HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

The Real Man???

on 10 July 2010

THE REAL MAN??

CAST

SUPER JUNIOR Leeteuk – Eunhyuk – Sungmin

SNSD Yuri – Jessica – Yoona – Sooyoung – Sunny

Di sebuah cafe..

Tampak beberapa member SNSD dan Super Junior sedang berkumpul dan santai bersama..

Sunny dan Sungmin sedang tanding PSP.

Sooyoung dan Eunhyuk lebih fokus pada makanan mereka.

Yoona dan Leeteuk asyik melihat foto hasil self-camera mereka.

Sedangkan Yuri dan Jessica hanya bengong mulai bosan.

Tiba-tiba…

Hey, merasa tidak kalau orang itu ngeliatin kita terus..” bisik Yuri pada teman-temannya.

Yang mana?!” tanya Jessica yang mulai mengantuk karena tak melakukan apapun selain bersandar di bahu Yuri.

Itu laki-laki yang pakai jaket hitam..” bisik Yuri lagi, spontan semuanya melihat sosok yang sedang duduk sendiri beberapa meter di hadapan mereka.

Wahhhh hakeeppp..!!” seru Sooyoung dengan mulut penuh makanan.

CHOI SOOYOUNG!! MUNCRAT NICH!!!” omel Eunhyuk yang duduk tepat di hadapan Sooyoung dan kena semburan dari mulut Sooyoung.

Jorok..!!”omel Jessica sambil menyodorkan tissue pada Sooyoung.

Karena merasa dilihat maka laki-laki yang dimaksud tersenyum ramah ke arah gerombolan itu.

Ya ampun senyumnya..” puji Jessica.

Tampan..” bisik Yoona sambil membalas senyuman orang itu.

Sekarang para gadis itu tak lagi konsentrasi dengan kegiatan mereka tadi, karena salting dilihati oleh laki-laki itu.

Sunny-ah fokus dong..”omel Sungmin karena Sunny tak serius bermain.

Oppa mainnya nanti saja ya..” Sunny berhenti bermain dan pindah ke samping Yoona yang posisinya berhadapan tepat dengan laki-laki itu.

Tingkah kalian jadi aneh..” gerutu Leeteuk tak suka.

Seperti tidak pernah lihat cowok cakep saja…”gerutu Sungmin.

Iya, Padahal di hadapan kalian sudah ada super laki-laki tampan tapi masih saja lirik-lirik yang lain…” saut Leeteuk.

Laki-laki tampan, siapa oppa?” tanya Sunny dengan wajah serius, para gadis yang lain ikut melihat Leeteuk karena sedari tadi tak melihat pria tampan yang lain.

Ehem..tentu saja…aku…” Leeteuk dengan percaya diri menunjuk dirinya sendiri.

…….” semua diam menatap Leeteuk yang sedang tersenyum super PD.

Oppa…apa semua cermin di dorm kalian sudah pecah ya…?” tanya Yoona sambil memberi tatapan ilfeel ke Leeteuk.

Kata-kata oppa membuat aku semakin lapar…” seru Sooyoung langsung memalingkan wajahnya dari Leeteuk dan menyahut makanan milik Eunhyuk.

Oppa leluconmu sama sekali tidak lucu…”gerutu Jessica makin bosan.

Aku pikir ada pria tampan beneran..” kecewa Yuri kembali bersandar lemas di kursinya.

Hyung…ternyata narsismu makin parah ya…” bisik Sungmin.

Sudahlah mungkin karena Leeteuk hyung lagi kangen berat pada Kang-In hyung makanya jadi makin aneh bicaranya…” ujar Eunhyuk.

YAHHHH KALIAN INI TEMAN APA TEMAN SICH!!!!!” omel Leeteuk tersinggung.

Oppa jangan teriak-teriak…malu tuch sama umur…” bisik Yuri karena pria yang dari tadi mereka perhatikan menoleh ke arah mereka.

Sambil menghela napas Leeteuk kembali duduk di antara teman-temannya, percuma berdebat ddengan teman-temannya itu.

Tapi memang di cafe ini dia yang paling tampan…” bisik Sunny kembali fokus pada pria di hadapan mereka dan diikuti oleh anggukan teman-temannya.

Hidihh Afa menariknyaa fria ithu..?” tanya Eunhyuk yang sengaja memuncratkan isi mulutnya ke arah Sooyoung sebagai aksi balas dendam karena tadi gadis itu sempat melakukan hal yang sama padanya.

Oppa, kamu ingin mati ya?” ancam Sooyoung dengan suara yang yang halus dan senyum manis karena ia tak mau terlihat seram di depan laki-laki yang sedari tadi terus melempar senyum ke arah mereka.

Sooyong-ah..kau lebih terlihat menyeramkan kalau berakting manis seperti itu…” seru Sungmin sambil tertawa keras.

Sooyoung langsung memberi tatapan-pembunuh-berdarah-dingin pada Sungmin.

Apa kalian tidak merasa kalau pria itu terlihat playboy..”gumam Leeteuk yang benar-benar tak suka dengan perubahan sikap teman-temannya.

Kenapa?”

Dia tersenyum pada kalian semua seperti pamer kalau dia itu tampan..”

Dia memang tampan oppa!!!” Koor para gadis kompak.

Dasar wanita..”runtuk Leeteuk, dia saja yang selalu dibilang tampan oleh ELF belum pernah dipuji seperti itu oleh teman-temannya ini.

Toch kalian juga sama saja kalau lihat gadis cantik..” timpal Yoona, yang menyadari Leeteuk masih cemberut.

Hey lihat cara dia makan..beda sekali dengan kalian..” kagum Jessica sambil melirik Eunhyuk yang makan dengan mulut penuh saus.

Ah itu sich gayanya saja yang munafik…the real man ya seperti ini..”bangga Eunhyuk sembil memakan utuh roti di hadapannya membuat saus dari roti belepotan kemana-mana membuat kelima gadis itu menatap ilfeel pada Eunhyuk.

Jangan jadikan cara makan dia sebagai patokan, aku juga real man tapi tidak sejorok dia..”protes Leeteuk yang tak setuju dengan pendapat Eunhyuk.

Hyung kenapa tidak bela aku..”sedih Eunhyuk.

Apa yang harus dibela..?” tanya Leeteuk dengan tatapan polos, Lagipula tadi Eunhyuk juga tadi tak membelanya.

Kamu malah membuat malu kaum laki-laki..” timpal Sungmin karena ia juga tak sejorok Eunhyuk.

Eh lihat cara minumnya juga keren…” kagum Yoona kembali memperhatikan pria itu.

Iya, dia tipe aku banget…”seru Sooyoung.

Terlihat sopan dan tampan…aku juga mau..” saut Sunny tak mau kalah.

Pasti dia tipe yang romantis juga..” tebak Jessica.

Wajahnya sekilas mirip Kang Dongwon ya..” ujar Yuri.

Menurutku malah mirip Kim Raewon…” Saut Yoona.

Lebih mirip Song SeungHoon…” saut Sunny.

Bukannya lebih mirip Dennis Oh ya…?” gumam Jessica.

Bukan, lebih mirip Kim JeongHoon oppa…” saut author ikut nimbrung hehehhe.

……….”Leeteuk, Sungmin dan Eunhyuk merasa makin BT karena benar-benar dicuekin.

Aku juga bisa kalau hanya begitu saja..” Leeteuk segera meraih cangkir dan meniru gaya laki-laki itu.

Orang idiot juga pasti bisa kalau cuma pakai cara itu..” sewot Sungmin benar-benar kesal dengan sikap para member SNSD yang terlalu berlebihan mengagumi laki-laki itu.

Iya, orang idiot memang bisa..” saut Sooyoung sambil sengaja menatap Leeteuk yang masih meniru cara minum pria itu.

BRURRR!!” spontan Leeteuk menyemburkan kopinya karena sadar dengan maksud Sooyounng.

OPPPAAAA!!!!” koor kelima gadis itu karena terkena semburan kopi Leeteuk.

Hahahahahaha…!!!” Sungmin dan Eunhyuk tertawa senang melihat insiden ‘kopi’ yang dialami member SNSD.

OPPA JOROK!!!!” maki Jessica sambil membersihkan bajunya dengan tissue.

Oppa jahat..!!” omel Yoona dengan wajah hampir menangis karena ia yang paling parah kenanya.

Yoona maaf ngga sengaja..” Leeteuk ikut membersihkan baju Yoona.

Tapi…

Eh??” Yoona dan Leeteuk sama-sama tertegun karena tangan Leeteuk menyentuh bagian dada Yoona.

PLAKKKK!!!!!

OPPPA MESUMMMM!!!!!” jerit Yoona makin kesal.

Aigoo kenapa tanganku malah ke sana..” ratap Leeteuk sambil memegang pipi kanannya yang sakit karena tamparan Yoona.

Oppa, kita ini sudah dewasa jadi jaga sikap dong..” omel Jessica.

Jangan karena kalian sudah dekat, oppa jadi seenaknya..” tambah Yuri sambil memeluk Yoona yang masih syok.

Aku tidak..”

Aku pikir oppa cuma suka dengan Kang-In oppa, tapi ternyata…”

Hey aku ini normal, i’m a real man!!!” potong Leeteuk sewot.

Ya real man yang mesum, ngga ada Kang-In oppa makanya jadi jelalatan dech..”saut Sooyoung.

Hey sudah jangan ribut, lihat kita jadi tontonan tuch…” lerai Sunny.

Semuanya akhirnya kembali duduk tenang.

Maaf Yoona, aku ngga sengaja…” kata Leeteuk sungguh-sungguh.

Yoona hanya mendengus.

Lain kali ngga akan pegang daerah situ lagi dech…” nyegir Leeteuk dengan senyum mesum.

Dasar, tak tertolong lagi…”miris Sungmin.

Ommo jangan bilang pria itu mau ke sini…” bisik Yuri salah tingkah saat melihat pria itu tiba-tiba beranjak dan berjalan menuju mereka.

Apa dia sadar kalau kita dari tadi membahas tentang dia..?” Sunny ikut-ikutan salting.

Hanya orang bodoh yang tak sadar kalau sedang kalian bicarakan dan kalian pelototin dari tadi…” sinis Sungmin melihat salting teman-temannya.

Apa dia mau kenalan dengan kita…?” bisik Jessica.

Atau ajak kita kencan..” nyengir Sooyoung sambil berkhayal.

Leeteuk, Eunhyuk dan Sungmin hanya bisa bengong melihat tingkah teman-teman perempuan mereka.

Permisi…” sapa Pria itu.

Para member SNSD dan SJ tersenyum ramah pada pria itu.

Dari dekat makin cakep..” bisik Sunny pada Sungmin membuat pria itu mendengus kesal.

Apa boleh…”

Boleh…boleh banget…” potong Sooyoung cepat.

Dia kan belum bilang apa-apa…”sinis Leeteuk.

Pria itu tersenyum ramah membuat para gadis makin terpesona.

Ingat, kalian itu idol, jadi jangan norak…”bisik Leeteuk pada Yoona yang tak berhenti senyum-senyum.

Sebenarnya saya ini fans….”

Ah teryata kamu SONE ya…mau foto bareng atau tanda tangan nich…??” Tanya Yuri dengan super PD.

Mereka makin aneh..” bisik Eunhyuk melihat tingkah teman-tamannya yang makin lebay.

Padahal ngga ada yang special dari dia…” gerutu Leeteuk makin tak suka dengan pria itu, dengan kesal ia meneguk habis minumannya.

Kalian salah paham..” ujar pria itu pada member SNSD.

Saya ini ELF dan suka sekali dengan Leeteuk-ssi jadi…”

BRRUUUURRR!!!!!!” sekali lagi Leeteuk menyemburkan minumannya karena kaget dengan ucapan pria itu.

OPPAAAAAA!!!!!!” jerit Para member SNSD yang terkena semburan minuman Leeteuk.

ARRRR Yoona maafff…!!!” panik Leeteuk langsung meraih tissue untuk mengelap wajah Yoona yang duduk di hadapannya.

Oppa jahaaattttt…”ratap Yoona, Leeteuk manggut-manggut merasa bersalah dan…..sekali lagi karena panik tangan Leeteuk bergerak diluar kendali hingga..

Ommo Hyung, tanganmu…!!” kaget Eunhyuk yang melihat tangan Leeteuk mampir ke bagian dada Yoona yang basah kuyup.

Aigoo~~~~” desah Leeteuk merasa sesuatu yang buruk akan terjadi padanya…

Dan…

PLAAAKKKK!!!!!!” dengan keras dan super sadis Yoona menampar pipi kiri Leeteuk membuat seisi cafe menatap mereka.

Yoo…Yoona seremmm…” merinding Sungmin, Eunhyuk hanya manggut-manggut karena masih terperajat.

Kamu tidak apa-apa…?” tanya pria itu menatap Leeteuk dengan cemas.

Sekarang tatapan para member SM Town beralih pada pria itu.

Pasti sakit ya..” pria itu dengan berani mengelus pipi kiri Leeteuk yang memerah membuat semuanya terkejut lagi.

Ah…tidak apa kok…” hindar Leeteuk.

Tega sekali orang yang menampar laki-laki setampan kamu…”ujar pria itu dengan tatapan tak tega.

DENG!!! DENG!!!!
Sekali lagi semua yang ada di sana terkejut sekaligus merinding melihat sikap pria itu pada Leeteuk.

Jangan bilang dia gay…” bisik Jessica yang tiba-tiba ilfeel.

Tolong..ja..jangan…begini…”risih Leeteuk sambil menatap teman-temannya minta pertolongan.

Kenapa? Aku ini fansmu lho…aku suka sekali..apalagi sekarang Leeteuk-ssi tubuhnya makin keren….”girang pria itu sambil noel-noel lengan Leeteuk membuat para gadis yang semulanya sangat terpesona sekarang jadi ilfeel 100% begitupun dengan Sungmin dan Eunhyuk yang merinding+miris dengan nasib leader mereka yang terlihat tak berdaya.

Te-terima kasih atas pu..pujiannya..” Leeteuk berusaha menghindar secara halus, sedangkan teman-temannya yang tadi sempat kaget dengan sikap pria itu kini malah asyik cekikikan melihat nasib si Leeteuk, tanpa ada niat membantunya.

HYUNGG!!!!” panggil seseorang membuat pria itu menoleh dan terkejut, seketika ia langsung menjauhi Leeteuk dengan gugup.

Dia siapa?!!!!” bentak laki-laki yang baru tiba, ia terlihat kesal.

Jangan-jangan dia pacar pria itu..”tebak Eunhyuk dengan berbisik.

Leeteuk oppa terlibat cinta segitiga..”cekikik Sooyoung karena melihat laki-laki itu menatap cemburu pada Leeteuk yang masih terlihat bingung dengan situasi yang menimpanya.

Leeteuk oppa sudah dapat pengganti KangIn oppa…”bisik Sunny tanpa merasa iba pada nasib Leeteuk.

Chagiya, jangan salah paham aku hanya fans Leeteuk-ssi saja…”terang pria itu gugup.

Cha-gi-ya..??” merinding Yuri.

Laki-laki itu menatap Leeteuk lalu beralih pada member SM Town yang lain.

I-iya..jangan salah paham….” saut Leeteuk cepat, member Sm Town yang lain juga akhirnya ikut manggut-manggut karena tak tega dengan Leeteuk.

Seketika ekspresi pria yang tadinya marah tiba-tiba berubah.

Hyung..maaf aku kira hyung selingkuh dengan dia…”suara yang tadi emosi langsung berubah menjadi manis seketika.

Tidak akan..yang aku suka kan cuma kamu..” balas pria itu tak kalah manis membuat SM Town ilfeel total melihat adegan pasangan itu.

Akhirnya setelah meminta maaf pasangan itupun pamit dan pergi dari sana…

Oppa, kamu tak apa-apa kan?” tanya Sunny karena Leeteuk masih membatu kaku.

Pasti Leeteuk oppa syok banget tuch..” bisik Yuri karena wajah Leeteuk masih terlihat pucat.

Aku juga syok…tidak terpikir kalau dia itu gay…” cemberut Yoona.

Makanya lihat yang pasti-pasti saja…I’m the real man….” bangga Eunhyuk yang lain melirik ilfeel ke Eunhyuk.

Hey, sepertinya kita harus hibur Leeteuk oppa,kasihan habis ditabok kanan-kiri ma Yoona, eh ketambahan lagi di kejar-kejar gay..”ajak Jessica yang prihatin.

Tapi keadaan Leeteuk oppa mengkhawatirkan..dia sama sekali tidak bicara apapun..” cemas Yuri.

Hyung…” Sungmin mengguncang-guncang pelan tubuh Leeteuk yang masih kaku.

Jangan-jangan Leeteuk oppa jadi depresi tuch gara-gara tamparan Yoona..”

Onnie tadi itu reflek..” takut Yoona.

Atau jangan-jangan Leeteuk oppa terguncang jiwanya karena terlalu syok…”cemas Sunny.

Gawat kalau hyung gila lalu bagaimana dengan SJ, masa kita dipimpin oleh orang gila..” cemas Eunhyuk.

Atau jangan-jangan..”

Hey aku tidak gila..” akhirnya Leeteuk bersuara lagi.

Lalu..?”

Leeteuk menatap teman-temannya satu persatu yang terlihat cemas.

Aku….hanya…”

Iya, kenapa oppa?” penasaran Sooyoung.

Aku hanya…” mata Leeteuk berkaca-kaca.

Oppa, apa tadi tamaparanku sakit sekali ya..??” tanya Yoona yang merasa bersalah.

Aku hanya..” Leeteuk mulai mewek membuat semuanya makin cemas.

Kenapa hyung…?”

AKU HANYA KANGEN KANGIN….pasangan tadi bikin aku ingat KangIn…”histeris Leeteuk seperti anak kecil.

……………” semua bengong melihat tingkah Leeteuk.

Sepertinya tamparanku terlalu keras dech..” ilfeel Yoona.

Pulang yukk…” ajak Sungmin merasa tak mau kenal dengan Leeteuk lagi.

Jangan sampai ada yang tau dia leader Super Junior…” Eunhyuk segera memakai topinya untuk menutupi wajahnya.

Percuma tadi aku cemas…” omel Jessica.

The real man apaan…pantas saja pria tadi naksir, feelingnya bener banget..”BT Yuri.

Ketujuh temannya dengan cuek segera pergi meninggalkan Leeteuk yang makin tak jelas.

Hey kalian mau kemana? Seharusnya kalian hibur aku yang lagi kangen ini…!!” teriak Leeteukl karena semua telah kabur meninggalkannya.

Eh tunggu…ini semua siapa yanga bayar??!!!!!” teriak Leeteuk panik kerena semua pergi tanpa membayar.

KANGGGIIINNNN CEPATTT PULANNGGG!!!!” jerit Leeteuk makin histeris karena makin merana.

-TAMAT-

Note: Maaf aja kalau ceritanya ngga jelas dan aneh coz idenya juga spontan saja…

Semoga fans Leeteuk ngga ada yang sakit hati^^”


134 responses to “The Real Man???

  1. pearlblue77 says:

    wkwkwk
    lucuu, onn :p
    leeteuk oppa kyeopta xD
    hahah

  2. ayuanastasia says:

    Onnie bagus banget FF nya :))

  3. Aduhhhh… Leeteuk leeteuk… kangen kang in ya?? nyusul masuk militer gih *Ditabok*
    lucu eonn ff.na hehehe ^^

  4. fafa song says:

    si onnie…

    bikin cerita ada-ada aja….

    lee teuk stress gitu iih !!!

    anak SNSD jadi pada norak gitu di cerita ini !!

    haha…

    bodor laaah…..

  5. Dindha sica says:

    ahahahhahahaaa😀
    onnie!!! Swear ini lucu bgt!! *ngakak guling2*

    hahha..
    hampir smua part aq suka ! bikin ngakak !!

    kasihan member SNSD … udah puji2 cowok itu ternyata………..

    Yoona serem juga😀
    teukie mesum ih~!

    hahah.. Kasihan teukie kangen sama kangin😀
    kasian juga dia ternyta fans nya ………………

    hahaha…. aq suka cara pembalasan dendam nyi eunhyuk😀
    bikin soo pake tatapan-pembunuh-berdarah-dingin😀

    keren!! bikin ngakak!!
    *mian onnie koment kepanjangan*
    Hwaiting onnie!😉

  6. nishanisho says:

    wkwkwk.. bagus onnie. lee teuk kangen kang in? parah. hihi.
    gomawo onnie!

  7. Nastiti says:

    Eh.. Tadi coba bukan yoona yg d pegang ‘itu’nya sama leeteuk, tapi kak sooyoung.. Nggak d tampar.. Tapi uda masuk ruang jenazah tu leeteuk.. *pens lituk.. Bercanda.. Peace.. Damai itu indah..* hehehehe..

  8. restyoooo says:

    wahahhaha bodor lah unnie…ternyata cowok itu gay hahahah…lucuuuuuu!!sukkaaaaa

  9. dina_sone says:

    lucu….lucu…..lucu*ala upin ipin*

    onnie cerita nya lucu banget gak nyangka
    cowok yg natap tadi gay

    Leeteuk oppa pasti sakit ditampar yoona he..he..he.

    ya onnie ku suka ceritanya

  10. Selly says:

    hahahahaha….
    ternyata cowok yg dipuji-puji itu gay…
    hahahaha…
    kasian bngt Leeteuk oppa, diqrain selingkuhannya tuh cwok…

  11. rima taengoo says:

    wkwkwk…:D
    ff.a keren onn…
    Trnyta laki2 i2 gay, hahaha…XD Ksian ank2 snsd, kyak.a dah pada ngarep tuch…
    Leeteuk ngaku2 the real man, padahal akhir.a kangen juga ma kangin…
    2 thumbs 4 onnie…^^

  12. Kim_ikKa says:

    “oppa ga usah teriak2, malu tuh di liatin orang. Sini aku temenin”

    . waah .
    . trnyata eh trnyata eetuk oppa mesum .
    . hii.hii .
    . the real man tuh kyk eunhyuk oppa .
    . wlo pun sedikit jorok .
    . cerita na baguus onnie .

  13. kyuliaa says:

    onnie, aku udah lama jadi silent reader sejak masih di bloggaul hehehe :p
    tapi baru berani komen sekarang hehehe

    ffnya lucu banget onn! ngakak guling guling aku bacanya haha
    ada ada aja idenya onn, padahal mah simpeeel

    thumbs up!🙂

    • HeLLeN says:

      wah makasih lho akhirnya mau muncul..
      salam kenal ya^^
      dan sering2 aja main ke sini walo nanti aku mungkin bakal jarang relpy coz dah jarang OL nich^^”

  14. dhikae says:

    hhahahha teuki kw cute disitu. mesum dikit sich..
    hyukkie ma sungmin kocak
    yoona sereeem jga…
    bgus unni
    nice ff

    • HeLLeN says:

      hahahaha iya klo yang part mesum tuch gara2 liat teuk nabokin punggung para member snsd satu2 di salah satu backstage makanya langsung kepikiran aja hahahahahha

  15. fikry says:

    lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bgt

  16. CocoKyuhyun says:

    Wkwkwkwkwk….. Sii Leetuk MESUM *tendang leeteuk , Di Lempar Panci Ma Bini Leeteuk*
    keren Onn … FF nya , Lucu :DD

  17. tippaminnie says:

    LUCUU BGT ! :)) ngakak abiiis baca ini! iyaaa sama kaya feeling leeteuk kangen kangin bangeeet😦

  18. Lydzz_Js says:

    Hahaha.. q jd inget ff onnie yg ‘‘Pria Sejati’’ yg poster ny dicolong yuri..hihihi.. yg ini kocak bgt onn, sooyoung ngancem sambil senyum manis malah makin nyeremin.. =D tapi sayang ga ad changminnya y onn, kan biasanya rival makan ny soo itu si minnie..^^
    oke d,thx y onn utk ff nya.. Hwaiting Onnie!!!

  19. Kakashi says:

    “Bukan, lebih mirip Kim JeongHoon oppa…” saut author ikut nimbrung hehehhe.”
    sis emangnya ikutan ngerumpi jg di situ ya? hahahahahahahahahahaha
    anak2 snsd ma suju emang paling dodol ^^, aq gk kuat nahen ketawa dari tadi wkwkwkwkwkwk.
    si eeteuk paling kasian d tampar yoona trus di kejer gay tambah lg d tinggal kangin ikutan wamil, makin lengkap dah tuh penderitaanya hahahahahahaha (peace sis^^v)

  20. yuri says:

    onniieeeee…!!!!! masaaa leeteuk oppa honey bunny tercintaku tersayang negriku duniaku i love you i…..
    GLODDAAAKKKKKKK *dijitak hellen onnie*
    yaudaah…
    pkoknya critanya maannttaaappppppp deh.. T.O.P B.G.T
    sukses bgt bkin aku ngakak abisabisan…
    apalagi pas tu anakanak saling ngejek..haha..PARAH!

    good job onnie..!!!!

  21. Ayoe_xiahkey says:

    lucu bgt ffnya on!aq ngakak abis bacanya…pas bagian leeteuk diciwel-ciwel gay seru bgt…trus anak2 snsd jadi norak gitu ya..

    emang manteb dah ff nya onnie!!keep writing!

  22. w_yoonbum says:

    wkkwkkkkkwkkk….
    lucuuu…lucuu..
    kacian member SNSD..
    tdi na terpesona jdi illfeel dech…
    wkkkwkwkkk…
    leetuk oppa kaciian yahh…
    wkwkwkwkkwkwkkk

  23. destyworld says:

    noraaakk
    anak snsd ama suju norakk
    tapi aku suka haha *ditimpuk*

    ya ampun onnie, spontan aja udah bgus bgt apalagi yang ngga spontan.
    ngakak bgt aku bacanya
    haha
    i like sooyoung🙂
    leeteuk nasibmu nak..

    bgus bgt deh ffnya^^

  24. babymiu says:

    hahaha..
    nak” snsd gila..
    nak” sj jga gila..
    wkwkwk
    xD
    lucu onn.. ><
    leeteuk kasian..
    hahaha..
    sabar ya d tinggal kangin.. T T

  25. FeeDyA says:

    Aiggoooo …
    dasar si teuk ini ckck -_-
    tapi asli lucu banget hhi*
    udah ga’ bisa ngomong apa2 lagi on ….
    keren dah nih ff xD

  26. Rere says:

    huahahaha.. on saia ketawa terus baca ene..
    idenya aneh” aja on haha.. kocak!!
    lucu”.. wkaka..

  27. leeyaaaa says:

    Astaaagaaa
    ngakak smpe jatoh dari kasur *suer ini bneran
    emaaak..sakiit >,<

    hellen onn lucu bgt😀

  28. w_yoonbum says:

    hahahaha…
    lucu onn..
    aq suka..
    leetuk kaciian yaa…
    hahahahahha

  29. widy says:

    OPPA SARANGHAE….* teriak2 geje sambil lari2 kya di pilem india*. biar yg laen bilang kamu aneh… tp kamu keren kok… di mataku kau tetap no 1…..*allay. sekarang aq malah kaya cowo itu. biar ah… aq kn cewe*

    aq seneng banget waktu tau klo ini cerita tentang lee teuk…. pokonya SUKA SUKA SUKA SUKA……. hahaha….. makin cinta aku setelah baca ff ini*padahal sempet ilfeel+cemburu pas leetek tetriak2 mangil nama kang in*. yo onnie… buat ff yg seru lagi ya… di tunggu….

  30. NaKyuHae says:

    hyaahaha… kasihan bgt tuhh teuki oppa..

    “Gawat kalau hyung gila lalu bagaimana dengan SJ, masa kita dipimpin oleh orang gila..” cemas Eunhyuk.

    hahahaa……,😄
    ngakak guling2 bacanya!

  31. Ziah S says:

    Hahaha. Lucu onn. Suka banget pas bagian yang Kim Jeong Hoon sama c’ cowo bilang chagiya.

  32. ditza says:

    hahahahaha lucu onn…
    ditunggu karya selanjutnya ^^

  33. iyaahh ~~ kangin cepet pulang~~~~~

    wew, kayaknya leeteuk oppa makin mesum ato author-nya yang makin mesum ? *di tabok kanan – kiri sama author*

    4 thumbs up~~😄

  34. Hahahaha~ Lucu bgt tuh..pasti yg gay-nya OnKey..*di timpuk fans onkey* ahahha lucu bgt eonxD

  35. Anonymous says:

    huaaaaaaaaaa huaaaaaaaaaaaaaaaaa , leeteuk hny untukku ! , tp kok teki mesum bgitu haha

  36. dhira teukie says:

    oppa oppa oppa😥
    dimana cafe.a ?? biar nanti aku yang bayar .. hehe

    sooyoung sekarang soulmate.a eunhyuk oppa yah ?!
    bbaguuss onnie , teukie oppa emang real man .

  37. little_fairy 96 says:

    wew,
    lucu onnie , ^^ eheheheh
    ksian anak2 snsd
    hahahaha
    trnyata co itu gay ^^ wkakakakak
    oce, hwaiting onnie
    i’m waiting, wkakakkaa

  38. TiTa kyucute says:

    hahahahaha
    FF onnie mkn keren aja
    ^_^

  39. windadidudedo_sungminnie says:

    huahahahahahahahahaha luthu banget onnie.nice ff!!teuki oppa katanya real man,tapi kok masih kangen kangin oppa,tapi sy juga kangen dengan kangin oppa,kita senasib oppa*peluk2 teuki oppa* *ditendang sama elf*
    yoona serem bgt,,,,,kalau marah dia jadi ganas gitu…..
    si sungmin cemburu tuh liat sunny kagum ma itu cowok
    onnie,sy tunggu ff komedinya lagi…….

    • HeLLeN says:

      iya kiya senasib..author juga kangen hahha
      makasih dah mau bca ya^^

      oya id-mu bagus banget..
      adekku juga namanya winda n dia ngakak banget ma idmu hahhaha
      i like it^^

  40. anchovyhyukie says:

    ahahaah this story very funny…
    uhmm author,, nice to know this blog.. the fanfics really interesting
    lagi bete ngegoogling nemu blog nie.. langsung cerah ngbacain ff nya.. ^^

  41. setsune says:

    Wah… gilaa… kocak banget ceritanya. Walau rada ga rela juga Yoona digrepe… haha…

  42. whulan says:

    hai..salam kenal!

    aq bru kali ini baca ff sperti ini..

    dan q sngt kagum pd anda krn dpt membuat crita sperti
    ini dan q jg sngt fun membacanya…
    crita anda sangat kreatif dan sperti
    benar2 terjadi..
    mlai skrng q akn jd pmbca stia d ff ini..

    salam kenal🙂

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal..
      dan makasih banget klo suka ddengan cerita buatanku…
      ayo..sering2 aja main ke sini..
      dan jangan lupa tinggalin komentar setelah membaca ya^^

  43. Tialuvsuju says:

    Hahaha,,,
    Oh Eeteuk Oppa kamu diperlakukan seenaknya sama Hellen Onnie

    Lucu Onn,
    ga nyangka banget endingnya kaya gitu
    papling suka pas Sooyoung sama Eunhyuk sembur2an makanan

  44. cittin says:

    hahahaha……teukie!! bru tw t’nxta ada jg couple di suju😀
    jgn2 smua band bentukan SM town ada couple.a masing2??? :O *heboh*
    bguz deh klo g2! jd mkin lengkap ><

  45. diyuntaechan says:

    wakakakakak..
    lucu onn..
    Leeteuk ditaksir-in sama cowok.. hahahahah
    ngakak abis onn..
    oya, main ke blog aku lagi ya onn, hehe

  46. Windadidudedo_sungminnie says:

    aduhhhh sy jd malu…..wah onnie pnya adik namany winda yah?berarti kt jodoh dong….*jodoh?gak bnget deh kata2ny*
    hehehehehehe😀😀😀

  47. Lusy says:

    LMAO~~ lucu banget~~ XDD
    gak nyangka beneran deh tu cowo gay.. LOL~
    lg donk hellen super generationnya. :p *super generation bias*

  48. Lila says:

    hahaha…
    udah kuduga, pzt tu org demennya ama anak SuJu.
    *klo ada Siwon, tuh org pzt lgsg kejang2 kali*

    Kasihan anak SNSD, udah pd lebay jg.

  49. claulitania says:

    NGAKAK!! Wkwkwkwkwk aku sempet ngira pas si leeteuk diem dia juga naksir cowoknya wkwkwkw *lebih gila lagi* XDD

  50. HeLLeN says:

    ngga dong..
    leeteuk tetep setia ma kangin kok hahah

  51. tyssungmin says:

    uwaaaa~ lama gak mampir~ bnyak ff baruu *_*
    kangen hellen onnie jugaa😄 *peluk2*

    hahhaa~
    bagus ff nya onn😀
    ad sunsun couple juga😀
    wkwk .
    lucu bgt dah onn😀
    mantap ! *two thumbs up* ^^

  52. GitaGichay says:

    onnie.. boleh tak ku panggil onnie??

    onnie ceritanya lucu..🙂
    aku kagum sama onnie bisa bikin ff bagus banget xD

    maaf onnie aku pernah jadi silent reader.. soalnya aku mau komentar tapi takut..
    onnie aku suka banget sama semua FF bikinan onnie.. bagus semua🙂 keren banget onnie..

    udah ga tau lagi mau ngomong apa onnie..
    tetep bikin FF yaa onnie.. aku mau jadi fans onnie.. haha😀

  53. kai says:

    WAKAKAKAK
    ngakak bgt deh nih bacanya hahaha

  54. luna says:

    onnie ak ska bgt ma Jessica,skali2 bkin crita ttg dia yah,tp jgn lesbian ma yuri lg,wkwkwk

  55. tiffarra hwang says:

    kyaaaaaaaaa!!!!
    *shock berat
    *
    kwkwkwkwkwk bener2 ya onnie hellen otaknya ga keabisan ide ckckckckck ni ff ke3 onnie yg kubaca,,,, ak demen bgt kalo ff yg komedi on,palagi klo snsd yg lead storynya
    *terbayang muka soo-teuk wkwkwkwk*

    on,ak baru bc ff mu, story yg leadnya fany-ahh ada gg on?? maklum ak SONE SEJATI neh wkakakak

    HWAITING ON!I LOPH U PULLL

    *request, ff nya bole gg ak print buat kubaca2,gg kan ku buat aneh2 dehhh hehhe kalo bc di komp puyeng onn*

    • HeLLeN says:

      Kamu bsa klik nama tiffany di bagian..the star’
      entr ff dg cast fany bkal muncul..

      Hm..tp yg q inget tu ff the team, not alone ma promise..
      Yg lain q lupa haha

  56. tiffarra hwang says:

    iyaaa on aku dah liat tuuhh
    td aku print ff nya gpp yaaa aku ol dikantor ku print wat baac di rumahhh biar enak bacanya hehe

    tenang onnie gg akan daku plagiat hehehe
    aku kumpulin dirumah buat dibaca2 kalo lg BETE biar ktwa kekekek

  57. 4_R says:

    hehehehehehe. .apalah ini k??
    Lucuu,justru mkin ga jelas n aneh i2 yg bkin jd tmbh lucu..sense of commedy ny dpt lah.

    Sk sm part brantemny soo n enhyuk..brantem smbil mkn,ky ny tu cafe brantakanny dh ky apaan tw dh.haha

    ga terima yoong dmesumin sm tukie!!arrggh,

    eh,tp bntar kyany ad org yg iktn exist d atas!?ckckck. . .ad2 aja authornya,,

    okelah!!

  58. snowywishprincess says:

    Ap… APAAAAAA????
    Gay??? Ya ampun!
    kasian bgt Leeteuk oppa! X(

    FFnya keren eonni… lucu bgt… XDD

  59. Avedeto says:

    Bagian akhirnya keren, pas Leeteuk ditinggalin + nangis + kayanya juga disuruh bayar makanan..
    adduuhhh menderita sangaattt >.<

  60. aku pindah kesiini karena tiba2 shock dan skligus masih takut untuk baca knot gt, jadi ambil hiburan untuk lupain bacaan knot,hahahha oenni keren bisa buat aku takut baca knot merinding gt *ellen oen:alaaah pling kmunya aja yg lebay tha
    hahhahaaa, disini lucu bangettttttttttttttttt,hahahhahahaa gak duga ya hahaha
    ooh aku baru ingat, knot kok gak ada sooyoung ya?

  61. sophiemorore says:

    HAHAHAHA ABSURDNYA THE REAL MAN
    KEKEKEKEKEKE

  62. Ruthsica says:

    Sumpah ngakak baca nih ff apalagi yang pas leeteuk nyembur kopi ke yoona,ga kebayangXD

  63. tulith says:

    baru bca nieh ff..
    lucu bgt..😉

  64. syarsonelf♥ says:

    kyaaaaaaaaa! huahahahahhahahaa!
    idenya simpel.. tapi onnie ngebawainnya secara lucu xD
    teukie oppaaaaaa.. sekarang kang in oppa udah pulaaaaaang :’D
    dan itu leeteuk mesum amat–” nanti dimarahin taeng lo oppaaaaa~
    :DDDD

    • HeLLeN says:

      hahahhahahahah..iya ngga sabar nunggu kang in comeback dulu pas bikin ff ini klo ngga asalah pas awal2 kang ini masuk wanil *klo ngga salah* dan sekarang dia dah keluar hahahahhaha

  65. MonLiem20 says:

    SNSD, SNSD….. dari dulu sampai sekarang gak pernah normal 100% termasuk maknae (mana ada orang yg mau nempelin lebih dari 100 stiker keroro)

    SUJU, SUJU…… kalau dilihat seperti para Prince gitulah.. tapi dalemnya….. sadis…..

    SUGEN, SUGEN…… dari majalah, Album cover, Teaser, MV, foto, iklan, sangat mewah, berkelas tinggi, seperti bangsawan, Good-looking, mencuri hati para manusia.. dalamnya…
    MENGERIKAN!!!!!!!! pasti semua orang yg pertama kali lihat mereka mikir mereka itu mewah gitulah.. tapi pas udah tau dalamnya…. pasti langsung bingung…

    selalu ingat ‘Don’t judge a book by its cover’, karena pasti hampir semua fans SMTown pernah mengalami hal itu

    • HeLLeN says:

      klo mereka normal mah aku ngga mungkin bisa nulis ff tentang mereka dan betah jadi sone selama ini hahahaha

      hm..komenmu..sebenarnya ada yang ngga gitu ngerti maksudnya ^_^”

  66. reyhan pasha ramadhani says:

    ffnya bagus eonie

  67. hyovacancy says:

    Hahaha. Gak bisa brenti ketawa pas tau cowok itu gay!
    Kasian banget leeteuk nyah..
    Bagus eon ff nya. Lanjutkan!

  68. KazuMax says:

    Comment The Real Man

    Koccaakk.. ^o^ sukses ngakak bc-ny.. pnasaran bgt ma gay tu ko mrp bnyk actor pa2n atas korea y?? Sru bgt sh rumpian anak2 suju n snsd smbl nongkrong d cafe, pngn ikut nimbrung ky author ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: