HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

First Snow

on 6 November 2010

WARNING!!!!

TOLONG JANGAN PERNAH MENJIPLAK ATAU MENCURI CERITA DI BLOG INI…!!!

HASILKAN KARYAMU SENDIRI BUKANNYA MENGAKUI KARYA ORANG LAIN SEBAGAI KARYAMU…!!!

BILA INGIN REPOSTING HARAP MEMMINTA IZINKU TERLEBIH DAHULU.

.::FIRST SNOW::.

Hyoyeon – Eunhyuk – Sunny

KREEKK!!!

Terdengar decitan pintu terbuka dan tak lama kemudian terdengar pula langkah seseorang memasuki ruangan studio yang sangat berantakan.

Gelap…?? Ternyata dia belum pulang ya…??” gumam sosok yang membuka pintu melihat keadaan studio yang gelap dan sunyi.

Seorang gadis mendesah pelan melihat keadaan ruangan yang lebih terlihat seperti gudang dari pada tempat tinggal.

Dasar Eunhyuk oppa..tidak pernah berubah…” Hyoyeon tersenyum mengingat kebiasaan jorok dari penghuni studio itu.

Hyoyeon kembali memperhatikan isi ruangan yang tak banyak berubah, Eunhyuk memang tak suka perubahan, karena itu tempat ini masih terlihat seperti dulu..

Hyoyeonpun melangkah menuju sebuah rak kecil di mana terdapat berbagai kumpulan cd musik milik Eunhyuk, gadis itu mulai melihat-lihat dan sesekali merapikan beberapa cd yang berserakan.

Oh ini….” Hyoyeon terkejut melihat sebuah cd pemberiannya yang masih disimpan oleh Eunhyuk, Hyoyeon kembali tersenyum senang. Ternyata Eunhyuk masih menyimpan hadiah pemberiannya, itu adalah hadiah saat Eunhyuk berulang tahun, hadiah pertama dari Hyoyeon setelah mereka berpacaran.

Hyoyeon beranjak dari sana lalu menuju ke dapur, di mana ia sering memasakkan bekal untuk Eunhyuk. Sambil melihat-lihat, Hyoyeonpun mengatur perabotan dapur yang berantakan.

Ternyata sekarang ia sudah bisa memasak sendiri ya…syukurlah…”

Hyoyeon kembali berkeliling tempat yang dulu sering ia singgahi ini..

Menghabiskan waktu bersama Eunhyuk untuk mengerjakan tugas kuliah atau berlatih menari.

Hyoyeon berjalan menuju sebuah ruangan, tempat dimana ia dulu sering berlatih menari bersama Eunhyuk dan juga dengan beberapa temannya.

CEKLEK!!!!
Hyoyeon membuka pintu dengan hati-hati, ia melangkah masuk tanpa menyalakan lampu ruangan.

Senyum Hyoyeon kembali merekah, berbagai kenangan kembali mencuat dalam benaknya….

Dari ruangan ini ia mengenal sosok Eunhyuk…dari ruangan ini pula ia mulai menyukai sosok Eunhyuk dan dari ruangan ini pula…ia dan Eunhyuk menjadi sepasang kekasih.

Hyoyeon menghampiri sebuah lemari berisi beberapa piala yang didapatkan grup dance Eunhyuk. Di dekatnya terpajang foto mereka….ada dirinya, Eunhyuk, Donghae, Shindong, Yuri dan Taemin.

Dari Yuri sahabatnya Hyoyeon mengenal kelompok tari itu dan bergabung bersama mereka, Yuri pula yang menjadi penghubung kebersamaan ia dan Eunhyuk.

Hyoyeon tersenyum lirih, ada sedikit perih dan kerinduan melihat foto itu.

Ia merindukan Eunhyuk dan juga teman-temannya…

Tempat ini memberinya banyak sekali kenangan…

Merasa puas melihat-lihat, Hyoyeon akhirnya keluar kembali ke ruang tengah di mana di sana menjadi tempat favoritnya dan Eunhyuk.

Hyoyeon mendekati jendela di mana terdapat balkon.

Ia dan Eunhyuk sering menghabiskan waktu di sini untuk berbincang berbagai hal.

Dari sinipun pemandangannya terlihat indah…

Hyoyeon terpaku menatap langit malam, udara bulan ini mulai dingin dan….bersalju.

Hyoyeon kembali tersenyum lirih….Salju!!!.

Saat ini sedang turun salju pertama dimusim dingin.

Ia sangat menyukai musim dingin..dan tentu saja sangat menyukai salju.

Ingatan Hyoyeon kembali berputar, tahun ini adalah tahun ketiga ia telah melewati salju pertama tanpa kehadiran Eunhyuk di sisinya.

Tiga tahun….Hyoyeon hampir saja melupakan hal itu.

Sudah tiga tahun sudah ia dan Eunhyuk berpisah.

Bagaimana dengan keadaan pria itu sekarang?
Apa ia makin tumbuh menjadi pria dewasa..??

Atau masih kekanak-kanakan seperti saat mereka masih bersama dulu???

Hyoyeon mengalihkan pandangannya dari jendela, ia tak ingin melihat salju-salju itu lagi.

Kenapa dia belum pulang ya??” heran Hyoyeon, dulu biasanya jam segini Eunhyuk telah berada di tempat ini. Tapi itu dulu..saat ia belum meninggalkan Eunhyuk sendiri.

Oppa…apa sekarang kamu baik-baik saja??? Aku rindu…” lirih Hyoyeon.

Kita sampai…” tiba-tiba terdengar suara khas Eunhyuk dari luar.

Oppa??” Senyum Hyoyeon langsung mengembang lagi, ia tak sabar ingin melihat keadaan pria itu saat ini.

CEKLEK!!!

Pintu studio terbuka.

Sebentar ya..jangan masuk dulu..” kata Eunhyuk buru-buru, ia segera menyalakann lampu untuk membereskan studionya yang sangat berantakan. Tapi Eunhyuk malah tercengang kaget melihat isi ruangan yang telah tertata rapi.
Dari sudut ruangan Hyoyeon tersenyum melihat ekspresi Eunhyuk, pria itu ternyata telah banyak berubah, postur tubuhnya makin tegap dan berisi, rambutnya juga terlihat lebih rapi dari pada dulu.

Oppa, aku sudah boleh masuk kan?” tanya Sunny sambil melangkah masuk sebelum dipersilahkan oleh Eunhyuk.

Wah tempatmu rapi sekali..” puji Sunny.

Eng..hahahha iya..ayo duduklah..” ajak Eunhyuk berusaha menutupi rasa kagetnya dengan keadaan studionya.

Hyoyeon memperhatikan sosok gadis yang datang bersama Eunhyuk, gadis itu terlihat sangat imut.

Ehm..apa kamu mau minum sesuatu??” tanya Eunhyuk sedikit gugup, baru kali ini ia mengajak Sunny untuk datang ke tempat tinggalnya ini.

Memangnya apa yang oppa punya?” Sunny balik bertanya, nada suaranya juga terkesan imut dan lembut sangat berbeda dengan Hyoyeon yang selalu berbicara dengan cepat dengan kata-kata yang berantakan.

Bagaimana kalau secangkir coklat hangat??” tawar Eunhyuk, Sunny mengangguk dan Eunhyukpun segera menuju dapur, sedangkan Sunny menuju ke balkon.

Perlahan Hyoyeon mengikuti Eunhyuk menuju dapur, pria itu makin terlihat gugup dann salah tingkah. Hyoyeon mendekati Eunhyuk dan berdiri di samping pria itu.

Ia ingat dengan ekspresi dan tingkah Eunhyuk yang gugup seperti ini, ia suka dengan tingkah Eunhyuk yang panik dan gugup seperti ini…

Ternyata kamu tidak sepenuhnya berubah ya…kamu masih tetap gugup bila bersama dengan gadis yang kamu suka…” gumam Hyoyeon tersenyum getir.

Eunhyuk telah selesai membuat 2 cangkir coklat hangat, ia pun segera menuju baklon di mana Sunny berada.

Oppa salju pertama…” tunjuk Sunny gadis itu terlihat sangat senang.

Iya..aku paling suka dengan salju pertama di musim dingin…” ujar Eunhyuk seraya berdiri di samping Sunny sedangkan Hyoyeon berdiri tepat di belakang mereka.

Aku juga suka sekali dengan salju pertama..” saut Sunny sambil tersenyum pada Eunhyuk.

Ya..aku juga…” gumam Hyoyeon ikut menikmati salju yang sedang berjatuhan.

Cantik sekali…” kagum Sunny lagi, Eunhyuk menatap Sunny yang terlihat seperti anak kecil.

Iya..cantik..”saut Eunhyuk yang mengagumi ekspresi wajah Sunny.

Hyoyeon hanya membisu melihat kebahagian yang terpancar dari wajah Eunhyuk.

Oppa, apa kamu pernah dengar sebuah kepercayaan yang mengatakan bahwa saat salju pertama turun, para kekasih yang telah meninggal akan datang mengunjungi pasangannya yang masih hidup…apa kamu percaya tentang itu???” tanya Sunny.

Mana ada hal seperti itu, kamu itu terlalu banyak baca komik…” tawa Eunhyuk yang tak pernah mendengar hal seperti itu.

Tapi aku punya seorang teman yang selalu merasa pacarnya selalu datang mengunjunginya saat salju pertama turun…oppa kenal dengan Taeyeon kan..sampai sekarang ia masih tetap setia pada Junsu oppa yang sudah meninggal karena ia merasa begitu…” terang Sunny.

Dari belakang mereka Hyoyeon hanya tersenyum getir..

Ucapan Sunny terasa sangat dalam dan membuatnya sadar seketika.

Eunhyuk jadi terdiam dan sedikit terpengaruh pada ucapan Sunny.

Ucapan Sunny membuatnya ingat pada sosok seorang gadis yang beberapa tahun lalu sempat mengisi hidupnya. Namun gadis itu telah meninggal pada sebuah kecelakaan yang tragis tiga tahun yang lalu.

Oppa..” panggil Sunny lembut.

Ya??”

Apa kamu mengingat gadis itu lagi??” tanya Sunny hati-hati, ia merasa sikap Eunhyuk berubah begitu mendengar ceritanya tadi.

Si..siapa..?”

Kim Hyoyeon…pacar terakhir oppa..aku sudah dengar ceritanya dari Yuri…” terang Sunny.

Aku…”

Tak apa oppa…kamu tak harus paksakan diri untuk melupakannya dan aku juga…”

Sunny-ah..jangan bahas tentang Hyoyeon lagi..aku rasa dia sudah tenang di sana…aku juga merasa dia akan merestui kita…” kata Eunhyuk seraya meraih tangan Sunny dan menggenggamnya dengan erat, keduanya saling bertukar senyum.

Perlahan Hyoyeon melangkah mundur.

Ia menatap Eunhyuk dengan lembut dan perlahan tersenyum tulus.

Eunhyuk benar…ia telah merestui hubungan mereka itu, sekarang Eunhyuk telah hidup dengan baik tanpanya, Eunhyuk telah berhasil lepas dari bayang-banyang dirinya.

Sekarang, Hyoyeon bisa tenang melepaskan Eunhyuk.

Terima kasih oppa..” bisik Hyoyeon, ia menatap Eunhyuk untuk terakhir kalinya karena malam ini adalah malam terakhirnya melihat sosok Eunhyuk, tahun depan saat salju pertama turun, ia tak akan datang lagi untuk menemui Eunhyuk karena kini pria itu telah memiliki pengantinya, seorang gadis yang dapat menemani Eunhyuk menikmati indahnya salju pertama bersama.

-The End-

Oya berhubung dari beberapa reader nanyain tentang mitos ‘first snow’ itu bener ato ngga…

ini bener2 hanya hasil imajinasi author aja kok..

aku juga ngga tau mitos itu ada ato ngga coz tiba2 kepikiran aja^^

so jangan dipikirin ya^^


NB: Buat my bro kakashi…

gimana, apa tebakan ceritamu benar???

klo ngga suka dengan hasilnya..maaf ya..

coz ide yang ngalir kayak gini^^


137 responses to “First Snow

  1. ariniayu says:

    huweeeeee sedih😥
    hyo onni udah meninggal toh…
    hikshikshuaa

    emang bener ya onni kepercayaan di sana gitu?
    rada ngeri juga ya…

  2. Rinidhas says:

    Len,, Singkat pisan yah,,,hehehe,,,

  3. terharu eonni. .
    Syukurlah hyo uda mrestui hubungan nyuk sma sunny, . .
    Smoga aja hyo jg bsa menemukan cnta d alam sana untk pnggnti nyuk. . Kekeke
    love this ff eonn🙂

  4. Kwon_BoA_Yuri says:

    huaaaa onnieee…
    sdih banget siiih…
    membayangkan kalo aku kyk gtu….huaaaa…andwae…

  5. Sparkling Blue says:

    Onnie….. *nangis tanpa henti d dpn kmptr*
    hyoyoen onnie baek banged….
    onnie aq baru tw klo ada kepercayaan yg kyk gitu…
    wah ada pairing baru nie dari super generation yaitu Sunny ma Eunhyuk….
    Salut deh bwt onnie Hellen yg bikin nie cerita

    • HeLLeN says:

      masa sampe nangis???

      ngga kok tuch mitosnya cuma karanganku aja aku juga ngga tau ada ato ngga^^”

      hahahha tuch sunny-hyuk hasil bantuan reader juga kok yang pilihin pair buat hyuk^^

      makasi dah baca ya^^

  6. trnyata hyo ud matek -___-”
    pdhl pas hyuk ma sunny masuk, q qra hyo bkal mrh gra2 mrgokin hyuk ama cwe laen,,,
    bner2 gg ktebak,,,
    good job onn😀

  7. gitagichay says:

    ahh onnie.. sedih masa :”)
    aa terharu.. kirain aku tuh si hyoyeon belum meninggal.. terus nanti jadinya malah berantem.. hehe ternyata meleset..

    keren onnie, keren banget..🙂
    great job onnie..

  8. Mhegu says:

    Pas bca cerita ini, aku meneteskan air mata dan merinding…ngga tau pa karna ceritanya taw krna masalah yg kupikirin T__T
    thanks unnie dah sharing yg satu ini…

  9. nupicious says:

    aku suka cerita romantic misteri gni,
    ky misal 1 year later, thank you, promise..
    bikin deg2an terharu gmn..haha
    btw ni nama na genre apa ya onn?

    nice Story,
    hwaiting hellen onnie ^^

  10. Felicia says:

    Sedih… Ternyata hyeoyeon udh meninggal, tp msh setia sma eunhyuk… Nice ff

  11. widy says:

    Sunny selingkuh???
    hehehe…kebiasa ma pasangan Sungmin sunny sih…
    semua tebakan aku salah.. aq kira Hyoyeon itu jd temen.a eun Hyuk..eh malah dah…*nutup muka pk kedua tangan.a kya di iklan mie sedap*…

    keren onnie ff.a…. aq suka…
    sukses selalu ya… yo semangat!

  12. nurlytareeskyblog says:

    Sedih..tp bgku Hyoyuk jjang!!sunsun jjang!!
    Unnie bagiku critax keren tp alurx ngalir cpet

    BAGI YG SUKA FANFIC SNSD MAMPIR JUGA
    http://nurlytareeskyblog.wordpress.com

  13. tezuchan says:

    AAAAAA !! TWIST ENDINGNYA PARAH *lemparin onnie sepatu* *ditampol*
    wew ini parah angst nya. Kasin Hyo ngeliat Hyuk sama Sunny
    ternyata bukan putus, Hyo nya yg meninggal
    huaaa sedih onn

    buat lagi ya onn *membasuh air mata*

  14. Anonymous says:

    oonniiieee kereeenn =) ko aku terharu ya bacanya hoho
    hyo ternyata udh meninggal
    aaahhh aku jd terharu =’) kenapa ya? hoho

    kereeenn onnie

  15. fanny says:

    pertama aku kira Hyo itu masih hidup lohh..
    hehhe.. nice ff !

  16. yul_9 says:

    awal.a nyangka hyo masih hidup
    pas si sunny cerita, udah nyangka pasti si hyo udah ga ada.
    ada nyelip” taesu juga tuh
    b^^d

  17. diniisone says:

    yaahh, trnyata hyo meninggal.. TT_TT
    pntes ajj wktu eunhyuk dtang dia gk sdar klo ad hyo . . hihi

    Nice FF-lah eon.. !! ;D

  18. melisa92929 says:

    ff hyo nxa kren..
    Jdi pngen bca ff hyo trus..

  19. cittin says:

    so sweet dan mengharukan😦
    p’tma aq kra hyo msh hdup?? t’nxta udah mninggal ya?? pdhl ama hyukie cocok bgt U_U
    eunhyuk ama sunny?? ^^
    kk dpt dri mna pairing nie?? hehe….
    cba di indo jg ada 4 musim! psti bsa nikmatin salju tiap bulan desember😀
    ok kak lnjuutt deh ^_<

  20. pearlblue77 says:

    onni~
    crta’a mngharukan😥 trnyta hyo onni ud mninggal T.T
    mitos’a kren, onn (: (?)

    eh onn, tpi pas d awal^ kok rsa’a ak prnah bca y ? o.o ini ud prnah d post blum sih, onn ? O.O

  21. larazSONE says:

    hiks..hiks…
    Aq terharu.. Ceritanya menyentuh banget onnie..
    Pasti sakit banget ya liat pacarnya sama cew laen..
    And pasti berat banget ngelepasnya, tapi hyo bisa!!

  22. rima taengoo says:

    kak, ff.a bner2 so sweet kak.. Awal.a aq g kpikran kalo hyo dah mninggal, tp wktu hyuk dtang ma sunny, aq dah nydar kalo hyo dah mninggal..

    Wow~
    imajinasi ka2k tntng mitos t bner2 kren kak.. Sblum.a aq blum prnah denger mitos itu kak, so aq pkir mitos itu bner2 ad, trnyata cma imajinasi ka2k..^^

    eh,, eh..
    Ad taesu jga nich,hehe..^^

    oya kak, aq mau nanya.. Emng.a hyo kclakaan apa sich kak?? Dsini khn cma d tlis kclakaan tragis..*pnasaran*

  23. ayhyena says:

    bagus
    aku pengen nagis….
    kasian hyo

    ayo hyoyuk couple

    eon ff yg siffany ada ga???

  24. fikry says:

    emmmm ceritanya sangat simple & mungkin buatku gt terlalu dapet filenya gk seperti FF yang “thank you”

    cuma seperti cerita yang mono tone ke Hyoyeon nya
    maaf ya ^_^ tapi terus semangat lagi buat FF nya biar semua pusan dan kamu pun puas fathing hahha kalo ada salah kata maafin lagi ya

  25. Anonymous says:

    woaah onnie ffnya kereen banget deeh :-bd
    ga nyangka tarnyata hyoonnie nya meninggal :’)

  26. faniseororo says:

    onnie ffnya kereen bangeet :-bd
    ganyangka hyo onnienya meninggal

  27. 4_R says:

    Yaiyy. . . .
    I2 yg slalu sy dpt dr ffmu k.,alurny kdg susah dtbak..mengira A trnyta B..ngira hyo msi idup tp trnyata…tetep idup jg c dlm dunia nyata kalo d ffmu ini jd mkhluk halus..^ heu..
    Romanceny brasa..dpt feelnya..
    C author ini slain penybar virus jg pmbwt mitos trnyata,,ngayalny bs nympe sana yh..mantebb.!!

    Bwt ol reader n author tntunya,
    still pray n help for our beloved country!!
    ^_^

  28. tippaminnie says:

    suka bgt eonn!!!!!! sampe nangis ceritanyaaaa :<<< kenapa hrus mati huhuhuhuhu
    1000 buat author :-bd

  29. Magnaebabycho says:

    hyo mninggl. .
    pntesan wkt nyuk msuk kq ad yg aneh. .trnyta. .
    bagus onn

  30. khfflovers says:

    waw onnie..
    ceritanya btul” keren dan mngharukan.. krasa bgt feelnya.. alurnya btul susah ktebak. pas eun ma sun msk, akhirnya aku tw trnyta hyo sdh…

    good job onn!

  31. summerlynff says:

    Nice ff,onn!!!
    Hyo-hyuk-sunny….
    Ternyata hyo nya meninggal…
    Pantesan…

  32. diyuntaechan says:

    waaaaahh..
    hyo ternyata arwah to? Aku kira si eunhyuk selingkuh sama sunny.. ternyata…
    so sweet

  33. leeyaaaa says:

    Udah lama ga maen ksni..
    Hoo..keren onn crtany
    so sweet dah😀
    pas hyo liat ftony ma hyuk, yuri, dll ak dah nebak klo hyo dah mati😀

  34. pidwookie says:

    pantes eonn aq ngerasa aneh pertama napa s hyuk ga nyadar ad s hyo, , ternyata eh ternyata s hyo udah meninggal T.T
    baru kali ni lho eonn aq bs nebak ff eonnie #bangga
    hehhehehehhe…
    hyo setia bgt sm hyuk~
    te2p datengin pas first snow ><

  35. dreaming777 says:

    aduuuh~ jadi ngiri ama bakatmu >< ceritanya bagus deh..
    mitos nya serasa kaya beneran, hehe.. gk tw harus ngomong ama, saking indahnya ampe speechless, hehe.. ni ff NICE ^^ love it😀

  36. monkey86 says:

    Uwaahh~~
    Äϑã crita tentang hyo ma hyuk🙂
    So sweet bgt ya on critanya~
    Sampe buat aku yang baca merinding kagum~ ^^

    Aku jadi suka pairing hyuk hyo~ meskipun ƍà suka kalo hyuk ma hyo~ hehehehe~~
    Tapi ϑĩ crita ini kayak nunjukkin banget kalo hyo itu slalu menjaga hyuk~
    Slalu daatang🙂

    Tapi ternyata hyuk uda menemukan tambatan hatinya yang baru hyo jdi ƍà perlu berkunjung~
    Aku terharu~
    Ngerasa cinta tulus И abadi
    Hihihihihi~~

    ^^b
    Keren deh onni kalo bikin romance bisa bikin bulu kuduk berdiri sakin romantisnya🙂
    Keren bgt deh
    ƍà Äϑã yang bisa aku komentarin hihihihi~~

    • HeLLeN says:

      aarrrrrr~
      suka dengan komenmu…dapat banget maksud ceritanya…
      aku seneng klo inti ceritany tersampaikan ke readr..
      makasih buat komenmu..
      aku suka^^

  37. LynnIsMe says:

    Aku tertipu…
    Aku pikir Hyo.a msh hidup dn bakal terjadi tragedi wktu ketemu ama Sunny…
    ternyata Hyo.a udh ga ada…

  38. terryterryterry says:

    ooohhh hyeyeon dah meninggal toh…kasihan sedih bget…dy cmn nunggu eunhyuk buat ngelepas dy..

    aku suka bgeett…

  39. onnie ak readr bru !!!! slm kenl onnie aku tikha ,, umr 17th*sp yg nny* !!! On ff’y kren bnget ,, ak akn serng mampr deh kl gini … Ak serng bc ff d’tmpt laen td sudt pandng’a brantakan ,, !!!!! Kl onnie kn jls ,, sdut pandngnya pengarng sbg orng ke3 diluar cerita !!! Kl bc ff org suka ngaco sudt pandng’a ….

  40. arida saram says:

    annyeong~
    =dah lama gak main k blog kk…
    ternyata bnyk ff yg blom q baca..hehe

    #ending’y sedih… kasian hyo trnya dia mnggal..
    pntesan jaah eunhyuk’y k sunny…

    tp ttp kerent~~
    ayoo ka, bkin lgi yg lbih sedih dari ini..hehehe
    hwaiting…!!!

  41. chia says:

    bagus bgt yah ff nya ini :’) terharu bacanya.. hehe.

  42. HwangMinra says:

    wuaaah…. ni ffnya unexpected bgt….
    kukira hyo sm si hyuk udh pts trus si hyo mampir ke studio hyuk cmn bwt ngecek keadaannya hyuk doang….
    tp, pikiran ku langsung berubah pas di bagian yg hyo ngikut
    hyuk ke dapur n itu membuatku langsung mikir ‘wah, pst si hyo udh jd hantu’ krn di hyuk g taw kl ada hyo disitu!
    tp… knp yg gantiin hyo sunny… sunny kan punyanya sungmin… maklum saya itu SunMin shipper hehe… tp aku ttp salut sm onnie!!! (Y)

    • HeLLeN says:

      yup awal2 cerita emang pengen ngarahin yang baca ke sana…
      berpikir hyo baik2 aja…

      itu mah saran dari reader yang kasih masukan buat make sunny hahahha

  43. dina_sone says:

    wah onnie cerita nya keren banget

    aku sampai terharu
    enda nyangka kalo hyoyeon dah meninggal
    kirain hyuk selingkuh ama sunny

  44. TeeTeuk says:

    prtama aku pkir eunhyuk prgi ninggalin hyeyeon ke luar negri, tp trnyata hyeyeonx yg udh mninggl..
    ffx onnie emang ssh d tbak, mkax aku ska bca

  45. Kakashi says:

    Hiks…hiks…hiks…
    Cesss…. Sroottt… Sroottt… (nangis berlinang air mata sampe keluar ingus saking sedihnya)
    ne FF betul2 membuatku sedih n tersentuh bngt, feel romance pas, alur cerita ok, endingnya tak terduga hiks..hiks.. (nangis lg inget endingnya) yg baca ini trus gk merasakan apapun aq rasa dia mati rasa coz ini bisa buat gw nangis coy! (n gw paling sulit nangis walopun d sodorin bawang hehe) aq pengen pny pacar kyk hyo (klo perlu hyo nya langsung) setia sampai mati n bisa menerima dngn lapang dada keputusan kekasihnya.
    1 word for this FF: PERFECT
    thanks bngt buat FF hyo nya sist🙂

  46. jiya_chan says:

    ih…sedih banget….😦 … pengen nangis…terharu… hyo nya kasihan….rada bete juga..kenapa enhyuk nya gak bisa kaya taeyon??? hiks…hiks… lanjutkan len…. !!!

  47. Wuaa..
    lega sunny ma eunhyuk d restui ma hyo,
    aku kira sunny bisa liat hyoyeon..

    sbenernya wktu hyo liatin fto grup dancenya udah ngira klu hyo sbenernya udah gag ada. tpi kadang unnie ska bkin kejutan jdi krg yakin jga..
    ternyata bner..

    unnie, mav klu jdi jarang komen, maklum uda klas 9. gag bkal jdi sr kok unn ^^

  48. mimafanfiction says:

    oh aku udah kira hyo pasti mati
    yang aku gak nyangka hyuk sama sunny

  49. Rey says:

    et daaaahhhh…..
    ternyata bener dugaan gw hahahahaha……
    dari awal gw dah feeling nih akhir ceritanya gimana.. ternyata bener hahahahahaha

  50. arSONE says:

    wuahhh super daebak eonnie… eonnie mank lg demen2x ni nulis genre kek gni…suka bgt..feelx dpt bngt tp gak kebayang klo hyukkie oppa ma sunny bunny he..he..

  51. firma says:

    Kirain hyo ga mninggal eh ternyata…
    Sedih…kasihan hyuk ditinggal hyo…
    Wlaupun skarang uda ama sunny…

  52. cassiopeia says:

    waaa .. sebenernya aku udah nebak hyoyeon udah meninggal pas si hyoyeon duduk di balkon😄 .. so sweet*niat pengen nikah berkoar* (?)
    kukira hyoyeon gg restuin mereka .. terus bikin penampakan terus .. terus .. mungkin bawa eunhyuk pergi [dalam artian bunuh eunhyuk] *PLAK* .. teruss .. hidup bahagia di alam sana .. *abaikaannn*

  53. jhamjink says:

    bouwwww ….
    trnyata ehhh ternyata hyo udah mninggal yaa …

    *kaget setengah sadar

  54. Anonymous says:

    Huweeee! T.T
    tadi baru aja aku ngakak karena taeri…. eh… langsung jadi sedih dah baca yg ini!

    Huueee… Hyo meninggall… T.T
    sunny… jaga kunyuk baik-baik yaa *plak!

    heuu… T.T

  55. snowywishprincess says:

    ahh… eonni.. ceritanya sedihh..
    tapi keren, wlaupun hyoyeon eonni cuma arwah tapi ttep bisa beres2 ruangannya eunhyuk oppa XDD

  56. chocochibi says:

    wahh, keren unnie. suka ceritanya.
    sad ending tapi kalo dipikir’ ga 100% sad juga sih, ada happynya juga ^^
    bagus ff nya, keep writting unnie ^^

  57. Feedya says:

    si hyoyeon ternyata beneran meninggal T.T
    tapi kok bisa rapi yah studionya ?? o.O
    apa pake sihir ?? #plak
    ako baru tau ternyata ada mitos kayak gitu hhe*
    makasih on buat ff na ^_^
    hyohyuk couple yang paling ako suka lol ~

  58. sonedaebak says:

    keren unnie ffnya!

  59. huuaaah!! Huhuh..kasian bgt hy0..gpp laq,hbis eunhyuk uda ada sunny,,nice ff laq..

  60. huwaaa sedih hyo onnie T,T
    tumben ini ada pairing hyuk-sun,,
    nice ff ^^

  61. arum 'park min seung' says:

    pasti sedih banget deh jadi hyo eonni…..
    nyuk bahagialah sama sunny!

  62. Fairuz Kim says:

    NANGIS~ T__T
    sumpah ih sedih banget.
    Hyoo~ how kind u’re~ *meluk dn nangis dipojokan brg arwah hyo*

  63. aku kira hyo itu putus loh,,iihh oenni beneran deh, sngaja ya buat angstnya beginian? huweeeee,,,,trnyata dia udah meninggal, hikss hiksss ksihan hyo oenni,
    itu knp hyuk jada sama sunny oenniku ya? hahahhaaa, tapi errr ya bgitulah,
    aku suka karakternya hyo oenni, hiksss T____T

    • HeLLeN says:

      hehehhehe iya sengaja mengecoh kalian hehehehhehe

      ya mau gimana lagi waktu aku bikin polling dapatnya malah si sunny…
      ngga mungkin hyuk ama hellen kan heheheheheh

  64. mahesa says:

    ah..so sweet romance story.. ^^ i like this.

  65. syarsonelf♥ says:

    sama kayak kak thata 하늘 ♥, aku kira juga hyo itu putus sama hyukie.. tapi ternyata meninggal, udah sadar pas kata-katanya sunny tentang first snow~
    2 biasku, sunny sama hyo akhirnya bertemu dengan salah satu biasku juga, hyukie di ff ini.. aku suka banget, onnie.. apalagi ide first snow nya keren banget..
    sip deh!😀

    • HeLLeN says:

      sebenarnya niat awalnya pengen bikin ffnya hyohyuk tapi idenya jadi berbelok jadi kayak gini hehehehe
      makasih ya udah mau suka..
      sekarang lagi mikirin ide buat ffnya sunny dan yoona yang bulan depan ultah ni..
      moga2 bisa dapat ide🙂

  66. waooo… ceritanya buaguss ,<

    kok bsa sih dpt ide2 bgus kyak gini unnn?? ohohoho

  67. Chandra Aurelia W says:

    Keren >< Daebak thor^^
    bikin ff Hyohyuk lagi ya thor😀

  68. Jung sherry says:

    Biarpun pendek, tp ngena! Daebak!

  69. diknafatsy says:

    Huwaaaaaaaa TT_____TT Ffnya keren banget. Ternyata ffnya dari tahun 2010, kenapa aku ga baca dari dulu aja TT_____TT Tapi gakpapa, aku jadi makin cinta sama hyoyeon & eunhyuk. Karena mereka biasku ^^ good job ya short ff yang bagus TT___TT keep writing and fighting (9^-^9)

  70. KazuMax says:

    Wah, sdih..t_t trnyt Hyo-ny hantu, nyempetin dtg k rmh kekasih n beres2 jg ^^ baikny.. wlw q ga smp nangis tp q bner2 trsntuh dg crita bgs ini.. karya2 author emang slalu bgs2, enak d bc, feels so~ real.. jd hantu Junsu oppa jg gt k Taeyeon? Brkunjung k rmh kekasih on d’1st snow falls, wlw dh worlds’ apart.. How sweet n sad as well..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: