HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Surprise Again!!!

on 25 September 2010

Hi Grellfics…

Masih ingat dengan Fanfic SURPRISE dan WHO IS IT???

Bila lupa atau belum baca, silahkan baca aja^^

Nah cerita ini ada sedikit mengingatkan kalian pada kedua cerita itu..

Dan cerita ini juga untuk Hyoyeon yang tanggal 22 kemarin berulang tahun..

Selamat ulang tahun Kim Hyoyeon dan buat Grellfics…

Happy Reading ya…^^

WARNING!!!!

TOLONG JANGAN PERNAH MENJIPLAK ATAU MENCURI CERITA DI BLOG INI…

BILA INGIN REPOSTING HARAP MENCANTUMKAN NAMAKU ATAU LINK WEB BLOG INI…

HASILKAN KARYAMU SENDIRI BUKANNYA MENGAKUI KARYA ORANG LAIN SEBAGAI KARYAMU…!!!

Cast:

Girls’ Generation

SURPRISE AGAIN!!!

Hei Tungguin dong!!” panggil Sooyoung yang kesusahan membawa 4 kantong belanjaannya.

Yuri, Jessica dan Seohyun akhirnya berhenti dan menunggu Sooyoung yang lambat, mereka berempat baru selesai berbelanja di sebuah swalayan dekat dorm mereka untuk pesta kejutan ulang tahun Hyoyeon yang akan mereka buat malam ini.

Bantuin dong…!” pinta Sooyoung dengan ekspresi sengsara.

Salah sendiri kenapa belanja segitu banyak..” cuek Jessica dingin.

Lagipula inikan pesta untuk Hyoyeon, kenapa kamu malah belanja makananmu sendiri…” Yuripun tak ada niat membantu Sooyoung.

Sooyoung mendengus kesal.

DASAR ONNIE NAPPA!!” ketus Sooyoung, tapi Yuri dan Jessica malah tertawa cuek.

CHOI SOOYOUNG, disaat susah kamu baru anggap kami ‘onnie’mu ya?” sindir Yuri membuat Sooyoung makin manyun. Ia segera beralih pada Seohyun yang sibuk memeriksa catatan belanjaan dari Taeyeon.

Hyunie, bantuin dong…” pinta Sooyoung dengan nada super lembut.

Seohyun menoleh dan segera membantu Sooyoung, padahal ia sendiri telah membawa kantong belanjaannya.

Nah ini baru my best dongsaeng…”puji Sooyoung, Seohyun hanya tersenyum kecil.

Mereka kembali berjalan beriringan.

Oya onnie, apa kalian sudah dengar cerita Hyoyeon onnie tentang kejadian di dorm minggu lalu?” tanya Seohyun membuka percakapan mereka.

Kejadian apa? Apa Hyoyeon gagal bikin resep makanan baru?” saut Jessica asal-asalan, membuat Yuri tertawa.

Sica, segagal-gagalnya Hyoyeon memasak, makanannya masih bisa dimakan dari pada masakanmu yang sukses, tetap saja yang makan akan keracunan dan…AUWWW!!!!!” dengan sadis Jessica menghantamkan barang belanjaannya ke perut Yuri.

Sica tunggu..Hei aku cuma bercanda…” panggil Yuri karena Jessica mempercepat langkahnya menjauhi Yuri.

Mulai nanti malam kau tidur di kamarmu Kwon Yuri!!!” ketus Jessica kesal.

Wah Yulsic pisah ranjang hahahha…” senang Sooyoung melihat keributan Yulsic.

Seohyun lanjutkan ceritamu..jadi kejadian apa yang Hyoyeon alami?” tanya Jessica yang menjejeri langkah Seohyun dan tak memperdulikan Yuri dan Sooyoung.

Hm..kejadian menyeramkan…saat Hyoyeon sendirian di dorm dan tak ikut kita ke perayaan ulang tahun Yesung oppa sepertinya Hyoyeon onnie diganggu oleh hantu penunggu…”

HENTIKANN!!!” potong Jessica cepat, ia paling malas dan tak suka dengan cerita-cerita hantu, ternyata ia salah meminta Seohyun meneruskan ceritannya.

Soal itu ya..aku juga sudah dengar dari Hyoyeon, dia malah berpikir kita sedang mengerjainya…” sambung Yuri tertarik.

Kwon Yuri please jangan teruskan..” omel Jessica risih ia makin kesal dengan Yuri.

Kenapa aku tak tahu soal itu ya???” tanya Sooyoung tanpa mempedulikan ketakutan Jessica.

Hyoyeon onnie sengaja tidak cerita karena tak mau yang lain takut dan..”

So kenapa kamu malah cerita hal itu sekarang…” sewot Jessica karena Seohyun malah menceritakan hal itu di saat mereka berada di jalan yang sangat sepi dan sedikit menyeramkan.

Maaf onnie, cerita Hyoyeon onnie itu hanya mengingatkan aku pada kejadian saat ulang tahun Yoona onnie tahun lalu ingatkan saat lampu dorm tiba-tiba padam dan kita…”

ARRGGGHH HENTIKAN…Jangan ingatkan aku pada hal yang menyebalkan itu…” histeris Jessica makin ketakutan.

Ayolah Sica, jangan berlebihan…lagipula kamu bisa tenang karena hantu tidak akan mengganggumu…” gumam Sooyoung yang berjalan sambil sibuk ber-SMS.

Kenapa?” tanya Yuri, Seohyun dann Jessica melihat Sooyooung yang mulai memasang ekspresi jahil.

Percuma menakutimu..karena wajahmu lebih menyeramkan dari pada para hantu hahahaa….” tawa Sooyoung tanpa melihat Jessica yang makin kesal.

Tiba-tiba…

DUENGGG!!!!!

Sooyoung yang asyik jalan sambil ber-SMS-ria tiba-tiba menabrak sebuah tiang listrik.

Onnie..??!!” kaget Seohyun sedangkan Jessica dan Yuri hanya mampu terkesima melihat insiden Soooyoung nabrak tiang.

Aishhh~~siapa sich orang bodoh yang taruh tiang listrik di sini…?!!!” amuk Sooyoung yang kesakitan.

Ternyata dia langsung dapat karmanya..” tawa Jessica puas dengan penderitaan Sooyoung.

Sooyoung, yang salah bukan orang yang taruh tiang itu, tapi orang yang nabrak tuh yang bodoh..” tawa Yuri menikmati kebodohan Sooyoung.

BODOH!!!” dengan kesal Sooyoung menendang tiang listrik itu dan pergi begitu saja. Sepanjang perjalanan Yuri dan Jessica tak berhenti menertawakan kebodohan Sooyoung yang terus saja uring-uringan menyalahan orang yang memasang tiang listrik yang ia tabrak tadi.

GLEGARRR!!!!

Tiba-tiba petir bergelegar dimalam yang cerah dan tak ada yang sadar ‘sesuatu’ mengikuti para gadis itu yang sedang berjalan menuju dorm mereka.

****

Di Dorm SNSD…..

Woi bantuin dong…!!” teriak Taeyeon yang kerepotan di dapur.

Biar aku saja…” saut Tiffany.

Eh jangan..!!!” cegah Sunny tapi Tiffany telah berlari ke dapur.

Gawat Fany onnie masuk dapur..” cemas Yoona.

Sudah biarkan saja, Yoona kenapa bukan kamu saja yang pasang hiasan ini, aku tak sampai nich…” keluh Sunny yang sedang berusaha memasang hiasan di langit-langit ruangan namun tubuhnya tak dapat menjangkau bagian paling atas, tumpukan meja dan kursi yang ia pakai sama sekali tak membantunya.

Maaf onnie aku takut dengan ketinggian lagipula onnie lebih cocok melakukan hal seperti ini…lumayan bisa terapi tinggi badan sekalian..” tawa Yoona yang melihat Sunny berkali-kali menjinjit untuk menjangkau bagian atas tapi sia-sia.

Hey apa maksudmu…Eh…?!” Sunny tiba-tiba oleng dan…

BRUKK!!

ARGGHHH!!!!” Jerit Sunny dan Yoona, Sunny jatuh tepat menimpa tubuh Yoona yang kurus.

Omma aku gegar otakkkkkk~~~~!!” jerit Yoona kesakitan karena kepalanya terantuk dengan keras ke lantai.

Syukurlah aku tak jatuh ke lantai..” nyengir Sunny yang tak begitu kesakitan karena terselamatkan oleh tubuh Yoona.

Onnie, sampai kapan kamu mau tidur di atas punggungku..” omel Yoona karena Sunny malah mmenikmati tiduran di atas punggungnya.

Oh maaf..” Sunny segera bangkit dan menertawakan Yoona yang masih kesakitan.

Sementara itu di dapur…

Suara apa tuch?” heran Tiffany yang sempat mendengar jeritan Yoona dan Sunny.

Paling mereka lagi duet nyanyi..” cuek Taeyeon yang sibuk menumis sayuran.

Tiffany hanya mengangguk dan kembali memperhatikan Taeyeon yang sibuk, ia tak tahu harus membantu mengerjakan apa.

Fany tolong ambilkan minyak..” pinta Taeyeon.

Di mana?” Tanya Tiffany sambil celinggukan.

Di sebelah kanan dekat wastafel..” Taeyeon menunjuk sisi kanannya tanpa melihat apa yang ia tunjuk.

Yang mana?” bingung Tiffany.

Yang warna kuning..tolong tuangkan sekalian…”pinta Taeyeon yang sekarang sedang sibuk memotong beberapa bumbu racikannya.

Ok..” Tiffany segera mengambil alih masakan Taeyeon.

Kenapa Yuri dan yang lain belum datang ya..?”tanya Taeyeon yang menunggu beberapa bahan masakan yang akan ia pakai.

Taeng ini kok baunya aneh ya?” Tiffany mengendus-endus masakan yang sedang di masak, Taeyeon yang sedang mencuci sayuran ikut mencium aroma masakannya.

Fany kamu apakan masakanku?” heran Taeyeon merasa ada yang tak beres, ia segera menghampiri Tiffany.

YA AMPUN TIFFANY?!!!!” pekik Taeyeon histeris melihat benda yang dipegang oleh Tiffany.

Jangan bilang kalau itu yang kamu masukkan ke dalam masakanku?!” melotot Taeyeon.

Kenapa? Memangnya ada yang salah?” tanya Tiffany dengan wajah polosnya.

Taeng, ada apa kenapa ribut sekali?” tanya Sunny yang baru masuk ke dapur bersama Yoona.

Dengan lemas Taeyeon menunjuk sebuah botol di tangan Tiffany lalu beralih menunjuk masakannya.

Sunny dan Yoona mencerna isyarat Taeyeon dan dalam sekejap tawa keduanya meledak hebat, Taeyeon hanya menghela napas pasrah dan segera mematikan kompor karena aroma masakannya makin aneh, sedangkan Tiffany hanya menatap bingung pada reaksi teman-temannya.

Hey apa aku melakukan kesalahan? Aku kan hanya menjalankan perintah Taeyeon untuk menuangkan minyak dan menumis masakannya?”

Iya tapi sadar tidak dengan apa yang sudah kamu tuangkan?” tanya Sunny disela tawanya.

Onnie, ternyata kamu makin payah ya..masa tidak bisa membedakan antara minyak goreng dan sabun cair…hahahha” tawa Yoona makin menggelegar melihat wajah bodoh Tiffany, Taeyeon tak mengatakan apapun karena ia terlalu kesal gara-gara Tiffany menghancurkan masakannya.

Jadi…maksudnya…ini bukan minyak goreng..?” tanya Tiffany.

Seharusnya tadi kalian mencegah Fany masuk ke dapur…” gerutu Taeyeon lalu keluar dari dari dapur.

Taeng maaf aku tak ada maksud untuk menghancurkan masakanmu…” Tiffany segera mengejar Taeyeon yang tampak kesal dan kecewa.

Kalau begitu biar aku saja yang masak…” saut Yoona dengan penuh semangat.

Apa kamu juga ingin meracuni kita semua?” tanya Sunny curiga dengan niat Yoona.

Yoona kembali tertawa karena niat jahatnya ketahuan oleh Sunny.

****

Keempat member SNSD berjalan beriringan menuju lift.

Aku lapar sekali, semoga Taeyeon sudah selesai masak…” harap Sooyoung seraya menekan tombol lift.

Hey, kenapa aku merasa seperti ada yang mengawasi kita ya??”bisik Jessica pada Yuri.

Iya, aku juga merasa begitu, sepertinya ada yang mengikuti kita dari tadi…” bisik Yuri.

Onnie, ternyata kalian sudah berbaikan lagi ya?” Heran Seohyun.

Iya dong…marahan boleh saja tapi bermesraan itu wajib hahahahha…” tawa Yuri membuat Sooyoung melirik ilfell.

Gini nich kalau Author lagi kumat suka dengan Yulsic..”gerutu Sooyoung saat pintu lift terbuka.

Iklas..iklas..iklas…” tiba-tiba terdengar suara ala iklan axiss dari belakang Sooyoung.

Author lagi kumat garingnya tuch..” bisik Yuri.

Maklum lagi ngga ada feel komedi tapi maksa..” saut Jessica.

Iklas..iklas..iklas…”terdengar bisikan Jeonghoon oppa di telingga author membuat author ngga jadi marah.

Ya mau gimana lagi..tuch gara-gara Grellfics yang nagih-nagih cerita komedi terus padahal moodku lagi horror ..”

Yaelah..si author malah curhat…sudahlah iklas..iklas..iklas..balik kecerita lagi yukk…”

Keempat gadis itupun melangkah masuk ke lift.

Hei tunggu…” panggil seseorang saat pintu lift menutup, dengan cepat Seohyun menahan agar pintu tak tertutup.

Hyoyeon?!!” kaget Yuri karena melihat sosok Hyoyeon berlari ke arah mereka.

Kenapa dia sudah datang? Kitakan belum selesai menyiapkan semuanya?” panik Jessica.

Eunhyuk oppa payah, kenapa dia gagal menahan Hyoyeon sampai jam 9 nanti…” omel Sooyoung.

Lalu sekarang bagaimana onnie..?” bingung Seohyun.

Hai…” sapa Hyoyeon lalu masuk dalam lift, keempat temannya tersenyum kaku.

Kenapa…kamu..sudah pulang…?”tanya Yuri berusaha bersikap normal, ia tak menyangka Hyoyeon pulang lebih cepat dari perkiraan mereka.

Ya karena aku ingin segera pulang saja…” jawab Hyoyeon enteng.

Apa kamu tidak jadi pergi dengan Eunhyuk oppa?” tanya Seohyun.

Tidak…”

Kenapa?” tanya Jessica.

Hm..tak ada alasan..”jawab Hyoyeon sambil tersenyum.

Kenapa kamu senyum-senyum dari tadi, apa ada sesuatu yang menyenangkan?” heran Sooyoung, Hyoyeon menatap Sooyoung dan tersenyum makin lebar.

Itu karena aku senang bertemu dengan kalian di sini terutama denganmu Sooyoung…” ujar Hyoyeon sambil menatap Sooyoung dengan tatapan yang membuat Sooyoung tiba-tiba merasa merinding.

TING!!!
Pintu lift terbuka dan mereka beriringan keluar.

Suasana koridor menuju dorm mereka tampak sepi dan sunyi, yang terdengar hanya langkah kaki kelima gadis itu.

Jessica yang merasa tak nyaman dengan suasana ini langsung mengandeng tangan Yuri, ia merasa sedikit merinding.

Kami pulang….” Seru mereka kompak begitu masuk ke dorm, Sooyoung segera berlari mendahului yang lain, ia harus memberi tahu teman-temannya bahwa Hyoyeon telah pulang lebih cepat.

Apa kalian akan membuat pesta?” tanya Hyoyeon yang melihat dekorasi ruangan ala Sunny dan Yoona.

Iya, kami berniat membuatkan onnie surprise party tapi..sepertinya kami gagal…onnie pulang terlalu cepat dari perkiraan kami…” terang Seohyun, Hyoyeon menatap Seohyun dengan lembut lalu segera memeluk maknae SNSD itu.

Terima kasih…” bisik Hyoyeon.

Iya onnie…selamat ulang tahun…” ujar Seohyun.

Setelah itu member yang lain secara bergantian memberi selamat pada Hyoyeon, tak lama kemudian Sooyoung dan Yoona keluar dari dapur dengan membawa sebuah kue tart, Sunny dan Taeyeon membawa peralatan makanan sedangkan Tiffany membawa minuman.

Para member SNSD segera menyanyikan lagu ulang tahun untuk sahabat mereka itu.

Maaf Hyoyeon, kami hanya bisa berikan perayaan seperti ini…karena semuanya belum selesai kami siapkan..”

Tak apa Taeng, inipun sudah cukup..terima kasih…”haru Hyoyeon.

Ok Hyoyeon ayo buat harapan dan tiup lilinnya..lalu kita bisa mulai makan..” seru Sooyoung tak sabaran karena ia sudah kelaparan.

Hyoyeon kembali memberi tatapan yang aneh pada Sooyoung membuat perasaan Sooyoung tak nyaman.

Tanpa mengatakan apapun Hyoyeon segera membuat permohonan dan segera meniup lilinnya, para member SNSD yang lain bertepuk tangan dan kembali memeluk Hyoyeon.

Apa permintaanmu onnie…?” tanya Yoona penasaran, Hyoyeon tersenyum dan menatap teman-temannya satu-persatu.

Tak banyak..aku hanya berharap tahun depan bisa merayakan hari ulang tahunku bersama kalian lagi..” terang Hyoyeon.

Jangan kuatir Hyoyeon, kita adalah So Nyuh Shi Dae..kita akan selalu bersama dan kami pasti ada untukmu…” Taeyeon menepuk pundak Hyoyeon sedangkan member yang lain hanya mengangguk setuju dengan ucapan leader mereka.

Nah sekarang kita bisa mulai makan..” girang Sooyoung.

Maaf Soong, makan malam kita belum matang karena ada insiden kecil..” saut Sunny, membuat Tiffany langsung tertunduk merasa bersalah.

Semuanya maaf..aku telah merusak makan malam kita…tapi aku sudah delivery order kok..jadi sabar sebentar ya…”

Memangnya apa yang kamu lakukan?” tanya Yuri.

Bukan sesuatu yang besar, Fany hanya menganti minyak goreng dengan sabun cair hahahha” tawa Sunny kembali meledak dan kali ini Taeyeonpun ikut tertawa, ia sudah memaafkan kesalahan Tiffany tadi.

Tapi sepertinya aku mencium sesuatu yang harum dari dapur…?” Hyoyeon menajamkan penciumannya.

Masa sich..?” Sooyoung ikut mengendus-endus.

Oya aku mau taruh belanjaan ini di dapur dulu..” pamit Seohyun.

Aku bantu..” kata Hyoyeon cepat.

Tidak perlu onnie, sebaiknya onnie duduk saja dan potong kuenya, Sooyoung onnie sepertinya benar-benar kelaparan tuch..” tunjuk Seohyun yang melihat Sooyoung termenung dengan wajah kelaparan menatap tart milik Hyoyeon.

Tapi aku ingin membantumu sebentar..” Hyoyeon meraih sekantong bawaan Seohyun, akhirnya mereka berdua beriringan menuju dapur sedangkan member yang lain menata peralatan makan untuk makan malam mereka.

Kenapa aku merasa Hyoyeon sedikit aneh ya..?” bisik Sooyoung.

Masa sich..menurutku biasa saja..” gumam Sunny.

Sooyoung onnie, sambil menunggu pangantar makanan, kamu bisa makan ini dulu…kata Hyoyeon onnie ini enak..” ujar Seohyun dengan membawa sepiring makanan untuk Sooyoung.

Apa itu?” tanya Sooyoung antusias.

Aku tak tahu ini ada di dapur dan…”

JANGAN DIMAKAN!!!” cegah Taeyeon tiba-tiba membuat semuanya terkejut.

Lho itukan masakan yang dicampur sabun tadi..” ingat Tiffany.

Apa? Serius onnie?? Tapi ini tadi sempat dimakan oleh Hyoyeon onnie, dan katanya enak makanya aku ambilkan untuk Sooyoung onnie…” terang Seohyun.

Lalu mana Hyoyeon? Dia bisa keracunan..” cemas Taeyeon.

Di dapur sepertinya dia masih memakan sisanya..”

APA??!!”

GAWAT!!!”

Spontan semua berlari menuju dapur, mereka sangat mencemaskan Hyoyeon.

Onnie jangan makan masakan itu..!!!” teriak Seohyun saat masuk ke dapur.

Tapi……ternyata tak ada seorangpun di dapur.

Ke mana Hyoyeon?” cemas Sunny.

Mungkin di toilet…”

Atau di kamarnya…semoga tak terjadi hal yang buruk…” harap Tiffany makin merasa bersalah dan cemas.

Para member SNSD berpencar dan mencari Hyoyeon namun gadis itu tak ada di ruangan manapun.

Bagaimana ini, kemana Hyoyeon onnie?” cemas Yoona.

DRRR…DRRR!!!!

Ponsel Sooyoung bergetar, ternyata Eunhyuk yang menelponnya.

Hallo oppa?” jawab Sooyoung.

Hei bersiaplah, aku dan Hyoyeon akan sampai kami sudah sampai di koridor dekat dorm..ok…” telponpun terputus.

Sooyoung menatap bingung.

Hm..sepertinya Hyoyeon sedang bersama Eunhyuk oppa, mereka sedang menuju ke sini…” ujar Sooyoung menyampaikan pesan Eunhyuk.

Maksudnya???” heran Yuri.

PIP!!!

Terdengar password pintu terbuka..

Aku pulang…” seru Hyoyeon saat masuk, kedelapan member SNSD hanya terpaku bingung melihat kehadiran Hyoyeon.

Hei kalian kenapa?” heran Hyoyeon melihat ekspresi kebingungan teman-temannya. Tak ada yang menjawab pertanyaan Hyoyeon, mereka masih tak percaya dengan sosok dihadapan mereka ini.

Kalian semua kenapa? Kenapa wajah kalian pucat sekali?” heran Eunhyuk yang sadar dengan sikap aneh para member SNSD.

Onnie…apa kamu baru saja datang?” tanya Yoona akhirnya bersuara.

Tentu saja, bukannya tadi aku sudah menelpon, kenapa kalian tak memberi kejutannya?” tanya Eunhyuk sedikit kesal karena rencana surprise yang kemarin telah mereka rencanakan tak dijalankan oleh para member SNSD.

Kedelapan gadis itu saling bertukar pandang bingung.

Onnie…apa itu berarti yang tadi meniup lilin itu adalah…hantu?” tanya Seohyun dengan suara pelan.

Sepertinya memang begitu…baju yang Hyoyeon pakai juga berbeda dengan yang tadi..”gumam Yuri merinding dan melirik sekitarnya, jangan sampai ada penampakkan hantu yang memberinya kejutan lain.

Kalau begitu…aku tadi tidak meracuni Hyoyeonkan?? Berarti tadi yang keracunan itu hantunya Hyoyeonkan?? Syukurlah..” lega Tiffany membuat yang lain menatap kesal padanya.

Apa yang sedang kamu syukuri Hwang Miyoung….kita baru saja didatangi hantu….lagi..” kesal Jessica.

Iya..sekali lagi…kita diberi kejutan oleh hantu….” merinding Sooyoung syok, pantas saja dari tadi dia merasa merinding dengan tatapan ‘hantu’ Hyoyeon.

Hyoyeon dan Eunhyuk yang dari tadi hanya menjadi pendengar percakapan teman-temannya dapat menyimpulkan sendiri apa yang baru dialami oleh kedelapan gadis itu.

Jadi…kalian tadi merayakan ulang tahun bersama….”Hyoyeon sengaja tak meneruskan ucapannya, iapun tiba-tiba merasa merinding dengan suasana dorm mereka.

Hm…sebaiknya sekarang aku pulang saja…tidak baik berlama-lama di sini…” pamit Eunhyuk yang juga mulai merasa takut, apalagi nanti dia harus pulang sendirian.

Oppa kamu di sini saja..mungkin dengan adanya oppa di sini, para hantunya jadi takut dan tak akan menganggu kami lagi..” tahan Sooyoung.

Yah maksudmu apa??” protes Eunhyuk.

Maksudnya wajah oppakan lebih menyeramkan dari pada hantu jadi siapa tahu…”

AKU PULANG!!!” potong Eunhyuk kesal.

Becanda oppa…kami hanya…”

Sudahlah kalian sebaiknya tenang dan berharap saja hantu itu tak akan pernah kembali lagi…” Taeyeon berusaha menenangkan teman-temannya.

Yang lain mengangguk berharap tak dikunjungi oleh para hantu lagi.

Tapi onnie….” tiba-tiba Yoona menatap cemas kke teman-temannya.

Kenapa??”

Apa kalian ingat dengan harapan yang tadi hantu itu buat…?”

Harapan??”

Bukannya tadi dia membuat harapan untuk…kembali merayakan ulang tahunnya bersama kita lagi tahun depan…” terang Yoona mengingatkan.

Ya dan Taeyeon berjanji kita pasti ada untuknya…” sambung Yuri merinding.

Ommaaa…”

Semuanya kembali saling pandang dan makin ketakutan, mereka berharap itu tak akan pernah terkabulkan.

Suasana dorm menjadi sunyi dan mencekam…

tiba-tiba saja….

Terima kasih So Nyuh Shi Dae….” tiba-tiba terdengar suara seorang wanita ditengah-tengah mereka.

ARRGGGHHHHHH!!!!!” jerit seisi dorm syok.

-The End-

Sekali lagi membuat cerita yang aneh…

Niat awalnya ingin buat cerita horror tapi jadinya malah aneh..ngga komedi juga ngga horror -_-”

So..harap maklumin aja kalau ceritanya garing dan endingnya aneh…

Buat yang baca harap tinggalkan komentar kalian sebagai tanda sudah membaca cerita ini…

Thanks^^


151 responses to “Surprise Again!!!

  1. pearlblue77 says:

    huwaa~~
    onni dmen maat kyak’a bkin crta ultah brng hntu wkwk😄
    tpi ntah knp yg kli ni krng srem, onn~ hehe .
    but nice ^^

  2. dina_sone says:

    cerita nya bagus

    sooyoung onnie kaya nya oon betul ya kok malahan nyalahkan tiang listrik…fany juga masa sih enda bisa bedain minyak ama sabun ..ha..ha..ha..

    oh ya onnie bisa gak onnie bikin cerita tentang taeny atau yulsic kaya punya tezu-chan itu loh onnie tapi kalo enda bisa juga enda papa…!!!!

    SAENGIL CHUKAE HELLEN ONNIE …..^___^

    • HeLLeN says:

      maksudnya yang NC..
      wah aku angg sejago tezu..ilmuku ngga setinggi itu hahahha
      buat yang fresh coffee ma bad sister aja dah susah banget tuch…

      langsung req ke tezu aja hahahahah

  3. JiYeon says:

    wakakakka….
    itu hantunya ultah barengan ma hyo onnie ya..
    aturan gpp skalian aj dirayain brg…. k . k . k . k
    kasian bner dah soshi sring bngt digangguin…
    mndg tgl dirumahku aj dah *dijamin smpit n gg kebagian tmpt buat tdur * ahahaha…malah lbh parah…

  4. ichaheenim says:

    aaakhh merinding bca.a >..<

  5. ichaheenim says:

    aaakhh merinding bca.a >..<
    sooyoung onnie oon ah,masa bs nabrak tiang listrik wkwk

  6. HwangMinra says:

    onnie…..
    salam kenal……
    onnie keren deh……
    padahal baca nya siang2….
    tp ttp dpt ‘feel’ nya
    onnie maksa bgt sih! masa di tengah2 FF horror tb2 ada iklan axis!

    onnie nnt ada lanjutannya lg ya! yayaya… (digantung sm hellen onnie gr2 seenaknya nyuruh2)

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal juga ya..
      wah readerku nambah lagi nich..
      makasih ya dah mau baca FFku..

      ya jangan heran klo author maksa coz emang ngga bisa bikin cerita komedi tapi ditangih terus ma reader makanya bikinya rada maksa hahahhaha

  7. fikry says:

    kayanya hantu2 itu fansnya SNSD juga deh masa setiap member ultah pasti ada kejutan dari hantu ia kan hahah

  8. arida saram says:

    wahh krentd bgt…
    p’tma2 nya lucu,, aq smpe ktwa2…

    ehhh…pas q bca trz merinding jga^^

    oia.. met ultah yahhh

  9. tiffarra hwang says:

    wkakkkakakak yulsic yulsic… ternyata belom tobat mereka hahahaha ada niat gg buat poligami ama fany hehehehehe

    ak demen kalo ceritanya ttg mrka ber9,trus komedi lg. skali2 buat cerita ttg taeny yg series yahh onnie hellen hehhhee

    btw mo tny,mangnya fany tuh srg ngacauin mskn snsd y? hehe

    • HeLLeN says:

      ngga lah..
      aku bukan pendukung yulti ato jeti…
      makanya ngga pernah bikin pair itu…
      klo taeny…aku ngga tau ya..
      belum pernah nyoba dan kepikir buat nyoba…

      hahaha ngga kok tuch cuma imajinasi author aja coz fanykan ngga bisa masak^^

  10. fidhasoo says:

    Lucu eonnii serem juga hehehe
    tapi ngakak parah waktu pas bagian si sooyoung nabrak tiang listrik. Ngebayangin mukanya sooyoung pas kejadian itu pasti lucu bgt hehe

    oiya eonni sekali lagi Saengil chukahamnida ..🙂 wish you all the best and wish your dream comes true😀

  11. Shasa Su says:

    Lama jg g bca n comment FF onnie,,,Bertepatan hari ini Ultahx Onnie q mw ksh comment bwt FF yg 1 ini ^^
    Hmmm Nurutku Ceritax msk genre Horor mskpun ada sdkt komedi2x (Sifat Kepolosan Tiffany N kejahilan Soo Young yg buat Lucu).Biarpun Onnie bilang ceritax Aneh But,It’s Ok aq tetap suka Khok bacax aplg klo Story About SNSD!
    Can’t wait 4 the SNSD’s Next Story ^_^heehehe

  12. pidwookie says:

    yee~~ ad cerita ttg hyoyeon eonnie ><
    lha tu s soong napa geblek bgt nyalhin yg tukang masang tiang
    ckckckck…
    ternyata s hyo barengan ultah'a sm s hantu
    kekeke~~

  13. rima taengoo says:

    snsd didatengin hantu lagi???? kayaknya hantunya suka bnget ma snsd,, pengen juga nich jadi hantu,hahaha..:D
    si soo kog malah nyalahin orang yang bikin tiang listrik, khan dia sendiri yang salah,hahaha..
    fany juga kocak, masak g bisa ngebedain minyak goreng ma sabun cair..^^

    “Itu karena aku senang bertemu dengan kalian di sini terutama denganmu Sooyoung…” ujar Hyoyeon sambil menatap Sooyoung dengan tatapan yang membuat Sooyoung tiba-tiba merasa merinding.
    jangan2 itu hantu yang dulu datang di ff onnie yang surprise ya onn..??? coz di ff itu khn soo ma hantu tsb berfoto.. betul g onn..??*sotoy*

    oya, SAENGIL CHUKAE ONNIE,, wish u all the best..^^

    • HeLLeN says:

      sebenarnya itu hantu penunggu tiang listrik lho makanya dia bilang suka ketemu soo coz soong kan sempet nendang tu tiang hahahha

      maksih ya buat ucapnnya^^

  14. “Happy B’Day Hyoyeon Onnie”
    Wah ternyata mrk d gangguin lagi ma penunggu drom snsd…
    Tp FFnya keren bngd…
    ^_^

  15. ayuanastasia says:

    onnie berhasil buat aku merinding. sukses bgt !! hahaha

  16. rio_hyung says:

    hahahahaha,kocak nuna,sama kocak ama FF Surprise (smpt mrinding sih,soalnya bcanya pas warnet lgi sepi…)
    lnjutkan!!
    skalian mau ucapin..Saengil Chukkae bwat nuna n Hyoyeon-nuna
    wish u all the best🙂

  17. diniisone says:

    FF onnie mmg “THE BEST” bgt dh.. [!]
    smua critanya keren smua xDDD

    oia, Saengil Chukkae Hamnida Hellen Onnie ^^

  18. widy says:

    waduh….emak bener ya tuh hantu…. ultah.a di rayain SNSD…. jd iri aq….

    wah cerita kli ini emang susah di tebak… kirain aq bakal udahan pas Hyo Hyeon ketemu yulsica n kawan2 di jln k drom… ternyata…. wah jadi serem sendiri…

    heheh met ultah ya onn sekali lg dr aq… walo td dah di fb sebener.a…. hehehehehehe SUKSES DALAM SEGALA HAL YA….!!!!

  19. Kim_ikKa sone says:

    . Lagi .
    . Lagii .
    . Dan Lagiii .
    . Kyk na drom SNSD bnr” brhantu nich oNnie .
    . Trnyta para hantu ngfans jua dgn artiz” k-pop .
    . Waah yulsic makin mesra aj tuh .
    . Feel horror na dpt kok onn .
    . Kok kyk na tuh hantu pgen nyelakai sooyoung zawh .
    . Kereenz oNn .

  20. Dhikae says:

    huahhh eonnie ffmu emng suka horor pas ultah yah/plakk hehehe
    tpi aku suka ffnya, gak ketebak gitu… ><
    yulsic makin mepet ja/plakk mksudnya mesra.. hehehe
    wuahh hantu msh ja ikut2 ultah org.. wkwkw
    saengil chukkae heleen eonnie ^^

  21. tiffarra hwang says:

    onniieeeee saiiaaa mau ngadu!
    onnie kenal tezuchan gag sihhhh

    kok dia gitu sehhh on,,bikin ff ttg taeny+yulsic tapi porno bgt!!itu kan secara gg langsung blg kalo mrka suka sesama jenis *amit2*

    kklo ff onnie kan bedaa,, onnie mah yulsic nya dilucuinn gg aneh2 huufff ak bacanya jd esmosi!!

    • HeLLeN says:

      Tezu..kenal dong..
      Diakan guruku..
      Gara2 dia q jadi ffwriter..gara2 dia q jd bkin fresh coffee dan bad sister..

      Gini..ff yg kamu bca itukan kategori NC(no child/dewasa) dan tema yuri(lesbian)..jadi g aneh kalo critanya kayak gtu..

      Coba kamu masuk ke soshified dan bca crita soshi pair yg nc+yuri..banyak bgt kok yg lbh parah dr punya tezu..
      Jadi jangan sebel gtu dong..

      Lagian ekspresi dan imajinasi tiap authorkan beda2, jadi jangan dipukul rata..

      Kalo kamu g nyaman..saranku..
      Sebaiknya jangan dibaca ok..

      Peace^^

  22. -LynnIsMe- says:

    Hellen onnie… !
    Akhir.a Onnie kmbali bikin ff lg…
    Sudah lama nunggu.a…
    Hahaha😀 sperti biasa onn i like your story…
    Tp ak ga ngerti ney genre.a ap yah ?

  23. fafa song says:

    hahaha…

    onnie…
    seberapa niat-nya onnie bikin ff komedi..
    tetep aja…
    berakhir dengan horror…

    hh… tapi feel horror nya sukses bikin aku rada merinding ko onnie…

    cuma aku rada khawatir aja,,
    bisa-bisa onnie malah jadi spesialis ff horror…

    but still, aku ketawa-ketawa aja baca ff onnie…
    ditambah dengan ke-GJ an khas onnie yang suka muncul tiba-tiba..
    dan entah mengapa walaupun aku g terlalu suka ff horror ((karena suka kebawa mimpi))
    aku tetep enjoy baca ff onnie yang selalu nyaris dibumbui feel humor..

    daebak deh onnie…
    ^_^

    eh, btw….
    HEY PARA GRELLFICS !!!
    AYO KITA LAKUKAN SESUATU UNTUK MENGEMBALIKAN ‘SENSE OF HUMOR FANFICTION’ ONNIE KITA YANG SATU INI !!!
    DIA BETUL-BETUL PERLU DISELAMATKAN !!!

    **hehe.. piss ah onnie

    • fafa song says:

      eeh… salah ngetik tuh onnie…

      harusnya, ‘aku tetep enjoy baca ff onnie yang selalu nyaris dibumbui feel horror’

      edit ya onnie…
      aku ngedit..

    • HeLLeN says:

      Hahahaha ini lg kebetulan aja kok hahaha
      entar klo feelnya brubah ya horornya jg brhenti..

      Fa..q ngakak beneran lho bca komen mu haha..
      Kan kemarin2 suasananya romance terus dg taesung..

  24. mimafanfiction says:

    happy b’day onnie..
    ff keren sekali..

  25. D~Hyun says:

    Bgs onnie..
    tpi agak serem jg kalo tiap tahun hantu.a dtg
    hehehe ^^

  26. TeeTeuk says:

    menurut ku, smua ff yg dibuat ma onnie pst kren.

  27. Dindha sica says:

    hahahaha😀
    iklas… iklas.. iklas…
    *ngakak*

    hiiyyy… jadi hyo yg niup lilin itu hantu ?? :O
    wahwah.. smoga harapan hantu itu terkabulkan yaaa… #PLETAK
    hihihi😀
    “Terima kasih So Nyuh Shi dae…” yang bilang itu aku lhoo #PLAK!
    hihihi…

    feel komedi ama horrornya dapat bgt!
    ngakak aq pas part iklas.. iklas.nya😄

    good job unnie!!😉
    aja aja fighting !

    • HeLLeN says:

      Makasi..
      Syukur deh kalo masi ada readr yg bisa ngakak n dpt fee horor di ff ini coz q ngerasa datar bgt..

      Mungkin ini karna author iklas..iklas..iklas..hehe

  28. nupicious says:

    saengil chukae hyo n hellen onnii ^^

    ak ska ceritanya onn,
    ah hantunya gangu aja ni, surprise party jadi gagal terus deh..
    haha

    pokonya bsk unni2 snsd hrus pangil ki joko bodo tuh,buat usir setan.biar ultah yuri si mbak setan ga ikutan lg,hahahaha
    tp kayanya ga dateng lagi coz abis keracunan masakan tifani.wkwkw😀

  29. tezuchan says:

    buset !! Itu hantu dateng mulu perasaan haha
    Kayanya hantu nya naksir Soo nih *plak*
    kocak onn FF nya biar dikata rada2 horro

    nb: Saengil chukae onn. ciee ultahnya deket ma Hyo hehe

  30. Mhegu says:

    Wow…ffnya hancur unnie,. Garing BANGET…!! *SLAP*
    ceritany lucu+aneh+garing…tp ttp suka koq…*reader aneh*
    ttp ya yulsic momentny ngga ktinggalan….
    Thax buat ffnya unnie…bkin lagi ya .~

    • HeLLeN says:

      hahahahahahahah
      suka banget ma ni komen..
      iya ni lama2 feel komediku jadi garing..
      horor juga garing..
      aigo..emang ada yang salah dengan ffku ni hahahaha

      tapi syukur dech masih mau baca..
      makasi ya^^

  31. amel SoneLovers says:

    onnie req yg sad ending dong…. MinYul….
    buat ceritaini keren bgt.. ak sk horor cmn kgk horror bgt… 2 thumb for this fanfic..🙂

  32. Aaaa… Suasananya apet bgt.. >_< btw..saengil chukkae ya eon,mian telat hhe ^^ Wah… serem nih..kaburrrrrrrr

  33. cittin says:

    hahahaha……………lucu kak! tp feel horror.a ada jg c ><
    zp thu hantu?? fans.a SNSD ya??
    msh ada lnjutan.a gk kak?? ^^

  34. ditza says:

    keren onn… hehehe
    sampe merinding bacanya hehehe…
    nice ff onn🙂

  35. jha says:

    kurang seram onn

  36. komentarku adalah komentar ke 70~~ *gapen*
    waaa .. tinggal nunggu taun depan nihh, datang lagi gg tuh hantu[berwujud]Hyoyeon ..😄 ditunggu FF lainnya yaa~~😀

    btw, onnie .. ak suka background barunya .. apalagi yang YulHo .. entah kenapa ngeliatnya bikin penyakit mesum akutku kumat XDD *plakk*

  37. pokoknya the best aja deh bwt smua ff nya onnie…
    oh ya, onn cari animasi yuri yg nari oh! itudimana?
    lucu banget! aku mau cari yang lain. kasih tau ya oon…🙂

  38. playfulland says:

    maaf onnie, bacanya telat. ngerjain tugas dulu hehe

    hmmm kayaknya ada yang beda sama ff onnie yg ini, no offense onn cuma ga gregetan aja gitu aku bacanya #abaikansajayanginionnie
    tapi overall udah bagus ko hehe,
    gomawo

  39. iza says:

    onnie,,,,, aku suka………. bgt ama FF onnie, ayo.. aku msh nunggu yg on-soo, msh mau tau apa yg bkl terjadi oleh mereka sih… tetap semangat ya. FIGHTING! HWAITING! CHAYO~

  40. onnie~~~ suer dahh merinding bacanya… mana aku di rumah sendirian selama seminggu lagi TT.TT kya~~ tambah takut…
    but, good FF eonn…
    *Feel horror.nya masih kerasa*😄

  41. Jiya_chan says:

    Lucu kok…hahahaha

  42. FeeDyA says:

    eh ?? Tiang listrik nabrak tiang listrik wkwk *ditendang sooyoung* kayaknya itu hantu penunggu tiang listrik yang ditabrak ama sooyoung tuh hhe*
    YulSic jangan pisah jangan pisah ! ako pendukung kalian *plak*
    waa, maaf yah onie udah maksa onie buat bikin ff komedi😦
    tapi bagus kok ff na😀

  43. Taenysic is sone says:

    Onnie~
    merinding…
    palagi akhir2 nie lgi d suruh tobat, dgan mimpi2 aneh+crita2 horror. #abaikan.

    sooyoung eonnie kasian, jangan2 nanti d hantui ma hantunya lgi..
    trus, untung hantunya baik…
    hehe

  44. whukyu says:

    kyaaaa…
    hantux muncul lg..serem banget!
    ksian skali member snsd,ap lgi sooyong onnie..

    wah..onnie,sukses bwt aq merinding..
    lanjutkn..

  45. via says:

    onnie ramerameee banget^^
    onnie buatnya lg ga mood ya?? tp komedinya lucuuu bgt ga ada kesan maksain nya!!
    Fighting onnie
    moga mood nyaa kembali bagus, dan bagus selalu

  46. Kakashi says:

    Ini sis hellen lg kena penyakit yg d sebut: Sica effect, jd FF yg d buatnya sering garing kyk kacang garing n laris manis d jual #humor gk nyambung n garing kyk sica hehe
    tp feel humornya sdh mulai tumbuh lg neh, n sis 1 lg klo ada orng yg nagih FF d anggap sebagai perhatianlah kan gk semua yg nagih maksa, so positive thinking aja, mrk kan gk nagih kyk nagih utang jd spy gk terbebani pikiran sis, kcuali ada yg maksa bngt itu baru d tindak, klo sis lg kehabisan ide ato gk dpt inspirasi mending d tunda dulu nulisnya biar ceritanya lbh mateng n gk ngalor ngidul, n maaf jg sis coz br bisa komen skrng krn kmaren gk ada mood buat komen.
    Keep smiling n see the world with your imagination!
    Nb: maaf bngt klo ada kata yg salah ato menyakitkan.

  47. arSONE says:

    wuahhh bgs eonn_ trutama bag. yulsic tp kurang mesra kak..ha..ha./pletak2/

  48. Lila says:

    unnie…
    ini bukannya aneh tp K.E.R.E.N
    ~unn sukses bwt ak merinding, pdahal ak bcnya siang n di luar rmh, tp feel seram”nya dpt~

    Good Job unn and Good Luck.

    ditunggu FF yg lainnya.
    ~klo bs yg komedi romantis, couplenya Hyo ma Unyuk~

    • HeLLeN says:

      iya..
      padahal menurutku dan beberapa reader ceritanya aneh lho…

      makasih banget klo kamu terhibur…
      buat FF romance..
      saat ini aku lagi bikin Yuri-yunho..

      yang hyo-hyuk juga ada tapi bukan romance komedi^^

  49. chia says:

    BAGUS onnie!! serem bgt yg tb2 gada siapa2 di dapur -.-‘
    SEREM bgt jg pas Yuri inget sm janjinya Taeng dan harapan hantu itu .. hiiyyy ..
    ternyata dorm SNSD banyak hantu yah wkwk dr hantu Yoona smpe hantu Hyoyeon ada.. hihihi.

    bagus dan keren bgt FF ini onnie! :DD
    keep writing ya! onnie fighting! ^^

  50. dedezi says:

    wah, kasian soshi…

    tp keren jg yak ultah bareng hntu…..

  51. phie says:

    annyeong :))
    saya reader bru d sni :))

    harap di bantu..dan mian klo saiia jarang comment :)) krna saiia jrg bka kompi..hhe :))

    comment saiia : eonn smua FF eonn tuh keren” ia..y mpun pgen dc kya eonn jago bkin FF

  52. claulitania says:

    Sudah lama tak berkunjung, hallooooo onnie🙂 ini cerita bener2 bikin merinding sampe ke kaki aduh hahaha nice :3

  53. Diaz says:

    Annyeong!!
    Nuna, ff’na nanggung ya? Hahaha ini genre komedi atau horor? Qo aku antara ketawa n rada bingung ya?
    Tp bgs qo. .
    Cukup trhbur n bkin senyum” gj. .
    Pa lg pas tiff dgn polos’na atau oon’na ya? Ga bisa bedain sabun ma minyak. .
    Trus sooyoung yg nyalahn tiang. .
    Hahaha lucu, masa tiang yg d slahn. .

    Oia dah lama ga liat ff nuna qo rada beda ma yg dlu aku baca..
    Mungkin pngaruh jarang bca ff. .
    Thx nuna ff’na. .
    Lumayan menghibur u/ saya yg lg byk tgs ^^

    • HeLLeN says:

      Iya bro bener bgt..
      Wktu nulis ni ff q g tau ni crita mau dibwa ke mana, palagi makin lama q makin g bsa bkin crita komedi jadi makin sulit jg..

      Mgkn krn skr makin sibuk n jrang ngeliat vdeo2 snsd yg kocak feelku jd brubah.
      Dan emang q jg ngerasa skr ffku berbeda dg yg dlu2..

      Makasi bgt masi sempetin bca dan komen ya bro..

  54. un, crita na menarik..
    hha..
    tp kasian s0o y0ung unnie na..
    un, ble request crita g?
    kl0 b0le, w m0 request crita tentang s0o y0ung unnie d0nk..
    thx ~

  55. tippaminnie says:

    sukaaaaaaaaaaaaaaaa bgt eonn🙂
    komedi nya banyak bgt disini ^^
    aplagi yg ada pemikiran author hehehe
    dan eunhyuk oppa itu lucuuu
    ;p
    hhe eonn ko yg knot gbisa dibuka ya O,o

    • HeLLeN says:

      hahahahaha maksih klo komedinya kerasa…
      maklum yang ini aku maksa banget buat komedinya coz lagi ngga ada mood bikin komedi^^”

      mkasi dah baca ya^^

  56. monkey86 says:

    Hihihihihii~~
    Kali ini malah kedelapan member yang kena hantunyaa XD~

    Kasiann ya sooyoung sepertinya ϑĩ liatin terus sama si hantuu xixixixi~~

    Critanya ƍà komedi tapi semi horor😀

    Tapi tetep keren sihh selalu Äϑã unsur yulsic nya ^^d
    hantunya ngefans sama snsd deh kayaknya😄

  57. cho_cho says:

    hiiiiiiiiyyy
    bakalan balik lg tuh.. HIHIHIHIHIHIHIHI
    tapi kenapa sooyoung yg diincar sih onn??
    *untung aja bkn yoona*

    lanjut onn… lanjutin ntar misalnya seohyun yg dihantui ato sapa gt…. *hantunya aq*
    hahahaha

    oke onn… segitu aja komen q… klo banyak2 ntar malah jadi ngelantur lg… hehehe

    • HeLLeN says:

      aigooo!!!
      bener2 suka dengan avamu cho hahahhahah

      ok fokus…

      ya tenang aja..enatr hantunya ngga hanya lirik2 soo aja kok..
      member yang lain juga bakal kena
      tuch dui FF Taeri real or not si hantu juga nongol gangguin yuri hahahahha

  58. 4_R says:

    MW JD HANTUNYA!!
    Enak bgt c jd c hantu,bs dket2 sm soshi n sk2ny msk k dorm mrk..(mari mnghayal)

    soo,hehe..kualat tmpkny ney ank..

    Fany,lucuny k oon’an c cutee ini..

    emg bner jgn biarkn 2 org ini msk dpur:YOONG,SICA yg ad ntr mrk bkin mknan bracun lg..hemm jd pgn ntn hellby..

    YULSIC..Mrk tk mngkin pisah ranjang,author ga bkl mbiarkn i2 trjd..hehe(virus yulsic dr author bner2 mracuni otk sy!!)

  59. littlefairy96 says:

    wkwkwk
    lucu n bagus onnie
    ^^
    kasian snsd yg didatngi hntu lagi
    haha
    tpi bgus onnie
    terusin ya onnie
    ^^
    i’m waiting

  60. Ziah_S says:

    Hahaha. C’ Sooyoung emang bener2 ngaco nyalahin tiang. Keren eon. Pas awal humorx dapet, pas akhir juga horrorx dapet.

  61. vivianta says:

    beuh…si soo ni gaje bgt!! Wkwk..alamak,saia paling telat ni,b’arti bwt ultah hyo tahun dpn di bwt horor lg donk! Haha..

  62. Iznintyas says:

    Onnie aku baca tengah malem nih, sendirian lagi ㅠ.ㅠ taun depan lanjutin lagi unn (ngasal) haha

    merinding pas baca akhir-akhir yang bagian harapan hantu itu (aku bacanya tengok kiri kanan dulu, takut ada yang ikutan baca) hehe😄

    • HeLLeN says:

      ahahhah hi salam kenal…
      reader barukah???

      makaih banget ya dah mau baca…
      ya niatnya pengen komedi tapi malah berbelok ke horor…

      entar klo ada ide lagi pasti aku buat yang horor^^

  63. diah algiska says:

    omo~
    no comment!

  64. Kazama says:

    Onnie…”–
    ………..”–

  65. Yerara d'dara saerantika says:

    smpahh kcak bnget nie ff

    tu hyukie oppa npa mlah jdi kbur dluan ya ??
    wduhhhh, bias q gk bsa bdain sbun mha minyak ??
    ckckck, fanny eonni prah nie …

  66. Yerara d'dara saerantika says:

    Udh eon
    yg ultah yoona tu kn ..
    gla tu hntu bruntung bnget
    #mupeng

    kmrn gk smpet kment krn d’tmpt q jga iktan mti lmpu
    #sial bnget *_*
    y, udh q ushain tdur ja riepda ktkutan ndri ..
    hehehe

  67. Priskila says:

    eonniii!!!!!!!!!!!! seraaaaam,, tapi lucu. hehehhee

  68. syarsonelf♥ says:

    genre komedi horror emang selalu jadi favoritku ^^v
    ini keren deh ceritanya onn~ walaupun udah bisa nebak (karena Who Is It sama Surprise) tapi tetep aja suka sukaaa.. ya.. walaupun aku bacanya pagi😛
    hahaha… onnie daebaakkk! dan disini sooyoung kembali “diincer” oleh sodaranya sendiri, alias SADAKO yang nyamar jadi member SNSD #emangiya #soktau
    hahahahahaha… masih gak bisa berhenti ketawa onnie xD

    • HeLLeN says:

      hahhahahahaha..sebenarnya style komediku tu sama aja kok, klo kamu perhatiin pasti keliatan, penggambaran karakter snsdnya juga sama…
      dan syukurlah klo yang baca maish bisa nikmatin hasilnya hehehehehhe
      aku juga seneng banget klo yang baca bisa nikmatin isi ceritanya…

      makasi ya🙂

  69. MonLiem20 says:

    Fany lama lama tambah ‘Ddil’ aja.. untung aja sabun cair, kalau sabun-nya Sica… datang HellSica nanti..
    Onnie curhat ya disini? apa sekarang mood onnie juga horror? tapi kalau ada SMtown Sica time mood onnie komedi… HelHoon jadi Cameo ini.. So Sweet *lebay*
    Hantunya sebenarnya itu siapa? apa itu Sadako juga? apa itu hantu yg sama di 2 cerita sebelumnya? apa itu hantu bibi yg salah masuk? apa itu Hellen onnie??
    semoga aja SNSD gak pernah ngalamin hal begini di dunia asli, kalau gak.. Sica…. Sooyoung… (Sunny juga bisa teriak tapi gak takut) bisa bisa hancur gendang telinga SNSD
    tapi di sini yg paling jadi perhatian pasti YulSic
    emang YulSic 1 ranjang mau ngapain? cuma tidur aja kan? gak melakukan adegan ‘blue’ kan?? ilfeel jadinya..

    • HeLLeN says:

      hahahahahahhaha..emang susah lepasin karaker fany yang itu heheheh
      curhat??! *udah lupa dengan isi cerita*
      moodku lagi stabil..jadi ngga ada feel buat nulis jadinya lagi break nulis, kenapa?

      hhahahahahahha…aduh pertanyaan kamu ribet banget ahhahahaha

  70. Miss New New says:

    duh coba tolong author kasih saran buat member soshi mbok ya apartemen mereka di ruwat gitu
    Jadi gak ada kejadian aneh2 lagi
    *merinding

    Btw trik para hantu itu sama ya kayak kejadian yoona, mungkin nanti perlu di coba si member jadi2an ketemu sama yg asli hehehe
    *mian sok ngatur😛

  71. chococia~ says:

    merinding bacanye eon /.\
    tapi gak aneh kok🙂 malah seru n lucu… hahaha

  72. hyovacancy says:

    Anda sukses membuat saya Merinding~~ thor!!

  73. Aaaaaaa says:

    Bagus sih eon, tapi menurutku kurang serem. ini bukan ngebash ya, tapi mengkritik

  74. jungsherry says:

    Kalo aku si tetep merinding eon #dasarnya penakut
    daebak lah, eonn! Aku berharap eonni masih nulis ff lg..

  75. YurisistablePearl says:

    Huuu,,,,,,,,,,,,,merinding pakebanget ,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: