HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Maybe..yes?! [Part2]

on 8 December 2010

TITLE: Maybee..Yes?!

MAIN CAST: SNSD YURI – SUPER JUNIOR SIWON

OTHER CAST: SNSD and Super Junior members

GENRE: ROMANCE

TYPE: SERIES [4SHOT]

RATING: +15

.::PART TWO::.


Yuri-ya….kau bodoh..!!” gerutu Jessica yang menatap malas pada Yuri yang sedang menatap dirinya di cermin, sesekali Yuri meembenahi gaun pengantin yang sedang ia gunakan.

Tidak juga..aku rasa ini sudah jadi takdir mereka…” gumam Taeyeon yang juga ikut memperhatikan pemampilan Yuri, gadis itu terlihat cantik hari ini, lebih cantik dari hari biasanya.

Gaun putih yang ia kenakan membuat Yuri terlihat sangat manis dan anggun. Kulit Yuri yang sedikit kecoklatan membuatnya terlihat eksotis.

Hm..aku jadi ingin menikah juga…” Sooyoung menghela napas berat.

Yuri hanya tersenyum datar mendengarkan teman-temannya, hari ini ia sangat gugup, tentu saja karena ini adalah hari pernikahannya.

Ok..apa sampai sekarang kamu masih tak mau katakan siapa calon suamimu pada kami?” tanya Jessica mengingatkan Yuri yang belakangan ini masih menyembunyikan jati diri calon suaminya.

Memangnya tadi kalian tidak melihat foto pre-wedding kami di depan pintu masuk?!” Yuri malah balik bertanya. Ia sedikit cemas dengan reaksi teman-temannya bila mengetahui siapa suaminya nanti.

Memangnya ada?” Sooyoung ikut bertanya karena ia sama sekali tak memperhatikan sekelilingnya.

Yuri berbalik dan menatap ketiga temannya. Ternyata mereka memang belum tahu, Yuri tersenyum kecil.

Aku rasa kalian nanti akan terkejut melihat dia..”

Cih!! Memangnya sehebat apa pria itu? Apa dia itu tipemu?” cibir Jessica, Yuri tertawa dan menghampiri Jessica, ia tak bisa bayangkan bagaimana reaksi Jessica saat bertemu dengan Siwon nanti, si-pria-idaman-nya.

Sica, hm…apa tipemu masih seperti pria yanng berciuman di cafe dulu?!” tanya Yuri.

Sudahlah jangan bahas tentang pria gay itu lagi, gara-gara dia aku jadi malas dengan pria berkharisma prince seperti itu…” enggan Jessica, ia menyesal sempat menyukai Siwon, Yuri kembali tersenyum, ia tak tahu harus merasa bersalah atau lega mendengar ucapan Jessica tadi.

Onnie..” Tiba-tiba Seohyun masuk menghampiri Yuri.

Semuanya sudah siap, ayo..upacaranya akan dimulai..” ajak Seohyun.

Yuri tersenyum dan mengajak ketiga temannya menuju ke tempat upacara.

Nanti ini akan jadi sesuatu yang lucu, saat ketiga temannya bertemu dengan Choi Siwon, si gay yang mereka temui di cafe dulu.

Yuri berusaha menyembunyikan senyumnya dari ketiga kawannya itu.

Acara pernikahan akhirnya dimulai, Yuri yang seorang yatim piatu menghampiri kakeknya yang menjadi pendampingnya, wajah kakeknya terlihat sangat bahagia, bagi Yuri itu membuat beban hutang budinya sedikit terbayar.

Kamu cantik Yul…mirip sekali dengan ibumu..aku rasa kedua orang tuamu sangat bahagia hari ini.” bisik sang kakek, Yuri segera memeluk erat kakeknya. Ada sebesit rasa bersalah dalam dirinya karena merasa mempermainkan kewajibannya sebagai seorang cucu karena ia tidak bersungguh-sungguh menikah dengan Siwon, tapi mau bagaimana lagi, ia sama sekali tak tertarik pada pria gay itu walaupun jujur ia beberapa kali terpesona oleh senyum Siwon yang manis.

Dari dalam ruangan terdengar aba-aba agar si pengantin wanita masuk, itu membuat Yuri bersiap.

Setelah menarik napas dalam-dalam iapun melangkah dengan yakin memasuki ruangan, ia telah berada sejauh ini, ia tak mungkin mundur atau merubah pikirannya.

Dari altar Siwon berbalik ke arah Yuri yang sedang berjalan ke arahnya, senyum bahagia terus terhias di wajahnya, hari ini Yuri terlihat sangat cantik, ia merasa sangat bersyukur dapat menikahi gadis itu.

Sedangkan di kursi para tamu, 3 sahabat Yuri sedang terperangah tak percaya melihat siapa yang menjadi calon suami Yuri. Wajah Siwon yang tampan langsung mengingatkan mereka pada sosok pria yang pernah mereka lihat di cafe beberapa waktu lalu, dan yang membuat mereka tak dapat melupakan pertemuan mereka adalah aksi ciuman Siwon dengan Donghae yang membuat mereka jijik, tertlebih lagi Jessica yang sebelumnya sempat menyukai Siwon, tapi rasa sukanya langsuung lenyap begitu mengetahui ketidaknormalan Siwon.

Ya Tuhan..jangan bilang kalau saat ini aku sedang berhalusinasi..” Jessica meremas erat lengan Taeyeon, ia bagai melihat si-pria-idaman-nya-yang-gay sedang berdiri gagah di altar menunnggu Yuri yang sedang berjalan menghampiri Siwon calon suaminya.

Sooyoung-ah apa kamu juga melihat apa yang sedang aku lihat? Aku seperti melihat laki-laki di cafe waktu itu?” Taeyeon mencoba memastikan penglihatannya. Ketiganya saling berpandangan.

Jadi kamu juga?!” Sooyoung masih tak percaya.

Yuri sudah gila…!?!” bisik Jessica karena Yuri tak pernah mengatakann apapun padanya tentang calon suaminya itu yang ternyata pria yang pernah Jessica suka.

Pantas saja tiap aku tanya dia selalu menghindar, tapi kenapa? Bukannya dia tahu laki-laki itu gay?!” bingung Sooyoung.

Ah..aku juga ingat, tadi dia juga sempat tanya tentang pria itu padaku…dasar Kwon Yuri sakit jiwa, sejak kapan ia menyukai pria yang jadi tipe-ku..diakan sellalu menghina semua tipe-idamanku…dan yang paling tidak masuk akal, dia malah menikahi seorang gay?!!!”

Ketiganya hanya mampu menatap ke arah pengantin dengan penuh tanda tanya.

Dia altar Siwon membungkuk sopan pada sang kakek yang menyerahkan Yuri pada Siwon.

Acarapun dimulai, keduanya dan semua isi ruangan mengikuti dengan hikmat, sehingga semuannya berjalan dengan lancar.

*@*@*@

Hari yang melelahkan~

Itu yang Yuri rasakan saat ini, akhirnya ia telah menyelesaikan upacara pernikahannya dengan pria yang masih terasa asing baginya..Choi Siwon.

Seusai menyelesaikan upacara dan resepsi, mereka berdua langsung menuju ke apartemen Siwon yang berada di kawasan Gangnam.

Kewajibannya kepada sang kakek telah ia jalani, nanti tinggal kewajibannya untuk menjelaskan semuanya pada ketiga sahabatnya yang sejak tahu Siwon adalah suaminya terus saja mengejar Yuri bagai para penagih hutang.

Untung saja Yuri di kelilingi oleh para tamu dan terus berada di samping Siwon sehingga ketiganya tak sampai menggeroyokinya dengan segala pertanyaan mereka tentang Siwon.

Tapi Yuri harus bersiap karena beberapa hari lagi ketiga ‘hantu’ itu akan datang mengunjunginya dan menuntut penjelasan.

Masuklah..” ajak Siwon begitu membuka pintu apartemennya.

Wajahnya terlihat sangat bahagia dan bersemangat, padahal Yuri telah kelelahan dan kehabisan tenaganya.

Selamat datang di rumah kecil kita..” sambut Siwon.

Rumah kecil…kita??
Yuri melangkah masuk dengan sedikit gugup, ini adalah dunia barunya. Ia akan tinggal sendiri tanpa ada keluarga di sisinya, ia hanya hidup bersama dengan…suaminya ini.

Hm~rasanya aneh menggunakan kata ‘suami’, rasanya saat ini ia belum benar-benar menikah, ini seperti sebuah khayalan yang baru ia mulai..

Bagaimana, apa kamu suka?” tanya Siwon, ia sedikit cemas, takut Yuri tak menyukai dekorasi rumah mereka ini.

Bagus..”puji Yuri datar sambil melihat-lihat.

Eh Yuri-ssi, kamar kita yang ini…” panggil Siwon saat Yuri menuju ke sebuah ruangan.

Lalu ini apa?”

Itu kamar tamu..”

Yuri mengangguk pelan.

Berarti di sini ada dua kamar?”

Iya, kadang-kadang temanku Donghae menginap di sini..jadi…”

Donghae?!” Yuri tiba-tiba mengingat sosok laki-laki yang mencium Siwon di cafe dulu, kalau tak salah waktu itu wanita yang menampar pacar Siwon menyebut nama Donghae.

Iya, apa kamu mengenalnya? Sayang sekali tadi dia tidak bisa datang kepernikahan kita..dia sedang berada di luar negri..mungkin sabtu ini dia baru kembali ke Korea…” terang Siwon sambil membuka jas pernikahannya.

Yuri hanya diam memperhatikan tingkah Siwon, ia sama sekali tak tertarik untuk membantu Siwon membuka jasnya.

Kening Yuri mengerut, pria itu dengan sangat tenang menceritakan tentang kekasih-gay-nya pada wanita yang telah resmi menjadi istrinya saat ini…sebenarnya pria seperti apa Choi Siwon ini??

Hei ada apa?” tanya Siwon yang mendapati Yuri sedang menatapnya.

Siwon tersenyum lembut dan menghampiri Yuri yang masih terpaku dengan lamunannya.

Apa kamu lelah?!” tanya Siwon seraya membelai lembut rambut Yuri membuat gadis itu terkejut, dengan cepat ia menghindar dari Siwon.

Hm..apa kamar ini boleh aku pakai?” tanya Yuri segera masuk ke kamar tamu.

Apa? Kenapa​​? Kamar kitakan di sebelah sana?!” heran Siwon sambil mengikuti Yuri ke dalam kamar tamu.

Aku ingin di sini, kita sebaiknya pisah kamar..” ujar Yuri santai membuat emosi Siwon muncul, ia tak suka dengan ide Yuri.

Kenapa?!” tanya Siwon seraya menarik tangan Yuri yang ingin menghindarinya.

Yuri tersenyum sinis, ia menatap Siwon dengan datar.

Kamu tahu alasannya Siwon-ssi..”

Alasan?!!”

Siwon menatap Yuri dengan tajam namun akhirnya perlahan melembut, ternyata gadis ini masih penyuka sesama jenis, apa karena itu ia ingin mereka pisah kamar?

Apapun alasanya, sekarang ini kita telah menikah…kita telah menjadi suami istri…aku mau kita hidup di satu rumah dan berada di satu kamar pula..” tegas Siwon, tekatnya ingin menjadikan Yuri seorang gadis normal semakin kuat.

Yuri kembali tersenyum sinis, pria ini semakin aneh dengan mengatakan hal itu.

Apa pria ini ingin memiliki dirinya tapi tetap berhubungan dengan pacar-gay-nya itu??

Yuri berusaha mencari kesungguhan dari ucapan Siwonn yang ia anggap bohong.

Aku tahu rahasiamu Choi Siwon..” bisik Yuri sinis.

Rahasia?!” kening Siwon mengerut heran.

Memangnya ia punya rahasia apa, hingga membuat Yuri terlihat kesal padanya.

Kamu…gay. Iya kan?”

APA?!!!” kaget Siwon.

Yuri ingin tertawa melihat ekspresi Siwon yang terkejut, pria ini memang tampan dan menarik, tapi tetap saja, dia seorang gay.

Siwon tersenyum bahkan kini ia tertawa mendengar tuduhan Yuri padanya…

Gay???!!

Dari mana gadis itu berpikir dirinya seorang gay??

Apa karena ia setuju menikahi gadis lesbian ini maka dia dituduh sebagai penyuka sesama jenis juga??

Aku pria normal…” kata Siwon pelan, ia tak ingin mengatakan bahwa Yurilah orang yang tak normal di sini, itu bisa melukai harga diri gadis itu.

Yuri tersenyum kecil, ia menatap lekat wajah Siwon, sorot mata Siwon seperti sedang berusaha menyakinkan dirinya bahwa dia adalah laki-laki normal.

Siwon-ssi…tenanglah..aku tak keberatan kalau kamu memang penyuka sesama jenis..aku bisa terima itu..karena itu aku setuju menikah denganmu..”

APA?!!” Kepala Siwon bagai dihantam oleh sesuatu yang keras dan berat.

Ia menatap tak percaya pada Yuri, jadi gadis itu menyetujui pernikahan ini karena menganggap dirinya seorang gay…​​??!!!

Ia tahu, Yuri mungkin tak mencintainya..tapi ia sama sekali tak pernah berpikir bahwa Yuri menggunakan alasan seperti itu untuk menyetujui pernikahan mereka.

Siwon mencoba menatap Yuri dengan segenap emosinya yang mulai naik. Kini rasa kecewa dan marah mulai menyelubungi pikiran Siwon.

Yuri-ssi..sekali lagi aku tegaskan..aku ini pria normal…aku menikahimu karena aku memang menyukaimu….!!” suara Siwon terdengar kesal, tatapannya mengarah tajam pada Yuri membuat gadis itu sedikit merinding takut.

Baiklah..terserah…” balas Yuri pelan, ia tak suka dengan tatapan Siwon yang menakutkan, mungkin pria itu marah karena jati dirinya sebagai gay telah ia ungkapkan.

Kamu tak percaya kan?!!!” dengan kasar kedua tangan Siwon memegang pundak Yuri, kini gadis itu benar-benar ketakutan dengan sikap Siwon.

Siwon-ssi..jangan begini..!!” Yuri berusaha melepaskan tangan Siwon dari pundaknya.

Namun yang dilakukan Yuri makin membuat Siwon emosi, gadis itu pasti tak ingin di sentuh olehnya yang jelas-jelas kini telah resmi menjadi suaminya, apa gadis itu masih memikirkan pacar-wanita-nya yang tadi juga datang kepernikahan mereka.

Mengingat itu emosi Siwon makin meluap kesal. Yuri sama sekali tak sungkan mengundang kekasih-lesbian-nya keupacara pernikahan mereka.

Dengan kasar Siwon berusaha mencium bibir Yuri, mendorong paksa tubuh Yuri ke tempat tidur yang ada di dekat mereka.

Aku akan buktikan kalau aku pria normal…!!!”

Yuri berusaha meronta sekuat tenaganya, sosok Siwon yang tenang telah berubah menjadi mengerikan, Siwon terus berusaha mencium bibir Yuri yang terus saja melakukan penolakan.

Begitu jatuh ke atas tempat tidur, Siwon segera menindihi tubuh Yuri dan terus mengunci bibir gadis itu dengan bibirnya, lalu ciumannya berpindah ke leher dan mulai beranjak turun.

Si-Siwon-ssi…ja..ngan…” airmata Yuri mulai mengalir, ia tak pernah membayangkan Siwon akan memperlakukan didirinya sekasar ini.

To..long jangan..begini…aku mohon…” ratap Yuri, tangisnya makin menjadi.

Dengan nafas tersengal Siwon akhirnya menghentikan ciumannya, kini rasa kesalnya malah berubah menjadi rasa bersalah. Yuri sedang menangis karenanya.

Siwon bangkit dan duduk disebelah Yuri, sedangkan gadis itu masih di posisi tidur, ia terus menangis dan membalikkan badannya membelakangi Siwon.

Maaf…” bisik Siwon merasa bersalah.

Pergi…tolong pergilah..!!” pinta Yuri yang tak ingin melihat Siwon.

Siwon menatap punggung Yuri yang masih bergetar hebat.

Ia ingin memeluk gadis itu, namun hal itu mungkin akan membuat Yuri makin ketakutan padanya.

Dengan lemas akhirnya Siwon beranjak meninggalkan kamar itu, begitu pintu kamar di tutup oleh Siwon tangis Yuri makin meledak, ia marah dan sakit hati atas perlakuan kasar Siwon tadi…itu sangat menyakitkan baginya…

Bersambung~


97 responses to “Maybe..yes?! [Part2]

  1. burnside33 says:

    haha, semakin keren saja.. ga sabar nunggu part slanjutnya.. ntar donghaenya kmbaliin sm yoona ya? *maksa 😄

  2. kocak!
    reaksinya 3 makhluk penguntit yuri itu lho, wkwkwk
    apalagi jess unnie,😄

    yaah, siwon kok gitu sih, marah sih marah. tpi gak usah kayak gitu juga. mending juga d jelasin baik-baik. yuri juga, mending ngomongnya waktu lagi santai aja. duh~

    lanjut unnie ^o^

  3. widy says:

    akhir.a muncul jg yg k 2……*jingkrak2*
    duh siwon oppa kok kasar amat ya…..??
    wah…. kenapa yuri gg percaya ya ma siwon…. di kira.a bohong kali ya…
    seru onnie… penasaran nih ma yg 3………
    ayo semangat onnie…..

  4. LarazSONE says:

    Huft. .
    Siw0n,, my flaMin9 chaRiSma . . *hey, i2kan cma bwt minh0 q trcinta wkwk. .*
    makin seru on,
    awal2nya q pkir oNnie teRiNSpirAsi ma pErs0naL taSte loH,
    hehe. .
    Keren, mian nih k0men q dkit cz klo kbanyakan mlah jd er0r, kyA yg uLtaH yUL kmREn
    hehe

    • HeLLeN says:

      oiya ya hampir mirip ma personal taste hahahhaha
      tapi aku juga lupa ini FF terinspirasi dari mana

      aigoo..
      komen aneh aku mah tetep seneng coz baik author/reader emang pada aneh hahahahah

  5. via says:

    woowww siwoonnnn >O<
    aku jadi makin pensaran ma ceritanya
    ada apa dengan siwon ma donghae sebenarnya ?? hoho
    lanjut onnn =)

  6. arida saram says:

    wahh…
    lanjutan’y dah ada…^^

    hehehe~

    makin seru jaahh k~
    saling tuduh2an…
    hmmm..
    happy ending gak yaahh..??
    hehe
    #aq tnggu part selanjutnya…^^
    *yuri+si won cocok jg*
    hahaha~

    oia, byunTaeRi’y semoga bertahan lama..
    hehehe~

  7. Rey says:

    huuuuaaaaaaaaaaa…… @,@
    enaknya siwon kekekekekeke…….
    ga sabar nih chapter selanjutnya ^^

  8. RinE says:

    Aigoo~ kasiannya siwon oppa, ga ϑ percaya klo dia normal…

    Yuri awalnya terlalu mengganggap remeh ya, perasaan siwon..
    Tapi well… Aku penasaran ma kelanjutannya… ^^

    Gmn pas yuri ktmu hae ya?? П 3 hantu itu… ªќªќªќªќª :p =)) :pªќªќªќªќª®.‎​

  9. dina_sone says:

    wah..wah…ceritanya makin seru
    pasti lucu..muka sica,taeng,ama soo
    waktu tau kalo calon suami yul itu siwon..he.he.
    siwon kasar amat ya..kalo ada aku disitu..pasti dah kutendang
    itu siwonnya*ditendang ELF kedorm snsd*

    penasaran ama lanjutannya….

  10. sparkling blue a.k.a tita love soshisj says:

    Onnie critanya makin keren
    Wah pazti Sica,Sooyoung ma Taeng kaget ngeliad calon suami Yuri yg ternyata Choi Siwon!
    Di tnggu crita sljtnya onnie!🙂

  11. hanadianti says:

    aww kerennn…
    jgn2 kmaren pas d cafe, si donghae cm manas2in yoona?

  12. yul11 says:

    yesssss, update
    baca dulu ya unn ^^

  13. yul11 says:

    Waduuuhhh, siwon esmosi berat jd main kasar nich sama yuri T_T,
    tp kereennnn unn, qutunggu lanjutannyahh,😀

  14. Nanami_Aihara says:

    waah, alur ceritanya makin seru nih,
    4 jempol dh buat onnie hellen, hehe
    aku belum bisa nebak apa akhirnya Siwon oppa beneran sama Yul onnie, atau malah mereka pisah?
    Hahaha, gk sbar part selanjutnya

  15. pearlblue77 says:

    onni, crtany mkin seru😄
    ngakak pas bca reaksiny sica, taeng ma sooyoung wkwk😄
    uwaaa siwon gnas d sni > o<
    d tnggu updateny y😄

  16. tezuchan says:

    Owh owh
    Ada apa coba ini ?
    Jadi DongHae sebenernya siapa nya Shiwon sampe acara cium bibir

    Wew kasar bener dah Shiwon ke Yuri !! Mau donk di kasarin #plak

    Lanjutkan onn !! Makin seru nih !

  17. terry*HyukTaeng* says:

    hahaha ngebyangin ekspresi mka sica,taeng,soo onnie pas tw kalo cln suami yuri i2 siwon..hahaha
    jiiaahh..si siwon maen kasar euy… penasaran amat ma klnjutannya…

    di tunggu part 3..😄

  18. 4_R says:

    Yul. . . .neeekkattt!!!
    Nikah ma org yg ga disuka. . .!!haha. .tp kyany endingnya jd suka beneran. . .cinta tumbuh krn sbuah proses. . .*halah*

    woww. . .asik skali itu main “kasar2an.” .hoho!!(otak pembc mulai odong)haha,,

    3 hantu,,==”??haha. .permisalan yg ??sgttt mengagumkan. .lol..mw dong dkejar2 hantu ky mereka br3..
    Aq nunggu part Yulsicnya??haha. .ga ad dsni??

    Adek sy apakbrny author??entar masi ad critanya ga??
    Donghae jg??(kyany si donghae jg sbenernya normal dh. .)

    howah. .penasaran sm part 3 n 4. .
    Ditunggu dh^^

    • HeLLeN says:

      ngga ada..
      yunanya cuma muncul sekali doang..
      takut ada yang narsis*lirik si R)

      klo hae..
      tebak aja entar penjelasannya bakal aku kasih di chap4…

      yulsic??
      tentu aja coz di sini dia salah-satu faktor masalah yulwon juga hahahha

      ok tunggu ya^^

  19. monkey86 says:

    Annyeongghaseo onni *bow*
    Akirnya parrt2 muncull🙂
    Masih menebak2 nih selanjudnya gimana~
    Sayang bgt padahal mengharapkan donghae muncul ϑĩ part ini buat meyakinkan yuri kalo siwon itu gay😄
    Tapi seperti biasaa hellen onni yang tidak tertebak ini selalu membuat kejutan kecil :Ƥ

    Aku gemess dahh baca ni ff~
    Yuri ma siwon masi mikir kalo pasangannya gay~
    Yuri malah senang punya suami gay (?) Hahahahaa~~
    Sedangkan posisi siwon yang mikir istrinya lesbi, harus menerima kenyataan istrinya ƍà cinta ma dia dan malah menganggap dia juga gay.. Pasti emosinya jadi labil~~
    Secara dia normal dan mencintai yuri sampai2 bertekad mau membuat yuri yg lesbi normal(?)🙂

    Bisa memahami emosi siwon yang bergejolak ϑĩ sini~ maklum saja jadii liar buat membuktikan pada yuri,kalo dia bukan gay… Tapi justru perlakuannya menyakiti yuri..

    Mungkinnkah Äϑã sosok donghae ϑĩ episode berikutnya? Pasti tambah seru dah~😄

    Kasian yurii yang abis ϑĩ perlakuin kasar ma siwon..
    Terluka,bingung dengan maksud perlakuan siwon.. Marah karena ketahuan gay atau tidak mau ϑĩ katakan gay karena memang normal???
    Huwaaa penasaran dehh @@”

    Hehehehe~~
    Trus gimana nasib trio hantu yang pasti penasaran dan kaget bgt yuri nikah ma gay😄

    Lanjud onnii ^^ top deh :p

    • HeLLeN says:

      hahahhaha aku selalum suka komenmu yang detil ini..
      tau ngga..pas baca aku jadi manggut2 baca analisismu…
      suka..suka..suka banget^^

      maksih karean kamu seperti masuk ke dalam karakter masing2 cast…

      ok tunggu aja lanjutannya..
      dan…buat chap 3 masih fokus ke dua orang ini sich^^

  20. Nana says:

    ngeriiii..
    siwon kok tiba tiba jadi beringas gitu..
    hohohohoho

  21. rima taengoo says:

    kak~
    slah pham.a tmbah parah kak..>.<
    siwon ksar amt, tp yul jga kbnyakan snis.a sich, ya jdi.a gini deh..-.-
    pdhal khn bsa tuch d omongin baek2.. Tp kalo d omongin baek2, ntar crita.a mlah tmat d part 2 ni lgi,haha..

    Hantu??
    Kak, bisa g hantu.a d suruh dteng k sini kak??#plaakk
    hahaha.. Psti kocak tuch muka taeng, sica n soo wktu tau s siwon yg jdi suami.a yul, palagi sica,haha

    keren ff.a kak
    g sbar nunggu part 3^^
    HWAITING KAK!!

    • HeLLeN says:

      hahaha aku juga mau klo hantunya mereka hahahha

      yup bener banget..
      klo cepet claer ya ngga bakal jadi 4shot ceritanya hahhaha
      so tunggu aja keribetannya di chap selanjutnya^^

  22. aq juga eksotis kalo pge baju putih kyk yuri *plakk* –> #abaikan komen gaje ini

    akhirny publish juga part 2-ny…
    sudah q duga reaksi mreka brtiga pzti kaget pas tw siwon yg jdi suaminy yuri…
    ckckck… kslh pahaman d antara yuri ama siwon smakin mnjadi2,,,
    ntar donghae kalo udh k korea d jadiin normal yaa onn *psg puppy eyes* trus jadian ama sica😀 *haesica shipper mode : on*

  23. kimrichee says:

    ngg.. menurutku donghae nyium siwon itu cm bwt apa ya? mgkin nunjukin sswatu gitu apa sm yoona.. mgkin yoona nolak hae atau yoonanya yg slingkuh apa gimana lah pkoknya… jadinya hae nyium siwonnie deh.. habisnya kan siwon jg kliatannya rada kaget gitu pas dicium jd gitulah🙂 hehe

    waaaaa~ siwon, unnie ku jgn dkasarin donk plisss… moga di part3 smua msalah udh terpecahkan #PLAAK maksa.
    yuri unni fighting yaaa?! si siwon suka ama kamu tuh haha

    • HeLLeN says:

      hahahha yup tebakan kamu ke reaksi siwon bener banget..
      dia kaget dan ngga bisa nolak hae yang main nyosor hahahaha

      ok tunggu aja apa di part 3 mereka dah akur^^

  24. Tezuchan says:

    wow wow
    salah paham nya makin parah !!
    Trus Donghae sebenernya siapa nya Shiwon ? sampe acara ciuman segala !!

    kasarnya Shiwon !!mau juga donk dikasarin ! #plak
    asik onn !
    lanjut ya

  25. fanny says:

    bagus onn.. heheheh.. jangan lama-lama lanjutinnya ya..
    aku tunggu lanjutannya..

  26. ggyyyyaaa..! Hmm..kasian bgt yuri malah dibegitukan ama siwon,,ckck..aq ketinggalan deh,ngmn kelanjutannya ya? Jd penasaran..pasti happy ending dong..haha..lanjud!

  27. WaW! Saranghae…!
    meskipun aq MinYul, tapi WonYul jga gpp. sama2 ada “Choi” nya soalny…
    Hwaiting!!

  28. Byeol says:

    Wah.. tumben onnie postnya hari rabu..

    Reaksi sooyoung, taeyeon sama sica onnie kocak banget..
    Saking g percayanya mereka ngira mereka berhlusinasi… hahaha ada-ada aja…

    Salah paham antara siwon opp sama yuri onnie terus berlanjut…. Mudah-mudahan siwon oppa g berlaku kasar lagi deh sama yuri onnie..

    Penasaran sama sosok Donghae oppa..
    Pake ciuman segala.. Udah gitu sering nginep di apartemen siwon oppa lagi…

    Ditunggu kelanjutannya onnie….

    • HeLLeN says:

      hahahha donghae..
      dia bakal munculo di chap 4 so tunggu aja^^

      iya klo FF yulwon ngga aku posting hari sabtu jadi tunggu aja minggu depan^^

      maksih dah baca ya moga2 ceritanya ngga tambah ribet^^

  29. lathatytula says:

    hwaa.
    makin seru aja nih part 2 nya.

    kasian bgt jess onnie pas tau siwon oppa trnyata suaminya yuri onnie.
    hhi.^^

    gak bsa byangin jg siwon oppa jd ganas gtu ama yuri onnie.
    wkwk.

    ditunggu next part.^^

  30. nupicious says:

    makasii ya onni, ff nya baguss🙂
    cerita pengantar tidur ni *wkwk ky balita ajaa –‘
    maap onii, mw koment tp bngung, dah ngntuk bgt hbs plg latian dance >.<
    bsk utang koment di part 3 yaa, nite mwah😛
    (tdnya mw ga coment,, tp dosa ah dah baca,zz apadeh)

  31. kyuYoong~Yukino says:

    Yeeeeyyy lnjutannya dpublis….
    Aduuh kayaknya malah tmbah salah paham nih nantinya…
    Masih pnasaran hub siwon ama hae dech…
    Lanjut onn…jangan lama yah…

  32. mimafanfiction says:

    aku ketinggalan..
    iya deh YulSic udah bibar..
    tebak onn pasti hae itu sepupunya Won deh

  33. HwangMinra says:

    tuh anak ber-3(tae, sica, soo) udah kayak patung bernyawa aja pas tau siwon itu pasangan nikah(?)nya yul… aduh bang siwon! jangan maen kasar atuh! kan kasian juga neng yuri! trus akhirnya abang juga kan yang disuruh pindah kamar ama neng yuri! makanya jadi orang jangan emosian…*sok bijak+sok nasehatin* yah, walopun aku reaksinya juga bakal sama sih kalo digituin…

  34. almond_caramel says:

    annyeong silent reader menampakan dri!*gk penting

    lgsung coment ja:
    stlah aku bca ff yg ni akhir ny jd pgn iktan coment habis seru eonni,cpetan d trusin y keren, wlopun bkn yulwon shipper dsni aku ska krna koflik ny nyaris real n bkin pnsaran bgt… Dtunggu y part brikut ny!

    • HeLLeN says:

      annyeong my bro..
      akhirnya muncul juga di sini..makasih ya.
      *belum pake ava ya??* hahaha

      sebenarnya aku juga bukan yulwon shipper kok..
      karena ini genre normal jadi ya yul aku pasangin dengan cowok..
      ngga mungkin dengan sica dong hahahah
      entar ceritanya malah jadi aneh^^

      makasih klo suka dengan konflik yang aku usung..
      coz sebenarnya agak was2 karena ngerasa ini temanya ribet ala sinetron hahahaha

      ok tunggu aja lanjutannya ya^^

  35. kwonyul_jjang says:

    annyeong..^^
    onnie keren bgt nih..
    bikin penasaran deh..
    kebetulan jg ak suka yulwon couple..
    hehe..
    tp btw mau tny nih..
    onnie lg suka taeri ya???
    kl ak suka bgt sm taeri..
    hehe..
    onnie fighting!!!!!!!!^^

    • HeLLeN says:

      hahahha iya lagi sukkkkaaaa banget ma taeri nich makanya blogku penuh taeri hahahaha

      wah suka juga ya..
      ok ayo kita sebarkan virus taeri ^^

      makasih suka ma ceritanya..
      so tunggu aja lanjutannya ya^^

  36. fafa song says:

    ooh… aduuh…

    berat juga ceritanya…

    mereka belum menyadari bahwa mereka berdua salah besar yaa….

    gimana perasaan jessica ya ??

  37. diandiod says:

    Waah, Siwon ganas.
    Kasian Yul. Tp lagian mrka jg bs slh pham bgtu, jd ga ketemu lah mksud omngan mrka.

    Nice onn!
    Lanjuuut~

  38. ariniayu says:

    aaaaaaah siwon tega amaaat
    yurinya sih bandel hehehhe

    salah paham masih berlanjut ternyata huhuhu

  39. julia says:

    onni!!
    ceritranya bgs bgt
    seru!!
    d tunggu chap selanjutnya…..
    cepat yea!!!😉

  40. muthya^^ says:

    wow…seru seru
    siwon si bringas berhati lembut..haha
    sica gmana? gak marah yaa…

  41. Irine_ChoiYeRin says:

    waduh siwon oppa ganas.”emang hewan?” hehehehe
    tp kasian yul onnie mpe ketakutan n nangis.

    o..y onnie hae oppa disini sypNy siwon oppa?
    waktu kejadian hae oppa nyium siwon oppa, itu kyakNy hae oppa cm jadiin siwon oppa sbg alasan ja deh biar hae oppa bisa putus dr yoona. bener gak, onnie?

    ditunggu kelanjutaNy.

  42. gitagichay says:

    Onn… maki seru aja..
    tapi agak parah *anak dibawah umur* hehe lanjutlah..

    tapi Onn, salah pahamnya tambah belibet, terus jadinya si Yuri nya jadi benci Siwon ga Onn? soalnya kayaknya Yul tuh udah ampe nangis gitu.. kasian.. huaaaa… *manggil Yuri suruh nginep di rumah* *di gampar Siwon* (?!)
    pokoknya lanjutkan Onn~~ ^^
    Great Job lah😀

    oia, si Jess jadinya udah gasuka lagi ya on sama si Siwon gara2 tau si Siwon nya tuch Gay yaa??? hehe makasih Onnie Hellen ^O^

  43. ranita says:

    makin meggila aja ne crta wkwkkwwwk…….. lanjutkan onnie!!!

  44. Ziah_S says:

    Kasian Yul. Sampe segitunya Siwon pengen nunjukin kalo dia itu normal. Tapi emang harus digimanain lagi buat nunjukin dia itu normal..

  45. Marley Serren says:

    pembuktian pria n0rmal..
    hha..

  46. cocokyuhyun says:

    Maaf Telat Comment ^^
    Keren Ceritanya😀 hehe..

  47. Jess mah bkn ny cemburu gr” cln suaminya siwon, tp Jessnya yg suka sm Yul.. ahahahha xD❤ YulSic
    Aku kira td slh part, absny udh nikah,hhhe

  48. SNSDeasskey says:

    aku Reader baru🙂
    tolong dilanjut yaaaaa… Seohyun sama Kyuhyun ya chingu

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal….
      makasih dah mau masuk sini dan komen ya…

      seokyu???
      hm…aku ngga suka pair itu makanya mngkin ngga bisa..
      mian ya^^
      tapi jangan kapok main ke sini ya^^

  49. renitas25 says:

    Siwon oppa nepsong amat kekek x) haha good job eonn ^^

  50. MonLiem20 says:

    pernikahannya ada hantu… dasar hantu – hantu pengganggu!
    untung gak ada bagian NC-nya.. huhhh legaa…
    tapi Yul nangis… jadi sedih..
    di cerita ini ada NC-nya gak? gak kan? tapi kalau ada ya aku baca aja.. hehe.. sorry sorry sorry sorry

  51. Weleh2…
    Itu ci Siwon ma Yuri makin salah paham aja neh…(“-___-)
    Jadi kasihan ama Siwon-nya…
    Apalagi dia kan udah suka ama Yuri dari dulu…
    Heuuuu
    Bener2 salah sangka dah ini… Ckckckckck

    Wuaduh!!
    Itu Siwon mau ngebuktiin aja atau emang bener nafsu bang?!!
    Mentang2 malam pertama neh…
    Maen nyerang anak orang aja deh..
    Ups!! Maksudnya isterinya… LoL Wuakakakakakaka

    Hmmm…
    Dan pada akhirnya Yuri mewek Siwon pun bersalah…
    Haish!!
    Makin greget aja deh…
    >____<

    Ok deh…
    Nta lanjut lagi y Onn… Hohohohohoho

    • HeLLeN says:

      HAHAHHAHAHAHHA iya ada part ‘dewasa’nya hehehehe
      dan itu yang bakal jadi bikin frozen hubungan mereka…
      dah..lanjut gih, moga2 nanti suka dengan lanjutannya🙂

  52. Andi Sriana says:

    Hahaha….poor siwon oppa dikatain gay !!!!

    mkin seru ajah @@@

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: