HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Stupid Think Part 2 [End]

on 10 July 2010

Cast:

Girls’ GenerationTVXQ

Part DUA

[ENDING]

Sooyoung merasa ada yang tak beres dengan tatapan teman-temanya dan membuatnya tak nyaman dengan suasana yang terasa kaku.

Kalian kenapa?” tanyanya heran.

Sooyoung-ah, apa semalam kamu menyelinap keluar asrama lagi?” tanya Taeyeon membuka percakapan.

Sooyoung terkejut mendengarnya.

It..itu….” Sooyoung menjadi gugup membuat Taeyeon makin menatap curiga padanya.

Belakangan ini kamu sering sekali keluar diam-diamkan?” tanya Jessica.

Sooyoung makin gelagapan.

Jadi benar, kamu telah melakukan dosa itu..?” Tiffany tampak makin kecewa.

Dosa..dosa apa??hahahaha…” Sooyoung tertawa gugup.

Hayo ngaku…apa kamu telah melakukan hal itu kan?!!!” bentak Taeyeon.

Melakukan apa?”

Tentu saja melakukan hal yang bikin kamu sampai sakit seperti ini..” Yuri akhirnya ikut berbicara.

Sooyoung menatap gugup pada teman-temannya.

Kamu sendiri yang katakan atau aku yang ungkap?!!” tanya Taeyeon dengan nada mengancam, ia ingin Sooyoung membuat pengakuan sendiri.

Sooyoung menghela napas panjang dan mengumpulkan semua keberaniannya.

Sebenarnya…” suara Sooyoung terdengar sangat pelan.

Yang keras…!!” bentak Taeyeon, wajahnya sampai memerah karena menahan amarah, ia sangat kecewa dengan Sooyoung.

Suasana makin menegang.

Ternyata kalian sudah tahu ya, padahal aku tak ingin kalian tahu hal memalukan ini..”

Jadi ternyata memang…” Tiffany terlihat terpukul mendengar ucapan Sooyoung.

Jessica hanya dia menatap kesal.

Seohyun dan Yoona hanya tertunduk terluka dan kecewa.

Semua kecewa dengan sikap Sooyoung ini.

Aku minta maaf…” kata Sooyoung lagi.

Yup kamu telah mengecewakan kami…dan yang lebih penting lagi….kamu telah mengecewakan orang tuamu…” suara Hyoyeon terdengar bergetar.

Kalau boleh tahu…siapa laki-laki..itu…?” tanya Yuri hati-hati emosinya telah terkontrol.

Sooyoung makin tertunduk dalam-dalam.

Yang lain menunggu dengan tegang, mereka tak ingin memaksa Sooyoung untuk mengatakan siapa pacarnya itu, tapi mereka juga sangat penasaran.

Changmin oppa….” jawab Sooyoung pelan.

APA??!!!!” kaget yang lain.

Changmin oppa?” kaget Yoona.

Kamu dan Changmin oppa…kalian??!!!” Yuri masih tak percaya.

Tunggu..Changmin siapa yang kamu maksud?” tanya Taeyeon ingin memastikan.

TENTU SAJA SHIM CHANGMIN BODOH ITU..!!!” akhirnya emosi Sooyoung meluap.

Di dorm TVXQ…

GLODAKKK!!!

Changmin yang sedang tidur di sofa jatuh karena seperti mendengar suara petir bergemuruh.

Balik ke dorm SNSD…

Oh my gosh~~~” desah Jessica.

………” Semua kembali terdiam melihat Sooyoung yang tampak kesal.

Jadi…apa Changmin oppa sudah tau…tentang kehamilanmu ini?” tanya Hyoyeon hati-hati.

APA??!!!” kaget Sooyoung.

Aku ngga nyangka ternyata akan dapat keponakan darimu dan Changmin oppa..” manyun Yuri.

Anak kalian nanti pasti lebih tinggi dari aku..” gerutu Sunny yang masih sensitif dengan tinggi badannya.

Hey kalian, kenapa malah bahas hal yang tak penting sich, Sooyoung-ah, apa Changmin oppa sudah tau kalau kamu hamil dan apa dia mau tanggung jawab??” tanya Taeyeon.

APAAA??!! Siapa yang hamil?!!” tanya Sooyoung kaget.

Ya kamu…masa aku?” Taeyeon balik nanya.

Ini pasti akan jadi masalah besar…” gumam Yoona takut membayangkan apa yang akan terjadi pada grup mereka nanti.


“Kata siapa aku hamil?!” tanya Sooyoung lagi.
Member yang lain jadi bingung,

Tadikan kamu sendiri yang bilang kalau melakukan dosa dengan Changmin oppa…”

Yaelah Taeng, aku dan Changmin oppa memang telah melakukan sesuatu tapi bukan seperti itu, lagi pula mana mungkin kami melakukan hal seperti itu, Changmin oppakan payah, makan saja sering hutang, dvd ‘blue’-ku juga ngga pernah dibalikin..udah gitu…”

PLETAK!!!!

Hyoyeon segera menjitak Sooyoung karena omongannya mulai melantur.

Di dorm TVXQ…

Hatshinn!!!Hatshinnn!!!” Changmin bersin-bersin.

Sepertinya aku kena flu nich..” gumam Changmin sambil memegang keningnya.

Hati-hati flu babi lho..” celetuk Yunho.

Iya semoga saja tidak, apalagi aku hidup dengan segerombolan babi..”kata Changmin cuek sambil melirik para hyungnya.

DUKK….KLONTANG…KLONTANG!!!

Berbagai benda melayang ke arah Changmin.

Balik ke Dorm SNSD…

Kalau begitu apa yang telah kalian lakukan sampai kamu harus minta maaf?” tanya Tiffany penasaran dengan sikap Sooyoung tadi.

Itu…sebenarnya….” wajah Sooyoung kembali terlihat ragu membuat member yang lain makin penasaran.

Sebenarnya..”

APA??!!!” tanya Yuri tak sabaran.

Kemarin malam..aku dan Changmin oppa…” Sooyoung mulai gugup lagi.

Aissshh bicaranya jangan setengah-setengah dong..” omel Jessica.

Changmin oppa mengajakku menyewa film itu…tapi karena ada fans yang lihat…kami jadi kabur…dan tanpa sadar….dvdnya..terbawa…”terang Sooyoung malu-malu.

Memangnya kalian sewa film apa?”tanya Seohyun.

Sooyoung makin tertunduk.

Film itu…….”Suara Sooyoung makin mengecil.

Apa??” tanya Yoona penasaran.

Ahh jangan-jangan kalian pinjam film porno ya?” tebak Yuri, Sooyoung hanya terdiam.

Ya ampun Choi Sooyoung!!!!” gemas Sunny.

Payah!!!!” omel Tiffany.

Onnie mesum..”omel Seohyun.

Memalukan..” makin Jessica.

Taeyeon hanya menghela napas.

Aku tahu itu dosa makanya aku minta maaf nanti aku pasti akan kembali dan bayar dvdnya…” kata Sooyoung merasa bersalah.

Selain itu tak ada lagi yang kalian lakukankan??” tanya Taeyeon lagi.

Maksudmu sampai hamil, ya tidaklah…Changmin oppa bukan tipeku…cowok kurus ngga punya otot gitu, diajak lari kemarin aja udah ngos-ngosan…mana mungkin aku suka..”gerutu Sooyoung, ia masih kesal dengan Changmin karena mereka sempat dikira pencuri, untung saja mereka menyamar sehingga banyak yang tak sadar dengan jati diri mereka.

Di Dorm TVXQ…

Hatsinnn..Hatsiinnn!!!!” Changmin bersin-bersin lagi.

Hey jangan hadap sini…!!” omel Junsu yang kena cipratan ‘hujan’ Changmin.

Iya, virus tuch..” gerutu Yuchun yang juga terkena ‘hujan’ Changmin.

Ah..makanannya juga kena…”keluh Jaejoong.

Merusak selera..”omel Yunho.

Hyung, seharusnya kalian bersyukur karena kena ‘hujan buatan’ dari cowok secakep aku..”bangga Changmin.

DUKKK…KLONTANG…KLONTANG!!!!

Berbagai benda kembali melayang ke arah Changmin.

Kembali lagi ke Dorm SNSD…

Kalau begitu..kamu tidak hamil ya??” tanya Sunny.

Yailah..pacar saja ngga punya bagaimana bisa hamil…!!!” sewot Sooyoung.

Yang lain manggut-manggut tak berani tanya lagi.

Kalau begitu aku ngga jadi ahjumma ya..hhaha..” lega Yuri.

Padahal tadi aku sudah membayangkan berapa tinggi badan anak Sooyoung dan Changmin oppa nanti…pasti saingan dengan tiang listrik..” tawa Sunny.

Hey Lee Sunkyu terima saja takdir pendekmu itu..” timpal Sooyoung masih sewot.

Lalu kenapa onnie tadi muntah-muntah dan pucat seperti itu?” tanya Seohyun

Ngga tau, mungkin karena semalam karena lari dengan perut kekenyangan dan aku tak pakai baju hangat makanya sekarang aku jadi masuk angin dan mungkin akan kena flu..” ujar Sooyoung sambil memegang keningnya.

Lalu kalau bukan punyamu, testpack itu punya siapa?” tanya Hyoyeon masih penasaran.

Testpack??? Testpack apa??” Sooyoung malah balik nanya.

Hey kenapa kenapa belum ada yang siapa??!!!” tiba-tiba seorang laki-laki mucul di depan pintu dapur.

ARGGHHHHH!!!!” jerit mereka panik.

Oppa kenapa datang ngga telpon dulu?” omel Jessica.

Dan tidak tekan bel dulu!!”saut Seohyun.

Iya, oppa melanggar perjanjian kita..” saut Tiffany.

Yup, inikan tempat perempuan..” ujar Yoona.

Sudahlah, aku juga ngga tertarik dengan baju dalam yang tergeletak di ruang tengah..” cuek manajer mereka.
”ARGGHH!!!” para gadis itu makin panik, Hyoyeon dan Sunny langsung berlari membereskan pakaian dalam mereka yang baru selesai di cuci.

Jangan berlebihan gitu dong..” sang manajer jadi risih sendiri.

Ayo cepat bersiap kita harus berangkat..”perintah manajer mereka.

Para member SNSD segera menghabiskan sarapan mereka.

Onnie, aku masih penasaran dengan pemilik testpack itu..” bisik Seohyun.

Apa? Testpack??!!” kaget sang manajer.

Testpack, ah oppa pasti salah dengar..”kelit Taeyeon cepat karena bisa gawat kalau hal ini sampai bocor, mereka benar-benar bisa disidang oleh manajemen mereka.

Tidak tadi aku jelas dengan Seohyun bilang hal itu, cepat katakan ada apa? Ingat aku ini manajer kalian, kalau sampai ada hal buruk aku juga pasti kena..”tegas sang manajer membuat semuanya terdiam.

Ini, kami temukan ini di…”

Testpack??!!” kaget sang manajer melihat testpack yang disodorkan oleh Yoona.

Oppa, itu bukan milik kami..” tegas Taeyeon cepat, ia takut manajernya berpikiran buruk.

Pria itu mengamati benda kecil itu lalu secara bergantian menatap para member SNSD.

Oppa jangan laporkan ke manajemen ya..” pinta Hyoyeon yang kembali bergabung dengan yang lain.

Positif…”desah sang manajer.

Oppa…yang Taeyeon onnie katakan itu benar, itu bukan milik kami..” terang Yoona yang sedikit seram dengan tatapan manajernya.

Aku tahu siapa pemilik benda ini..”kata sang manajer tiba-tiba.

APA???” kaget mereka.

Si manajer manggut-manggut serius.

Punya siapa oppa?” tanya Jessica penasaran, ia takut bila benda itu benar-benar milik salah satu dari mereka.

Ini..milik….”

Siapa?!!” tanya member SNSD kompak.

Milikku…” girang si manajer.

HEHH??!!!!” kaget mereka.

Maksudnya oppa hamil?” bingung Sunny.

Oppa apa sebenarnya kamu itu perempuan?” Yoona menatap heran manajernya yang sedang jingkrak-jingkrak senang.

Apa itu berarti aku akan tetap dapat keponakan dan jadi ahjumma??” tanya Yuri bingung.

Hey apa kalian tak mau beri aku selamat dan sebuah pelukan..sebentar lagi aku akan jadi ayah..?” tanya sang manajer sambil merentangkan tangannya lebar-lebar.

Para member SNSD masih ngga ngeh dengan maksud manajer mereka.

Aishh~~ Sooyoung-ah apa kamu lupa kalau kemarin jaketmu dipinjam oleh pacarku, dan semalam aku letakkan di ruang tengah, mungkin testpacknya terbawa..” terang manajernya lagi.

Jadi..itu milik pacarnya oppa ya?” tanya Tiffany memastikan.

Sang manajer mengangguk senang dan dalam hitungan detik para member SNSD langsung memeluk manajer mereka yanng telah mereka anggap sebagai kakak laki-laki mereka.

Yuri-ya, apa kamu tak mau memelukku juga?” heran manajernya karena Yuri masih manyun di tempatnya.

Oppa, aku akan jadi ahjumma..”sedih Yuri.

Ok nanti khusus untukmu, aku suruh anakku panggil kamu kakak, ok..”

Yuri mengangguk dan segera memeluk manajernnya.

Oppa nanti aku mau jadi pengiring pengantinnya..” saut Seohyun semangat.

Oppa konsep pernikahannya out door saja..” saut Jessica.

Jangan lupa temanya musim semi..” tambah Sunny.

Makanannya harus enak lho..” ujar Sooyong.

Oppa nanti kalau anakmu laki-laki aku yang beri nama ya..” pinta Tiffany.

Ya kalau perempuan aku yang beri ok..” saut Taeyeon tak mau kalah.

Oppa jangan lupa…”

Hey..kenapa kalian malah bertindak seperti calon istriku..?” sewot manajernya pusing mendengar ocehan member SNSD.

Aish~itu karena kami sayang oppa dan…”

ONNIEEEE!!!!!!” panik Seohyun yang tiba-tiba ingat sesuatu.

Apa??!!”

KITA TERLAMBATTTTT!!!” paniknya langsung lari ke kamarnya untuk bersiap.

GAWAATTTT INI GARA-GARA OPPA!!!” omel Tiffany lalu kabur ke kamarnya.

OPPA NAPPA!!” Yoona ikut kabur ke kamarnya.

Kalau honor kita dipotong oppa yang tanggung jawab..” ujar Jessica dingin lalu menuju ruang tengah.

Honor oppa sebagai gantinya..” tambah Hyoyeon sadis.

Hey kenapa aku yang disalahkan, lagipula tadi kalian bilang sayang padaku kan???”

Kalau nanti kami dimarahi..kami tarik lagi ucapan tadi..” gumam Sunny cuek.

Ayo oppa..” Taeyeon mendorong manajernya untuk berangkat.

Hey ayo cepat..!!” teriak Taeyeon dan mereka semuapun berangkat bersama untuk memulai jadwal hari ini. Misteri testpackpun terpecahkan.

-The End-

Note: Semoga terhibur dengan ceritanya dan semoga juga buat fans Sooyoung dan Changmin tidak marah kepada author karena membuat cerita yang negatif. Tolong ini dianggap sebagai hiburan saja. Peace^^


122 responses to “Stupid Think Part 2 [End]

  1. pearlblue77 says:

    wkwkwkkw ..
    kirain Sooyoung hamil~
    trnyata~
    ckckck
    lucu, onn :3

  2. canon 10d says:

    wkwkwkwk…makasih banyak infonya…salam hangat…

  3. ayuanastasia says:

    awal baca ini yang part 1 udh dag dig dug sendiri
    tapi ternyata :)))))

  4. kyuhae says:

    onnie….

    aku deg-degan sendiri baca ini…

    tapi begitu si manager muncul..
    aku langsung ngerti…

    ya ampun !!!
    si sooyoung saa changmin !!!
    beraninya nonton film begituan !!!

    ck.. ck..

    mereka itu…

  5. fafa song says:

    onnie….

    aku deg-degan sendiri baca ini…

    tapi begitu si manager muncul..
    aku langsung ngerti…

    ya ampun !!!
    si sooyoung saa changmin !!!
    beraninya nonton film begituan !!!

    ck.. ck..

    mereka itu…

  6. Dindha sica says:

    hahahhahahhaa…
    lucu bgt onn!

    hahaha… aq suka part changmin ditimpuk berbagai macam barang dari para hyung.nya😀

    hah~ dasar sooyoung…
    bikin dag dig dug saja….

    soo mw nonton dvd porno???
    wkwkwkwk…

    hahaha… lucu bgt dah!
    cuma 2 part ya?
    aq pikir sampe berapa~
    Ah gk papa lah…
    aq tunggu ff laen😉
    Hwaiting ! ^^

  7. lucuu eon…
    kirainn… hehehe ^^

  8. Nastiti says:

    GLODAKKKK!!!!
    Yah.. Jadi g bisa liat kakak q d marain sama appa dech!! Kak.. Hamillah dengan changmin oppa.. *digantung pens tipiekskyu sama esenesde* wkwkwkwkwk~ :p

  9. nishanisho says:

    ya ampun.. ternyata kayak gitu to ceritany.
    parah tu soo yong changmin nonton film kayak gitu!
    bagus onnie. gomawo!

  10. zekie_chan says:

    Helen onn!!!!!
    ngakak aku baca ff onnie
    endingnya beneran gak ketebak d. .
    4 thumbs for onnie^^

  11. restyoooo says:

    unnie…. haha sudah lama gak ngoment kangen~…udah lsg ke intinya…
    kirain sooyoung beneran hamil udah was-was hhaha ternyata….engga ..
    lucu lucu unnie!!!^^ i like it

  12. PrincesSoshi's TwinZ says:

    Ya amPun . .
    Kira’in . .
    And ternyata . .
    Guuokuill buan9et oNn -lebay mode.on-
    ngakaK abiz . .

  13. Selly says:

    ya ampun…*geleng-geleng*
    ternyata itu punyanya Manager mereka…

    kasian bnget Changmin oppa…
    dilemparin barang terus ama yg laen…
    kakakakakaka….*guling2 di kasur*

  14. dina_sone says:

    wah ternyata

    soo young enggak hamil kukira soo young
    hamil

    cerita nya lucu onnie ku suka

  15. rima taengoo says:

    wkwkwkwk…:D
    kirain s soo bneran hmil, trnyata mlik pcr manager oppa…
    Bgian baju dalam yg tergeletak d ruang tengah yg pling lucu onn…XD
    2 thumbs u/ onnie…^^

  16. dhikae says:

    hahhaha dugaanku tpat sooyoung psti msk angin
    changmin ngomongnya parah abis… hdp sma sgrombolan babi…
    wkwkwkkwk aku jg mw xlo tu anak dbsk isiny..kekekkeke
    bgus unnie
    mnghibur

  17. fikry says:

    wahhh ternyata tebakan ku salah ya di kira si sooyong keracunan makanan

  18. CocoKyuhyun says:

    Hahahahhahaa….. Keren FF nya :DD
    Sii Sooyoung Mesum *getok kepala Sooyoung , Pizz Onnie :P*

  19. Lydzz_Js says:

    Aih..aih.. minnie & soo ternyata suka BF jg yah =D, kirain min doank yg doyan.. aq ngakak yg part minsoo kabur bw dvd,yg soo kuciwa min lari bentar udah ngos2an..😄
    Onn,mana romance minsoo ny? aq sangat berharap ad part dmn minsoo saling fall in love walo ad kocak2nya.. hehehe
    thx ya onnie ud mao bikin ff pairing minsoo nya.. ditunggu scene romance minsoo nya.. hehehe *maksa amat*
    Hwaiting Onnie!!!

    • HeLLeN says:

      iya moga2 aja bisa bikin cerita romance mereka..
      walo kayaknya susah banget hahaha
      maklum tampang soo udah bikin ngakak duluan nich…

  20. Kakashi says:

    udah pengen pingsan aja tadi gara2 sooyoung hamil huffffff……..
    lagian cara ngomongnya gugup gitu gmn gk bikin penasaran, tp lucu jg bayangin changmin ma sooyoung pacaran hahahahahahahaha (pasti omongannya makanan mulu)
    thanks buat FF yg menghiburnya sis ^^.

  21. w_yoonbum says:

    Waah,,,
    wkwkkwkkkwkkkk…
    kren onnie…lucuu…
    hahah..aq ampe ngakak..
    kirain sooyung hamil ma changmin…
    eh trnyta pnya oppa manager…
    hahahahha..lucu..lucu onnie…

  22. destyworld says:

    ckc ternyata..

    soomin parah suka ntn itu
    ya ampun..

    kocakk
    nice ff
    d tggu ya ff yg lain^^

  23. NanaSoo says:

    gubrak !!

    onnie..
    wah.. ternyata si manajer biangnya.
    hyahahaha..

    gak nyangka endingnya begini. susah juga ditebaknya Onn..

    hebat !

  24. diyuntaechan says:

    cip cip cip..

    lucu onnie.. :p
    ngakak bacanya.. :DD

  25. babymiu says:

    hahaha..
    seohyun tontonan ny.. *geleng”*
    wkwkkw
    changmin kasian bngt..
    bnyk barang yg melayang ke di..
    xDD
    lucu onn..
    hahahha..

  26. Rere says:

    huahahaha.. di luar dugaan on ceritanya wkaka..
    untung aja soo young onnie ga bner” hamil hahaha..
    tpi ceritanya bner” menghibur onnie wkaka^^

  27. Junni says:

    Huaa~~
    Pertamanya aku bingung siapa yang hamil, karena sooyoung juga bingung.
    Onnie, di sini moral anak-anak parah sekali ya…
    Tapi ini cerita komedi!
    Waktu manajernya datang aku langsung ngerti…
    Terima kasih lagi!

    • HeLLeN says:

      ya sebenarnya agak was2 mau posting cerita ini coz agak ektrim..
      tapi syukurlah klo kalian hanya anggap ini FF buka karakter ma sikap snsd beneran^^

  28. leeyaaaa says:

    Jreeeeennnggg..dudul semua *ditabok sone
    tu kan bner..sooyoung onnie ga himla😀
    lucuuu onnie
    like this dah ^^

  29. NaKyuHae says:

    hyahahahaha….,,,

    “Padahal tadi aku sudah membayangkan berapa tinggi badan anak Sooyoung dan Changmin oppa nanti…pasti saingan dengan tiang listrik..” tawa Sunny.

    ngakak bacanya…,
    hahaha…,

  30. Ziah S says:

    Kekeke. Meskipun bukan anak SNSD yang hamil, tetep aja c’ Yuri jadi ajumma.

  31. widy says:

    permirsa…. p-er-m-ir-s-a-sa permirsa*tukul banget ya?*. misteri sooyoung telah terungkap. kita bisa bernafas lega dan tidur nyenyak. kehamilan sooyoung tak ternukti, sebenarnya itu hanya salahfaham. gomawo dah mau setia menyaksikan silet inspestigasi malam… selamat malam n selamat tidur…..*hahahah allay*

    hahahahahah lucu ya SNSD…. mereka ngira klo managermua cewe…. terus mendadak perhatian n riweh*sunda banget* terus mendadak sebel lgi gara2 telat… heheheh suka… sukses ma ff berikut.a ya… heheh di tunggu

  32. kkabyul says:

    ROFL
    jadi inget acara win win, ternyata sooyoung suka porn
    onnie sooyoung’a kocak bgt
    yuri juga kocak, masa dia ga mau dipanggil ahjumma LOL

    onnie JJANG!!

  33. Icha chullie says:

    Wahahaha
    susah jg ngebayangin sooyoung ama changming😄
    bingung nyari pairing yg paz bwt choi sooyoung kekeke..
    onnie kpn nih sooyoung dpt bag di ff romantic??
    peran.a jgn yg lucu2 trus dong onn..
    mian ya saia bawel,coz lg suka bgt ma sooyoung😛

  34. Icha chullie says:

    Oiaa onn,,
    foto yg diatas keren bgt!!
    editan onnie ya?
    huwaa suka deh🙂

  35. rani love dbsk says:

    Emg di korea pake sistem hamil dulu baru kawin y?

  36. onnie~ 4 thumbs up~~*seperti biasa* XDDD

  37. Bwahahahahhahahhaah~ *ga berenti2 ngakak… lucu bgt.. Suer! Lucu..Thumbs up!~

  38. FeeDyA says:

    Onie … momennya tepat banget yah ?? hhi*
    dasar si changmin ade2 aje kelakuan ama hyung2nya xD
    haha … SNSD gelabakan tuh ….
    jadinya manajer mereka deh yang disalahin ….
    onie tanggung jawab loh … perut ako sakit gara2 baca ff onie ini hhi*
    share lagi yah onie ^^

    love it !! xD

  39. Nurlytareesky_loving says:

    AnYeong,,
    on,q new reader nich
    q ngefans bgd ama ff onie yg jdulna CONECTED thu critax kren gila..n q jd mkin ska ama taeyon n yesung

    on,kpn2 klow ada ide bkin crita yg couplex taesung lgi yah…

    Stupid think critax jga lucu
    q ska bgt ama sooyong

    oya,oN,FAIRYTALE g ad lnjutanx yah?

    • HeLLeN says:

      hi salam kenla..
      buat fairytale aku belum bisa lnjutin coz dah ngga ada waktu buat nulis nich,…
      ini aja cuma poisting ff yang uadah ada aja^^
      tapi entar klo ada waktu pasti bakal aku lanjutin..
      makasih lho dah suka^^

  40. clairysa says:

    hahahy…lucu…lucu…

    makasih unnieee

  41. dhira teukie says:

    kyyaa onnie ..
    cocok tuh max sama sooyoung ^^
    sama sama mesum dan suka makan .. hahaha
    bbbbaaaaggguuussss banget onnie ..

  42. izadeksooyoung says:

    nggak kok onnie… lucu bget cerita.a!!!!!!!

  43. little_fairy 96 says:

    wkakakaka
    lucu onnie ^^
    ternyata begitu ceritanyaa
    hahahaha
    q kira sooyoung atau capa
    hahaha
    ternyata, pcar manajer snsd
    haha
    bgus onnie
    yey, ada tvxq hahahaa ^^

  44. taeyeon4ever says:

    hahahaahhaha
    ngak nyangka
    kirain punya sapa…………..

  45. Arine says:

    aQ dah baca onnie.
    lucu banget….
    gak bisa byangin kalo soo 5 changmin nikah, bisa2 rebutan makanan melulu

    terusan onnie bikin FFny
    fighting…..

  46. cittin says:

    bagus bgt cerita.a><
    tpiii emg gk bza di ungkiri bhwa Sooyoung onnie ska liat g2an! jd.a onnie mesum -_-" ngomongin sebutan "onnie mesum" jd inget shbt q! sma aj kyk sooyoung onnie!! hihihihihi ^^
    lanjutkn onn…… ^_<

  47. dreaming777 says:

    wkwkwkwk *ngakak gk berhenti*
    sumpah! kocak, hehehe
    apalagi pas bag dbsk, hehehe *maklum lah cassiopeia*
    aku kira dia hamil beneran, wkwkwk. . . tpi bgus deh enggak, hehehe

  48. UngeQuinn says:

    omooo~
    onnie buat aq kaget..
    aiisshh..aq kira changmin yg berbuat *smpt mau menceraikannya*
    bagus onn~

  49. someofyou says:

    keren …
    lucu onn…

    harusnya sooyoung onnie beneran jadian ma changmin oppa.
    pasti bakal seruu..

    hahaha…
    tapi tetep keren kok

  50. tiffarra hwang says:

    ahhahahahaahha kocak bgttssss sukaaa deehhh bkin streess tengah malam baca ff ini hiihihihiihihi

    on,lam kenal yaaa :)) ada ff yg lead storynya tiffany gg?? hehehe

  51. HeLLeN says:

    Makasi ya dah suka ma crita..

  52. snowywishprincess says:

    ahayy… Changmin oppa ama Sooyoung eonni lagi, sayang cuma slight… tapi lucu bgt! hahaha…!!
    argh Changmin oppa ma Sooyoung eonni piktor nih mpe bawa kabur dvd blue segala, jangan lupa bayar dong…!!! ckckckck..
    tapi kalo Sooyoung eonni bneran hamil ma Changmin oppa kyanya bakal seru tuh.. *digeplak author*

  53. 4_R says:

    Hohoho. . .hahaha. .
    Gokil lah. . .
    Hahaha. .bener2 sesuai judul. .
    STUPID THINK. .
    Haha. .ternya sooyoung. .aman!!
    Hehe. .pnya c menejer oppa trnyata. .
    Haha. .
    Ngakak lah,apalg bgian2nya c changmin. .hidup diantara sekumpulan para babi. .wookk. .ora sopanlah c maknae ini. .
    Hehe. . .lucu. . .

  54. 0yenn says:

    onnie… ini lucu bgt critanyaa…
    cz ak bias nya changmin ama sooyoung..

    sering2 bkin cerita mereka ya unnie ^^

    sumpahh ngakak,, gra2 tau itu punya mnager oppa
    hahah

  55. mahesa says:

    haha..a very funny&good story noona..i like it ^^
    keep up the good work.

  56. SooOppa says:

    negatif?? wkwkwk saia sebagai sooyoungster seneng malah dibuatin kondisi si Soo disalahpahamin wkwkwk. bagus2😄

    • HeLLeN says:

      iya..waktu bikin FF ini aku juga lagi sukkaaaa banget ma Soong dan suka jadiin dia sasaran empuk di FFku hehehehhe
      seneng banget fansnya puas..
      makasi dah mau baca ya…

      lagian aku juga ngga tega dibuat positif..
      ngga tega Yuri-ku jadi ahjumma jhahahahahahahha

  57. MonLiem20 says:

    Onnie memang Sone sejati, dari hampir semua komen pasti onnie bilang gak mau buat snsd jadi yg macem-macem

    changmin sama soo aneh ya, jangshin, baik, tapi….

    suka lihat film dan dvd ‘blue’, shikshin, agak agak sok, sama-sama susah lari (kalau Changmin kan langsung ngos-ngosan, kalau soo lambat,mungkin karena kaki panjangnya berat. Lihat para danshin, cepat-cepat semua). Lagipula tipe idealnya soo kan ‘Brad Pitt’ bukan ‘Bread Pitt’! Tapi kalau ternyata mereka jodoh….. *dipukul sooyoungster, knight, dan guardian*

    changmin ada ada aja. kalau changmin jadi Cassie pasti kalau tinggal sama TVXQ itu hal terbaik selamanya (kecuali Soo, karena pasti kalau sama snsd lebih enak walaupun gak bisa dijamin tertib)

    manager oppa buat aku kaget aja, kupikir manager oppa itu yaoi…
    di ‘Intimate Note’ kan Soo pernah dituduh suka sama manager oppa…

    Onnie memang daebak, bisa ngebuat mood cerita yg asalnya buat reader deg-degan jadi lucu
    aku gak bisa ngebayangin kalau soo nanti hamil betulan (semoga aja snsd gak berhenti. kan yeongwonhi so nyeo shi dae)……

    • HeLLeN says:

      ngga mau buat soshi jadi yang macem2?!
      aku agak lupa?! hehehehe
      tapi sekrang soshi malah aku macem2in hehehhehe

      sebenarnya pair changsoo tu hasil request reader, dan sebenarnya aku susah banget dapat feel mereka, jadi yang req harus nunggu lama untuk aku dapat ide buat pair itu hahahahahah

      hm..makasih banget buat pujiannya..
      sebenarnya aku suka banget interaksi dengan readerku, bukan hanya dari komen kalian untuk ff, tapi juga masuk ke dalam cerita..
      seperti tebak2an biar kalian mikir atau ff jenis interaksi antar tokoh dan pembaca…

      makanya aku sering sedih klo jarang yang komen, bikin aku bingung ada yang baca ato ceritanya jelek..

      jadi makasih banget kamu salah satu reader yang mau jadi grellfics…

      apalagi komenmu tuh kategori unik, jadi berasa chat gitu hahahaha

      • MonLiem20 says:

        kalau aku komen memang selalu gini onnie,
        di FBku ada video komennya sampai 100 cuma 4 atau 3 orang kalau gak salah
        biasanya kelasku memnag kalau komen gini.
        kami aja komennya dari komen video kelas kami bisa sampai ke keong racun
        (sorry ya onnie tadi aku mau komen di ahs fantasy 2, tapi takut dimarahin mama,jadi aku berhenti)

      • HeLLeN says:

        hahahhaha…emang sekarang kamu kelas berapa?
        aku belum sempet buka fbmu…

        kamu klo main ke sini waktu senggang aja..jadi ngga sampe diomelin..
        dan tenang aja..segede ini aku juga sering diomelin ma2ku gara2 sering keasyikan OL hehehe

  58. syarsonelf♥ says:

    wahahahahahaha~
    dasar manager oppa–”
    aku masih nge-fans sama sunny karena dia mempermasalahkan tinggi “anak”
    soo sama changmin xD juga sama yuri yang gak mau jadi ahjumma!😀 haha.. kere-keren onnie.. lucu bangett.. seneng deh aku ff kayak gini ^^v
    btw onnie, menurutku ceritanya gak membuat soo sama changmin negatif kok, idenya hebat banget deh!
    daebak daebak daebak😀

    • HeLLeN says:

      makasih ya klo suka dengan hasilnya hehehhe
      iya sebenarnya aku juga suka banget dengan ff kayak gini tapi masalahnya idenya sering ngga datang tu makanya jadi jarang🙂

      maksih ya udah mau baca dan sempetin tinggalin komen di tiap cerita🙂

  59. Viyeon~ganger says:

    Hahahah dasaaaar ternyata milik pacar managernya….

  60. Jung sherry says:

    Jangan2 soo ama bang changmin sering nnton rame2 ya sama eunhyuk?

  61. kerabatkotak sone says:

    Gubrak ..baru komen sekrang padahal udah bolak balik baca nih ff. Mianhae*bungkuk

    ngakak ,ampun member yg lain pada salah nebak mulu ,semua kena sangka.. Tukang makan bikin ribut aja .makanya lain kali minum tolak angin .hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: