HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Maybe..Yes?![Part1]

on 1 December 2010

TITLE: Maybe..Yes?!

MAIN CAST: SNSD YURI – SUPER JUNIOR SIWON

OTHER CAST: SNSD and Super Junior members

GENRE: ROMANCE

TYPE: SERIES [4SHOT]

NOTE: Ini adalah cerita special untuk Yuri yang Berulang tahun bulan ini..^^

.::PART ONE::.

Yuri…!!” Jessica melambaikan tangan pada seorang gadis yang muncul di pintu cafe.

Yuri tersenyum dan segera menghampiri Jessica, Sooyoung dan Taeyeon yang telah menunggunya.

Kamu terlambat Yul, tak ada makanan buatmu..” sambut Sooyoung yang baru selesai makan membuat Yuri tertawa dan duduk di samping gadis berambut pendek itu.

Mau pesan apa?” tanya Taeyeon.

Hm…sama sepertimu..” Yuri menunjuk minuman milik Taeyeon, Taeyeon segera melambaikan tangan memanggil pelayan dan memesankan minuman untuk Yuri.

 

Jung Jessica..berhenti lakukan hal bodoh itu!!!” Sooyoung tiba-tiba menjitak Jessica yang sedari tadi menatap ke arah sisi kanan cafe, di sana duduk seorang laki-laki yang sedang sibuk dengan notebooknya.

Yah jangan rusak kesenanganku..!!” omel Jessica kembali senyum-senyum melihat ke arah laki-laki itu, Yuri yang penasaran ikut melihat ke arah yang dituju Jessica.

Tipemu sangat membosankan..” gumam Yuri sambil menompang dagunya, Jessica hanya melirik Yuri sekilas lalu kembali memperhatikan si-pria-idaman-nya itu.

Jangan seenaknya menilai tipeku, kalau berani tunjukkan tipemu, aku akan lihat sehebat apa dia..” balas Jessica datar.

 

AH AKU INGAT!!!!” seru Yuri tiba-tiba begitu Jessica membahas tentang tipe-idaman-nya.

Apa?!!!” semua menatapnya, wajah Yuri terlihat serius.

Aku…akan…dijodohkan..hari minggu nanti…” serunya mengingat tentang masalah yang ingin ia ceritakan pada para sahabatnya.

….” ketiga temannya masih terdiam mencerna ucapan Yuri.


“Tolong selamatkan aku…” pinta Yuri dengan wajah memelas.

Maksudnya?” tanya Taeyeon.

Memangnya kamu akan dijodohkan dengan laki-laki atau wanita?” tanya Sooyoung polos.

Tentu saja dengan laki-laki, aku ini normal Choi Sooyoung!!!” kesal Yuri.

Ternyata di jaman seperti ini masih ada saja perjodohan seperti itu…” heran Jessica sambil sesekali mengawasi pria-idaman-nya.

Aku tak mau dijodohkan…aku ingin dapatkan sendiri pasanganku…”

Kalau begitu kenalkan saja pacarmu ke keluargamu, gampangkan..?!” saran Taeyeon.

Itu masalahnya….aku tak punya…ayo bantu aku…” rengek Yuri.

Kalau begitu katakan saja yang sebenarnya..gampangkan…??!!” ujar Taeyeon santai.

Tidak segampang itu Taeng..ini tentang janji masa lalu kakekku, aku yang harus memenuhinya dengan menikah dengan cucu seorang teman kakekku..kalian tahukan aku berhutang budi terlalu banyak pada kakek…ini sulit…” lesu Yuri putus asa.

Taeyeon dengan lembut mengusap punggung Yuri.

Bagaimana kalau kamu sewa seorang laki-laki untuk jadi pacar bohonganmu..” saran Jessica, Yuri mendengus.

Bagaimana kalau aku malah disuruh menikah beneran dengan pacar sewaanku, itu sama saja cari mati..”

Hm..bagaimana kalau..”

 

SIWON-AH….!!!!” terdengar teriakan seorang pria yang baru memasuki cafe, Jessica tak meneruskan ucapannya karena perhatiannya tertuju pada pria-idaman-nya yang di hampiri oleh pria itu. Percakapan para gadis itu otomatis ikut terhenti karena memperhatikan dua pria tampan di dekat mereka.

Sedangkan Jessica tersenyum senang, ternyata pria-idaman-nya bernama Siwon.

Siwon..apa kabar..?” Laki-laki yang bernama Donghae itu langsung memeluk Siwon yang kebingungan dengan sikap Donghae yang memeluknya begitu saja.

Dari pintu cafe muncul seorang gadis yang ikut memperhatikan Donghae dan Siwon, Yoona dengan tatapan tajam mengawasi kedua pria di hadapannya.

 

Siwon-ah, aku rindu sekali padamu..” senang Donghae ia melepas pelukannya dan tiba-tiba saja mencium bibir Siwon dengan cepat membuat semua yang memperhatikan mereka tercengang tak percaya.

Hyung kau…?!!” Siwon hanya mampu melotot.

Aisshh maaf aku kelepasan..” Donghae tersenyum simpul dan dengan santai berpaling pada Yoona.

Gadis itu perlahan berjalan menghampiri Donghae, raut wajahnya mengeras, ia berusaha menahan tangisnya.

Yoona..maaf..aku…”

PLAKKKK!!!!!!
Dengan cepat Yoona menampar pipi Donghae, sedangkan pria itu hanya tersenyum lirih.

Aku tahu..aku salah…tapi inilah aku….aku menyukai sesama jenis…maaf…”

Lee Donghae…hidupmu menyedihkan…!!” sinis Yoona kesal.

Yoona menatap Siwon sekilas lalu kembali melihat ke Donghae, tanpa mengatakan apapun lagi gadis itu akhirnya berbalik pergi, saat ini ia sangat menyesal telah mengenal seorang Lee Donghae, seorang laki-laki yang sangat ia cintai namun ternyata laki-laki itu lebih memilih seorang pria lain dari pada dirinya.

 

Siwon hanya membatu menjadi penonton kesedihan Yoona, ia iba dengan gadis itu namun iapun tak dapat berbuat apapun.

Sedangkan di sisi lain, Jessica hanya mampu menghela nafas kecewa. Ia tak menyangka sosok pria-idaman-nya itu seorang gay.

Gadis itu kasihan sekali…” bisik Taeyeon yang juga prihatin dengan Yoona.

Dunia ini memang aneh, pria setampan mereka ternyata malah penyuka sesama jenis..” gumam Yuri yang melupakan sejenak masalahnya karena adegan yang baru di lihatnya.

 

Eh Yul…aku ada ide..” cetus Sooyoung tiba-tiba.

Ide apa?”

Ide untuk membatalkan perjodohanmu…” seru Sooyoung bersemangat membuat semua temannya melihat Sooyoung dengan antusias.

Apa?!”

Bagaimana kalau kamu bilang pada pria yang dijodohkan denganmu itu, katakan kalau kamua itu….” Sooyoung berhenti sejenak, ia meminta ketiga temannya lebih merapat karena ia ingin berbisik.

Apa?” tanya Yuri makin penasaran dan tak sabar.

Katakan saja..kalau kamu itu lesbian..”

HEH??!!!!!” pekik ketiganya bersamaan.

Kamu sudah gila ya?!” protes Jessica dengan ide gila Sooyoung.

Tapi aku rasa dengan begitu laki-laki itu pasti akan menolak perjodohan kalian…jadi kamu tak perlu susah-susah berontak pada kakekmu..” terang Sooyoung santai.

Tapi itu tetap saja…”

IDE BAGUS..!!!” saut Yuri dengan semangat.

APA?!!” Taeyeon dan Jessica menatap kaget.

Aku suka dengan idemu..lagipula bila aku membawa seorang teman wanita, pasti aku tak akan disuruh menikahi wanita itu..benarkan?” Yuri terlihat sangat menyukai ide gila Sooyoung.

Kalian sudah gila..” gerutu Taeyeon tak suka, sedangkan Jessica hanya menghela napas tak ada ide.

OK sekarang kamu tinggal cari wanita yang akan jadi pasanganmu nanti..” cetus Sooyoung lagi.

Kira -kira siapa ya?” tanya Yuri tak ada ide.

Pokoknya jangan aku..” tolak Taeyeon langsung membuat Sooyoung dan Yuri tertawa.

Tenang saja aku tak akan memilihmu Kim Taeyeon, kamu bukan tipeku hahhaha” tawa Yuri membuat Taeyeon cemberut.

Bagaimana kalau…” mata Sooyoung mengarah pada Jessica yang terlihat termenung karena masih kecewa dengan pria-idaman-nya yang ternyata tak normal. Sesekali ia masih memperhatikan Siwon yang terlihat sedang berbicara dengan serius pada Donghae.

Yuri dan Taeyeon ikut memperhatikan Jessica.

 

Sica..” panggil Yuri lembut mengagetkan Jessica dari lamunannya.

Hm~?” Jessica menoleh malas pada Yuri.

Yuri beranjak dari duduknya dan menghampiri Jessica yang berada di seberangnya.

Jung Jessica, kamu mau jadi pacarku?” tanya Yuri dengan sungguh-sungguh dan dengan suara lantang.

APA?!!!” kaget Jessica dengan pernyataan gila Yuri.

Kini seisi cafe sedang melihat kearah mereka berdua, termasuk Siwon dan Donghae yang berada tak jauh dari para gadis itu.

Yuri tersenyum dan mengulurkan tangan kanannya.

Bagaimana..maukan??!” tanya Yuri dengan senyum jahilnya ia ingin mempraktekkan kegilaannya ini di depan umum.
“Yul..kau gila..!” dengus Jessica, ia tak suka dengan lelucon yang sedang Yuri lakukan ini.

Sedangkan Taeyeon dan Sooyoung hanya tertawa geli dengan aksi Yuri itu.

 

#*#*#

 

Onnie, ayo cepat semua telah menunggumu..” panggil Seohyun sepupu Yuri, ia menghampiri Yuri yang terlihat gugup di balkon kamarnya.

Apa mereka sudah datang semua?”

Seohyun mengangguk lagi.

Onnie, calon suamimu sangat tampan..” puji Seohyun yang tadi telah bertemu dengan salon suami Yuri.

Yuri tersenyum kaku, ia merapikan bajunya dan berjalan bersama Seohyun untuk turun menemui para tamunya.

Onnie…aku rasa onnie akan suka dengan pria itu..dia terlihat baik dan sopan…juga berkharisma..” celoteh Seohyun seperti sedang mempromosikan pria itu pada Yuri.

Yuri kembali tersenyum kaku, semua itu tak dapat membuatnya merubah keputusannya untuk menolak perjodohan itu.

Ia masih memiliki banyak impian, menikah dapat membuatnya sulit mencapai semuanya, iapun belum siap untuk menjadi seorang istri, apalagi harus hidup bersama orang yang belum dikenalnya.

 

Onnie…” Seohyun menahan tangan Yuri yang akan melangkah masuk ke dalam ruang pertemuan.

Hm~?”

Pakai hatimu untuk buat keputusan…itu memang janji kakek, tapi ini adalah hidupmu…”

Yuri mencoba tersenyum lebar pada Seohyun.

Aku rasa..aku tahu apa yang akan aku lakukan nanti..terima kasih Hyunnie..” Yuri membelai lembut rambut lurus Seohyun dan setelah merasa yakin Yuripun melangkah masuk menemui para tamu dan…pria yang akan dijodohkan dengannya nanti.

Ia telah memantapkan hatinya, disaat keduanya dipertemukan dan diberi waktu berbincang berdua, saat itulah Yuri akan memulai aksinya sebagai seorang lesbian.

 

Apa kabar?!” sapa Yuri pada para tamu, ia membungkuk sopan dan segera menghampiri kakeknya.

Ng..?!” mata Yuri bertemu dengan sesosok pria yang tak asing lagi baginya.

Yuri..ke sinilah..ini kenalkan..dia ini yang akan menjadi suamimu nanti..” ucapan kakek membuat Yuri hampir saja jatuh lemas.

Hi…apa kabar..perkenalkan aku Choi Siwon..senang bisa bertemu denganmu nona Kwon..?” sapa Siwon sopan, pria itu tersenyum ramah, sorot matanya tajam namun terlihat lembut, saat tersenyumpun sebuah lesung pipi menghiasi wajahnya membuat pria itu semakin terlihat tampan, sama seperti ucapan Seohyun tadi.,

 

Tapi…pria ini kan seorang gay…jadi setampan apapun pria ini tetaplah…

Tunggu!!

Tiba-tiba ide baru terlintas dibenak Yuri.

Senyum Yuri perlahan merekah.

Siwon-ssi..senang bisa bertemu dengan anda…aku Kwon Yuri…” Yuri membungkuk kecil pada Siwon.

Mereka terlihat cocok sekali..” terdengar pujian dari salah seorang keluarga Siwon.

Aku rasa mereka memang berjodoh..” seru yang lain.

Yuri-ya bagaimana kalau kamu mengajak Siwon keruang baca, seperti Siwon tertarik dengan beberapa buku di sana..”

Yuri mengangguk dan mengajak Siwon meninggalkan ruang pertemuan.

Mereka berdua berjalan beriringan menuju perpustakaan kecil milik keluarga Kwon.

 

Siwon yang berjalan di samping Yuri sesekali melirik ke arah gadis itu, Yuri berjalan dengan tenang dan santai.

Yuri-ssi…apa kamu setuju dengan perjodohan ini?!” pertanyaan Siwon membuat langkah Yuri terhenti, ia menatap Siwon yang berada di sampingnya.

Anda sendiri bagaimana?” Yuri balik bertanya, Siwon tersenyum kecil, lesung pipinya kembali menghiasi wajahnya yang tampan.

Aku berada di sini karena aku memang setuju…jadi bagaimana denganmu? Aku tak mau pernikahan kita nanti karena sebuah keterpaksaan..”

Yuri menatap Siwon lebih lekat, ucapan pria ini terdengar seperti seorang laki-laki normal yang mengungkapkannya.

Bukannya pria ini telah memiliki kekasih? Jadi kenapa dia mau saja menerima perjodohan ini?

Dia bahkan membahas hal ‘keterpaksaan’, apa pria ini sedang berakting menjadi seorang pria normal?!

 

Ada apa?!” suara Siwon menyadarkan Yuri dari segala pemikirannya.

Selain karena kewajiban janji dari kakek kita, apa ada alasan lain kenapa anda menerima perjodohan ini?” tanya Yuri serius.

Hm~kalau aku bilang bahwa aku menerima ini karena aku menyukaimu…apa kamu percaya?” tanya Siwon santai, kening Yuri mengerut.

Menyukai dirinya??

padahal mereka baru saja bertemu jadi bagaimana bisa langsung suka??

Apa pria ini sedang berpura-pura??

Padahal jelas sekali ia penyuka sesama jenis, tapi kenapa ia malah mengatakan hal seperti itu???

Apa saat ini Siwon sedang menggunakan dirinya sebagai tameng untuk menutupi dirinya yang seorang gay?

 

Bagaimana dengan kamu sendiri Yuri-ssi? Dari tadi kamu terus bertanya, tapi satu pertanyaanku belum kamu jawab..”

Pertanyaan apa?” bingung Yuri membuat Siwon kembali tersenyum.

Tadi aku tanya, apa kamu setuju dengan perjodohan ini?” Siwon mengulang pertanyaannya.

Yuri tak langsung menjawab.

Gadis itu tiba-tiba merasa bimbang dengan semua rencana yang telah ia susun bersama para sahabatnya.

Awalnya ia ingin sekali membatalkan perjodohan ini karena ia belum mengenal siapa laki-laki yang akan ia nikahi.

Dan sekarang saat ia tahu laki-laki itu seorang pria gay, kebimbangan lain kembali muncul.

 

Apa kamu ingin menentang perjodohan ini?” suara Siwon kembali membuyarkan lamunan Yuri.

Apa?!” tanya Yuri.

Aku tak keberatan kalau kamu ingin membatalkan perjodohan ini dan..”

TIDAK!!!” potong Yuri tiba-tiba.

Aku mau…aku tak keberatan..” lanjut Yuri tegas.

Benarkah?!” tanya Siwon tak percaya, Yuri mencoba tersenyum dan mengangguk.

Tak ada salahnya kita coba..” kata Yuri lagi.

Terima kasih…”senang Siwon, Yuri hanya mengangguk kecil dan keduanya kembali berjalan beriringan menuju perpustakaan. Kedua keluarga pasti akan senang mendengar kabar bahwa mereka berdua setuju untuk dijodohkan..

 

Bagi Yuri, menikah dengan Siwon bukan hal yang buruk, Siwon tak akan menyentuhnya karena pria itu seorang gay, jadi Yuri bisa tetap aman bersama pria itu tanpa harus merasa tertekan untuk menjalani kewajibannya sebagai seorang istri, ia pun bisa menjalani kewajibannya dari janji kakeknya, orang yang sangat ia sayangi.

Dan bila suatu hari nanti Yuri bertemu dengan seorang laki-laki yang ia cintai, ia rasa tak akan sulit lepas dari Siwon karena Yuri dapat menggunakan alasan ketidaknormalan Siwon untuk lepas dari pria itu.

 

Sedangkan bagi Siwon sendiri, ia sempat terkejut saat Yuri menerima perjodohan ini, tentu saja ia merasa senang karena ia telah menyukai Yuri sejak lama, sejak ia tahu mereka berdua telah dijodohkan sehingga diam-diam Siwon beberapa kali sempat mengikuti gerak-gerik Yuri, hingga dipertemuan terakhirnya, Siwon mengetahui sesuatu hal yang menyakitkan dan sempat membuatnya kecewa dan hampir membatalkan perjodohan ini.

Hari itu saat ia mengikuti Yuri di sebuah cafe, ia tahu bahwa Yuri penyuka sesama jenis, ia bahkan tak malu-malu menyatakan cintanya dihadapan banyak orang pada seorang gadis feminim yang duduk bersamanya.

Karena itu, ia sangat terkejut Yuri menyetujui perjodohan ini.

 

Sekilas Siwon melirik ke arah Yuri di sampingnya, ini mungkin adalah awal dari kisah mereka, dan Siwon berharap suatu saat nanti Yuri akan kembali menjadi gadis normal dan hanya akan menatap ke arah Siwon seorang.

 

Bersambung~


162 responses to “Maybe..Yes?![Part1]

  1. Kwon_BoA_Yuri says:

    wkakakaka…. ini ngapa jadi salah paham smuanya dah…
    si yuri ngira siwon gay…
    si siwon ngira yuri lesbi…wkakkaa..
    smoga nanti ini jelas juga dh n yuri bisa suka ma siwon oppa… ^^

  2. Anonymous says:

    annyeong…^^

    dah ng’posting lg..tumben nie k..
    hehe

    hmmm…
    yulsic’y msih blom sembuh jg…lol
    ternyata cwo’y yg trpilih Choi Siwon nie k…^^
    #siipp…kren k~
    tp gmna tu rencana yul na tmn2’y..d batalkan saja kah….??

    ayoo lanjutkan…!!
    aq tnggu part s’lanjut.nya..

  3. chia says:

    Loh? Kenapa jg gini? :S duh 22nya jd salah paham nih! Kirain Siwon gay beneran untungnyaa engga! Hehe😀

  4. SaphireBlueSayo says:

    pikirannya slh smua
    haha
    yuri mikirnya siwon gay
    siwon mikirnya yuri lesbi
    gmn tu ntar??ribet pzti
    haha
    tp klo ntar yuri jd xka beneran ma siwon kan kasian jessicanya

  5. pidwookie says:

    waa~~ yul gokil bgt nyatain cinta d depan org banyak gitu…
    emang yulsic ga bs d pisahin..
    kekekeke🙂
    lucu ngebayangin pernikahan siwon-yul kalo sm2 nganggap ga normal
    wkwkwk

  6. Anonymous says:

    Yulsic tetap berjaya ya?
    Hahaha….

    Yuri sama siwon saling salah paham pada ngira sesuka sesama jenis..

    Ditunggu chap selanjut.a

  7. pearlblue77 says:

    onni >o<
    itu haeny g bneran gay kan ?? O.O
    ahaha😄
    yuri brni amat nmbak sica d dpn umum gtu xP
    kocak kocak wkwk
    wii o.o
    yuri ngira siwon gay, siwon ngira yuri lesbi o.O
    lucu gtu wkwk😄
    d tnggu lnjutannya onni😀

  8. Dithaseokyu says:

    Huakakaka. .
    Lucu2. .
    Pengen ngakak,fakta nya kebolak-balik. .
    Tp moga ntar pas nikah langgeng. .

    MaYuri daebak. .
    Sexy Couple ney😄

  9. Ckck
    yuri ngira siwon gay, yg siwon ngira yuri lesbi..

    Oiya, jessica ska siwonkan? brarti yulsic bkal konflik dong. trus bkannya yul ngomong siwon tu biasa aja ya?
    paling penasaran sama reaksi soo and taeng ><

    lanjut unnie ^o^, hwaiting!

  10. yulhaemz says:

    jadi pada salah paham gini.. tapi tetep seru !!
    ini berapa part eon ?

  11. keiko says:

    yuri kira siwon gay..
    siwon kira yuri lesbi..
    nah dijodohin pula.. aduh ribet juga yah..

    nah donghae ngapain cium2 siwon??
    mana siwon diem aja lg.. ckckck

  12. tezuchan says:

    Shiwon mikir Yuri lesbian
    Yuri mikir Shiwon gay

    huahahaha asik onn. bakalan kocak tuh berdua. salah pahamnya parah bener
    Tapi.. Shiwon kan dah cium DongHae, Yul dah nembak Sica. pasti bakalan makin kacau hahaha

    siip deh onn

    lanjut ya

  13. diniisone says:

    lha? kq jd bingung y (?) #PLAK
    hmm.. tunggu part slanjutx ajj dh ^^
    hwaiTAENG~!
    ^0^

  14. widy says:

    dua2.a salah paham nih…..
    yg satu nyangka klo dia gay… yg satu malah nyangka klo dia lesbi…
    seru2…….penasaran….. heheheh ide onnie briliat buat ff kya gini. heheheheh

  15. jhaajj says:

    *kyaaaa ….
    si lesbi ktmu ma si gay ,,
    hahhahaha mantapp tcc ,
    gmana jadinyaa ntar ..
    d tunngu yaa part selanjutnyaa???

  16. 4_R says:

    Hya..keren. . .
    Ngambil temanya,,salah paham gt. .kebolakbolak pemikiranNya. .
    Haha. .yg 1 gay n yg 1 lesbi,,pdahl asliny normal. .n yg ga normal cm c doNghae!!
    Yaa~ donghae kw apakah itu yoona!!*sini yoong sm sy aja*(otak ikt2 odong)!!

    Eh,ku ngakak bgt i2 smw part.yg dcafe,,pernyataan cinta yul k sica,,respon taeng pas ga mw jd korban lesbianNY yul,usulan gila si preman sooyoung..haha. .*ngakak brjamaah*

    tema jodoh2an. . .author lg nyari jodoh yah??haha*plak*
    susulin jung hoon sanah kkorea..*peace*

    author demam yulsic blm sembuh yh??*sy lg kena demam yulsic*gemenong ini???!!

    ahh penasaran chap slanjtnya. .
    Ku tunggu dh. .jgn lama2 yah..

    • HeLLeN says:

      yup temannya emang gitu hahahah

      hahahaha tau aja author lagi nyari jodoh hahah
      abiznya jeonghun ngga pulang2 tuch hahahahah

      udah sembuh kok aku malah lagi suka taeri banget..
      tapi pas bikin part pair yul ngga ngeh aja buat masangin ma tang makanya aku bikin part taeng nolak yul dan akhirny dia milih sica…

      ok tunggun aja lanjutannya^^

  17. dina_sone says:

    weleh..weleh..
    siwon dikira gay
    yuri dikira lesbi
    pasti lanjutanya kocak..he.he.he.

    penasaran…ama lanjutanya..

  18. hanadianti says:

    seru n kocak.. keren eon.. ff eonnie mang g pernah mengecewakan. slalu bikin penasaran ato OMG ceritany kerenn banget. hehehehe…

  19. LarazSONE says:

    Ommoo. .
    Onnie, kau selalu pintar menebak pairing yg q suka. .
    Q dh nunggu2 banget niyh ff yulwon,,
    akhirnya. .
    Hehe. .
    Aigoo,, aq emang aneh. Suka sama taeri n yulwon, pdahal mreka agak jarang d’comblangin. .
    Gomawo onnie. . Lanjut!
    Sekarang, masih nunggu yongseo n yoonbum nih on, hwaiting ya. .?!!
    Hahaha

    • HeLLeN says:

      iya ini kan req dari reader juga makanya aku buat pair ini…

      wah kok malah nunggu ya…
      sementara dan sampe sekarang aku masih ngga ada planning buat FF mereka jadi ngga janji kapan bisa penuhin^^”

  20. Nova is elf says:

    Ha…
    akhirnya request q kmren trkabul jg.. he.. thanks onnie.. q ska bget ma yulwon..

    ceritanya ribet, saling salah paham.. kocak onn..
    ditunggu chap selanjtnya….

  21. fafa song says:

    onnieeeee…………

    ini benar2…

    FF YANG MENGUNDANG KONTROVERSI !!!!

    kenapa donghae jadi aneh giniiii !!!!!!

    aduuh…..
    tapi yang jelas yuri dan siwon sebenernya normal yaah….

    hanya donghae yang g normaal..

    TIDAAAAAAAAAAAAAAK !!!!

  22. rima taengoo says:

    annyeong kak^^

    hmm.. D sini yul ma siwon sling slah pham y kak?? Yul ngira siwon gay n siwon ngira yul lesbian,haha..

    Aq pkir yg jdi cwe’.a yul taeng kak, coz kta kk, kk lgi suka ma taeri, tp yulsic ttep yg d plih..*kk: yaiyalah..*

    Oya kak, gmana nsib sica kalo tau cwo yg d jdohin ma yul itu siwon kak?? Khn cwo idman sica s siwon.. Ya walo sica ma yul mikir kalo siwon itu gay, tpi kalo mreka tau kalo siwon itu normal gmana kak?? Apkh yul ttep nglnjutin prjdohanny ato milih ngku kalo dia itu lesbian, walo cma pura2??

    Maaf y kak, aq bnyk nnya,hehe^^
    yg pnting ff.a keren kak
    lanjuuuttt…^o^
    *tnang kak, aq g maksa kok,hahaha..*

    • HeLLeN says:

      hahhha iya walanya emang mau masangin Aeri tapi kok nga pa2 aja makanya aku bikin part taeng nolak dan akhirnya yul milih sica hahahha

      entar di part 2 mereka dah nikah kok so tunggu aja gimana^^

  23. nupicious says:

    ew..
    sica -> siwon -> yuri -> sica.. hahaha
    cintanya kok muter2 gni,wkwkwkwakwakwka

    ah siwon plin plan nih,
    klo dah gay, gay aja sana jgn acdc dung.. pemakan segala😛

    wah seru,
    saya nantikan smpe chap 4 na onn x3

    • HeLLeN says:

      hahah iya ini yang bikin greget tuch salah pahamnya jadi moga2 aja readernya betah baca^^

      yup ini dah kelaraku tulis dan ada 4 chap so tunggu aja tiap minggunya^^

  24. echie says:

    reader baru neh , salam kenal ka..
    haha ff’a unik neh , gak sabar nunggu chapter selanjutnya..

  25. jiya_chan says:

    top..top..top……hehehehehe

  26. wow..seru lah ni ff..keren..si yuri ntu lupa ya kalo siwon tu juga berada di cafe wkt mnyatakan cinta,si siwon jg uda lupa kayanya wkt donghae ngekiss dia pdhl disitu ada yuri..jd mrka gx merasa uda ketahuan gay/lesbian*boongan*gt?

  27. lathatytula says:

    hwaa.
    asyik.
    siwon-yuri.^^

    mereka cocok bgt dah.
    ntar kalo nikah pasti seru deh.
    hhe.^^

    ditunggu next part.^^

  28. kyuYoong~Yukino says:

    Omo si ikan jd homo???kasihan yoona….
    Wadduh siwon ama yuri pda salah sangka nih kalo psangannya suka ama sesama jenis….
    Lanjut2 onn…jangan lama2 ngpostnya..pnasaran…

  29. sparkling blue a.k.a tita love soshisj says:

    OMG Hae oppa homo…
    Kashan Yoona
    Siwon ma Yuri jd slah phm nie 22.a
    Onnie JJang!! YulSic JJang!!

  30. gwangseon says:

    huaaa..
    great story..
    my fave couple..
    kekekeke..

    ditunggu lanjutannya,,
    jgn lama2 yagh..
    hwaiting!!!
    =D

  31. 4k4sh4 says:

    Wew binggung bacanya… lebih dominan latar background daripada artikelnya… hanya masukan lho….
    Ditunggu lho kunjungan baliknya…🙂
    salam kenal …

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal…
      hm..jadi BGnya mengganggu ya..
      thx masukanta tapi emang ngga aku ganti warna tulisannya..
      biar gitu aja coz aku doyan ganti GB..
      entar klo ganti tulisannya bakal keliatan lagi kok heheheh

      oya makasih dah mau main ke sini^^

  32. Mhegu says:

    Sudah kuduga calon suami Yuri itu Siwon..haha namanya aja peran utama..
    Sedikit membingungkan, Siwon Gay atau bkan sich? Hmm..atau mgkin Siwon dan Donghae hanya bersandiwara dDpan Yoona…
    Di tunggu lanjutannya unnie😀

  33. ditza says:

    Huaa seru onn..
    Siwon kira yuri lesbi
    Terus si yuri kira siwon gay haha
    Pasti bakalan kocak hehe
    Ditunggu part selanjut.a ya onn hehe

  34. mimafanfiction says:

    onnie gokil.>
    Yah Donghae ama Yoona knpa gak ama Sica onnie??

  35. Nana says:

    Onnie..dah lama ga ngoment n bc blog onnie hellen…

    hhu..so sweet..ternyata siwon mengikuti gerak gerik yuriiiii….
    ckckck

    lanjutkan oNN…
    Pnsrn sm part 2 nya🙂

  36. doeng doeng .. berarti siwon gak jadi gay dong ??😄
    wadoww .. salah paham niihh .. XDDD
    lanjutannya di tunggu onnie~~

  37. tippaminnie says:

    KYAAA SUKAAA > siwonnya ngga
    aduuh kenapa slah paham ginii =,= kekeke
    atau donghae itu trik doang buat putusin yoona? haha lanjuuuut😉

  38. monkey86 says:

    Uwaaa~~
    Suka bgt ma main cast nyaa🙂

    Bermula dari kesalah pahaman nihh~~
    Tapii apa benerrnya siwon ma donghae cuma akting gay yaa ϑĩ depan yoona karena donghaaee ƍà suka ma yoona jadi biar yoona nya njauhh pura2 gay dehh~
    Tapi ƍà ϑĩ sangkaaa siwon ma yul ϑĩ jodohkan dan menyimpan pemikiran sendiri dan rahasia kalau mreka pura2 gay😄
    Seruu nih kayaknya onn

    Lanjud yaaa🙂
    Kerenn~
    Gara2 onniii aku jadi yulholic lama2😄

    • HeLLeN says:

      hahahha wah yulholicnya namabh lagi ahah senangnya..

      makanya ayo sering aja main ke sini biar makin parah gilayul-nya hahaha

      ok tunggu aja lanjutannya ya^^

  39. haeeeeeee. . . . Tdk aq tak rela hae nyium suami aku (read: siwon)
    wah. . Ini mah salah paham semua atuh. . . Kekeke
    tp smoga mereka bsa bersatu dh. . .
    Ayo lanjutkan onnie! Aq tunggu critanya :))

  40. terry*HyukTaeng* says:

    hahahaha kocak pda salah paham gitu hahaha… biar crtanya tntg siwon yuri tp tetep yulsic jjang!! hehe

    d.tgu shot selanjutnya…
    onnie mw nanya ini selesai pas ultah yuri kah??

  41. asalajalah says:

    Phew, untung siwon bukan gay tadinya udah degdegan…hehehehee..
    nice ff, unnie. ditunggu lanjutannya ^^

  42. cocokyuhyun says:

    Wahahahaha…. Keren Keren !! xD

    Tapi kok ribet ya ?? si siwon ngira yuri lesbong , trus si yuri ngira siwon homo -_-”

    Tapi Tetep FF nya keren =3

    Ditunggu Next Part nya

  43. Byeol says:

    Huahahahaha onnie ff ini kocak banget..
    Sooyoung onniie ada-ada aja nih idenya.. hahaha

    Ini jadinya salah paham semua deh..
    Siwon ngira Yuri lesbian
    Yuri ngira Siwon gay…Hahahaha kocak banget..

    Always YulSica…
    Karna onnie aku jadi makin suka sama Yulsic Couple.. hehehe

    • HeLLeN says:

      hahah iya ide yang datang emang sering aneh2 dan makasih klo readernya suka hahahah

      iya nich padahal lagi suka taeri tapi yulsicnya susah diilangin^^”

  44. diandiod says:

    Waah, penuh dg keslahpahaman!
    Yul ngira siwon gay dan siwon ngira yul lesbi. Waah, psngan yg mnrik.

    Tumben Hellen onnie ga pasngn Yul ama Yunho.

    Lanjuut~

  45. Aigo… tapi kira2 Jessica dikemanain, ‘kan Yul udah nembak Jessica tadi, di cerita ini ada minho nggak?

  46. summerlynnff says:

    Ya ampun..
    Donghae homo???
    Terjadi kesalapahaman antara siwon ma yuri nih…
    Lanjutkan,onnie!

  47. hahaha….
    siwon ngira yuri lesbi
    yuri ngira siwon gay
    ckckck….
    itu ksian siy yoona,, suka ama cowok gay,,,
    ntar donghae d smbuhin yaa onn,,, jgn d jdiin gay terus,,,, ntar donghae ama sica aja😀
    aq lgi dmen haesica nie >.<

    pkokny lanjutkan onn !!!
    aq suka ffny ! baru kali ini bca yg kyk gini😄

  48. leekyungsoo says:

    waaaa salah paham…!
    ksian yoona unnieee~
    waa gasabar baca lnjutannya^^

  49. chocochibi says:

    hahahaa, complicated nih jadinya..tapi untung siwon bukan gay ^^
    ak tungguin lanjutannya unnie. nice ff ! ^^ hwhwhhw

  50. Marley Serren says:

    hhe..
    crita na enak un..
    hha..
    lanjutkan..

  51. sicamiiu~ says:

    wow…
    seorang gay dan seorang (yang pura2) lesbian…

    aigoo… Yul menerimanya??
    Terus gimana sica? patah hati ga tuh? *ah udah lah sica unnie dengan aku aja~ PLAAAKK

    wow wow..
    Soo emang gila😀 *PLAAAKK
    wkwkwkwk….

    Tapi kasian Yoona T.T huwaaa… Hae! awas kau! *lempar sendal

    • HeLLeN says:

      si siwon tuh cowok normal kok cuma emang salah paham aja..tenang aja entar bakal ada penjelasannya kok^^

      klo sica…
      hm tunggu aja ya…

      iya di sini yoona cuma muncul dikit dan patah hati juga hahaha

  52. cittin says:

    eh? du-dua.a slah paham? si cwok ngira si cwek lesbi n si cwek ngira si cwok gay?! tp sbener.a slh ya kak?
    tp kok siwon mw2 aj di cium ama donghae? iih. .aq gk bsa byangin -,-
    oh ya kak jd klo yuri s7 dgn pernikahan i2 nnti.a sica mrah gk ya? sica kn ska ya ama siwon?
    yeess. .yess ada klanjutan ksah.a!!
    dpt pair ini dri mna kak? imajinasi ama siwon yah kak? ^^
    pairing yg kk bwt psti slalu ccok ?! it’s fantastic ><

    ok kak aq tnggu part brikut.a!
    fighting!

    • HeLLeN says:

      hahahah yup itu inti cerita ini..
      di sini siwon kan dicium mendadak jadi dia ngga bisa ngelak…
      makanya salah paham jadi kayak gitu…

      pair ini hasil req dari reader kok..
      coz awalnya aku mau pake yunho tapi karena bosen makanya aku pake siwon hehehehe

  53. fidhasoo says:

    aaaahhh lagi lagi aku telat baca fanfic eonni *maah marah sendiri gara gara telat * hahahah
    sumpah eonn ngakak , pas siwon ngira si yul lesbi dan si yul ngira si siwon gay hahahahha

    cacat banget saling sangka gitu .Gimana nasib si sica ya, kalo tau yang dijodohin ke yuri ternyata cowo idamannya, beuuuh yulsic nya berantem ga ya ?? *pikiran melayang haha*

    Tapi keren eonn,,,, pas liat judulnya aku kaget loh eonn , kebalikan judul FF aku soalnya heheh ^^

    • HeLLeN says:

      hahahhaha ngg apa2 nyante aja aku juga pas posting bukan di akhir pekan jadi banyak reader yang ngga tau…

      eh..emang judulnya hampir sama ya?FF yang mana???

  54. RinE says:

    hahaha.. lucu onn.. sama” salah paham!! >.<

  55. yul11 says:

    kereeennnnn unn, dua”nya jd salah paham, si yuri ngira siwon maho, si siwon ngira yuri lesbo, wkwkwkwk, kocak unn
    ga sabar nunggu postingan slanjut’a, hwaiting!!

  56. burnside33 says:

    akhirnya ada yuri siwon..😄

    haha,
    nuna demen bgt sm yulsic ya?
    sekali2 yooyul g2 nuna..😄

    • HeLLeN says:

      hahahahha iya emang cinta yulsic tapi sekrang lagi suka TaeRi nich…

      yoonyul???
      dulu pernah masukin mereka tapi pas jaman hello baby..
      sekrang moment mereka jarang makanya ngga dapat feelnya…

      sekarang lagi suka banget ma TAeri nich^^

  57. kyumina says:

    wah ceritanya baguss!!!…
    Yulsic-tak terpisahkan..
    Sihae-Pasangan barukah??
    apa cerita selanjutnya…
    Ditunggu kelanjutanya
    i’m waiting

    • HeLLeN says:

      hahahahha iya padahal sekarang demam yulsicnya dah kelar lho tapi mau gimana lagi..
      cuma sica yang cicik ber-aneh-ria dengan yul makanya tetep aku pasangin hehehehe

  58. gitagichay says:

    ahaha
    onnie maaf baru ngomentarin sekarang.. kemaren aku jadi hantu, soalnya baca dari hp. hehe

    onnie, masa jadi salah paham, tapi lucu.. si Yuri ngira Siwon Gay dan si Siwon ngira Yuri Lesbi.. haha
    tapi si Siwon ikhlas banget rela dan mau sama Yuri meskipun dia ngira Yuri tuh kaya gitu.. haha😀
    tapi nanti si Jess gimana onn? kan si Siwon tuch tipe idamannya si Jess.. aa penesaran~
    aaa pokoknya keren onnie.. lanjutkan onn, ditunggu kelanjutannya.. hehe😉

  59. babymiu says:

    waaaa.. shiwon slh paham ma yuri..😮
    tapi emank shiwon bnran gay ??
    jgn” yg gay cma donghae..
    wkwkwk
    keren onn.. ><
    lanjut..🙂

  60. Sonesejati says:

    Waw. . keliatan.a crita.a pnjg. .
    seru ni. .
    gk sbr liat lnjutan.a. .

  61. muthya^^ says:

    kyanya..onnie suka bkin yg rada ad bau2 lesbiannya gt yaa..
    awalx aq smpat enek sma crita yg genrenya kya gini..
    brasa beneran..hee..
    tapi,lama2 jdi biasa..az..
    critanya…kyax bakal so sweet dech…
    suka..suka

    • HeLLeN says:

      hhahhaahaha ya mau gimana lagi..
      idolku kan cewwk..
      klo idolaku tuch boyband aku pastinya bikin cerita tentang gay^^

      dan sama aja kok..
      aku dulu juga geli+eneg..
      lama2 jadi biasa aja^^

  62. Irine_ChoiYeRin says:

    maaf onn baru bisa komen skrg
    dah diduga pasti nyelip yulsic wlopun dikit^^
    nah lho malah saling tuduh. yul onnie nuduh siwon oppa gay eh siwon oppa nuduh yul onnie lesbi. jadi kacau urusanNy. pasti seru nih

    lanjut ke part 2.”langsung ngacir” hehehehe

  63. Ziah_S says:

    Ngek! Donghae-Siwon ciuman di depan umum, Yuri nembak Sica di depan umum juga. LOL. Jadinya pada salah paham deh.

  64. wahahahahah~
    pd slh pham dh…
    Keren dh eon, ak ks *****
    hwhw, cm 4 part y eon ? hwhw

  65. renitas25 says:

    Hahaha tak bisa berkata apa-apa lagi,ffnya bagus eonn ~^^~

  66. aisssshh..
    suka..suka..chingu,,
    hehehe

    salam kenal chingu
    icha imnida, 22 y.o🙂

    oia, kamu suka Yuri jg yahh, aku jg bnyk ff ttg Yuri, hehehe
    tp srgnya d pairing sm Kyuhyun *gdaygnnya-plaaakk, hahahaha*

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal,…
      makasih ya dah mau masuk sini dan langsung tinggalinn komentar^^

      ya aku suka yuri tapi sekarang aku lagi suka ma hyo…

      sering2 main ke sini ya^^

  67. shaolin says:

    ahaha, setuju ama komen pertama
    masih bingung ama status siwon disini, mantan donghae kah ? #eaaa

  68. zee says:

    waduh nie cerita gokil banget yea……………………………………..

    kapan2 bikiin tentang nichkhun and sunny dong……………………..

  69. Anonymous says:

    iya emang cocok banget…………………………..

    and aku copy part one cerita nie yaa buat grup facebook aku, yang Snsd cerita boleh………………………..

  70. ishma says:

    annyeong. saya reader baru.
    ada ff yulwon lagi ga? aku suka couple ini.
    trus ada ff seokyu jg ga? maaf banyak nanya.

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal…
      makasih ya dah mau main ke sini^^

      klo seokyu…
      coba baca hurt ato blackheart

      klo yulwon kayaknya cuma ini aja hehehe

  71. Anonymous says:

    sorry credit maksudnya………………………………………….

  72. Dela says:

    keren ceritanya lucu pengen ketawa
    *LANJUTKAN*

  73. noona says:

    hoho.. bgus^^ aku suka *__*
    aku pingin ff ttg yulwon di perbanyak dongg chingu :)))
    pleaseee!! buat yg bnyak lg chingu.
    aku suka sma mrka berdua coz sma2 seksi dr group msing2😄

  74. rarasa7x says:

    Hahahaha ~
    Yul berani banget nyatain cinta kangsung ke Sica !!
    walaupun cuma pura2 tapi kan banyak orang di cafe !!
    Jadi pingin tahu kisah cinta Yuri ama Siwon !! ^^

  75. HeLLeN says:

    ayo baca aja…
    dan jangan lupa nanti baca juga chap bonusnya^^

  76. MonLiem20 says:

    Yulwon sama-sama salah paham ini..
    mirip stupid think, tapi ini kisah cinta…
    Donghae aneh.. semoga gak kayak Yulsic..
    pasti seru ini.. mau baca chapter 2..

    • HeLLeN says:

      ahhh bener juga idenya intinya sama..wah kamu perhatian juga ya..aku aja yang nulis ngga sadar hahahahahha\
      heh..jangan salah..di sini yulsic normal lho!! hehehehehe

  77. Eonnie…
    Nta balik lagiiiii… Hahahahahaha *sayainiorangnyamunculilang-munculilang*
    LoL XDD

    Ya ampuuuun…
    *geleng2kepala*
    Lagi2 YulSic KUMAT!! Apalagi ci Yuri-nya… Ckckckckckck
    Gokil neh anak nyatain perasaannya di depan semua orang dengan lantang mana orang2 di cafe itu langsung merhatiin lagi…
    (“-___-)
    Gara2 ci Sooyoung neh idenya jadinya pan ci Yuri nembak Jessica..
    Walaupun cuman boongan tapi itu looooh…
    Efeknya boooo… XDD

    Omo!!
    Jadi yang di jodohin sama Yuri itu ci Siwon toh?!!
    Tapi begimana ituuuu??
    Mereka jadi pada salah sangka gitu..
    Yang cewe nyangka cowo gay yang cowo nyangka cewenya lesbi..
    Heuuu

    Ini semua gara2 makhluk tuhan paling tampan LEE DONGHAE!! LoL
    XDD
    Hah… Coba dia gk maen peluk2 n cipok ci Siwon…
    Sooyoung gak ada kepikiran begitu pan??
    Dan lagi mereka gak akan jadi salah paham kayak begini…

    Hm, Penasaran neh apa yang bakalan terjadi selanjutnya??
    Mereka bakalan nikah kah??
    Okelah ayo kita terbang ke part selanjutnya… #WUSH!!!!

    • HeLLeN says:

      HAHAHAHAHAHHA apa kabar..
      makasih mau baca ff ini…
      yup ini ff tentang salah paham…
      ayo baca aja..

      moga2 suka dengan ceritanya…

  78. Aku new’s reader🙂
    aku suka wonyul couple🙂

  79. Andi Sriana says:

    hahahaha….tryta mrka slg slh paham….seru…seru !!!!

  80. putri says:

    aigooo… wonniee oppaa gak gayy kann???
    Ijin bacaaa yaaa thorr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: