HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

It Has To Be You 2 [End]

on 25 July 2010

Cast:
SNSD Taeyeon – SJ Yesung

SNSD Yuri – 2AM Seulong

WG Sunye – TVXQ Junsu

SNSD Hyoyeon – Shinee Onew

Continution story of CONNECTED

IT HAS TO BE YOU

PART DUA

Taeyeon’s POV

Kenapa Yesung bicara seperti itu?

Apa memang selama ini dia tak pernah menganggapku pacarnya?

Iya, kenapa aku baru sadar kalau Yesung tak pernah bilang suka padaku, begitupun denganku…

Jadi selama ini, apa bentuk dari kebersamaan kami??

Taeyeon-ah kamu kenapa, ayo makan?” heran Sunye karena aku belum menyentuh makananku.

Sepertinya temanmu sakit?” bisik Junsu.

Taeng, apa kamu sakit?” Yuri segera menyentuh keningku, aku hanya menggeleng pelan dan mulai memakan makananku agar mereka tak lagi bertanya.

Temanmu….?!!

Selalu kata itu yang dipakai Junsu oppa tiap menunjukku..

Dia bahkan tak tahu namaku…

Kenapa aku bisa suka dengan pria ini…

Pria yang tak pernah sadar dengan keberadaanku…

&&&&

Yesung’s POV

Oppa…” panggil Hyoyeon, aku menoleh enggan, gadis itu tersenyum dan mendekatiku.

Kamu tak apa-apakan?” tanyanya, aku tak menjawab.

Bohong kalau aku bilang aku tak apa-apa, karena saat ini rasanya dadaku seakan terbakar dan sangat sakit.

Tatapan Taeyeon ke pria itu membuatku sangat marah.

Tapi…

Memang tak gampang melupakan cinta pertamanya yang bertahun-tahun itu….

Jadi..apa dia masih menyukai pria itu​?….

SIAL!!!

Kenapa aku jadi berpikir yang aneh-aneh, ini bukan aku yang biasanya…

Aku mendesah pelan.

Hyoyeon…cepat bantu aku..” pinta Onew yang tiba-tiba muncul.

Hyoyeon mengangguk dan beranjak meninggalkanku, tapi tiba-tiba ia berbalik dan mendekatiku.

Oppa Whaiting!!!” ujarnya seraya mengacak-acak rambutku lalu segera pergi.

Dasar setan bawel…berani sekali menyentuh kepalaku…

Tapi…

Aku tersenyum sendiri sambil menyentuh rambutku yang berantakan.

Ternyata si setan bawel itu masih peduli padaku.

Sudahlah sebaiknya aku pulang dan tidur…

Akupun beranjak untuk mengambil tasku.

Hyung…bisa bantu kami sebentar?”tiba-tiba Onew menghampiriku.

Jam kerjaku sudah habis..” jawabku cuek.

Hyung tolonglah…tamunya terlalu banyak…nanti aku minta bonus ke bos dech..” rayu Onew.

Dasar bocah, memangnya aku bisa disogok dengan uang…

Onew ayo cepat, lho oppa kenapa belum pulang, sebaiknya pulang saja dan tenangkan pikiranmu…”

Aku terperangah mendengar ucapan Hyoyeon dan melihat senyumnya yang tulus padaku..

Itu membuatku ingat pada senyuman Taeyeon yang selalu terlihat tulus padaku.

Akupun dapat dengan leluasa membaca pikirannya dan aku tahu kalau gadis itu telah menyukaiku…

Onew ayoo…” Hyoyeon menarik tangan Onew dan pergi ke depan.

Aku tersenyum dengan pikiranku ini..

Bagaimana aku bisa lupa akan hal itu…

Tentu saja selama ini Taeyeon tulus padaku..dan aku selalu dapat memastikan hal itu dari pikirannya.

Kenapa tadi aku bisa lupa dan bertindak bodoh seperti itu…

Dan Hyoyeon…

Sekarang aku jadi sadar dan setuju dengan pendapat Onew, si setan bawel itu memang manis juga..dan benar kata Taeyeon kami berdua punya cara tersendri dalam mengekspresikan kasih persaudaraan kami.

Aku kembali meletakkan tasku dan meraih celemek kerjaku.

Tak ada salahnya aku membantu Hyoyeon dan Onew kali ini.

Begitu aku keluar, keadaan memang sedang ramai dari biasanya karena ternyata ada mini bus yang mogok di depan kedai sehingga para penumpangnya beristirahat di sini.

Eh oppa kenapa tidak pulang?” kaget Hyoyeon.

Aku bantu..” aku segera mengambil kertas pesanan dan menghampiri pengunjung.

Terima kasih oppa…” seru Hyoyeon senang.

Hyo..hari ini kalian rukun sekali..” Onew juga ikut senang.

Hyoyeon hanya tersenyum dan segera menyusulku melayani para tamu.

Dia kenapa?
Aku melihat Taeyeon terlihat sedih dan tak bersemangat memakan makanannya.

Gadis aneh…bukankah dia sedang bersama dengan para sahabatnya tapi kenapa malah terlihat kusut seperti itu?

Sudahlah, ayo Yesung fokus bekerja!!

&&&&&

Taeyeon’s POV

Oh ternyata dia bekerja di sini ya…” gumam Seulong yang melihat Yesung sibuk melayani tamu.

Yesung bekerja di sini?

Kenapa dia tidak cerita padaku, Sejak kapan dia mulai kerja?

Taeyeon-ah, apa belakangan ini kamu sedang berkencan dengan seseorang?” tanya Yuri tiba-tiba.

Eh?

Aku terkejut mendengarnya.

Yup kalau ada, kenalkan pada kami, jadi kitakan bisa main bersama, kalau seperti ini rasanya agak aneh..hanya kamu yang tak punya pasangan..” ujar Seulong.

Aku tersenyum kaku.

Oiya, aku jadi ingat, seperti ada temanku yang suka padamu, apa mau aku kenalkan..?” tanya Junsu ikut bersuara.

Ini pertama kalinya dia berbicara padaku, tapi kenapa malah ucapan seperti itu yang dia keluarkan??

Aku hanya mampu menatap Junsu oppa dengan nanar.

Benarkah? Siapa?” tanya Yuri penasaran.

Pasti maksudmu KangIn ya?” saut Sunye.

Junsu mengangguk sambil menatapku, tatapan yang sangat asing dan dingin.

Tatapan yang berbeda dengan tatapan dari Yesung, laki-laki berandal tapi mempunyai tatapan hangat dan selalu membuatku nyaman.

Kalau begitu besok aku bisa kenalkan kalian, KangIn itu laki-laki baik dia juga ketua Taekwondo, jadi dia bisa lindungi kamu dari pria-pria berandal..” imbuh Junsu sambil melirik ke arah Yesung yang hanya berada beberapa meter dari kami.

Ide bagus…” saut Sunye yang mengerti maksud Junsu.

Yuri dan Seulong hanya manggut-manggut saja karena mulut mereka penuh dengan makanan.

Jangan…!!! Tolong jangan bilang seperti itu tentang Yesung..

Aku tak suka percakapan seperti ini..

Kalian tidak mengenalnya, jadi jangan menilainya seperti itu.

Sekarang…aku tak mau siapapun…

Junsu oppa atau KangIn…

Aku tak mau mereka….

Aku hanya mau pria itu…

Hanya dia….

Tapi…sepertinya…kali inipun cintaku hanya satu arah…

Tadi dia jelas dan tegas mengatakan hal itu..

Diantara kami tidak ada yang special…

Apa selama ini dia baik padaku karena aku cacat…??

Apa selama ini dia seperti itu karena kasihan padaku dan…

TUK!!!

Tiba-tiba seseorang mengetuk kepalaku.

BODOH!!!!!” Bentak Yesung yang telah berdiri di dekatku.

HEY KAU MAU APA?” Bentak Seulong tak suka dengan sikap Yesung.

Jangan ikut campur, ini hanya urusanku dengan dia…” suara Yesung terdengar datar dan dingin tapi mengandung ancaman.

Aku menatap Yesung, ternyata ia masih mau bicara padaku.

Itu membuatku merasa senang dan entah mengapa hanya dengan melihat aku bisa sesenang ini…

KIM TAEYEON BODOH!!!” sekali lagi Yesung membentakku.

Aku menatapnya dengan heran, apa maksudnya…

Aku tidak pernah merasa kasihan padamu…aku juga tidak peduli kamu itu bisu atau apapun..bahkan sebodoh apapun kamu…aku tetap suka dengan semua yang ada padamu…”

Aku terperajat mendengar ucapannya.

Ucapannya terdengar tulus…ia menatapku dengan tajam…ada amarah dalam tatapannya tapi aku tetap merasa nyaman dengan tatapanya itu.

Aku beranjak dari dudukku, aku ingin menatapnya lebih dekat lagi, perlahan aitmataku jatuh karena aku tak sanggup membendungnya lagi…

Terima kasih~~

Terima kasih~~

Bodoh….” Ia lanngsung menarikku ke dalam pelukkannya.

Saranghae babo….” bisiknya.

Aku mengangguk dalam peluknya.

Gomawo…nadoo saranghae…

&&&&

Author’s POV

Semua mata yang berada dalam kedai menatap pasangan itu yang bagai lupa tempat keberadaan mereka.

Yesung hyung hebat..” puji Onew.

Tentu saja, diakan kakakku..” bangga Hyoyeon.

Iya bawel..jangan lupa aku juga bisa seperti itu lhoo….” goda Onew dengan tatapan jahil.

Apa?” bingung Hyoyeon tak mengerti maksud ucapan Onew.

Onew hanya menggeleng dengan wajah tersenyum lebar.

Mereka…kenapa?” bisik Seulong yang tak mengerti apa yang sedang terjadi antara Taeyeon dan Yesung.

Dia keren sekali…” haru Yuri melihat sikap Yesung pada Taeyeon.

Dasar Taeyeon, jadi ternyata laki-laki ini..”gumam Sunye, sedangkan Junsu hanya tersenyum melihat adengan itu.

Pasangan itu mengakhiri pelukan mereka dan Taeyeon menatap gugup pada teman-temannya.

Apa ini berarti dia itu pacarmu?” tanya Seulong masih ngga nyambung tapi dengan cepat Yuri menyikut perutnya.

Tentu saja bodoh..”omel Yuri.

Taeyeon tersenyum malu dan membuat isyarat mengenalkan Yesung pada teman-temannya.

Perkenalkan aku Yesung…” ujar Yesung dengan kaku, ia tak terbiasa melakukan hal ini.

Kenapa tidak bilang dari tadi kalau sudah ada yang kamu suka…akukan jadi tak enak menjodohkan kamu dengan KangIn..” ujar Junsu.

Taeyeon membuat isyarat meminta maaf pada Junsu.

Sudahlah, ayo duduk..” ajak Sunye, keduanya kembali bergabung dengan yang lain.

Hey tadi itu kamu keren sekali..” puji Yuri pada Yesung.

Yuri-ya..apa pantas kamu bilang begitu di depanku..?” sewot Seulong cemburu.

Aisshh oppa juga keren kok, apalagi kalau sedang loncat pagar saat bolos…” gemas Yuri membuat Seulong tersipu.

Dasar pasangan aneh..” gerutu Sunye.

Bukan aneh, tapi unik..” timpal Junsu membalik ucapan Sunye tadi membuat mereka tertawa bersama.

Sedangkan Yesung yang jarang bergaul dengan orang lain, merasa canggung berada diantara orang-orang asing itu, tapi tiba-tiba ia merasakan tangan yang hangat menggenggam tangannya.

Yesung melirik Taeyeon yang sedang tersenyum padanya, senyum yang selalu membuat Yesung merasakan sesuatu yang hangat di dadanya, sehangat genggaman tangan gadis itu.

Perlahan Yesung membalas senyuman Taeyeon, gadis yang sekarang telah resmi menjadi kekasihnya itu.

-The End-

Ok segitu saja ya buat It Has To Be You-nya semoga Grellfics suka..

Dan…

Sorry sekarang aku sudah ngga bisa pastikan kapan bisa posting coz hari liburku tidak teratur, jadi HARAP MAKLUM kalau aku juga sering terlambat mereply komentar kalian karena aku hanya bisa lakukan saat melakukan posting cerita baru saja.

So jangan anggap aku sombong atau ngga mau menyapa kalian, coz emang sudah ngga bisa sebebas dulu lagi untuk online^^

Semoga Grellfics tetap mau meninggalkan kometarnya^^


118 responses to “It Has To Be You 2 [End]

  1. yenyen says:

    kerenn onn !
    udah lm nunggu ff ini😀

  2. diyuntaechan says:

    yeyeyey..
    bagus bagus bagus..
    like this laahh..
    sayo tunggu frist date onnie.. ^^

  3. redfish says:

    bagusbaguuss ^^
    walopun sbenarny saya ga rela — hoho
    oiya, ini komen prtama saya dsini. haha
    *ga nanya*

  4. via says:

    waahh di tunggu First Date nyaaa yaaaa..^^ gasabaarr jdi sukaa banget maa couple ini niihh..
    kayanya enaakk yaaa hhehehehe bisa ngobrol meski bisu
    meski ntar yesung di kira gila hahaha..>o<

  5. dedezi says:

    onnie…
    bagus kok…
    ditunggu ya… first date nya…

  6. PrincesSoshi's TwinZ says:

    Soo Swiiiiiiiiiit bget !!
    KerreeenNn. ! !
    ONnie blh tanya ga? . .
    KN0T-nya kpan, kan dulu waktu voting ff-kn0t lumayan banyak.
    Tp tserah oNnie helLen mau post yg mn dulu. .
    Cz semua ff buatan oNnie ga ngebosenin a.k.a sue9er bgt, walau ada satu dua yg klise rada garing ^_^ *di timpuk klompen ma oNnie* hahai piss!
    Semangat onN! >_<

    • HeLLeN says:

      iya maaf..
      seharusnya sekarang waktunya knot..
      tapi ssepeerti yang aku bilang, knot belum tamat aku tulis..
      dan sekarang aku dah ngga adda waktu buat main2 dengan FF so mungkin ngga akan aku posting sebelum ceritanya benar2 tamat…
      aku ngga mau kena kasus ditagih FF lagi hehehhe
      maaf ya..^^”

  7. ayuanastasia says:

    kereen onnie, aduh itu yuri sama seulong bodor bgt. yesung taeyeon juga keren :))
    tapi knapa aku jadi engga suka junsu di FF ini ya ?? :))

  8. dina_sone says:

    wah,bagus ceritanya
    keren

    ya tunggu cerita selanjutnya

  9. NaKyuHae_SonElf says:

    keren…
    yesung keren dehh… wkakakakakk..

    authornya juga kerenn..
    ^.^b

  10. w_yoonbum says:

    waahh…
    kereeen onnie..
    aq suka bngeet lhoo..
    critany unik sangaat…<3❤❤
    oia onnie…
    kpn2 onnie bwt ff yg da "yoonbum donk"
    gomawo🙂🙂 :)))

  11. dhikae says:

    huahhh yesung….ckkkkk
    akhirnya smpe sini ja yah unn…
    tpi akhirnya kereeeeen kok…
    jdi nganggap yesung cool disini..hahaha
    nice ff

  12. leeyaaaa says:

    Kyaaaaa
    sederhana tapi manis *maksud loh??
    Keren dah onn

  13. shianii says:

    bagus onnie ! hoho walau agag ga rela taesung si .hhe .tapi critanya bagus ! bkin snsk lgi onnie .. hehe SicaMax !

  14. Kya~~~ eonn seruuuuuuuuuuu!!!! hehehehe ^^

  15. pearlblue77 says:

    yesunggg’a krenn :3
    bguss, onn ^^

  16. pearlblue77 says:

    yesunggg’a krenn :3
    bguss, onn ^^

  17. rima taengoo says:

    onnie~
    ff.a keren onn, rmantiiiizzz bnget…*lebay*
    paling suka ma adegan ketika yesung ngegetok kpala tae ‘n yesung langsung ngungkapin prasaanny d depan teman2 tae yg lain,,
    so sweeettt…^^

  18. Kakashi says:

    Walah sis keren bin cool bin sweet bin romantiiiiiissssssss……
    O ya sis si hyo jd baek a.k.a gk judes lg ya? Hatiku sangat ingin melihat hyo yg tersenyum tulus dan hangat sama aq, walopun yesung bilang hyo setan bawel tp bagi aq dia angel yg sangat cantik ^o^
    Mmmm boleh usul gk sis lanjutan ff ini? Aq usul d kasi judul “Can You Hear Me?” pake judul lagunya taeng, kan sesuai tuh ama karakter taeng yg bisu n tambahin jg romansanya onew ama hyo, pasti lebih keren sis hehehe
    sorry ya sis klo aq req ff pas sis lg sibuk, tp terserah sis aja SEMANGAT TRUS BIKIN FF SIS!!!

    • HeLLeN says:

      iya sekarang hyo dah baik ma yesung coz takut yesung gila hahaahahahah
      awalnya emang aku ada ide buat make judul itu tapiu sekarang ngga bisa nulis lagi ni bro..

      makasih buat supportnya ya^^

  19. Honey Hut says:

    Yayy, arararar, aku inginnn sekali menggigit-gigit taeyon dan yesung, mereka berdua lucu sekaliii, arararar xD, aish endingnya keren sekali onn, jadi pingin gigit onnie juga deh😛, hehehe

  20. TiTa kyucute says:

    Kerean bngd onnie endingnya
    jadi suka deh ma Taesu couple…

  21. muthya^^ says:

    thanks yaa..udh d lanjutin…
    udh d tgu-tgu…

  22. babymiu says:

    akhirnyaa.. ><
    aish..
    so sweet bgt.. ♥
    keren onn.. !!

  23. Lydzz_Js says:

    Yeyey.. senangnya ff fav. q muncul! gomawo onnie..
    yesung gentle banget!!! tapi sebel bgt sama jun-chan, ga menghargai taeng bgt! berpikir buruk lagi tentang yesung.. huh
    tapi apa boleh buat, aq terlanjur cinta sama jun-chan..anaq jg ud besar2*lirik taemin & minho* hahay stres q kumat dh.. =D

    • HeLLeN says:

      huhuhuhuh di siinikan junsu ngga sadar ma feelingnya taeng…
      jadi ngga enakk ni banyak yang sebel ma junsu^^”
      dan klo suka ma pair ini baca first date juga ya^^

  24. Kwon_BoA_Yuri says:

    aiiiiiiih….keren na onn…..
    akhirnya hepi ending jg…
    horeeeeeeeee

  25. tezuchan says:

    Kyaaaa So sweet Ye Sung sama Taeng !!
    akhirnya ga terjadi salah paham dkk
    nyaaa lucunya mereka berdua

    buat lagi onn !! *kabur*

    eh-eh-eh onn iseng2 buka blog saya lagi ya *melambai*

  26. Dindha sica says:

    wow! end!
    happy ending! ^^

    kya~!dasar yesung…
    aneh juga…. tatapan yesung marah gitu tapi taeng bisa nyaman…
    wkwkwk😀

    hahaha…. yuri dan seulong couple aneh! *dijitak*
    hahah😀

    nice ff onnie!
    Hwaiting! ^^

  27. D~Hyun says:

    Bgs bgt ^^
    keren2…
    Bwt lg ya onn😀

  28. little_fairy 96 says:

    wah unnie…
    akhirnya bisa bca ini juga ^^
    keren onn ♥
    hahaha
    smangad iaa uniie..
    hehe

  29. Nurlytareesky_loving says:

    ONNNNIEEEE
    KREN BGT!!Ska bgt ama couple ini…

    Jadi ini msih ad lnjtnx on?ASYIIK…
    Kalo ad wktu sgera dipost yah..kn0t disampingkan aja!^^mian..q ga trlalu ska kn0t

    aduh on q pgen bgt lyat thu junsu cemburu ama yesung n sunye iri ama taeyeon
    oya,oN gmana klo tiba2 mrk backstret coz bpkx taeng g stuju ama yesung??
    Hehe

  30. Itha~~~ says:

    Lumayan jga oN…tpi koq aq ngerasa trlampau singkat yah??
    Aq jga msih mnanti klanjutanx oN…
    Aq sbel ama junsu koq dy g brperasaan si
    aq jga mw lyat diepisod slanjutx junsu mndadak suka taeyeon n mulai ngejar2 trus sunye mrasa dikesampingkan n sirik ama taeyeon n jdi jahat*khayalan bgt*
    anyWay,,yesung mrip bgt ama pcrku,,jahat tpi baik..wkwk..luv u my boy

  31. Rey says:

    Hmmmmmmmmmmmm………………
    terlalu singkat sih sebenarnya Len…..
    padahal gw dah seneng bener ada lanjutannya hehehehehe.
    gw lum bisa ngasih komen panjang lanya ga Pewe bacanya di kantor hehehehehe
    nti gw c\komenin lagi dah ^^

  32. cho_cho says:

    hihihihi horeeeeeeeee!! akhirnya gw jadian ma yesung jg.. *ditendang*
    wah wah wah……….. junsunx nyebelin…
    ternyata di sini kang in cuman bahan pembicaraan doank…

    yuri tetep aja konyol…
    dapet inspirasi dari mana onn?? kok hyoyeon bisa sama onew???

    yasud, segitu dulu komen q… g usah banyak2.. ntar onnie pusing bacanya… HAHAHAHA

  33. widy says:

    seperti biasa… aq suka ma ff buatan onnie… kapan ya aku bisa sehebat onnie dlm buat ff?
    jadi pengen berguru nih*sujut ala pesilat* gg papa kok onnie.. aku ngerti kok kuliah itu pasti berat… my oppa ku jg gitu… walo ngepost ff.a lama… aq tetep setia kok nunggunya.. heheheh

    SUKSES SELALU YA DLM SEMUA HAL….!!!

    • HeLLeN says:

      makasih lho widy..
      sebenarnya aku bukan sibuk kul lho..
      coz aku dah lulus kul udah 3 tahun lalu bahkan sebelum kenal snsd hehehhe
      but makasih supportnya ya^^

      • widy says:

        heheh… walo bukan sibuk kul….. ato sibuk kerja…
        aq bs ngerti kok…. karna klo dah dewasa pasti banyak kepentingannya.. heheh
        pokonya aq tetep setia kok nunggu ff buatan onnie.. n sering2 mampir ke blog ini… heheheheh^^

  34. Selly says:

    OMG!!!!!!!!
    Yesung keren banget!!!! >.<
    Onn, ceritanya super duper keren banget!!
    aq ska banget bca ff Onnie…
    palgi klo ada TaeSung couple…

  35. kok aku ga tau kalo onnie punya wp?? TT_TT yg diblog satunya aku ga bisa posting komentar onn…makannya ini komen pertamaku di fanfic zone nya onnie.. mian ya onnie😦 sering2 posting fic ya onn~~nanti aku rajin komennya dweh😀 oia cerita ini sukses bikin aku cemburu berat😦

  36. Rere says:

    hua onnie..Endingnya memuaskan!! aku suka wkakaka…
    akhirnya jelas sudah hubungan tae yeon-ye sung..
    chukahae deh yg dah jdian haha.. moga” langgeng hihi*terus lee teuknya mw dikemanain taeng onnie??*
    haha.. ya sud on ditunggu fic yg lainyya ya^^

  37. Cittin says:

    Waaah. .yesung.a so sweet+keren bgt ><
    jd ska bgt nie ff. .! !
    Ok kak ttp lnjtin kuliah.a *ya iyalah!*
    ff.a jg klo ada wkt n gk sbuk^^
    tp numpang nanx nih emg leeteuk n taeng pcran ya?? :O

    • HeLLeN says:

      wah klo gosip tang-teuk aku ngga tau tuch…
      tapi dulu emang sempat ada rumor tapi ddah clear kok…

      dan sebenarnya aku ngga lagi kul kok coz aku dah lama lulus bahkan sebelum kenal snsd hehehehe
      sekarang aku sibuk kerja^^

  38. icha chullie says:

    huwaaa ending.a so sweet bgt..
    aplg paz lg baca ini dengerin lagu ‘it has to be you’
    wuidiih berasa bgt!!
    keren onn p^^q
    tak ada lg pairing taetuk..skrg yg b.jaya taesung hahaha😀

  39. PrincesSoshi's TwinZ says:

    OnNie. .
    OnNie. .
    OnNie. .
    .
    .
    Uda di panggil 3x kok ga’ muncul . . Hehe . .
    .
    OnNie kemana sich . .
    Klo di itung2 uda seminggu lebih onNie ga muncuL . .
    .
    Kangen bgt onN. .
    .
    Mian y onN, Jadi berasa penagih ff nih. . . Tp ga’ kok onN, Q cm kgen ma onNie , plus ff’nya juga. .*ye sama aja kaLLee*. .
    .
    .
    Walaupun onNie kaya’nya sibuk bgt nun jauh di sana. .
    Q akan setia nungguin update’an-nya onNie. .
    .
    .
    Mian lagi y onN,q comment di sini, cz ga tau musti cmmt di.mana. .
    .
    OnNie . . Aku merindukanmu. . Huhu. .

    • HeLLeN says:

      annyeong…
      iya maaf ya aku baru bisa reply coz emang lagi sibuk banget..
      buat buka blog lewat hp-pun susah nich coz emang lagi sibuk banget…
      dan makasih masih ada yang kangen ma aku…
      makasih banget *terharu ni*

      buat kedepannya aku juga ngga bisa pastiin kapan lagi bisa main ke blog ini…
      so makash banget masih setia^^

  40. TaeByeon9 says:

    okeh., sbenerny aq udh prnah bca smua ff onnie c tp lum smpet comment2 mian y nie., hehehehe *deep bow*
    bru tau jg d pindah ksini jd sya lngsung comment dh n’ sterus-ny psti d smpet2in comment..
    btw onnie u’r so gorjeesss *gya heechul* yg ini kren bgd aplg taeng ma yesung… *kyaaaaaaa* *lupa diri*
    ending-ny so cuuiiittt bgd…
    sperti kta pak SBY… Lanjutkan!!! bkin ff-ny., hahaha

    ..nice.. ;))

    • HeLLeN says:

      wah klo gitu salam kenal ya..
      dan seperti biasa semua silent reader aku anggap new reader..
      so welcome to my blog ya hehehe
      dan moga2 sering2 main ke sini^^

  41. taeyeon4ever says:

    keren!!!!!!
    ngak nyangka endingnya sebagus ini…

  42. Kyubung^^ says:

    owwww, manissss banget😄
    endingnya keren parah =)

    TAESUNG JJANG🙂

  43. seokyu says:

    onnie,aku pendatang baru tapi aku suka FF onnie..

    tapi onnie FF yg ini ga begitu kebaca kehalangan backgroundnya..

    fighting onnie..

  44. FeeDyA says:

    Waaa … ternyata sambungannya toh ?? hhe*
    keren onie … makin suka ama couple ini ….
    ako suka ama pasangan ini dan ama pasangan unik Seu-Yul xD
    kenapa ga’ bikin TaecYul onie ?? *reader yang sangat teramat cerewet*
    keren onie !! ako suka hhe*

  45. Perkenalkan onnie, aku pembaca baru ^^
    alin imnida

    wah~~ ceritanya so sweet bgt

  46. fafa song says:

    baiklah,, junsu sudah tidak terlalu menyebalkan..

    aku jadi mulai suka ama pasangan Taesung..
    walau masih berasa aneh…

    kalau mereka nikah, suara anaknya kaya apa ya ??

  47. ease says:

    keren banget aq suka dengan lagunya

    sedih sekali

  48. 4_R says:

    Hiyaiy. . . .
    Yesung . .akhirnya sadar jg .n ga slah paham sm perasaan trdalam taeng. . .
    So sweatttt couple..
    Y ampun. . .yul. .aneh bgt dh,,ney ank. .seulong dibilang plg keren pas lg manjat pagar bwt bolos. .weiww. .emg bner pasangan yg unik. .
    Haha. . .
    Karakter Junsu disini mbwt sy. . . .arrghh. . .udh ah. .ntr mlah curhat. .haha(taeng qt senasib)haha. .
    Onew ma Hyo,,???jujur sgt sulit mbygkan couple yg ini. .~,~”??
    Tp,sy sk part2 ade kkny Yesung ma Hyo.

    Ok,,it has to be you. .done. . .
    Pingin lnjt first date,,tp bsk2 aja dh. .haha. . .bwt dongeng mlm2 bsk..haha. .
    Ok pamit^^

    owh. .yh. .pgn ngsih tw. . .knot 8 blm msk indeks series knot!!hoho^^

    • HeLLeN says:

      hahahahah klo hyo-onew tuch pair req dan emang momen m,ereka jarang banget…

      wah apa pernah ngerasai cinta satu arah kayak taeng hahahahhaha[?]

      oya aku emang sering malas copas ke index hahah
      makasih dah ingeitn^^

  49. renitas25 says:

    Makin so sweet ><

  50. Seyji says:

    setuju ma pendapat Yesung oppa,kalau Taeyeon itu emang babo yoja,hahah *di gorok Taeyeon unnie*
    mereka itu kan juga pasangan yang spesial,buktinya aja Yesung oppa bisa baca pikirannya Taeyeon,mereka itu seperti sudah ditakdirkan untuk saling bersatu,sama kayak judul ff sebelumnta connected…yak kan yak???? siapa yang seSUJU???😀
    tetap fanfic yang keren onn ^^

  51. ur_purple says:

    suka…suka…suka…
    bacanya sambil ngebayangin yesung😀

  52. PN says:

    so sweeeetttt❤

  53. Ismy_hyoyeon says:

    Ceritanya kereeeeen
    *hyo unnie juga udah akur sama yesung oppa

    #daebak author

  54. Nadira says:

    waaaaaa keren banget ceritanya^^
    mengharukan :’)
    bagus banget lho onnie kalo bikin cerita

  55. SooOppa says:

    unyuuuu~ nice ending, ahh Taeyeon memang pantes kok jadian sama Yesung, udh lupakan jauh2 Junsu fufufu

  56. Viyeon~ganger says:

    Terharu bner2 gak bisa koment,,,, kisah cinta mereka bner2 manis… Disaat teng pikir yesung tak mencintainya… Tiba2 yesung dtg dan menjitak kepala taeng dan berkata taeng bodoh…
    Omg… Saranghae babo

  57. Kim Wiyeon says:

    aku ska critanya
    yesung yg ngk mndang cwe di fsik y tpi mmandang y mlalui hati

    i like it

  58. Srie_Wonnie407 says:

    Cieee…cieee…Taesung New couple lg pcran nih yeee ???

  59. Haha… daebak ff nya.. aku suka, Yesung Taeyeon couple ^{}^ hihihi .. seruuuuu ceritanyaaaaaaa ♥♥♥♥♥♥♥

  60. Aku suka baca ff nya eonnie … daebakkk ^^ huhihuhihuhiyu ♥♥♥ hihihi

  61. 2425yy says:

    daebak deh ff ny

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: