HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

THANK YOU

on 4 September 2010

THANK YOU

CAST:

SNSD YOONA – SJ SIWON

Other:

Hankyung – Kang In – 2AM Seulong

TING TONG!!!!

Bel pintu berbunyi saat Siwon keluar dari kamarnya untuk melakukan kegemarannya lari pagi.

Biar aku saja…” seru Hankyung yang berjalan menuju pintu, sedngkan Siwon segera memakai sepatu olahraganya

Ini untukmu lagi…” Suara Hankyung membuat Siwon menoleh ke arah temannya itu.

Buket bunga lagi??” tanya Kang In yang terbangun dari tidurnya karena terganggu dengan suara bel tadi.

Yup dan seperti sebelumnya, tak ada nama pengirim dan hanya ada kata ‘Terima kasih’ saja…” Hankyung menyodorkan buket bunga berwarna kuning di hadapan Siwon yang hanya terdiam tak bereaksi.

Choi Siwon…Sebenarnya apa yang sudah kamu lakukan sampai kamu punya penggemar rahasia seperti ini??” goda Hankyung, Siwon hanya angkat bahu dan segera beranjak menuju pintu.

Aku pergi..” pamit Siwon tanpa menyentuh sedikitpun bunga yang ia dapat.

Hei apa kamu tidak penasaran dengan pengirim bunga ini?” tanya KangIn.

Siwon tak menyahut, dengan cuek ia malah pergi begitu saja.

Aku yakin yang kasih bunga itu pasti salah kirim, tidak mungkin orang seangkuh Siwon punya penggemar…”gerutu KangIn membuat Hankyung tertawa mendengarnya.

@@@@@

Ommoo itu dia…” kaget Yoona begitu melihat sosok Siwon keluar dari rumahnya.

Dengan cepat Yoona bersembunyi di balik pohon tempat ia berdiri.

Dengan penuh senyum Yoona terus mengawasi Siwon yang melakukan pemanasan dengan berlari kecil..

Apa tadi dia sudah terima bunga dariku?” gumam Yoona sambil terus memperhatikan Siwon.

BODOH!!! Kenapa harus sembunyi seperti itu!!” Yoona tersentak kaget mendengar bentakan dari suara yang tak lagi asing olehnya.

Oppa kenapa mengagetkan begitu?!!” omel Yoona jengkel.

Karena kamu terlalu bodoh melakukan hal yang tidak penting kepada laki-laki itu..apapun yang kamu lakukan ia tak akan pernah sadar..MENGERTI!!!” Suara Seulong makin meninggi menggurui adiknya itu. Yoona hanya mampu tertunduk lesu.

Kalau begitu aku akan bertahan sampai ia sadar…setelah itu tugasku akan selesai…” gumam Yoona pelan namun dapat didengar oleh Seulong.

Dasar keras kepala…” pasrah Seulong yaang akhirnya pergi meningalkan Yoona yang masih terdiam di balik pohon.

@@@@@

Siwon berlari dengan santai menyusuri jalanan yang sedikit becek karena hujan semalam, tapi larinya menjadi lambat ketika melewati area memakaman tua yang harus ia lewati setiap melakukan joging.

Kotor lagi…” gumam Siwon seraya membungkuk pada sebuah makam tua tak bernama, dengan hati-hati Siwon menyingkirkan daun-daun liar yang menutupi makam tua itu.

Setelah bersih Siwon tersenyum puas dan kembali melanjutkan olahraganya.

Dasar kurang kerjaan…” gerutu Seulong yang sedari tadi memperhatikan gerak-gerik Siwon.

Sudahlah oppa, terima saja kalau di dunia memang masih ada orang yang baik hati..”Saut Yoona yang sedang tersenyum melihat kebaikan yang baru Siwon lakukan.

Cih!” cibir Seulong.

Kalau memang dia orang baik, kenapa hanya satu makam saja yang ia bersihkan, kenapa tidak semua makam-makam terlantar yang ada di sini ia bersihkan?”

Yoona menghela napas malas, ia malas berdebat panjang dengan kakaknya itu, percuma apapun yang ia katakan akan terus disanggah oleh Seulong karena ia tahu Seulong memang tak menyukai Siwon.

Oppa kenapa kau terus mengikutiku…sana kerjakan saja pekerjaanmu sendiri..” usir Yoona terganggu.

Kau itu, aku di sini karena melindungimu, kenapa malah diusir..?” sewot Seulong.

Itu karena oppa terlalu menggangguku..!!!” balas Yoona tajam dan segera pergi menjauhi Seulong, ia malas diikuti terus oleh Seulong.

@@@@

Esoknya…

Langit masih gelap karena matahari belum menampakkan diri di ufuk timur.

Seperti biasa, Yoona telah menyiapkan sebuket bunga warna kuning kesukaannya, ia tak tahu nama bunga itu karena itu hanyalah bunga-bunga liar yang ia petik di sekitar kediamannya.

Dengan penuh semangat Yoona berjalan menuju rumah tempat Siwon tinggal.

Semoga hari ini perasaanku tersampaikan..” harap Yoona seraya berjalan dengan hati-hati menuju pintu rumah Siwon.

Jadi kamu orangnya!!” tiba-tiba suara seseorang mengagetkan Yoona yang sedang membungkuk meletakkan bunga di depan pintu.

Kau?!!!!” kaget Yoona karena sosok Siwon telah berdiri tepat di belakanganya.

Sebenarnya apa maksudmu memberiku bunga setiap hari?!” tanya Siwon dengan tatapan kesal.

A-aku…ma-maaf..!!!” dengan cepat Yoona membungkuk meminta maaf, ia berusaha kabur dari hadapan Siwon tapi dengan cepat Siwon menahan tangan gadis itu.

Kau tidak boleh kemanapun sebelum menjelaskan maksudmu selama ini..!!” bentak Siwon membuat Yoona makin takut dan panik, ia tak pernah menyangka sebelumnya bahwa laki-laki yang ia anggap baik ternyata mempunyai karakter yang menyeramkan.

Sadar bahwa Yoona sedang ketakutan, Siwon akhirnya melepas cengkraman tangannya.

Apa maksud kata terima kasihmu, bukannya kita tidak saling kenal?” tanya Siwon lagi, kali ini ia merendahkan nada suaranya

Aku…” Yoona hanya mampu tertunduk dalam, ia takut menatap Siwon.

Sadar tidak, apa yang kamu lakukan selama ini sangat menggangguku?!!”

Maaf aku tidak bermaksud seperti itu..aku benar-benar tulus ingin berterima kasih dan…”

CEKLEK!!!!
Pintu tiba-tiba terbuka dan Kang In keluar membuat Siwon menoleh.

Apa ada masalah? Kenapa kamu teriak-teriak?” tanya Kang In yang mendengar suara Siwon dari dalam.

Tak ada apa-apa aku hanya sedang berbicara pada gadis ini karena…”

Gadis? Mana?” heran Kang In karena ia hanya melihat Siwon seorang diri.

Sial, dia sudah kabur..” kesal Siwon seraya berjalan masuk tanpa memperdulikan kebingungan KangIn.

@@@@

Siwon menatap kosong sebuket bunga berwarna kuning yang tadi di letakkan Yoona di depan pintunya.

Jadi ternyata pemberinya seorang gadis, siapa dia???

Apa maksud kata Terima Kasih yang selalu ia sisipkan pada bunga itu.

Lagipula…kenapa harus bunga-bunga ini yang diberikan oleh gadis itu??

Apa gadis itu berniat tulus atau hanya sekedar mempermainkanku???

Siwon mengecak-acak rambutnya dengan kesal.

Selain merasa penasaran ia juga merasa bersalah karena telah bersikap kasar pada Yoona.

Pasti kini gadis itu ketakutan karena telah ia bentak dan mulai besok tak akan ada lagi karangan bunga untuknya.

Ah sudahlah..kenapa aku harus memusingkan hal seperti ini..” gerutu Siwon lalu segera menarik selimutnya untuk tidur.

Tak berapa lama pria itu telah terlelap kelelahan.

Payah…”omel Seulong yang berada tak jauh dari kamar Siwon.

Kenapa Yoona bisa menyukai pria sepayah orang itu…” gerutu Seulong lagi.

Seolung berpikir sejenak, lalu tersenyum lirih, ia mendapat sebuah ide yang dapat membuat Siwon sadar akan ketulusan Yoona.

@@@@

Paginya…

Siwon memperlambat laju larinya dan mencoba mengatur napasnya yang tersengal-sengal.

Setelah berolahraga sebentar kini tubuhnya terasa sangat segar.

Eh?” langkah Siwon terhenti, ia segera bersembunyi begitu melihat sosok gadis yang sedanng berjalan menuju rumahnya, ia mengenali gadis itu, gadis pemberi bunga.

Dengan hati-hati Siwon terus membperhatikan Yoona yang kini terdiam di depan pintu rumahnya, di tangannya ada sebuah buket bunga warna kuning, bunga yang tak disukai Siwon, tentu saja karena bunga-bunga itu hanya tumbuh di area pemakaman, tapi sepertinya Yoona sangat menyukai bunga itu.

Semoga hari ini tersampaikan..” harap Yoona seraya mencium bunga yang ia bawa, ia tersenyum senang menatap bunga-bunga segar itu.

Melihat itu, Siwonpun ikut tersenyum, sepertinya yang sedang gadis itu lakukan padanya adalah sebuah hal yang tulus.

Setelah meletakkan bunganya, Yoonapun pergi dari sana, karena masih penasaran, diam-diam Siwon mengikuti Yoona.

Yoona terus berjalan menyusuri jalan setapak menuju ke arah pemakaman.

Siwon tersenyum mengikutinya, dugaannya pasti benar, bunga-bunga yang selama ini diberikan oleh Yoona pasti dipetik dari area pemakaman itu.

Hmm?” kening Siwon mengerut, ia memicingkan matanya untuk memastikan penglihatannya, Yoona menghentikan langkahnya di depan sebuah makam tua yang tak terawat dan tak bernama.

Itukan makam yang sering aku bersihkan…” heran Siwon, perlahan ia mulai mengerti dengan maksud kata ‘Terima Kasih’ yang selama ini Yoona berikan padanya.

Yoona masih terpaku diam di depan makam itu.

Apa itu makam keluarganya? Bagaimana ia tahu aku sering membersihkan tempat itu?” heran Siwon masih memperhatikan Yoona.
Seulas senyum Siwon akhirnya muncul, ternyata selama ini ia telah salah paham pada gadis itu, perlahan rasa bersalah mulai meliputi hati Siwon, ia harus meminta maaf atas sikap kasarnya terhadap Yoona, gadis itu sama sekali tak ada niat untuk mempermainkannya.

Melihat Yoona masih terpaku diam di dapan makan, Siwonpun memutuskan untuk menghampiri gadis itu, tak ada salahnya menyapa Yoona dan meminta maaf atas sikap kasar yang telah ia lakukan, tapi belum sempat Siwon melangkah mendekati Yoona, sesuatu yang ganjil terjadi….

Mata Siwon terbelalak kaget melihat fenomena yang sedang terjadi, jantung pria itu berdegup kencang, tubuhnya menegang. Ia bahkan tak sanggup untuk berkedip.

Beberapa meter dari Siwon berada Seulong tersenyum puas, rencananya telah berhasil, walaupun ia sadar Yoona akan marah dengan perbuatan Seulong ini.

Di depan makam kabut tipis mulai menyelubungi tubuh Yoona, gadis itu sama sekali tak menyadari kehadiran Siwon yang melihat tubuhnya perlahan penghilang dan kembali masuk dalam tempat peristirahatannya karena matahari akan segera terbit.

Jadi dia….” perlahan tubuh Siwon mulai melemas dan pikirannya manjadi kalut.

Tidak mungkin yang memberikannya bunga selama ini adalah roh dari pemilik makam tua itu, dengan ragu-ragu Siwon berjalan menghampiri makam tua tak bernama di mana gadis tadi lenyap.

Siwon tertegun menatap gundukan tanah yang dipenuhi oleh dedaunan kering.

Apa anda datang menemuiku untuk mengucapkan terima kasih atas hal kecil yang sering aku lakukan itu?” tanya Siwon setelah pikirannya mulai tenang.

Siwon menghela napasnya yang terasa berat dan mencoba untuk tersenyum.

Aku terima kesungguhan anda itu…jadi beristirahatlah dengan tenang…” tambah Siwon lagi seraya melipat kedua tangannya dan berdoa dengan sungguh-sungguh untuk arwah pemilik makam di hadapannya itu.

Setelah itu Siwon tersenyum tulus, entah mengapa ia merasa ada sesuatu yang nyaman menyelubungi hatinya, tak disangka perbuatan kecilnya yang selama ini hanya iseng-iseng ia lakukan ternyata membawa sebuah dampak untuk mengalami sebuah femonema seperti ini.

Terima kasih untuk semua bunga yang telah anda berikan..” kata Siwon lagi, lalu pria itupun pergi meninggalkan area pemakaman tua itu.

@@@@

Oppa…aku tidak salahkan?? Di dunia ini memang masih ada manusia yang mempunyai hati yang baik..salah satunya adalah pria itu…”

Ya kamu benar…sekarang tugasmu telah selesai…sebaiknya kita segera kembali…”

Baik…oya Oppa terima kasih telah membantuku membuka mata pria itu..”

Hmm ternyata kamu tahu ya??”

Tentu saja…bagaimana mungkin dia bisa melihat wujudku tanpa aku sadari kalau bukan karena campur tanganmu yang membuatku tak bisa mendeteksi kehadirannya yang tadi mengikutiku sampai di sini….”

Hahahha..ternyata adikku ini memang pintar…”

Rasanya lega..dia bisa sadar akan ketulusanku..walaupun tadi ia sedikit ketakutan…”

Ituk karena pria itu terlalu bodoh untuk mengetahui semua pesanmu…kalau tidak aku bantu mungkin kita memnutuhkan waktu yang lama untuk membuat pria itu mengerti…”

Oppa, jangan bilang dia bodoh itu terlalu kasar!!!”

Ah Yoona…waktu kita telah tiba…ayo….”

Kamu dengar tida??? Jangan pernah pakai kata ‘bodoh’ itu lagi!!???”

Iya maaf..sudahlah..jangan dibahas lagi..sekrang waktunya telah tiba ayo….”

Baik…”

……….”

Pemakaman tua itupun kembali sunyi seperti biasanya…

Bersama dengan terbitnya matahari di ufuk timur….

-The End –

Moga-moga Grellfics yang request pairing YoonWon suka..

dan buat yang merasa membaca cerita ini..jangan lupa tinggalkan komentarmu ya^^


136 responses to “THANK YOU

  1. nupicious says:

    jadi merinding bacanya..
    ga sia2 arwah na yoona gentayangan ngasi bunga, ahirna siwon sadar jg.hehe nice FF😀

  2. fafa song says:

    onnie.. aku kembali..

    hwahahahaha !!!

    udah lama ga baca ff onnie..

    yang ini bagus banget onnie.. *seperti biasa*

    ternyata yoona tuh arwah ya..
    hmmm…
    kira2 kenapa yoona mati ya ??

  3. dhikae says:

    wuahhh awalnya jg ngrasa aneh
    trnyata crtanya agak horor..ckckck
    yoona arwah… ><
    shiwonnie mmg org baik..kekeke
    gooood ff eonn^^

  4. via says:

    waahh onnie kereeenn…>O<
    ceritanya menariikk..
    ramee deehh…

  5. Ziah S says:

    Endingx bener2 ga disangka..

  6. pidwookie says:

    omo~~ ternyata s yoona roh teuh…
    waa, , ga nyangka saia eonn…
    cerita’a keren~~

  7. wah onnie keren ceritanya n so sweet
    ku kira yoona mw nyatain persaan cinta untk siwon eh ternyata meleset dugaanku…

  8. palyfulland says:

    Annyeonghaseo🙂
    onnie, aku new reader nih hehe, aku baru tau blog FF onnie dari forum SNSD Indonesia yang bagian FF juga🙂, aku udah baca yg Bad Sister *YoonYul XD* , rame bangeeet onn hehe.

    Yang ini a.k.a Thank You , juga rame onn, romantis-romantis gimana gitu (aku suka cerita romantis yang bisa membuat hati berdebar-debar dan ingin mengetahui kelanjutannya seperti apa #ABAIKAN# ) . Senang berada di sini🙂 kamsahamnida

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal..
      wah anak ssi juga..
      makasih lho dah mau main ke blogku ini…

      ayo2..sering2 aja main ke sini key^^
      dan jangan lupa tinggalkan komenmu sebagai tanda klo kamu sudah baca ceriyany…
      makasih^^

  9. FeeDyA says:

    Aihh ?? ternyata arwahnya toh ??
    waduh …..
    tak menyangka, padahal berharapnya mereka beneran jadian tuh ckck ==’
    tapi gpp onie, akhirnya tak disangka2 hhe*🙂

  10. mimafanfiction says:

    Onnie aku suka FF ini..

  11. dina_sone says:

    onnie certanya keren^_^

    ku suka

  12. Anonymous says:

    wahhh..
    kerennnn!!!!!
    =D

  13. Mentari says:

    Onnie aku terharu bacanya . Bagus bagus!

  14. nishanisho says:

    bagus~~
    kebawa suasana cerita. sedikit horor. hhe.

  15. firma says:

    Baguuus!!!!
    Jadi it toh alasan yoona ngasih bunga..
    Gak nyangka kalo yoona it arwah…

  16. destyworld says:

    hehe dari awal aku udah tau yoona itu arwah. kekeke~
    tapi tetep bgus lho ffnya. aduh onnie, kalo bkin ff tuh knp ga prnah jelek?dapet inspirasi dari manasih? hehe

  17. D~hyun says:

    Wah yoona hantu yg baik ya eonn,,

    hehe..
    suka bgt sma ff ini,,
    Kpn2 bwt lg yg kya gni ya eonn
    hehe🙂

  18. terrbonksonelfsetia says:

    Yoona roh toh?? seulong oppa jg roh?
    ff onnie hmpr smua endingnya g ktebak..keren2!!

  19. PenguinLynn says:

    Wow ! *shock*
    si Yoona.a trnyata udh jd arwah… :O
    good job onn…🙂
    aku suka bgt ff.a…

  20. Kakashi says:

    Cerita awalnya ngingetin ma perf. SNSD yg di Mnet pas sunny, tiffany ma yoona ngintip siwon dr jauh trus abis itu taeng, jess ma seohyun nyanyi “im your girl” nya S.E.S *pokoknya ceritanya yoona mau ngungkapin cinta ke siwon kyk d FF ini* so mungkin ide awalnya mungkin dr situ n krn sis hellen lg sering mengalami hal2 mistik d sekeling2nya makanya FFnya klo gk romansa horror ato sci-fi kyk knot *reader yg bisa baca pikiran author kyk jess hahaha, d sambit pake petir ma sis hellen*
    lanjut trus sis n jgn lupa selipin jg guyonan garing ala sis hellen d FFnya ya ^^

    • HeLLeN says:

      oiya ya mirip hahah tapi aku lupa soal itu…
      buat sementara ini aku nyerah untuk cerita komedi..
      coz lagi stuck banget..
      sementara lagi suka semi horror nich..
      so tunggu aja coz buat kamnu aku dah buatin FF hyoyeon hahhaha

  21. whulan says:

    Oww…
    akhirnya siwon ngerti jg maksudnya yoona..
    tapi,serem jg sich krn ternyata siwon ktemu ma rohnya yoona..

    ffnya keren abis onnie..

    • HeLLeN says:

      makasih lho dah mau baca…

      hm..di sini aku sengaja ngga bikin part yang serem2 coz ngga ada niat buat horror banget…
      tapi klo yang baca ada yang ngerasa serem ya maaf ya hehehhe

  22. rima taengoo says:

    dri sebagian kta2 yoona udah ketebak kalau yoona itu udah meninggal.. Tp tetap keren onn..^^

    disini siwon rada cuek ‘n pemarah, tp ternyata siwon itu orngny tulus juga..^^
    nice ff onn..^^

  23. Wah krain romance trnyata misteri😀 bgus bgus mkin macam ragam FF nya *twothumbsup*

    onnie reg crita ttg DongHae oppa dung *maunya sie cast cwe nya saya ^^ * wkwkwk *dibunuh elfishy*

  24. shin canni says:

    onnie kereeeen…..

  25. NicyoTOP says:

    whoa crita yg bagus.. FF2 eonnie emang beda,
    out of the box lah.. kereeen. hehe:-)

  26. Windadidudedo_sungminnie says:

    Omo~
    gak nyangka yoona-eonnie hantu..
    nice ff!
    eonnie, kapan2 bikin ff sungmin-sunny dunk!

  27. w_yoonbum says:

    y ampuunn…
    ternyata yoona onnie itu arwah…
    kagett baca nya tadii..
    kereenn onn,.
    aq suka bangeettt…😀

  28. Kwon_BoA_Yuri says:

    huaaaa…
    onnie lg dmen buat2 yg ad hub na ma alam gaib ya on..
    kekekkke…
    kalo hantu na cantik kyk yoona mah aku jg gg bkal takut…
    hahahhaa…
    seru onn…

  29. diandiod says:

    waw! ff nya keren! pas Yoona ny ngilang ak udh tw psti it makamny Yoona. hhe..

    update terus ya onn.

  30. cho_cho says:

    astagaaaa… kakak kembar q jadi hantu di sini?? ckckck
    tapi knp tanpa nama???
    ah onnie nih bikin penasaran aja…
    aq kira ntar jadinya yoona ma siwon… ternyata…

    tapi bagus kalo gitu…. berarti kan cerita ini nggak bisa ditebak dari awal…. bagus itu!!^^

    oke… lanjuuuttt… *maksudnya lanjutkan fanficmu dg cast yoona.. hehehehehe*

  31. sudah q duga onn,,,
    itu pzti makamny yoona😀
    hohoho… *bangga/plaakkk*

  32. Dindha sica says:

    waaahhh…
    ternyata yoona….

    merinding ni jadinya…
    wahwah.. untung siwon na dah tau…

    kalo ga mw bunga nya wat aq ajaaa #BLETAK!
    hahaha😀

  33. claulitania says:

    Gak kepikiran yoona itu hantu xp tapi baguuuus! Mengharukan! Hehe

  34. fikry says:

    emmm biarpun yona seorang arwah dy tulus untuk berterima kasih pada siwon yang udah membersihkan tempat peristirahatannya

  35. tippaminnie says:

    sukaaaaaaaaaa suka banget ! ga nyangka yona hantu huhuhu =-=
    tp kaget pas bacanya

    “Tak ada apa-apa aku hanya sedang berbicara pada gadis ini karena…”

    “Gadis? Mana?” heran Kang In karena ia hanya melihat Siwon seorang diri.

    “Sial, dia sudah kabur..” kesal Siwon seraya berjalan masuk tanpa memperdulikan kebingungan KangIn.

    nah dr situ akunyadar , ko janggal ternyataa yaa bener yoona nya hantu huhu

    trnyata kaka yoona baik yaa🙂 ehehe bagus deh top!

  36. nurlytareeskyblog says:

    Unnie,,,akh!rx aq mampir,,
    siwoN and y00na g brsatu yah??sedih sedih…

    Un,,qlow g ada kerjaan mampir keblogku yah!
    Tgl klik id nameku…

  37. leeyaaaa says:

    Hoooo..tak kuduga tak kusangka *dangdutan
    ak mikirnya yoona trma ksh gr2 siwon bersihin makam ortu yoona
    tnyata eh tnyata itu makamnya yoona *dangdutan lg
    *apa deh ini dangdut mulu
    like this onn😀
    onn..bkin pairing GD Sunye dong..hehe

  38. widy says:

    suka…suka…suka…

    ini klo pertama aq baca ff onnie lewat layar hp aq yg kecil…habis kom aq ngadat lg*nangis kaya di flim doraemon*. seperti biasa…ff.a keren… hehehe…aq suka ma jalan cerita.a… tp gg nyangka aja klo ternyata yoona*gg tega ngebayangin.a*

    ayo onnie…buat ff yg tambah seru…SUKSES BUAT SEGALA HAL YA ONN!!!!!

  39. waaa .. yoona ternyata ‘makhluk halus’ udah kuduga sih .. tapi tadinya aku ngira yoona itu semacam kayak malaikat gitu bukan roh .. hehehehehe .. ==v

  40. cittin says:

    t’nxata yoona udah mati?? krain msh hdup? tp so sweet^^

  41. Suami aku emang baik… hahaha *ditabok bini won2 yang lain* kekekeke
    Love It eonn… tapi kurang panjang… hehehe😄 ^^🙂

  42. yolamagnaekyutaeminnie says:

    Wah..Wah.. Seulong oppa jail jg ya..hahaha.. Hankyung nongolnya cm dikit,hahaha😄 Tp keren lho ceritanya.. ^^b

  43. babymiu says:

    waaa..
    akhirnya shiwon sadar juga.. ><
    keren onn.. !!😀

  44. pearlblue77 says:

    wew .. yoona ud mati toh trnyta o.o yoona rjin y metikkin bnga buat siwon :3 ih s abang won^ glak amat wkwk xD untung trkhir dia sdar😛 nice, onn😀

  45. rere says:

    hua onnie ceritanya keren bgt… 4 thumbs up buat onnie haha^^
    share more yah on..

  46. Luna says:

    wah kayaknya onnie lg suka ma kisah2 romantis tp agak berbau horror yah?hha

  47. siwonsooyoung says:

    yahh yoonanya udah meninggal toh?
    hee sedih… padahal kalau ada adegan yang lebih romantis sama siwon pasti lbh asyik tuh *maunya

    ada hankyungnya lagi ^^
    asyik nih, lagi kangen sama hankyung

  48. elfa says:

    anyeong….
    aku baru disini., tapi udah lama jadi silent reader. hehehe….
    onnie, aku suka pairing yoona-siwon!! yang cwe cantiq, yang cwo caqep!!!
    onnie., request dong cerita tentang cinta terlarang kakak adik…yayaya….
    *apaan sih., baru komen langsung request
    hehehe…..

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal^^
      wah mantan SR nich..
      hayo hayoo..
      berhentio jadi SR ya hahhah

      wah mau req ya…
      klo untuk req pair mungkin bisa *tapi yoonwon udah kan*
      klo untuk req ide cerita..mian aku belum bisa..
      coz idenya tuch kudu dari wangsit hahahhaha

      but thx banget buat idenya..

      hayo..jangan jadi SR lagi ya^^

      • elfa says:

        abis, q biasanya kan baca di hape. truz kalo di hape ga bisa komen onn. ga tau tuh hape, kayaknya rusak.
        ya ntar aku komenin deh, kalo lagi oel di kompi.
        oya onn, katanya boleh req pasangan.,
        donghae-yuri aja
        ato kalo ga kyuhyun-yuri, ntar fotonya pake foto spao.
        hehehehe…..

      • HeLLeN says:

        ok ngga pa2 tapi klo bisa jangan lupa komen^^

        req ya^^
        sementara aku belum ada ide buat itu..
        klo doonghae-yuri aku dah pernah buat tapi buat yulkyu emang belum pernah..
        entar klo ada ide aku coba..
        makasih buat sumbang idenya^^

  49. Tania says:

    Annyeong 0nnie..
    quw new reader d.Sni.
    crita.X bguz 0n.. Quw ja smpe bsa trbwa suasana hhe..
    sukses truz ea 0nnie..

  50. chibi says:

    aku pertama kali mampir, pertama kali baca tulisan unnie, pertama kali komen juga ^^
    FF unnie bagus. Ga nyangka endingnya gitu. hehehee
    Hwaiting unnie ~ ^^

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal…^^
      welcome to my blog ya^^

      dann makasih langsung tinggalin komenmu…

      ayo silahkan baca cerita yang lain..
      dan jangan lupa tinggalkan komen sebagai tanda kamu dah baca ceritanya^^

      makasih^^

  51. dedezi says:

    so sweet onnie……..

  52. Lila says:

    Daebak!!!
    *smbil ngacungi 2 jempol*

    note: unn.. Ak gak papakan ngomeni FF yg lama2? coz blm smuanya ak baca.

    Gomapsumnida.

  53. ChaloveChul says:

    annyeong onnie kenalin aq new reader
    uuhh.. so sweet bget.. trnyata ksih syank seorang arwah,bner2 tluuzz..

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal…
      makasi banget dah mau main k blog ku…

      ayo sering2 main ke sini dan selalu usahakn tinggalkan komenmu tiap selesai baca ya^^

  54. 4_R says:

    Koq. .sy blm bc oneshot yg ini yh. . .
    Ini blm msk indeks oneshot author,,kelewat dh sy!!haha. . .

    Yoona jd arwah,,dr awal ku dh curiga,n trnyata dugaanku tepat. . .yoona mahluk halus. .
    Bc perwatakan siwon dsni jd inget kdramany dy,oh my lady. .bner ga yh jdlnya. .lupa2 inget. .pokokny yg ad lady2nya. .
    Angkuh,,tp sebenerny bae. .
    Ad kangin ma hankyung. .ahh. . .kangen sm mereka..

    Ahh. .bguslah pokoknya. .apalg ad Yoonanya. .haha. .

    • HeLLeN says:

      masa belum masuk??
      ok entar aku cek lagi hahahha
      wah bisa aku jadiin asisten nich anak hahahahha

      makasih ya…
      tapi dari tampang won emang cocok dengan karakter ginian^^

  55. GorJess Spazers says:

    LOVE THIS FF !! :* top unnie ..

  56. Qisthiamalia says:

    jadi yoona udah meninggal ?
    huwah, kirain dia msih hdup, hhi..
    nice ff onnie,🙂

  57. cutevileader says:

    omo…
    so sweet banget!
    tapi agak ngeri juga sih…
    tapi lebih banyak so sweetnya… #apasih
    tetep aja! baguuuus ~ sip unn, bikin lagi yang so sweet gini!😀

  58. Mifta says:

    Wahhh oh jadi dia mau bilang terima kasih tohh…

  59. mahesa says:

    ceritanya bagus,menghibur,dan happy ending.
    Yoona-Siwon pula…hore.. ^^
    I like it ^^

  60. sekar kpk says:

    serem juga begitu yg kirim bunga itu arwahnya yoona

  61. deka says:

    wah ternyata yoona itu udah…..dn mau bilang makasih karena……daebak daebak

  62. kyuwonhae's wife says:

    annyeonghaseo aku reader bru di blog ini , bangapta #bow🙂
    Jd yoona itu roh😮 asli kreennn bgt .

  63. Lee rae ra says:

    Annyeong , aku new reader disini🙂
    Ff nya bagus , aku gk nyangka kalo yoona ceritanya udah jadi roh .
    Pokoknya ff nya keren
    Buat ff yoonwon lagi dong ^^

  64. Andi Sriana says:

    Udah ketebak pst Yoona pmilik makm i2,,,tp radac mrinding jg sih bca.x !!

  65. imaniarimoi says:

    Pas aku beres baca langsung kecium bau kemenyan hahahahahaha konyol emang tapi fakta..
    Bagus ceritanya, aku kira yongnie keluarga pemilik makam itu eh tp ternyata dy pemiliknya justru.. Good ;;)
    Yoonwon jjang!!

  66. Indah says:

    Hmmm rada sereem jg yh… Q kira apaan…

  67. yoongchoi says:

    Ff nya bagus karena pairingnya yoonwon hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: