HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

KNOT 8

on 26 November 2010

 

 

TOLONG JANGAN PERNAH MENJIPLAK ATAU MENCURI CERITA DI BLOG INI…

BILA INGIN REPOSTING HARAP MENCANTUMKAN NAMAKU ATAU LINK WEB BLOG INI…

HASILKAN KARYAMU SENDIRI BUKANNYA MENGAKUI KARYA ORANG LAIN SEBAGAI KARYAMU…!!!

 

CHAPTER 8

Hari kedelapan setelah peristiwa Incheon….

Seoul Hospital….

 

Jiyong masuk ke sebuah kamar tempat keempat temannya dirawat.

Hi bro..” sambut Hyoyeon membuat Jiyong terkejut.

Kalian?!!” Jiyong terperangah melihat Hyoyeon, Sunny dan Yuri telah berada di sana.

Saat dengar mereka kecelakaan Hyoyeon ingin ke sini..” terang Yuri yang sedang mengupas buah untuk teman-temannya.

Terima kasih..” senang Jiyong karena teman-temannya yang lain masih peduli padanya.

Kenapa harus terima kasih, dia ke sini itu untuk menagih hutang padaku..” ketus Daesung pada Hyoyeon.
“Hahaha ya itu salah satunya..” tawa Hyoyeon seraya menyumpal mulut Daesung dengan potongan apel.

Sunny, apa kabar?” senang Jiyong melihat Sunny telah kembali sehat, gadis itu tersenyum cerah.

Baik, dan…KALIAN!! Sebaiknya lebih hargai hidup, jangan seenaknya mengebut di jalan…” omel Sunny, yang kini lebih menghargai hidupnya setelah kehilangan Sungmin.

 

 

Siapa yang mengebut, kami bahkan sedang berhenti..” saut TOP.

Maksudnya kalian ini adalah korban tabrak lari?” tanya Yuri.

Kami tidak ditabrak, tapi…dicelakain…”ujar Seungri terlihat kesal.

Maksudnya..?!!” tanya Yuri.
Daesung, Seungri, TOP dan Taeyang saling bertukar pandang.

Hm~mungkin ini agak aneh..tapi semalam aku melihat sesuatu yang aneh…dan aku berani sumaph, saat itu aku..maksudku kami..tidak sedang mabuk….” Taeyang menatap serius ke teman-temannya.

Memang ada apa semalam?” Jiyong mendekati Taeyang, yang lain ikut menatap penasaran. Sesaat Taeyang menghela napas dan mulai bercerita..

Semalam saat mereka meninggalkan area apartemen mobil mereka tiba-tiba berhenti tak bergerak padahal mesin mobil dalam keadaan menyala dan normal, lalu dari depan mobil muncul sosok laki-laki ia mengarahkan tangannya ke arah mobil TOP dan tiba-tiba mobil bergerak diluar kendali TOP yang memegang kemudi, mobil dengan cepat menghantam badan jalan dan menimbulkan ledakan.

 

 

Kalian yakin dengan apa yang kalian alami?” tanya Hyoyeon tak percaya, itu bagai cerita fiksi yang sering ia lihat di layar kaca.

Aku sudah tau kalian tidak akan percaya..tapi memang itu yang kami alami..” kata Daesung lirih, karena sebenarnya ia sendiri tak mempercayai apa yang ia alami semalam.

Aku percaya…” ujar Jiyong sungguh-sungguh, ia merasa pelakunya adalah seseorang yang ikut bermutasi, sama seperti dirinya.

Apa kalian tahu siapa orang itu..?” tanya Sunny yang juga mempercayai ucapan Taeyang.

TOP mengangguk pelan.

SIAPA?!!” tanya yang lain kompak.

Kalian tak akan percaya..”bisik Seungri.

Kenapa?”

Karena kalian mengenal orang itu…” saut TOP.

Siapa?!!”

Keempatnya tak langsung menjawab.

 

Dia…”

TIDAK MUNGKIN!!!!” seru Jessica yang tiba-tiba telah berdiri di depan pintu bersama Jaebum.

Sica??” heran yang lain karena Jessica terlihat sangat emosi menatap Seungri dan Taeyang.

Sica ada apa?” tanya Jaebum heran, karena mereka baru saja datang dan Jessica tiba-tiba saja emosi tanpa sebab.

Jessica segera mendekati Taeyang dan Seungri ia ingin memastikan pikiran kedua temannya.

Dengar ya, Yunho oppa tidak akan mungkin melakukan hal seperti itu!!” tegas Jessica membuat yang lain menatap heran padanya.

Yuri segera mendekati Jessica.

 

Kenapa dia bisa tahu kalau pelakunya Yunho??

Yuri terkejut karena dapat mendengar pikiran Seungri.

Gadis aneh, aku bahkan belum mengatakan apapun?

Taeyang menatap heran pada Jessica.

KAU!!!” Jessica makin emosi melotot ke Taeyang.

Sica sudahlah…ayo!!” Yuri segera menarik Jessica untuk keluar ruangan.

Mereka kenapa sich??” heran TOP.

Jadi, apa hubungannya dengan Yunho oppa? Kenapa Jessica tiba-tiba menyebut nama kakaknya itu?” tanya Hyoyeon makin penasaran.

Aku rasa dia pelakunya..” desah TOP, disusul anggukkan teman-temannya.

APA??!!!” kaget yang lain.

 

Hey kalian jangan asal tuduh, ini bisa jadi masalah besar…” omel Jiyong.

Aku yakin, dia berdiri tepat di depan mobil dan kami semua dapat melihat jelas sosoknya…aku memang sangat capek saat itu tapi aku bisa pastikan kalau itu dia…”terang Seungri dengan emosi.

Jiyong hanya menghela napas bingung.

Jadi..maksudnya..Yunho oppa…punya semacam kekuatan yang bisa menggerakkan mobil kalian?!” tanya Hyoyeon makin merasa ini adalah hal aneh.

 

Jiyong, Sunny dan Jaebum yang berada di sana terpengaruh dengan cerita teman-temannya,Yunho telah bermutasi seperti mereka.

Tapi kenapa dia mencelakakan kalian?” tanya Jaebum ingin memastikan lebih detil, ia merasa aneh karena Yunho tak begitu mengenal teman-teman Jiyong.

Mungkin karena kesal dengan Jiyong, semalam sepertinya Yunho ribut dengan Yuri karena Jiyong…laki-laki itukan memang aneh dan bad temper..”

Hey jangan begitu…kita harus cari bukti, jangan asal tuduh..” potong Hyoyeon.

Sunny yang sedari tadi hanya diam, secara perlahan menahan emosi kebencian yang sedang bergejolak. Tanpa teman-temannya sadari, Sunny keluar dan menghilang begitu saja dari rumah sakit.

Kini ia tak sanggup lagi menahan kebenciannya pada Jung Yunho, pria yang ia anggap telah mencelakakan Sungmin di pantai Incheon, ia pun ingin memastikan apa benar Yunho telah bermutasi seperti dirinya.

 

@@@@

 

Yuri menggaruk-garuk kepalanya karena makin bingung, sekarang ia dapat kembali membaca pikiran orang lain dan itu diluar kendalinya.

Aku tetap tidak percaya kalau Yunho oppa pelakunya…” ujar Jessica penuh emosi.

Yuri kembali mengingat-ingat kejadian semalam.

Yunho oppa memang pergi dengan emosi karena kehadiran Jiyong dan teman-temannya, tapi kenapa Yunho harus mencelakai teman-teman Jiyong yang sama sekali tak ada sangkut-pautnya dalam hubungan mereka.

 

TUK!!!
Jessica memukul kepala Yuri.

YAHH!!! APA?!!” sewot Yuri yang terkejut dengan tindakan Jessica.

Jadi kamu juga berpikir Yunho oppa pelakunya?!!!” tuduh Jessica yang mendengar pikiran Yuri..

Aku…” Yuri tak meneruskan ucapannnya, percuma menyangkal karena Jessica bisa membaca pikirannya.

Eh..?!” Yuri menatap Jessica dengan seksama.

Apa?”

Sica, kalau mereka bohong, kamu pasti akan langsung tahu kan?” tanya Yuri.

Lalu…?”

Mereka berempat berpikir hal yang sama, kalau mereka memang merekayasa atau niat menfitnah Yunho oppa, kita pasti langsung tahu hal itu..”

JADI???!!!!” ketus Jessica tak suka dengan kata-kata Yuri yang seakan membenarkan pemikiran teman-teman Jiyong.

Bagaimana kalau kita buktikan dengan membaca pikiran Yunho oppa juga…gampangnkan..”

KWON YURI!!!” Bentak Jessica makin kesal.

Kakakku tidak akan mungkin melakukan hal serendah itu!!!” teriak Jessica yang benar-benar emosi hingga wajahnya memerah menahan tangis.

Sica aku…”

Kau memang payah Kwon Yuri…dan sebaiknya kalian memang pantas putus…Yunho oppa tak pantas bersama gadis yang tak percaya padanya…” sinis Jessica lalu pergi karena tersinggung.

Yuri hanya mampu menghela napas merasa bersalah.

Tanpa sadar ia telah menyakiti hati sahabatnya itu.

 

@@@@@

 

BRAKK!!!

Dengan penuh emosi Yunho memukul meja di hadapannya.

Amarahnya kembali meluap begitu mengingat kejadian semalam antara Jiyong dan Yuri, apalagi setelah ia tahu bahwa Jiyong dan Yuri juga ikut bermutasi akibat insiden di Incheon.

Kau harus mati Kwon Jiyong…!!!” geram Yunho hingga sorot matanya berubah menjadi merah menyala.

Kekuatan merekapun sama…bisa bergerak dengan cepat, itu membuat Yunho makin kesal dan membenci Jiyong.

 

Aku pulang….” dari pintu depan terdengar suara Krystal yang baru pulang sekolah, spontan emosi Yunho langsung mereda dan matanya yang tadinya berwarna merah secara perlahan kembali menjadi normal.

Hi oppa…” sapa Krystal dengan wajah penuh senyum, Yunho membalas senyum Krystal.

Jessica onnie dan Yonghwa oppa belum pulang ya..?” tanya Krystal sambil memutar kepalanya mencari sosok kakak-kakaknya yang lain, Yunho hanya menggeleng dan menuju kulkas untuk mengambil minuman.

Oppa aku juga mau..” pinta Krystal yang duduk di kursi makan.

Hari ini kamu cerah sekali..?” tanya Yunho yang terus melihat Krystal yang sedari tadi tak berhenti tersenyum.

Hm..mungkin karena hari ini cuacanya sedang cerah..”jawab Krystal sambil membuka soft drink yang diberi Yunho.

Jangan bohong..” gumam Yunho datar, Krystal kembali tersenyum lebar.

Hm..Aku nanti malam akan berkencan..” bisik Krystal, kening Yunho mengerut.

Dengan siapa?” tanya Yunho dengan nada tak suka.

Minho oppa…” jawab Krystal lalu meneguk minumannya.

Apa?!!! Krystal kamu…”

 

Aku pulang…” seru Jessica saat menghampiri Krystal dan Yunho membuat pria itu tak melanjutkan ucapannya.

Ahhh capek sekaliii…” keluh Jessica yang menyahut minuman milik Krystal.

Onnie…ambil sendiri dong…” protes Krystal tapi Jessica tak peduli dan terus meneguk minumannya.

Choi Minho sialan!! Ternyata peringatanku tak digubris, malah nekat mau kencan dengan Krystal…lihat saja nanti…

Tanpa berkata apapun Yunho beranjak menuju kamarnya.

Jessica berhenti minum dan melirik kakaknya yang masuk ke kamarnya.

Ia hampir saja tersedak saat mendengar pikiran Yunho yang penuh kebencian itu.

 

@@@@@

 

Sunny menghentikan langkahnya saat melihat Yunho keluar dari rumahnya, gadis itu segera bersembunyi agar Yunho tak melihat sosoknya.

Jung Yunho..inilah saatnya..”bisik Sunny penuh kebencian, iapun menutup matanya berusaha untuk berkonsentrasi dan secara perlahan sosok gadis itu mulai menghilang dari pandangan mata. Sunny tersenyum puas saat melihat ke arah kaca jendela karena sosoknya telah sukses menghilang.

Dengan hati-hati Sunny menghampiri Yunho yang sedang menuju garasi, ia tak ingin Yunho curiga dengan kehadirannya.

Oppa..kamu mau keluar ya..?” tiba-tiba Krystal menghampiri Yunho.

Hm…”

Apa aku boleh menumpang ke Insandong?”tanya Krystal penuh harap.

Untuk bertemu Minho?”tanya Yunho dingin.

Iya..”girang Krystal yang tak sadar dengan ekspresi kebencian Yunho.

Ok naiklah…” ajak Yunho setelah berpikir sejenak.

Terima kasih oppa..” senang Krystal langsung duduk di kursi belakang, hal itu tak disia-siakan Sunny untuk ikut masuk dan duduk di samping Krystal.

Yunhopun mulai mengemudikan mobilnya dengan sebuah rencana terselubung yang tak diketahui oleh Krystal, begitu pula dengan Sunny yang telah memiliki sebuah rencana tersendiri untuk Yunho, laki-laki yang dia anggap telah membuat kekasihnya celaka dalam peristiwa Incheon…

 

Bersambung….

 

 


132 responses to “KNOT 8

  1. dina_sone says:

    wow..wow..wow…
    ceritanya makin seru aja…
    kekuatan yuri juga udah kembali
    sunny kekuatannya keren bisa ngilang..#abaikan
    yunho punya rencana pasti mau celakakan mnho…
    sunny juga pasti mau bunuh yunho…#plak
    kayanya ceritanya selanjutnya bakal..banyak pertumpahan darah..he.he.he.*reder sok tau*

  2. Ikha says:

    annyeong😀

    waah, crita.y mkin mnegangkan nich !

    Kra” crita sLanjt.y g mna yach ?
    aq bLum bsa gmbrin crita brikt.y cz crita.y pnuh dgn tnda tanya !

    mdah”an crita sLanjt.y Lbih kren😀
    D tgu yach lnjtan.y !
    smangad !!🙂

  3. pearlblue77 says:

    comment time😀
    huwaa mkin seru aj, onn ^-^
    I like it !
    btw, itu yuri kekuatannya sbnernya ap sih, onn ?
    msih g gtu ngrti o.O
    ud itu knp yunho bnci sama minho ?
    bknnya mreka b2 sama^ phak jahat y ?
    onni onni, nnt d ep slnjutnya sunny ktauan ma yunho y ? O.O
    wii~ pnsran ma rncna yunho😦
    d tnggu updatenya onn😄

    • HeLLeN says:

      masih belum bisa nebak kekuatannya yul ya..
      tunggu aja nanti bakala ada penjelasannya kok^^

      yunho tuch anggap minho parasit yang nempel ke adiknya..
      sebenarnya sama aja ke jaebum yang dulu pernah dihajar yunho karena deketin jessica *ada di chap1*

      tapi karena dia bermutasi maka aura devilnya lebih tajam dan sadis^^

  4. larazSONE says:

    onnie..
    Keren.. Aq lupa, kemaren sunny naik mobil yunho ap jiyeong ya?? Kok rasanya dia antagonis, tapi anehnya aq malah ngedukung rencananya si sunny..
    Hehe..

    • HeLLeN says:

      sunny naik m obilnya jiyong..
      yang bareng yunho cuma 4 orang..
      seo minho key dan yunho…

      di sini sunny cuma benci ke yunho karena menganggap yunho udah nyebapin sungmin mati^^

  5. Winda soshi_elf says:

    onnie,keren!!!!
    penuh kebencian nih..
    q penasaran bgt pernyataan yunho sama minho..rencana sunny juga
    sunnyku dendam bgt sama yunho gara2 sungmin
    lanjuttttt!

  6. ariniayu says:

    yunhooo…
    makin jahat aja astaga…
    hehe

    wah next chap kayanya penuh adegan berdarah nih hoho
    ayo sunny, balas yunho (loh?)

    yunho tuh kayanya benci semua orang yah, kecuali keluarganya sendiri. ngeri…
    onni keren bikin karakter yunho, ngena banget

    • HeLLeN says:

      berdarah???
      hm~benarkah akan seperti itu???hahahhaha
      tunggu aja

      yupkarena terlalu sayang ke adek perempuannya dia jadi posesif dan makin menggila karena efek dari radiasi negatif yang ia dapaT^^

  7. FeeDyA says:

    haaaa….
    ternyata bener hhi*
    bener si yunho yang ngendaliin benda2😀
    kayaknya bener nih si ariniayu bilang, ntar bisa2 pertumpahan darah nih di episode selanjutnya o.O
    si yunho egois juga yah ~.~
    masa dia boleh pacaran, tapi si krystal ga’ boleh ??😦
    jangan2 niy ceritanya perang mereka semua melawan keluarga jung nih #pletak #ngarangmodeon
    ako masih penasaran+nunggu fungsi peran hyoyeon disini ^_^

    • HeLLeN says:

      hahahahha untung kamu ingatin fungsi hyo hahahha gara2 terlalu fokus ke para main cast aku hampir lupain hyo^^”

      ok entar fungsi hyo masih lama keluarnya kok coz chap2 ini masih fokus nunjukin kekuatan para castnya^^

  8. Sparkling Blue a.k.a tita Love Soshisj says:

    Wah onn, ceritanya semakin seru…
    ntar Yunho oppa mw ngelakuin rencana apa ya ma minho…
    Sunny Onnie mulai beraksi mencelakakan yunho…
    Daebakk Onnie!!! ^_^

  9. fidhasoo says:

    Itu sunny mau ngapain yunho??
    huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa eonni makin seruuuuu
    hueeeeeeeeeee
    lanjutannya buruan. heheheh

  10. gitagichay says:

    hallo onnie.. Ini aku gita..
    Ini dari hp onnie.hehe
    onnie, knot makin seru aja..
    Oiya terus juga, si yuri tuh mutasinya latah ya? Soalnya, pas di deket jess, dia kekuatannya kaya jess, pas deket jiyoung juga… Atau jangan2 yuri bisa make kekuatan yg lagi dia butuhin..hehe
    penasaran banget aku sama rencananya yunho and sunny..lanjutkanlah onnie..
    Pokoknya great job kaka ^^

    • HeLLeN says:

      hi gita pakabar^^

      hahaha istilahmu keyul lucu banget hhahhaha

      iya…kekuatannya yul tuch ‘perlatahan’
      ok tunggu chap selanjutnya ya^^

      • gitagichay says:

        ahaha… this is me onnie.. maklumin aja.. hehe

        ahaha ‘perlatahan’ onnie… ahahahahhahaha kocak banget!!! ahahaha tapi asik banget yaa kalo misalkan kita bisa kaya Yuri.. hehe..

        kutunggu onnie ^^
        ehehe ternyata ngoment dari HP profilnya keliatan juga yaa onn.. berarti besok2 bisa ngoment dari HP yes!!!🙂

      • HeLLeN says:

        yup tetep keliatan asal sebelum komen kamu login dulu^^

        tapi yang ngga enak dari yul tuch klo ngga ada yang hebart ya dia tetep jadi manusia biasa aja..

        sampe sekarang aku paling suka dengan kekuatan sica dan seo ahahhha
        pengen kayak mereka^^

  11. 4_R says:

    Knot 8. .
    Ok,,

    hemm. .tmpakny prediksi sy dknot 6 kmarin ttg kkuatan yunho. .bener ney..
    Bs menggerakkan benda. .(jd i2kh author??)

    minho bkal ad fight ama yunho,,dr awal knot c,emg udh kliatan yunho ga sk sm minho,tp blm jelas karna ap. .?pdhl minho jg kn,yg 1 mobil diantara 4 org i2,yunho,minho,seo,key. .koq mlah musuhan yh??hemm. . .
    Yunho vs minho. .
    Yunho vs sunny. .
    Yunho vs GD. . .
    *yunho biang masalah!!* hahaha. .
    *ditendang istri2ny Yunho*

    Sica,bkal dipihak mana ney??. .biar gmn sjahat2ny Yunho,dy i2kn jg bgian dr jung brsaudara. .
    Tp d jung,,yg antagonis kyany jg cm Yunho. . Hemm. .pusing sndiri.

    Yuri,,kkuatanNy pencopy,,tp kayanya ga cm i2 doang d. .pasti ad yg spesial. .tp masi ngebingungin jg kkuatan dy ini gmn. .

    Di boston i2 pernah ad peristiwa ky d Incheon. .jd ad peristiwa alam n reaksi radiasi jg kah??
    Trus ap dboston jg ad org2 yg pny kkuatan ky dincheon??
    Prof.kim n hyoyeon cs,tw ap yg trjd d boston ga??ato prof.kim jgn2 slh satu korbn radiasi dr boston??(prediksi mulai kmana2)

    taeng,,n yong hwa apa kbrnya??

    Ahh. .makin penasaran pokoknya!!^^
    knot 9 cepatlah kmu d post. . .
    Hehe. .

    • HeLLeN says:

      di sini karakter yunho tuch super posesif..
      dia anggap minho tuch parasif yang nemepl di krystal makanya dia ngga suka dan kebenciannya tuch makin parah karena efek radiasi negatif dari kekuatannya^^
      gitu~

      taeng dan yonghwa bakal muncul di chap2 atas hahahha

      ok tunggu aja lanjutannya

  12. si hyo trnyata jengukin top dkk niatnya mw nagih utangny si seungri -___-”

    makin seru, makin keren, makin daebak de pkokny onn ^^

    tu kn jessica belain yunho,,,
    jgn2 bner lge prediksiq kmaren klo sica awalny belain yunho, truz ujung2ny brgabung lgi ama yuri dkk coz tw siy yunho jahat…

    • HeLLeN says:

      hahahhaha lebih tepatnya mau nagih utang ke daesung hahahaha

      ya naman aja sodara jadi ngga mau dong kakaknya yang dia anggap sayang dan baik dituduh gitu.,.

      ok tunggu aja lanjutannya^^

  13. yul_9 says:

    makin rame aja nih onn
    knp yuri kekuatan.a bisa ada lagi?
    sunny punya rencana, yunho juga
    jdi penasaran nih…

  14. April LoveBlue Yurisistable says:

    Wahhh,,,makin seru aja nih onn…
    Yuri unnie kekuatan.a bsa ngambil kkuatan orng2 yg ada d’dkt.a ya ?

    Mmm Yunho oppa,,,oppa krjaan.a cari msalah mulu ya
    #PLAK…

    Lanjut onn…^^

  15. HwangMinra says:

    YAAAAY! PART 8 UDH KLUAR!!! wah…. mkn seru nih critanya! udh g bs komen.
    POKOKNYA LANJUUUUT!

  16. ShawolCasSonELf! says:

    Yunho jahat banget deh! aaaa sebel sebel gasuka gasuka! *mian stresnya lagi kumat;-)*..
    Dia tuh bermutasi jadi yang paling jahat kah? Dikit2 yang ga suka langsung pengen di wafatin *abaikan kosa kataku*
    .
    Aku ndukung sunny *akukan gadis yang cinta damai & penuh kasih sayang “haha”*.. Ayo sunny kasi pelajaran buat bang uknow…
    .
    Waiting for next chapter!
    Saranghae onnie!
    HWAITING!!

  17. fafa song says:

    yunho jahat…

    sebel sama yunho !!!

    sunny balas dendam….
    kasian sungmin…

    kasian krystal…
    kasian jessica..
    kasian yuri…

    HYOYEON MUSTI MENYELAMATKAN SEMUA !!!
    AYO HYOYEON ONNIE !!!

    • HeLLeN says:

      arrr…satu lagi reader yang mengigatkan aku pada uri hyo hahahahha
      makasih dah ingetin untuk buat partnya hyo hahahha

      gara2 terlalu fokus ke para main cast aku jadi lupa ma hyo hehehhe

      ok tunggu aja ya^^

  18. Anonymous says:

    woooooohh Yunho >o<
    penasaraaaann si sunny ntar ngapain
    nasib Yunho gmn yaaaa
    ah penasaran
    rameee onnie!!!!
    lanjutkan yaaaaa =))

  19. destyworld says:

    pokoknya sunny harus bunuh yunho duluan sebelum minho yang dibunuh! hahaha~
    yunho kenapa sih benci minho? padahalkan minho ganteng *gak nyambung banget*
    aku pikir disini yang jahat banget tuh yunho ya *entah kenapa*
    kasian sica, krystal, yong punya kakak sejahat yunho >,<
    lanjut onnie =))

  20. yulhaemz says:

    aaahhhh.. tidak..
    yunho mau dibunuh sunny.. tapi ga apa2 si toh dia jahat jg..*plakk*
    makin seru + bikin penasaran eon

  21. diandiod says:

    Wah waah..
    Tmbah seru! Keduany pny rencana jahat yg sm2 pgen nyelakain org lain!

    Duuh, tp Yunho sm Minho kan sm2 jahat, apa mgkin mrka jg te2p musuhan?

  22. monkey86 says:

    Aaaaaaaaa~~
    Knot 8 out!!😀

    Kereeeennn!!
    Tambah seruu~~
    Waahh~~ ternyata yang bisa ngendaliin benda itu yunho toohh~
    Wah wahh~~
    Mengerikan bgt yunho ϑĩ sini~
    Penuh kebencian sama orang2 yg dekat dgn keluarga jung (╥﹏╥)

    Laahh yunho kok malah benci sama minho? Harusnya dukung dong kan *˚* sama² *˚* kubu jahat ?? @@”
    Bingung jadinyaa😦

    Kasian jessica bingung harus percaya yang mana kalo aku jd sica aku bakal ikutin saran yuri tuh buat tanya yunho kan bisa kbacaa tuhh😦

    Huaaa kira2 apa ya rncananya yunho ??
    Rencana sunny juga apa ya ?? Waduuhh penasarann😦

    Krystal kok ƍà sadar2 ya klo dia juga bermutasi??
    * •.ƗƗмм •* …

    Ь†ω ϑĩ sini smua tokoh yanG bermutasi ƍà saling tau yaaa sapa2 aja yang bermutasi~~
    Cuma beberapa aja yang ud tau😦

    Hmm~~
    Penasaran bgt nih onn~~
    Tambah meneggangkann!!🙂

    • HeLLeN says:

      yup di sini krystal belum sadar entar penjelasan tentang krystal baru ada di chap 12 so tunggu aja…

      yup disni belum pada sadar jadi enatr bakal ada pert mereka saling tau…
      inikan baru beberapa hari setelah mutasi jadi pelan2 saja..*ala lagu*

  23. pidwookie says:

    heemm~ s yunho pendendam bgt org’a ternyata…
    s yuri kok bs lg ngebaca pikiran, , pdhl kalo d deket yunho dia ga bs…
    hiyaaaa~~ penasaran sm apa yg bakal d perbuat s yunho k minho n sunny k yunho….

  24. Selly says:

    Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
    akhirnya Knot 8 kluar juga~~~
    Yunho Oppa~
    knpa kau berniat jahat???
    *lebay*
    apa tuh yang direncanain ma Sunny Onnie?

  25. Arida saram says:

    akhir’y bisa baca juga nie….

    #yaaahh k’tahuan c’yul kekuatannya kembali karena da sica…hehe

    kekuatan yunho serem tuh…
    yunho jahat bgt,,trz sunny mo ngapa’n tuh….membunuh yunhokah…?

    halaaahhh…penasaran ni k…
    d tnggu knot 9 nya tah..^^
    hehe

  26. songyunri.lup.kpop says:

    huaaaa…
    knp yunho oppa tmbah jahat???

    oppa tobat dong.. damai itu indah lohh oppa

    keren…. lanjut y onn

  27. cassiopeia says:

    onnie, aku sukaa banget ama karakternya Yunho yang posesif XDDD
    waaa .. apa kelanjutannya Minho bakal dicelakain Yunho ? terus Sunny mau ngapain tuhh~~ ?
    Kukira kekuatannya Yunho tuh super strength = =””v

  28. Byeol says:

    Wuah ceritanya tambah seru…
    Yunho oppa sepertinya disutu jahat banget.. Sampe nyelakain jiyoung oppa dkk malah kayaknya sekarang mau nyelakain minho tuh…
    Aku masih tetep bingung sama kakuatan yuri onnie… bisa ilang terus bisa muncul lagi.. Apa itu tergantung orang yang ada di dekatnya ya????
    Penasaran rencana Sunny onnie buat bales dendam ke yunho oppa..
    Penasaran juga kenapa Yunho oppa sebel sama Minho oppa…

    Onnie, hehehe aku lupa Krystal onnie bermutasi juga g?

  29. Firasatku ya unn, si minho mau dicelakain si yunho, si krystal marah ma yunho. jadi krystal ikut yuri cs. kalau yonghwa kayaknya jga ikut si yuri cs. cma jessica yang bela yunho *ssica unnie keras kpala*..
    cma firasat dri ch. yg ni unn😀

    yuri kok cma bsa nyerap kekuatannya jessica ma jiyong ya?

    unnie, ini para makhluk yang bermutasi pada mati gak akhirnya? jangan2 nanti alien yang ngasih kekuatan pada nyabut (emang malaikat? ==’) nyawa mereka >,<

    • HeLLeN says:

      prediksimu ok juga^^

      hm~ngga kok..yul bisa nyerap semua kekuatan orang^^

      tenang aja entar bakal ada penjelasan tentang mereka bisa mati ato ngga^^

  30. rima taengoo says:

    hmm..
    Kya.a d sini yunho jhat bgt y kak, tpi ttep aja keren^^
    n akhr.a aq tau kkuatan yunho..^^

    sica g bsa nerima kalo yunho itu mmng jhat, bner2 seorng adk yg syang ma kk.a.. Tp akibat.a sica brantem ma yuri..

    Kya’.a yg ngikutin yunho yg mo nganterin krystal bukan cma sunny dech kak, entah knpa aq mrasa sica juga mo mnyelidiki ap rncna yunho buat minho.. Coz wktu ngebaca pkiran yunho sica hmpir tersedak,, maaf kalo slah y kak..^^

    walopun d sni yunho n minho sma2 jhat, tp ttep aja yunho mo buat prhitungan ma minho.. Sypakah yg mnang?? Yunho yg bisa ngendaliin benda *bner g kak?* ato minho yg bsa mmbuat orng jdi beku??*keinget ma jonghyun..:'(*

    pnasaran nich ma rncana yunho n sunny^^

    oya kak satu lgi, taeng ma prof. Kim gmana hbungan.a kak??

    Hnya itu kmen q kak
    2 thumbs 2 kk^^

    • HeLLeN says:

      buat taeng dan prof.kim entar pasti ada penjelasannya juga so santai aja tunggu chap tentang mereka hahahahha

      hm~prediksimu gitu ya..
      ok ok tunggu aja bener ato ngga hahahha

  31. yulsicroyalfamily says:

    kyaaa… update update….. hohoho…
    makin keren onn ceritanya…
    ga tau mo comment apa lagi,, yang di atas udah lengkap semua…. hehehe….
    o ya onn aq suka ma background(?)nya.. yul pairing.. soshi bond… soshi ftw…. d>,<b

    • HeLLeN says:

      hahahhaha akhirnya ada juga yang sadar dengan background blogku hahhahaha makasih makaasih….

      ok ngga pa2 makasih dah sempetin nongol buat komen ya^^

  32. tezuchan says:

    Yu..Yunho nya ga salah tuh ?
    serem bener onn bang Yunho. Jadi jahat banget pikirannya *tetap seksi tapi #plak*
    Trus klo Yunho jahat, Yul gimana onn ? sama Sica *digaplok buat FF sendiri*
    waduh Minho mau diapain ntar onn ?

    lanjut onn

  33. kyuYoong~Yukino says:

    Yah Tbc…
    Kira2 rencana yunho sama sunny apaan yah???
    Tp yunho jahat dech…tuh minho jgn diapa2in..kasihan nanti krystalny….

  34. Junni says:

    Udah lama g dateng ke sini~
    Kangennya~

    Mereka jadi kayak esper…
    Key kayak ogami do Code:Breaker…

    Untuk kekuatan kekuatannya, aku jadi makin takut.
    Mereka dendam satu sama lain.
    Kalau Sunny membunuh Yunho, Sica yang mengetahui itu akan dendam ke Sunny, dan akan terus berlanjut, kan?
    Begitu juga dengan Minho.

    Di dini Kara cuma Nicole saja, ya?
    Padahal saya lagi addicted sama Kara, nih~~~

    Aku jadi bingung kenapa Seohyeon bisa jadi kayak gitu.
    Terus Yonghwa-nya gimana ya?

    Aku paling penasaran sama apa yang terjadi sama orang-orang yang menghilang itu.

    Asyik~ JaySica~~
    2pm nya cuam Jay ma Junho yah??

    • HeLLeN says:

      hi apa kabar..
      wah dah lama ngga liat idmu muncul di sini..
      makasih masih mau main ke sini ya hahahhaha

      member 2pm beberpa dah jadi korban di chap 1 klo kara gyuri juga dah mati di chap 1
      buat member yang lain tunggu aja kemunculannya…

      ya kkekuatan mereka jadi makin nyeremin tapi buat perkembangan konflik mending tunggu aja key…

      makasih dah ikutan baca dan komen ya^^

  35. babymiu says:

    Onnieee.. Kereeennn !!
    hmm.. plakunya brt bnran yunho donkk..😮
    waaa.. yunho jaad bgt dehh.. > <
    Sunny dndam ama yunho, yunho dndam ama gd n mino.. Jd perang kahh ??
    Huwaaa..
    Penasaran sma rncana mrk..
    Lanjut onn..:D

  36. littlefairy96 says:

    wahh onnie seru bgd
    wah slama ini q tulis comment ad g onnie? cz akhir2 ini komp q error nii TT
    pdhal udh tlis pnjang2 tpi g ksampaian buat komen di ff onnie
    TT
    ok lanjut ^^
    onnie msi inget aq onnie? sorry y kalo akhir2 ini aq bkal jarang ol cz, persiapan ujian klas 9 nii onnie
    TT
    pdahal pngn bngd bca ff ff onnie yg seru abis ^^ haha
    wah, onni seru bgd, yunho nii jdi peran antagonisnya y onnie? sunny jga?
    wah jdi g sbar liad knot 9 ^^ hahaha
    jiyong jessica n yuri jdi protagonisnya?hhe
    wah onnie, seneng bgt hri ini bsa baca ff onnie,
    beso semesteran nii, aq smpetin bntar buat baca ff ^^ hhehe
    smangat trus yaa onnie
    q tunggu krya2 brikutnya hhehe
    selama apapun *cieile* hhahaa
    sorry onnie komen q pnjang
    hehehe
    jdi menuhin page onni heheh
    mian2
    hwaiting onnie ^^

    • HeLLeN says:

      hahahha ngga pa2 panjang2 aku suka kok…
      brarti kamu betah ngobrol ma kau hahhaha

      yup di sini yunho yang kebagian antagonisnya..
      dan sunny ngga natagonis banget kok…
      hm~tunggu aja tentang sunny di chap selanjutnya..

      maksih dah komen ya^^

  37. jhaajj says:

    kyaaaa**

    yuri punya kekuatan lagi nie ,,
    trus yunho oppa koq jahat btul sihhh gag bisa liat adiknyaa senang sihh ma minho ,,,
    apa yaa kelanjutanyaa ,,
    penasaran ma sunny yang bisa ngilang ???
    lanjutt onnieee

  38. ditza sharfina says:

    Huaa akhir.a di post.. Telat tapi baca.a -_-

    Keren kak..
    Wah banyak yang dendam sama yunho..
    Jessica harus.a percaya sama yuri..
    Kekuatan.a yuri kayak.a bisa nyerap kekuatan yang positif *sok tau..*

    • HeLLeN says:

      hm~di sini yul bisa nyerap semua kekuatan kok ngga hanya yang positif aja, yang keliatan positif coz yul ngumpulnya ma yang positif so tunggu aja key entar gimana^^

  39. summerlyn says:

    Yeee,akhirnya knot 8 keluar…
    Yunho sadis bener,ih!!
    Ayo,lawan yunho,sunny *plaak!!

  40. Diaz says:

    Kurang panjang #plak

    Waa yunho jahat!! Bikin sebel aja!!

    Hadoh yulsic jgn brantem dunk, baikan baikan. .
    Hehe

    seru!! tmbah penasaran nh sma ff’na. .
    Lanjut noon😀

  41. hua,, hua,, *heboh di blog orang..
    sica jangan musuhin yuri donk, kalian itu kan soulmate..
    yunho oppa jahat..
    jangan2 keluarga jung semuannya jadi jahat lagi..
    sekarang aku tahu apa kekuatan yuri..
    spesial deh ini.. dia bisa menggunakan kekuatan yang sama ama orang sekitarnya. jadi pas dekat sica bisa baca pikiran, dekat GD bisa lari cepat, dekat sunny ntar hilang lagi..
    nice on, lanjuuuuuuuuuttt…
    reader nyampah..

  42. zee says:

    aaaaaaaa im in love with most all of your fanfic!❤
    for the advice,can u put sooyoung in the story? kkkkk~
    just an advice^^
    great job btw..keep it!! hwaiting!

    • HeLLeN says:

      arrr iya soyoung..
      tau nich entar bakal aku masukin ato ngga coz sampe sejauhi ini aku belum dapatin peran buat dia hhahahaha

      dan makasih klo dah suka ya^^

  43. leekyungsoo says:

    wuaa minho oppa ku mw diapaain???
    waaaah ayo lanjutkan onnie! hwaiting! ^^

  44. laurararas says:

    Aduh gk tahan mau nunggu kelanjutan ff knot 9 na onnie?..

    Onnie sll dpt inspirasi yg bgus ya tuk buat ff yg bkin org penasaran dan beimajenasi ma ff yg onnie keren..ak salut bngt ma onnie..
    ‎​​˚°º☺нeнeнe☺º°˚

    • HeLLeN says:

      makasi ya ras…
      sebenarnya kalian juga yang selalu bikin imajinasiku berkembang dari komen2 kalian yang aktif ikut mikir…
      makanya blog ini terus berjalan…

      so aku juga makasih buat para grellfics yang selalu mau main dengan imajinasi mereka di sini..

      moga2 ngga bosan main ke sini^^

  45. jiya-chan says:

    hi..hi…baru mampir lagi..nih….yunho oppa…kenapa jadi jahat???? moga2 yuri tetep suka ma dia…ato yuri nya jadi ma jessica aja… hidup yulsic….xixixixi …. (yunho buat aku aja… :D)

  46. kyuminha_afxshawol says:

    onniee…
    aq bner2 speechles baca ni ff…
    .keren
    .fantasynya terasa banget
    .duh serasa baca atau nonton film2 keren dan novel bestseller bergenre sci-fi
    Coba aja KNOT bisa jadi novel aq bakal borong deh semuanya*ngarep and lebay mode on*
    Jujur aja jalan ceritanya menarik.ada unsur astronomi dan sinar radiasi yg berpengaruh pada castnya.
    Saran:Oh ya onn kalo knot end buat lagi genre yg seperti ni misalnya:time machine(mesin waktu),atau orang yg bisa melihat masa depan dengan melihat mata saja.
    Ok s’gitu ajj commentnya onn hellen
    LANJUT TERUS AQ SETIA BACA KNOT….
    Maaf commentku banyak

    • HeLLeN says:

      aarrrrr makasih klo suka dan menganggap ceritanya menarik..
      sampe detik ini aku masih dalam tahap belajar..
      jadi selalu dan selalu butuh bimbingan para reader dengan segala masukan dari kalian…

      da soal genre..
      sebenarnya aku selalu suka bereksperimen dengan berbagai genre untuk belajar…
      so untuk membuat genre yang sama..aku ngga gitu yakin…
      maklum aja buat knot sendiri bener2 nguras otak nich…
      genrenya susah banget hahahhahah

      so kalo di dalam cerita ada keanehan ato ngga nyambung ya harap maaf karena emang aku sendiri cuma asal nulis dan kurang referensi hahahha

      makasih klo tetap setia…
      ada kalian makanya imajinasiku jadi seperti ini..
      thx^^

  47. cittin says:

    jd yuri udah bner2 gk prcaya lg ya ama yunho?? pdhl awal.a aq mikir klo mrka bkal balikan lg?? mgkin gk??
    kk knp smua.a pnuh dgn kebencian?? aq jd penasaran akhir.a deehh………..??
    smga happy ending T_T
    kekuatan.a yul i2 kn kyk mengcopy punx org g2 ya? tp kok di sni kgak ya??
    bdw kak yoona wktu i2 dah mati ya di knot 1? yg kna meteor i2? yyyaaaaaaaaaahhhhhh T_T
    trus sooyoung blm dihadirkn kn kak ??

    • HeLLeN says:

      tenang aja..yang in emang nuansanya dendam tapi entar bakal ada chap yang nuansa romancr banget hahahha
      so tunggu aja key^^

      • cittin says:

        oooohh ok deh kak hehe^^
        hbis dari awal smua.a kebencian n mw blas dendam, ,aq jg jd terangsang bwt ngebunuh!! hahaha *devil laugh*
        oh ya kak mf jg ya aq gk bsa komen pnjg2? biz otak q lg pnuh ama tgas2 n ulngn bsk? T_T

      • HeLLeN says:

        hahahha ngga pa2 kok..
        udah mau main ke sini aja aku dah seneng..

        dah semangat buat studynya ya^^

        HWATING!!!

  48. Irine_ ChoiYeRin says:

    oh jd yg ngendaliin benda itu yunho oppa…….
    wuih kykny bakalan tjd pertumpahan darah nih”yaelah bahasany”

    apalg y? berarti smw karakter utama antagonis ma protagonis dah ketauan smw kekuatanNy? kecuali seohyun yg blm terlihat jelas kekuatanNy. terus karakter selaen korban incheon juga kyk hyoyeon onnie dkk nasibNy gmn onn? ap mrk akhirNy tw?

    oy…menurutQ sie akhirNy yul onnie bakalan jadian ma ji young oppa coz aQ ngrasa ji young oppa suka ma yul onnie”reader sok tw, hehehehehehe”

    aQ tungguin deh kelanjutanNy……..

    • Irine_ ChoiYeRin says:

      tambahan nie, onn. pasti diselipin adegan yulsic. kataNy dah sembuh? kumat lg y, onn? hehehehe. maaf komen gaje!!!

    • HeLLeN says:

      ahahahahhaha ini kan buatnya pas yulsiku masih menggila..
      nah sekarang aku kan lagi ngerjain diatas chap12 jadi dah ngga ada yulsicnya hahahahah

      dan buat tebakanmu emang ada yang bener tapi yang mana….
      tunggu aja chap selanjutnya hahaha

  49. kyumina says:

    Keren Banget Nih Seriess..
    Sumpah kalo dibikin Novel aq bakal borong semua*lebay mode on*
    Lanjut teruz Onnie makin seru ajj…
    Oh ya kalo prediksi q sih kek gini:
    Minho-Kekuatan Es
    Key-Fire
    Seohyun-Pikiran yg bisa membuat ssuatu jadi nyata
    Yunho-Menggerakan benda dengan pikiran

  50. onnie. . .mianhae bru sempet komen skrg T.T
    ok. . Lngsung komen saja ah supaya tdk berlama-lama hehehe
    eonn. . Aku bener bener makin bingung sama kekuatan yuri apaan. .membingungkan . . .
    Yunho bner bner kejam disini. . .kayak devil. . Jd seram saya . .
    Sunny ngelakuin apa tuh? Eon. . Ini ff yg paling membuat aq penasaran. . Hehehe lanjutkan eonn. . ;))🙂

    • HeLLeN says:

      jangankan kamu..
      yuri aja masih bingung ama kekuatannya sendiri hahahha
      tunggu aja nanti bakala ada bagian dimana aku bakal kasih tau kekuatan yul so tunggu dan tebak aja^^

  51. RinE says:

    wowowowow….. makin seru nih.. haha.. yunho oppa ya, hampir smua dia jahatin.. huh.. nappa!!

  52. Marley Serren says:

    jd iiank jd pnjhat na yunh0 0ppa iia un?

  53. ranita says:

    hai onnie ne rani udah lama nggk berkunjung cuz rani kira emang udah benar2 ditutup ne cerita pernah minta pass ngak dikasih.. akhrnyak coba2 komen bisalah…….. em menurut ak yg kena sinar merah itu jahat kalau biru baik setelah bacaceritany…. kita liad aj deh kelanjutannya… untuk verita keseluruhan masih belum terlalu berkesan di rani seh hehehe
    terus berkarya onnie

    • HeLLeN says:

      hi rani pakabar..
      makasih dah mau main ke sini lagi..
      dan tentu aja makaish dah mau ninggalin kemenya juga^^

      ya sampe sekarang aku masih terus belajar buat mulis yang baik so moga2 kedepanya bisa lebih seru dan nge-nak dihati^^

  54. cherry says:

    unniiiiii critax keren2 dech….
    dah sempat bc bbrpa ff unni tp ru smpat commen,,,;)

    hiks,,,sunny unni q knp jahat sh ampe ada niat bls dendam sgla,,,sunny unni q kan orngx baik,tdk sombng,rajin menabung, n ska membhgiakan org tua,,,heheh

    tp critax emg seru ko,,,d tggu klanjtanx yach unni,,,>.<

    btw,,,unni,,,bkin ff kyumin lg dung,,,
    alx ska bgt liat mreka berdua, mereka cck bgt,,*lari terbirit2 krna d timpukin fansx sungmin oppa*

  55. gitagichay says:

    iyaa juga yaa, kalo sama kekuatan yang lain dia ga latah… haha
    iyaa onn, tapi kalo jadi jess ga enaknya kalo lagi ultah terus mau dikasih kejutan pasti ketauan.. haha *eyaloh mikirnya kejauhan* hehe
    tapi eonn, si Seo kekuatannye keren tapi di ceritanya serem, masa bunuh orang yang ga sengaja… haaaaa…. hehe ^^

  56. beta says:

    onn keren lah karakter jahatny yunho..onnie bisa deh bikin aku benci jg m yunho..wkwkwk
    tp blm kebaca kekuatany krystal..dy jg ada d kecelakaan itu kn trus pas naik motor m jonghyun dulu jg gmn??@_@

  57. dedezi says:

    wah onn… yunho oppa koq makin jahat sih???

    udah gitu pada banyal yg dendam lagi..
    kasiannnn…

  58. Onnn, kren banget!
    Sunny mwu ngebunuh yunho y?
    Ayo lanjut onn!
    aku emng baru koment skrang, tpi kayakx ni ff udah bersarang lama di blog ini, klnjutan x mna onn??

    • HeLLeN says:

      iya aku lagu BOSANNNNN banget ama fanfic makanya sekrang lari ke fanvid…
      jadi knor belum aku posting ato buat ff lain…
      ya gini dech klo nulis tergantung mood…

  59. OnlyTaengJustTaeng4EverTaeng says:

    hehehe….
    anyeong new reader imnida🙂
    author keren critanya.
    itu kyknya yuri kekutanx nge copy kekuatan org lain yg d deketnya y?
    wagh~ klo d bca dr awal.
    kyknya klompok yg prnah hilang tuh bkal jd jahat y author?o_O
    keren critanya. d tgg lanjutanx😄

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal…
      makasih ya dah mau main ke sini..

      dan..aku suka banget ID-mu..
      keren banget hahahha

      lanjutannya knot dah aku posting ayo baca aja dan moga2 aja suka..

      yup tebakan kamu bener banget…
      mereka tuch bakal jadi antagonisnya^^

  60. oooh jadi seohyun pikiran yg mnjdi kenyataan toh *liat koment atas
    aku aku akuu, mau jadi apa ya???? ntar deh ketaun sama yg lain, sbnrnya mau kayak yuri, tp ribetkan, kalau gak ada yg mutasi disebelahnya, mana bisa dia jadi mutasi juga, hahahhaaaa,,jd yunho itu kayak pngendali2 gt ya, apasih itu namanya kayak di Final Fantasy yg rambutnya putih, hohohohooo, yakan ya? yg karet ada gak? *ngaur kmu tha

  61. SooOppa says:

    Sunny ikutan kejam! wakakaka seru2 ga sabar lanjut nih..

  62. syarsonelf♥ says:

    sunny kenapa kau begitu kakaaaaakkk T.T
    makin seru nih, onnie.. aku makin yakin kalo kekuatan yul itu bergantung dengan kekuatan orang yang ada didekatnya ^^b
    jadi, kalo lihat komentar kak ‘OnlyTaengJustTaeng4EverTaeng’, Sunny, Seo, Key, sama Yunho bakal jahat, yaaa? hiks.. mereka kan gak tau apa apaaaa #apasehh
    dan bagaimana cinta segitiga Hyo, Prof. Kim, sama Junho? aaaaaa, penasaran banget aku onnieee…
    langsung ke part 9 ^^

    • HeLLeN says:

      HAHAHAHha wahh kamu baca juga ya komennya temen2…
      seru2…
      yup begitulah..jadi yunho cs tu bakal jadi semi antagonis..biar seru gitu hehhehheheh

      ayo lanjuta aja…..

  63. syarsonelf♥ says:

    tambah lagi, minho juga jadi jahat. dan dia kemampuannya salju-salju gitu, kalo yunho angin, key api, dan seo.. air? gak tau. sunny juga gak tau.. dia kan bisa ngilang gitu sihh.. hehe

  64. Park Minhye says:

    Kyaa~ ><
    Makin seru aja eon

    #kaboor ke part 9

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: