HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Way For Love

on 10 December 2010

TITLE: WAY FOR LOVE

MAIN CAST: Yuri – Minho

OTHER CAST: SM TOWN

GENRE: ROMANCE

TYPE: ONESHOT

NOTE: Ini buat MinYul Shipper yang mengatakan bulan desember adalah bulannya MinYul..So moga2 para Minyul shipper suka dengan FF dadakanku ini, happy reading^^

 

~WAY FOR LOVE~


Maaf..tapi aku tak tertarik dengan pria yang lebih muda dariku…..

Eng?!!” Minho membuka matanya, kata-kata itu kembali berputar diingatannya lagi…lagi dan sekali lagi!!!

Entah sudah berapa tahun kalimat mengerikan itu terus saja menghantui hidupnya, membuatnya sedikit trauma tentang cinta.

Minho mengubah posisinya menjadi duduk dan menghapus peluh di wajahnya.

Sekali lagi mimpi buruk itu kembali menghantui dirinya.

Hyung..?!” tiba-tiba Taemin masuk ke kamar.

Ternyata sudah bangun ya? Ayo cepat kita harus ke kantor untuk latihan terakhir..”

Minho mengangguk malas, rasanya ia ingin kembali ber-ken-can dengan bantalnya.

Oiya katanya nanti ada sedikit perubahan konsep loh?” tanya Taemin yang sibuk memeriksa tas yang akan ia bawa nanti.

Minho tak menyahut, ia sama sekali tak tertarik membahas tentang pekerjaan yang membuatnya makin malas untuk beranjak dari tempat tidurnya.

Kata manager hyung, nanti kita akan ada special stage dengan SNSD..kira-kira aku akan berpasangan dengan siapa ya?” celoteh Taemin yang serasa sedang berbicara sendiri, namun begitu mendengar nama SNSD, semua nyawa Minho yang tadi masih melayang-layang serasa langsung kembali masuk ke raganya.

SNSD?!!” tanya Minho yang ingin memastikan pendengarannya.

Iya, kita akan satu stage dengan mereka dan juga dengan TVXQ, tapi aku tak tahu seperti apa, makanya ayo cepat siap-siap jangan sampai Jinki hyung..”

Tanpa menunggu lagi, Minho langsung beranjak dan masuk ke kamar mandi untuk bersiap.

*@*@*@*

Ruang latihan SM…

Yuri santai saja jangan tegang…” tawa Yunho karena tubuh Yuri malah kaku saat Yunho menyentuh tubuhnya, para member SM Town yang melihatnya malah tertawa karena wajah Yuri memerah gugup.

Oppa, kau pasti membuat Yuri merasakan sesuatu..” canda Sooyoung makin menggoda Yuri, tapi oleh Changmin mulutnya langsung dibekap oleh pai yang ia bawa.

Yuri hanya mampu melirik kesal ke Sooyoung, tapi benar yang ia katakan, berpasangan dengan Yunho untuk dance yang berkonsep sexy membuatnya sangat gugup, apalagi ia dan Yunho tidak terlalu dekat seperti dengan member Super Junior atau Shinee yang telah sering menjadi pasangan tarinya.

Annyenghaseooo…” sapa para member Shinee yang baru tiba, mereka membungkuk sopan pada para senior mereka yang ada di sana.

Tanpa bersusah payah Minho bisa langsung mendapati sosok Yuri karena sekarang gadis itu sedang menjadi obyek tontonan para penghuni ruangan.

Namun Minho hanya melihat sekilas ke arah Yuri, ia tak nyaman dengan posisi Yuri yang sedang menari bersama Yunho..mereka terlihat…sangat-serasi-dan-sexy!.

Apa pelatih sudah datang? Kenapa Yunho hyung dan Yuri sudah latihan duluan?” tanya Onew saat bergabung dengan yang lain.

Cuma pemanasan saja, mereka kan tidak pernah berpasangan jadi biar dapat feelnya…” terang Taeyeon yang terlihat santai karena dia bukan grup dance.

Lihat, wajah Yuri noona lucu sekali, sepertinya dia gugup tuch..” tawa Taemin karena beberapa kali Yuri malah salah gerak dan makin terlihat gugup.

Tak berapa lama, pelatih Kim tiba bersama dengan beberapa member Super Junior yang masuk grup dance. Latihan bersamapun dimulai, para member SM Town diberi kesempatan memilih pasangan dance mereka sendiri, karena melihat Yuri dan Yunho sangat kaku maka mereka diberi kesempatan mengganti pasangan.

Akhirnya untuk perform bersama pasangannya adalah..

Donghae – Jessica

Yuri – Minho

Hyoyeon – Onew

Yunho – Sooyoung

Taemin – Krystal

Setelah itu mereka semua mendapat pengarahan dan mulai berlatih, beberapa member SM Town yang tak termasuk dalam grup itu hanya duduk sambil menonton teman-teman mereka yang sedang berlatih.

Minho, terima masih ya mau jadi pasanganku..” bisik Yuri di sela-sela gerak tarinya, Minho hanya tersenyum kecil.

Tadi aku sama sekali tak bisa konsentrasi dengan Yunho oppa..” bisik Yuri lagi dan memang saat berpasangan dengan Minho, Yuri terlihat lebih santai dan fokus dengan gerakannya.

Apa noona suka dengan Yunho hyung?” tanya Minho.

APA?!!” kaget Yuri membuat semuanya menatap ke arah mereka.

Yuri-ssi..Minho-ssi..apa kalian sudah bisa dengan gerakannya?” tanya pelatih Kim yang tak suka dengan sikap Minho dan Yuri yang malah mengobrol.

Maaf..” Yuri dan Minho membungkuk kompak.

Baiklah sebaiknya kita istirahat sebentar…30 menit ok..” putus pelatih Kim karena para muridnya telah kelelahan.

Yul kamu kenapa? Pelatih kim jadi kesal tuch…” tanya Hyoyeon yang menghampiri Yuri.

Maaf..” hanya itu yang dapat Yuri katakan, ia melirik kesal ke Minho, ia tak suka dengan ucapan terakhir Minho tadi.

Yuri segera ke luar ruangan untuk ke toilet.

Minho, Yuri kamu apakan?!” sidik Sooyoung.

Yuri noona terlihat kesal tuch..” gumam Taemin.

Minho hanya mendengus dan akhirnya memilih keluar ruangan juga, ia tak nyaman dengan tatapan teman-temannya. Yang seperti sedang menuduhnya telah melakukan kejahatan pada Yuri.

Iapun pergi ke toilet dan segera membasuh wajahnya dengan air.

Maaf..tapi aku tak tertarik dengan pria yang lebih muda dariku…..

AARRGGGHH!!!!” geram Minho saat kata-kata itu kembali teringat olehnya.

Ia kembali merasa kesal hingga menngepalkan tangannya, bayang-bayang masa lalu kembali menghantuinya, ia benci bayang-bayang itu, ia tak ingin mengulang peristiwa menyakitkan itu lagi tapi sepertinya takdir sedang mempermainkan karena ia saat ini kembali jatuh cinta pada gadis yang lebih tua darinya.

Itu membuatnya kembali ketakutan…

Lupakan dia Minho..!!” ucap Minho pada dirinya sendiri di cermin.

Minho menghela nafas panjang, ia harus hilangkan rasa sukanya pada Yuri, seorang seniornya di sini sekaligus seorang gadis yang umurnya lebih tua darinya.

Ia tak mau kejadian di masa lalunya terulang lagi disaat ia ditolak oleh seorang seniornya di masa sekolahnya dulu.

Ucapan gadis itu dulu bagaikan hantu yang terus menghantui Minho dan sempat membuatnya bersumpah tak ingin menyukai gadis yang lebih tua darinya, tapi sepertinya takdir mengatakan lain..sekarang ia malah menyukai Yuri yang jelas-jelas umurnya lebih tua dua tahun darinya.

Setelah merasa cukup tenang, Minho memutuskan untuk kembali ke ruang latihan.

Tapi langkahnya terhenti saat melihat Yuri sedang bersama Heechul dan Sunny di depan ruang rapat, mata Minho malah terpaku pada sosok Yuri, dan inilah yang sering Minho lakukan saat melihat Yuri, ia senang menatap Yuri secara diam-diam.

Yuri-ya lihat wajah bodohmu saat dance dengan Yunho tadi..” Heechul menunjukkan foto yang tadi ia ambil saat Yuri dan Yunho berdansa.

ARRRR OPPAAA!!! histeris Yuri begitu melihat fotonya sendiri.

Yul..jangan bilang kalau kamu suka Yunho oppa..?” tanya Sunny disela tawanya.

Kenapa semuanya bertanya seperti itu sich? Tadi Minho..lalu Donghae oppa dan sekarang kamu…kalian suka sekali bergosip ya?!” kesal Yuri.

Itu karena wajahmu yanng membuat orang berpikir seperti itu…”

Memangnya ada apa dengan wajahku?”bingung Yuri sambil meraba wajahnya.

Biasanya orang akan gugup bila dekat dengan orang yang dia sukai makanya…”

Sudahlah Lee Sunkyu jangan sok tahu..!”potong Yuri tak suka dengan arah pembicaraan mereka.

Nah..sikap yang menghindar seperti ini yang makin buat orang curiga..” tawa Heechul makin curiga.
“OPPAAA!!! Jangan teruskan..sana pergi…!!” dorong Yuri mengusir kedua temannya.

Dan dengar..mungkin hal seperti itu berlaku untuk orang lain tapi tidak untukku..!!” tegas Yuri lalu berbalik menuju ruang latihan namun ia malah melihat Minho yang sedang memandangi dirinya dan kedua manusia-pembuat-gosip yang ada dibelakangnya.

Minho-ya…!!” Yuri melambaikan tangan dan segera menghampiri Minho, ia ingin menghindari Heechul dan Sunny yang terus menggodanya, Minho hanya tersenyum kecil.

Mau ke ruang latihan?” tanya Yuri, Minho mengangguk kecil.

Bareng yuk..” Yuri langsung menarik tangan Minho menjauhi kedua-pembuat-gosip yang kini masih tertawa jahil.

Mereka berdua sangat menyebalkan…” gerutu Yuri.

Apa ini masih tentang Yunho hyung??”

Iya, itu malah membuatku malu bila bertemu dengan Yunho oppa nanti…”

Kenapa malu? Memangnya noona suka beneran ya?”

Spontan Yuri melepas tangannya dari Minho dan berhenti tepat di hadapan Minho.

Kalau kamu berpikir aku menyukai Yunho oppa karena gugupku tadi, kamu salah besar Choi Minho…aku bukan tipe gadis yang gugup bila berada di dekat orang yang aku suka…” ungkap Yuri dengan nada kesal, ia menatap tajam ke arah Minho yang kini membatu.

Yang aku rasakan bila dekat orang yang aku suka adalah rasa nyaman..rasa nyaman seperti saat sedang bersamamu BODOH!!!!” maki Yuri lalu pergi begitu saja.

Ia sangat kesal dengan pemikiran Minho.

Ok..mungkin ia kesal dengan pemikiran teman-temannya tadi tapi ia merasa lebih kesal saat Minho juga berpikir ia menyukai Yunho.

Dasar Minho bodoh, jadi sikapku selama ini hanya ia anggap seperti noona ke dongsaeng saja..menyebalkan…!!!” gerutu Yuri lalu segera masuk ke ruang latihan.

Sedangkan Minho masih terpaku dengan pikiran kosong di tempat yang sama hingga ada dua suara bisik-bisik dari dua mahkluk di belakangnya yang membuatnya sadar.

Oppa, kau dengar itu?” tanya Taeyeon.

Tentu saja, orang tulipun pasti dengar suara keras Yuri tadi…” bisik Kang-In membuat Taeyeon melirik kesal.

Oppa jangan berlebihan begitu, dan jangan bawa-bawa orang yang tuli..” omel Taeyeon.

Ok aku ralat, orang pendekpun pasti tahu Yuri tadi sedang menyatakan cintanya ke Minho dan…AUWWWW APA?!” tanya Kang-In sambil mengelus lengannya yang dicubit Taeyeon.

Jangan bawa-bawa tinggi badan!!” Taeyeon makin kesal.

Kang-In hanya tersenyum-sok-polos.

Dan ingat, jangan katakan ini pada orang lain oppa-bermulut-besar, kalau semua tahu karenamu maka aku akan buat oppa langsing permanen..!!” ancam Taeyeon karena tahu Kang-In paling hoby bergosip dan membuka rahasia orang lain, ia tak ingin yang lain tahu tentang Yuri dan Minho selain mereka berdua sendiri yang mengungkap ke orang lain.

Wah sepertinya ada yang ketularan aura preman Sooyoung nich, ok aku tak akan bilang pada siapapun kalau Yuri tadi menyatakan cinta pada Minho…PUAS!!”

Menyatakan cinta pada Minho???

Kalimat itu mulai merasuk ke pikiran Minho…

DEG!!!!

Minho berusaha mengigat apa yang tadi Yuri ucapkan padanya…

Dan beberapa detik kemudian Minho telah berlari memasuki ruang latihan.

Ternyata di sana para member SM Town belum banyak yang berkumpul, sepertinya mereka beristirahat di kantin bawah.

Di sana hanya ada Yuri, Jessica dan Tiffany.

Jessica sedang tertidur di bahu Tiffany yang sedang mendengarkan musik dari headsetnya, sedangkan Yuri sedang sibuk melatih gerakannya di depan cermin.

Perlahan Minho berjalan menghampiri Yuri, gadis itu tak bereaksi melihat Minho yang menghampirinya, ia tetap berlatih dan berusaha tak mempedulikan pria itu.

Maaf..tapi aku tak tertarik dengan pria yang lebih muda dariku…..

Ucapan itu kembali muncul di benak Minho, semakin keras dan berulang-ulang…

Itu membuatnya tiba-tiba gugup..

Ia ragu untuk mengulang hal yang pernah ia lakukan dulu, yaitu menyatakan cintanya pada gadis yang lebih tua darinya.

Bila yang dibicarakan Taeyeon dan Kang-In benar, ia pasti senang karena ternyata Yuri mempunyai rasa yang sama dengannya.

Tapi bila tidak….trauma menyeramkan itu akan terulang kembali…ia akan ditolak lagi oleh gadis yang lebih tua darinya.

Minho berdiri tepat di belakang Yuri, mata mereka bertemu melalui cermin besar di ruang latihan. Yuri akhirnya menghentikan latihannya.

Noona…” panggil Minho ragu, hatinya masih mengalami dilema.

Yuri akhirnya berbalik dan menghadap ke Minho.

Maaf…tadi aku tak bermaksud seperti itu…aku hanya…”

Sudahlah Minho, jangan bahas tentang Yunho oppa lagi, itu hanya merusak konsentrasiku dan..”

Ini bukan tentang orang lain, tapi tentang kita..” potong Minho cepat, sekarang ia telah putuskan untuk mengambil resiko mengulang kembali masa lalunya yang pernah menjadi mimpi buruk baginya.

Kita?!”

Aku hanya mau bilang….aku juga nyaman di dekat noona…ah bukan..maksudku..dekat denganmu Yu…ri…”

Mata Yuri melebar tak percaya dengan ucapan Minho.

A-Apa?!”

Minho menghela nafas panjang untuk mengumpulkan semua keberaniannya.

Mungkin kamu akan anggap aku anak kecil..tapi…aku memang menyukaimu Kwon Yuri…”

……” suasana ruangan terasa sunyi, kini yang dirasakan Minho hanya rasa tegang dan suara detak jantungnya yang sangat cepat.

Ia menunggu reaksi dari Yuri, namun gadis itu masih terdiam dan menatap tajam ke matanya.

Ok…noona boleh menolakku..tapi tolong jangan mengatakan alasan karena noona tak tertarik dengan pria yang lebih muda darimu…” pinta Minho pelan, kini rasa percaya dirinya bagai terenggut entah kemana, karena Yuri belum memberi reaksi atas pernyataannya tadi.


Minho menghela nafas pelan dan tertunduk lesu, mungkin sejarah akan terulang kembali..ia akan ditolak lagi….

Tapi ia sedikit lega karena rasa sukanya telah tersampaikan.

Minho-ya…aku memang seniormu..juga lebih tua darimu…” Yuri akhirnya mengeluarkan suaranya.

Tapi…” ia kembali menggantung ucapanya membuat Minho mengangkat kepala dan berani menatap Yuri lagi, ia penasaran dengan apa yang akan Yuri katakan padanya.

Aku…tak keberatan…pacaran dengan pria yang lebih muda dariku…karena denganmu…aku merasa nyaman…..aku rasa…itu cukup…”

Yuri tersenyum lembut pada Minho yang masih tak percaya dengan pendengarannya.

Ja..jadi…noona..eh maksudku…kamu…tidak menolakku?!!” tanya Minho masih tak percaya.

Aishhh..kamu ini memang tidak peka ya??? Apa aku harus katakan dengan jelas kalau aku juga menyukaimu bo…” ucapan Yuri terpotong oleh ciuman Minho yang tiba-tiba. Mereka berdua terlalu larut dalam suasana hingga tak sadar di ruangan itu ada orang lain yang melihat adegan ciuman mereka.

Aishh..dasar menyebalkan…apa mereka tak sadar di sini ada orang..” gerutu Tiffany kesal karena Minho dan Yuri bagai lupa dimana mereka berada.

Sica menurutmu apa mereka…aisshhh kenapa dia malah tidur beneran..!!” Tiffany makin salah tingkah karena ternyata hanya dia yang menjadi saksi aksi ciuman Yuri dan Minho di ruangan ini karena Jessica telah tertidur nyenyak di bahunya.

Ok..pura-pura tidur saja..” pasrah Tiffany akhirnya ikut memejamkan mata, ia tak ingin mengganggu kedua pasangan baru itu, ia membiarkan Yuri dan Minho mengekspresikan cinta mereka dengan ciuman, walau sesekali Tiffany tak dapat menyembunyikan senyumnya karena merasa sebagai orang bodoh di ruangan ini.

=The End=

Sebenarnya ngerasa agak aneh karena dari 3 FF ultah buat Yuri, si Yul aku pasangin dengan 3 cowok yang beda hahahaha

Ya moga2 reader ngga anggap author ini orang aneh dan ngga bosan karena belakangan ini banyak FF tentang Yuri^^”

Dan sekali lagi buat Yul dan Minho Happy B’day^^

Buat yang dah baca…makasih^^


133 responses to “Way For Love

  1. beautysone says:

    annyeong Hellen unnie😀 indah imnida, hehehehe aku suka ff nya :3 aku salah satu MinYul shipper <

  2. dina_sone says:

    cerita na…keren…
    bayangin muka yul yg merah
    gara2 di dekat yunho pasti lucu..he.he.
    pesona kwon yuri memang hebat sampai 3 cowok terjerat#plak
    bayangin muka fany waktu liat minyul ciuman pasti lucu banget*ngebayangin muka fany*

    10 jempol buat onnie..he.he.he.

    • HeLLeN says:

      ahahahaha aku juga ketawa pas bikin partnya fany haah
      coz tampang paling lucu makanya aku pake dia dipart itu…

      itu yul emang jjang sampet banyak yang nempel termasuk author hahahah

  3. Ah… menurutku 2 tahun g terlalu jauh kok
    mana ada cewek yg mau nolak Minho? mana ada cowok yg mau nolak yuri? kalau ada, otak&hatinya lg g jalan pasti, pasti!
    I LIKE IT!! akhirnya so sweet banget, aku suka yang kayak gini. everything yg onnie bikin bikin aku terkesan.. ^_^

  4. burnside33 says:

    haha,
    dapet feelnya nuna..

    bentar lagi onew juga ultah..
    jadi yul pasangin aj sm dia..
    wakakak

    jadi banyak aja ya pasangannya si yul..😄

    • HeLLeN says:

      hahahahahhah
      aku tuch ngga ngikutin b’day grup lain..
      FF ini ada gara2 ada minyul shipper yang nyasar di status Taeri di fb-ku..
      aku juga baru tau minho ultah uch dari dia..
      makanya aku bikin…

      onwe-yul???
      hm..yul bilang dia paling ngga deket dengan onew ya hahaha
      ya klo ada ideentar aku buat tapi ngga janji ya^^

  5. Rinidhas says:

    Kok disini aku ngerasa yang lucu tiffany,, malah milih tidur aza hahaha,, ceritanya bagus len,,Mudah2ham ceritanya agak panjang..^^#ngarep

  6. jhamnjink says:

    hha …
    kasian tiffany onnie jadi obat nyamuk ..

  7. HwangMinra says:

    GPP ONN! aku malah seneng ngeliatnya! yuri n 3 cowok berbeda! kekeke… kalo perlu dipasangin sama taetae!*TaeRi mode: on* aku suka FF ini! hahah… tiff g taw mo ngapain akhirnya milih tidur bareng sica! minho g peka amat seh!*noyor pala minho->g sopan bgt gw jd anak kecil yak?* sica effect muncul! kkk… sica mah g liat waktu g liat tempat deh!

    • HeLLeN says:

      ahahahah iya nich..
      aku juga bingung..
      padahal lagi suka taeri tapi kok susah banget ya buat cerita taeri…

      tapi apsti aku coba buat^^
      ya begitulah sica hahahahah
      hebatkan..ayo tiru si sica hahaha

  8. jiya_chan says:

    subhanalloh..keren…kren…feel nya dapet…bikin yulsic juga dong…request..request..hehehehe

    • HeLLeN says:

      ahahahahah
      aduh jenk…
      yulsicnya sedang aku pisahin..
      lagi pengen bikin taeri tapi gagal terus nich hahahha

      entar klo kena demam yulsic..
      pasti aku buatin ^^

  9. destyworld says:

    aaaaah~ minyuuul!
    saya suka saya suka!
    tiff onnie bikin ngakak! kasiaaan. haha
    minyul emang hot deeeh^^
    bgus bgt ffnya onnie^^

  10. chia says:

    Asikkkkk onnie makasih udah buat FF MinYul!!! ♥
    FFnya baguss onnie! Aaaa coba ini beneran.. Yuri sm Minho bener jadian.. Cocok bangetttt deh mereka!😀

  11. 4_R says:

    He.he, ,author annyeong. . . .
    Yaa~ minyul??okelah tak apa yul slingkuh k minho dulu. . .haha. .
    Untuuung. . . .sicaefek sdg brlangsung dsni,,untung sica lg tidur. .coba kalo ikt2 melek ama fany. . .
    Weiww perang dunia 3 itu. . .Sica lgsg talak 3 yul. ..weiw*YULSICFever*

    ok,,jernihkan otak dr Yulsic. .dn fokus k minyul. . .
    Ehmm,,itu noona yg nolak minho wkt d sekolahny dulu itu saya loh!!haha*plak*
    ehe. .yul sk brondong. .sm ky sy,,kdg jg sk nglirik brondong kinclong *buka aib*

    (reader pov)
    hei,, kknya Yoona. . .*sy ngacung* coba komen yg serius!!!
    Hahaha. . .
    Ok,,
    ehemm. . .
    Yul pasti kesel bgt k minho cos minho kurang peka sm perasaan dy. .sbg cewe ampe bilang duluan k cwo yg dy suka pasti gemesny k tuh cwo dh sampe diubun2..apalagi ditmbh temen2ny yul yg ikt2 manas2in dy k uno..
    Tp,,dsisi minho,emg serba salah jg c,,
    pertama. .dy pny trauma sm penolakan dr cinta ms lalunya.
    Kdua,Yul lbh tua dr dy,pzti te2p ad rasa sungkan. .
    Ktiga,ank2 SM TOWN yg lain lg sibuk jodoh2in n ngeledekin yul ma uno,n reaksi yul yg jd malu2 gt k uno,pastilah bkin minho salah paham..n ngira kl yul suka ma uno..
    Yh tp akhrny sdh slg mngungkapkan,,n brending indah. .

    Ku ngakak,part kangin ma taeng. .haha..taeng sgt sensitiv dgn kt ‘pendek’. .huhu. .

    Kirain ad part2 haesica nyelip,,pdhal kusuka jg loh sm pair ini. .

    Okelah. .yul mw dpasangin sm sapa aja trserah,intinya bln desember blnNya yul..hoho. . .
    Yg kuliat dr ceritamu i2 bkn semata2 dr cast.ny k,tp lbh k jalan ceritanya n tatabhasa.ny,,
    n slama ini aq nyaman n tertarik sm alur n bhasa yg kmu suguhin dstiap FF mu,,yh walopun emg slh 1 faktor yg bwt ku mud bwt bc sbuah ff i2,krn yg penting main castny ank2 SNSD. .

    Haha. .yh gtlah. . .
    Udh panjang bgt ini kayanya. . .
    Trus berkarya yah. .
    Sukses slalu. .

    • HeLLeN says:

      wah maksih buat komennya..
      aku senyum2 lho suka banget hahahah
      *maksudnya ke komenmu buka ke kamunya*

      yup akhirnya desember ini penuh dengan FF yul..
      padahal awalnya aku ngga ada niat biki FF ultah buat yul karena berbagai faktor yang ada sekarang..
      tapi ternyata mas-ide berkata lain hahahah

      hm..tata bahasa???sebenarnya selama ini aku selalu bermasalah sengan tata bahasa lho..
      coz pas skul sulu nili bahasa indoku pas2an banget ..
      sampe2 aku sendiri bingung aku ni org indo ato bukan hahaha

      tapi syukurlah klo kamu suka..

      dan yup..
      sama sengan kamu..
      aku juga klo baca FF selalu merhatiin tata bahasa dan alur ceritanya..dan tentu aja cast SNSDnya..
      dan karena itu aku juga pengen bikin cerita yang menurut seleraku juga haahh

      makasih ya dah suka^^

  12. monkey86 says:

    Huahhahahahauahauahau~~
    Annyeoongg onnii^^

    Kembali dengan ff yuri lagii tapi pairingnya beda lagi~~ 😄

    Ok langsung ke komen deh~ :Ƥ
    Hmmm~~~
    Lebihh fokus ke minho nya yaaa yang bener2 lagi terjebak ϑĩ antara trauma masalalu dan perasaan nya yang membuatnya teringat masalalu dan membuat dia ragu apa harus tinggal ϑĩ dalam masalalu dgn cuma menganggumi yuri atau menyatakan perasaannya???
    Kalo ϑĩ ungkapin takut kejadian masalalu terulang lagi, apa lagi dia sempat ngebuat keputusan buat jgn suka ma org yang lebih tua.. Tapi namanya hdup membuat dia jatuh ke lubang yang sama,, tapi untuk kalli ini dia harus milih bangkit dari traumanya atau tetap berkutat dgn traumanya….

    Awalnya aku kirain Yuri suka ama Yunho.. Tapi ternyata dia juga suka sama minho hihihhihi~~
    Gara2 minho mikir yuri suka ma yunho,yuri sampe nyatain perasaannya duluan, takut minho mikir kalo dia bener2 suka ma yunho, dan takut minho ternyata tidak punya rasa apa2 ma dia~~~
    Waaaahh😄
    *komenku kok gaje gn.. Kayak review cerita,mian ya onni*

    Tapi happy ending juga~ minho ternyata milih bangkit, berani mangambil resiko kejadian masa lalu nya akan terulang atau justru membaik..
    Bener2 aku deg-deg an pas baca part minho nembak yuri~
    Seolah2 kayak aku yang punya trauma trus aku yang jadi minho nembak yuri gtu~
    Apa lagi yuri malah diam mandangin minho ƍà ngmg apa2~
    Smpt ngerasain minho yang putus asa,bakal mengalami hal yang sama…
    Tapii ternyata yuri ngmg suka ma minho juga, ngebuat minho mau masti in pendengarannya bukan ƍà peka,merasa kayak “apa aku mimpi ϑĩ terima oleh seorang kwon yuri?”
    Hehehehe~~~
    Tapi akirnya disosor juga yurinya😄
    Nice ff onni🙂
    Tapi beneran lo entah kenapa aku deg2an pas minho nembak yuri,XD

    Kereenn
    Mian onni komenku panjang dan ƍà berbobot😦

    • HeLLeN says:

      ahahahhaha jangan gitu dong..
      tau ngga..
      komenmu tuch salah satu komen yang selalu aku tunggu2 diantara para grellfics…
      ngebaca ffmu tuch bisa bikin aku seneng dan ngerasa FFku dinikmatin banget^^
      jadi jangan pikir komenmu kepanjangan ato ngga berbobot^^

      waktu nulis cerita ini aku juga ngga punya planning mau pasangin yul dengan yunho ato dengan minho..
      karena niasanya alur cerita bisa berubah saat aku sedang nulis hahaha
      so aku hanya nulis dan syukurlah modku lagi baik jadinya happy ending dengan minyul^^

      biarlah yunho pulang ke rumah author saja hahahah

      makasih banget buat komennya^^
      moga2 ngga bosan baca dan komen kayak gitu^^

  13. monkey86 says:

    Oh iyaaa tambahan onni *angkat tangan*
    Suka partnya kangin ma taeng~ lucu kangin nyindir taeng😄

    Partnya tiffsica juga,,😄 kasian tapi tiff ϑĩ tinggal tdr ,tiff jadi malu deh liat adegan nya minyul😄

    Sekian tambahan ku onn :p

  14. bwahaha..fany jd suka saksi bisu..hihi..hmmm..minyul?? Haha..keren,,tp tetap yulwon d’best one..! HAHAHA..

  15. pidwookie says:

    wow~ happy ending *jingkrak2*
    yul ternyata suka sm brondong
    wkwkwkwkwk #plakk
    beruntung’a tiff dapet tontonan gratis
    hahahahahha…
    aq termasuk suka sm minyul couple..

  16. nupicious says:

    awakwkakw.. tiff kasian bgt, jd obatnyamuk >.< hahahaha
    Minyul hwaiting!
    nice ff onii…..

  17. MinYul shipper hadir😄
    aduuh onn,,, aq nahan2 ketawa ama senyum nie,,, ada bnyk org d dktq wkt bca >.<

    hahai… yuri gentlemen *?*, brani nyatain prasaanny duluan🙂
    minho kok lola gtu siy,,, baru nyadar kalo yuri suka juga ama dy stlh dnger omongan kangin ma taeyeon -___-"
    untung akhirny mreka jdian mskipun gg sdr tmpt *lirik2 tiffany*

    smua ff onnie utk ultah yuri bagus kok🙂
    aq suka smua,, apalagi yg maybe yes😀

    • HeLLeN says:

      hahahahahah satu lagi minyul shipper hadir^^
      maksih klo suka dengan 3 ver yul storynya..

      ok tunggu aja entar yang maybe yes bakal tiap minggu ya^^

  18. yul11 says:

    Minyul kissss!!! Untung sica lg tidur, kalo ga bisa trouble…trouble…trouble…hihihi…kasian fany jd obat nyamuk smp pura2 tidur…hahaha.. Kereeennn unn!! Aq suka minyul tp lbh suka yulwon..hehehe..

  19. yul11 says:

    oh iya unn, aq jg suka partnya kangin-taeng, lucuuuuuuuuu…

  20. kimrichee says:

    uwaaaaaaaaaaaaaaaaa~ so sweet bgt unnie!!
    minho yg ngira bkalan ditolak.. padahal yul juga punya prasaan yg sama.. ow ow ow❤ keren!
    jadi pengen dgr lagu way back into love #gada yg nanya XDD
    unnie tau, habis ngebaca ff ni, aku langsung pgen jd MinYul shipper……… aaaa~ apalagi pas liad fto2 mereka…
    wat a cute couple!!❤❤❤
    eheh.. si kangin ma taeng parah bgd.. si yul br habis nembak eh mreka bdua malah ngelawak.. ckckcck😀

  21. yulhaemz says:

    ah~ minyul lagi.. aku suka !!
    bentar lagi kan onew ultah eon, nanti yul sama onew kah ?

    • HeLLeN says:

      hahahahha aku ngga tau kapan onew ultah..
      dan ngge kepirian bikin on-yul hehehehe

      ini aja gara2 ada minyul shipper nyasar di satausku tentang taeri makanya iseng2 aku coba dan jadi ahaha

      makasih dah baca ya^^

  22. diyuntaechan says:

    like this onnie, so sweet..🙂
    taeyeon ama kangin ngupingnya enak banget yak? haha
    jessica kebangetan ah diajak ngobrol malah tidur haha~

  23. lathatytula says:

    hwaa.
    minyul.^^
    keren juga nih.

    minho pake trauma segala.
    untung aja yuri onnie gk bkin trauma lagi.
    hehe.^^
    ditambah kissing makin seru dah.

    nice post.
    ditunggu ff lainnya.^^

  24. yul_9 says:

    go minyul go minyul
    tpi ttp pada yulho dong..hehehhe

    tpi tetep rame ko ff.a
    jess ko tidur sih???

  25. kyuYoong~Yukino says:

    Aku sukaaaaaa!!!!
    MinYul jjang!!!
    Good job onnie….
    Hahaha…jess onnie malah tidur..ckckckck

  26. hanadianti says:

    dasar sica onnie tidur mulu.
    melewatkan kejadian heboh. fany onnie, tabah ya….
    ff-ny mnurutku bagus *g usah dkasi tau jg tau kalee*
    tapi yg pasti aku suka sm ni ff

  27. huaaa fic’a bagus~

    love MinYul couple, menurutku mereka emang serasi^^
    tapi…. *YulSic lebih serasi* hahahaha… maklum yulsic bias
    untung tamatnya happy ending bukan sad ending kaya fic yg sebelumnya…
    pokok’a MinYul the best lah~

    bukti kalo minyul itu serasi kita bisa menyaksikannya saat Minho sama Yuri acting summer love *bener ga sih* di Oh,my school, mereka kelihatan serasi banget kan? hahahaha…

    engga ko onnie aku ga bosen sama fic Yuri, kan Yuri bias aku🙂

    ps: err.. onnie bisa ga sesekali bikin fic tentang YulSic kalo engga tentang Royal Family deh,hehehehe… *maklum RF shipper* kalo ga juga gpp deng^^
    (sorry for my randomness *bow*)

    God bless you~

    • HeLLeN says:

      ahah yup tetep hidup yulsic..eh ngga…
      sekarang waktunya ber-TaeRi-ria dulu hahaha

      ya beruntunglah cerita ini ngga sad story hahah kasihan juga klo yul aku buat bikin nangis terus hahahahah

  28. Byeol says:

    Huah so sweet banget…
    Yuri ngerasa nyaman sama minho, tapi kenapa kalo yunho ngerasa gugup ya? bingung..

    MinYul serasi banget deh… Apalagi yang pas nyanyiin Summer Nights itu… Cocok banget lah…

    Wah.. Tumben onnie ga ada YulSic adanya JeTi… hehehehe

    • HeLLeN says:

      yunho gugup ma yunho karena dia ngga akrab dengan yunho dan mereka harus dance sexy tu aja kok faktornya hahahha

      yup sedang berusaha misahin yulsic dulu hahahha

  29. widy says:

    hahahah…… akhir.a happy ending jg…..
    duh… onnie…. onnie harus tanggung jawab….. sekarang aku jadi suka ma yuri*nodong2 piso*

    wah emang lg tren ya… noona pcran ma dongsaeng?
    sudah jadi tren korea terbaru nih.. hheheheh
    keren lah ff.a… n menurut aku author.a gg aneh kok… malah aku anggap ini bulan special buat yuri onnie.. heheheh

    ayo onn,,, buat ff yg keren2 lg… semangat terus ya…. hehhehheheh

    • HeLLeN says:

      hahahahha terus kan saja biar makin suka ma yul…
      biar fans yul makin banyak hahahah

      iya nich padahal pas yul mau ultah aku dah males coz ngga ada ide tapi pas dah deket eh..idenya malah pada nongol hahahaha

      makasih ya klo suka ceritanya..
      ya moga2 entar bisa bikin cerita yang menarik lagi^^

  30. terry*HyukTaeng* says:

    aku pdhl lg nyari2 FF MinYul eh pas bka blog onnie ada ff minyul senangnya…

    i2 si minho lola bnr dah.. pdhl yuri dah nyatain cnta tp ga ngeh..nt br ngeh pas KangTae ngomong *KangTae moment*
    hahahaha kshn fany jd obt nyamuk… untg sica ga liat MinYul kiss… kalo liat beeehh.. ga tau tuh bkal trjdi apa..hahaha
    FF.y baguuuss…

    • HeLLeN says:

      ya aku juga awalnya ngga pengen bikin minyul coz ngga ada planning tapi karean ada minyul shipper yang nyasar di statku malanya jadi dapat ide dadakan hahaha

      makasih dah suka ya^^

  31. maltivet says:

    waaah komen yaa unnie
    udah lama ga baca fanficnya

    meski banyak yg bilang aneh ttg MinYul tapi ini pairing favoritku di FF, huaaa bagus

    Minhonya kreen ^^

    • HeLLeN says:

      hi pa kabar^^
      hm..sebenarnya aku juga salah satu yang berpikir gitu hahahah
      tapi karean ada ide yang nempel makanya jadilah ff ini..
      so makasih dah baca ya^^

  32. sparkling blue a.k.a tita love soshisj says:

    Yah telat deh baca FF onnie
    aduh jd kebyng wajahnya Yuri gugup gara2 Yunho
    hahaha…Jd ketawa waktu partnya Fanny yg jd salting liad adgn ciumanya MinYul🙂
    Satu kata bwt FF onnie “keren”!

  33. arida saram says:

    annyeong…annyeong…
    waahh telat baca nie,,hehe

    hmmm…
    minyul…bagus k,, akhir’y suka brondong jg…hahaha
    *piiiisssssssss….

    pertama baca aq kira bakal trjd cinta segi 3 antara yul,yunho,minho…ternyata tak~
    happy ending lg…

    fany~ah…hahaha
    *tak bisa mmbayangkan ekspresi dia….hehehe
    sica..sica tidur jaahh…tp untung jaah dia tidur klo gak…
    *gk tau saya*
    hahahaha…

    aq suka baca ff nie kk…^^
    ayooo smngat bwt ff taeri..
    hehehee..

    • HeLLeN says:

      ngga telat kok kan baru aku posting^^
      ya akhirnya walo bukan fans minyul tapi akhirnya bisa juga bikin cerita mereka hahahah

      ya sekarang udah membaik dengan fany makanya aku kasih dia part lucu lagi hahaha
      makasih dah baca ya^^

      • arida saram says:

        tp wlpn bkan fans minyul crta’y bagus koe..^^

        owhh…dah membaik y…
        *sneng’y denger itu…#heehehe

        masama~~

      • HeLLeN says:

        hahahhaa iya malah sekarang kangen..
        coz perform soshi aneh banget ngga ada dia..
        partnya yang diganti ma member lain tetep ngga pas..
        ya ternyata aku emang sone yang lebih suka power of 9~ hahahhaah

  34. tezuchan says:

    aiiihh manisnya haha
    Minho takut ditolak sama noona rupanya. Untung diterima sama Yul
    asoy dah pacaran ma noona *maksudnya ?*
    wkwkwk Tiffany malah ngeliatin mereka ciuman wahahaha
    saya ngerti perasaan itu #apadeh

    bagus onn FF nya

  35. Onnie. .
    Suka suka suka sangat. .
    Ceritanya ringan g ad bban ky mslh” yg mncul d.crita” biasax. .jd bcax fresh onni. .
    Ska alurx g rumit. .simple tp ngena n bgus. .

    ohoho gra” bca in jd ska minyul. .ayo onni tanggung jwb. .whahahaha

    • HeLLeN says:

      hahahhaha yup emang pengen yang ringan2 aja coz klo ribet bakal jadi series hahahah
      maksih ya dah mau baca…

      lho kok malah aq yang suruh tanggung jawab..
      ya minta minyul shipper yang dah kasih aku ide dong hahhahahaa

  36. widy says:

    annyeong unnie ^^
    aku reader baru nih disini😀
    aaa~~waktu pertama buka blog mu, suka deh liat backgroundnya, taeri❤ kekekeke
    trus, ff unnie bagus" semua, termasuk ini..
    ya, meskipun mino adalah anggota dari suami ku (?) tapi tak apa" lah disandingkan oleh yuri unnie😄
    unnie, aku boleh req ff nga?skli" bkin couplean taeteuk dong*digorok krna bnyak tingkah –"
    gomawo yaaa~~

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal^^
      makasih suka dengan backgroundnya..
      jarang yang sadar tuch ma BG taeriku hahahhaha

      maksih ya dah mau baca2 FF di sini..
      ayo sering2 aja main ke sini dan klo bisa jangan lupa tinggalkan komenmu ok^^

      hm~soal req sebenarnya aku ngga terima req lho hahaha
      dan sebenarnya juga..pair itu dah banyak yang minta tapi masalahnya aku ngga dapat feel tentang taetaeuk makanya sampe sekarang belum bisa bikin tentang mereka…
      so moga2 entar bisa^^

      • widy says:

        nde ^^
        saya pasti tidak akan lupa meninggalkan jejak komen~~

        wkakaka,klo gitu aku req pair wihae aja ya (widy donghae)
        aku jamin, unnie pasti lgsung dapet feel nya klo pairnya wihae :D*digoreng unnie –”

        yaa, semoga bis aya unn🙂
        aku tunggu ff selanjutnya ^.^

      • HeLLeN says:

        hahahahhah ada ada aja nich..
        mian aku ngga terima req OC-idol hahahha
        maaf ya^^

        ok makasih buat supportnya^^

      • widy says:

        haha..
        bercanda kok xD

        ne, gomawo ^^

  37. diandiod says:

    Yes yes yes!!
    Akhirnya sebuah ff ttg MinYul!

    Hee~
    Mian onn klo saya t’llu over reacted abs ak MinYul shipper sih.

    GOOD

  38. HeLLeN says:

    kenapa zu sering jadi obat nyamuk ya hahah

  39. onnieeeeeeeee……

    keren, keren, keren….

    kasian si minho, gara-gara pernah di tolak waktu high school jadi trauma. jadi gak ngeh ma perasaan yuri deh..

    kasian juga si yuri ampe harus ungkapin perasaan dia dulu…
    mana kangtae iseng banget lagi…
    heechul sunny juga.. ckckckck

    jangan ggu minyul moment….

    tapi kasian juga ma fanny, musti liat adegan +17 kekekek*apacoba?*

    pokoknya,, suka, suka, suka….

    minyul… salah satu couple favourit aku…

    bikin pair taeri ato yulsic dong on… *yulsic pisah ranjang*

    aduhmmm gaje sangat commentku.. maaf ya onn, nyampah di blog onnie…

    visit blogku juga..

    yulholicfanfiction.wordpress.com

    anyeong…^^

  40. cittin says:

    hahaha. .tiffany luucuu! merasa seperti orang bodoh?
    MinYul jg c k*****g gk liat2 tmpt? ++
    waah sica kebiasaan buruk kumat?? hihi *always
    aaaaaaaaaahhhhhhhhh…. minho berani jg bwt nyatain perasaan ke yuri walopun p’nah trauma sekali? #plok plok plok ^^
    yuri ngomong.a blak2an!! suuukkkkaaaa!!! ><
    lngsung mnjelaskn mksd.a!! minho lola hehe *di gorok fans minho
    sebener.a pas aq bca malu2! kga nyambung ea? *emg!* mgkin krna nie pairing bru kli ya? #kga tw dah =='

    • HeLLeN says:

      malu???
      sebenarnya ini bukan pair baru kok bagi aku..
      dulu di fresh coffee sebelum minyul digosipin aku dah pernah buat minho suka yuri..
      dan sekrang berhubung ada yang minta makanya aku buat lagi..

      makasih dah baca ya^^

  41. liesacha says:

    keren chingu, hehehe

  42. rima taengoo says:

    kak…
    mian aku telat..>.<

    hmmm… aku pikir yul suka ma uno, cos yul gugup sich kalo lagi deket ma uno,hehehe..

    yul ngungkapin perasaannya kok kayak gitu sich??hahaha..

    eh..eh.. ada kangtae juga,hehehe…
    kangin iseng bgt sich, bawa2in masalah tinggi badan, hahaha..

    si minho kok lola sich,masa' baru nyadar waktu kangtae lagi ngegosip sich??hahaha..

    akhirnya minho berani buat ngungkapin perasaannya, n yul juga nerimanya, yeeeeeyyyyyy…

    keren ff.a kak
    DAEBAK!!!

    ps: kak, mungkin ini adalah komen aku yang terakhir, cos aku mo US kak…
    oiya, minta doanya juga ya kak,hehehe…^^

  43. Kwon_BoA_Yuri says:

    huaaa,,,,,onnie….T_T
    aku suka nih pairing
    hahaha….
    bah tapi gak ktauan ya siapa yg dlu pernah nolak minho jgn2 hellen onnie ya…??
    wkakkakaka…
    untung hepi ending …hip hip horeeeeeee…. hahha

    • HeLLeN says:

      hahahahahha aigoo..
      omajinasinya tinggi banget sampe2 author dibawa2 hahahahha

      apa mentang2 aku ini dah noona2 ya^^”

      • Kwon_BoA_Yuri says:

        hahhaha…
        yah sma aj onn…kalo buat minho juga aku noona nya…
        yaudhlah aku aj yg nolak minho dlu…
        *tapi bloon bgt klo nolak minho*
        huaaa….pkoknnya aku paling suka FF onnie yg ini
        *mentang2 minyul shipper*
        wkakkakak

  44. Irine_ChoiYeRin says:

    hubungan noona dongsaeng emang begitu indah. hehehehehe^^

    so sweet banget critaNY tp aQ emank agk curiga ma mrk soalNy aQ pernah liat videoNy mrk bdua, minho tu klo ngliat yul onnie tu kyk ad sesuatu. “jd bingung jelasinNy”

    kok desember bulanNy minyul? ap krn mrk lahir di bulan desember y?

  45. via says:

    Onnieee aku suka ceritanya. Akusuka minyul huwohuwo. Tp masih lebih suka yuri yunho heheheh sayang sekali yuri yunhonya canggung disini
    Tp gpp aku suka ceritanya.
    Minyul asiklah hoho
    Sukasukaaaaa =)
    Hahha yah si jessica malah tidur, jd gak liat tontonan gratis hahhaha

  46. gitagichay says:

    aaaa ceritanya asik onn…
    rada lucu aja aku ngebayanginnya kalo misalkan Yuri ama Minho pacaran…. tapi aku lebih setuju Yuri sama Siwon onn hehe. abis si Yuri nya cantik si Siwon nya ganteng (banget) hehe
    ahaha aku juga ngebayangin mukanya Fanny pas dia ngeliat Minyul *kissing*ahaha Fanny kan rada2 kanak2an, terus juga pas negor si jess, eeh si jess malah lagi tidur jadi cuma dia doang yang liat.. ahaha keyen cekali onnie.. u,u

    great job ^^
    hwaiting onn~😀

  47. ranita says:

    aahhhaaaaiii……. emg ya ciuman it loh yg selalu ad hahahhahaa……… tapi agak aneh si tokoh cew yg di perankan selalu saja jujur kalau suka ama cowny hhohoho tapi nggak masalah…tapi tetep yuri sm yunho cocokny hohohoho

  48. Marley Serren says:

    kren 0n..
    w xka lied ff na..
    hha..
    0nnie g aneh kq..
    hha..
    peace..
    bwad ge ff bru iia 0n..
    hwaiting~

  49. whulan says:

    waaaaaa..
    keren..
    minho n yuri so sweeeet…

  50. Ziah_S says:

    Jiah telat baca. Senengnya akhir2 ini banyak FF MinYul. Kayaknya emang iya bulan ini bulanx MinYul, coz di blog laen juga pada bikin MinYul.Itu Yul berani amat nembak nyatain perasaan duluan,ya biarpun ga terlalu serius.Untungnya MinHo berani nembak duluan

  51. dindha sica says:

    haduh -___-
    Mian unnie baru sempet baca sekarang -__- mumpung aq lg online di pc ni… hehehe
    Woah… aq ketinggalan bgt ya -___– huwaaaa ><
    Hm.. MinYul.
    Minhooo oppa ga usah trauma! kan ada yul disampingmuu! *gaje*
    Hahahaha… ngakak bagian fany. kasian bgt dah jadi saksinya😄
    woh… untung sica lg tidur…. kalo ga…. minho siap-siap jdi langsing kyk yul~ *ikut2 kata taeng*
    hahahaha #mabok yulsic

  52. leeyaaaa says:

    Selaen sma taeyang, ak jg sneng klo yuri dpasangin sma minho
    hihihi..like this dah onn
    happy bday minyul
    *maap telat :Dv

  53. N7van says:

    hahahaha bayangin minyul jadi aneh gtu, abis sering liat yulsic sih😄
    maap baru baca, baru nemu linknya nih len, Ctrl+D ^^

  54. Raachun says:

    Onnieeeeeee aku kan suka sama Minhoooo~
    Dan aku juga suka sama Yuri!
    Tapi gak jealous ya? Malah seneng banget banget banget, ngarep jadi kenyataan! Hihi😀

    Makasih ya onnie udah bikin ff ini. Bikin aku makin greget sama MinYul XDDD

    Te o pe be ge te!! ^^

  55. choiyuki says:

    annyeong hellen unnie .aku new reader salam kenal ^^
    wah aku suka minyul .unn suka yuri ? aku juga ><

    so sweet ah

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal…
      makasih ya dah mau baca di sini dan tentu aja langsung komen…

      yup aku suka banget ma Yuri…
      fav memberku sekrang yuri hyo sica dan soo^^

      sering2 main ke sini ya^^

  56. kinsoneelf says:

    cie … minho sama yuri jadian wkwk
    nice ff chingu🙂
    itu jessica tidur mulu kan kasian sama tifanny.
    Buat fanfic pasanga Kyuhyun-Sooyoung donk author !!! *reader bawel

  57. Endo says:

    hahahahahahaha… fany…kamu banget!!! aish…

  58. SoYeon_Ai says:

    huuaaaa aku suka aku suka….
    aku minyul shipper
    dan aku suka ff ini😀

  59. annyeong autor..
    Rensy imida, slam knal yah,.
    Slam minyul shipper yah.,!

  60. yuuripico says:

    jd suka bgt liat minyul.. dr dlu2 suka bca ff nya,, eh d blog chingu, jga bca ff minyul, bsa2 jd minyul shipper ini.. hoho,, nice ff chingu😀

  61. savira agustin says:

    gomawo buat ffnya ya…
    Aku suka banget minyul….
    Aku juga minyul shipper….

  62. Qhintharani says:

    huaaa , ditunggu ff MinYul selanjutnyaa

  63. Anonymous says:

    Waaah aku suka banget cerita nya:D

  64. Anonymous says:

    Waaah aku suka banget cerita nya:D
    Aku minyul shiper banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: