HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

First Date Part 2 [End]

on 20 August 2010

FIRST DATE Part 2

[Ending]

CAST:

SNSD TAEYEON – SJ YESUNG

SNSD YURI – 2AM SEULONG

WG SUNYE – TVXQ JUNSU

and

2PM

Yesung’s POV

Sial!!!!

Kenapa Taeyeon harus melihatku dalam keadaan seperti ini…MEMALUKAN!!!

Dengan sekuat tenaga aku berusaha bangkit.

Hebat juga masih bisa bangun…” cibir Taecyeon.
“Yesung, menyerahlah…kau hanya perlu berlutut dan meminta maaf pada kami..maka dendam lama antara kita aku anggap selesai…” seru Wooyoung.

Aku melirik ke arah Taeyeon yang hampir menghampiri kami, Taeyeon tolong jangan ke sini..harapku.

Yesung, kau tak akan bisa menang melawan kami semua…jadi jangan bermain lagi…” tawa Junho dengan ekspresi mengejek.

Jangan harap, aku tak akan berlutut atau menyerah pada kalian, apalagi dihadapan Taeyeon.

Tanpa menyahut ucapan mereka aku langsung menghajar Chansung yang berada di dekatku membuat mereka kembali terkejut karena aku tiba-tiba menyerang.

Dasar idiot!!!!” maki Jeabum seraya merangkulku dari belakang tapi dengan cepat aku berontak dan menghajar wajah Jaebum dengan sikutku.

Yesung..sudah..tolong jangan lagi….

Tiba-tiba aku mendengar suara Taeyeon, membuatku menghentikan serangannku.

Nichkhun hendak menyerangku dari arah kanan tapi dengan cepat aku menahan pukulannya.

OK CUKUP!!!” teriakku menyerah membuat kelompok itupun menahan serangan mereka.

Aku melihat Taeyeon yang telah berada di dekat kami, dengan napas tersengal-sengal aku menggeleng memintanya agar tak menangis…ya saat ini Taeyeon sedang menangis ketakutan melihatku seperti ini…sisi burukku telah terlihat oleh Taeyeon dan entah mengapa sekarang aku malah merasa lebih sakit melihat airmatanya dari pada sakit di tubuhku saat ini.

Pelahan aku berlutut menghadap Taecyeon pemimpin kelompok itu membuat mereka dan Taeyeon terkejut.

Maaf…” seruku dengan lantang sambil tertuduk.

Ka-kau…”Taecyeon menatapku tak percaya, tapi setelah melihat kehadiran Taeyeon pria itu malah mencibir tindakanku.

Jangan bilang karena wanita itu kamu mau berlutut padaku?” tanya Taecyeon dengan nada mencibir.

Ini sudah cukupkan?” tanyaku tanpa mempedulikan ucapan Taecyeon.

Aku dan Taecyeon saling bertatapan tajam dan akhirnya Taecyeon mengangguk pelan.

Impas..” serunya lalu mengajak teman-temannya pergi.

Aku kembali tertunduk, aku tak berani menatap wajah Taeyeon, ini sangat memalukan.

Aku terlihat lemah dihadapannya..

Tunggu, kenapa aku tak dapat mendengar pikirannya…

Apa yang sedang dipikirkan gadis itu saat ini..aku sangat ingin tahu.

Tapi…

Apa sakit sekali???
Akhirnya Taeyeon menghampiriku dan berdiri tepat di hadapanku, tapi aku tak menjawab apapun, aku terlalu malu untuk menatapnya.

SREGGGG!!!

Tiba-tiba saja Taeyeon memelukku dengan erat.

Maaf membuatmu mengalah pada mereka…

Apa aku datang disaat yang salah???

Maaf…maaf….

Taeyeon, tolong jangan minta maaf lagi…

Yesung-ah, terima kasih….

Aku melepas pelukanku dan melihat Taeyeon yang berusaha tersenyum diantara tangisnya.

Terima kasih karena mau mengalah karena aku…

Terima kasih karena tak meneruskan perkelahian itu…

Dan terima kasih karena sudah merusak kencan kita hari ini…”sautku memotong pikiran Taeyeon membuat gadis itu tertawa, akupun ikut tertawa melihatnya.

Maaf sudah buat kamu ketakutan…” bisikku.

Taeyeon mengangguk pelan dan memperhatikan wajahku yang terluka.

Ok, Taeyeon saat ini pasti sedang melihat luka-luka di wajahku, tapi kenapa harus sedekat ini, akukan jadi gugup..apalagi…dari jarak sedekat ini Taeyeon makin terlihat cantik.

Aissshhh Yesung, jangan berpikir macam-macam.

DEGGG!!!!

Mata kami bertemu membuatku makin gugup, dengan cepat Taeyeon segera menjauhkan jaraknya denganku.

Akupun berusaha berdiri.

Ayo duduk di sana saja…

Taeyeon membantuku berjalan.

Hey aku tak selemah itu..!!” protesku seraya menepis tangan Taeyeon membuat gadis itu terkejut.

Mak-maksudku…” aku jadi merasa salah bicara.

Kalau begitu kamu tunggu di sini…

Apa?!!” heranku karena Taeyeon tiba-tiba pergi begitu saja meninggalkanku.

Dia mau kemana? Kenapa pergi begitu saja…

Apa tadi kata-kataku terlalu kasar sampai dia semarah itu?

Ah dasar bodoh, kenapa tadi aku membentaknya…diakan hanya mau membantuku.

Dengan lesu akupun duduk di pinggiran jalan yang rindang.

Hari ini benar-benar kacau sekali dan semuanya diluar dugaan.

Kenapa bisa sesial ini ya…

Hosh..Hosh…Hoshh…!!!

Aku menoleh ke arah seseorang yang tampak berlari ke arahku.

Taeyeon???

Aku terkejut melihat Taeyeon kembali, tenyata dia tak meninggalkanku…

Dan ternyata ia pergi untuk membelikan aku obat..

Aku tak dapat lagi membendung rasa senangku melihat kehadirannya.

Aku pikir kamu pergi karena marah…” kataku begitu Taeyeon di hadapanku.

Bodoh, mana mungkin aku pergi begitu saja..

Terima kasih…”senangku membuat ia memberiku sebuah senyuman yang selalu aku suka.

Dengan sigap Taeyeon segera mengobati beberapa memar di wajahku, untung saja tidak terlalu parah dan tak lupa Taeyeonpun membelikan aku es untuk mengompres memar di bagian perut dan lenganku.

Hm~~ternyata hari ini tak begitu buruk juga..

Karena aku senang sekali melihat Taeyeon sangat peduli padaku.

Begitu selesai memberi obat pada lukaku, Taeyeon segera mengeluarkan bekal dari dalam tasnya, itu membuatku makin berseri-seri karena aku sangat suka dengan masakan buatan Taeyeon.

Ahh..rasanya aku ini pria yang paling beruntung saat ini.

Ini…

Taeyeon menyodorkan sebuah kotak bekal padaku, kamipun makan bersama di tempat ini yang seharusnya tak layak untuk di jadikan tempat makan, tapi entah mengapa aku tak peduli karena saat ini bagiku ada Taeyeon bersamaku itu sudah sangat cukup.

Selesai makan aku langsung mengajak Taeyeon berjalan ke arah pantai karena itu adalah tujuan awal kami untuk datang ke sini.

Hari ini suasana pantai tidak begitu ramai.

Ommo..mereka!!!!

Aku menatap heran pada reaksi Taeyeon, spontan aku ikut melihat ke arah penglihatan Taeyeon.

Wauww Sunye dan Junsu ternyata sedang berciuman, aku kembali melihat Taeyeon yang masih terpaku menyaksikan adegan di pinggir pantai.

Dasar gadis bodoh, kenapa ia betah sekali melihat hal seperti itu, jangan bilang dia merasa sakit hati melihat Sunye dan Junsu berciuman.

TUKKK!!!!

Aku mengetuk kening Taeyeon.

Jangan rusak suasana hatiku dengan tatapanmu ke mereka…”bisikku di telingga Taeyeon lalu segera berjalan mendahuluinya.

Ommo, apa yang aku lakukan, pasti Yesung marah lagi…

Aku tersenyum mendengar pikiran Taeyeon, gadis itu segera mengerjarku dan aku segera melenyapkan senyumku, jangan sampai ia melihat senyum jahilku.

Maaf jangan salah paham…

Taeyeon menarik ujung bajuku, aku berhenti dan menatapnya.

Tolong jangan marah, aku tak bermaksud apa-apa, aku juga tidak berpikir tentang Junsu oppa lagi…aku hanya terkejut melihat mereka bercium….

Tanpa menunggu Taeyeon menyelesaikan penjelasannya, dengan cepat aku langsung mencium bibirnya hingga membuat gadis itu terkejut.

Aku percaya kamu tak melihat Junsu lagi…karena aku tahu siapa laki-laki yang kamu suka saat ini…”bisikku lalu kembali mencium Taeyeon dengan sangat lembut.

Wah seru sekali, setelah Sunye dan Junsu ternyata Taeyeon juga melakukannya…”

Mendengar suara yang tak asing, aku dan Taeyeon spontan saling menjauh.

Dan benar saja, ternyata dua sosok pengganggu kencanku malah sedang asyik mengintip.

Hey kalian, apa tak ada kerjaan lain selain mengganggu hidup orang dan cari gratisan dan…aduhhh!!!” spontan Taeyeon menyikut perutku yang memar.

Ok ok…kami tak akan mengganggu lagi…lagi pula kami ke sini ada perlu sesuatu ke Taeyeon….” terang Yuri menghampiri Taeyeon, aku menatap curiga pada gadis itu.

Taeyeon-ah, boleh aku pinjam uangmu untuk..”

TIDAK BOLEH!!!” potongku cepat.

Taeyeon melirik tajam padaku lalu ia mengajak Yuri untuk menjauhiku.

Dasar..”makiku.

Ya..para gadis memang dasar…”saut Seulong menghampiriku.

Bukannya kamu sama saja dengan Yuri, lirikku.

Kamu dan Junsu beruntung sekali, dari tadi aku sama sekali belum mencium Yuri..” gumam Seulong dengan cemberut.

Laki-laki ini benar payah, kenapa dia harus ceritakan hal seperti itu padaku?

Hey apa kamu punya saran untuk itu..?” tanya Seulong dengan tatapan penuh harap padaku.

Aku hanya meliriknya dengan kesal, dan perlahan laki-laki itu malah tersenyum bodoh.

Ok sebaiknya aku cari cara sendiri…” nyengir Seulong, sepertinya ia mulai takut padaku, tapi dengan cuek aku malah merangkul pundaknya.

Kalau kamu sayang pada Yuri maka jaga dia baik-baik dan jangan ajari dia hal-hal bodoh seperti yang sering kalian lakukan…dan satu lagi yang lebih penting…jangan cuma cari gratisan…kasihan Yuri punya pacar sepertimu..” kataku dengan datar tapi sangat tajam.

Taeyeon-ah….kamu beruntung sekali punya pacar seperti dia…” tiba-tiba suara Yuri mengagetkanku dan Seulong.

DUKK!!!

Tiba-tiba Yuri memelukku dengan erat.

Terima kasih..” katanya dengan senang.

Apa?!!”heranku.

Terima kasih karena mengatakan hal itu pada Seulong oppa..kamu memang laki-laki yang baik..tidak salah Taeyeon menyukaimu…” ujar Yuri sambil menepuk-nepuk lenganku.

Walaupun lengan yang ia pukul terdapat memarku tapi entah mengapa aku sama sekali tak merasakan sakit, malah aku merasakan sesuatu yang hangat mengalir di dadaku.

Aku melihat Taeyeon yang sedang tersenyum padaku, apa mungkin karena ini Taeyeon senang berteman dengan sahabat-sahabatnya itu, walau kadang menyebalkan tapi mereka ternyata hangat.

Oppa, saranghae…” tiba-tiba saja Yuri mencium pipi Seulong membuat pria itu terkejut tak bereaksi.

Aku suka oppa apa adanya…oppa tak perlu belajar apapun dari orang lain atau berubah…aku lebih suka oppa yang suka tidur di kelas, aku suka oppa yang selalu menjadi murid yang langganan berlutut di koridor karena tidak mengerjakan tugas, aku juga suka dengan oppa yang selalu terlihat keren saat dihukum keliling lapangan sekolah, aku juga suka dengan oppa saat menjarah makan siang Sunye untuk kita makan bersama juga…”

YURI-YA CUKUP!!!!!” potong Seulong dengan wajah hampir menangis.

Kenapa?” heran Yuri.

Jangan diteruskan, itu membuatku makin malu….ternyata aku memang sangat payah ya…” nelangsa Seulong, Yuri menggangguk pelan.

Kenapa oppa baru sadar sekarang?”

Iya-ya…” gumam Seulong dengan wajah frustasi.

Tapi itu yang bikin aku suka sama oppa…” Yuri tersenyum pada Seulong, aku dapat melihat senyum yang tulus dari gadis itu, bukan senyuman yang menyindir atau mengejek segala kebodohan Seulong.

Perlahan aku merasa seseorang menggenggam tanganku.

Taeyeon tersenyum lembut padaku dan mengajakku untuk meninggalkan pasangan itu.

Aku dan Taeyeon akhirnya pergi diam-diam tanpa Yuri dan Seulong sadari.

Aku jadi tersenyum sendiri melihat pasangan yang menurutku super unik itu.

Tapi akupun salut dengan mereka berdua, Yuri dengan tulus menerima segala kekurangan Seulong tanpa menuntut apapun dari Seulong yang menurutku sangat payah.

Hm~~mungkin bagi orang lain, apa yang Yuri lakukan adalah sebuah hal aneh, tapi…akupun dapat merasakan apa yang Yuri rasakan.

Menerima apapun keadaan orang yang kita sayangi dengan apa adanya tanpa menuntut lebih.

Aku makin menggenggam erat tangan Taeyeon yang berjalan di sampingku…

Akupun merasa sangat beruntung mengenal gadis di sampingku ini..

Gadis yang mampu membuatku selalu kembali tersenyum hanya dengan melihat senyum atau wajah bodohnya…juga…

Gadis yang mampu membuatku melepas segala egoku dan mengalah pada musuh lamaku hanya dalam beberapa detik saja..

Kim Taeyeon…”panggilku, Taeyeon menoleh.

Saranghae…”kataku tanpa melihatnya, tapi dengan sudut mataku aku tahu Taeyeon sedang tersenyum lebar padaku dan itu membuatku ikut tersenyum juga…

Hari ini…kencan pertama kami berjalan sangat indah…

-The End-


131 responses to “First Date Part 2 [End]

  1. Rey says:

    uuuuuhhhhhhhh……….
    so sweeeetttttttt………..
    Prikitiew jajajajajahhhhh……..
    masih ada beberapa Typo sih Len hehehehe……

    bikinin FF Q lagi dunk… ^^

  2. dina_sone says:

    onnie i like it
    cerita nya keren menyrntuh hati ^^

    ya tunggu cerita yg akan datang ^_^

  3. FeeDyA says:

    ya ampunnn xD
    ceritanya cepet banget yah habis hhi*
    hha* ako makin suka ama couple Yuri-seulong xD
    lucu banget n ako suka hhe*
    couple paling unik dah ….
    tapi couple TaeSung paling romantis …..
    haduh jadi terpesona ama yesung nih *digetok author biar sadar*

  4. nurlytareeskyblog says:

    KeReeeeeeeeeeeeeen..

    Taeng bruntung bgt dpt pcAr kyak Yesung
    jadi inget kisah sendiri nich…

    ON….Qlow dpt ide bkin lgy ff Taesung yach….hehehe
    keep writing!

  5. korean-hollic says:

    finally , realease juga !! Baca dulu ahh.

  6. terrbonksonelf says:

    onnie ak bru d.sni salam kenal ya onnie

    ak dah baca smua tulisan onnie..semuanya keren..aplg pasangan TaeSung,mrka romantis banget.menyentuh hati bgt..pengen lanjutannya lagi tntg pasangan ini…

  7. ditza says:

    ceritanya bagus onn…

    two thumbs for you onn… hehehehe ^^

  8. cho_cho says:

    ooooooooooohh coooo cwiiiiiitttt *nangis terharu biru*
    onnie… jgn2 cerita yuri ma seulong itu fakta dari onnie sndiri lg?? hihihihi *ditabok*

    waaaaahh backgroundnx ganti lg….
    besok pasti ganti yg terbaru….

    onn,, ni FF yg paling q suka!!! *yg romance*
    iyalah ada yesung ma taeyeon… coba klo ditambah yoona,, paket lengkap tuh….

    huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa….. lanjutin ampe nikah donk onn… hihihihi^^

    ya udah segitu aja komen q….
    aq takut onnie stress baca komen q… hahaha
    jgn stress ya…. ntar kaya’ aq lg…. wkwkwkwkwk😄

    • HeLLeN says:

      jiah ni bocah emang ngajak perang nich…
      bukannya yulseo tuch true storymu hahahahha

      dan beruntung di sini aku ngga masukin yoona..
      bisa gawat tuch heheh

      tapi entar ada beberapa fanfic dengan cast yoona lho hahah

      • cho_cho says:

        BAGUS kalo gitu!!!
        horeeeee ada yoona… ada yoona… ada yoona *jingkrak2 geje*

        makasih lho onn!!
        hiiiyyyaaaaaaaaaaaaa!!! *dance geje*

        hellen onnie saranghae!!❤
        :-* muach muach deh pokoknya!!!!!
        makasih udah buat fanfic tntng yoona… hihihihihi

        *saking senengnya ampe jatoh*

      • HeLLeN says:

        hahahahah
        sebenarnya aku buatnya bukan buat kok lho heheheh
        tapi ok q terima ucapan makasihnye hehhehe

  9. Kakashi says:

    Sis neh ff d lanjutin aja lg deh, aq kasi masukan blh gk? Misalnya flashback knp taeng bisu n abis kencan pertama mrk hadir orang ke 3 or tiba2 hubungan mrk d pisahkan oleh ke 2 ortu mrk, pokoknya lanjutin ampe mrk merid <<<reader gk tau diri yg slalu maksa *d getok author*
    btw sis kpn nulis ff humor lg neh? Kngn neh ma guyonan garing sis hellen lg ne hehe

    • HeLLeN says:

      Maaf bro…
      idenya mentok sampe di dini nich..
      dan sebaiknya sekarana aku nulis cerita yang lain aja biar ganti suasana juga..
      tapi buat sekarang ini bakal romance dulu yang aku buat…
      so tunggu aja ya^^

  10. whulan says:

    UUH…
    co cwee…..t
    taeyeon ma yesung benar2 psangan yg serasi..
    tp klu taeyeom ma yesung pcaran beneran,g mn yach??pst seru tuch..

    onnie..ff nya brilliant smua..sperti bneran terjadi..

    d tunggu yach ff brunya..

    onnie,bsa tdk buatin crita sgitiga antara kyuhyun,seohyeon,n yonghwa??(hax mw request)..

    • HeLLeN says:

      hahahha makasih buat pujiannya dan makasih juga klos uka dengan karyaku…

      hm..sebenarnya udah lama pengen buat cerita tentang mereka tapi..
      sampe sekarang belum dapat feel dan ide untuk mereka..
      so entah ech klo ada pasti aku buatin key^^

  11. Dhikae says:

    so sweet
    taesung couple ok jg
    kereeeen
    akhrnya happy end😀

  12. via says:

    Sukkaaa..^^
    keren onnie ceritanyaaa
    onnie bikin ff tentang Yuri Yunho dong
    aku baca yg fresscoffe jdi suka bgt ma Yuri Yunho!!
    onnie Fighting!

  13. leeyaaaa says:

    Cielah si yesung romantis ni
    prikiteew
    wkwkwk
    tapi..
    yaah..udah selesai
    trus trus abis ini apa onn?
    Hehe

  14. dhirateukie says:

    oonnnie ^^
    akhirnya ending juga .. :))

    onn , pengen rikwes dooonnggg .
    bikin yang komedi dong onn , udah lama kan ga baca ff onnie yang komedi komedian , hehehehe
    gomawo onn :)))

  15. wah onnie FFnya keren bngd
    Endingnya keren..
    taeyeon onnie beruntung bngd dpt yesung oppa
    Jd iri….
    ^_^

  16. shin canni says:

    on,, ajib… romance gila…
    on,, bkin yg comedi donk…

  17. nupicious says:

    uw so sweed o.O
    like this😀

  18. rere says:

    Onnie!! Part terakhirnya keren abis hahaha…
    Tae Yeon ma Ye Sung mkin mesra aja dan mkin melengkapi satu sama lain hihi.. saia suka ma pasangan ini..
    Sumpah on ceritanya keren bner. saia suka haha!!

    share more yap on^^

  19. tezuchan says:

    so cheesy onnie !!!
    maigat sweet banget haha

    kirain YeSung dipukulin knapa..

    aduh itu SeulOng kok saya banget ya pas SMA ? *plak*

    bagus onn

    buat lagi ya !

  20. rima taengoo says:

    onnie~
    ff.a kereeeennn onn..
    Taeyeon-Yesung mkin rmantis aja^^
    Yuri-Seulong bisa juga rmantis2an, khn biasanya ngelakuin hal2 yg geje aja..^^
    Kalau Sunye-Junsu menurutku pasngan yg biasa2 aja..*ditabok sunye ma junsu*
    Yg pnting ff onnie yg pling keren dech..
    2 thumbs u/ onnie..^^

  21. Snsdsejati says:

    Wah. . so sweet. .
    kren kren. .
    crta.a ntar kbwa mimpi. . hehe. .

  22. mima_123 says:

    aku suka pairing ini onn..
    lanjut lagi ya..
    *maksa.com*

  23. erna juteq says:

    wah,, critax keren,,,
    suka suka suka….

  24. cittin says:

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………so sweet+keeeeeeerrrrrrreeeennn ><
    haappyy ending bwt smua psngan!!!!!!!
    kak!!! nnti ada lnjtan.a lg ato gk???? *.*

  25. nickeylolli says:

    yeah. akhirx release juga.. wah q jd suka bgt sm pairing Yesung-Taeyon.
    FF yg bagus.. msh nunggu KNOT chapter 3 nih.. hehe

  26. Selly says:

    oh oh oh oh…
    Yesung Oppa so sweet…

    Onn!!! ceritanya keren banget…
    ga nyangka Yuri cinta mati ama Seulong…
    kekekeke…
    suka banget ma ni cerota!!! >.<

  27. w_yoonbum says:

    ommo…
    onnie…
    kereenn sangat….
    seruuuu….
    kereen..keren..euy…
    aq suka..
    lucuuu..so sweett lge…ouh…ouh..ouh..

  28. babymiu says:

    huwaaa..
    yesung keren.. mau ngalah.. hahaha.. xD
    akhirnyaaa baikan jga..
    keren onnie !! ><

  29. diyuntaechan says:

    kereeeennnn!!!
    endingnya so sweet banget onn..
    manteb dah..🙂

  30. widy says:

    widy :”(narik ujung baju teukie)oppa2…. kita kencan ke pantai jg yuk….!”
    teukie :”gg ah….”
    widy :”biar kaya yesung oppa… ma taeyeon onnie…”
    teukie :” pokonya aku ga mua….. aku ga ada uang buat ke sananya… mending yang deket aja!”
    widy :”ayolah….. oppa kok kalah so sweet ma yesung oppa sih?”
    teukie :”kalo ke pantai… aq tkt tengelem… mending ke kolam ikan belakang umah aja..”
    widy :’ah oppa…”(di tarik oppa teukie ke kolam belakang rumah)

    end

    wkwkwkwk malah buat ff sendiri….
    ff kali ini keren banget onnie….
    so sweet banget….
    kapan ya aku punya pcr kaya yesung oppa??
    kapan juga leeteuk bisa so sweet kya yesung oppa??*di timpuk teukie oppa pake baskom..*
    keren banget dewh pokonya… ,oga ff yg berikutnya keren n tambah mantap ya onn….

    SUKSES DALAM SEGALAH HAL YA ONN…!!!!

  31. TaeByeon9 says:

    ciakakakak., biar romance ttp ajh ngakak… *ky-ny saia dh yg ga waras*
    wooo., yuri ma seulong bs romantis jg tp ujng2-ny malah ngebongkar aib seulong tuh yuri… bahahaha
    taengSung *kyaaaa* sneng bgd ni couple tp ky-ny tae ga bkal s’normal itu dh asli-ny., *d cubit pke tang sma taeng* gmana y klu donghae sma taeng?? *ngayal*

    Okeh sukses dh nie…
    Hwaiting!! ;))

    • HeLLeN says:

      hahahha klo baca cerita ini mending jangan bayangin karakter asli taeng ato yesung coz bakal ngerusak cerita hehehe

      makasih dah mau baca ya^^

  32. D~hyun says:

    Woah so sweetnya😀
    KEREN BGT ONNIE,,

    aku senyum2 sndiri bcanya,,
    taesung emg the best🙂
    onnie, jg the best loh dah bkin crita kya gni…
    Hehehe

  33. xara says:

    Ahhh!
    FF onnie bagus bagus banget sihhh!
    Kereeeenn!
    So sweet :’)
    Aduh ada oppadeul 2PM ngeroyok Yesung. Hahaha

  34. Kyu_bIt says:

    ..kyaaa~ so sweet😀

    .. suka sma crtanya,, keren,, crtanya bagus bgt aq suka..
    -kalo ud pair sugen pasti aqu suka-
    .. bkin ff seokyu onn😄

  35. Liu says:

    omonaaa….. iieee…. cooooooo cweeeetttt….
    bner deh… nie ff plnk co cweet d bnding yg laen…
    pa lgi d stu da yesung’a… wadow… mkin co cweet…
    onnie yg buat.. the best dc pkok’a… ^^

  36. icha chullie says:

    ROMANTISSSS BGT!!
    jd makin cinta ma Taesung couple😀
    Good job onnie hehehehe,,,,

  37. jabon says:

    by jabon

    wah di sini tempatnya KPOP mania ya … aku suka ini

  38. Aulia_Soshi says:

    Owow.. Co cweet.. Yesungie.. Saeng il chukkaeyo ^^~
    perpect couple bgt dah ^^~

  39. tippaminnie says:

    sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa🙂 udah deh sungyeon the best deh lamalama aku sungyeon shipper nih kalo gini :))) bagus banget eonn berakhir bahagia !!!😉

  40. Rine says:

    akhrny taesung couple( taeyeon onn n yesung oppa)mnemukn kbhagiaan.
    wlopn diganggu seulong oppa m yul onn, si cotple yg gak modal “digetok yul onn”
    seulong oppa m yul onn couple terinspirasi invincible youth y? wktu spesial natal 2009?

  41. pidwookie says:

    TAESUNG~~ TAESUNG~~
    aq suka bgt m pairing ni~
    eonn lanjutin couple taesung
    hehehhe

  42. Honey Hut says:

    Ararararararar, arghhhh, abis baca ff ini, bawaannya pengen ngegigit onnie ama taesung couple, xD, arararar taesung trilogy keren sekaliiii, onn, kalo mau break bentar gapapa deh onn, bagi daku perasaan kangen sama ff onnie sudah terlampiaskan, gabisa berkata apaapa lagi, ffnya terlalu kerennn, arararar hellen onnie hwaiting :D!!!

  43. Windadidudedo_sungminnie says:

    ya telat deh!
    tp gak papa dah
    keren onn,hampir nangis sy bacanya….sy jd suka bgt ma taeyeon

  44. firma says:

    Kereeeeeennn…
    Taesung romantisssss….
    Bkinin yoonhae couple dong…

  45. Dindha sica says:

    aishh!!
    makin suka aq sama couple ini !!!😀

    hahaha.. seulong nd yuri pasangan unik, keren!
    hehehe.

    wow.. end ya??
    happy ending!
    so sweet bgt!

    4 thumbs up dah wat onnie ^^

  46. taeyeon4ever says:

    onnie kan dari connected,i has to be you,firts date.
    selanjutja apa lagii onnie….

  47. Onnie Ceritanya keren bngd…
    Hwa jadi pingin punya pacar kayak yesung oppa
    jadi iri ma Taeyeon Onnie…

  48. fikry says:

    ooooooooooooooooooh andai cerita q seromantis itu

  49. Kwon_BoA_Yuri says:

    uaaaaaaaaaaaahhh…
    so sweeeeeeeettt….>,<
    seulong ma yuri na…aduuuh maknyos dah….
    kekkekekekek

  50. Wah~~ memang SUPER KEREN?!
    So sweetnya g ketulungan Onn😀

  51. fafa song says:

    kyaaaaaaaaaaa !!!

    taeyeon ama yesung !!!

    happy ending onnie…
    happy ending..

  52. naputcan says:

    Hooooaaaaa baguuuus (Y) ini pertamakalinya aku baca ff disini tp lngsng suka :)) bagussss (Y)😀

  53. TeeTeuk says:

    kira kira ceritax masih ada lanjutanx nggk yah??

  54. TeeTeuk says:

    yah.
    pdahal aku msh pngen bca klanjutan hubungan mreka.

  55. mrschokyuhyun says:

    Aiiihhhh~~ aku baru komen pertama kali di FF eonni!! XDD
    Whuaaa romantissssnyaa~~ eonni buat-buat lagi ayoo! /plaaak
    yang Yuri-Seulong jugaaa boleh XDD

  56. 4_R says:

    HELLO. . .author. .
    I’LL BE BACK. . .huhu. .
    Akhirnya selesei jg trilogi taesung couple ini. . .
    OH mm GEE,, trnyata yg ngroyok masal Yesung itu ank2 2PM..emg sblumnya ad masalah apa k??(hei reader!!ngayal aja sndiri ini udh the end)
    ahh. . .Yesung. . .akhirny ga salah paham lg sm taeng,,huhu manis bgt dh endingnya. .berasa ky HONEY,,CHOCOLATE LOVE,or CARAMEL COFFEE. . .yh pokoknya SWEET DELIGHT lah. .hoho. . .
    N akhrny Yesung jg bisa ngerti persahabatan antara taeng n k4 temanNY itu. .

    Lucu sm pairny Yulseo,,ampun2 dh. .pair biang rusuh n unik ini. . .tp kalo ngbyangin asliny yul yg emg dorky2ny udh mendarah daging jdny pas jg sm karakter dy dsni. .

    Junsu sm Sunyenya ga trlalu dbhas yh. .pasti authorny krg dpt feel sm pair ini jg??*sok nebak2*

    huhu. .Okelah. . .^^
    pamit. .

    • HeLLeN says:

      hahhahah penggambarannya keren…bener2 sone nich yang komen hahahha
      yup emang ngga tau kenapa tiba2 buat pair junsu-sunye malah ngga dapat feel..
      malah yang yulseo tuh feelnya dapat banget hahhahaha
      ya mas-ide sering ngga kompak ma author sich^^

      makasih dah baca ya^^

  57. Lee-chan says:

    Awalnya agak susah bayanin Yesung ma Taeyeon,,,
    tapi,stelah baca semuanya ternyata cocok juga,,,
    sama” imut soalnya….

    • HeLLeN says:

      makasih ya dah mau baca..
      sebenarnya klo liat moment2 video mereka banyak kok dan gampang aja ngebayanginnya….

      so silahkan baca cerita lainnya ya^^

  58. renitas25 says:

    Ending~nya So sweet bgt!
    Eonni daebakk kekekek x)

  59. hasnaa says:

    ffnya keren . . yesung nya jga kerenn . . .
    so sweet !!

  60. baybyebuy says:

    aaaaaaah *guling2an*
    eonnie aku suka banget trilogi (?) Taesung ini!
    romancenya dapet banget, apalgi kalo sambil ngeliatin foto yesung! hahaha
    ditunggu karya selanjutnya eonnie :3

    req terseleubung: eonnie mau ff yg pemeran utamanya yesung lg dong. hehe😉

  61. SooOppa says:

    bikin lagi dong pasangan supernatural ini~ aduuh udh suka banget sama karakter mereka berdua >__<

    • HeLLeN says:

      wahhh..masih mau minta lanjut…
      dulu pas connected banyak yang minta lanjut makanya aku sampe jadiin 3 cerita..
      masa masih minta nambah lagi…

      hm..aku udah agak lupa dengan ceritany ni..dan sekarang juga lagi ngerjain beberapa FFbaru, maklum aja idenya banyak tapi ngga ada waktu buat nulisnya^^

      makasih dah baca dan klo ada ide insya allah bakal aku tuangin^__^

  62. SooOppa says:

    harusnya bikin seriesnya aja, fufufu. berarti ini twoshot yang paling sukses yah..ne, noona fighting~

  63. mega putri wijaya says:

    wah bagus bgt ….bkinin ff yg bnyak dong tpi antara yesung dg taeyeon , , klo tokoh lainya trsrah mbak ..,.

    • HeLLeN says:

      yahhh sekarang aku udah ngga nulis ni makanya ini dijadiin museum fanficku aja hehehehe

      kapan2 klo ada waktu luang dan idenya ngalir aku buatin dah hehehehe

  64. Viyeon~ganger says:

    Sweet ending……
    Ngarep ada sequelnya lagi… Taeng dan yesung bisa sampai nikah dan punya anak…. Pasti seru

  65. Srie_Wonnie407 says:

    Hahaha…Yuri dan seolong bner2 psgn kere !!!

    Taesung couple pasangn yg so sweet !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: