HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

KNOT 3

on 4 September 2010

Hi Grellfics..

Akhirnya KNOT kembali aku posting lagi..

Dan buat reader yang lupa atau belum pernah baca cerita sebelumnya..

Bisa baca lagi PROLOG, KNOT 1 dan KNOT 2.

Ok Happy Reading ya^^

CAST:

KOREAN IDOL GRUPS

CHAPTER TIGA

Hari keenam setelah peristiwa Incheon…

Pukul 08.10am..

Kediaman Lee Sunny…

Onnie..Sunny onnie..?!!” Panggil Luna sambil mengetuk pintu kamar Sunny.

Apa dia sama sekali tidak keluar dari kamarnya?” tanya Hyoyeon cemas.

Luna mengangguk dan masih mengetuk pintu.

Onnie, tolong bukakan pintu, ini aku bawakan sarapan dan ini ada Hyoyeon onnie juga…”

Apa kamu tidak punya kunci cadangannya??” tanya Hyoyeon mulai tidak sabaran dan makin mencemaskan kondisi Sunny.

Ada, tapi Sunny onnie pasti marah kalau..”

Aku yang tanggung jawab..” potong Hyoyeon benar-benar hilang kesabaran.

Luna menatap ragu tapi akhirnya pergi mengambil kuncinya.

Tak berapa lama Luna datang dan membuka pintu kamar Sunny.

Begitu pintu terbuka mereka disambut oleh aroma tak sedap dari dalam kamar, hawanya sangat lembab. Luna segera masuk dan membuka jendela kamar Sunny agar ada cahaya dan udara yang masuk.

Di mana Sunny?” tanya Hyoyeon tak menemukan siapapun.

Mungkin di kamar mandi..” Luna menunjuk sebuah pintu. Hyoyeon segera ke sana, tapi tetap tak ada siapapun.

Di sini juga tak ada..” kata Hyoyeon.

Apa?!!” kaget Luna karena ia merasa kakak sepupunya itu tak pergi kemanapun.

Hyoyeon meraih ponselnya dan menelpon Sunny.

You better run run run run run~~” ponsel Sunny berbunyi di samping bantalnya.

Onnie tidak bawa hp-nya, itu aneh…” Luna makin cemas karena Sunny tak pernah lepas dari HP-nya.

Kita cari di sekitar rumah dulu..mungkin ia sedang berjalan-jalan..”usul Hyoyeon, Luna mengangguk dan merekapun keluar.

Sunny’s POV.

Ada apa dengan Luna dan Hyoyeon??
Apa mereka sedang mempermainkan aku??

Kenapa mereka menganggapku seakan tak ada di ruangan ini??

Perlahan aku beranjak dari tempat tidur.

Emm..aneh???

Padahal sudah 5 hari aku hampir tak memakan apapun, tapi kenapa tubuhku tak terasa lemas atau pusing.

Aku menggerak-gerakkan tubuhku yang terasa biasa bahkan terasa lebih bugar dari biasanya.

Aku menghela napas dan melihat ke luar jendela.

Sepertinya lama sekali aku tak melihat cahaya matahari yang hangat ini…

Ya, tepatnya setelah kejadian itu, aku seperti menjauh dari dunia.

Sungmin oppa…apa yang sedang kamu lakukan di sana???

Aku sangat…sangat..sangaattttt rindu padamu..

Kau tahu oppa, mulai hari ini aku putuskan untuk bangkit dari kesedihan ini.

Aku akan keluar dan meneruskan hidup.

Kembali ke kampus dan melanjutkan mimpi kita…

Maaf karena beberapa hari ini aku berpikir untuk menghilang dan menyusulmu ke sana…

Oppa…saranghae…..!!

Aku tersenyum pada matahari, lalu beranjak menuju kamar mandi.

Aku ingin mandi lalu pergi ke kampus.

Hmm..seperti apa wajahku saat ini, lima hari terus menangis, pasti wajahku berubah menjadi aneh..

…………” aku terpaku di depan cermin.

Aneh, ada apa ini???

Apa ada yang salah dengan cermin ini??
Kenapa bayanganku tak ada di sana??

Aku meraba wajah dan tubuhku, aku bisa merasakannya tapi kenapa sosokku tak nampak di dalam cermin.

Tunggu…apa aku telah mati???

Tidak, tidak mungkin…kalau aku telah mati, pasti Hyoyeon dan Luna telah menemukan jasadku di sini…

Lalu…ada apa ini???

Sunny, apa lima hari terus menangis membuat sosokmu menghilang dari penglihatan??

Aku masih terpaku bingung dan tak percaya.

Ini sebuah mimpi atau kenyataan???

######

BUK!!

Sebuah bantal menghantam wajah Jiyong, tapi Jiyong tetap tak bangun dari tidurnya.

Seungri dan Daesung cekikikan.

Pakai ini..” TOP menyodorkan air mineral yang dia bawa. Daesung dan Seungri makin cekikikan jahil. Perlahan Daesung menumpahkan air ke wajah Jiyong yang masih tertidur.

DEG!!!

Jiyong tiba-tiba membuka matanya membuat Seungri dan Daesung terkejut lalu segera menjauh.

Jiyong masih terdiam, ia masih merasa kosong dan bingung.

GDRAGON CEPAT BANGUN!! kita harus latihan untuk tampil nanti malam..” terdengar suara Taeyang dengan nada yang dingin seperti biasanya.

Jiyong mengerjapkan matanya dan mencoba bernapas.

Wah kenapa wajahmu memerah? Pasti habis mimpi aneh-aneh ya..” goda TOP.

Ah aku tahu, pasti mimpi berkencan dengan Yuri..”saut Daesung sambil berekspresi mesum.

Jiyong hanya menghela napas dan mencoba menyusun ingatannya tentang kejadian semalam yang ia alami.

Ia bagai berada diujung kematian yang sangat menyiksa.

Semuanya bagai nyata, rasa sakit yang menyerangnya semalam sangat menyakitkan.

Ia pikir itulah akhir hidupnya, tapi ternyata pagi ini ia masih dapat membuka mata dan menghirup udara.

GDRAGON BANGUNNNN!!!!” teriak Taeyang menyadarkan Jiyong dari lamunannya.

Dua menit untuk bersiap, kalau tidak, kau berangkat naik bus…!!” perintah Taeyang seraya keluar dari kamar Jiyong dan disusul yang lain.

Jiyong segera bangun dan melihat sekelilingnya, tak ada yang aneh atau berubah.

Semua tampak normal dan seperti biasanya.

Apa semalam ia hanya bermimpi??

Jiyong tersenyum lalu segera bangun untuk bersiap.

WUSSSS!!!!

Tubuhnya tiba-tiba melesat dan tiba dengan cepat di kamar mandi.

Eng??!!” kagetnya.

Ada apa ini?” ia melihat sekelilingnya dan merasa ada yang tak beres.

Jiyong segera mencuci muka dan WUUSSSSSS!!!!

Tiba-tiba ia telah berganti pakaian dengan sangat cepat.

Sekali lagi ia keheranan dengan gerakannya yang sangat cepat bahkan saat baru ia pikirkan.

WUSSSS!!!!!

Jiyong telah berada di samping Taeyang yang telah menunggunya di depan pintu.

Lho, kamu sudah di sini?” heran TOP yang baru sadar kehadiran Jiyong.

Ayo…” Jiyong hanya tersenyum dan mengajak teman-temannya untuk berangkat.

Tumben, bahkan ini kurang dari satu menit..rekor baru..” kagum Seungri.

Jiyong hanya tersenyum, walau ia tak tahu apa yang terjadi pada dirinya tapi ia suka dengan apa yang ia alami saat ini.

It’s cool..” bisiknya senang.

#########

Jessica membuka matanya perlahan, pagi ini ia merasakan sesuatu yang aneh pada tubuhnya tapi ia tak tahu apa yang terjadi,

Sica onnie bangun…!!” terdengar suara Krystal dari depan pintu.

Ya..”

Dengan malas Jessica bangun dan bersiap untuk ke kampus, beberapa hari ini ia membolos karena harus istirahat akibat kecelakaan itu.

Pagi..” sapa Jessica saat melihat Yonghwa dan Krystal telah duduk untuk sarapan.

Yonghwa dan Krystal tersenyum.

Apa Jessica juga mengalaminya???

Mengalami apa?” tanya Jessica pada Yonghwa.

Apa??” tanya Yonghwa dan Krystal bersamaan.

Ya??” Jessica balik bertanya, ia jadi bingung, mereka bertiga saling berpandangan.

Sica onnie kenapa??

Jessica menatap Krystal, kening Jessica mengerut, perasaan Krystal tak mengatakan apapun tapi kenapa ia seperti mendengar Krystal bicara.

Ahh, gawat aku terlambat!!

Sekali lagi Jessica seperti mendengar suara Krystal.

Aku berangkat dulu..” kata Krystal sambil membereskan buku-bukunya.

Jessica hanya mengangguk bingung.

Aku antar..” kata Yonghwa ikut beranjak.

Tapi, bagaimana dengan Jessica?? arah kampusnya berlawanan dengan Krystal.

Tenang saja aku nanti dijemput Jaebum oppa..” saut Jessica bagai mendengar suara Yonghwa.

Apa? Oh, ok syukurlah, tadi aku sempat bingung..” Yonghwa tersenyum lega.

Kami berangkat..” pamit Yonghwa dan Krystal.

Hati-hati..” kata Jessica. Gadis itu kembali diam dan memikirkan hal yang baru ia alami.

Suara apa tadi itu??

Suaranya mirip dengan suara Krystal dan Yonghwa oppa, tapi tadi mereka tak bicara…lalu dari mana asal suara-suara itu???

Apa aku sedang berhalusinasi??

Atau ini efek dari kurang tidur selama beberapa hari ini??

Sepertinya aku membutuhkan segelas kopi…

Gadis itupun segera menuju dapur dan membuat segelas kopi…

Bersambung…

Untuk KNOT Updatenya 2 minggu sekali aja ya..

Dan buat yang sudah baca..

Silahkan tinggalkan komentar kalian…

Untuk yang mau sumbang ide juga silahkan dan terima kasih juga buat para Grellfics yang dulu sudah sumbang ide buat ‘kekuatan’ para castnya^^


133 responses to “KNOT 3

  1. faniseororo says:

    bagus onnie ffnya :-bd

  2. dhikae says:

    seruuu eonn..
    lanjudkan :p

  3. fafa song says:

    oke.. onnie..
    aku rada bingung..
    dengarkan analisis aku yaah..

    jadi di akhir chap.2, diceritain bahwa yonghwa dan ke-6 orang lainnya mendadak sakit kepala.. terus jantung mereka berhenti berdetak..
    ya kan ??

    aku kira mereka mati tapi ternyata itu adalah awal mereka semua mendapat kekuatan super..

    yang udah onnie sebutin..
    ada sunny. dia jadi invincible woman ya ??
    terus GD. dia jadi cepet banget..
    yg terkahir sica jadi bisa baca pikiran orang..

    krystal ma yonghwa juga udah menyadari kekuatan mereka tapi onnie belom bilang kekuatan macam apa..

    bener ga tuuh ??

    • HeLLeN says:

      belum..di sini yong dan krys tuh cuma ngerasa mereka ngelamin kematian bersama..
      tiu aja..
      dan belum ada yang nyadar dengan perubahan mreka…
      so ikutin aja coz entar pelan2 bakal ada penjelasannya..
      juga tentang para cast lain yang belum nongol^^

  4. via says:

    woohh onnie jdi pada punya kekuatanyaaa..
    yonghwa kekuatannya apaya?

  5. Ziah S says:

    Wah, keren! Jadi pada punya kekuatan khusus..

  6. wah keren Sica onnie bisa baca pikiran orang..
    ^_^

  7. Wah onnie aq mengerti sekarang ttg FF Knot
    kukira d chap yg k 3 nie yonghwa n yg laenya mati coz d chap yg k 2 khan d ceritain yonghwa n yg laen sakit kepala truz jantung mereka berhenti berdetak.
    eh ternyata analisisku salah
    ^_^

  8. RinE says:

    Onnie, awl na aku ga ngerti jln crta na,
    Eh, rupanya hampir” mirip ma fantastic four ya…
    Kirain ada apa ma mrk.. (⌣_⌣”)
    Ternyata begitu toh…

    Seru bgt onn! Lanjut!

    Btw sunny hebat ya, ga makan 5 hari..

  9. pidwookie says:

    keren~~ s sica sm gdragon punya kekuatan…
    2 minggu iaa eonn update lg, , aq bakal nunggu
    hehehhe

  10. FeeDyA says:

    wow…
    jangan2 yang sunny itu bukan mati lagi, tapi dia bisa ngilangin dirinya kan ??
    jadi ingat fantastic four onie hhe*
    terus yang kena meteor itu gimana ?? @.@
    apa beneran sudah mati ?? @.@

  11. Kakashi says:

    Hyoyeon kok partnya sedikit sih sis? Apa betul mrk jd pny kekuatan super kyk gitu? Trus kekuatannya hyo apa sis? Mudahan aja hyo jg pny kekuatan.

    • HeLLeN says:

      yaiyalah bro..
      ngga mungkin juga partnya banyak di tiap chap..
      apalagi ini castnya banyak dan hyo bukan main castnya..
      tuch cast yang lain aja belum pada nongol..
      so…nikmatin aja ceritanya..
      dan moga2 aja suka^^

  12. kawaiicha says:

    nice ff onn ..
    kalo mrk jd manusia super , ntar berarti bkal ada penjahat.a dong ??

  13. dina_sone says:

    aku rada bingung dgn ceritanya ku kira sunny nya mati
    tapi disni hidup punya kekuatan super lagi
    tapi ceritanya keren kok onnie^^

    ya tunggu lanjutanya

  14. diniisone says:

    sunny onnie jd invicible trus G-Dragon bisa lari cepat , n trus sica onnie bisa bca pikiran orang .. hebat bgt xD

    mkin suka sama FF Knot pdahal aq kira dlu biasa-biasa ajj #PLAK
    hehe..

    LANJUTKAN eon . .😀

  15. destyworld says:

    wihihi keren banget tuh kalo bneran punya kekuatan kayak gtu, yg sica eonn ngingetin ke yesung di connected haha.
    lanjut ya onn.
    eh aku mau nanya dong onn, ff fairytale dilanjutin apa nggak?
    hehe

    • HeLLeN says:

      hm..aku lagi ngga bisa bikin komedi nich so fairytalenya ngga tau kapan aku buat maaf ya…

      yang connected sebenarnya idenya dari partnya sica lho hahhaha

  16. firma says:

    Lanjutkaaaann!!
    Sica bisa baca pikiran orang??
    Pengeen…

  17. D~hyun says:

    Bgus bgt onnie😀
    Keren deh. . .

    Bkal dtnggu yg slanjudnya🙂

  18. pearlblue77 says:

    wew o.o
    jdi pda pnya kkuatan super y ?
    nice, onn😀

  19. terrbonksonelfsetia says:

    Masih 2 minggu lg ya update ya..? -_-
    tp gpp ak akn tetap menunggu dgn setia…!!!

    sumpah onnie ak pnsaran tingkat tiinggiii!! nice ff..pokoknya smua ff onnie g ad yg jelek dh…

  20. Aigooooo, knp aku baru tau kalo onnie bikin fic kayak gini??😦 keren deh onn! Jadi penasaran.
    Tapi kok rasanya aneh ya onnie, waktu bagian krystal ama yonghwa bilang: apa jessica blablabla kok kayak gimana gitu, hehehe… Lanjut aja onnie! Udah lama aku gak ke blog ini hehehee…

  21. whulan says:

    annyeong onnie..
    WAH…kirain yonghwan dkk bakalan meninggal.
    ternyata dapat kekuatan super toch..
    jd kyak fantastic four yach..
    jgn2 yonghwa oppa bakalan jd fireman!!hahaha..

    ffnya keren onnie..

  22. rima taengoo says:

    kyaaa..!!! Trnyta mreka g mati y onn…*lega*

    jd jantung mereka brhenti brdetak coz mereka akan mndapatkn kekuatan super y onn..?? Keren,, keren..^^

    disini sica ingetin aku ma ff.a taesung, coz bsa bca pkiranny orng, sma kya tae…^^

    penasaran ma kekuatanny yonghwa ma krystal..
    Lanjut onn,,
    HWAITING!!!

  23. Izakpoplovers says:

    Sru on, GD bs lr cpet y? Mau dong d jmput dr sni k korea sm GD.. ^.^

  24. NicyoTOP says:

    pnasaraaaan.. 2minggu pasti krasa lama..
    lanjutkan onn.. hehe

  25. Xara Chun says:

    2 minggu?? Aaaaaaaaa lama onnie😦
    Tapi gak apa apa deh, yang penting bisa baca!🙂
    Lanjut onn!🙂

  26. w_yoonbum says:

    Omoo!!!
    mereka knpa oon???
    bukannya merekkaa dah ninggal??
    atw mereka pnya kekuatan super ya onn??
    jadiii penasaraann niie…
    lanjuttiin onnn..
    HWAITING😀

  27. Kwon_BoA_Yuri says:

    wuaduuuh onn…
    hmpir lupa sama ni FF
    wkakakka….
    knp tuh yg pada kena insiden kok jd kyk punya kelebihan gtu ya onn…??
    lalu nasib yuri n laennya gmn…??
    ayo onn aku tunggu lanjutannya…^^

    • HeLLeN says:

      hahaha oya kelamaan updatenya sich…
      berhubung ini castnya banyak..
      so entar di tiap chap ngga bakal masukin semua cast..
      tapi entar bakal ada cerita tentang semua main cast..
      so tunggu aja nasib yuri dan yang lain^^

  28. Korean-hollic says:

    Kayaknya cerita ini seperti HEROES. Tapi, gag papalah. Yang ff yang aku tunggu ahirnya release juga!🙂

    • HeLLeN says:

      yup tapi tenang aja aku ngga jiplak kok coz cuma ambil idenya aja…
      dan dari awal aku juga dah jelasin klo ini idenya dari fantastic four dan heroes juga dari fanficnya hecate ank soshindo..
      tapi tenangt aja..
      ini bakal hellen banget^^

  29. diandiod says:

    akhirnya nyambung + keluar juga nih ff onn. good good.

  30. ditza says:

    bagus onn… hebat sica onnie kekuatannya bisa baca pikiran orang hehehehe… ditunggu lanjutannya ya onn ^^

  31. yee,,, knot ada lgi😀

    mkin keren onn ! lanjut yaa,,,
    tpi kug yuri-ny gg da ??

  32. Honey Hut says:

    yayyyy, arararararar, akhirnya ini ff keluar juga lanjutannya, hehe jadi serasa baca heroes ama fantastic four yang dijadiin fanfics, onnie onnie aku rekues dong, hehe, jadi ada yang punya kekuatan api gitu, ato bisa ngehipnotis orang gitu, hahaha, kalo genre kayak begini baru deh imajinasinya jalan😛, onn ditunggu lanjutannya ya, kalo gak keluar2 nanti digigit lho😀

  33. lisa says:

    wah wah pada punya kekuatan keren
    2 thumbs for you🙂

  34. mimafanfiction says:

    like this..

  35. Dindha sica says:

    waaawww!!
    jadi mereka semua jadi punya kekuatan super??!
    kyaa~ keren!😀

    sunny jdi ga bisa diliad,,
    GD bisa cepet bgt..
    trus, sica onnie bisa baca pikiran orang lain?? *keingat connected am it has to be you XDD #PLAK!

    KEREEENN!!! *bingung ni mw bilang apa lagi -,-
    terlalu kerenn onn!! *lebay
    hehehe ^^
    thumbs up deh!! ^___^

  36. ayoexiahkey says:

    keren on!!sesuai tebakanq,mreka jadi pd punya kekuatan super!hehe

    kalo boleh usul,diantara mreka ada yg jadi antagonis on,kaya Sylar di heroes yg bisa bunuh orang pake jari…biar tambah seru!hehe

  37. monkey86 says:

    Woghh..
    Ternyata mereka malah dapat kekuatan supeerr😄
    Kereenn Aku pengen kayak jiyoung,XD biar ga telat ke mana2😄

    Trus gimana ma yang mati itu sama yunho dkk?? O.o
    Penasaran bgt
    Lanjud ya onn ;p
    ♥ your ff so much :p
    I am your fans😄

  38. fikry says:

    ada apa dengan mereka bertiga????
    jadi penasaran pengen

  39. onn, w kurang ngerti sma crita na, t maksud na sunny da dead ap um?
    trs, tiffany sma yang lain, yang tubuh na da jadi abu itu uda mati??

  40. TaeByeon9 says:

    *clingak clinguk*
    knot-ny dh d lanjut toh., hahahaha

    wuah., sbner-ny udh kbyang crita ky gini n’ trnyata bneran d bkin ky gini ga nyngka jg c… hahahaha
    kren2., aq request c yuri jd manusia api dunk kn biar HOT gitu… hahaha *ap coba ;P*

    okeh d tunggu dh next chap-ny.. ;))

    • HeLLeN says:

      hm..kekuatan yuri ya..
      sebenranya semua cast udah punya kekuatan sendiri2 coz ceritanya juga aku tulis dah nyampek chap 10..
      so tunggu aja dan silahkan beri ide ^^

  41. Selly says:

    Onn…
    mian, ff yg kmren gak bisa aq comment…

    Ceritanya makin keren atuh…
    terasa banget fantasynya…
    klo bca yg bagiannya Jess Onnie jd keinget connected…
    Onn, aku ada usul!
    gmana kalo ada yg dpt kekutan anti gravitasi????
    bisa jalan di udara gitu…
    gmna? gmna??

  42. jha says:

    lanjut onn….

  43. huAaaa .. laaannnjjuuutttt >.<

  44. cittin says:

    kk. . . kkeeerrrreeennn crta.a><
    tp singkat bgt?? jd gk sbar mw ngebca chapter 4.a *.*
    ok kak ! gpp 2 minggu yg pnting update^^

  45. onnie…. telat ngoment saya… T.T
    seruu eonn… wahh si sunny jadi ga keliatan ya?? jadi gimana donk?? hehehe
    GD cepet amet eonn… mau donk kayak GD… hehehehe ^^
    lanjutkan eonn ^^

  46. Windadidudedo_luph suju says:

    mian telat ngomen onnie😦

    wauw!semuanya tuh punya kekuatan super yah??asik bgt tuh….
    si sunny jd invisible women?nanti sunny bisa kelihatan gak?
    penasaran bgt lanjutannya
    onnie jago deh klu bkn ff,imajinasinya tinggi*two thumbs*
    lanjut yah onn..jangan lama-lama updatenya🙂

    • HeLLeN says:

      makasih buat pujiannya dan untuk FF ini juga nuntut reader buat ikut kembangkan imajinasi kalian…

      dan buat sunny bakal keliatan atoo ngga…
      tunggu aja lanjutannya ya^^

  47. taeyeon4ever says:

    keren…..
    tapi kok updatenya cuma 2 minggu??????????

  48. Enny chenz says:

    Annyeong haseo
    sblmny q pgen ngucapin Minal Aidzin Wal Faidzin bwt hellen onnie n smua grellfics mhon maaf lahir batin ya….treutma ma onnie,maaf klo slma ni komen2ku g brkenan dhati onnie jeongmalo mianhaeyo

    Kereenn….sunny,sica ma gd pny kkuatn,tp kshan sunny g klihatn jdny dkira ilang,hehe….
    Eh,onnie dfanfic ni main castny spa ja?q kk msh blm mudeng ya,lol….
    Dtnggu chap slnjutny ya onnie….

    • HeLLeN says:

      Enny sama2 ya..
      aku juga mohon maaf lahir&batin klo selama ini buat salah…
      main castnya tuch orang2 yang selamat dari insiden dan naik mobil…
      itu main castnya^^

  49. yolamagnaekyutaeminnie says:

    Mian eon baru baca,baru OL,
    Hmm.. Kykny itu akibat mereka kesakitan itu deh,,hehe .. aku jg lg hiatus bikin FF nih,capek.. hehehe,sip dah d tunggu lanjutannya d^^b

  50. babymiu says:

    waa..
    jd pny kekuatan msng”.. ><
    keren !!
    kek fantastic 4..
    hahaha..
    lanjud onn..😀

  51. PrincesSoshi's TwinZ says:

    Onnie . .
    Kangen. . .
    Lama nich ga mæn k” sini,
    mian ya . .
    Baca dulu ah. !
    .
    O ya klo ga salah onNie orang malang kan? *seinget-ku*
    Ikut gathering fans kpop tgl 26 ga onN?

    • HeLLeN says:

      Wah akhirnya uri dongsaeng satu ini muncul juga…
      lho kok tau ada gath 26 nanti..
      kamu malang juga ya??

      Yup aku bakal datang coz beberapa temenku panitianya heheheh
      kamu datang juga kah????

  52. PrincesSoshi's TwinZ says:

    Hahaha senangnya di pggil dongsaeng.
    ONnie kangen aku yaaaa *narsis* ..
    Q ank malang jg oNn, jd kudu n wajib ikut, onNie “S0NE” bukan?..*sotoy*
    Q juga S0NE loo.. Moga bisa ketemu lah.
    .
    Knot-nya bagoosnankeren oNn.. Ngobatin kgen.q bgt.
    Ditunggu chap slnjutnya. . ^_^

    • HeLLeN says:

      yaiyalah..
      kamu kan salah satu grellfics setia di sini so klo ngga keliatan ya kangen pasti…

      Ok aku juga gabung di SONE kok so pasti bakal ketemu…
      nanti klo ketemu jangan lupa sapa aku ya^^
      hehehhe

  53. rere says:

    hadoeh apa mungkin para korban mendapat kekuatan supranatural gara” kejadian itu?? wadoeh rame neh haha..
    ayo on cpet updatenya..
    ditunggu,,

  54. muthya^^ says:

    iichh..asyik juga yaa critax..
    ad..keahlian khusus gtu…jdi pnasaran,,
    hmmmm…

  55. Mhegu says:

    Baca ff ni jd ingat film Fantastic 4 sm serial Smallville…
    Jd mreka yg mgalami kecelakaan n kena radiasi dr meteor itu mempunyai kekuatan bru ya? Pnasaran bget…

  56. beta says:

    onnie..rame bgt tp td aku lupa sm yg knot 2 nya..tp untung udah pernah bca jd td bacanya jg cepet..he
    aku mau lanjut k knot 4..dadah

  57. keiko says:

    ngerti…
    jadi orang” yang pernah nyaksiin meteor jatuh itu satu persatu bakal dapat semacam kekuatan gitu yah…
    ah~~~~
    sunny bs ngilang
    jessica bs baca pikiran orang
    jiyoung bs lari cepet

    wah keren…

  58. phie says:

    like banget..banget”

    ceritanya keren abis..

  59. wah si sunny jadi invisible women..
    wkwk..
    tmbah seru aj..

    si yuri kekuatannya ap ya?

  60. yul_9 says:

    wah pada keren, pada punya kekuatan
    sunny menghilang, jess bisa baca pikiran, gd bisa jdi lari cepet
    kaya.a rame tuh punya kekuatan bisa baca pikiran orang lain…

  61. hohohohohohooo ternyataa,,,aku fkir apa, baiklah lanjut chapter 4

  62. syarsonelf♥ says:

    wawawaaaa jadi yonghwa, yul, sica, jiyong, krystal, jaebum, juga my unyu unyu sunny jadi superhero?!😛
    tapi kenapa kekuatannya sunny serem amat T.T
    well, lanjut ya onnie! ^^

  63. OPED says:

    Aku baru baca ff ini , keren (y) jd penasaran part selanjutnya😀

  64. ♥SoneForever♥ says:

    Waww…seru banget ceritanya unnie!!
    Aku kira pas baca chap 2 yang pas jantung mereka berhenti berdetak ngiranya aku tuh mereka udh meninggal ehhh ternyata punya kekuatan super Daebakk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: