HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Who Is It??

on 29 August 2010

Yo yo yo…

Akhirnya bisa juga buat cerita tentang uri Hyoyeon..

Moga-moga saja kalian suka, Happy Reading ya…^^


WHO IS IT????

CAST

Girls Generation


Aku pulang…” seru Hyoyeon begitu masuk di asrama.

Namun tak ada sautan sama sekali.

Kenapa sepi sekali, apa sudah tidur semua?” heran Hyoyeon melihat jam tangannya yang menunjukkan pukul 11.50pm.

Mungkin semua sudah tidur…”Gumamnya lagi memecah keheningan malam.

SREEKK!!! SREKKK!!! SREKKKK!!!!

Langkah Hyoyeon langsung terhenti saat mendengar suara dari arah lorong kamar YoonYul dan SooSica.

DEGGG!!!

Entah mengapa tiba-tiba saja jantung Hyoyeon berdegup lebih cepat.

Siapa itu?? Yuri…Yoona…apa itu kalian?” tanya Hyoyeon, tapi sama sekali tak ada jawaban, diapun tak dapat melihat dengan jelas ke arah lorong karena lampu di sana tak menyala.

Tak ingin berpikir negatif, Hyoyeon bergegas menuju ke kamarnya, apalagi ia mulai merasa merinding.

CEKLEK!!!

Hyoyeon membuka pintu kamarnya.

Oh???” Hyoyeon melihat temannya sekamarnya, ternyata Seohyun telah terlelap, ya tentu saja ini sudah tengah malam dan sia-sia mengharap Seohyun masih terjaga saat ini.

Ahh lelahnya…” gumam Hyoyeon segera menuju lemari pakaian untuk mengambil piyamanya.

TOK!!! TOKK!! TOKKK!!!

Pintu kamar Hyoyeon diketuk.

Siapa?” tanyanya tanpa menuju pintu karena sekarang ia hanya memakai baju dalam.

Sebentar…” Hyoyeon segera mengenakan piyama hijau bergambar keroro, pemberian dari Seohyun.

Masuk saja, pintunya tidak aku kunci..” seru Hyoyeon lagi, namun tak ada siapapun yang membuka pintu.

Hmm…” Hyoyeon menghela napas dan segera menuju pintu lalu membukanya, tapi….

Eh???” tak ada siapapun di depan pintu, Hyoyeon segera keluar dan memeriksa siapa member yang sedang menjahilinya, tapi suasana tetap sepi seperti tadi.

KRUUUKKK!!! KRUKKK!!!

Perut Hyoyeon tiba-tiba berbunyi membuatnya tertawa sendiri.

Hmm..pasti Sooyoung punya sesuatu untuk dimakan..” gumam Hyoyeon segera melangkah menuju kamar SooSica.

TOKK!! TOKKK!!!

Sooyoung-ah, apa sudah tidur??” tanya Hyoyeon sebelum masuk, ia sengaja memanggil nama Sooyoung, karena percuma saja memanggil nama Jessica karena pasti ia sudah tidur.

Aku masuk…” kata Hyoyeon lagi kerena dari dalam tak ada jawaban.

Lho??” kening Hyoyeon mengerut kaget karena ternyata tak ada seorangpun di dalam kamar.

Apa malam ini mereka tidak pulang???” tanya Hyoyeon seraya kembali menutup pintu kamar dan segera menuju dapur.

Ia memutukan untuk membuat makan malamnya sendiri.

Hahahaha..Onnie apa yang kamu lakukan…” dari kamar YoonYul terdengar suara Yoona dan tawa Yuri, Hyoyeon hanya tersenyum mendengarnya, ternyata kedua temannya belum tidur.

Hmm..enaknya masak apa ya??” Hyoyeon berbicara sendiri untuk memecah keheningan yang membuatnya tak nyaman.

Tak lupa Hyoyeon menyalakan semua lampu ruangan, ia tak suka dengan cahaya asrama yang redup, apalagi dengan suasana yang sunyi dan tengah malam seperti ini.

Ko ko ni i ru wa…i’m genie for you boy…ki mi mo ku re ba…i’m genie for your wish..” senadung Hyoyeon seraya masuk ke dapur.

Benarkah…??” terdengar sautan.

Heh?” spontan Hyoyeon menoleh ke belakang karena suaranya berasal dari arah belakang Hyoyeon.

SINGGGG!!!!

Sunyi, tak ada siapapun di belakang Hyoyeon, gadis itu menghela napas dengan mata mengawasi sekitarnya karena ia yakin tadi mendengar sesuatu.

Hahhaha..kenapa aku jadi paranoid begini…..” tawa Hyoyeon mencoba membuang rasa seram di pikirannya.

Hyoyeon segera menuju kulkas karena di sana biasanya menjadi pusat makanan kecil para member kecuali Sooyoung, karena shikshin yang satu itu punya gudang makanannya sendiri yang tak diketahui oleh para member yang lain.

Hm…makan apa ya???” bingung Hyoyeon begitu melihat isi kulkas, tak ada satu makananpun yang menggugah seleranya.

WUUSSSSS!!!!!

Eh? Hyoyeon spontan berbalik karena merasa ada sesuatu yang melintas di belakangnya.

GLEG!!!

Hyoyeon menelan ludah karena merasa sesuatu yang tak beres di sini, tanpa pikir panjang ia segera meraih sebatang coklat dan segera lari keluar dari dapur.

Hyoyeon terus berlari sekencang-kencangnya menuju ke kamarnya, namun saat melewati ruang tengah Hyoyeon bernapas lega karena ia melihat TV menyala, itu menandakan ada seseorang yang sedang menonton, mungkin itu Yuri atau Yoona.

Hei, tau tidak tadi di dapur aku merasa ada yang janggal, aku seperti mendengar….” kata Hyoyeon terhenti karena ternyata tak ada seorangpun yang duduk di sana, Hyoyeon celinggukkan mencari teman-temannya yang mungkin ada di sekitar sana, tapi suasana tetap sunyi karena Tvpun hanya menyala tanpa suara. Ini membuat Hyoyeon makin merinding dan cemas.

Tapi…..sesuatu tiba-tiba terlintas dalam benaknya, yaitu….ia mungkin sedang dikerjai oleh teman-temannya.

Hyoyeon tersenyum penuh arti..teman-temannya pasti ingin membuatnya ketakutan, dan otak kejahatan pasti Yuri dan Sooyoung, karena beberapa hari lalu ia sempat mengerjai kedua temannya itu dengan membuat roti isi wasabi,membuat Sooyoung dan Yuri sempat marah padanya.

Perasaan Hyoyeon makin yakin karena tadi ia sempat mendengar suara Yoona, teman-temannya pasti saat ini sedang berkumpul di suatu tempat dan sedang menertawakan ketakutannya ini.

Jangan harap…” gumam Hyoyeon sembil melangkah santai menuju ke kamarnya.

CEKLEK!!!!

Ahaaaa…benarkan…” tawa Hyoyeon makin yakin ia sedang dikerjai, karena sekarang di kamarnya tak ada seorangpun, Seohyun yang tadi sedang tidur kini telah menghilang, tempat tidurnnya terlihat masih rapi.

Lihat saja, besok pagi tak akan ada sarapan untuk kalian semua..” ancam Hyoyeon seraya merebahkan tubuhnya di tempat tidur.

Ia meraih sebuah buku bacaan milik Seohyun dan mulai membacanya.

TOKK!!! TOKK!!! TOKKK!!!!

Pintu kamar Hyoyeon diketuk dari luar, Hyoyeon hanya tersenyum, ia tak peduli dan terus membaca.

Ia tak akan masuk perangkap teman-temannya yang kurang kerjaan itu.

PIP!! PIP!! PIP!!

Hyoyeon melihat ke arah tasnya, ia segera ingat dan membuka tasnya.

Itu suara ponselnya dengan baterai yang lemah.

Ahhh mati…” gerutu Hyoyeon melihat ponselnya mati karena kehabisan baterai, dengan malas Hyoyeon segera mencharger hp-nya.

Kita lihat saja berapa lama kalian kuat mengerjaiku..” cekikik Hyoyeon merasa menang dan tahu siasat teman-temannya. Ia segera menajamkan pendengarnya, siapa tahu ia dapat mendengarkan gerak-gerik teman-temannya dii luar sana.

Tapi ia tak mendengar apapun, semua terasa sangat sunyi…

Hyoyeon tersenyum menang, teman-temannya pasti menyerah karena ia tak tertipu lagi.

KAMI PULANG..!!!!!” tiba-tiba terdengar suara teman-temannya dari luar.

Pulang…??” Hyoyeon tertawa mendengarnya, apalagi yang sedang mereka rencanakan sekarang, Hyoyeon menutup buku yang tadi ia baca, karena terdengar kebisingan teman-temannya di luar sana.

CEKLEK!!!

Pintu kamar terbuka.

Onnie??!!” kaget Seohyun begitu melihat Hyoyeon.

Hei Kim Hyoyeon, aku kira kamu mati, kenapa semua pesanku tidak kamu balas??!!!” tiba-tiba saja Taeyeon telah berdiri di depan pintu kamar dengan wajah cemberut.

Hahahaha apalagi yang sedang kalian rencanakan sekarang…?” tawa Hyoyeon merasa sedang dikerjai.

Tentu saja memarahimu…” saut Tiffany yang ikut masuk ke kamar.

Seharusnya itu yang aku lakukan, dengar ya..besok tak ada sarapan untuk kalian..” jengkel Hyoyeon.

Hei kenapa begitu, bukannya kamu yang tak datang, kenapa malah sarapanku yang ditiadakan??” protes Sooyoung yang tiba-tiba muncul begitu mendengar kata ‘sarapan’.

Onnie, kamu kenapa tiba-tiba menghilang, kami semua menunggumu..ponselmu juga tak dapat dihubungi..?” tanya Seohyun yang duduk di tempat tidurnya.

Hyoyeon terdiam sejenak, lalu segera meraih ponselnya, ia sedikit bingung dengan arah pembicaraan teman-temannya.

Ponselku tadi sedikit bermasalah dan kehabisan baterai karena itu….

DRINNGG..DRINGG..DRINGGG!!!!

Beberapa pesan masuk di ponsel Hyeyeon begitu ia nyalakan.

.

Banyak sekali..?” heran Hyoyeon karena ia mendapat beberapa pesan dari Taeyeon dan juga Seohyun.

Tentu saja, aku bahkan mengirim lebih dari lima pesan padamu..” seru Taeyeon masih kesal, Hyoyeon segera membaca pesan-pesannya.

Heh??!!!” Hyoyeon tercengang membaca pesan Taeyeon, kemudian ia segera membuka pesan dari Seohyun yang isinya hampir sama dengan isi pesan Taeyeon.

Raut wajah Hyoyeon langsung berubah seketika, kini ia telah mengingat semuanya.

Tadi pagi saat sarapan, para member SNSD sepakat untuk pergi bersama member SJ untuk merayakan ulang tahun Yesung, tapi karena jadwal kerjanya beberapa member berbeda, mereka memutuskan untuk bertemu di tempat perayaan.

Sayang karena terlalu sibuk dengan jadwal hari ini Hyoyeon lupa dengan janji itu, apalagi ponselnya agak bermasalah hingga komunikasi dengan para temannya jadi terputus.

Onnie, tadi semua mencarimu..kami sangat mencemaskanmu karena tak dapat dihubungi…” cemas Seohyun.

Ya untunglah kamu tak apa-apa…” sambung Tiffany.

Lain kali jangan kamu ulangi lagi….MENGERTI?!!!” tegas Taeyeon.

Hyoyeon, jangan lupa nanti ucapkan selamat ke Yesung oppa…”

Hyoyeon tak mengatakan apapun, kini wajahnya memucat menatap teman-temannya.

Kalau semua temannya tadi tak ada di asrama saat ia pulang tadi…

Lalu bagaimana dengan suara-suara dan berbagai kejangalan yang ia alami tadi…????

-The End-

Ok ceritanya segitu saja, kalau ceritanya tak memuaskan dan aneh ya maaf saja..

Coz ini fanfic pertamaku sejak break nulis 2 bulan…

Buat yang sudah baca..silahkan tinggalkan komentar ya^^


129 responses to “Who Is It??

  1. leeyaaaa says:

    1st?

  2. leeyaaaa says:

    Krna ak bcany siang2 n dit4 rame, jd krg dpet seremnya
    tapi bagus onn
    oh iyaaa..tumben ak 1st XDD
    wkwkwk

  3. Mentari says:

    Lumayan serem . Agak merinding bacanya

  4. vega says:

    eonni, kren ff.x, btw yg dinyanyiin hyoyeon tuh geni jap vers ta??
    pokok.x kren ni ff… eon, boleh req gk? klu bleh req sooyoung yg komedi lagi ya..

    • HeLLeN says:

      yup itu genie ver jepang hahhaha
      komedi sooyoung..
      hmm sementara ini gantian dulu ya coz komedi soo dah banyak tuch..
      gantian dulu dengan member yang lain^^

  5. FeeDyA says:

    Heee ??
    jadi dorm snsd berhantu ?? waduhh !
    enak banget tuh hantu bisa 1 dorm ama snsd *pletak !*
    susah yah kalo udah ngerjain hyoyeon, bawaannya ntar ga’ dapet makanan tuh ckck ==’

  6. shinnie_kang says:

    omona! onnie…

    aku pikir hyoyeon umma emng dikerjain ama yg laen..
    ternyata???

    trus, yg tdur di kasurnya seohyun siapa?? yg cekikikan dikamar yoonyul sapa? hyaaah.. merinding bneran ni.

    daebak onn!!
    keren euy..

  7. rima taengoo says:

    ff.a keren onn..^^
    sekarang hellen onnie back to horror y..? Padahal skarang aku lagi mau comedy.. Tp g pa2 onn, apapun genrenya, ff onnie is the best lah!
    kupikir hyo dkerjain ma member yg lain, ternyata dia dikerjain ma hantu..>.<

  8. nupicious says:

    horor…
    lg di kos sndirian pula,ah ga kluar2 kmr dlu xP

  9. Kakashi says:

    Aigooo….hyoyeon~ah klo ada hantu yg gangguin kamu biar aq yg hajar ok!
    Kirain member2 yg lain berani nakut2in my lovely wife, untung aja my wife pemberani wkwkwkwk
    hyoyeon klo takut sini ma aq bobok bareng *di banting fanboynya hyo hahaha* awas aja tuh hantu klo ketemu gw bakal gw krm ke neraka. *gk nyambung mode on*
    sis bnyakin FF hyo lg ya ^_~

  10. Dindha sica says:

    SEREEEMM!!! -,-
    ahh onnie!! aq baca pas malam2 nih + dirumah q cuma sendiri T.T
    jdi feel seremna dpt bgt!!!
    waaooww!!! siapa th yg tadi???
    aq jadi takudd… -,-

  11. Aulia_HateAF says:

    Laaaaaa? Trus ntu cpa? GHOST kah?? Huaaaa ToT

  12. terrbonksonelfsetia says:

    aku TEGAAANG BANGET bacanya… lgi sendirian lg rmah… SEREEMMM banget onnie… al.y temen ku prnh ngalamin. *sp yg nanya*
    jd yg tidur d.kmar seohyo dan ketawa2 d.kmr yoonyul sopooo???

  13. Onnie aq jd takut bacanya..
    Wah member Snsd pasti g mw ngerjain Hyoyeon onnie coz pasti g bkln d buatin sarapan…

  14. Dhikae says:

    Gi sk bc ff horror eh da ffnya jg.ckck
    widih serem euy dorm’ny da hntu ><
    tp ffny ttp keren eonn

  15. tippaminnie says:

    haaah degdegan eonni aku bacanyaaa hihi baguuus bgt🙂

  16. fikry says:

    waduuuh sereeem sekali mudahaan tak kejadian sama aq hehehe biarpun ceritanya gantung tapi seruuu !…………..^_^

  17. jha says:

    sipp …

  18. Enny chenz says:

    Huwaa….akhrx,lolz….
    Mksdx akhr q bsa bca fanfic lg dblogx onnie,soalx kmrn g smpet2 gara2 skolah yg mlai mnggila*gini ya ribetx klo dah kls 3sma*

    pas bka blog ni eh da hyo’s fanfic,lngsung sikat deh
    syangny q bcany pas pagi sich jdi g brasa seremny,tpi g pa2 te2p bkin deg2n kk mskpun dkit ja,hehehehe….
    Hyo pnya krtu As nich yg bwat mmber yg laen g brani ngerjain mrka,keke….
    Endingny mang onnie sngja bwat para reader nyimpulin sndiri2 ya onnie??

  19. Honey Hut says:

    hehehe onnie, akhirnya onnie bikin ff lagi ya xD, padahal pas first date 2 aku udah rela kalau onnie mau break, ahaiii, ternyata dateng lagi ff 2 biji, hehehe kalau begini jangan break lagi ya onn, soalnya perasaan merelakan onnie sudah hilang entah kemana, hehe onnie daebak😀

    • HeLLeN says:

      sebenarnya yang first date tuch stok terakhirku sejak break nulis(dah 2bulanan lho)
      dan ternyata takdir berkata lain hahaha
      aku berhenti kerja dan dapat ganti kerja yang lebih enak makanya nulisnya lanjut lagi^^

  20. Kwon_BoA_Yuri says:

    huaaaa onnie…
    agak2 mistis gtu…
    lalu suara siapakah sbnernya itu…
    hiiiy….
    keren unn…
    cba kalo ad trusannya…
    hehehehhe

  21. dina_sone says:

    ceritanya rada serem

    kusuka^_^

  22. kereeennn,,,
    deg2xan q bcany onn !
    mna q sndiri lge d rmh T.T

  23. Snsdsejati says:

    wah, crita.a kren onnie. .
    bkin pnasaran. .
    trus tu kbiasaan members mang kyk gtu y.. yg pas sooyoung pnya tmpat sndri untk mknan.a. . haha

  24. wahh jadi itu siapa, eonn???
    aduhh seremmm… ^^

  25. whulan says:

    Serem bgt..
    jd,spa donk yg ad d dorm nya SNSD??hantu?
    ih..takut..
    onnie,ad part 2 nya gak?pnsaran nich,spa sich yg
    ad d dorm brsma hyeoyon..

    ff nya the best dech..1st
    :))

  26. cho_cho says:

    hihihihihi hyoyeon onnie… itu aq… *nunjuk aq*
    kan mumpung ada suara cekikikan yoona ato apalah itu.. hahahaha

    ngeri yah??
    apalagi klo dibuat film… asal jgn terlalu banyak backsound yg lebay….
    klo sepi gt malah keliatan serem…
    feelnya dapet gt…

    hahahaha siiipp dah…. lanjutkan ffmu yang laen ya onn!!^^

    eh, bentar… tp hyoyeon nggak ceria ke member yg laen tuh?? ntar klo disimpen sndiri malah stress lg!!

    • HeLLeN says:

      sipppp pasti lanjut…
      ini aku belum sampe ending makanya tamatya gantung banget..
      maklum idenya dah ilang duluan hahahha

      • cho_cho says:

        hahahahaha kebiasaan onnie……

        udah, ceritain aja klo itu hantu yg ngefans sama yoona… makanya suaranya kaya’ yoona gt… hahahahahahaha

  27. destyworld says:

    hiyaa bkin merinding! mana ini malem, sndirian pula di rumah. ckc
    tp keren onn, feelnya dapet^^

  28. firma says:

    Hihihihihi…
    Sereeeem…

  29. tezuchan says:

    aaaaaaaaa trus daritadi Hyo liat apa ?
    anak2 SNSD nya sebenernya siapa ? hmm

    *itu pasti saya. kan muka saya mirip SNSD* *plak*

  30. DarkNeo says:

    Numpang mampir yah neng,.
    wah” crita’a seru” yah,.
    = )

  31. Rey says:

    Who Is It itu nugu-ibnikka kan ya? *powered by Google Translete wkkkkkkkk….

    Mantbeh nih Len!!!
    trus trus trus.. yang “itu” tuh gimana??? hehehehe

  32. diniisone says:

    merinding aq eon.. >,<
    aplg wktu bgian hyoyeon mw ngambil mkanan di kulkas..mkin merinding.. xD

    kerasa bgt feel-ny..

  33. w_yoonbum says:

    huahahhaha…
    dorm SNSD berhantu..
    kaciiian uri hyo..
    hhhahah
    kereen onn..🙂

  34. D~hyun says:

    Serem bgt onnie…
    Bkin deg3an..
    Hehehe

  35. dorm SNSD serem amett yaa ?? >…<

  36. shin canni says:

    bcax iktn tegang…
    klo aq jdi hyoyen psti udh kncing d tempat

  37. widy says:

    hwaaa onnie…*teriak sambilmuter2 di sekeliling onnie*

    q dah curiga dr gambar cover yg kaya darah… tau.a bener horror… mana aq baca.a di lap lg…mendung pula…. di tamnah dah sore… waduh… aq tambah merinding.. wah parah… tp seru kok onn… di tunggu ff berikut.a ya… hehehe
    SUKSES UNTUK SEMUA.A YA….

  38. taeyeon4ever says:

    lanjut!!!!!!!!!!!!!!!!!

  39. taeyeon4ever says:

    LANJUT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  40. PenguinLynn says:

    Hai Hellen eonni *sok akrab*
    ak reader baru di sini…
    Aku suka bgt ff.a… Stelah lama nyari di Google akhir.a ktmu juga blog ff.a SNSD😀
    Aku suka ff ini tp ak ga dapet feel serem.a… *mian* ga tau knapa ?
    Oh ya eonni banyakin ff darkfic.a dong… Aku suka bgt ama darkfic *saia suka darkfic karna saia suka Conan ama Sherlock Holmes #abaikan* apa lg yang kaya’ The Team ama bracelet🙂 … Seru ajj baca.a… Tp keseluruhan ff disini bagus” ko…😀

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal…
      wahd ah baca the team dan bracelet ya..
      hmm..aku nulisnya berdasarkan mood sich..
      dan sekrang lagi romance banget nich..
      so entar klo ada ide mungkin bakal buat lagi..

      ayo sering2 main ke sini dan jangan lupa..
      tinggalkan komentarmu ya sebagai tanda kamu udah baca ceritanya^^

  41. Mhegu says:

    Sdikit Merinding…tp fell seremnya kurang dapet unnie..
    mgkin klo aku yg ada dPosisi Hyoyeon udah nangis n tdak brani sendirian dDorm…hehehe

  42. fafa song says:

    hwaaaaaaaa…

    si hyoyeon pasti bingung banget tuuh….

    mereka kebiasaan ngejailin satu sama lain siih…

    jadi begitu ada yang aneh, g nyadar deeh..

  43. Rine says:

    wah onnie, dah balik nulis lg.
    kali ni horor y?
    bgus kok tp kurang dpt nie feel hororny.
    kpn2 bkin lg yg horor dong, onn soalny q suka bgt ff onnie yg judulny the team.

    • HeLLeN says:

      iya nich..
      aku dah ngga kerja fulltime lagi makanya bisa nulis lagi…
      buat horror sebenranya lagi nulis juga kok dan castnya masih anak SM jga..
      tapi aku ngga tau bisa selesaiin ato ngga coz feel nulisnya dah ilang hahahaha

  44. pearlblue77 says:

    kok ng’gntung sih, onn~~ ? > <
    tpi jujur serem~ mngkin krna ka bca'a mlem^ + lgi hujan kli yee *ap hub'a cba?*
    nice, onn😀

  45. Lila says:

    Di dormnya SNSD ada hantunya *sama kyk FF ttg ultahnya Yoona*
    >.<

    wah… takut jg y klo kejadiannya kena ke aku *bs lgsg pingsan kali*

    good job unnie…

  46. Xara Chun says:

    Aku heran, ff ini pendek banget. Endingnya pun gak bikin puas..
    Tapi tetep aja bagus!
    Endingnya gak bikin puas, tapi ff onnie emang udah dari sononya mesti bagus kali ya?
    Bagus onnie!
    Aku bacanya sendirian di kamar abis buka puasa *ketauan gak teraweh* jadi kerasa seremnya! Hahaha

  47. claulitania says:

    Aku pembaca baru nih😄 kurang serem sih tapi ngebaca kedua kali jadi merinding sendiri mana sendirian dikamar lagi😄 daebak onnie XDD

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal^^
      sebenarnya emang ngga serem kok coz aku ngegambarin adegannya juga ngga detil n kurang feel..
      so makasih banget lho dah mau baca dua kali^^

  48. diandiod says:

    wow! who is that? serem iih..
    ***** buat author.

  49. Saella says:

    Annyeong, saya reader baru, daripada jd silent reader mending saya komen, ia ga?? *digaplok*

    ff onnie serem, jadi merinding sendiri *emang dasarnya gw penakut sih*
    nice ff

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal..
      welcome to my blog ya…
      dan makasih juga coz ngga jdo SR..
      sering2 main ke sini ya..
      dan tolong usahakan tinggalkan komenmu tiap selesai membaca key^^

  50. cittin says:

    hiiyyy. . . seerrreeemmm kak ><
    tp ttep bgus crta.a^^

  51. yolamagnaekyutaeminnie says:

    Wah..Wah.. Siapa tuh @@ Takut dah..hhe^^
    Tp keren,kalo ad lanjutannya kykny seru dh,tp sgini jg gpp lha d^^b

  52. Luna says:

    bagus kok onnie,,srink2 bikin crita horror yah!aku suka soalnya,hhe.Dan crita horror onnie emang bs bikin aku merinding!hhe

  53. babymiu says:

    waaa..
    Bca ny mlm” bkin mrindinggg..
    ≥ω≤
    Keren onn..
    Hha..
    Jd spa yg td lgi bobo ??
    Hiiiii..

  54. yul_9 says:

    siang” gini jdi merinding ngebaca ff onnie..
    keren ff.a b^^d

  55. 4_R says:

    Hya..mulai ngubek2 oneshootny y k..
    Suka sm yg brgenre bgni..n sperti jdul ‘who is it?’ jd pembc yg mnebak2 sndiri sp ‘so2k’ yg entah ngrjain ato nakut2in c hyo tengah mlm?!!
    Hemm,,
    aq jg sering nglamin dtmpt krja tw k(msi inget ga aq krja dmn)
    brasa ky ad yg ngliyatin ato manggil tp pas ku nengok kblakang ga ad sp2..lgsg lh merinding disko sndiri(curcol dadakan)
    Keren k..mw brklana kff2 yg lain y

    • HeLLeN says:

      Hahahaha jadi curhat ni..
      Tp emang tempatmu rawan hal kyak gtu..

      Sebenarnya aq juga ska dg bkin brita yg ngajak readr aktif ikt mikir, tp bnyak jg yg cma mau bca n g kasi respon.

  56. 4_R says:

    Yh bgitulah k..nasib dr pekerjaan sy..apa lg kl dh kena shift mlm. .n bru ad pasien yg plus(baca:mokat)
    kya… .dagdigdugderdaia sndiri dh sy,,(curhat..again..again..again 2pM.com)

    pasti kecewa y k sm reader yg bgitu..ehm,ga ush dpkirin k,abaikn sj mrka,dr pd skit ati..toh msi ad reader2 yg pd mw aktiv..
    Ayo pr READER..pd aktiv n jgn trs2an jd SR…(mav k jd ceramah sy)^^

    • HeLLeN says:

      Tapi tugasmu tuch mulia lho aku juga juga pernah jaga ibuku yang opname di RS dan tengah malam harus tebus obat..
      untung aja mbak2 yang jaga ramah walo kayaknya dia dah ngantuk dan caperk..
      so lakukan dengan semangat dan tulus ya..
      Hwaiting^^

  57. 4_R says:

    Thx k bwt suportnya..
    Hwaiting jg bwt sgala urusanNya. .
    Sukses. .sukses. .sukses!! DAEBAK!!^^

  58. maltivet says:

    kok hyo nya bisa lupa ya ada ultahnya Yesung?

    hehe agak ngeri juga asramanya

  59. KimsKimi ^ ^ says:

    Ngebayanginnya.. jadi agak serem juga.. berarti yg tadi ama Hyo itu.. Han……. Hangeng kan?? #plakk #ganyambung

  60. syarsonelf♥ says:

    lagi nggak ada kerjaan sehingga bongkar-bongkar ff lama onnie😛
    ini ceritanya tokoh utamanya Hyo lagi :DDDDD
    ini aku bacanya kan malem onnie, merinding boook~ mana tadi di kamar mandi denger anak bayi nangis lagi, (ini serius demi apa gak boong!) nanti malem mau tidur bareng adek aja dah. onnie sukses bikin aku merinding disko!

    • HeLLeN says:

      ya..makasih banget udah mau baca2 karyaku…
      seneng banget dengan reader aktif..kamu aku sebut Grellfics ya..

      hm…ya ini salah satu ff hyo yang sengaja aku buat…
      makasih🙂

  61. MonLiem20 says:

    jangan marahin HYO!!!!!!!!!!!!!!!!!

    dia kan memang ingatannya bermasalah, kadang pun salah bicara ‘Campfire’ jadi ‘Campfighter’

    Onnie, di PKL wonderful outing kan kata snsd memang ada hantu di tempat tinggal mereka, apa jangan-jangan itu hantu yg mirip kuntilanak yg jessica lihat waktu malam-malam itu????????

    Ngomong-ngomong tempat persediaan makanan soo dimana? aku mau tau!!!!! #ditabok Sooyoungster lain

    Onnie memang paling hebat kalau buat FF kayak begini!!!

    • HeLLeN says:

      oya??! tu acara udah lama dan aku ngga fokus ke dialog coz keseringan ngakak gara2 tingkah snsd di acara itu heheheh

      sebenarnya cerita ini berlanjut gara2 reader yang jadi ngefans ke hantu dorm soshi…tu readerku pada anehkan?! hahahahhahaa
      gara2 ff surprise, trus berlanjut ke ff surprise again dan jadi ini…

      dan tiap aku bikin ff ultah mereka malah nanyain si hantu, aneh dah hahahhaha

      tapi emang hyo bermasalah dengan kata ya hahahha, ngomong juga sering belibet dan salah hahahhahaha
      tapi karena itu aku suka dengan dia🙂

  62. Miss New New says:

    merindiiing

    Mudahan nanti pas pulang ke rumah, nyokap gue ada di rumah
    Kalo gak, pasti cerita ff ini kebayang2
    Brrrrrrr

  63. yolanda says:

    gk ada trsan?:(

  64. lia says:

    Nahlo itu siapa yg dari td gangguin hyo..

  65. ie ieck says:

    Ko Agak merinding bacanya…. ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: