HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

First Date Part 1

on 10 August 2010

Hi Grellfics..

Apa kabar^^

Maaf ya updatenya lama coz emang baru dapat libur..

Tapi jangan salah paham, aku sekarang bukan sibuk kuliah tapi sibuk kerja*aku dah lama lulus kul*

Maklum sekarang kudu rajin nyari duit coz pengen nabung dan nyusul calon suami ke Korea hahahha

Becanda kok coz sekarang Jeong hoon oppa juga masih sibuk wamil tuch^^

Ok sekarang back to topic…

Ini adalah cerita dari pasangan Taeyeon Yesung dari cerita Connected dan It Has To Be You sesi terakhir..

So buat para pembaca jangan heran kalau para cast-nya sama seperti cerita sebelumnya..

Langsung aja ya..

Happy Reading^^


FIRST DATE Part 1

CAST:

SNSD TAEYEON – SJ YESUNG

SNSD YURI – 2AM SEULONG

WG SUNYE – TVXQ JUNSU

Taeyeon’s POV

Gawat, aku terlambat…!!!!!!

Bagaimana ini..dasar Taeyeon payah, masa kencan pertama bisa terlambat begini, runtukku sambil terus berlari sekuat tenaga menuju halte bus tempat aku janjian dengan Yesung.

Ini gara-gara semalam memikirkan kencan kami hari ini sampai-sampai aku tak bisa tidur semalaman.

Ah itu dia, aigoo ternyata dia sudah di sana.

Aku makin mempercepat lariku menghampiri Yesung yang sedang bersandar di sebuah tiang dekat halte.

Tolong, jangan marah…jangan marah….

Aku terus berharap semoga Yesung tak membentakku.

Dengan tersengal-sengal aku berhenti di hadapannya, aku berusaha mengatur napasku yang hampir hilang karena kecapean.

Maaf…maaf..tadi aku….

Eh???
Aku terkejut karena Yesung tiba-tiba mengelus lembut rambutku yang berantakan.

Aku menatap Yesung dengan heran, tumben dia tak langsung marah.

DEG!!!!

Kenapa dia tersenyum seperti itu, ya ampun kenapa aku baru sadar kalau dia ternyata tampan dan…eh tunggu diakan bisa baca pikiranku jadi…

TUKK!!!

Yesung mengetuk pelan keningku.
“Kenapa?? Baru sadar ya kalau aku ini memang tampan?” tanyanya dengan nada menggoda.

Aku berusaha menahan pikiranku agar tak kelepasan dan dibaca oleh Yesung, tapi sia-sia.

Sekarang aku hanya mampu tertunduk menghindar karena aku yakin wajahku sedang memerah menahan malu.

Kim Taeyeon, aku ini tak segalak yang kamu pikir…jadi jangan setakut itu..” bisik Yesung sengaja mendekat ke telinggaku.

Yesung kembali mengelus lembut rambutku, dan aku suka itu.

Terima kasih…

Aku tersenyum seneng menatapnya.

DEG!!!

Mata kami kembali bertemu dan aku bagai mendapat sengatan listrik dalam dadaku.

Aku hanya mampu terpaku kaku tak berdaya saat perlahan wajah Yesung makin mendekat pelan ke arahku.

Apa ia mau menciumku??

Yesung tersenyum lembut dan mengangguk, ternyata ia mendengar pikiranku lagi.

Sekarang aku hanya mampu pasrah dan….

HEY MESUM, JANGAN SENTUH TAEYEON!!!!!” sebuah suara mengagetkan kami.

Aku terkejut melihat Sunye dan Junsu oppa sedang berjalan menghampiri kami.

MIN SUNYE KENAPA MENGGANGGU, PADAHAL MEREKA SEBENTAR LAGI AKAN CIUMAN, KAU MERUSAK TONTONAN KAMI?!!!” aku mengalihkan pandangan ke arah pohon di dekatku, ternyata di sana ada Yuri dan Seulong yang sedang mengintip kami.

Dasar mereka…kenapa malah mengintip seperti itu, memalukan…..

Padahal mereka kan sudah hampir ciuman….ngga jadi dech..” cemberut Yuri sambil berjalan menghampiriku.

Kenapa mereka di sini?” bisik Yesung dengan wajah memerah, aku yakin ia sedang menahan malu, sama sepertiku saat ini.

Aku tersenyum kaku.

Maaf, aku lupa bilang kalau teman-temanku akan ikut kita ke pantai dan..

APA??!!!!” kaget Yesung sambil melotot tak percaya padaku.

Dia kenapa?” bisik Yuri yang heran melihat emosi Yesung.

Maaf, semalam aku kelepasan, mereka jadi tahu kalau hari ini kita ada kencan, mereka memaksa untuk ikut aku…

Yesung menghela napas berat dan memalingkan wajahnya dariku.

Taeyeon, apa kamu belum beritahu dia kalau hari ini kita akan kencan bersama?” tanya Sunye merasa ada yang tak beres.

Aku menggeleng pelan.

Junsu segera menghampiri Yesung yang masih terlihat kesal.

Kalau kamu merasa terganggu dengan kehadiran kami, kami bisa pergi sendiri jadi…”

Ayo…” potong Yesung cepat.

Aku menatap heran padanya.

Jangan sampai kita terlambat…” lanjut Yesung seraya mengandeng tanganku dengan erat.

Sebenarnya apa yang sedang ia pikirkan saat ini, bukannya tadi ia sangat marah saat tahu teman-temanku ikut tapi kenapa sekarang malah….

Itu busnya datang, ayo…” ajak Seulong semangat.

Kamipun segera bergegas naik.

&&&&&

Yesung’s POV

Aku melirik Taeyeon yang tertunduk di sampingku.

Sepertinya ia masih merasa bersalah karena telah merusak kencan pertama kami dengan membawa para sahabatnya.

Sekilas aku melirik ke arah teman-teman Taeyeon yang duduk di kursi seberang, ada Yuri dan Seulong yang sedang sibuk menghitung uang recehan yang mereka bawa. Ternyata benar kata Taeyeon, pasangan itu tergolong unik dan menjurus ke aneh.

Sedangkan Sunye dann Junsu mereka berdua duduk dengan tenang sambil mendengarnya musik melalui headset.

Aku menghela napas perlahan, tak ada salahnya juga untuk mencoba pergi bersama teman-teman Taeyeon, mungkin mereka ragu dengan ketulusanku pada Taeyeon tapi lihat saja, aku pasti akan buktikan pada kalian.

Aku tersenyum yakin.

Kenapa dia tersenyum sendiri?

Apa ada yang lucu?

Aku kembali melirik Taeyeon begitu mendengar pikirannya.

Aku berusaha menahan senyum melihat ekspresi bingung di wajahnya, walau wajahnya terlihat bodoh tapi itu membuatnya makin terlihat lucu dan menggemaskan.
“Dengar ya, kamu harus bayar kekesalanku hari ini karena kamu mengajak semua temanmu di kencan kita..” bisikku dengan nada mengancam.

Ba-Bayar???

Ternyata dia masih marah….gawat, apa yang akan dia lakukan??
Aku benar-benar ingin tertawa mendengar pikiran bodoh Taeyeon, kenapa ia terlihat sangat takut, akukan tak akan mungkin memukulnya, dasar gadis bodoh.

APA?!!!!” sentakku pelan membuatnya langsung tertunduk, aku segera memalingkan wajah yang tak kuat lagi menahan senyum.

Gadis ini ternyata sangat mudah dikerjain…

Bus terus melaju membawa kami menuju pantai di pinggiran kota, hanya butuh waktu sekitar dua jam untuk sampai ke sana, dan bagiku asal ada Taeyeon bersamaku, aku rasa itu sudah cukup, toch sekarang Taeyeon tak lagi berpikir macam-macam tentang Junsu, apalagi melihat Junsu dan Sunye selalu terlihat mesra seperti saat ini.

&&&&&

SEGARRNYA!!!!!” seru Seulong begitu kami menginjakkan kaki dihamparan pasir putih yang bersih.

Ternyata memang tidak rugi ikut Taeyeon kencan…selain gratis kita juga bisa melihat pemandangan seperti ini…” senang Yuri.

Aku melihat Yuri dan hampir tak percaya mendengar ucapannya, ternyata dia merusak kencanku hanya karena ingin cari gratisan. Padahal aku tadi sempat berpikir dia dan Seulong ikut karena cemas pada Taeyeon, tapi ternyata malah memanfaatkan Taeyeon, awas saja kalau dia berani menyusahkan Taeyeon.

Aku melirik sadis pada Yuri dan Seulong yang masih asyik jingkrak-jingkrak kegirangan seperti baru pertama kali datang ke pantai.

Mereka benar-benar pasangan yang tak normal.

Taeyeon-ah…aku tak mau mengganggu kencanmu lagi…aku dan Junsu oppa akan kencan sendiri, nanti sore kita berkumpul di sini lagi ya…” terang Sunye.

Taeyeon mengangguk dan memberi isyarat-isyarat pada Sunye, aku hanya memperhatikan Sunye sekilas lalu berpaling pada Junsu yang sedang sibuk melihat sekeliling.

Aku rasa sahabat Taeyeon yang satu ini, lebih bersikap dewasa dari pada pasangan ‘tak modal’ itu, begitupun dengan Junsu diapun lebih tau diri.

Tak salah kalau dulu Taeyeon menyukai laiki-laki itu, ia memang sosok idola, tapi sepertinya dia memang tak pernah sadar akan rasa suka Taeyeon.

Aku merasa sangat lega dengan sikap Junsu yang formal dan terkesan kaku pada Taeyeon.

Yesung-ssi…sampai jumpa nanti sore…” pamit Sunye, aku hanya mengangguk kecil.

Lho Sunye kamu mau kemana? Kenapa pisah? Lalu bagaimana dengan kami?” tanya Yuri bingung.

Kalian juga kencan sana…” cuek Sunye sambil berlari kecil menghampiri Junsu.

APA?? Tapi sekarang kami lagi bokek!!!” seru Seulong dengan wajah memelas.

Mendengar itu dengan cepat aku segera menarik tangan Taeyeon untuk meninggalkan pasangan itu. Jangan sampai mereka berdua mengikuti kami dan merusak kencan pertamaku hanya untuk mencari gratisan.

Kenapa buru-buru??

Jangan sampai mereka menganggu kencan kita…”bisikku.
APA???

Sudah ayo ikut saja…” cuekku.

Setelah merasa tak lagi diikuti oleh pasangan ‘tak bermodal’ itu aku langsung bernapas lega.

Kenapa dia harus setakut itu, dasar pelit masa…

Hey jangan bilang aku pelit!!!” bentakku spontan.

Aku berhenti dan menatap Taeyeon dengan tajam.

Gawat, aku lupa lagi kalau dia bisa baca pikiranku.

Dengar Kim Taeyeon, apa kamu lupa kalau ini kencan pertama kita, apa kamu mau sepanjang hari kedua temanmu itu mengikuti kita terus? Kalau kau mau begitu ya susah lebih baik kamu cari saja dua orang bodoh itu!!” kesalku seraya pergi meninggalkan Taeyeon.

Dasar bodoh…apa kencan kami ini tidak penting baginya..

Atau hanya aku yang terlalu bodoh karena terlalu bersemangat dan menganggap serius kencan kami ini sampai-sampai aku merasa sangat kesal melihat teman-temannya seenaknya saja merusak suasana.

Aku terus berjalan dengan menahan kesal di hati.

&&&&&

Taeyeon’s POV

Maaf…Maaf…

Kenapa dia tak mau berbalik seperti biasanya…

Aku hanya terdiam menatap kepergian Yesung, aku rasa ia sangat marah karena kebodohanku hari ini.

Sekarang apa yang harus aku lakukan, kencan kami jadi berantakan karena ulah bodohku.

Seharusnya aku tahu niat Yesung baik karena ingin menghabiskan waktu bersamaku, tapi aku malah menyalahkannya karena meninggalkan Yuri dan Seulong.

Dasar Payah, aku menghela napas.

Aku haru minta maaf paadanya.

Oiya, aku akan bayar kekesalannya dengan bekal buatanku saja, semoga dia suka.

Aku mencoba tersenyum agar tak terlihat kaku saat bertemu Yesung nanti, aku mulai berjalan mencarinya, semoga ia belum pergi jauh, apalagi sebentar lagi sudah jam makan siang, jangan sampai ia membeli makanan dan tak memakan bekalku ini.

Aku terus berjalan tanpa arah, karena akupun tak tahu harus mencari Yesung ke mana.

Hei cepat cari bantuan, ada yang berkelahi di sana..!!” seru seseorang yang sedang berlari melewatiku.

Aku menghentikan langkah dan berbalik arah, jangan sampai aku mendekati tempat perkelahian, bisa-bisa aku jadi tempat salah sasaran.

Beberapa gadis juga berlari mendahuluiku, mereka tampak katakutan.

Berandal itu sangat menakutkan…”

Iya..tapi dia berani sekali melawan orang sebanyak itu…”

Itu namanya konyol dan hanya cari mati…”

Tapi kasihan juga ia sampai babak belur seperti itu…”

Kenapa harus kasihan, berandal seperti itu memang pantas dihajar, mereka semua hanya sampah masyarakat yang selalu bikin keributan dan mengacau kesenangan orang lain…”

DEG!!!!
Langkahku terhenti mendengar percakapan beberapa orang di belakangku.

Berandal????
Kenapa perasaanku tiba-tiba merasa tak tenang begini?

Tidak, tidak mungkin itu Yesung…

Dandanan dan tingkahnya memang seperti berandal, tapi Yesung bukan berandal.

Aku menggeleng pelan mencoba membuang pikiran buruk di otakku dan kembali melangkah tapi kenapa perasaanku makin tak tenang??

Ok, aku akan pastikan, cukup melihat dari jauh, bila bukan Yesung maka aku harus cepat pergi dari sana.

Setelah merasa yakin akupun segera berbalik arah dan melangkah cepat menuju tempat perkelahian yang tak jauh dari temapatku berada.

Di pinggir jalan aku melihat beberapa orang sedang menghajar seseorang dengan sangat brutal.

Aku tak dapat melihat jelas sosok yang sedang dikeroyok karena ia dikelilingi oleh orang-orang itu.

Dengan hati-hati aku makin mendekat karena makin penasaran.

Sekarang aku dapat pastikan ada sekitar 7 orang yang sedang menghajar pria itu.

Ya ampun, kenapa mereka masih tega memukul orang yang sudah tak berdaya seperti itu, Aku merasa miris melihat pemandangan itu.

Tunggu, aku mengenali baju pria itu…

Mataku terbelalak tak percaya melihat hal itu….pria yang sedang dikeroyok adalah..Yesung!!!

Tolong..jangan pukuli dia…

Jangan…tolong cukup!!!

Aku makin tak tahan melihat penderitaan Yesung.

Bersambung…

Note: Semoga saja Grellfics tidak bosan dengan cerita tentang TaeSung ini, maklum saja sekarang author lagi sukaaaa bangeettt dengan karakter mereka gara2 CONNETED.

Terima kasih juga ya buat teman-teman yang masih setia main ke blog ini walaopun author jarang nongol untuk mereply komentar kalian.

Jangan bosan-bosan nunjukin ekspresi kalian setelah baca cerita-cerita di blog ini ya^^


114 responses to “First Date Part 1

  1. diniisone says:

    1st ?

    oh, ini 2shot ya eon?
    knp gk manyshot ajj eon? hhe..😀

    eon kpan” main ke blog aq ya..

  2. dina_sone says:

    onnie……..aku merindukanmu………*lebay mode on*
    onnie cerita nya keren ku suka karakternya taeyeon

    ya tunggu cerita lanjutanya^_^

  3. eno_elf.sone says:

    annyeong..,

    connected – it has to be you – first date – ntar ada kelanjutanya nggak?

  4. Nurlytareesky_loving says:

    Annye0ng unnie,,

    akhirx muncul lagi…
    Ceritax keren kok unnie,,
    pnasaran knapa yesung dikeroyok gitu…hiks hiks
    meski lama bru post blikx saya sbg grelfics akan setia menunggu

    mau nanya dunk un….unnie mank kerja apa?kok sibuk bgd?hehehe
    lanjutkan dEch oN…
    Jgn bhenti jd pnulis!
    Smoga ny crita makin banyak episodx kayak drama…coz q ska bgt!

  5. PrincesSoshi's TwinZ says:

    Hahai . .
    OnNie . .
    Akhirnya muncul juga . . Yeeeeeeeeeee!!!!
    Oo, jd onnie skrg sibuk banget ya,
    Q maklum kok. . Ga papa dah kalo knot-nya masi lama.
    TAPI JANGAN STOP JADI PENULIS FF.. !!! Ya oNn.
    .
    .
    Skrg mau baca dullu. .
    Hwaiting onN ! ! !

  6. redfish says:

    yesungnya kasiaaan😦
    sebenernya sih ga rela sma yesung -__-
    tpi ttep aku seneng sma ceritany n karakterny ^^

  7. dhikae says:

    kekekek yesung kcian…
    eonnie.. long no see… *lbay kumad*
    wahhh udh brsambung… lanjud..lanjud…😀

  8. NaKyuHae_SonElf says:

    ehh,,, kok bersambung?
    arasseo,, ditunggu kelanjutannya ya!
    jgn lama2… *reader maksa*

    d^_^b

  9. pearlblue77 says:

    yesung ksian~~😦
    lnjut, onni~~~

  10. xara chun says:

    Onnieeeeee!
    Aku kangen ff muuu!
    Kangen juga sama onnie ^^

    Tiap hari aku bolak balik kesini nunggu ff baru, soalnya ff onnie yg paling seru, bermutu! ^^

    Onnie jgn berenti nulis, sayang.. tulisan onnie bagus semua! ^^

  11. leeyaaaa says:

    Onnie, ilu imu inu (?)
    onn mau brhenti nulis?? Aaaa..tidaaaakk
    jangan onn jangan >,<
    oh iya ak ska cerita TaeSung ini XDD
    lanjuut onn
    jgn kawatir onn, ak tngguin mpe onn sempet ngepost lnjutanny
    hehe

  12. TaeSung couple mkin so sweet,
    YulLong couple mkin aneh😛

    omo ?!? omo !?! yesung knp ??

    q tunggu next partny🙂

  13. kawaiicha says:

    waah , jd suka pairing TaeSung jg nih .. xD
    like this ff ..

  14. Icha chullie says:

    Huwaaa yesung dikeroyok..kasian oppa T_T
    Lanjuut onn…klo bs yg cpet/PLAK
    Jd makin suka deh sm taesung couple ^_^

  15. rima taengoo says:

    onnie~
    aq kangeeeennn bnget ma ff onnie ‘n hellen onnie*lebay* tapi mmang bner kok onn, aq kangen bnget ma ff onnie ‘n hellen onnie, khn kalau g ada onnie, sypa yg nulis ff.a,hehehe..^^
    haaa..!!! Yesung napa t onn..?? Dikeroyok ma 7 orng lagi.. Moga2 yesung g pa2, khn ksihan taeng..
    Oya onnie, jangan brhenti nulis y onn.. Coz hnya ff onnie yg pling aq ska, wlaupun update.a akan lama, aq ttap sbar kok onn..^^
    m’f kepanjangan y onn…^^v
    HWAITING HeLLeN Onnie..!!!

  16. wah tambah keren onnie😀 tp aku jd super cemburu onn..huhuhu.. suami keduaku… *yg pertama JJ😛 * yuri & seulong emang pasangan ajaib!! hahaha… tapi kasian yesung dong onnie..masa dikeroyok gitu😦 hehehe.. lanjutin terus ya onnie.. hwaiting~

  17. taeyeon4ever says:

    jadi seneng ff nya taeyon tambah bnyk
    hehehehe….penasaran

  18. firma says:

    Annyeong reader baru….
    Wahh ceritany bagus2…
    Mau coba baca crita sbelumnya ah…
    Suka ama taesung couple dech…

  19. Dindha sica says:

    Annyeong onnie!
    lama gkk jumpa ^^
    aq kangen sama onnie T,T *lebay* dan juga kangen ff onnie T.T *dijitak*

    waaahh!!
    yuri-seulong parah!
    pasangan aneh lah, pasangan gk modal lah…
    haha😀

    umm…
    Yesung di keroyok??? kenapa tuhh???
    waaahhh….

    Onnie sedang sibuk kerja?
    jgn berhenti menulis donk!
    gk papa kok kalo lama posting ff.nya **dihajar**
    hehehe..
    HWAITING ONNIE!😉😉

  20. Honey Hut says:

    aaaaa, ternyata connected masih terus berlanjut xD

    hehehe, romancenya taesung tuh lucu ya🙂

    Onnie lagi sibuk kerja ya? sama onn, daku juga lagi sibuk sekolah, hehehe, tapi sesibuk apapun, jangan sampe berhenti nulis ya onn, nanti penggemar onnie termasuk saya pada nangis darah lagi, hehehe😛

  21. onnie~~~ lma tak bca ff.mu hehehehe ^^
    makin seru onnie.. tp lg enak2nya baca eh bersambung… hehehe
    ayoo onnie.. lanjut!!!
    HWAITING!!!🙂 ^^😄

  22. w_yoonbum says:

    onnie….
    aq suka bangeettt….
    makinnn suka…
    makinn seruuuu…
    onnie…lanjutannya jgn lama” dunk…
    seruuu bangettt onnie….
    ayoo onnie lanjuttinn….
    HWAITING!!!

  23. widy says:

    HAH berenti jadi penulis?! *melotot kya mata sponbob*
    jangan onnie…. aq gg bs klo gg bc ff onnie..*hahai sinetron banget*
    aq bakalan setia nunggu ff buatan onnie kok… onnie jangan berenti nulis ff dong..*nangis sambil guling2*

    balik k ff di atas…
    heheh aq jg jadi suka ma tokoh taeyeon ma yesung.a…
    so sweet banget sih mereka…
    cuman 2shot kn???
    antosnya nu ka duana… haturnuhun*rumingkang mode on*

    YO ONNIE… SEMANGAT N SUKSES BUAT SEMUA HAL OK!

  24. D~hyun says:

    Wuah yesung oppa, kasian.a dirimu,,
    lnjutan taesung lg ya?
    I like it😀
    dtnggu lnjutan.a eonnie🙂

  25. muthya^^ says:

    waahhh..asyik akhirnya…ada smbungannya…
    suka benget crita yesung-taeyeon…
    cocok bget…d tgu kelanjutannya..

  26. dedezi says:

    onnie….

    ternyata masih da lanjutannya…

    bagus..bagus… LANJUTKAN!!!🙂

  27. cittin says:

    yyeeeeeeeeeee………msh ada lnjtn.a😀
    gpp lma kak!! yg pnting update^^
    ksian bgt yesung,,knp di keroyok??? :O
    di tnggu part 2.a ya kak😉

  28. TaeByeon9 says:

    onnie., saia jd ky orng bego senyam-senyum sendiri d kantor gra2 bca ff onnie.. bahahahaha
    babo2 *getok2 kpala*
    sumpah kocak abs nie., aplg pas yesung ngrjain tae2, trus ngebayangin seulong ma yuri lg mojok b’2an smbil ngitung recehan bkin saia hmpir mati nahan tawa… wkwkwkwk
    suka bgd dh sma ni couple.. hahaha

    haduuh., hrus-ny d ksi warning tuh nie d atas “warning!! jngan bca d tempat umum krna ff ini dpt mengganggu kjiwaan anda”

    woah onnie jgan brenti., santai ajh nie saia ykin para pembaca jg ngrti n ga bkal nagih2 kuk..
    ky saia dunk dulu diem2 tau2 dh bca smua ff onnie *alias silence reader* n’ nunggu dengan tnang.. haha
    oceh., so plizz don’t stop writing no matter what happen even when the sky is fall’in down *lebuy mode on*

    • HeLLeN says:

      hahahhahaha
      wah senangnya bisa bikin readerku tersenyum karna karyaku…
      makasih klo suka dan terhibur..
      padahal ngga ada niat bikin cerita komedi lho hahahah

      oya thx buat supportnya ya…

  29. little_fairy 96 says:

    onnie ^^ hahaha
    akhirnya, pas aq ol, ada yg baru jga ^^ haha
    seneng deh haha
    aplgi taun ini taun ujian , aq kelas 3 smp sii on, hehe
    jadi setidaknya ada hiburan onnie,
    yesung kasian ONNIE, hehe, tpi bgus ug uniie hehe..lanjut aj ya onnie ^^ haha

    unnie..jngn berenti jdi penulis ya, hehe
    kalo onnie sibuk, nulis nya nanti aja, kalo lgi nganggur aja onnie nulis, tpi jngan berhenti onn ^^ haha
    anggep aja nulis tu hiburannya onnie, jdi jangan bosan ya onnie, hehe
    thx onnie~maap cerewet hehe
    HWAITING ^^

  30. Junni says:

    bagus onnie… Tapi Aku penasaran kapan knot dilanjutin. Aku lagi kurang mood baca romance.

    • HeLLeN says:

      knot aku ngga tau kapan bisa posting coz aku belum selesai nulisnya…
      buat tema romance..
      berhubung aku lagi suka jadi harap maklum ya heheheh

  31. Rey says:

    Hoooooo…..
    senengnya gw ada lanjutannya….
    bikin panjang banget sekalian ajalah Len gw suka Taeng disini nih…

  32. Selly says:

    wuaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!
    Onnie bikin sekuelnya Connected lagi!!!!!!!!!
    ceritanya keren banget Onn!!!!!
    Taesung Couple Jjang!!!!

  33. Snsdsejati says:

    Hellen onnie. . ku ud dri kmaren liatin hsil postingan onnie, kyk.a ku org bru d blog ini, hehe. .
    tp lgsg jatuh cnta m krya2 onnie, kbtulan ku sone, . jd sneng liatin crta2 ini. .
    so hwaiting!!
    lnjutkan nulis.a, onnie pnya bkat tu, .
    ku jd mgkhayalin mreka bneran kyk d drama khayalanku. . hehe. .

  34. Aulia_Soshi says:

    Hyaaaaaaaaaaa.. JANGAN PUKULIN YESUNGIE Q DOONK.. Taeyeon moga aja dpt anugrah langsung bsa teriak “HENTIKAN!” hahaha

  35. mima_123 says:

    onnie aku minta lanjutanya cepat di post onn..
    aku suka pairing taesung gara-gara onn

  36. floroseneige says:

    hoho onnie.. Rere’s here haha..
    ceritanya mkin bgus deh on, aku mkin suka pasangan ye sung-taeng hahaha*dhajar teukie*

    lanjuut on, saia tunggu part 2nya.

  37. FeeDyA says:

    Waaaa …..
    gimana nasib yesung onie ?? *guncang2 hellen onie*
    haduh haduh …
    dasar couple Yuri-seulong ini …
    kok bisa yah ada couple yang satu ini ??
    hhi* tapi lucu juga xD

    update lagi onie xD

  38. diyuntaechan says:

    onnieee!! *lari2 gejeh*
    keren banget onn!! *lebay mode on*
    suka suka suka..
    huh, yang mukulin Yesung oppa, tak gebuk dia nanti!!
    TaeSung jjang!!
    hwaiting onnie!! ^^

  39. Kakashi says:

    “kangen ama hyoyeon” gk connect mode on.
    Tae-sung couple co cweet….. *pelok2 taeng trus d bantai ma hyo gw he3x* aq gk suka si yuri di pairingin ma anak2 jyp coz SNSD bwt SUJU, n aq sedih krn hyo gk muncul di sini tp jg syukur dia gk d pairingin ma sapa2, (hyoyeon just 4 me! No one can take her from my heart)

  40. cho_cho says:

    bentar,,, ni sebenernya aq dah komen blm ya???
    klo blm, aq lupa mo ngomen apa… hihihi

    komen q pokoknya cerita ini mantap daaahh!!!
    yesung kali ini q relain bwt taeyeon… ga apa.. hahahahahahaahha😄
    klo mereka b’dua nikah,, anaknya kaya’ siapa ya?? *kayak aq… hahaha ditendang*

    lanjuuuuuuuuutt oonnnnn
    haahahahahaha

    • HeLLeN says:

      jiah ternyata tetep aja ada komen aneh…
      aku pikir dah relain tae ma sung tapi ternyata masi ngarep jadi anaknya…
      sadar oiiiiii….!!!

      • cho_cho says:

        hahahahaha kan onnie tau sndiri saya sedang geje ria..

        eh,, tapi kan itu hanya pendapat *klo anaknx taesung kaya’ aq?? gempar dunia ini*

        hahahahaha

      • HeLLeN says:

        pasti gempar tuch.
        coz semua pasti mikir kenapa taesung dapat kutukan punya anak aneh hahahahh

  41. jha says:

    MANATAppp …
    d tnggu klanjutanyaa ajj yaa onnie ,,
    scpatnyaaa

  42. safira says:

    ahhh,,, akhirnya
    d tunggu part slanjutnya ,,,
    klo critanya smpe taesung mnikah gmn ya ??

  43. ditza says:

    bagus kak hehehehe ditunggu part selanjutnya ya kak…

  44. Windadidudedo_sungminnie says:

    Gak gentleman bgt 7 lawan 1!!!ih siapa sih itu yang berani ngeroyok yesungQ?

  45. whulan says:

    :'(…
    yesung oppa kasian sekali..
    knp mreka tega skali memukulnya..

    critanya makin seru aja nich..
    onnie,jgn kelamaan yach lanjutan critanya,
    aq pnsrn sm nasibnya yesung..
    ff onnie the best dech..:-)
    d tunggu yach part 2 nya…

  46. tippaminnie says:

    eonniiii harus tanggung jawab grgr kebanyakan baca yang taeyeon yesung jadi suka samaa pairing merekaa hehe🙂
    jadi ajaaa aku malah nge favoritin pairing taeyeon yesung ;p hehe
    ditunggu lagi ya eonn lanjutannya🙂 ceritanya segeer😉

  47. Onnie TaeSung couplenya keren bngd, jadi suka ma mrk
    Wah jd g sabar nunggu kelanjutannya…..
    ^_^

  48. Kyu_bIt says:

    ..aqu org baru dblog ini.😄
    .salam kenal.

    .. kesian yesung dkeroyok,, suka deh am ni crta jd suka jga am pair taesung tp blm smpet bca yg crta sblmnya,

  49. fafa song says:

    hahaha.. pasangan seulong ama yuri lucu banget..

    onnie akhir2 ini sering masukin seulong di ff onnie ya ??

    aku juga di 2AM paling suka seulong abis itu changmin…
    agak shock juga ada orang lain bernama changmin..
    ternyata rupanya beda jauh..

    haha…

    huuuuuu… aku sebel ama junsu !!!

  50. sphunyclia says:

    hy onie…. lam knal….. ak dah lama ska ff mu tpi gk prnah koment (silent reader deh..) cos ak prtamanya gk tau cra coment nya he2x maklum agak gaptek…….
    on kok yng first date part 2(endnya) gk muncul ya on??? dah di poss apa lum sie on????

  51. sphunyclia says:

    eh dah ding on dah ktemu yng part 2 nya……… bgus on…. ak ska psangan yesung n taeyoen…….

  52. 4_R says:

    Hoho. . .
    Penasaran. .
    Lanjut dulu yh author^^

  53. renitas25 says:

    Tae eonni sbr aja,adduuh itu kykny Yesung babak belur xD
    Eonni mkn bgs ff~nya

  54. Seyji says:

    *pukul-pukul komp yang lemot abizz*
    selain ff bracelet aku juga suka sama cerita cinta TaeSung,,,sangat mengharukan…suka juga ma pasangan ini,sweet bangeeeett…. ^^

    • HeLLeN says:

      hahahahhaha…serem banget klo lagi emosi ke kompi ==”

      makasih ya klo suka…
      baca juga cerita yang lain ya dan jangan lupa tinggalin komen..

      salam kenal^^

  55. SooOppa says:

    samaa~ aku juga suka banget baca dan nikmatin koneksi antara keduanya ini fufufu, andaikan aku juga punya gadis yang bisa kubaca pikirannya dan se-innocent Taeng, ufufufu

    • HeLLeN says:

      wah..dulu aku malah ngebayangin punya cowok kayak yesung hahahah makanya aku buat FF ini..
      dan sebenarnya ide karakter taeyeon tu gara2 penyimpangan ide dari FF knot khususnya karakter jessica hahahha

      ok makasih udah suka dengan hasilnya ya^^

  56. Viyeon~ganger says:

    Apa apaan org itu mukul yesung….
    Dasar jahat…
    Aih couple ane gak bermodal seulong ama yuri..

  57. Srie_Wonnie407 says:

    Yaaa ampuuun dpa mrkaa ?? Knp braninya cma main kroyok sja ?? Ksian Yesung jd bbak bluur !!!

    Hancr deh first date mereka😦

  58. phyta taegangsters says:

    lanjutkan bagus karakternya masuk dengan karakter aslinya taeyeon eonni dan yesung oppa
    lucu dan romantis mengharukan

  59. 2425yy says:

    knp yesung tiba2 berkelahi, hadeuh
    ad aj ni halangn mreka

Leave a Reply

