HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Can’t Breathe

on 19 November 2010

WARNING!!!

FF INI BERATING NC17

 

CAN’T BREATHE

CAST

Aku ‘Seseorang dari member SNSD’

SNSD Seohyun – SJ Kyuhyun



Sesak! Sesak! Sangat sesak!!

Aku tak bisa bernafas, entah karena airmata yang tak dapat mengalir atau karena amarah yang tak dapat aku ungkapkan.

Mereka..!! Aku benci mereka.

Semua, tanpa terkecuali!!

Ini adalah perbuatan mereka, ini adalah tanggung jawab mereka, tapi sekali lagi, aku yang dijadikan tumbal untuk bertanggung jawab.

 

Muak..!! Marah..!! Benci..!!

Aku ingin melepas semua ini agar dapat bernafas.

Caranya..?? Aku butuh cara untuk membuang semua rasa ini.

Bagaimana..?? Apa ada solusi untuk ini??!!

 

Aku menghirup udara sebanyak mungkin agar mengurangi beban ini. Tapi percuma, dadaku tetap sesak.

Aku melihat sekelilingku…ini membuatku tersenyum miris.

Ternyata aku hanya seorang diri..hanya ada aku dan sesakku ini!!

 

“Onnie…?!” suara seseorang mengangetkanku, dari arah pintu cafe aku melihat Seohyun menghampiriku sambil tersenyum.

Aku coba menggerakkan otot-otot bibirku untuk tersenyum padanya, namun senyumku seketika lenyap saat melihat sosok Kyuhyun yang muncul dari pintu cafe.

Untuk apa pria itu ikut ke sini, dasar parasit!! Selalu saja menempel pada Seohyun.

“Onnie..” sapa Seohyun seraya duduk di hadapanku.

“Maaf onnie, tadi aku terlambat karena Kyuhyun oppa harus…”

“Hyunnie…!” potongku malas, aku sangat muak mendengar apapun tentang parasit itu.

Kyuhyunpun tiba di mejaku dan langsung duduk di samping Seohyun tanpa menyapa atau meminta izinku.

Aku sama sekali tak melihat ke arahnya, sekarang emosiku makin bergejolak.

Dia memang laki-laki yang tak punya harga diri dan rasa malu.

 

“Ada apa onnie, kenapa tiba-tiba ingin bertemu di sini?” tanya Seohyun dengan senyum cerianya.

Aku menatap tajam padanya lalu sekilas melirik ke Kyuhyun yang sedang membaca daftar menu.

“Tadinya aku ingin bicara empat mata denganmu tapi…lain kali saja” kataku malas membuat Kyuhyun langsung melihatku.

“Kalau begitu aku akan pergi…” katanya sambil berdiri dari duduknya, aku hanya mencibir muak.

“Sudahlah, moodku untuk bicara sudah hilang..” kataku sambil beranjak.

“Onnie mau ke mana?” tanya Seohyun, ia tampak merasa bersalah.

“Kamu pesan saja makanan, aku mau ke toilet dulu..” akupun pergi tanpa melihat Kyuhyun.

 

Duduk diantara mereka membuatku semakin merasa sesak.

Aku benci mereka!!

Tidak..!! Aku rasa…aku masih menyayangi Seohyun.

Tapi kebencianku pada Kyuhyun mulai merembet pada Seohyun.

Karena itu…kini aku membenci mereka!

 

Aku menyusuri koridor menuju toilet, tapi langkahku terhenti, aku tak mampu berjalan lagi.

Kebencian ini membuatku sulit untuk bernafas.

Aku bersandar pada dinding koridor dan mencoba menghirup udara sebanyak mungkin.

Kini mataku mulai terasa panas, namun tetap saja airmataku tak sanggup menetes.

Aku memejamkan mata untuk menenangkan emosiku yang meluap-luap di dada.

 

Cara…?!!

Sampai saat ini aku belum menemukan cara untuk melepaskan rasa ini.

Dan mereka, aku rasa sampai saat ini mereka sama sekali belum menyadari ‘dosa’ yang telah mereka lakukan.

Terlebih lagi si’ parasit Cho’, aku rasa pria itu sama sekali tak punya otak dan hati untuk memahami segala ‘dosa’nya.

“Kamu tak apa-apa?!” Suara Kyuhyu membuatku tersentak dan membuka mata.

“Kamu sakit ya?!” tanyanya dengan wajah cemas, ia ingin menyentuh pundakku namun dengan cepat aku tepis, aku tak sudi di sentuh oleh ‘parasit’ ini.

Sorot matanya yang tadinya cemas kini menatap tajam padaku, tentu saja akupun membalas dengan tatapan penuh kebencian.

“Sebenarnya apa masalahmu?!” tanya Kyuhyun dengan nada kesal, aku mencibir dan memalingkan wajah darinya.

Aku tak percaya ‘parasit’ ini sama sekali tak menyadari penyebab kebencianku ini.

Dengan malas aku menyelipkan kedua tanganku ke dalam saku jaket.

 

Eh? Apa ini?!

Aku meraba benda yang ada di saku jaketku.

DEG!!!

Sebuah ide tiba-tiba terlintas dalam benakku, membuatku kembali menatap Kyuhyun.

“Apa benar kamu tak tahu apa yang membuatku membencimu Cho Kyuhyun?!” tanyaku santai dan dengan nada mengejek.

Dia masih menatapku dengan tajam lalu menggeleng pelan.

“Kalau begitu ikutlah denganku bila ingin tahu…” aku langsung berjalan duluan menuju pintu darurat cafe ini.

 

Apa cara ini yang harus aku lakukan?

Apa dengan ini aku dapat bernafas dengan lega kembali?

Aku tahu Kyuhyun berjalan tepat di belakangku, karena itu aku berusaha berjalan dengan tenang namun tangan kananku tengah sibuk menyiapkan ‘senjata mungil’ku.

 

Aku membuka pintu dan menyuruhnya keluar, aku tetap memegang gagang pintu.

Seohyun..??!

Gawat!! Seohyun melihat kami..

Aku segera menutup pintu dengan panik.

Jangan sampai dia ke sini, jangan sampai Seohyun merusak caraku untuk melepaskan sesakku ini.

“Kenapa harus bicara di sini?” tanya Kyuhyun terlihat tak nyaman dengan keberadaan kami.

Aku tak mengatakan apapun, amarahku telah berada di puncak, tapi entah mengapa ini membuatku merasa sangat tenang menatapnya.

Kyuhyun terlihat bingung. Sekarang aku malah tersenyum dan memegang erat ‘sesuatu’ dalam sakuku.

Perlahan aku berjalan menghampirinya, mendekat dan semakin dekat.

Ia hanya terdiam dan terus menatapku.

“Apa kamu benar-benar tak tahu Cho Kyuhyun?” tanyaku makin mendekatkan jarak antara kami.

Itu membuat Kyuhyun tak nyaman dan melangkah mundur, namun segera aku tahan.

Aku membutuhkannya dengan jarak yang dekat.

 

“Heh?!!” ia terkejut lagi.

Hm..kenapa aku jadi gugup dengan situasi ini, aku sudah melewati batas dengan menyentuh lengan ‘parasit’ ini.

Perlahan Kyuhyun malah tersenyum padaku, ia terlihat senang.

Hei, kenapa ia harus tersenyum seperti itu??’

“Sekarang aku tahu kenapa selama ini kamu membenciku…” katanya membuatku terkejut.

Aku belum mengatakan apapun, bagaimana ia bisa tahu??

“Ternyata..kamu juga menyukaiku..” bisiknya dan secara tiba-tiba mencium bibirku.

Tunggu!! Apa ini?!!!

Menyukainya??

Pria ini gila!! Bagaimana mungkin semua kebencianku ini dinilai sebagai rasa suka.

Aku dengan kasar berontak, tapi Kyuhyun terus menciumku, mengunci bibirku dengan rapat.

Tunggu!! Bukannya ini bagus…

Aku berhenti berontak dan membiarkan Kyuhyun menikmati bibirku.

Tak ada salahnya memberinya sedikit kesenangan, ia semakin berani dengan merapatkan tubuh kami.

Bagus, inilah yang aku mau!!!

Dengan hati-hati aku mengeluarkan ‘senjata mungil’ku dan menusukkannya ke area tengkuk Kyuhyun dimana terdapat syaraf mematikan yang dapat membuat seseorang kehilangan nyawa tanpa mengalami rasa sakit.

JREK!!

Kyuhyun berhenti menciumku, dengan santai aku mundur beberapa langkah darinya dan membersihkan bibirku dari bekas ciuman ‘parasit’ itu.

Aku puas!!!

Lega!!!

Saat ini melihat tubuh Kyuhyun yang melemah dan jatuh terduduk lemas, beberapa detik lagi ia akan kehilangan nyawanya.

Hm~sekarang aku bisa bernafas dengan lega~

Selamat tinggal parasit Cho!!

Setelah yakin Kyuhyun tak bergerak lagi, aku segera mencabut kembali jarum yang tadi aku tancapkan di area syaraf mematikan Kyuhyun.

Dan tanpa berbalik ke belakang, akupun melangkah dengan santai meninggalkan tempat itu.

Aku tahu…aku telah membiarkan seorang saksi melihat kejahatan yang baru saja aku lakukan.

Saksi yang aku yakini saat ini sedang terluka melihat ciumanku dengan Kyuhyun dan juga kematian Kyuhyun yang terjadi tepat di hadapannya.

Maaf Hyunnie…Aku lakukan ini karena aku menyayangimu..sekaligus sangat membencimu…

Dan yang terpenting saat ini adalah…aku telah dapat bernafas dengan saat bebas lagi~

Karena sesakku telah pergi bersama kematian Kyuhyun dan tangisan Seohyun.

=THE END=

Terima kasih untuk yang telah membaca cerita ini.

FF ini mungkin terkesan tak jelas inti masalahnya karena memang FF ini hanya untuk penyalur kekesalan author yang lagi badmood.

Dan buat Grellfics…AYO BERMAIN!!!

Di sini author sengaja tidak menunjukkan siapa si ‘aku’ dalam cerita. Jadi ayo katakan, saat membaca cerita ini, kira-kira siapa member SNSD yang sedang kamu bayangkan sebagai si’aku’.

Ayo Tunjukkan Imajinasimu^^



227 responses to “Can’t Breathe

  1. fidhasoo says:

    HUAAAAAAAAAAA eonni sadis pisan euuuyyy
    itu siapa yang ngebunuh kyuhyun??

    kenapa dipikiranku YoonA ya??? aaahhh ga tau deh siapa nyerah aku..kasih tau eon siapa hehehehhe

    DAEBAK lah ini FF keren banget!!!
    singkat tapi nyangkut di hati keren eon keren.

  2. sparkling blue a.k.a tita love soshisj says:

    Onnie aq gemeteran baca nie ff…
    menurut imajinasiq tokoh “aku” th antara Taeyeon sama Yoona
    salut dh ma onnie yg bz bkn para reader mrinding bacanya

  3. dina_sone says:

    wah…..ceritanya bagus….ya walaupun rada sadis

    Aku ‘Seseorang dari member SNSD’
    dari awal baca aku udah nebak itu pasti yoona..*reader sok tau*
    soalnya kan yg paling sayang ama seobaby kan yoona.#plak

  4. ariniayu says:

    kata aku sih yoona…
    hehehehe

    soalnya aku pernah baca beberapa ff dan pairing seohyun di snsd tuh biasanya yoona hehe

  5. arida saram says:

    hmmmmm….
    gak tau msti blng keren ato apa…
    yg pasti q ska bgt ff’y + pnasaran bgt ~

    hmmm…
    q sich mikirnya itu yoona ato……
    mngkin soo..#hahaha

  6. HwangMinra says:

    BAGUSS ONN! itu cewekna sapa? menurutku yoona g tau knapa…

  7. via says:

    wooww penasaran siapa ya cwenya??
    tp bener deh onn, pas aku baca yg terbesit di hayalanku tuh Yuri.
    anehnya saya T.T hohoho
    onnie ini pas bgt! aku jg lg badmood, baca ini jd kesel ma cwo yg bikin aku nyesek ihh
    top onnie!!!

  8. Kwon_BoA_Yuri says:

    huaaa,,,
    kenapa toh si kyu di benci…?
    siapa aku itu…
    huaaa,,,,….
    penasaran onn aku baca ff mu yg ini…
    hohohoh

  9. RinE says:

    Sapa sih onn yang bunuh kyu?? ∏☐∏

    Mang kyu salah apa?? Kasian bgt oppa-ku..

    Koq smua pada ngira yoona ya??

  10. cho_cho says:

    hallo onnie… kangen ma aq nggak?? *gubrak*
    menurut q sih antara yuri sama jessica *lho??*
    hehehehe awal2 aq kira jessica… tp pas menuju akhir, pikiran q tertuju ke yuri… nggak tau knp nih… hehe
    ntar kasi tau jawabannya ya onn…^^

    wah, ni ff kejem amat ya?? emang si ‘aku’ benci kyuhyun knp???

    • HeLLeN says:

      hahahha uri cho2 muncul^^

      hm…kenapa ngga nebak si yuna aja??? hahahhaha

      ya ini mah FF buat nyalurin kekesalnaku makanya jadinya sadis gini hahahha

      buat alasan kenapnya…
      sengaja ngga aku bahas..^^

  11. FeeDyA says:

    Sebenernya bisa sih Yoona, tapi kok dalem pikiran ako itu Yuri yah ?? o.O
    kalo ga’ Yuri, Sica sih🙂
    cuz sekarang ako lagi mikirin KyuSica ^_^
    patokan ako itu yang cocok dipasangin ama kyuhyun sih hhe*
    bukan yang sayang ama seohyun🙂

  12. jiya-chan says:

    yoona………yoona yang kesel coz seohyun nya bareng kyuhun…😀

  13. destyworld says:

    kereeen.
    hem tebakanku kalo gk yoona yuri. hehe
    tp yakin k yuri sh, gtau knp *mgkin gragra kmrn bca ff yulseokyu mgkin ya. hhi*

  14. kyu~~~~
    huhu… suamiq matek T.T

    kykny si aq tu klo gg yuri, yoona, sooyoung, fany, sica, taeyeon, sunny, ato hyoyeon *lho ??*
    hehe… wkt bca kok yg kbyg si aku tu malah Yuri yaa ??
    antara Yuri, Yoona, Sooyoung, Taeyeon ato gg Sica,,,
    pkokny d antara 5 itu de kykny si”aku” itu…

  15. nurlytareeskyblog says:

    Sooyoung!!si aku itu sooyoung khan un??
    Kyuhyun emg cocok bgt ama sooyoung*halah?

    Lbh kren lgy kalo ini ada sekuelx kalo aq yg bkin nie ff aku bkal bkn sekuelx mncritakan tntg si aku yg ktemu ama org yg mrip kyuhyun yg baik hati trus cinta ama dia*curcol

    lgypula aq pnsaran knp aku bnci kyu

  16. Jessica!
    gag tau knapa mungkin karna sica biasku.
    trus sica-kan dekat ma dua2nya.

    d buat sekuel gmana unn? si ‘aku’ lbih d perjelas sifatnya dsitu.

    jarum ya? kirain pistol atau pisau 0_o

    • jungsooae says:

      iya unn.. aku juga ngiranya pisau tapi ternyata cuma jarum yg kecil itu. nggak tau kenapa dari pertama baca aku udah ngira Taeyeon padahal aku nggak tau kalau akhirnya kyuhyun akan di bunuh

    • HeLLeN says:

      yup entar bakal ada sekuelnya kok buat jawaban tebakan kalian…

      awalnya emang pengen pake pisau tapi kayaknya dah sering dan takut reader gampang nebaknya makanya aku ganti jari jarum akupuntur hahahha

      makasi dah ikutan main tebakan ya^^

  17. fany !!!!! koq otak ku mkir ini fany onnie yach ,, ga kpikiran yg laen !!! onn laen x bnykin certa lucu or romance onn !!!! kl ky gni aku takut sendri jd’a … srem bayanginny !!!!!!

    • HeLLeN says:

      yup maaf jadi bikin cerita ginian…

      hm buat komedi mungkin bakal lama coz sekarang aku makin susah bikin cerita komedi…

      buat romance tunggu aja

  18. terryterryterry says:

    kok aku mikirnya antara Sooyoung ma Yoona… hmm tpi lbh cndong ke Sooyoung sh unn..

    unn,ff.y sadis.. knp sih “aku” benci ma kyuhyun? ap coba salah kyu smpe dy benci bget??

    • HeLLeN says:

      yup maaf ini kategori darkfic makanya sadis gitu^^”

      buat alasan bencinya emang sengaja ngga aku ungkapin^^
      coz ahanya fokus ke sesak dan cara lepasin sesaknya aja^^

  19. Xara Chun says:

    Aku bayanginnya dia Yuri atau Sica? ==”
    Hahahaha😀

    Onnie aku penasaran apa sebab si ‘AKU’ benci sama Kyu??
    Apaan onn??
    Pengen tau aaaaaaaa~!! ><

  20. mimafanfiction says:

    Yoona
    kareana seohyun itu kalo pair di snsd itu yoona
    dan apakah ini berhubungan dengan request ku??

  21. chocochibi says:

    penasaran >,<
    hmm, tapi selama baca kepikirannya sooyoung hehehehe..

  22. 4_R says:

    Eyaaa. . .toeng. .toeng. .toeng . . . .
    Mari brpikir!!!

    Ahh~dlm byangan sy pertama2 yg sy byangin i2 c AKU i2 ‘TAENG’ cos,ad kt2 sbnerny ini smw salah mereka,tp slalu aku yg harus brtanggung jawab..(ehmm,kbyang aja sosok taeng sbg leader)..

    Tp mulai ditengah2 c AKU dlm byangan sy brubah jd ade sy,,Im Yoona. . .nah loh,,??toeng. .toeng. .toeng. . .i2 krn(aduh mav sblumNya K,,ga ad mksd bnding2in ato ap..)aq msi kbyang ffny TeZu ‘newbie’ dst kn ad pair KyuSeoYoong,jd byanganku agak k ngaruh sm FF i2..
    N krn biasanyny seo sering dpasanginNy sm Yoong..
    Ahh. . .pokoknya Mantebb lah nie efef..^^

    alasan AKU mw bunuh kyu adl. . .
    Krn Kyu maruk kalo ngambil oksigen,,haha. .jdny c AKU ga kbgian. .SESAK. …haha *ngaco*

    (suukkkaaa. .sm kt2 yg ngegambarin ttg ‘sesak’..ehmm,,udah ah. .tmbh panjang. .entar jd curhat),..

    Ahh. .hoot. .hoot. .hoot lah pokoknya!!^^
    OKE!!
    Bikin lg yh..

    • HeLLeN says:

      hahhahahah alasannya keren banget hahahha
      bener tuch kyu ngabisin stok oksigen aja tuh hahahha

      hm…ok tunggu aja jawabannya apa tebakan anda benar ato tidak^^

  23. fanny says:

    yg di pikiranku “aku” itu Yoona..
    hehehehe..
    nice ff onnie

  24. gitagichay says:

    aaa onnie….
    serem banget masa kyu oppa di bunuh -____- hehe
    mm.. kalo feel aku sih Yuri atau Taeyeon
    1. yuri ==> ga tau kenapa pas aku baca cerita ini yang ada di pikiranku yang jadi si “Aku”nya itu Yuri, ga tau kenapa… hehe berasanya tuh yuri yang jadi anggota misteriusnya.. wk
    2. taeyeon ==> pas aku pikirin lagi yang muncul malah taeyeon…
    tapi ga tau juga sih onnie, maklum saya bukan Shinichi, hipotesa saya berantakan abis.. kasih tau yaa onnie…🙂
    penasaran deh asli… haha
    great job onnie😀

  25. pearlblue77 says:

    onni ff’a krennnnnnn😄
    tpi ak g rela kyu mati :(emang knp s ‘aku’ bnci ama kyu ? ap slah’a kyu ? haha xD
    kyak’a ‘aku’ itu yoona deh hehe ~ gtau knp hehe
    klo g yoona taeyeon ;p soal’a pas bgian awal kta^ny brkesan kyak prsaan seorang leader *halah*
    pkok’a ff’a kren onn x)

  26. LarasSONE says:

    Aq mkir’y taeng onnie. . Co’aly kepengaruh ma gosip2 taeng prnah naksir kyu oppa, hehe. .
    Tp para reader nebak’y yoona, n aq pkir ‘wow, bleh jg. .’
    tp ttp taeng onnie deyh yg plg menonjol mnurut q. .
    Ow ea,
    onnie, ndx knot 7 aq absen k0ment niyh, er0r2 teruz. .
    He. .he. .
    Usahain deyh. . Abiz pngen k0ment jg siyh, uneg2 q bnyak ^^

  27. snowywishprincess says:

    aaa… siapa itu unnie…..??
    *gak bisa nebak*
    endingnya keren! hehe..😀

  28. Dithaseokyu says:

    Ya Allah. .
    Eonni tega bener. .
    SeoKyu ku di buat sadis gne, .
    Kyupa yang malang. .

    Feelingku ini cewek Yoona kalo gak Yuri nie. .
    Tp kyx Yoona deh. .
    Yoona jatuh cinta ma Seohyun#ngaco

  29. yoong~ says:

    hadeh, pada nyangka Yoona yah emg tuh anak ada muka psikopat nya juga sih hahaha *ditabok* hmm menurut saya sihhh siapa yah? apakah author? ahahaha boong deh.. yah siapa pun itu yg jelas nih ff keren! hhe

  30. kyuYoo~Yukino says:

    Pas banget baca ff ni..aku juga lg bad mood…
    Mmmmm..salah 1 member SNSD???
    Yg ada dlm pikiran gw…
    Jessica onnie…
    G tw dech knapa…tpi ngrasa cocok aj ama tkohny…
    Btw..good job onnie..aku suka ffnya….!!!

  31. tezuchan says:

    Sa… sadis !
    pasti YoonA deh. Kan Yoonhyun onn #plak
    keren onn suram-suram gimana gt
    bagus penggambarannya

    siip deh onn FF nya !

  32. fafa song says:

    hhh… aku kira itu alat tes kehamilan….

    dan si aku adalah ???

    hmmmm…. Yoona ??
    atau Sooyoung ??

    yaah… between those two deeh !!!

    btw,, itu tuh jarum suntik ya ??

  33. faniseororo says:

    whoaa onnie daebak
    menurut aku si ‘aku’ itu yuri kalo ga sicca hehe

  34. Song_DongRi says:

    dari awal baca smpe akhir mikirnya sooyoung yg ngebunuh kyu….

  35. Byeol says:

    Entah kenapa onnie, dari awal aku baca bayanginnya sica onnie.. hehehehe

    yang pasti ff ini keren bnget onnie..
    perasaannya dapet banget..

  36. monkey86 says:

    Halo onnii~~🙂
    Wahh balik lagi nih cerita dengan sudut pandang aku~😀
    Lebih tepatnya cerrita yang kayak uangkapan si tokoh ~😀

    Tebakan ku sih sooyoung~
    Entah kenapa dari awal cerita sampe akir yang terbayang hanyalah sooyoung~~
    Kira2 yang bener sapa on?? Penasaran bgt dah~~
    Aku mikirnya sooyoung soalnya pengungkapan kata2 dan curahan hatinya condong ke sooyoung~ kkkk~~
    Bener ƍà ya onn??😄

    Tar kasi jawabannya ya on~~
    Keren ff nya singkat meskipun intinya ƍà jelas tapi aku yang baca ikut kebawa emosi juga😄
    Keyeenn!! *1000 thumbs up*

    • HeLLeN says:

      tenang aja entar pasti bakal aku kasih lanjutannya so tunggu aja…
      dan maksih juga..ngga nyangka bakal ada yang bisa ngerasain ‘sesak’ yang dimaksud di sini…

      hm…apa itu sooyoung??
      tunggu aja key^^

  37. diandiod says:

    Waah, ini bner2 ff yg penuh misteri!

    1. Knpa tokoh ‘aku’ it bnci sm Kyu?
    2. Siapa sih ‘aku’ ?

    Tp tebakanku klo ga Taeyeon, Yuri atau Yoona. Tp ga tw knp ak lbh yakin sm Tae soalny pas bca ff ini ak ng’bayangin tokoh ‘aku’ it Taeng.

  38. ricchan says:

    haloo unnie.. new reader here.. haaha.. kayaknya tokoh ‘aku’ tuh yurii deh.. haha soalny kan unnie yulfanatic.. n cocok aj kalo yuri punya hawa membunuh gituu.. #plaaakk
    pdhal aku yurisistable juga hoho

    kreenn unn! bwt reader jd pnasaraann!!

  39. oki minkii says:

    eonnie. . .
    ff mu emang daebak deeh. .
    pendek singkat dan penuh misteri. . .
    aku gak tau mau bilang apa lagi. .

    kayaknya aku itu yoona deeh atau ga yuri atau ga jessica.. .
    hehehe

  40. pidwookie says:

    s “aku” tu pasti kalo ga tae, jess, sun,hyo, tiff, soo, yul, yoona *halah blg ja semua*
    wkwkwk
    tp nurut feeling aq eonn s taeng deh…
    soal’a ad kata2 “pasti aq yg d jadiin tameng tuk bertanggung jawab” *bener ga sih tu yg d blg
    hehehehhe…
    pokok’a aq pegangs lead taeng yg jd aku…

  41. cassiopeia says:

    wooooo .. senjata apa tuh keren banget ???😄 pengen juga senjata kea gitu =__=v

    ‘aku’nya siapa yaaa .. entah kenapa aku bayanginnya itu Yuri, kalo gg Tiffany hehehehe *garagara FF shoot*
    past Yuri kan ?? XDD *plakk*

  42. keiko says:

    kenapa yang terbayang cuma sosok si yuri yah…. apakah benar ‘aku’ itu yuri??

    q kira benda itu pisau… jadi pas kyuhyun deket langsung ditusuk… tapi ternyata salah toh…
    itu jarum… apa jarum semacam akupuntur?? hhhee

    tapi unni q masih bnund ma ceritanya… hheee

  43. indrisone says:

    unnie, request pairing taekyu (taeng ama kyu) dong… pls pls pls. aku suka bgt sama couple itu🙂

  44. Anonymous says:

    unnie, request pairing taekyu (taeng ama kyu) dong… pls pls pls. aku suka bgt sama couple itu🙂

  45. ditza says:

    Huaa keren onnie..
    Menurut ku sih si ‘aku’ itu si yoona atau ngak si taeng..

  46. maudiwook! says:

    awalnya aku ngerasa taeng yang jadi akunya. tapi kok baca sampe abis aku ngerasa aku nya itu hyoyeon yak? -_-”
    kyknya antara hyoyeon, taeng, sooyoung, sica ato yuri deh😀

    oh, salam kenal br mampir kemari, keke ><

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal….
      makasih dah mau masuk sini dan ikutan main^^

      sering2 aja ya hahhaha

      hm..maunya hyo ato semuanya tuch hahahhaa

      ok tunggu aja apa tebakanmu bener ato ngga^^

  47. dreaming777 says:

    yah~ kyuhyunnya mati.. kasian Seohyun.. Seohyun yg sabar yha, gk ada kyuhyun masi ada yonghwa kok *di timpukin ama fans SeoKyu*..
    aku pikir ‘benda kecil’ itu pisau, ternyata jarum.. ckckck
    ‘aku’=anggota SNSD, dan entah kenapa nama yg muncul pertama kali adalah….. YOONA?! aku sendri gk tw knapa, hehe
    bener gk yha?? mayoritas sih bilangnya Yoona jga, tpi hanya authorlah yg tw kbnran nya, hehe.. Nice ff, btw😀

    • HeLLeN says:

      yup setuju..kan masih ada yong hahhahah

      yup awalnya pengen pake pisau tapi entar malah gampang ketebak makanya aku ganti jarum hehehe

      yuna ya..iya emang banyak banget tuch yang nuduh dia hahahha

      ok tunggu aja jawabannya ya

  48. khfflovers says:

    hai onnie~
    hm.. gak tau knapa waktu baca ff ini yg trlintas dipikiranku cuma YoonA ma SooYoung…
    trus kl itu YoonA, dia bnci kyu krn cemburu ma kyu?
    kl SooYoung, krn cmburu sama Seohyun?
    hehhee..
    pnasaran bgt onnie!
    moga” nti ada jawabannya..
    ^^

  49. Mhegu says:

    Dri cra dia manggil Seohyun dengan sbutan Hyunnie….yang jdi “aku” menurutq sich Yoona taw ngga Tiffany…hehehe
    tp klo dliat dr critanya semua member SNSD kcuali Seohyun sich bisa sja…

  50. songyunri.lup.kpop says:

    onnie…koq aq baca ni ff mlh kpikiran c ‘aku’ itu onnie hellen y??
    *doeng

    mklum onnie tadi otak qu blm connect…hwheh

    tapi seriussss…aq bneran penasaran ap motif c ‘aku’ ngbunuh kyu n ngbenci seo

    onnie onnie… crta na d lanjut dong..msh blm jelas ni onn

    penasarannnnnn

    • HeLLeN says:

      hahahhaa ding dong…ANDA BENAR SEKALI~!!
      tentu aja itu pelaku aslianya adalah author hahahha

      tapi karena author ngga mua narsis makanya member soshi aja yang aku jadiin tersangkanya hahahha

      ok buat motif sengaja ngga akan aku ungkap biar jadi mister aja..
      ini bakal lebih fokus ke siapa pelakunya^^

      tunggu aja sekuelnya key^^

  51. Magnaebabychomin says:

    Huaaa kyunyun matiii. .

    Waktu bca yang ada d.pikiranku cuma yoona aja. .hbis kayax cocok kkkkk.
    Tapi msh bngung sma si’aku’nya. .knpa benci bnget ma mreka br2. .

    • HeLLeN says:

      alasan kenapanya emang sengaja ngga akju bahas..
      coz cuma fokus ke sesaknya si ‘aku’ dan carany lepasnya aja^^

      so buat si pelaku bakal muncul di cerita berikutnya tunggu aja^^

  52. diyuntaechan says:

    sadiiiisss…
    kok yang kebayang si ‘aku’nya itu taeyeon ya (?) *sok tau*
    di sini mereka jadi artis ngga onn??
    nice ff onnie.. ^^

  53. rima taengoo says:

    taeng..!!!
    apakah bener taeng????
    coz entah kenapa aku merasa kalo itu taeng…-.-
    tapi aku tetep penasaran ma si “aku” itu kak..

    si “aku” itu membunuh kyu pake jarum akupuntur ya kak???
    suka suka suka…^^
    2 thumbs 4 kk…^^

  54. widy says:

    waduh onn…… teragis bener ya kyuHyun…..
    jadi penasaran sapa ya yg ngelakuin penusukan kejam.. heheh
    keren sih.. cuman sadis…
    emang onnie lg bad mood kenapa?
    sukses buat semua karya.a ya….

  55. Dhikae says:

    tebak-tebak gak brhadiah… klo aku tebak tu yuri wkwkw #sotoy
    entah mngapa lbih ke yuri yah #ngekkk
    keren eonn critanya
    sadisss… mantabssss

  56. Selly says:

    Annyeong Onnie~
    wuah… dah lama gak mampir kesini, ternyata dah banyak ff baru!!!
    wah Onn, ff nya sadis euy…
    kalo aku mau tebak kyknya itu Sooyoung ato Yuri deh…

  57. dhira teukie says:

    aku mikirin ‘sooyoung’ yang jadi jahatnya ..
    *mentang2 fensnya

  58. Nova is elf says:

    Onnie…
    seperti biasa ff onnie emnk plg krenz!!!

    si ‘aku’ itu yuri ya?? he..
    dari awal cma yuri yg ada di pikiran ku *emnk sllu mikirin yuri sih tiap hari he*
    yuri cocok jg dpet karakter kyk gini.. klo bkan yuri, mungkin tiff?? *kebawa feel shoot*
    pkkny mw siapapun si ‘aku’ itu.. ceritanya bikin merinding..
    meskipun msih bingung knpa si ‘aku’ ngebunuh kyu?? apa salah kyu??

    onnie.. bleh req gx??
    skali2 bkin ff yuri siwon donk.. gk tw knapa suka aja ngeliat mereka brdua.. sma2 favorite q….
    he

    • HeLLeN says:

      yul siwon…tapi ada juga yang minta sifany…
      aku sekarang ngga bisa janji ya coz masih ngerjain yulho nich^^

      buat tebakanmu benr ato ngga tunggu aja key^^

  59. weleh weleh eonn. . .sadis nian crita ini. . . Kyu. . .jangan mati. . . T.T poor kyu

    untuk tbak tbakan. . Knpa aq ngbyangin yuri ya? Aduh eonn aq g bsa prediksi. Tp wkt bc ff ini aq ngbyangn.nya yuri. . Jd mungkin jwbn.ku adalah yuri yg membunuh kyu . . .kekeke

  60. phie says:

    menurut ku sc Yuri ato gk Tiffany..

  61. diniisone says:

    antara Yoona, Sica, Yuri o.O
    coz kn tmn baik yoona seo , tp wktu k.tengah”x ng.byangin si yuri, eeh, wktu bgian akhir ng.byangin sica dh o.o
    *komen gaje*

    NICE FF EON !! ^0^

  62. cho_nanda says:

    FFnya keren onn.. ^^
    kayaknya yoona deh onn

  63. SoneSica says:

    Annyeong unniee…

    Kyu2 aegyo mampus.. Ksian seororo mesti ngeliat semua itu.

    Ah, saya mikirnya ‘aku’ itu sooyoung deh.. Cool gt soalnya.. Hehe

  64. Fai 성 Minra says:

    HUAAAAAAA UNNIEEEEE FAI SUKA BANGET FF INI …😀
    dae to the bak mandi (?) banget ceritanya … hahahh

    pertama kirain NC-17 itu apa , tapi enggak ternyata tentang pembunuhan …
    klo yg kayak gitu fai suka ^^

    wah , seokyu lagi laris jadi cast nih o.O
    hhh~ baru2 ini baca FF yg castnya seokyu , makanya aku bilang seokyu lagi laris (?) kkk~

    waaahhhh unn …
    aku kira ‘benda’ / ‘sesuatu’ itu pisau , g taunya jarum ya ? hhh~ ahh aku ketipu nih fufufu~

    ih , si ‘aku’ tuh bener2 sadis o.O
    klo ditusuk ditengkuk kan sakit banget … tapi aku baru tau kalo disitu ada syaraf mematikan … hahaha lumayan untuk pengetahuan biologi (?)

    uwah , si ‘aku’ ngebunuh pas lagi kissu ya ?
    pas bagian itu , g tau knp aku malah keingetan sama FF unnieku , di FF itu ada pembunuhannya juga sih , tapi pembunuhannya ditembak tp pas lg kissu jg kk~ <— out of the topic

    ok , aku mau tebak …
    di FF ini aku ngebayangin cast 'aku' nya itu … ya aku , diriku sendiri *digiling*😄
    ah enggak deng , kan aku bukan member SNSD , hahahah~
    hmmmm , kayaknya taeyeon deh
    atau jessica ? atau sunny ? atau hyoyeon ? atau tiffany ? atau yuri ? atau sooyoung ? atau yoona ? <— nyepam
    hahah enggak deh bercanda bercanda😀
    aku tebak yuri !😄

    • Fai 성 Minra says:

      yaampun kok komenku panjang banget ? padahal aku kira pendek … hahaha~
      mian unn klo kepanjangan , jgn masukin ke spam ya unn😀

    • HeLLeN says:

      fai..avamu tuch gambar siapa???? *ngga nyambung dg komen*

      yup aku masukin kategori NC coz ini emang bukan bacaan anak kecil haahha *sadis*

      dan satu lagi..buat yang penusukan syaraf tuch hanya hasil imajinasiku aja lho hahha jangan sangkut pautin ama ilmu pengetahuan hhahahaha

      coz aku juga ngga tau^^”

      HAAHAHA tebakannya banyak banget…
      tapi tunggu aja apa tebakanmu bener ato ngga …

      sebenarnya aku suka kok komen yang panjang2 coz seru^^

      • Fai 성 Minra says:

        waktu itu sih avaku fotonya si taeminnie … hahaa
        sekarang sih taeyeon~ kkk~

        bukan bacaan anak kecil ? wah aku masih kecil berarti … (?)

        hahah tebakanku sih … semua member di SNSD hahaha ^^
        *coz aku ini paling suka tebak2an tp semua nama disebutin*

        haha iya klo komen panjang2 emg seru unn ^^

      • HeLLeN says:

        o..sekarang dah ganti lagi nich hahahahha
        iya aku juga paling doyan dangir2 ava tergantung lagi suka ma siapa hahahahha

      • Fai 성 Minra says:

        iya abisnya fotonya lucu2 sih sampe2 bingung foto yg mau dipake yg mana hahaha
        wahaha dulu sih aku ganti ava seminggu 4x … tergantung moodku aja lg pengen pake yg mana kkk~
        oh ya unn aku mau tanya dong o.O
        unn klo edit foto biasanya dimana ? udah bosen nih edit2 pake microsoft photodraw … hahaha

      • HeLLeN says:

        iya yang ini dah ganti ama fotonya yuna ya.. hahhaha

        aku mah biasanya cuma pake photobucket aja buat bikin poster FF ^^”

  65. huaaaa~~~!! Kyuhyunnya matiii yaaaaah?? =.=
    eonni siapa sih ceweknya?
    kok aku malah kepikiran sama Yuri eonni? =.=
    huaaa, ini ada lanjutannya ‘kan yaaaah, eonni?

  66. Winda_soshi elf says:

    Onnie~
    knp q mikirnya si aku itu yuri??
    Tp yoona jg masuk kategori#plakkk
    ff onnie T.O.P B.G.T

  67. Ikha says:

    Annyeong onn !😀

    qu new reader, lam knal yach *snyum2 gaje*

    qu dpat inpo dr tman aq, kta.y ff onn mnusuk hati, jntung, otak, dan jwa rga *asaL ngomng*

    bLeh g’ aq sLLu mmpir d bLog onn ?

    seX Lg Lam knaL Yach😀 .

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal..
      makasi dah mau masuk sini dan baca2 ya^^

      seneng banget ada reader yang bantuin promosiin blogku..

      sebenarnya ngga sekeren itu kok..
      reader aja yang lebay hahahhaha

      mungkin karena imajinasiku cocok aja ma mereka makanya terlihat keren…

      makasi dah mau dan semoga makin sring main ke sini^^

  68. tippaminnie says:

    eonni ko aku mikir malah aku ya yang jafdi anggota snsd nya HAHAHAHA ;p maunyaaaa
    kesel kenapa eonn?
    hmm mungkin sunny, gatau kenapa aku mikir sunny eheee

  69. Ziah_S says:

    Taeyeon ya? Bener ga? Bener dong..*maksa. Soalnya member favorit taeng di suju kan kyu kalo ga salah. Disini kayaknya taeng cemburu liat maknae couple. Jadi aku rasa jawabanya taeng. Moga bener deh jawaban aku.

  70. fikry says:

    hahha si aku itu pasti yuri coz kan hellen suka bgt sama yuri hehe piiis

    ceritanya bgt len tapi ko di bunuhnya pas kiss len tau gk di kita aq tuh senjatanya lipstik hahah aneh ya ngayalnya coz aq ngebayanginnya si cowonya tuh suka ngonde kalo mlm piiis jgn di bata ya

  71. sphunyclia says:

    bgus crtanya……..jessica ya onn… ???

  72. Irene says:

    Haloo..
    New reader here…
    Aku suka banget sama ceritanya..
    Apalagi yg in ttg seokyu…

  73. nyerem..menurut saia “aku” tu org.. Yg pastinya cewe,,kayanya si y00na..salam kenal y,new reader disini..

  74. siapakah si aku????????
    begaya ala detective dulu onnie..
    yang benci ama kyu tapi sayang ma seo,,
    hanya Taeng seorang..
    tapi bisa aja Yoona, coz dua orang ini yang paling akrab ma seo..
    secara seo agak tertutup.
    tapi masalahnya yang berhubungan ma kyu juga
    sedangkan yoong gk akrab ma kyu, kecuali kalo yoong diam-diam menaruh rasa benci ama kyu,
    tapi aku pernah baca cara bunuh orang yang kayak gitu lho.
    dan hasilnya emang efektif, korban langsung mati di tempat..
    banyak ngomong nih aku..

  75. jiya-chan says:

    yoona bukan sih???

  76. cittin says:

    adduuuhhh…gk bsa byangin cra ngebunuh.a qok sadis bgt ya kak?? T_T
    knp tkoh ‘aku’ ngebunuh kyu?? ap alasan.a ya?? n bnci jg ma seo? *akan dikupas secara tajam setajam serutan*

    aq nebaak.a antara Jessica or Yoona , ,blh 2 kn kak?? hehe^^

    • HeLLeN says:

      hm..mungkin aku ngga bakal bahas faktro kebencian si aku..
      entar paling cuma fokus pada siapa si aku itu..
      so tunggu aja ya^^

      • cittin says:

        kk lg OL ya?? hoorraayy………^^
        *emg npa?* cma mw blg hoorreee aj coz gy bete ngerjain tgas ekonomi!! msh lma mw OL.a kak??
        bdw td yg aq blg blh 2 kn tebakan.a kak??

      • HeLLeN says:

        hhahaha ya kebeulan lagi update FF ni makanya langsung reply..

        dah sana gih belajar yang bener^^”

  77. Dithaseokyu says:

    Iah. .
    Yoong ya eon? ?
    Jd yuri aja keren. .
    Hahaha.
    Yoona jengkel ma Kyu gr2 Kyu udh ngerebut Seo dari Yoona. .
    Gak terima gt. .XD

  78. Irine_ ChoiYeRin says:

    gak tw knp kok hawa2Ny pelakuNy yoona y”hawa2Ny: bahasa apaan nie”hehehehehehe
    bener gak onn? tp serem cara ngebunuhNy……hiiii

  79. sooyoung bukan???
    hahaha >.<
    keren lah ff.a sadis2 gtu ~.~

  80. ell2hyun says:

    waah Kyuhyun mati?? di bunuh?? sama siapa tuh?
    aku mikirnya dia Sooyoung, hoho
    FFnya kereen! ^^b

  81. fitri says:

    menurutku itu yuri deh ? bener ga ?

  82. yulfans4ever says:

    mungkin yoona…

  83. Unnie~ yg bunuh siapa, onn? pnsran… ^^
    walopun ni ff keliatanx udah agak lma di post (dri koment2 nya)
    tapi ni ff pas bget dgan mood ku hri ini ^^
    tpi aq g niat buat bnuh org kok!^^
    one shot nya onnie kren2! ^^

  84. 4_R says:

    Abis bc ff ini lg. .
    Haha. . .tb2 pgn aja bc ulang. .
    N sy jg bc komen para reader,,
    bnyk yg nudung yoona,!!*bahkn sy sndiri*
    ahh. .yoong. .kw ditudung membunuh. .
    TIDAK!!ANDWEE!!
    *bw kbur yoong*

    hihi. . .rusuh. .

    • HeLLeN says:

      hahahahah ya asala jangan sering2 entar eneg lho^^

      sebenrnya sekuelnya dah jadi separuh tapi kamu tau kan aku lagi ilfeel ke FF makanya sama sekali ngga nyentuh tuch folder FF hehehhe
      jadi biarlah tetep jadi misteri aja^^”

  85. nilam says:

    umm,,, yuri mugkin???
    chingu sadisnya,,, masa kyu dibunuh,,

  86. Luna says:

    kalo aku ngebyanginnya TAEYEON onnie!

    Knapa??
    karena Taeyeon itu khan leader yang penuh tanggungjawab,dan kayaknya dia jd sering tertekan dan memendam perasaanya gtu,hhe
    Dan khan katanya Taeyeon itu orang yang sangat nyeremin saat marah karena dia cenderung jd pendiam khan?cocok aja ma karakter ini,hhe

    aku ga bisa bayangin kalo ini Tiffany,Sunny,Yoona,atau Sicca
    soalnya setau aku mereka lebih terkesan cute sih,hhe,jadi kayaknya ga mungkin ngelakuin hal seberani itu

  87. leeyaaaa says:

    ITU TAEYEON! *ga nyante
    hehe
    ga tau..feelingku ntu taeyeon deh onn
    bener dong?? *maksa
    ih keren onn..like this

  88. noenoe says:

    ‘aku’ itu kayaknya yuri atau taeyon deh . . .
    siapa sih si aku it on?
    =_=

  89. yuyuyu says:

    hahahaha kocaaaak! (?) tpi rada sadis

  90. NataRizz says:

    halo unnie
    main lagi nih
    hehe
    menurut ku sih itu Yuri atau Yoona
    bener nggak unn?
    versi finalnya sudah ada yah??

  91. snowholly says:

    aaarggg onnie penasaran siapa “aku” ituuu #penasaran tingkat tinggi

  92. mahesa says:

    walah..ceritanya kejam dan menegangkan..

    sepertinya ‘aku’ adalah taeyeon.

    • HeLLeN says:

      ya temanya darkfic^^ dan emang pengen bikin yang kejam2 hahahahha

      oya aku punya juga yang tema sejenis dengan main cast tiffany lho…
      baca aja SHOOT

  93. Syarsonelf says:

    kerennn! final nya mn onnie? lainnya pd nebak taeng atau deer, tapi kok aku nebaknya si shikshin itu ya-_-“””
    daebak onnie!

  94. Thiea SparGyu says:

    Hyoyeon ya eonn?
    *ga nyambung ya?*

  95. Priskila says:

    kukira yadongan unn….
    ternyata kekerasan.
    entah kenapa kalau baca ff tema kekerasan dan pembunuhan gitu aku kok lebih seneng ya unn? aura adrenalinnya kayak lebih terpacu dibanding slow romantic

    kalau aku lebih ke Yoona atau Yuri.. atau Sooyoung. aneh ya sooyoung? wkwkwk..

    hihih… unnie memang paling hebat buat ff dengan tema apapun. feelnya kerasa banget. unnie.. ff versi finalnya apa sih? penasaran saya sm judulnya

    • HeLLeN says:

      sebenarnya ini ada sekuelnya. tapi karena dulu laptopku kena virus dan filenya ilang makanya batal aku posting, mau bikin ulang juga dah malas,…
      hehehehe..jadi biarlah ini jadi misteri aja…

      tapi klo aku bocorin…hm..tebakanmu semuannya salahh🙂

  96. kwonkyuri says:

    annyeong eonni~ *bow
    Si ‘aku’ nya itu yuri ya? Harus dong eon, haha #plak. Soalnya aku KyuRi shipper sih eon xD
    Nih seohyun juga yang bikin bingung, abis dia paling muda, semuanya dipanggil eonni jadi gak tau mana yang bener. Haha #pletak

    • HeLLeN says:

      Yup emang sengaja pakai seohuyun karena dia manggil 8 lainnya dengan sebutan onnie hahahha

      dan tebakanmu…
      hm…maaf anda belum beruntung hehehehehhehee

      makasih udah mau baca ya🙂

  97. MonLiem20 says:

    wah…. ceritanya misteri onnie…..
    ini ceritanya SeoKyu dan ‘aku’ itu artis bukan?
    siapa itu ‘aku’?
    pas baca ini, gak lihat daftar castnya, langsung baca, mikir ‘aku’ itu Sooyoung
    apa ‘aku’ itu Sooyoung?
    tapi aku nebaknya sih Sooyoung, Hyoyeon, atau Sunny,, (hehe, aneh)
    Soo kan biasa bawa senjata… lokasinya pun di cafe…. kan Shikshin..
    Hyo siapa tau aja bawa jarum yg biasanya dipake buat ngejahit baju member lain…
    kalau Sunny, dari musicalnya.. tapi gak mungkin.. ini aja di post tahun 2010… mungkin aja Sunny pake time machine….
    tapi.. mungkin aja Sooyoung, kan kalau Hyo atau Sun, nanti susahlah diciumnya….
    apa ini Yoona ya? habis di komen komen, setiap ada yg pilih Yoona, pasti balasannya beda….

    • HeLLeN says:

      ini bukan latar belakang mereka sebagai snsd…
      dan si ‘aku’ tu salah satu member snsd kok…
      yaaahhh jangan pilih 3 dong harus satu aja….

      makasih udah mau baca dan komen🙂

  98. Atta says:

    Hellen eonniiiiii~
    Sumpah! Sejak dulu aku penasaran, siapa sih si ‘aku’ itu, eon?
    kalau aku bayanginnya Taeyeon..
    Hihi
    Ayolah eon, dikasih Clue-nya dong😀 *ngrayu*

    • HeLLeN says:

      clue…
      hm..dia salah satu member snsd dan di panggil onnie oleh Seohyun hahahahhaha #dilemparYunho

      bukan Taeyeon, anda salah!
      di atas beberapa ada yang nebak bener tu🙂

  99. Mrs.Cho love SG Couple says:

    awww tu org jht bgt
    mnurutku sih itu Sooyoung!!

  100. Lyan says:

    Min, buat yang couplenya TaeKyu dong, cause aku TaeKyu shipper, please ya min .. .
    #maksa-.-

  101. abdilahaldihyun says:

    Kalau menurutku Yuri ?:/

  102. rere says:

    Meurutku sih yang bunuh kyu itu Yoong

  103. ceritanya bagus sih, tpi aku penasaran cewek itu siapa ya? trus knp dia benci ama kyu dan seo? .-.

  104. eh? thor emangnya kyuhyun suka sama si ‘aku’ ya? cozz… kyu blg “pasti kau juga menyukaiku kan?”
    *alah sok tau lu
    terserah ma author dh.. tapi dlm pemikiran ku siii… si ‘aku’ tu antara : sica, yuri, & sooyoung! molla!

  105. eva says:

    aduh sukses ff ini bikin tegang. mbayangin yoona eoni aku hehehe. daebak ini ^^

  106. ciciparamidha says:

    Kalo menurut aku itu sooyoung!

  107. Zahra says:

    Kata aku yoona!
    Bener gak yah semoga aja hehe^,^

  108. kyuappa seomma says:

    siapa eonn??
    jebal kasih tau ..

  109. jiwanartanti says:

    Kalo ga Yoona eonni soyoung eonni, eonni

  110. Seokyualways says:

    umm entahlah kupikir Yoona

  111. yasminh says:

    hahaha.. lucu ya smua nebak yoona dan aku juga. ping back dong lanjutannya alias sequelnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: