HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

I Love Food And You

on 16 October 2010

TOLONG JANGAN PERNAH MENJIPLAK ATAU MENCURI CERITA DI BLOG INI…

BILA INGIN MEMPOSTING CERITA BUATANKU DI TEMPAT LAIN HARAP MEMINTA IZIN DARIKU DULU.

HASILKAN KARYAMU SENDIRI BUKANNYA MENGAKUI KARYA ORANG LAIN SEBAGAI KARYAMU…!!!

I LOVE FOOD AND YOU

CAST

SM TOWN


Hei Sooyoung tunggu…!!” panggil Yuri karena Sooyoung lari dengan terburu-buru meninggalkan teman-temannya begitu mereka memasuki kantor SM.

Dia kenapa sich?” Heran Jessica.

Mungkin sudah kelaparan..lihat dia langsung ke lantai atas kan…pasti takut kehabisan makanan..” tebak Hyoyeon.

Para member SNSD yang lain berjalan beriringan mengikuti Sooyoung ke lantai atas kantor SM, hari ini kantor mereka sedang mengadakan perayaan untuk keberhasilan konser SM Town tahun ini.

&&&&

Sooyoung menghentikan langkahnya di depan pintu ruangan yang digunakan untuk pesta. Ia berusaha merapikan rambut dan mengatur napasnya yang tersengal-sengal karena berlari tadi.

Setelah merasa yakin ia segera membuka pintu dan masuk.

Sooyoung..sini…!!” panggil Yeonhee begitu melihat sosok Sooyoung, gadis itupun segera menghampiri Yeonhee yang sedang dikerubuti oleh beberapa temannya.

Ayo coba ini..aku buat sendiri lho..” tawar Yeonhee seraya menyodorkan sekotak kimbab buatannya.

Senyum Sooyoung yang awalnya merekah perlahan berubah kaku begitu menemukan sosok ‘special’ diantara teman-temannya yang sedang menikmati kimbab buatan Yeonhee.

Ini enak sekali..” puji Donghae dengan mulut penuh makanan.

Iya hampir mirip dengan buatan Hyoyeon noona..” saut Jonghyun.

Aku belum pernah makan kimbab buatan Hyoyeon..dan ini memang sangat enak lho..kapan-kapan buat lagi ya aku, suka…” pinta Changmin yang terlihat lahap memakan kimbabnya.

Yup buatanmu ini memang enak sekali…” saut Siwon.

Sooyoung ayo dimakan..apa kamu tak mau mencoba?” tanya Yeonhee karena Sooyoung sama sekali tak menyentuh kimbabnya.

Ah iya..nanti saja..sekarang..aku masih kenyang…” tolak Sooyoung.

Heh???” kaget semua, mereka berhenti makan dan menatap heran pada Sooyoung.

Noona kamu sedang sakit ya??” tanya Taemin karena baru kali ini ia melihat Sooyoung menolak makanan dan mengatakan kata ‘kenyang’, kata yang tak pernah ada dikamus hidup Sooyoung.

Hm..mungkin, aku ke toilet dulu..permisi..” pamit Sooyoung dengan suara pelan dan pergi dari kelompok yang sedang makan makanan buatan Yeonhee itu.

Sooyoung keluar ruangan dengan perasaan kecewa, tebakan Taemin mungkin benar, saat ini ia sedang sakit…sangat sakit….ia sedang hati..sakit hati karena merasa cemburu.

Sooyoung kamu mau ke mana lagi? Apa makanan di sana sudah habis?” goda Taeyeon saat berpapasan dengan Sooyoung.

Tidak mungkin, acaranyakan belum di mulai mana mungkin sudah habis..” tawa Tiffany.

Tapi dari ekspresi wajah Sooyoung sepertinya memang sudah habis..” cemas Yoona yang sedang kelaparan.

Jangan heran..sekarang para shikshin sedang berkumpul…Yoona ayo semangat jangan mau kalah dengan para laki-laki di dalam sana..” goda Yuri membuat yang yang tertawa, kecuali Sooyoung.

Aku mau pulang..” kata Sooyoung tak bersemangat.

APA??” kaget teman-temannya.

Kenapa? Kamu sakit ya..kenapa sikapmu jadi aneh begitu?” heran Hyoyeon karena beberapa menit yang lalu Sooyounglah yang paling bersemangat untuk datang ke sini tapi sekarang sikapnya malah berubah drastis.

Sooyoung menghela napas berat karena dadanya terasa sesak diisi rasa cemburu.

Bilang pada yang lain aku tak enak badan..” pamit Sooyoung sambil pergi begitu saja membuat teman-temannya makin heran.

Dia kenapa sich, aneh sekali?” tanya Jessica.

Sooyoung onnie apa mau aku temani pulang?” tanya Seohyun yang cemas.

Tidak perlu..sekarang aku ingin sendiri..”

Sooyoung terus berjalan tanpa berbalik dan teman-temannya hanya dapat melihat punggung gadis itu yang terlihat sangat lesu.

Dia seperti sedang patah hati ya..” gumam Hyoyeon.

Iya..seperti itu..” ujar Tiffany.

Apa dia patah hati karena makanan kesukaannya sudah dihabiskan salah satu shikshin di dalam..” gumam Yoona curiga dengan Shindong, Eunhyuk dan Changmin.

Onnie..Sooyoung onnie tidak secinta itu pada makanan..” tawa Seohyun.

Hm..kalau begitu kamu belum kenal siapa Sooyoung yang sesungguhnya..dia bahkan pernah memalsukan tanda tanganku hanya untuk mendapatkan makanan..”

Yang benar onnie??” kaget Seohyun

Hahaha bohong kok…” tawa Yoona dengan ekspresi jahil, Seohyun memang paling gampang dia jahili.

Ya sudah sebaiknya kita masuk saja..” ajak Taeyeon, yang lain mengikuti sang leader.

Tapi…aku merasa..Sooyoung seperti sedang patah hati…karena cinta…”gumam Hyoyeon lagi.

Hhahah mana mungkin..di sinikan tidak ada koki yang sangat jago membuat makanan..jadi mana mungkin ia tertarik pada salah satu orang-orang di sini…” tawa Tiffany, yang lain kembali tertawa dan masuk ke dalam tempat pertemuan.

Eh..onnie..makanannya bahkan masih banyak tuch..tapi kenapa Sooyoung malah pulang..?” heran Yoona saat melihat makanan yang yang berada di sana.

Aku jadi sedikit cemas dengan Sooyoung…” ujar Sunny.

Tenanglah…Sooyoung sudah dewasa, mungkin saat ini dia memang ingin sendiri..jadi biarkan saja..” yang lain mengangguk membenarkan ucapan Taeyeon, merekapun membaur dengan para member SM Town dan staff yang telah berkumpul.

Changmin yang sedang mengobrol dengan yang lain mengalihkan pandangannya untuk mencari seseorang diantara para gadis yang sedang berkumpul di sudut ruangan.

Changmin..aku dengar ada rumor tentang kamu dan Yeonhee ya..” goda Leeteuk yang mendapati Changmin memperhatikan kelompok gadis yang salah satunya ada Yeonhee.

Cuma rumor hyung..biasa fans..” tawa Changmin.

Benar juga tak apa..kalian sangat cocok..” bisik Donghae ikut menggoda Changmin.

Changmin hanya tertawa tanpa menanggapi lagi karena ia tahu teman-temannya akan semakin usil bila ia terus menanggapi.

Ahh payah..” keluh Sungmin yang baru bergabung dengan yang lain.

Kenapa?”

Sooyoung ternyata sudah pulang padahal aku ada janji dengannya…kenapa dia tidak bilang ya..” heran Sungmin.

Sooyoung pulang??? Pantas saja dari tadi aku tak melihatnya, tadi sikapnya agak aneh…” ujar Donghae.

Iya, kata Sunny, Sooyoung sedang sakit makanya dia pulang duluan..padahal aku mau kembalikan beberapa cdnya..besok SNSD akan pergi ke Jepang, aku rasa tak sempat lagi bertemu dengannya..”

Kalau begitu titipkan ke Sunny saja..gampangkan..” saran Leeteuk.

Tidak bisa..aku harus kembalikan sendiri karena Sooyoung menyandera boneka teddy bear pink yang aku dapat di konser kemarin..aku suka sekali tapi dengan sangat kejam dan tak berperasaan Sooyoung malah mengambilnya…arrrgghhh gawat kalau dia bawa ke Jepang..” manyun Sungmin membuat teman-temannya tak ingin bertanya lagi, gawat kalau Sungmin mulai curhat tentang koleksi pinknya.

Changmin yang sedari tadi hanya jadi pendengar percakapan Sungmin akhirnya beranjak.

Mau ke mana?” tanya Yunho.

Aku pulang duluan hyung..aku lupa kalau ada janji lain..tolong pamitkan pada yang lain ya…” kata Changmin tergesa-gesa, ia segera pergi begitu saja.

Sooyoung sakit…hanya hal itu yang ada di benaknya saat ini, ia mencemaskan gadis itu

Gadis yang selama ini ia sukai secara diam-diam tapi tak berani ia dekati.

Dengan cemas Changmin menekan tombol satu di ponselnya yang merupakan nomor ponsel Sooyoung, sayang ponsel gadis itu tidak aktif membuatnya makin cemas.

Ah sial..kunci mobilkan yang bawa Yunho hyung..kenapa bisa lupa..” gerutu Changmin karena lupa meminta kunci mobil, akhirnya Changmin memutuskan untuk naik bus atau taxi ke dorm SNSD. Gadis itu pasti sedang sendirian di asrama, dalam keadaan sakit ia pasti membutuhkan seseorang untuk menemaninya.

Saat berjalan menuju halte Changmin menghentikan langkahnya saat melewati sebuah restoran, Sooyoung pasti suka kalau ia membawakan makanan. Sambil merapatkan jaket dan topinya agar tak dikenali, Changmin segera masuk ke restoran yang terlihat masih sepi.

Maaf kami belum buka..” seru seseorang saat Changmin masuk, Changmin hanya membungkk dan berbalik untuk pergi tapi langkahnya kembali terhenti saat melihat sosok gadis yang ia kenal sedang sibuk makan di salah satu meja.

Sooyoung..” gumam Changmin heran karena Sooyoung terlihat lahap makan, sama sekali tidak seperti orang yang sedang sakit.

Maaf, kami belum buka jadi…”

Itu…” Changmin memotong ucapan pegawai restoran.

Dia itu…”

Dia itu teman saja, tamu khusus di sini…anda bisa datang kembali setelah pukul…”

Aku mau bicara dengan dia..” ujar Changmin dengan senyum lebar.

Maaf anda tidak bisa..”

Tenang saja aku ini teman Sooyoung…” Changmin segera membuka topi yang ia pakai.

Changmin-ssi..maaf aku tidak mengenali anda..” senang pegawai tersebut begitu mengenali Changmin.

Bolehkan aku menyapa Sooyoung?” tanya Changmin.

Silahkan..Sooyoung pasti senang ada yang menemaninya makan…” senyum Changmin makin lebar, ia menghampiri Sooyoung dengan sedikit gugup.

Padahal mereka sering bertemu tapi entah mengapa kali ini terasa sangat berbeda.

Saat ini hanya ada dia dan Sooyoung….tak ada member SM Town yang lain diantara mereka.

Bodoh…!!” gerutu Sooyoung disela kesibukannya menggunyah makanan, membuat Changmin yang berdiri di belakangnya menahan senyum.

Bodoh…Choi Sooyoung bodoh…!!” gerutu gadis itu lagi.

Changmin tak tahan lagi ingin mengejutkan Sooyoung dari belakang,

Choi Sooyoung bodoh..kenapa ini terasa sakit sekali…” isak Sooyoung membuat senyum jahil Changmin langsung lenyap begitu mendengar isak gadis itu.

Sooyoung-ah..” sapa Changmin membuat Sooyoung terkejut.

Oppa..??”

Kamu kenapa?” tanya Changmin seraya seraya duduk di hadapan Sooyoung.

Soooyoung menggeleng pelan, ia masih tak percaya Changmin saat ini duduk dihadapannya.

Wah..apa kamu makan sebanyak itu??” kaget Changmin melihat banyaknya makanan di meja Sooyoung yang isinya hampir habis, Sooyoung tersenyum kaku.

Kata Sungming hyung kamu sakit ya…sakit apa?” tanya Changmin seraya memperhatikan wajah Sooyung.

DEG..DEG..DEG..!!!

Keduanya tiba-tiba membisu karena mata mereka bertemu…

ini membuat suasana diantara mereka makin terasa kaku dan aneh…

Sooyoung ini kimbab pesananmu….” suara pegawai restoran memecah keheningan diantara mereka.

Dan ini bonus untukmu..semangat ya..” pegawai itupun pergi.

Kamu masih mau makan?” tanya Changmin heran, Sooyoung cuma nyengir.

Aku ingin makan kimbab..” ujar Sooyoung seraya mengambil sepotong kimbab.

Kenapa tadi tidak ambil punya Yeonhee, kimbab buatannya enak sekali..” seru Changmin semangat membuat Sooyoung tak jadi melahap kimbab di tangannya.

Oppa..kamu merusak selera makanku…!!!” ketus Sooyoung seraya meletakkan kembali kimbab di tangannya.

Eng?? Aku? Kenapa?” tanya Changmin bingung karena ia merasa tak melakukan apapun.

Sooyoung kembali menatap Changmin dengan tatapan kesal.

Ke..na..pa??” tanya Changmin risih dan sedikit seram dengan tatapan Sooyoung.

Sooyoung menggeleng pelan.

Tidak ada..” Sooyoung kembali melanjutkan makannya tanpa menyentuh kimbab di depannya.

Katakan saja, sepertinya kamu marah padaku..??” tanya Changmin penasaran sambil mengambil sepotong kimbab dan memakannya.

Sooyoung hanya diam dan makan.

Hm..masih enakan kimbab buatan Yeonhee..”gumam Changmin.

YEAH BISA TIDAK BERHENTI MENYEBUT NAMA GADIS LAIN SEBENTAR SAJA!!!!” bentak Sooyoung membuat Changmin hampir saja tersedak.

Ia tahu Sooyoung memang sedikit menakutkan, tapi ia tak menyangka gadis itu bisa sangat menakutkan seperti saat ini.

Aku heran kenapa bisa suka dengan pria sepertimu..”gerutu Sooyoung kembali meneruskan makannya, marah dan patah hati membuatnya semakin lapar.

Soo..Sooyoung-ah..”panggil Changmin, tapi Sooyoung tak menyahut ia benar benar sedang kesal dengan pria itu, tapi ia juga enggan pergi karena masih ingin makan.

Tadi..kamu bilang apa?” tanya Changmin hati-hati.

Sooyoung menghela napasnya yang berat, ternyata selain tidak peka dengan perasaan Sooyoung yang saat ini sedang buruk karenanya ternyata pendengarnya Changmin juga bermasalah.

Oppa..aku tadi minta kamu tidak menyebut nama wanita lain saat ini..sebentar saja…paling tidak tunggu aku selesai makan..” pinta Sooyoung lalu kembali menguyah makanannya.

Changmin menggeleng.

Maksudmu..kata-katamu setelah itu..”

Yang mana??” tanya Sooyoung tak tertarik dengan pertanyaan Changmin.

Perlahan senyum Changmin kembali mengembang.

Ia menatap kimbab di hadapannya dan mengambil lagi sepotong.

Kau tau Sooyoung..aku suka sekali dengan kimbab..” ujar Changmin sambil melahap kimbabnya, Sooyoung berhenti mengunyah.

Jangan bahas soal kimbab buatan Yeonhee onnie lagi..tolong, batin Sooyoung.

Aku juga suka dengan kimbab buatan Yeonhee…” lanjut Changmin dengan sangat tenang dan menikmati kimbabnya.

Sial…!!! maki Sooyoung dalam hati.

Tapi…””

OPPA APA KAMU INGIN MATI KARENA KIMBAB???” tanya Sooyoung dengan aura pembunuhnya.

Changmin makin tersenyum geli dan menatap Sooyoung dengan lembut.

Ia makin mengerti apa penyebab kemarahan gadis itu kini.

Boleh saja..asal itu kimbab buatanmu…” lanjut Changmin sambil mengambil sepotong kimchi dari piring Sooyoung.

Aku juga suka kimchi..kalau kamu mau membuatkan juga untukku..” kata Changmin dengan senyum jahil membuat Sooyoung terpaku kaku dan mencerna ucapan Changmin, ia sedikit bingung dengan ucapan pria di hadapannya ini.

Apa Changmin tak tahu kalau dia tak bisa memasak??

Aku dengar kamu sering menyuruh Hyoyeon memasak makanan untukmu..hmm kenapa kamu tidak mencoba buat sendiri dan kita makan bersama..aku sangat penasaran dengan masakan buatanmu..” ujar Changmin mengerti kebingungan Sooyoung.

Oppa…aku tidak mengerti dengan maksud ucapanmu?? Apa kamu sedang mencari koki baru pengganti Jaejoong oppa?” tanya Sooyoung dengan wajah polos dan bingung.

Tawa Changmin sekejap meledak karena pertanyaan bodoh Sooyoung.

Gadis yang ia sukai ini memang unik…galak, pemarah, sering seenaknya, suka makan dan terkadang terlihat bodoh. Tapi itulah yang membuatnya menyukai Sooyoung.

Aku heran…kenapa bisa suka dengan gadis sepertimu..” gumam Changmin seraya ikut memakan makanan milik Sooyoung.

Apa??” tanya Sooyoung yang terkejut mendengar ucapan Changmin, pria itu tak mengulang ucapannya karena kini sibuk makan.

Sooyoung kembali tersenyum menatap Changmin yaang sedang lahap makan.

Gadis itu kembali meraih sumpitnya dan melanjutkan makannya.

Ok..setelah aku pulang dari Jepang aku akan buatkan makanan untukmu..” seru Sooyoung bersemangat.

Benarkah???”

Sooyoung mengangguk tegas.

Tapi kalau oppa berani membanding-bandingan masakanku dengan buatan gadis lain, maka itulah akhir dari hidup oppa..” ujar Sooyoung santai membuat Changmin langsung tersedak karena merinding.

Ahhh aku juga sangat suka kimchi…!!” seru Sooyoung makin bersemangat, bias-bias kesedihan yang tadi ia rasakan kini telah menghilang karena kehadiran makanan dan pria yang ia sukai ini.

-The End-

NB: Yeonhee itu anak SM juga dia itu pernah jadi model MV di Timeless bareng Hankyung dan Siwon.

Dia juga main drama dengan changmin *aku ngga tau judlnya coz belum tayang*


192 responses to “I Love Food And You

  1. cherry~ says:

    1ST ONE!!!
    JUST TWO WORDS…
    AMAZING STORY!!!

  2. Dhikae says:

    Huaah kgn sma ff eonn/plakk
    sma krya unn tntunya hehe
    so sweet,
    soo ma changmin cocok jg😛 kkk
    nice eonn😀

  3. summerlynff says:

    Keren onnie ceritanya….
    Changmin nya bahas yeonhee onnie melulu,jadi sooyoung cemburu deh -.-“

  4. LarazSONE says:

    Ck. .ck. .
    Antara manis & luCu. . Sooyoung onnie lucu bgt marahnya. . Blak2an gt. . Andai sifatQ jg kayak gt, pazti seru tuwh! Hahaha. . Ini nih yang aq suka dr sooyoung,, ga jaim. .

  5. Kwon_BoA_Yuri says:

    aigoo.. onnie sudah buka blog lagi senangnya…
    gomawo onnie…

    ah sngnya changmin n sooyoung…
    ayo onnie belajar masak buat changmin oppa …* loh..??*
    hehehe…
    pasangan yg unik pastinya… sma2 doyan makan… hahaha…

  6. pearlblue77 says:

    huwaaa~
    I miss u and ur story, onni😄
    g nyangka sooyoung bsa cmbru jga haha😄
    tpi tdi kukira trkhir mreka bkal jdian, onn~
    trnyta tdak lol .
    but still nice ^-^
    love it😀

  7. Dindha Sica says:

    Huwaa!! welcome back eonni!😀
    hahaha…
    aq kangen ma ff eonni #PLAK!!!

    Haha… changmin jgn bikin soo eonni cemburu donk! haha.. aq ga bsa ngbayangin muka soo eonni pas lg marah smbil makan! haha
    keren ffnya! hahaha aq tunggu ff keren lainnya!😄

  8. mima_123 says:

    onnie numpang tanya dong Yeonhee itu siapa??
    Hmm,,aku juga suka makan,,tapi aku gak suka kimbab sama kimchi soalnya aku gak suka sayuran..

    Ok FF yang ini aku suka karakter Shim Changminya tapi karakter Sooyoungnya agak ngak srek aja,, Sooyoung rada polos.. *mian onnie just my opinion* Tapi FFnya Daebak kok

    • HeLLeN says:

      yoonhee tuch anak SM town juga..
      dia bakal main serial dengan changmin..
      dia juga yang jadi model mv timeless bareng siwon dan hankyung….

      ngga pa2 mian klo karakternya sooyoung aku rusak^^

  9. ariniayu says:

    aaaah so sweet banget onni😄
    akhirnya sooyoung punya kisah cinta juga hehehe
    aku senang aku senang (lhoo…)

  10. nurlytareeskyblog says:

    Bagus un^^
    tpi aku lbh ska KYUHYUN-SOOYOUNG

  11. Selly says:

    ceritanya so sweet banget~~
    krna ksringan bca ff Onnie ttg ni couple aku jd ska ma ni couple bneran deh~~
    co cweet… sma2 ska makan…^^

  12. yul_9 says:

    keren onnie
    yeonhee itu siapa ya???
    changmin.a iseng ih, ngejailin sooyoung aja.

    • HeLLeN says:

      yeonhee tuch yang bakal main serial dengan changmin mian aku lupa judul serialnya coz belum tayang..
      dia juga yang hadi model di mv timeless…

  13. dina_sone says:

    kangen fanfic buatan onnie..^^

    ceritanya keren
    ternyata sooyoung bisa suka ama cowok juga ya..he..he..

    ongomong2 yeonhee tu sapa?

    • HeLLeN says:

      yeonhee tuch ceweok yang jadi model di mv timeless yang jadi pacarnya hankyung..
      dia juga main derial bareng changmin tapi belum tayang..
      makanya aku jadiin dia pihak ketiganya hahahah

  14. Unnie, cerita na mntb..
    I like it..
    Bkin ge iia unnie..

  15. via says:

    hahaha onnie kereeenn
    Changmin nyaaa aduh aduhaaiii bgt deehh bisa aja ngerayunya
    tuhkan bener sooyoung pasti pergi makan hahaha
    mana bisa Sooyoung ga makan
    hahahahahaha
    kereeenn onnie
    Soohyong Changmiin couple sukkaa deehh
    Fighting onnie!! rameeee

    • HeLLeN says:

      yup karena dua2nya doyan makan makanya romance mereka ngga jauh2 juga dari makanan hahah
      untung aku ngga bikin cinta segitiga mereka dan makanan hahhaa

      makasih dah baca ya^^

  16. widy says:

    onnie….. akhir.a onnie kembali………
    dan akhir.a aq bs baca lg ff onnie….
    aq rindu….
    aq kangen…. *mewek2 geje*

    heheheh cara ngambek sooyoung onnie lucu ya…klo ksl laper.. tp kok gg gemuk2 ya?? jadi iri…
    heheheh aq suka banget cerita kli ini… rasa.a ada yg beda ma crt sebelum.a…
    SUKSES SELALU YA…^^

    • HeLLeN says:

      makasih ya..
      aku juga kangen ma grellfic makanya buka lagi^^

      hahahha klo gitu belajar aja ilmunya ke soo

      makasih dah baca…
      sekarang aku tau apa bedanya…
      mungkin sekarang komediku ngga segokil dulu..
      bener ngga??

      • widy says:

        apapun ff onnie…
        mau komedi…romamtis…korror…ato bunuh2an*inget ff yg dulu* aq tetep bakal suka ma ff buatan onnie.. heheheheh
        aq gg pedulu mau berubah kaya gimana..
        tetep semangat ya onn…..

      • HeLLeN says:

        *big hug*
        makasih ya…
        tapi emang dari kemarin penasaran dengan perubahan FFku..
        dan setelah ada yang bilang aku jadi sadar..
        sekarang dah ngga bisa bikin FF kayak AHS lagi^^”

        makasih chingu^^

  17. Kawaiicha says:

    Akhirnya pairing sooyoung changmin xD
    Ak suka banget pairing ini .. Pasangan shikshin ..
    Ternyata mrk bisa so sweet jg ..
    Sering2 bikin pairing ini yaa onn ..
    Keep fighting !!!

  18. kalau sooyoung lagi marah ga pandang orang, ya? dia menampakan expresi pembunuh sama org yang dia sukai..ckckck
    but.. i love this FF eonnie…
    dan love shinskin couple… hehehehe

  19. snyum2 aq bcany onn,,,
    suka de cara mreka ngungkapin prasaan msing2 ^^
    n’ emank dsr couple ini pzti gg jauh2 dri mknan,,,

  20. tezuchan says:

    eaaa eaaaaa

    udah komennya *plak*

    aduh ini mau nembak aja susah amat sambil makan haha
    Lucu soo pelampiasan keselnya ke makan semua. dasar Shiksin
    Lucu + sweet ceritanya onn hehe

    buat lagi ya

  21. Songyunri says:

    onnniee
    kerennn
    aq ska sooyoung dgn sfat yg ky gni
    lucu gmna gtu,,,hehehe

    crta na jga bguss
    tpi lbih bgus lgi klo mpe jdian truz crta pas mrka kncan,,,,heheheh
    but i like this ff

  22. diyuntaechan says:

    aaaaahh!!
    akhirnya ff onnie gk di protect lagi..
    seperti biasa..
    gooooooddd!!
    shiksin couple..
    like this laaaahh.. ^^

  23. 4_R says:

    Brakhir dgn sgt maniss. .
    Shiksin couple..lucu jg..ehmm c young n changmin kalo nikah n punya ank psti ank2ny pd tinggi2 bgt dh. .haha(jd ngayal sy)

    ehmm. .
    Suka partny yuri ngajak yoona bwt braksi mperlihatkn kShiksin nan mereka..

    Okelah,semangat trz k!!smoga moodny trz bgus..amin^^

  24. laurararas says:

    Wah onnie bkn pairing na sooyoung n changmin lucu tp romantis(klo menurut ak)
    Tpi onnie mau donk bkn pairing na seokyu..maaf ya onnie..
    ‎​​˚°º☺нeнeнe☺º°˚

  25. monkey86 says:

    Onnii~~
    Aku kok kayaknya uda pernah baca ff nya onni yang ini yaa?? Ini ϑĩ repost kah onni?? @@”
    Aku kayaknya uda perna bacaa sihh *mian kalo belum pernagh ϑĩ post sebelumnya*

    Soo-min emang serasi kok onn~~😀
    *˚* sama² *˚* suka makan hihihihih~~~
    Tapii critanya kurang gimana gtu onn~
    Kurang gregetnyaa *plakk ϑĩ tampar author* mian kalo protes onn~~

    Oh iyaa~~
    Yoonhee itu yang maen ϑĩ banjun drama nya dbsk unforgetable love yang jadi pacarnya junsu bukan yaaa??
    Sama banjun dramanya dbsk yang dangerous love yang jadi cewe yang nyelametin junsu ma changmin tapi ternyata cweknya uda meninggal??
    *mian on banyak tanya nihh (╥﹏╥) *

    Ĭ ♥ your ff onni ^^
    Keep writing ya onn~~ hehe

    • HeLLeN says:

      belum kok..
      mungkin yang kamu baca itu teasernya yang pernah aku posting…

      hahaha ya idenya cuma segini doang jadi ngga bisa bikin greget sampe jadian juga…

      bukan, yeonhee tuch yang jadi model mv timeless yang jadi pacarnya hankyung itu lho..

      dia juga main drama dengan max tapi belum tayang

  26. Sparkling Blue says:

    Wah ternyata sooyoung onnie bisa jatuh cinta juga ya ma Changmin oppa ku kira sooyoung onnie cuma jatuh cinta ma makanan doank…..
    Ceritanya onnie memang keren….
    ^_^

  27. ditza says:

    Onnie akihir.a balik juga hehe

    Cerita.a so sweet hehe
    Onnie yeonhee itu siapa onn hehe

    Nice ff onnie ^^

    • HeLLeN says:

      yeonhee tuh anak SM juga yang jadi model mv timeless.
      dia yang jadi pacar hankyung..
      dia juga bakal main drama dengan max, tahun depan bakal tayang^^

  28. songyunri.lup.kpop says:

    onnie..
    ff na keren sangat
    tpi bklan tmbah keren klo mrka mpe kencan buta…..kekeke
    but.. i lup this ff

  29. burnside33 says:

    lucu,
    si soo young ternyata bisa cemburu..😄

    hellen noona jjang !

  30. Haku says:

    uwaah eonni crtnya bgs aku suka changmin-sooyoung.emg cuco.hehe

    sungmin lucu ngomongn boneka pink dia.
    ayo buat lg yang kaya gini eon ^^

  31. keiko says:

    akhirnya dibuka lagi blognya…
    gomawo onnie…

    sooyoung klo laper nakuti tapi ternyata lebih nakutin klo lagi patah hati
    serasa devil… xixixi
    eon buat pas mereka kencan kayaknya seru deh… ^_^

    sungmin oppa katanya mau jadi manly
    kok masih bahas boneka tedy warna pink cie… ckckck
    klo bonekanya gak dibalikin sini main bonekanya ma q aja..
    q juga punya tedy warna pink… hhhaa

    • HeLLeN says:

      hahahahahha wah feelnya dapat ya…
      hm..ok entar klo ada ide baku buatin pas mereka ngedate…

      tapi mungkin bakal lama coz untuk cerita kayak gini aja prosesnya lama banget^^

  32. RinE says:

    aigoo.. akhir na ada juga romance antara duo shiksin ini..
    hahaha..
    onnie daebak!

    kasian minne, boneka na ga dibalikin.. hahaha..

    kpn” buat lagi aja onn sooyoung-changmin na..
    sooyoung marah” mulu, tapi changmin senyum” aja.. haha..

  33. pidwookie says:

    eonnie~~~ DAEBAK !!~~
    hehehehhe…
    soong sm ih sm aq kalo lg kesel napsu makan bertambah berkali2 lipat *curcol*
    tp s changmin ga romantis ih~ nembak’a *d tendang hellen eonnie*
    eh, , btw s yeonhee tu sapa iaa eonn ??
    salah satu artis SM ??

    • HeLLeN says:

      hahahahhaha
      aduh jadi ngga enak ma soo nih^^”

      yup yeonhee tuch anak SM juga..
      dia pas SM konser di LA duduknya bareng dengan yuri n go ahra..
      dia juga yang jadi model mv timeless jadi pacarnya hankyung
      turs dia juga punya serial bareng max tapi belum tayang..
      makamnya di sini aku pake yeonhee^^

  34. Xara Chun says:

    Aaaaaaaaaaa~
    Lucu banget couple ini!! ><
    Aku jadi senyum senyum sendiri bayangin senyumannya Changmin pas denger Sooyoung bilang “Aku heran kenapa bisa suka dengan pria sepertimu.. ”

    Terus di part ini “Soo.. Sooyoung-ah..” panggil Changmin, tapi Sooyoung tak menyahut ia benar benar sedang kesal dengan pria itu, tapi ia juga enggan pergi karena MASIH INGIN MAKAN.

    LOL😀
    Aku beneran ngakak gara gara kelakuan Sooyoung. Parahhh!! Huahahahaha

    Keren bangeeettt!!

  35. Byeol says:

    Akhirnya couple changmin oppa dan sooyoung onnie..
    Shikshin couple..

    Ternyata sooyoung onnie bisa cemburu juga ya.. hehe
    Max oppa iseng banget sih ngejahilin sooyoung onnie, sampe-sampe sooyoung onnie jadi kebingungan gitu. hahaha

    Keren banget dah, onnie!!!

    • HeLLeN says:

      makasih ya dah baca…
      sebenarnya agak susah juga bikin adengan romance buat couple ini tapi syukurlah yang baca suka^^
      so maksih banget udah suka dengan hasilnya^^

  36. w_yoonbum says:

    waauuuuww….

    onniiee…
    kereeennnddd…
    luuuccuuuuuuu…..😀😀

  37. fikry says:

    T_T jadi pengen nangis biarpun ini fiktif tapi menyentuh hati akhirnya dengan kesamaan suka makan dan keserasian akhirnya sooyoung suka dan menyukai Changmin oppa T_T

    semoga ceritanya berlanjut ya

  38. TeeTeuk says:

    hahahaha..
    aku smpe snyum2 sndiri, krn bca ff.y onnie..

    dsar choi sooyoun n changmin, emank nggk bsa psah dri mkanan.

  39. Jiya_chan says:

    Akhir nya ada jg fic ini…ini yg waktu itu d poling request kan…Wah…suka banget cerita nya..pasangan changmin soyoung…emang keren..hehehe

  40. nupicious says:

    whohoho.. tidak ada yg bisa mengalahkan cinta sooyong ke makanan tu,wkwk
    nice ff oon,
    kembalilah wahai sense humor,biar helen onii bs bwt ff lucu lg >.<

  41. rima taengoo says:

    yeeeeyyyy…!!!!
    akhirnya onnie balik..^^

    ff nya keren onn, ada romance + comedynya..^^
    pasti lucu kalau soo ma max pacaran, pasti ngebahas tentang makanan aja, hehehe..

    hmm.. kayaknya soo musti latihan masak ma hyo tuch, hahaha..:D

  42. Windadidudedo_sungminnie says:

    onnie,q senyum2 geje loh pas baca ff ini..gak kebayang sooyoung ma changmin jatuh cinta..2 shikshin itu ckckckck
    masakan sooyoung rasanya gimana yah?

  43. cocokyuhyun says:

    aaaa… keren FF nya😀

    ChangSoo Jjang !!

  44. Magnaevil says:

    Simpel tp ngenaa. .
    unikk cra ngungkpin prasaanx. .maniss dan msh brhubungan dgn mknan hahahh

  45. GitaGichay says:

    aa lucu~
    kakak ceritanya funny tapi romanits-romantis gimana gituh~
    apalagi yang pas aura membunuhnya si sooyoung keluar.. haha ngebayanginnya tuh si sooyoung lagi megang pisau daging terus si changminnya masang muka ketakutan… hahahhahahahhahahah :DD
    funny coup!!!!!!

    1000 jempol buat FFnya ka Hellen😀

    *maap kebanyakaan* hehe

  46. chibi says:

    Sooyoung Changmin!! Huaa, favoritku >,<
    kebayang kalemnya changmin sama garangnya sooyoung. hahahaa..
    nice FF onn. ^^

  47. Wah lama g nimbrung😥

    kangen ma ff nya onnie.
    Onn, lain kali bt ff spesial seri connected lg dong *pasang tampang kitty*
    gomawo🙂

  48. firma says:

    Huaaahhh…
    Shiksin couple dong…
    Baguuusss!!!!
    Lanjutkan onnie!!!

  49. Kakashi says:

    Wah cerita MinSoo emang ngegemesin bngt >,< , si sooyoung yg cinta ma makanan aja bisa jatuh hati ama hyungku (red: shim changmin) n duo shikshin ini sukses bikin gw ngakak d kafe pas mau makan jg hahaha! Nafsu makanku bertambah pas baca cerita ini, n bisa d coba tuh tips bagi yg patah hati bnyk2 makan aja (klo bs makan d hanamasa sampe kembung) kyk sooyoung tp bagi yg cepet gemuk mending jgn deh drpd melar hehe.
    Btw sis si hyo pinter buat kimbab ya? Pengen deh makan masakan hyo nyam..nyam….

    • HeLLeN says:

      wah syukurla klo suka ma ceritanya..
      coz kamu sekrang jadi pengkeritik yang agak nyeremin hahahaha *kidding*

      gm…bukannya kamu pacarnya hyo..tanya aja dia bisa biki n ato ngga hahhaha

  50. arida saram says:

    ~akhir’y bsa baca ff k lg…^__^

    *….tapi ia juga enggan pergi karena masih ingin makan….#bnar2 tkang mkan..
    hahaha…

    “Changmin Sooyoung”,, nie nie klo mereka d pasang’n jadi’y yg d bahas kebanyakn makanan…hehehe
    #tp romantis …
    hemmm… gk nyngka Sooyoung bsa cemburu jg…

    keren…kerent ka…

  51. jessica says:

    seneng bgt bisa bc FF ttg sooyoung lagee…

  52. Han hyun neul says:

    Nice ff onnie! Couple jangkung ini mah..

  53. Rey says:

    wuidih….
    mantep len! ^^
    alurnya bagus ^^

  54. kyumina says:

    bagus FFnya,,,
    Keren

  55. Fidhasoo says:

    Ya ampun eonni.. Eonni comeback dengan FF yg keren keren semua..
    Ini FF bikin aku senyam senyum terus.. Eonni daebak banget lah..🙂

  56. diniisone says:

    onnie mian bru bca..😀
    Soo ma changmin .. hmm.. cocok juga ^0^
    kirain nnti ad lnjutan-ny TT__TT
    klo bsa lnjutin ya eon.. hihi *gk maksa kq..*

  57. Fafa says:

    Onnie,
    aku snyum2 sndiri bc ff ini…

    Jd kangen nulis ff ttg mrk..

    Huhu…

    Ih,tu anak snsd pada knp sih?
    Dikata si sooyoung cm bs jth cnt ama makanan doang apa?

    Oh,yeonhee yg jd lwn main d paradise meadow y?
    Ak pgn nonton ih onn,
    dah kluar blm sih?

    • HeLLeN says:

      iya Fa..
      akhirnya req mu bisa aku buatin juga..
      dan aku juga jadi kangen ma FFmu lho^^

      yup yeonhee yang bakal main ma max..
      itu judulnya ya…
      baru tau ni^^

  58. Anonymous says:

    Onnie,
    aku snyum2 sndiri bc ff ini…

    Jd kangen nulis ff ttg mrk..

    Huhu…

    Ih,tu anak snsd pada knp sih?
    Dikata si sooyoung cm bs jth cnt ama makanan doang apa?

    Oh,yeonhee yg jd lwn main d paradise meadow y?
    Ak pgn nonton ih onn,
    dah kluar blm sih?

  59. cittin says:

    hihihi……..so sweet ><
    shikshin couple!!! klo di tanx lbh cinta makanan or cwok Sooyoung milih apa ya?? soal.a klo patah hati krna cwok larinya ke makanan truz klo patah hati.a karena makanan larinya kemna ya???😀
    jgn2 changmin.a bsa di makan jg??^^

  60. Desy 하늘 天空 says:

    Aigo (*0*) romantis bgt~~~
    Ini dia pair TVXQ Generation yg aku tunggu2 ^^
    habis biasanya changmin dipasangin ama sica mulu (=3=) kan Sica cocoknya sama Yuri #plak ehhehe, sama Jaejoong maksudnya xD
    wah gawat nih onnie nularin virus YulSic ke aku xD

    onni, blh saran gak?
    Kalo boleh, aku minta tolong dong spy warna tulisannya jgn yg bersinar (kuning, lime, aqua, cyan).
    Kalo baca dr web sih nyaman bgt. Tp bwt kami, para pengguna mobile web, kok rada mengganggu.
    mian ya onnie kalo tersinggung😦
    gamsahabnida~

    • HeLLeN says:

      hahahahha
      iya ya dulu aku juga sempet pasangin max sica tapi akhirnya bisa bikin minsoo^^

      ok untuk postingan selanjutanya abakal aku udah
      makasih buat masukannya lho..
      coz klo kamu ngga bilang aku juga ngga bakal sadar..

      tapi buat postingan lama ngga aku ubah coz entar klo ganti background bakl ribet lagi^^

      klo nanti kurang nyaman lagi tolong kasih tau ya^^

  61. diandiod says:

    haa…
    ternyata ada jg yg Sooyoung cintai selain makanan.

    lucu onn ff nya.

  62. Choi sandra says:

    Aaaahh~
    ak ska bngt ma crita.a:D

  63. gitagichay says:

    oke onnie🙂
    pokoknya
    SEMANGAT TERUS YAA ONNIE…🙂

    *lebeh

    • HeLLeN says:

      iya iya..makasih^^

      • gitagichay says:

        welcome onnie u,u
        onnie pen nanya…
        onnie jadi orang ko baik banget si??
        onnie tinggal dimana onnie?
        onnie udah kerja yaa??
        onnie mau jadi sahabat aku gak onnie ??🙂
        makasih onnie…
        maaf kalo.. gimana gituh..

      • HeLLeN says:

        aigoo..
        masa baik sich???
        kan kemarin sisi devilku lagi kumat dan uring2 ma para reader^^

        sahabat???
        sebenarnya aku ngga suka istilah itu coz aku ngerasa ngga punya sahabat dan ngga bakal bisa jadi seorang bahabat untuk orang lain…

        gimana klo kamu jadi adekku aja??
        sama kayak yang lain??

        klo mau ngobrol2..
        lewat SMS aja coz aku jarang main ke blog..
        klo mau no-ku pm di fb aja key^^

        oya..aku seneng banget bisa kenal dan temenan ma kamu^^

  64. gitagichay says:

    tapi onnie tuh baik.. buktinya mau ngepost lagi..🙂

    aa maaf onnie… tapi onnie th bersahabat banget lohh..

    mau onnie mau banget ^o^
    boleh onnie?? beneran nih?? ahahahhhaa ^O^

    pengen.. tapi no. hpku keblokir -,-
    nanti kalo udah diaktifin lagi aku minta no. onnie yaa ^^ hehe

    sama onnie aku seneng banget bisa kenalan sama onnie…🙂

  65. fanny says:

    bagus onnie ^^ tapi YeonHae it siapa? maaf aku gak tau

    • HeLLeN says:

      yeonhee tuch anak SM juga yang entar main serial bareng max, makanya aku sengaja masukin yeonhee di sini…

      yeonhee juga pernah jadi medol mv timeless yang jadi pacar hankyung itu lho^^

  66. tippaminnie says:

    sukaaaaaaaaaaaaaaa! emang sooyoung tuh paling cocook sama changmiiin! hahaha lucu abis deh sooyoung nya :-bd

  67. CL…Ch
    kenapa akhir ini sering ngeliat c bawaannya cl trus? duh.. #abaikan

    keren unnie! ternyata changmin oppa ska ma sy unnie jga😄
    penasaran ma nasib boneka bang umin, takut trjadi apa apa..
    haha

  68. Irine_ ChoiYeRin says:

    hehe…..
    duo shikshin”bnr gak nulisny?” slg jatuh cinta. pasti klo pcran yg diomongin mkanan melulu alias wisata kuliner”emankny pak bondan? ketauan bgt klo hobi liat acara yg isiny soal makanan”.

    semangat y, onn!!!!!
    terus bikin ff!!!!
    lanjutkan perjuanganmu!!!!!! (onn: emank mw perang?)

  69. dedezi says:

    wah onnie……ceritana…bagus…

    Changmin sama Sooyoung… setuju banget..

    pasti ntar kalo bener-bener jadi pasangan kencannya di resto melulu..wkwkwk,,,

  70. cassiopeia says:

    cerita ini benar – benar cute~ ♥
    dan membuatku lapar*mungkin karena aku bacanya pas lagi lapar*
    hahaha, kalo di bayangin .. mungkin kencan pasangan ini adalah “lomba makan”😄

  71. snowywishprincess says:

    ukh… HOW SWEET!
    sukaaa Changmin oppa ama Sooyoung eonni!
    buat pairing ini lebih banyak dong eonni~~~ ><
    ShikShin couple kerenn… hehehe..
    Sooyoung eonni harus belajar masak demi Changmin oppa nih! ^o^

    lanjut baca fanfic yg ada tag Sooyoungnya ah…😀

  72. miniequinn says:

    aku bru ptama kali baca ff pairing soo-min. .
    Dan disini yg d bhs kimbab. Hha
    aku jg suka changmin-yeonhee. .#gasabar ntn paradisemedow

    changmin pst sdih pas sooyoungie nyebut nama jaejoong. .

    The food monster couple. Hha

  73. widysikey says:

    First comment*PLAKKKK mian ya bru skrng berani comment
    chingu, FF unnie kren” semua xD
    apalagi ini..
    crtanya lucu ^^
    ahahha.kapan” bkin couple taeteuk dongg :)*banyak maunya…

    • HeLLeN says:

      wah..new reader kah???

      salam kenal ya^^

      maksih banget dah mau baca dan tinggalin komenmu di sini…

      taeteuk??
      iya sebenarnya dah banyak yang minta pair itu, tapi karena idenya belum muncul makanya belum aku buat..
      entar klo ada pasti aku buat key^^

  74. ricchan~ says:

    ahahhahaha lucu banget!!
    crita cinta kaya gni nih yg ku sukaaa!! mantaapp…
    soo unnie ngambeknya lucu.. changmin juga soo sweet.. kerenn dah!

  75. SoneSica says:

    Daebak!!

    Shikshin couple jjang! >o<

    ficnya sweet, dan bikin laper *?*

  76. FeeDyA says:

    Walah….
    2 Shiksin jadi pasangan beneran apa jadinya yak ?? lol ~
    sama2 tinggi, sama2 shiksin lagi hhi*
    si sooyoung bilangin changmin ga’ peka nih, padahal dia juga ga’ peka tuh ama perasaannya changmin ^_^
    ako juga ngakak pas baca yang tentang teddy bear na sungmin lol ~
    ade ade aja hhi*

  77. yeah~ changsoo suka suka suka >.<
    emang ya duo shikshin ini masalah cinta pun masih ada hubungannya ama makanan wkwkwkwk

  78. maltivet says:

    waah couple favoritku lagi ^^

    dramanya Changmin-Yeonhee judulnya Paradise Meadow onnnie, ga sabar pengen nonton juga

    tapi lebih seru kalo sama shikshin ini juga deh, mereka kesamaannya banyak bgt soalnya ^^
    sayang ga sampe jadian di FF

  79. soolovers says:

    wah dua2nya tukang makan,,hahaha
    changsoo..

    tpi aq lebih suka kyuyoung,,
    author boleh request ga? hehe *(ditabok author)
    hehe
    aq suka bgt sama sooyoung..

  80. Yee~! Changmin sma Soo yong
    aku g tw mrka cocok ato nggak, tpi aku ska ff ini ^^
    mskipun akhirx agak gantung, tpi kayakx ckup jlas ^^ hehe… bertele2, ya?
    unnie, aku mwu buat ff, tntng soo young, kira2 pairingx enakx syp, ya?

    • HeLLeN says:

      aku juga belum pernah liat momen mereka dan ini juga dari req reader hhahaha..
      aku mah klo buat pair liat dari tema dan kecocokan karakter…
      jadi soo ma siapa aja cocok kok…
      tergantung dari authornya sendiri^^ *komen tak membantu*

  81. Amalia'SoEul'Lova says:

    Sooyoung klo BETE Lari.a ke Makanan yaa , tpii kok Gak gemuk” kayak Shindong yaa😛 ..
    Aku Suka ma Ending.a ..
    Ooo, So Sweet.. :O

  82. Sumtyu says:

    FF nya keren dan buat penasaran,…
    tapi apapun mengenai sooyoung aku suka, admin apa FF Minyoung ada?

  83. liacil says:

    hallo onnie.. aku new reader nih.. salam kenal y.. wah ada ff biasku d snsd.. seneng dh.. yoonhee tu yg maen breng sooyoung d hello school girl bkn c onnie? mian kalo salah.. hehe..

  84. arum 'park min seung' says:

    aaaa sooyoung!!!
    keren!!!
    iri banget ma dia! makan banyak tapi gak gendut2…
    lucu ceritanya author!!

  85. Bam says:

    OMG can someone please translate this in english ;____;

  86. 0yenn says:

    unniieee..
    aku ska banget ceritnyaa..
    akhirnya nemu juga FF changmin oppa ama sooyoung unniee..

    huwaaa
    love you full unn,,^^

  87. cornissone says:

    huaaaaa, soo onnie bener2 cinta makanan kah?? aigoo
    tp akhirnya lebih cinta changpa *peluk changpa

    ayo onnie, lanjutkan ff lainnya, apalagi changsoo kekeke
    *sebenernya udah beberapa kali baca ff ini, mian kl aku gak komen😦

    fightaeng onnie!!😀

    • HeLLeN says:

      iya belum ada ide lagi buat bikin tentang changsoo ni..
      coz emang agak susah buat romance buat si preman soong ini hehehehhe

      dan makasih akhirnnya tinggalin jejak juga di sini heheheheh

  88. MonLiem20 says:

    Onnie! siapa yg bilang ‘I Love Food and You’? kan dua-duanya shikshin? atau mereka memang berdua merasakan itu?
    Sebagai seorang sooyoungster aku sangat senang karena ada FF khusus Sooyoungie…

    Cheerful Princess, jangan sedih karena kimbab…
    Soo enak banget jadi tamu V.I.P di restoran itu…

    Sooyoung tidak boleh mengatakan kata ‘kenyang’! itu bukan ShikShin namanya! nanti kalau dikalahin level ShikShinnya sama Shindong dan Yoong kan gak enak..
    Masa shikshin kita kalah makan sama shikshin grup lain.. kan snsd grup yg jumlah uang buat makannya dipake lebih banyak dari SuJu..

    kalau mau buat kimbab jangan pake banyak garam kayak sereal buat balas dendam kimbab yoona di HB yaaaa…….
    tapi kalau banyak garamnya buat aku aja, aku mau kok makan semuanya! (shikshin sooyoungster)

    • HeLLeN says:

      hhahahahahha, baca komen2mu jadi ngerasa ngerumpi tentang snsd dan nostalgia dengan jaman2 snsd yang lama hehehhee
      hm..pantas aja kamu tau soo banget..tenyata kamu fansnya ya hahahha

      ini ff yang termasuk susah lho..
      coz jujur akun kesulitan bikin ff romance untuk sooyoung..
      ngga bisa ngebayangin adegan romancenya hahahahahha

      makanya di sini ngga ada romance2nya hahahhaaha

      kemarin pas lihat love rain yang yoona buatin kimbab buat janggeumsuk, aku juga ingat adegan di hello baby hahahhaha
      malah ngakak sendiri ingat tampat sooyoung…

  89. ShinSoo says:

    waah, baru baca nih love storynya Sooyoung, hahaha persis sama yang kubayangin kalo dia kepribadiannya kayak gitu, mulai dari ngatain diri sndiri sampe bentak2nya fufuf
    tapi kurang manis endingnya, kayak mereka harusnya bisa mengatakan perasaan mereka lebih jelas, omooo~

    • HeLLeN says:

      tau ngga, ff ini tuch termasuk ff yang sulit banget aku bikin…
      bukan tentang ceritanya tapi castnya…
      aku paling ngga bisa bikin ff romance buat sooyoung hhahahaha
      ngga bisa bayangin adegan romantis buat dia hahahhaha

      makanya di sini ngga ada mesra2nya sama sekali hehehhehe

      maksih ya dah mau baca..

  90. syarsonelf♥ says:

    yaaaahhh~ endingnya ngegantung onnieee.. buat sekuelnya doooongs😛
    sebenernya sih aku gak bisa nyocokin soo sama siapa-siapa, soalnya dia cocoknya sama makanan.. UPS! maksudnya.. aku susah bayangin sooyoung kalo ceritanya romance.. tapi.. untung aja onnie bernasib sama sehingga aku tidak perlu bersusah-susah ngebayangin ff nya #apaseh
    yaudah deh onnieee… ff ini seru banget dan aku mulai suka dengan sosok SHIM CHANGMIN😛
    daebak, onnie! ^^b

    • HeLLeN says:

      iya, susahhhhhhh banget bikin romance buat sooyoung hahahahahha
      makanya ini jadinnya juga cuma gini hehehe

      hm..sekuel, akku ngga tau ni, ngga ada feel ato ide buat die ^_^”

  91. akhirnya nemu ff sooyoung sama changmin ><"
    emg mereka berdua cocok..

    tapi rasanya kalo bc ff romance nya sooyoung ituu gimanaaa gtu..
    lha suyong nya sma makanan terus#abaikan

    btw, ffnya keren,bagus,tapi agak gantung heheh.. bikin lg unniee… :DD

  92. Jung sherry says:

    Kece unn~
    tp emangnya soo se banyak it makanya? Ckckck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: