HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Stupid Delusion ~Yunho Vers~

on 5 October 2010

 

WARNING!!!

RATING NC


::STUPID DELUSION::

::YUNHO VERSION::

KWON YURI – JUNG JESSICA – JUNG YUNHO

Oh itu dia..” senangku saat melihat sosok Yuri yang sedari tadi aku cari, aku kesulitan mencarinya karena ponselnya tak aktif. Ternyata Yuri sedang makan seorang diri di kantin, tumben ia tak bergabung dengan teman-temannya yang lain, tapi tak apa dengan begitu aku jadi bebas berduaan dengan Yuri.

Sebelum menghampirinya aku sengaja merapikan rambut dan pakaian yang aku pakai, aku tak mau terlihat acak-acakan di hadapan Yuri.

Ok perfect…” gumamku puas.

Yul..i’m coming…” senangku sambil berjalan menghampirinya.

Hm..tapi tunggu sebaiknya aku membelikannya minuman, sepertinya ia tidak membawa minumam.

Akupun menuju ke mesin penjual juice ready to drink, Yuri pasti senang bila aku membawakannya minuman.

Hari ini aku memang sangat bersemangat ingin segera bertemu dengan Yuri, aku sangat merindukan gadis itu..tentu saja karena Yuri adalah kekasihku…

Setelah membeli dua juice aku segera menghampiri meja di mana Yuri duduk, tapi….

Langkah kaki perlahan melambat, keningku mengerut melihat Yuri yang terdiam dan nampak sedang memeperhatikan seseorang.

Akupun mencari sosok yang sedang Yuri perhatikan…

Dia lagi…” desahku tak suka, aku tersenyu pahit mengetahui Yuri sedang menperhatikan Jung Jessica yang berada tak jauh dari Yuri.

Melihat itu hatiku terasa sakit, ini bukan pertama kalinya aku memergoki Yuri memperhatikan gadis itu, yang membuatku kesal adalah tatapan Yuri yang seperti menyimpan sesuatu pada gadis itu.

Urung menghampiri Yuri, akupun memutuskan untuk duduk tak jauh dari tempat Yuri, aku semakin merasa kesal karena Yuri sama sekali tak menyadari kehadiranku.

Ini terasa sangat menyebalkan, aku merasa Yuri sedang menghianatiku, tapi akupun tak tahu harus bersikap bagaimana untuk hal ini, karena Yuri tak melakukan hal lebih selain hanya menatap Jessica dari kejauhan.

Akupun tak dapat membuktikan kalau pemikiranku ini benar, walaupun ini pemikiran yang sangat aneh…Yuri menyukai Jessica…kalau yang aku pikirkan ini salah maka aku memang laki-laki yang sangat bodoh., apalagi aku cemburu pada seorang gadis. Rasanya aneh berpikir gadisku menyukai orang lain dan itupun seorang gadis.

Aku tersenyum bodoh dengan pikiranku ini.

Aku terus memperhatikan Yuri.

Ia sama sekali tak menyentuh makan siangnya dan matanya terus mengarah pada sosok Jessica, aku mendesah berat…

Pikiranku diipenuhi oleh rasa cemburu…

Aku harus melakukan sesuatu….

SREKKK!!!

Aku bangkit dari tempat dudukku dan segera menghampiri Yuri, aku harus mengakhiri rasa curigaku ini, Yuri hanya milikku dan ia tak boleh memikirkan orang lain selain aku..Jung Yunho kekasihnya.

Yuri…” sapaku.

Oppa??” kaget Yuri.

Ikut aku sebentar..” aku menarik tangan Yuri dengan kasar membuatnya kaget, sebenarnya aku sendiri kaget dengan apa yang aku lakukan ini tapi pikiran sehatku telah tertutup oleh rasa cemburuku.

Oppa kita mau ke mana? Dan ada apa, kenapa buru-buru?” heran Yuri karena aku terus saja menarik tangannya untuk meninggalkan kantin.

Aku tak menjawab pertanyaannya aku terus berjalan menuju kelas kami.

Oppa jam kuliah kan masih satu jam lagi kenapa kita harus buru-buru ke sini?” heran Yuri begitu kami memasuki kelas.

Aku segera mengunci pintu kelas dan menatap Yuri yang masih kebingungan dengan sikapku.

Oppa…??” Yuri menunggu penjelasan dariku, aku hanya menghela napas dan menghampirinya yang hari ini aku merasa ia makin terlihat cantik.

Kwon Yuri…” panggilku.

Hm?”

Saranghae…” kataku dengan tatapan tajam, ia malah tersenyum mendengarnya.

Ia hanya mengangguk kecil tanpa membalas ucapanku.

Aku menunggu tapi ia malah tertawa.

Oppa ayo kembali ke kantin, makananku belum habis..” ajak Yuri seraya mengandeng lenganku.

Tapi aku sama sekali tak bergerak aku malah kesal mendengarnya, aku ragu ia kembali untuk menyelesaikan makan siangnya atau ingin memuaskan rasanya untuk menatap Jessica.

Spontan aku mendorong Yuri ke dinding belakangnya dan mulai mencium bibirnya dengan kesal.

Opp….Oppa..?” kaget Yuri berusaha mendorongku menjauhkan bibirku darinya tapi tenagaku makin bertambah aku makin mengunci bibirnya dengan ciumanku.

Aku tak memberinya kesempatan untuk bicara.

Kedua tangan Yuri yang meronta-ronta aku tahan dengan kedua tanganku.

Perlahan Yuri mulai kehabisan tenaga untuk berontak, akupun berlahan melepaskan tangan dan ciumanku. Aku menatap Yuri yang masih bingung dengan sikapku yang seenaknya padanya.

Maaf..” bisikku seraya menempelkan keningku di keningnnya.

Napasku tersengal-sengal karena emosi tadi.

Oppa…kenapa?” tanyanya, aku hanya menggeleng kecil karena tak sanggup mengatakan aku cemburu karena tatapannya pada Jessica.

Aku menatap wajah Yuri yang berada sangat dekat denganku, gadisku ini memang cantik dan aku sangat menyukainya.

Perlahan aku membenahi baju Yuri yang sedikit berantakan karena ulahku tadi, ia membiarkan aku membenahi bajunya, matanya terus mengawasiku seakan menungggu penjelasanku.

Sudah rapi…” ujarku seraya merapikan rambut Yuri tapi mataku malah terpaku pada leher Yuri, spontan bibirku malah menghampiri leher Yuri dan mulai menciuminya lagi.

Oppa…eh…” Yuri yang hendak memprotes sekarang mulai terlihat menikmati apa yang aku lakukan, ia tak lagi menolak.

Dari lehernya aku kembali beranjak ke bibir Yuri, ia tak menolak lagi sehingga aku tak perlu menciumnya dengan kasar lagi.

Kami berdua mulai menikmati suasana,

Yuri mengantung kedua tangannya di leherku dan sesekali tangannya menyentuh tengkukku menimbulkan rasa geli yang aku salurkan pada ciuman kami.

Tanganku sekarang mulai menyentuh nakal paha Yuri dan perlahan mulai naik dan masuk ke dalam kemeja yang Yuri kenakan. Dapat aku rasakan halusnya kulit Yuri, entah Yuri sadar atau tidak, saat aku mulai membuka kancing kemejanya ia tetap diam dan menikamti ciuman kami.

Tapi saat aku menyentuh branya Yuri langsung menghentikan ciuman kami.

Oppa..” ekspresi Yuri terlihat ragu.

Hm..kalau kamu keberatan..aku tak akan…” Aku menatap ragu pula tapi perlahan aku melihat senyumnya mengembang, perlahan aku kembuka bra yang Yuri gunakan dan menyentuh payudaranya.

Yuri mengeliat geli dan aku kembali mengunci bibirnya dengan bibirku.

Aku merasa sesak dan panas tapi aku tak ingin menghentikan permainan ini.

Setelah puas bermain dengan payudara Yuri tanganku kembali turun menghampiri sabuk celana Yuri tapi tangan Yuri mengcegahnya.

Tidak untuk yang itu..” tolaknya, mengangguk mengerti, aku menghargai permintaan Yuri itu.

Akupun membungkuk dan menghampiri dada Yuri dan menciumi daerah sekitar dadanya, sedangkan Yuri hanya mampu meremas geli punngung Yunho menikamti sensasi yang Yunho berikan, desah napasnya di telinggaku membuatku makin suka dengan permainan ini.

Sekarang aku yakin Yuri hanya milikku…dan pikiran bodohku tentang Jessica telah lenyap seiring pemainan kami yang makin panas hingga…

TRINGG..DRING..SRINGG…!!

Suara ponselku mengagetkanku.

Heh…??” mataku mengerjap sadar.

Aku menghela napas dan tersenyum bodoh.

Aku merasa sangat berkeringat karena khayalanku tadi..

Aku melihat sekelilingku, suasana kantin telah sepi tapi aku masih melihat Yuri terdiam di tempat duduknya.

Aku kembali memperhatikannya.

Apa jadinya bila tadi aku melakukan apa yang aku khayalkan tadi..???

Apa Yuri akan menolak dan membenciku atau akan menikmati seperti yang terjadi dalam khayalanku tadi?

Aku kembali tersenyum sendiri memikirkan khayalanku tadi.

Aku akhirnya beranjak dan menghampiri Yuri yang terlihat masih melamun.

Yuri..” panggilku, tapi ia sama sekali tak bergerak.

Aku memperhatikan arah matanya, tak ada siapapun di kantin selain kami berdua.

Jadi dia sedang memikirkan apa, sampai ia terlihat sangat asyik melamun seperti itu.

Aku menghampiri wajah Yuri dan menatapnya lebih dekat.

Yuri…” panggilku lagi dengan suara yang lebih kencang.

Eng?” kagetnya, aku menahan tawa melihat ekspresi terkejutnya, wajahnya sangat lucu.

Hei Yuri..kenapa melamun di sini sendiri?” tanyaku seraya duduk di sampingnya, rasanya sangat nyaman bisa berada di dekat gadisku ini.

Yuri masih terdiam dan sepertinya ia baru menyadari bila tinggal kami berdua yang berada di kantin ini.

Hei..kamu baik-baik saja kan?” tanyaku yang sengaja menepuk pundaknya, untuk membuatnya benar-benar sadar dari lamunannya.

Yuri masih terlihat bingung, ia melihat sekeliling kami seperti sedang mencari seseorang.

Aku jadi merasa tak dipedulikan olehnya.

Kwon Yuri..?!” seruku sedikit kesal.

Hmm..?” akhirnya ia menoleh ke arahku.

Aku menatapnya lebih dekat.

Apa kamu sedang memikirkan hal kotor?” godaku iseng.

APA?!!!!” pekiknya kaget, membuatku sedikit terkejut dengan reaksinya yang aku rasa berlebihan.

Aku tertawa melihat reaksi anehnya itu, dasar Yuri dia memang sangat lucu.

Akupun menggeser posisi dudukku agar lebih merapat padanya.

Apa yang sedang kamu pikirkan heh?” seraya membelai rambut Yuri yang panjang dan halus itu.

Ia menggeleng pelan.

Tak ada, hanya sesuatu yang tak penting dan bodoh..” katanya sambil tertawa, aku memperhatikan ekspresinya, aku rasa ia sedang berbohong, bila itu sesuatu yang tak penting mana mungkin ia begitu serius melamun dan tak menyadari kehadiranku di sini.

Tapi sudahlah, aku tak ingin berpikir macam-macam.

Kalau begitu..jangan pikirkan apapun selain..aku..” kataku seraya menarik Yuri ke dekapanku dan tanpa menunggu lagi aku segera mencium bibirnya, ia terkejut tapi ia tak menolak sehingga akupun terus mencium bibirnya dan lupa akan keberadaan kami di kantin.

Tapi…mataku sempat mengangkap sesosok gadis yang urung masuk ke kantin karena melihat kami berciuman, entah mengapa aku malah senang mengetahui Jessica melihat kemesraanku dengan Yuri saat ini.

Aku tahu apa yang aku pikirkan ini adalah sesuatu yang bodoh tapi….

Aku sangat menikmati hal ini…

::THE END::


53 responses to “Stupid Delusion ~Yunho Vers~

  1. tezuchan says:

    Eaaaaaaa Eaaaaa lebih Hot onn wkwkw
    Udah mulai rini dan `berani` serta nakal bahasanya *apa deh*

    hmm aneh juga si Onnie buat NC *apa sih nih anak maunya?*
    Bagus onn ceritanya dbuat dalam berbagai sudut pandang
    Ntar ada bagian Sica donk onn ? saya penasaran hahaha

    ayo dilanjutkan onn

    • HeLLeN says:

      Hahahaha iya yg ini mulai agak tinggi ngayalnya n makin g brani q share ke bnyak readr..malu ni..jangan sampe jeong hoon oppa bca hahahaha

      nah i2 zu masalahnya..
      Aku dah g ada ide sama sekali untk jessica, smuanya dah kepakai di yuri ma yunho ni..

      Aduh kok q jadi malu ya bca komenmu hahahaha

  2. 4_R says:

    Howahh. .onn..onn..
    Ckckck..bner kt yg komen diatas sdh mkin brani mengexplore yh,,he,
    kjdian bener ni onn,aq pas bc ktawa2 n snyum2 geli sndri..
    Tp,bgus koq onn,,ga nanggung2 NCnya..hwaha..
    N bener jg kt yg komen diatas,sy pun jd mkin penasaran sm hayalanny c jess..
    Dy bkl ngayalin sm c Yul or sm c Uno..
    Tp,intiny c ini smw adl hayalanNy sang AUTHOR,,hehe..
    Lanjutkn k..
    Ntr ksi lg yh PWnya..^^

    • HeLLeN says:

      Hahahaha aku jadi malu ni..
      Sekarang ilmu ku dah abiz g ada ide lagi buat sica..
      Mgkn yg sica ver g ada ncnya coz dah g ada byangan lagi..

      Hm..kira2 sica dg siapa? Yuri, yunho ato dg orang lain..

      Moga2 semediku nanti malam bisa berhasil hahaha

  3. 4_R says:

    owalah…ampe perlu semedi!!! ok dh mudah2n dapet wangsit2 yg ‘hot’..jiahaha^^
    kira2 dgn siapa yh,,hemmm…
    seruw jg tuh kalo dgn 22nya..hahahaha^^pembaca mulai ikut2an gelo!!!
    ditunggu k,,bener2 ku tunggu yg versi jess..
    (hei jess,,apa yang akan kw hayalkan???)^^

  4. Rey says:

    Sadis!!!! hahahahahahahaha……
    aduh aduh Hellen dah gede ya ternyata…. hahahahahahaha…..

    cuman ada bagian yang ga pas,

    “Akupun membungkuk dan menghampiri dada Yuri dan menciumi daerah sekitar dadanya, sedangkan Yuri menciumi leherku, desah napasnya di telinggaku membuatku makin suka dengan permainan ini.”

    susah untuk Yuri mencium leher Yunho klo kondisinya seperti ini hehehehehehe………

    cuman klo gini kesimpulannya…..
    Yuri dan Yunho otaknya mesum hahahahahahahaha….
    *mesuman Authornya sih keknya hehehehehehehe…….

    • HeLLeN says:

      hahahahahahahahha masa sich bro wah maaf aja kan author cuma ngayal belum pernah praktek…

      maaf maklum aja jeonghoon oppa belum balik nich makanya belum macem2 hahahahhaha

      tuch kan author yang kena hahahha
      ini gara2 pegaruh si tezu tuch..
      author tuch anak baik2 tapi karena berguru ke tezu makanya otaknya jadi aneh hahahahhaha

      • Rey says:

        nah berarti imajinasinya kurang hahahahahahaha….
        cuman klo FF genre gini sih agak menyusahkan untuk orang2 yang imajinasinya berlebih kek gw wkkkkkkkkkkkk…….

  5. Rey says:

    btw nih hadiah ^^

  6. arida saram says:

    waaaaaahhhhhhhhh…..

    waduh kaka~.~
    aku sampe gak bsa berkata2 “lebay.com”

    lebih “hot” dari yang seblom’y…
    “ckckck…*.* hahaha~
    khayalan yunho bener2 tinggi…(gmna tar dgn sica)…haha

    bagusss ka,, bener2 gak sbar bwt bca yg s’lanjutnya…
    lbih dri ini kahh..??

    dri crta dua2’y tuhh kan ng’khyal… nah pa yg slanjut’y jg sprti itu, ato malah terjadi suatu kesalah pahaman..???
    *waduhh mulai lagi nie ngacoooo…#hehehe

    • HeLLeN says:

      Ya crita selanjutnya akan sama dg judul tp untuk genre dan rating aku belum tau coz belum dapat ide ni..

      Itu lebih hot krn krna komen kalian di yuri ver makanya q jdi tertantang bkin lebih hahahaha

  7. Jiya_chan says:

    Hmmm…komen apa ya?? Kritik dulu deh… 3 baris pertama…dah bisa nebak jalan cerita nya kalo yunho nya jg..ngayal..hehehe…(apa emang sengaja gt??) tp dari segi nc keren banget…hahahaha…ampe geli baca nya jg…peningkatan drastis dari versi pertamanya.so,kesimpulan nya..Top..Top..Top..bikin versi 3 nya dong…yg real nya…yulsic…forever…😀

    • HeLLeN says:

      Yup aku tetap bkin ngayal karna inti critanya emang i2, cuma pengen gambarin apa yg dipikirkan ketiga tokoh utama..jadi jangan heran kalo 3 ver akan ngayal smua hahaha

      oya thx file yulsicnya..gila q kaget km ksi 120 hal lebih hahahaha
      thx ya pren..

  8. nupicious says:

    hiya.. ternyata si unno cemburu ni ama jess,
    ko mikir mpe sgitu na yah..
    ati2 yuri onni tar ketauan naksir jess :p

    wkwkwk bca na ampe jerit malam ni,
    untung kamarku kedap suara,haha

    wew yuri ngelamunin jess, unno ngelamunin sicca,,
    sicca ngelamun unno sekalian tu? xP

    hehehe NC na mantap onn,
    tumbs up.. d^^b

    • HeLLeN says:

      Salah, unno ngelamunin yuri bkan sica hehe

      hm menurutmu sica ma siapa y enaknya..
      Author blm dpt ide ni jd entr ajalah mikirnya..tp kalo ada saran bleh lho..

  9. nupicious says:

    oia salah ketik :p
    maksutku yuri mikirin sica, trus unno mikirin yuri..
    lha kalo dibuat jess mikirin uno aja tu, cinta segitiga puter2 xD *jiah opotoyo

    sica yg liat mreka ciuman lgsung shok bgtu tau uno pacarna yuri
    >.< aih jelek bgt ya crita kuno ku

  10. Rinidhas says:

    Keren len,, biar gak cuma khayalan doang tapi juga cerita cinta segitiga dengan intrik dan cemburu yg bakal bikin tambah deg2an kayak aku,,,

  11. diandiod says:

    Waah, Yunho bknny cemburu sm co tp cmbruny sm Sica. Wkwk…
    saingn yg berat klo bgtu.

    Duuh, kedua versiny sma2 bgus, yg stu ver yuri yg satuny lg ver normal(?).

    Hhe…
    Keep writing ya onn ^^

  12. siLent_Reader says:

    wwwooowww ..
    NC nya hot banget ..
    aseeekkkkkk *langsung menghayal*😛

    gilaaa , onnniie . ini keren banget dah .
    tapi kenapa versinya sama juga .
    menghayal gitu ..

    nantu dibikin yg jessica vers. nya kah ?
    klo iia , apa modelnya bakal kyk gini juga ..
    gomawo

    • HeLLeN says:

      sengaja bikin satu setting yang sama tapi dengan pikiran masing2 cast^^

      buat jess vers aku masih belum tau…
      coz idenya dah ilang duluan nich^^”

  13. Diaz says:

    Ini lumayan hot dr yg yulvers*what?lumayan?*
    nuna kalu posisi’na yunho d dada yuri, yuri susah buat cium lher yunho, plng bnter jg telinga.. *k’tauanmesumtingkatdewa*
    ini nc’na udh bgs wlw crta’na cma khyal. .
    Tp aku suka, jd ngbyangn trus. . Hehe
    aku lbh dukung yulsic, aku lbh rela yul ma sica dr pd ma yunho. . Hahahaha. .
    Next lbh hot ya nuna. .
    *dgorokauthor

    gomawoffnya^^

    • HeLLeN says:

      hahahaha ini dah batas tinggi ku bikin FF NC
      buat yang lebih NC..nyerah dech…

      hm.aku ngga tau nich apa sica juga berpikir kayak yulho???

      makasih dah baca ya^^

  14. dina_sone says:

    ini lebih hot dari yul onnie he..he..he..

    oh ya betul itu kata rey,misalnya yunho nyium dada yuri,yuri nya pasti susah nyium lehernya yunho.

    nanti kalo ada sica vers itu dikin hayalan juga ya onnie..

    ceritanya bagus^^

    • HeLLeN says:

      hshahahahah iya maaf nanti aku benahi..
      makasih banget dah mau kasih masukan…

      klo sica????
      aku ngga yakin bisa buat coz idenya dah abiz ni^^”

  15. keiko says:

    waduh waduh
    jauh lebih panas dari yang sebelumnya…
    ini dari sudut pandang yunho yah???
    eon ntar ada yang dari sudut pandang jessica ga??

    jangan” jessica suka ma yunho lagi *plakk sotoy amat*

  16. Mhegu says:

    Wah wah wah…ini lbh hot dri versi yuri sblumnya….moga2 aja dVersi Sica mkin nenDANG..*gaje bget ni reader*
    jd masing2 part dAmbl dri khayalan castnya…n smuanya mkirin hal2 yg ‘ehm ehm ehm’ kekeke
    stlah bca yg ini, hmpir smua prtanyaanq yg dPart yuri udh trjwb..hehe
    kya’a sih ni bkal jd cinta segitiga…
    Oya, kta trakhir..ada bbrap kta yg slah ktik atau kkurgan hruf sprti memeperhatikan, tersenyu, mengcegahnya dll…hehe

    • HeLLeN says:

      hahahahaha aduh..
      aku ngga tau bisa buat sica vers ato ngga idenya dah ilang abiz terkuras di yunho part nich^^

      dan makasih buat kritiknya…
      author emang lemah banget klo udah urusan ketik mengetik hahahahha

  17. fikry says:

    dasar autor emang pinter idenya nyambung ternyata yuri & yunho sama2 memikirkan hal yang serupa tapi beda orang

    tapi ada sedikit yang aneh dari cerita ini masa dengan 1 kejadian bisa berhayang bareng ya !!!!!!…

  18. mahesa says:

    wah.. Cerita yang bagus..aku suka..🙂

    dan aku baru lihat ternyata author memiliki cukup banyak cerita ‘yuri’&yg lainnya.

    Keep up the good work.

  19. sone says:

    Waw. . khayalannya tinggi bnget ya. . hehe

  20. SooOppa says:

    ehem, request buat lanjutin khayalannya Yunho dong. *byunmodeon *__*

    • HeLLeN says:

      hazhahahhaha konsepnya sebenarnya satu-satu ada Yuri ver sica ver dan yunh ver..
      tapi karena ideku dah melayang dduluan jadi sica ver nya batal…
      dan mau lanjutin yunho ver?!!
      oh..oh..oh,..^_^”

  21. YoonAddict says:

    Waah,, sica gmana th 0.o

  22. yuuripico says:

    jreng jrenggggg… baru nemu ff ini -,-
    keren sih, alur ceritanya bagus *sok bgt omongan ku -,-
    tp, bkin pnasaran endingnya,, sica nya itu gmn,, hohoho lanjutannya ada ga?😀

  23. KwonEvilWooHo says:

    Hihihi..
    Ffnya hottttt…😀

  24. rae mi says:

    Ooo sequel min, ada apa dengan jessica dan yuri?

  25. elsa says:

    Wahh hot unnie keke ~ banyakin pairing YunYul(Yunho Yuri) dong unnie..😀

  26. nella says:

    Aq suka yunri couple❤ da lanjutan.a ga thor? ^^

  27. Darkness says:

    ncnya serba hayalan semua
    tpi bagus ceritanya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: