil,palink keracunan bakso bakar.. =D soalny judulny jg uda stupid think.. =D *ditabok pake selop sembarangan nebak* testpac ny punya sapa ya? o.O
    yeye hwaiting onnie!!

  28. Dindha sica says:

    hahahhaaa… lucu bgtt onn!
    mpe ngakak baca.na😀

    aq suka part mreka saling tunjuk menunjuk ~!
    apa lagi pake ad kata2 ‘JRENGG !! JRENGG!!!”
    itu asli buat aq ngakak😀

    huahahahhahaaa…😀
    kocak bgt dah!

    hoh?! si soo hamil??? bapak.na siapa yaa???
    jgn2……

    JRENG!!! JRENGG!!!

    TBC… Hehehe

  29. Ziah S says:

    Hah! Sooyoung dcurigain hamil?Aaa…. Ga sabar liat lanjutanx. Pi di liat dri judulx, kyakx salah paham. *sotoy*

  30. msak sih soo onnie hamil !
    pling cuma masuk angin doank gra2x sring kluar mlm plg pgi !
    iya kn onn ??
    duh…. pnasarn aq !
    kasi tw yaa d fb klo part 2 udh d publish !
    qra2x spa tuh yg pny testpack-ny ?

  31. kkabyul says:

    new reader here🙂

    cliffhanger😥
    ROFL, onnie ceritanya lucu bgt
    semuanya mulai frustasi karena kelamaan jomblo
    cuma seohyeon doang yang normal

    kira-kira itu testpac siapa? masa punya sooyoung sih?

    agrhh..can’t wait for next chapter🙂

  32. fidhasoo says:

    HUAAAA sooyong hamil ga percaya..
    yah kok disaat lagi seru-serunya malah bersambung tapi ga apa -apa ditunggu lanjutannya

  33. ditza says:

    lucu kak… sooyoung hamil….
    ditunggu part selanjutnya ya kak

  34. pearlblue77 says:

    seruu, onn~
    d tnggu klnjutan’a x)

  35. cho_cho says:

    astagaa!! ni anak SNSD pada curiga2an…
    salah tebak lagi… ckck

    Hyoyeon histeris amat ya??
    kasian bgt yg dituduh…
    tp aneh jg,, klo cucian kurang, Hyoyeon malah histeris… ckckck

    tp kaya’nya Sooyoung tu sakit deh bukan hamil…
    tapi tapi tapi tapi.. itu testpack sapa??
    hmmmm pasti bkn milik Sooyoung

    waaaahh,, bukannya ngomongin hamil malah ngomong tinggi badan.. ckck

    onn,, dripada aku nebak2 yg nggak jelas,, lanjuuuuuutt… ^^

  36. Cittin says:

    Hahaha. . .
    Sooyoung hamil?? Lucu bgt *di tndang sooyoung*
    yuri gk rela jd ahjuma? ? ? :O *heboh gaje*
    hyoyeon aneh mza cucian dkit histeris? Ada.a klo cucian bnyk yg hruz histeris! Ckckck. .SNSD mkin aneh *di gorok member soshi*
    hahahaha. . .aq tnggu kelanjutan cucian.a kak!
    Eh slah! Mkzd.a klnjtan crita.a!! ^^

  37. tippaminnie says:

    RAMEEEEEEEEE BGT :))
    ayooo onnie lanjutkaaaan
    bodor bgt sih asal nuduh ke semua orang yang masuk
    mana si hyoyeon dituduh hamil ama eunhyuk hihihi :))

  38. Junni says:

    Wah~
    Belum buka minggu ini~
    Seru onnie!!
    Pada g bener semua nih!
    Jadi siapa yang hamil?
    Aku penasaran!
    Update soon, onnie!

  39. little_fairy 96 says:

    waw onnie
    seru2 hahah
    jadi penasaran ma ap yg terjadi ma sooyoung (jaelah bahasany, wkakaka)
    ococ onnie
    hahha hwaiting iaa,
    i’m waiting ^^ hahah

  40. izaSHAWOLSONELF says:

    onnie, sm siapa itu????
    for author :
    thnk’s udh muat crta ttg soo young, tp msh nunggu neh, crta soo young-onew.a……..

  41. D~hyun says:

    Ahahaha sooyoung dihamili???
    Kekeke,,

    Bumi bsa ganjang ganjing tu..
    Hahaha lucu bgt, lanjot onn~
    ^^

  42. babymiu says:

    hahaha..
    emank bnr” stupid think..
    semua d kira hamil dasar..
    emank spa yg hamil ??
    jd pnasaran..
    lanjud ya onn.. ><

  43. Rere says:

    hoah?? soo young onnie hamil??
    wadoeh apa jadinya neh wkaka..
    ene fic ttp bisa bikin anku nagak on..
    ayo lanjuut..

  44. Park RaRa says:

    hahaha.. gak kebayang Sooyoung hamil.
    di tunggu kelanjutannya yah,^^

  45. zekie_chan says:

    wkkk kasian. . semua penghuni dorm di kira hamil. .
    parah ni😄
    lanjott yan onn

  46. Alee says:

    wkwkwkwkwkkwk, gokil plus kocak abiiiiiiiiiiiiiiit nuna😀😀😀
    hahahahaha, lucu bgt😀
    kl aku jd hyoyeon yg selalu dipotong padahal belum slese omong, uda aku gebyur tuh soshi pake air cucian, wkwkwkwkw😀

    tunggu selanjutnya nuna😀

  47. fabouloucia says:

    Choi Sooyoung!!!!!
    Jangan hamil gitu lah…
    kasian anank’a ntar…
    ntar kan kalo Sooyoung kelaperan tengah amlem, slaah” anak’a yg dimakan…
    tidak!!!!!!!!!

  48. dreaming777 says:

    new reader here ^^
    Hehe, ceritanya lucu deh, keke
    suka ama snsd ya?

    hope u will update soon

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal..
      welcome to my blog ya..
      yup aku suka banget dengan snsd makanya karakter mereka selalu aku pakai..

      sering2 main ke sini ya^^

  49. clairysa says:

    hahaha…lucu”
    sering” yee unnie bikin cerita” kayak gini…hehehehe

  50. shianii says:

    woahh . sooyoung hamil beneran ? sama sapa ? hehe
    lanjud onnie

  51. Abi says:

    Salam kenal onn!
    Fanfic-nya keren-keren deh😀
    Baca fanfic ini aku bersusah nahan ketawa (baca via hp di angkutan umum) :))
    lanjut ya onn!

  52. SuJu Kyuhyun says:

    Terinspirasi dari gosip Sooyoung dihamili Donghae ya? ^^

    • HeLLeN says:

      HEH???
      ya ampun ada gosip gituan??
      aku malah ngga tau..

      ngga ngikutin gosip2 aneh sich…
      ini idenya dari para grelllfics kok yang dari dulu req FFnya soo dengan salah satu cwo SM juga tapi bukan donghae *ngga pernah ngebayangin dong ma soo hahha*

      thx dah bca ya^^

      • Suju Kyuhyun says:

        Iya. Ada gosipnya sekitar sebulan yang lalu. Aku baca di threadnya Sooyoung di Soshified. Tapi ya beneran gosip sih. Di san ada linknya.

        Makasih juga ya. Maaf baru sempat komen2 sekarang.

      • HeLLeN says:

        wah ada2 aja =_=”
        aku dah jarang main ke ssf sich..
        biasanya cuma nyari info di afc aja hehhe

        ngga pa2 kok..kamu dah mau komen aja q dah seneng banget^^

  53. nonarisa says:

    Hwaaaaa….
    rasanya kok kurang pas yah klo Sooyoung yg hamil??
    jiahahahaha…^^

  54. diyuntae Chan says:

    part duanya ditunggu onnie.. ^^

  55. dhira teukie says:

    kkyyyaaaaaaa ,, sooyoung ^^

    onnie , makasih udah bikin FF sooyoung ..
    aku nunggu nunggu loh onn .. lanjut yah🙂

  56. lisa says:

    chinguuuu lanjutin dong🙂

  57. SuhayoN says:

    sooyoung ditakuti cowo2. boleh2 lucu banget.
    ap yg terjadi dgn snsd klo sampai slh satu dr mrk hamil,
    ehm…..

  58. tiffarra hwang says:

    ya ammppuunn pulang kerja baca FF ini ngakak kyk orgil hahahaha kebayang mukanya hyeyeon pasti lucu bgt neh kalo di buat dramanya hehehe LIKE IT🙂

    • HeLLeN says:

      Hi salam kenal..
      Welcome to my blog ya,

      seneng bgt kamu bsa terhibur, ini ni gunanya aq buat blog ini hahaha

      sering2 main ke sni dan tinggalkan komenmu tiap abiz bca ya sbg tanda kamu dah bca critanya ya..

  59. tiffarra hwang says:

    iyaaa pastii deeehhh

    onnie diriku mau requesttt
    lead story yg tiffany ama yonh hwa kekekekke

    *penggemar berat, timpukin seohyun LOL*

    ak suka bgt ama cerita2nya apalagi kalo yg komedi MANTAB dehhh

  60. 4_R says:

    JRENG. .JREeNG. . .
    Itu. .sooyoung knp?
    Owkeh. .lnjt dulu yh..

  61. Hahaha lucu.. Apa lg Sunny😀

  62. SooOppa says:

    waakakaka, aku ikut2an excited pas satu2 member soshi dituduh hamil, wkwkwk lanjut baca ahh

  63. MonLiem20 says:

    Deg-deg-an aku waktu baca ini….. (walaupun udah baca sampai part 2 beberapa kali masih deg-deg-an, apa lagi ada ‘JRENG!’, makin menambah rasanya aja)

    Dasar Hyoding sang laundry girl, udah tau cucian banyak gak enak, malah sedih. Tapi Hyo kasian juga, di-Troll sama member Soshi yang lain (kecuali Soo).Hyo memang dancing queen, joker, member, eomma ke 2, mood maker, dan pembantu snsd.

    Tiffany jadi DdilFany lagi, masa hamil dibilang selamat, mungkin orang amerika begitu ya

    yag jadi hakim ketua di sidang siapa? Taeng ya? kalau Soo pasti gak ada pengacaranya, kecuali makanan

    • HeLLeN says:

      hahahaha iya dipikiranku fany tu tetap ddilfany dan manager hwang..
      hm..dia juga salah satu member yang susah aku eksplor karakternya di cerita T___T

      dan hyo…semoga aku bisa terus bikin dia eksis..coz dia juga agak susah ni hehehehhe

      ya tetep, di sini taeng tetep berperan sebagai leader hahhahaha

  64. syarsonelf♥ says:

    sooyoung~
    aku ngakak banget pas ada tebakan asal dari seorang member (onnie gak kasih tau siapa :P) gini:

    “Tidak mungkinkan karena kebanyakan makan dia jadi hamil..?”

    huahahahahaahahaha!
    sooyoung, aku ngiri bangettt.. walaupun dia shikshin 1, tapi dia tetep paling tinggi dan paling kurus xD aku juga ngakak pas Sunny lanjutin perkataan fany, dia ngomong:

    “Dan lebih tinggi..”saut Sunny.
    (dan dibales sama yuri)
    “Aishh~~itu sich kamu yang terus menyusut lagipula kata siapa hamil membuat orang lebih tinggi..” heran Yuri.

    aduuuuuhh!! onnie, ide dan penyampaiannya keren banget ^^b
    lanjut ke part 2~

    • HeLLeN says:

      haduuhhh udah lama ngga baca cerita ini jadi ikutan ngakak baca komenmu hahahahha
      jadi pining baca lagi *lagi*

      makasih banget ya udah mau baca ff lama2ku…
      hm..jadi pengen bikin ff komedi lagi…tapi ngga ada ide dan feel T__T

  65. Viyeon~ganger says:

    Gokiiiiiiiil semuannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: