HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

KNOT 6

on 30 October 2010

WARNING!!!!

TOLONG JANGAN PERNAH MENJIPLAK ATAU MENCURI CERITA DI BLOG INI…!!!

HASILKAN KARYAMU SENDIRI BUKANNYA MENGAKUI KARYA ORANG LAIN SEBAGAI KARYAMU…!!!

BILA INGIN REPOSTING HARAP MEMMINTA IZINKU TERLEBIH DAHULU.

Cast:

KOREAN IDOL GRUPS

 

CHAPTER 6


Hari ketujuh setelah peristiwa Incheon….

Rumah keluarga Jung…

Oppa..?!!” kaget Krystal melihat Yonghwa muncul dengan tubuh basah kuyup.

Aigoo, oppa?” Jessica juga ikut terkejut begitu melihat Yonghwa.

Kenapa tiba-tiba hujan sederas ini?” heran Yuri karena tadi cuaca sangat panas dan cerah.

Ayo..” Krystal menuntun Yonghwa yang terlihat kacau.

Yuri segera membuatkan minuman hangat sedangkan Jessica dan Krystal membantu Yonghwa.

Setelah itu..

Yonghwa oppa kenapa?” tanya Yuri.

Patah hati, gara-gara Seohyun..” terang Jessica yang baru keluar dari kamar Yonghwa bersama Krystal.

Kok onnie tau, Yonghwa oppakan tidak bilang apa-apa?” heran Krystal.

Jessica dan Yuri saling melempar senyum.

Mereka mencurigakan…

Apa benar gosip tentang Yuri onnie dan Jessica onnie?

aigoo~~jangan sampai kalau mereka berdua..lesbian…

YEAHHH!!!” bentak Yuri dan Jessica kompak mendengar pikiran Krystal.

Eng?!!” kaget Krystal melihat reaksi keduanya.

Krystal, jangan pernah berpikir kalau aku dan Jessica ada hubungan seperti itu, di dunia ini masih banyak pria tampan, jadi tidak mungkin aku melakukan hal-hal aneh dengan kakakmu yang bodoh ini..!!” omel Yuri.

Bodoh?!! Hey Kwon Yuri, siapa juga yang tertarik dengan gadis sepertimu, biarpun di dunia ini semua stok laki-laki habis, aku tak akan perpikir untuk tertarik padamu..” balas Jessica.

Wah…kalian berdua benar-benar bikin aku merinding..” celetuk Krystal.

Lagipula dari mana ada gossip seperti itu..kan sudah jelas kalau aku pacaran dengan Jaebum..jadi kenapa ada hal tentang aku dan Yuri seperti itu…” gerutu Jessica sebal, Yuri ikut mengangguk sedangkan Krystal cuma nyengir dengan pikiran bodohnya itu.

Kalian kenapa berisik di depan kamarku???” protes Yonghwa yang tiba-tiba keluar dari kamarnya.

Maaf..” koor ketiganya kompak.

Yonghwa oppa, aku sudah buatkan teh hangat, ayo cepat diminum..” ajak Yuri, Yonghwa tersenyum dan mengikuti para gadis itu menuju ruang tengah.

Di ruang tengah…

Yuri dan Jessica sesekali memperhatikan gerak-gerik Yonghwa dan Krystal yang sedang asyik nonton TV.

Tak ada yang aneh, mereka berdua terlihat sangat normal.

Yuri-ya, tidak ada yang aneh, apa hanya kita bertiga yang mengalami perubahan ini?

Hm..mungkin..” saut Yuri.

APA?” tanya Krystal dan Yonghwa heran karena Yuri tiba-tiba bicara sendiri.
“Eh? Oh maksudku…mungkin hujannya sudah reda..makanya aku mau pulang..” terang Yuri salah tingkah.

Yonghwa dan Krystal hanya mengangguk dan kembali melihat TV.

Bodoh!!

Jessica melirik Yuri.

Berisik!!! Aku mau pulang saja!!!

Yuri beranjak sedangkan Jessica malah tertawa melihat tingkah Yuri yang marah karena merasa bicara sendiri.

Yuri-ya masa gitu saja marah..payah..!!” goda Jessica seraya menyusul Yuri ke kamarnya, Yuri ingin mengambil barang-barangnya di kamar Jessica.

Oppa..merasa tidak kalau mereka berdua itu aneh..seperti..pasangan….” Krystal tak meneruskan ucapannya.

Hey kamu itu kebanyakan nonton film yang aneh makanya otakmu ikut aneh..lupa ya kalau Yuri itu pacaran dengan Yunho hyung dan Jessica juga selalu mesra dengan Jaebum…jadi jangan aneh-aneh..”

Heheheh abisnya mereka berdua selalu bertingkah aneh..” nyengir Krystal.

Yuri..” panggil Yunho saat Yuri turun bersama Jessica.

Mau pulang sekarang?”

Yuri mengangguk kaku, sekarang setelah merasa telah putus dengan Yunho, ia malah merasa sangat kaku dan tak nyaman dekat dengan pria itu.

Aku antar ya..” tawar Yunho.

Ok oppa hati-hati..” jawab Jessica cepat membuat Yuri hanya mampu melepas lirikan maut pada Jessica.

Kau akan mati Jung Jessica!!!

Hahaha coba saja Kwon Yuri~~~

Ah sebenarnya..” Yuri menatap ragu pada yunho, ia tak yakin akan nyaman pulang bersama Yunho.

Ayolah, di luar masih hujan..ayo..”Yunho menggandeng tangan Yuri tanpa menunggu jawaban gadis itu lagi.

Semoga saja mereka bisa kembali bersama..” harap Jessica sambil duduk bersandar pada Krystal.

Onnie tidak cemburu?” tanya Krystal jahil.

YAH KAU..!!!!” Jessica langsung cemberut sedangkan Yonghwa hanya tertawa melihat keusilan Krystal yang masih saja menganggap Yuri dan Jessica punya hubungan ‘aneh’.

Yonghwa menghela napas, perasaannya terasa sedikit membaik.

Dan ia rasa, mulai saat ini ia harus membunuh rasa sukanya pada Seohyun.

Oppa…” panggil Jessica.

Hm..??”

HWAITING!!!” seru gadis itu yang sempat mendengar pikiran Yonghwa membuat pria itu kembali tersenyum.

@@@@@

Hyung kuncinya di mana?” tanya Jonghyun yang hendak mengunci pintu garasi.

Di atas kulkas, jangan lupa kunci pintu pagar juga..” seru Kibum yang asyik main game.

Jonghyun segera keluar dan mengunci garasinya, sejak memiliki motor baru ia jadi sangat perhatian pada keamanan rumahnya, padahal dulu harus Kibum yang melakukan hal seperti ini.

SREEKKK!!!

Jonghyun menoleh ke arah semak-semak.

Siapa?” tanya Jonghyun sedikit was-was.

Merasa tak ada apapun, ia segera menuju pintu pagar untuk menguncinya.

SREKKK!!

Kim Jonghyun…?!”

Eng?”

Apa kabar?”

Kau…?” Jonghyun berusaha mengenali sosok dari kegelapan yang perlahan mendekatinya.

Masih ingat aku..?”

Kau…??”

Ini hadiah untukmu..” sosok itu langsung mengarahkan telunjuknya ke dada Jonghyun.

Eh??” Jonghyun kembali terkejut dan tak sempat berontak atau menghindar, dalam hitungan detik tubuh Jonghyun membeku dan diselimuti oleh es.

Sosok itu tersenyum sinis.

Ini balasan untuk laki-laki yang ingin mendekati gadisku..” sinis sosok itu pada bongkahan es di hadapannya, bongkahan es yang membungkus tubuh Jonghyun yang tak bernyawa lagi.

Jonghyun jangan di kunci dulu..aku mau keluar beli…..” langkah Kibum tiba-tiba terhenti, ia hampir tak percaya melihat bongkahan es raksasa di depannya, bongkahan es yang membungkus tubuh adik satu-satunya itu yang kini tak bernyawa lagi.

@@@@

Terima kasih oppa..” kata Yuri begitu keluar dari mobil Yunho.

Yuri-ya..” Yunho ikut keluar dari mobilnya.

Apa kita bisa seperti dulu lagi..?”tanya Yunho to the point.

DEG!!

Yuri terdiam menatap Yunho.

Ia ingin membaca pikiran Yunho tapi ia sama sekali tak dapat mendengar apapun, bahkan sejak di mobil tadi.

Ini sedikit aneh, tidak mungkin Yunho tidak memikirkan apapun.

Bagaimana??” tanya Yunho membuyarkan lamunan Yuri.

Tentang itu….” Yuri jadi ragu-ragu.

CIIIITTT!!!

Kata-kata Yuri terpotong karena sebuah mobil berhenti tepat di dekat mereka.

Cih dia lagi…” cibir Yunho begitu melihat Jiyong keluar dari dalam mobil bersama teman-temannya.

Yunho dan Jiyong hanya saling melempar tatapan tapi itu malah membuat Yuri makin tak nyaman.

Oppa aku masuk dulu..” pamit Yuri.

Kenapa? Apa karena laki-laki itu?” tanya Yunho dengan emosi membuat Jiyong dan teman-temannya menoleh.

Oppa?!!”

Ok terserah..!!” dengan kesal Yunho segera masuk ke mobilnya dan pergi dari sana.

Selalu saja seperti ini..” gerutu Yuri kesal.

Sikap Yunho tadi membuat Yuri makin yakin hubungan mereka tak dapat diperbaiki lagi.

Seperti mereka ribut lagi..” bisik Seungri.

Kasihan Yuri..” gumam Daesung.

Apa mereka ribut karena kamu lagi..?” tanya TOP.

Sepertinya begitu, lagipula..”

YAH BUKANNYA KALIAN TADI INGIN CEPAT PULANG?!!!” sewot Jiyong karena teman-temannya malah asyik berbisik tentang Yuri dan Yunho.

Ya ya..ini juga mau pulang..” Taeyang segera mendorong teman-temannya masuk mobil sambil mengedipkan mata pada Jiyong.

Hwaiting..!!”bisik Taeyang dengan tatapan jahil.

Jiyong hanya mampu menghela napas dan menghampiri Yuri yang masih terdiam menatap kepergian Yunho.

Yuri..kamu tak apa-apa?” tanya Jiyong, Yuri mengangguk pelan.

Ayo..” ajak Jiyong.

GDRAGON HWAITING!!!!” teriak teman-temannya dari mobil membuat Jiyong salah tingkah.

YURI ANNYEONG!!!” Seru Daesung begitu mobil melaju di depan mereka.

Aishh dasar bocah..awas besok..” gerutu Jiyong, sedangkan Yuri yang tadinya cemberut jadi tersenyum dan melambai pada teman-teman Jiyong yang berlalu.

Tumben mereka tidak menginap di tempatmu?” tanya Yuri.

Tidak, hari ini aku sangat lelah seharian tadi kami ikut audisi, makanya aku ingin cepat tidur tanpa diganggu mereka dan…”

BRAKKKK!!!!

Eh..ada apa?” kaget keduanya melihat ke arah ujung jalan.

Sepertinya ada kecelakaan?”

TINNNNN!!!!!

Kenapa perasaanku tidak enak ya?” gumam Jiyong merasa sesuatu yaang buruk sedang terjadi. Ia dan Yuri saling pandang dan…

WUSSSS!!

Keduanya tiba-tiba saja melesat menuju arah terjadianya kebakaran.

Eh??” Yuri terkejut karena tiba-tiba saja ia telah berada di hadapan sebuah mobil yang sedang terbakar dan menabrak pembatas jalan. Padahal tadi dia hanya berpikir ingin melihat, tapi kenapa tiba-tiba ia bisa melesat dengan cepat dan berada di sini dengan cepat….

Dan kenapa Jiyong juga dapat melakukan hal yang sama dengannya???

Ada apa ini???

Yuri jadi bingung sendiri.

CHINGUYA!!!!” pekik Jiyong panik mengetahui mobil itu adalah milik TOP yang berisi para sahabatnya.

WUSSSS!!! WUUUSSSS!!!
Jiyong bergerak sangat cepat berusaha menyelamatkan teman-temannya yang terjebak dalam mobil.

Ji…yong…??” Yuri terperajat melihat gerakan Jiyong yang sangat cepat bahkan hampir tak terlihat.

Hanya dalam hitungan detik Jiyong telah berhasil mengeluarkan keempat temannya yang pingsan dari dalam mobil dan meletakkan di tempat yang cukup aman.

YURI MENJAUH!!!” teriak Jiyong merasa akan ada hal yang lebih buruk terjadi.

DUAAARRRR!!!!
Mobil tiba-tiba saja meledak hingga menimbulkan kobaran api dan kepulan asap hitam.

Sekali lagi Yuri terpejat tak percaya karena saat ini ia telah berada puluhan kilometer dari tempat ledakan.

Ada apa ini???

Yuri menatap Jiyong yang berada di sampingnya, ia tersenyum lega pada Yuri.

Kita beruntung..”seru pria itu dengan wajah lega.

Yuri makin tak mengerti dengan apa yang baru saja terjadi….

Semua terlalu tiba-tiba dan tak dapat ia nalar dengan akal sehat.

Tadi dengan sendirinya ia dapat mendengarkan pikiran orang lain, lalu kekuatan itu menghilang begitu saja dan kini ia dapat bergerak dengan sangat cepat dengan hanya memikirkan hal itu.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, Jiyong ternyata memiliki kekuatan yang sama dengannya yaitu…dapat bergerak dengan cepat.

Aku baru tahu ternyata kamu juga memiliki kekuatan yang sama denganku?” tanya Jiyong heran, Yuri menatap bingung.

Aku juga baru sadar dengan hal ini…” bingung Yuri, Jiyong hanya tersenyum melihat kebingungan Yuri, ini memang sesuatu yang aneh dan diluar dugaan…tapi kekuatan yang ia miliki ini sesuatu yang sangat mengasyikkan.

Cih…ternyata kalian juga bermutasi…lain kali tak ada kata beruntung Kwon Jiyong..” cibir Yunho lalu segera pergi dari tempat itu. Kekesalan yang tadinya ia salurkan pada teman-teman Jiyong kini makin menjadi karena melihat kebersamaan Yuri dan Jiyong serta kekuatan yang dimiliki Jiyong saat ini.

Bersambung…

Silahkan beri pendapat tentang isi cerita, prediksi atau tebakan perkembangan alur cerita KNOT selanjutnya…pokoknya tentang apa yang kamu pikirkan setelah membaca cerita ini..


115 responses to “KNOT 6

  1. phie says:

    OMO

    krystal mkir klo yuri ma jessica psangan,,

    ckck

    Yunho oppa knpa jadi jahat bget,,

    mpe temen” jiyong jadi pelampiasan’a,,

    yunho oppa jadi jahat,,TT

    tapi ttep like ma crta yg ini,,

    eonn lanjutin ia,,

    di tunggu part 7

    makin sukses eonn

  2. yul_9 says:

    jangan” yg ngebekuin jjong itu minho ya???
    kya.a orang” yg menghilang kaya yunho, seohyun dll malah jadi jahat.
    jgn” semua kekuatan yg ada di yuri juga ada deh??
    makin seru aja onnie…
    ga sabar nunggu lanjutan.a onnie
    keren….

  3. pearlblue77 says:

    comment comment ^^

    wii~ krystal aneh^ aj wkwk xD
    msa mkir yuri ma jess psangan😛

    yah ! jjong msa ud mati sih ? ;(
    cpet bgt > <

    err .. yuri pnya 2 kkuatan kah ?

    oh ya ! yuri g bsa bca pkiran yunho gra^ yunho phak jahat kah ? *ap cba?*

    like this ^^

    k tnggu next chap'a onni😀

  4. gitagichay says:

    waahaha~
    onnie, si krystal punya indera ke 6 ya??
    bisa nebak bakal ada yulsic… haha😀
    tapi onn, ko si yuri bisa ganti2 kekuatan, enak banget…
    cuma sayangnya kebanyakan kekuatan mereka ga digunain buat hal2 yang baik… *sok alim* wk
    aaa pengen tau kelanjutannya onnie~~ *ga sabar*
    eeh tapi onnie, aku gak maksa2 onnie buat nerusin ceritanya yaa, cuma berharap aja.. hehe

    aa intinya, ceritanya keren sekalee, dan kalo bisa terusin yaa onnie hellen hoon yang baik🙂 *plak*

    *maaaf kalo berlagu yaa onnie, maaf kalo sksd yaa onnie, maap kalo terlalu banyak omong kosong ya onnie.. hehe😀

  5. Sparkling Blue says:

    Wah jadi penasaran ma yg bekuin jonghyun….
    menurut dugaanq sich Min Ho…
    Yulsic Couple dsn ttp eksis ya..
    jd g sbr nunggu chapter selanjutnya…
    ^_^

  6. RinE says:

    Aigoo.. perang antar K-idol neh.. hehe..

    YunHo Oppa cemburuan amat… payah nih.. klo gitu bgsn dia bisa bca pikiran juga biar ga salah paham.. haha..

    penasaran deh sama yg bekuin jonghyun… tu jonghyun bnrn udh ninggal?? atau wktu dicairkan akan hidup lagi?? hm…

  7. via says:

    onniieee kereeeenn
    aaah Yunho kenapa kau begitu???
    oohh onnie Yuri itu kekuatannya bakal ubah2? sama ma org yg lg ma dia ???
    aduhh kereeenn
    Fighting onnie untuk chap selanjutnyaaa

  8. akhirnya aq bza bca juga,,,
    mw-ny siy tdi bcany, tpi gra2 ada bimbel jdi gg jdi bca de -___-

    btw,, yg ngbunuh JJong itu MinHo yaa ??
    coz, klo gg salah wkt Knot chap 3 ato chap 4 si JJong dpt ngnterin Krystal gtu,,,

    yuri multitalent yaa,, bza bca pkirn org n’ bza jln scept GD,,,

  9. minkiii says:

    HELLEN ONNIE. .
    ceritanya makin seruu.itu,siapa yang ngebuat jongie jadi batu es?krystal pikirannya aneh-aneh aja ma yulsic.

    itu yunho yang ngebuat TOP dkk kecelakaan? ?
    kekuatan mereka bisa membawa kebaikan tapi juga keburukan.

    AYO LANJUTKAN

  10. ditza says:

    Huaa akhir.a di post juga..
    Keren onnie..
    Yang ngebekuin jonghyun itu minho ya..
    Terus yang buat semua teman – teman.a jiyoung kecelakaan itu yunho ya..
    Onnie semua yang hilang terus balik lagi itu bakalan jadi jahat ya..
    haha krystal ada – ada aja masa mikir kalau yuri ma sica pacaran hehe
    Yuri kayak.a kekuatan.a banyak deh hehe *sok tau*

    Mian onnie banyak nanya hehe
    Nice ff onnie
    Ditunggu lanjutannya

  11. 4_R says:

    Ok..
    *ICE MAN itu Minho yh??krn cmburu wkt jjong nganterin sekyung(eh slh,kbw2 gosip soalny..haha)krystal mksd sy.

    *YURI,,kyany dy bs menyerap kkuatan teman2 dy yg ad dskitarny y??(bnarkah?)

    *YUNHO,msi bingung sm kkuatanNya.?(bs menggerakkn bndakh?bs mledakkn bndakh?)

    kyaya bkl ad perang antara Yunho n GD ney..

    T.b.c..

  12. keiko says:

    krystal pkirannya lucu..

    kyknya kekuatan yuri tuh bisa nyerap kekuatan orang lain..
    mkanya pas sma yunho si yuri gak bsa bca pikiran orang..
    and pas sma jiyong si yuri jg bsa ngelakuin kya kktnnya jiyong..
    bnr gak??

    junyoung oppa bntar bgt tampilnya..
    hiks hiks hiks

    mkn seru!!
    ayo ayo smgt dilnjutin..

  13. 4_R says:

    *Krystal,,kmu sk mikirin yg aneh2 soal YulSic y,,hehe,sm ky sy..gr2 author sy jg jd mabok Yulsic ney,hehe..lanjutkn k!!
    YulSic jjang!

    *Yong,jgn sedih..hyun jg sbnerny sk kmu koq..(harapan reader dr ht trdalam)hyun sm yong aja k,biar key sm sy. .haha..

    *menunggu chap,ny Sunny..sdh ad yg menemukn dy blm??

    *BOSTON??ad ap sbnernya??

    Semangat trz k,dtunggu chap.slnjtnya..^^

  14. rima taengoo says:

    kak, ff.a keren kak^^

    sypakah yg mmbnuh jonghyun?? Apa minho y kak? Coz sblum.a jonghyun khn prnah nganterin krystal.. Tpi kalo emng bner minho, drimana minho tau kalo jonghyun prnah nganterin krystal?? Apakah minho sblum.a brsembunyi n terus prhatiin krystal?? Kalo iya, jdi seo, key, ma yunho sma2 brsembunyi donk, tp aq kurang tau mksd mreka buat smbunyi..

    Haha.. D sni krystal mulai criga kalo yul ma sica ad hbungan ‘aneh’,haha..

    Aq pnasaran ma kekuatan yunho kak, khn yunho yg buat TOP dkk kcelakaan..

    Oya, jdi yul juga bsa brgerak cpat kya’ GD y kak..? Apa kkuatan yul yg ngbaca pkiran orng akan blik lgi kak?? Khn kkuatan yul hlang wktu brsma yunho..

    Wah, ff ka2k bkin aq pnasaran j^^

  15. Oh no… Jonghyun.. malang benar nasibmu, nak…. T.T
    coba aku tebak… pasti sang pelaku adalah Minho?? iya kan? bener kan?? horeeeee *lah?? plakkk
    bentar-bentar… kenapa Yuri jadi kayak Jiyoung, ya? kok dia bisa cepet gitu? apa mungkin kekuatan Yuri bukan hanya bisa membaca fikiran orang saja?? hmmm ada dua prediksi nih onn tentang kekuatan Yuri

    1. Yuri itu mempunyai kekuatan yang berubah-ubah… jika dekat dengan Sica, dia pasti mempunyai kekuatan kayak Sica.. jika dekat dengan Jiyoung.. dia mempunyai kekuatan kayak Jiyoung..bunglon gitu onn.. heheheh😀 *plakkk

    2. Yuri mempunyai kekuatan yang banyak… jadi tidak hanya membaca fikiran saja…

    Itu cuma prediksi aku aja eonn.. hehe dan harap maklum karena aku tak pandai dalam memprediksi… kekekek

    Onn.. mau tanya.. mutasi itu apa, ya?? heheh

    aku paling suka part ini eonn… ^^😄
    *Aigoo… maaf kalau komennku panjang dan ga jelas… heheh*

  16. ariniayu says:

    ahh, aku ngerti kemampuan Yul!!!!

    pasti keistimewaan dia itu, dia selalu punya kemampuan yang sama seperti orang yang ada di dekatnya.. iya kan Onni?
    contohnya pas dia deket sica, dia bisa baca pikiran
    pas dia deket jiyoung dia bisa punya kecepatan super.
    ahaha keren onni!!!!!!!

    yuri emang spesial nih hahaha🙂

  17. ShawolCasSonELF says:

    Waaah tambah keren nih!
    Kaya.nya komen reader2 jenius di knot 5 ada yang bener, kaya -kubu yunho tuh punya kekuatan yg aga jahat & berkebalikan ma kubunya yuri dkk- betulkah diriku?..
    .
    Kekuatan yuri kaya.nya bakalan jadi yg paling mantap deh, apa dia juga bisa “ketularan” kekuatan dari kubu yunho dkk yg nyeremin2 ?
    .
    Trus yang ngebekuin jong tu minho’kah?.
    .
    Makin penasaran onnie!!
    Di tunggu lanjutannya.
    HWAITING!

  18. cittin says:

    aq akhir2 nie mkirin yulsic punx hubngan khusus jg! sma kyk krystal^^ cocok jg klo slah stu.a jd cwok!? hihi. . .. .
    zp yg ngebekuin jjong??
    yuri punx kekuatan ganda ya kak? enk bgt!?
    kyk.a org2 yg ilang i2 comeback.a jd jhat smua? T_T
    aq tnggu chap slnjt.a kak c:

  19. songyunri.lup.kpop says:

    kweeereennnnn onn

    makin bgus crta na
    dan kalo mnurut aq.. kekuatan na yuri, selalu berubah-ubah.. tergantung orang yg d dkat na*kcuali kkuatan dr org2 yg menghilang*
    bner ga onn??
    hwehehehe
    *hellen onnie:reader yg sok tau*
    wkkkw

    tp msh blm tau syp yg ngbekuin c jonghyun …keekekeke

  20. monkey86 says:

    Ahh~~ knot 6 yang kunanti sudah keluar~~😀

    Wahh~~ penasaraann nih onn~
    Masih belum bisa nebak kekuatannya Yunhoo @@”
    Jahat banget Yunho ϑĩ siniii @@”
    Huaaa~~

    Ehh???
    Jonghyun ϑĩ bekuin ma sapa itu onn??
    Aaaaa~~ penasaran ƍà Äϑã gambaran siapa ituu @@”
    Siapa siapaa yaa?? @@”
    *nyontek komen yang laen*
    Minho kah??😄
    *dikeplak grellfics*

    Ehhmm???
    Ahh~~~
    Yuri itu kayaknya kekuatannya bisa niru kekuatan orang yang lagi berada ϑĩ dekatnya yaaa onnii??
    Kayaknya emang gtu dehh😀
    *sok tau mode on*
    Wahh~~ Yuri bisa nyerang pake kekuatan org ϑĩ dekatnya tuhh~
    Kalo lawannya Jiyoung bisa2 adu2 kecepatan tuhh hihihihihii~~~
    Ь†ω yuri itu yang baek kan onnie?? @@”
    Lupa ma cerita sblmnya xixixixix~~~

    Ehhmm~~ Yonghwa itu uda sadar belom ya ma kekuatannya?? @@”
    Hhmm~~ Yonghwa ϑĩ pasangin ma sunny kah onni??😄
    *asal nebak*

    Θĩ tunggu lanjutannya onni~ ^^
    Makin seruu nihh~
    Tebakanku Äϑã yang benar gak yahh??😄
    *plaakk*
    Hellen onni kerenn deh😀

    • HeLLeN says:

      ahahahhahahah hm si iceman bakal segera muncul kok so tunggu aja ya^^
      iya dong uri yuri di sini jadi baik hahah ngga tega jadiin jahat^^

      pasangan yong??
      tunggu aja siapa yang bakal jadi pairnya^^

  21. terryterryterry says:

    ceritanya tmbh seru..soalnya yg jahat dah pd ad..
    kyky kekuatan yonghwa yg bs ngiktin kt hatinya kalu sdh ya bg2..
    hahaha YulSic moment..
    yuri hbt yah punya byk kekuatan..

    oh iya onnie sunny gman tuh..dah d.dpt kah??
    lanjut y onnie..🙂

  22. Kawaiicha says:

    wah onnie makin mantap nih xD

    uwaah yul special ability.a bisa dapet kekuatan cuma dg mikirin itu ya ??
    trus yunho apa ya ?? mirip2 ama seohyun gt ya ??

    suka bgt cerita.a onnie !!
    keep fighting yaa ~

  23. Dhikae says:

    huwaaaaaa tambah seru aja nih ff ^^bb
    udh pda dtg nih pran antagonisnya..kekeke #sotoy
    keren keren
    lanjutkan eonnie😀

  24. Selly says:

    ternyata kekuatan Yuri ada 2 ya….
    terus, kekuatan orang2 yg hilang itu sama smua ya Onn???
    Seohyun ama Yunho kyknya bisa ngendaliin apa aja deh….

  25. Kakashi says:

    Tebakan dulu ah….
    1. Si yuri mempunyai kekuatan tergantung siapa yg d dekatnya, kekuatan mrk gk d serap tp d bisa d copy sama yuri.
    2. Yunho pny kekuatan kyk seo.
    3. Yg bunuh jonghyun itu sapa? *malah nanya coz bingung ini bru pertama kali muncul yg kekuatan es*
    saranku: klo buat karakter yg udah d munculin kekuatannya d kasi note nama kekuatannya d akhir cerita n buat yg belum muncul gmn klo d kasi kekuatan baru kyk bisa memperbanyak dirinya, berubah jd bnyk bentuk, kekuatan penyembuh, bisa mengendalikan benda dr jarak jauh n bisa menembus benda2 padat ato menyerap kekuatan sekitarnya.
    Alur ceritanya udah bagus tp ada yg agak kaku n gk ada sebab akibatnya (mksd aq kyk kejadian yunho n seo) n gmn klo d tambah trailer cerita selanjutnya kyk dulu biar penasaran hehe.
    But over all its very good story n gk berat d cerna cuman butuh sedikit sentuhan sci-fic lg biar keliatan lbh canggih ok!
    (berasa kyk kritikus aja n sok nyuruh2, maaf ya sist klo nyinggung)

  26. Honey Hut says:

    ararar (selalu deh dateng2 langsung gigit2) onn, pendapat aku habis baca ff ini, aku langsung menyadari 1 hal penting….. backgroundnya tuh yulsic ya :O *gubrak😛

    hehe onn mau komen, tapi maaf ya onn, berhubung kayaknya imajinasinya lagi ga jalan alias lagi ngadet sistemnya😛, jadinya semua tebakannya udah ditebak sama reader2 yang lain, jadi kayaknya komen saya ini hanyalah berbentuk kumpulan prediksi reader yang lain (_-_)

    hehe itu yang ngebekuin jonghyun pastilah minho, dan onn, kalo misalnya rekues saya waktu itu dipenuhi, berarti list power yunho dkk begini dong

    seo : people/mind controller (harus ada nama untuk power yang keren xD)
    minho : ice user
    key : fire bender😛
    yunho : hehe kalo ga telekinesis mungkin bisa ngeledakin, tapi kayaknya telekinesis deh, ato masi salah, hehe ga tau deh kan sistemnya lagi ngadet (ngeles :-P)

    oiya onn itu minho sama key namanya bukan saya kasih iceman dan fireman soalnya kan tubuh mereka ga diselubungi es dan api, hehe jadinya namanya ya begitu onn🙂

    trus iya yuri tuh kekuatannya cuma berfungsi didekat orang berkekuatan plus orang berkekuatan itu lagi ngegunain kekuatannya dan keadaan emosi atau hati yuri lagi, duh lagi apa ya, lagi galau (?), duh bahasanya ga enak, hehe pokoknya begitulah onn

    trus berarti seo ama key kan udah jadi partner in crime, berarti yonghwa sama orang lain, sunny mungkin (oiya bagaimana nasibnya onn, sunny udah berdemo minta jatah tampil di ff onnie tuh), nah trus gimana hubungan antara pihak yul dkk ama yunho dkk onn? Kan ada yang musuhan kayak yunho-jiyoung, tapi kan ada juga yg deket kayak minho-krystal, hayo hayo gimana tuh penasaran xD

    Oiya onn yang terakhir, itu yuri ga bisa baca pikiran yunho karena jess lagi ga ada ato emang hati yunho yang terlalu “gelap” buat dibaca, ato emang ada aturan kekuatan antara pihak “biru” dan “merah”, jadi kayak masing2 kekuatan pihak itu ga bisa berfungsi buat pihak lain ato gimana onn?

    Ah lama2 jadi mudeng nih -.-, dan jari saya juga udah pegel, hehe jadi udah ya onn, arigato, zai jian (dibacanya cai cien onn, yang berarti dadadadada onnie xD)

    • HeLLeN says:

      hahahaha sekarang bacakgoundnya dah ganti lagi..

      yup tebakan kamu bener banget…
      hm~klo kenapa yul ngga bisa baca pikiran yunho..kamu salah hahahah

  27. diandiod says:

    Yul ga bs bca pkirn Yunho? Apa krna kekuatan yg mrka punya it *beda? Yuri, Sica, Jaebum, dll pny kekuatn yg kemungkinan baik dan Yunho, Minho, Seo, dll pny kekuatn yg bsa nyakitin org.

    Hmm… Minho bnuh Jjong? Duuh, kasian donk ssk *kidding

    Apa nantiny mrka bkal berperang 1 sm lain? Yg baik ngelawan yg jahat?? Hmm… d tggu chap2 slnjutny.

  28. Mhegu says:

    Sekarang aku mengerti dgn kekuatan yuri yg sbenarnya…unnie bisa aja mikirin hal gitu..pinter unnie
    lol..krystal mikirin yang aneh2 ttg yulsic…ku suka bget part Yulsic sama krystal..lucu banget unnie
    makin penasaran nich ma yunho cs…udah 2 org yg jd pembunuh…kira2 siapa brikutnya ya…hmm?

  29. yulhaemz says:

    hahaha..
    si krystal malah ngira yuri sama sica..
    eon, yang bikin jjong beku itu minho ya ?
    jangan-jangan yang bikin temen-temen ji yong kecelakaan yunho..

  30. destyworld says:

    aaaah aku baru komen *datangdatangudahmerusuh*

    widih Yulsic makin mesra aja nih!
    haha suka..suka..

    ih itu yang ngerubah jjong jadi es minho ya? wah suamiku hebat banget kekuatannya, tapi sayangnya dipake buat nggak bener. huhu

    wah anak2 bigbang pada selamet nggak ya? yunho jahat banget sih. jadi sebel.

    heeemm yunho, seo, minho dkk itu kok bisa jahat sih, onn? jangan-jangan mereka dikasih misi gitu deh sama alien buat ngehancurin manusia *halah khayalannya jauh amet gue*

    makin menarik ceritanya onn, part selanjutnya aku tunggu^^

    • HeLLeN says:

      hahaha iya di sini yulsic tetep eksis tapi ngga parah hahaha

      yup 4orang yang semepet ilang emang jahat…
      tapi itu ngga karan alien kok cuma karena radiasinya aja^^

  31. SaphireBlueSayo says:

    jonghyun matiii~
    g tega aq
    TT TT

    tp critanya keren bgt onnie
    tmbh lama tmbh seru aj
    q jd tmbh penasaran nie
    hehehe
    yuri tu ap kekuatannya ngikutin org yg ad d deketnya y??
    troz org” yg smpt hilang tu bnran antagonis y??
    pada nyeremin gt, kekuatannya dpke buat nyelakain org
    bkl perang”an kah??
    waa penasaran nih onn
    moga” onnie nge post lanjutannya segera
    hehe

  32. Kim_ikKa s♥ne says:

    . onnie binung ma kekutan nya yuri onnie .
    . apa kekutan na yuri onnie tuh bisa beradaptasi sama kekuatan orang lain wkt orang itu menggunakan kekuatannya?!
    . waah enak bangeeeet tuh .
    . kok yunho oppa jahattt sich .
    . T_T .
    . ga pha” asal sica onnie gag ketularan .

  33. Byeol says:

    Wah akhirnya di post juga..

    Hahahaha krystal ada-ada aja nih.. masa yuri sama sica dibilang pacaran sih.. hahaha

    Yuri onnie kayaknya kekuatannya tergantung sama orang yang lagi ada di deket dia… tapi kenapa pas sama yonghwa oppa engga gitu ya? bingung sendiri…

    Yunho oppa kekuatannya belum diketahui nih.. sebentar lagi kayaknya ada perang nih antara yunho oppa dengan Jiyong oppa… sepertinya seru..

    Jonghyeon oppa kasihan…
    Penasaran siapa yang ngebekuin Jonghyeon oppa..

    Jadi makin penasaran nih onnie…

  34. Anonymous says:

    Wow. .
    Amazing. . Aq jadi bingung sama kekuatan mereka. Abiz dikit2 ganti siy. . Eh, kekuatanya yunho mirip sama seo ya. . ^^ sama malahan. Hey aku ga percaya kalo sica cuma bisa baca pikiran orang. Aq juga ga percaya yong oppa cuma bisa ngendaliin cuaca. Min ho juga kalo cuma bikin es ga seru2 amat. Pasti ada kekuatan terpendam yang lebih dahsyat tuh d’antara mereka.
    Onnie hwaiting. . !
    Ehm. . Masi penasaran niy ma couplenya yong hwa. . . Sunny bukan, seo jg bukan. Cpa dunk? Masa yuri? YaaAh perang dunk ma kakaknya, si yunho. .

  35. Desy 하늘 天空 says:

    Wah o

  36. Desy 하늘 天空 says:

    Wah onnie! Akhirnya di buka juga fanficnya🙂 makasih onnie x’)
    aku seneng bgt *halah lebe*

    Jadi onnie,
    kekuatannya YunYul ini apa? (@_@)~~ apa yuri ini bisa nyerap kekuatan yg lain? *tisu kali nyerap =_=*
    Aku rada lupa ceritanya. Mianhabnidaaaaaaa ><
    hwaiting!

  37. pidwookie says:

    yeah~ yeah~ udah d post
    kekekekeke…
    hmm, , kalo d liat sikap yulsic mah pasti pd curigaan
    hehehehhhe
    woah~ sapa tu yg ngebunuh s jjong ?? minho kah ??
    tp ngeri deh eonn sm kekuatan s seo n yunho…

  38. diniisone says:

    yeaahh.. YulSic.. xDD
    BTW, Yoona blm kluar ya eon ??

    Hwaiting ajj lah buat onnie.. ^-^
    FIGHTING eon !! ^0^

  39. Xara Chun says:

    Onnie!! Yang bunuh Jonghyun itu siapa ya??
    Minho bukan ya??
    Aaaaa aku lupa couples di KNOT 1 sihh -___-

    Kekuatan Yonghwa apaan??
    Yang ngerubah cuaca ya??
    Aaaaa bingung. Tapi seruuuuuuuuu!!!!!
    Top onnie!!
    Tetep semangat nulis ya ^^

  40. tezuchan says:

    wew banyak yg jadi karakter jahat !!
    asoy lah Krystal merestui Yulsic (?)
    wah GD ketahuan bakatnya sakarang

    lanjut onn

  41. Irine says:

    wah yul onnie pny kekuatn mengcopy org laen y?
    trs klo yong oppa ngendaliin cuaca (sesuai mood)

    murutQ yg jadiin jonghyun es kykny minho deh cz di knot 4 da yg liatin pas jonghyun nganterin krystal n di knot 1 minho senengny ngikutin krystal trs. waktu itu minho ikut mobil yunho oppa bareng key ma seohyun (mereka kn kna kilatan merah makany jd jahat, y gak onn?…..)hehehehe

  42. Irine says:

    mgkin onnie lp ma aq tadiny idny arine nama asliQ trs ganti rine tp da nyamain idQ jdny ganti lagi Irine. hehe yg pnting da kata rin “maaf onn komen gak pntg”. maaf onn klo jarang maen ke blog onn soalny lg byk tugas.

    oy mambahin komen di atas, jd penasaran kekuatn key apaan? jng2 sma yg kyk di heroes, bunuh org yg pny kekuatn super trs diambil tp yg pasti dy jd jahat y?

    ada momen yulsic lg, onn emank pecinta yulsic mpe background blog jg yulsic.

  43. HyunWoo Choi says:

    Woah~
    crita.a mkn SERU!!
    eh, tpi siapa yg ngubh jonghyun jdi es??

  44. babymiu says:

    onnie keren bgt..
    > <

  45. TeeTeuk says:

    yg punya kkuatan es itu, minho oppa yah??
    kok minho oppa bunuh tman sndiri sih??
    ap kkuatan yuri bisa brubah ubah??

    sorry onnie, klo aku bru ngasi coment, coz aku bru smpet bca hri nih,,

    prediksi aku, yuri nnt pcran sma jiyong, truz yunho mrah n mau blas dendam ma jiyong

  46. Ah!
    yuri unnie kekuatanya ganti-ganti gitu ya unn? atau punya smua?

    yunho cs. jdi jahat bget.. pasti dculik alien jahat *sigh*

    hyo cs. kmana ya? next ch. munculkan?

    • HeLLeN says:

      gimana kekuatan yul…tunggu aja entar bakala ada penjelasannya…

      hm..ngga kok mereka yang jahat ngg diculik alien..tapi emang ilang aja hahahha

      ok tunggu aja entar hyo bakala muncul lagi kok^^

  47. Diaz says:

    Comment ulang. .
    Pkirn ku sma ky krystal! Yulsic emang da hubngn special! Hahaha. .
    Ky’na kekuatan yuri keren nh. . Bisa nyerap kekuatan yg lain. .
    Yulsic’na yg byk nuna hahaha aku jd ktgihan yulsic gara” baca ff nuna. .
    Nuna da yg pnya kekuatn elemen besi atau baja dan kawan”na ga?

  48. Dindha Sica says:

    Babonya dirikuuu!
    sharusnya aq tadi bca knot 6 dulu bru knot 7?! eheh… Tapi ga apa dah… huehehehe~

    bwahahaha… pasangan yulsic again😀
    Krystal unnie… aq stuju dgn pikiranmu! *dijtak yulsic

    kyaa!!
    siapa yg ngebuat jonghyun oppa kyk gitu?! jahat bgt, sih?!
    tapi… kalo aq boleh tebak kyknya yg buat kyk gitu yunho oppa deh… atau minho? *hadah sok tau aq…😀

    Wow~
    aq mash bingung ama kekuatan yuri unnie…
    jgn2 dia bisa meniru semua kekuatan orang lain, gitu?! *sok tau again -___-
    ehehehe…
    segini dulu, ah koment ku! huehehe…
    hwaiting~❤

    • HeLLeN says:

      hahahahahahah kamu kebalikan aku..
      aku reply komen2 di chap 7 baru komen di chap 6 hahahha

      kita sama2 aneh nich^^”

      tenang aja entr bakal ada penjelasan apa kekuatan yul^^

  49. cassiopeia says:

    waaa .. yunho kekuatannya apii ya ? waa .. hot dong😄
    yuri kekuatannya kea model copycat gitu bukan sih ? *lolaaa*😀

  50. Han hyun neul says:

    Rame onn! Minho oppa sama yunho oppa jadi jahat? Ommo! Aku pengennya nanti yang jahat jadi pada berkomplot gitu.. Kayaknya rame deh.. Hehehe..

  51. FeeDyA says:

    Yang ako masih penasaran ini Yunho, itu beneran Yunho ga’ ?? terus ama kekuatan Yunho itu apa….
    Yuri disini punya 2 kekuatan yah ?? o.O
    hha* iya sih, bisa bikin yang laennya kayak kekuatan 4 avatar itu ^_^
    atau mungkin yang bisa membaca masa depan ?? #radanehusulnya
    tapi masih bingung ako ama cara Yunho n yang laen bisa lolos itu ~.~ rada mencurigakan kalo mereka bilangnya tersesat o.O
    cuz kemaren jelas2 kalo mobil mereka meledak #kalogasalahingat

    • HeLLeN says:

      buat kekuatan yunho tunggu aja entar ada bagiannya sendiri kok^^

      hm..semua udah selesai pembagian kekuatannya jadi ngga bisa di rubah lagi^^”

      buat gimana yunho dan yang lain selamat emang sengaja ngga di jelasin..males hahaha
      biar lbh misterius lah^^

  52. ricchan says:

    aaaigoooooo~ yuri unnie keyeeen!! bisa nyerap kkuatan org lain kann?? haaaha mantapp unn!! member fav~ kira kkuatanny keren!!

    haa jahat bgd sii jjong-ku digituin.. T_T matii dah dia hueee oppaaaa aku jd janda donnk #plaaakkplookk

    aku pengen de ntar ada war antara the bad n good one.. kyaknya kerenn hihi

    lanjjuutt onn..^^

  53. beta says:

    huaaa~ onnie mian aku baru main lg k blog..hp aku rusak cuma bisa buka fb!!!hu..
    aku blm baca yg k 7&8 mau ngomen ini dulu..

    yg bunuh jonghyun itu minho kan?!keren lah cuma nyentuh dikit aja lgs ada ES..
    baru nyadar onn selain mirip peterpan yonghwa jg mirip gumiho ^^
    onn mungkinkah kekuatan yuri sebenerny itu kalo dkt m yg punya kekuatan lain bakalan ngikut yg punya kekuatan itu??(haduh susah jelasinny!wkwkwk)
    tp g ngaruh m yunho soalny dy beda sendiri pas ilang itu yah??hahaha ngarang bebas..y udh aku mau lanjut part 7 ny

  54. sudah ku duga, td ku fikir icemen itu yunho, krnakan dia over protektif trnyata minho, hahahha, dasar, seru deh pihak jahatnya banyak, ada seohyun, minho dan yunho, yunho apikan ya? hohohooo, bener deh kali ini yuri kayaknya bisa ngisap mutasi2 org lain deh jd dia bisa pakek kekuatan apapun, aku jd tringat ben10 deh oen, kan ada tuh temannya yg cwo pcar sepupunya, dia bisa nyerap kekuatan dr semua benda, *halah tha bnyak imajinasi kamu

  55. syarsonelf♥ says:

    tapi seohyun ga cocok jadi antagonis onnie T.T #ganyambung
    terus ralat yang komen chap sebelumnya, bukan Captain Jiyong, bakal lebih keren kalo Captain Dragon😀
    onnie hebat ya, walaupun disini couple nya gak ada yang nyambung sama aku, tapi aku tetep bisa nikmatin ceritanya. daebak daebak ^^b
    terus onnie, aku mulai berpikir, mungkin kekuatan yuri itu gak tentu, ia bakal punya kekuatan kalo dia deket orang yang punya kekuatan, dan dia bakal dapet kekuatan yang sama. halah, ngerti gak onnie?😛
    iya kayaknya khayalanku udah gak bener–”

    well, lanjutkan onnie ^^

    • HeLLeN says:

      ngga pa2 berkhayal aja terus cozz cerita ini menuntut daya imajinasi readernya…
      dan moga2 penyampaian ku bisa diterima hehehhe maklum aja ini ff fantasy pertamaku jadinya sering susah buat di ungkapin dalam tulisan

      keren juga tu captain dragon🙂

  56. Park Minhye says:

    Kekeke~ YulSic moment😄
    Yoona nya meninggal ya thor .-.

  57. Onen says:

    Ketika baca KNOT nie sya siap ready pen n notebook tau x knpa?sbb sa nak cuba faham dgn baik…

    Kuasa baik yang terkena meteor biru kan
    Yuri-menyerap
    Jiyong-pantas
    Yonghwa-mengendali cuaca mngkt fikiran
    Jessica-membaca fikiran
    sunny-perempuan halimunan
    krystal-berpindah tempat dengan hanya berfikir

    kuasa jahat yg terkena meteor merah
    yunho-??
    Minho-lelaki ais
    seohyun-mencipta kemalangan apabila marah seseorang
    key-??
    Tapi smuanya pembunuh…

    apa yg brlaku di korea dan boston 5o thn dahulu??
    Brhrp sngt yuri n jiyong..<3❤❤

    • HeLLeN says:

      iya aku usahain klo bisa nulis lagi, aku buatkan part romancenya yul ma jiyong deh….

      klo soal kekuatan…yunho penggerak benda…
      key pengendali api…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: