HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Maybe..Yes?![Part3]

on 18 December 2010

TITLE: Maybee..Yes?!

MAIN CAST: SNSD YURI – SUPER JUNIOR SIWON

OTHER CAST: SNSD and Super Junior members

GENRE: ROMANCE

TYPE: SERIES [4SHOT]

.::PART THREE::.


Dingin~

Itulah yang Yuri dan Siwon alami saat ini…

Sejak kejadian malam itu, mereka belum saling berbicara sama sekali.

Yuri terus berusaha menghindari Siwon, saat ia keluar kamar dan mendapati Siwon sedang berada di ruang tengah yang berada tepat di depan kamarnya, maka ia akan kembali masuk ke kamarnya.

Saat ia ingin ke dapur dan mendapati Siwon di sana, ia akan segera berbalik masuk ke kamarnya. Saat keluar rumahpun ia menunggu Siwon berangkat kerja, dan ia akan kembali ke rumah sebelum Siwon belum tiba di rumah, sedapat mungkin ia menghindari Siwon.

Melihat sikap Yuri yang terus saja menghindarinya membuat Siwon sedih dan terluka, ia tak pernah ingin membuat Yuri menjauhinya, ia ingin meminta maaf dan kembali bicara dengan Yuri namun Yuri selalu terlihat takut dan terus menghindarinya.

Akhirnya Siwon lebih memilih menyibukkan diri dengan pekerjaannya karena percuma untuk mendekati Yuri saat ini.

Dingin~!!
Itulah istilah untuk hubungan mereka saat ini.

TING!! TONG!!!

Terdengar bel pintu berbunyi, Siwon yang sedang sibuk di ruang kerjanya tak mendengar bunyi bel.

CEKLEK!!

Dengan hati-hati Yuri keluar dari kamarnya dan segera menuju pintu.

Sica..!!” Yuri langsung memeluk erat Jessica yang masih berdiri di depan pintu, merasa ada yang tak beres dengan keadaan Yuri, Jessica hanya diam membiarkan Yuri memeluknya padahal biasanya ia paling risih untuk berpelukan dengan orang lain.

Yul ada apa?” cemas Jessica karena kini Yuri malah menangis dipelukannya.

Di dalam, Siwon yang baru menyelesaikan pekerjaannya keluar dari ruang kerja dan keheranan karena pintu luar terbuka, tapi langkahnya langsung tertahan saat melihat Yuri sedang berpelukan dengan kekasih-lesbian-nya.

Siwon hanya mampu melihat mereka dengan luka, antara sedih dan cemburu.

Eh?!” Jessica yang melihat Siwon segera melepas pelukan mereka.

Apa kabar..?” sapa Jessica pada Siwon yang masih membatu menatap kedua gadis itu.

Yuri segera menghapus airmatanya.

Ia mencoba untuk kuat lalu berbalik menatap Siwon.

Apa aku boleh keluar sebentar?” tanya Yuri dengan sorot mata memohon.

Siwon menghela nafasnya, apa Yuri akan pergi berkencan dengan pacarnya itu, tapi kenapa ia dengan sangat berani meminta izin dari suaminya sendiri.

Aku ingin bertemu sebentar dengan teman-temanku..” terang Yuri yang merindukan para sahabatnya.

Pergilah..” kata Siwon pelan dan sangat berat, ia sekarang bagai seorang pria bodoh yang sedang memberi izin pada istrinya untuk berselingkuh.

Yuri mencoba tersenyum pada Siwon.

Terima kasih..”senang Yuri dan mengandeng tangan Jessica.

Kami permisi dulu, tenang saja aku nanti akan mengantar Yuri pulang..” Jessica membungkuk kecil lalu pergi bersama Yuri.

Siwon masih membisu di tempatnya, hatinya bagai tertusuk oleh ribuan pisau.

Ia sangat terluka saat ini, Yuri terang-terang menggenggam tangan kekasihnya dihadapan suaminya sendiri, ini sangat menyakitkan.

Ternyata mencintai gadis itu tak semudah yang Siwon bayangkan sebelumnya.

*@*@*@*

Malamnya~

Yuri menekan bel apartemen mereka, tak lama kemudian pintu terbuka dan Siwon muncul dari dalam. Keduanya sempat membisu gugup.

Masuklah..” akhirnya Siwon mundur dan memberi Yuri jalan.

Yuri-ssi…” panggil Siwon saat gadis itu berjalan cepat menuju ke kamarnya.

Yuri menoleh, ia sedikit takut menatap Siwon.

Bagaimana kalau kita makan malam bersama..?” ajak Siwon lembut.

Aku sudah makan…”

Kalau begitu..apa mau temani aku sebentar…”pinta Siwon.

Yuri ingin menolak tapi ia tak tega melihat Siwon yang belum makan, padahal jam makan malam telah lama terlewat.

Yuri mengangguk pelan membuat senyum Siwon mengembang senang.

Terima kasih..”

Yuri hanya tersenyum kaku dan mengikuti Siwon menuju dapur.

Ah…apa mau minum se-sesuatu?” tanya Siwon sedikit gugup dan salah tingkah.

Tidak perlu, aku bisa ambil sendiri..”datar Yuri, Siwon hanya mengangguk dan mulai menyiapkan makan malamnya.

Yuri duduk di salah satu kursi dan memperhatikan Siwon, pria itu terlihat gugup dan sedikit panik, itu membuatnya terlihat tampan dan..lucu.

Siwon-ssi, kamu sedang apa? Apa makan malammu belum siap??” heran Yuri akhirnya peduli dengan Siwon, ia pikir hanya menemani Siwon untuk makan, tapi sepertinya ia tak punya makanan untuk dimakan.

Eh..aku tadi lupa untuk delivery order, karena itu aku mau membuat ramen..” terang Siwon yang sedang memilih mie yang akan ia masak.

Ramen?”

Yuri akhirnya beranjak dan menuju ke kulkas, karena seingatnya di sana ada banyak bahan masakan.

Kenapa tidak masak saja, kamu punya banyak bahan masakan?” tanya Yuri lagi.

Itu…aku tidak bisa masak…” aku Siwon sambil tersenyum malu membuat Yuri tak mampu menyembunyikan tawanya, ekspresi Siwon terlihat lucu saat mengatakan ia tak dapat memasak.

Tanpa sadar, kekakuan diantara mereka mencair dengan sendirinya.

Lalu kenapa di sini banyak bahan masakan?”

Itu untukmu..aku tak tahu kamu suka masak apa karena itu aku beli saja berbagai macam bahan…” terang Siwon sambil tertawa bodoh, keduanya akhirnya malah tertawa bersama.

Pria ini ternyata lucu dan perhatian juga..

Yuri menghela nafas.

Duduklah, aku akan buatkan sesuatu..” perintah Yuri sambil meneliti bahan-bahan yang ada di kulkas.

Benarkah??!!” tanya Siwon tak percaya.

Tunggu sebentar, mungkin sekitar 15 menit..”

Yuri langsung larut dengan kesibukannya memasak, Siwon yang senang dengan sikap Yuri hanya mampu dia memandangi Yuri yang sedang sibuk.

Sekali lagi Yuri membuat Siwon terpanah, gadis itu sangat terampil dan cekatan, saat memasak wajahnya terlihat serius namun tetap terlihat cantik, arah mata Siwon terus saja mengikuti segala gerak-gerik Yuri, segala kekesalan dan amarahnya yang tadi sempat muncul karena melihat kepergian Yuri dengan Jessica kini telah terlupakan oleh Siwon.

Selesai…” Yuri membawa panci isi makanan ke hadapan Siwon.

Hm..sepertinya tadi ada kimchi..” Yuri kembali sibuk mencari kimchi di kulkas lalu memanaskannya sebentar, iapun mengambilkan nasi dan menaruhnya di depan Siwon.

Siwon-ssi..makanlah..”

Siwon mengangguk patuh dan memulai makan malamnya, sedangkan Yuri hanya duduk di hadapannya bagai seorang ibu yang sedang menunggui anaknya yang sedang makan.

Terima kasih..” haru Siwon, baru kali ini ia diperlakukan seperti ini oleh seorang gadis, Yuri mengangguk dan tersenyum kecil, ia senang melihat Siwon yang makan dengan lahap. Pria itu terlihat sangat manis.

Kau tau, ternyata sangat menyenangkan memiliki istri yang pintar memasak…terima kasih Yuri-ssi..” kata Siwon lagi disela-sela kegiatannya mengunyah.

Istri????

Ucapan Siwon membuatnya kembali tersadar akan statusnya yang telah menjadi istri Siwon.

Walaupun tadi ketiga temannya telah mengingatkan hal itu, namun saat ini ucapan Siwonlah yang telah menggugah hati dan pikirannya tentang statusnya itu.

Ternyata seperti ini rasanya menjadi seorang istri, Yuri tersenyum kecil.

Tiba-tiba Yuri beranjak dari duduknya membuat Siwon menghentikan kesibukan makannya.

Mau ke mana, akukan belum selesai makan?” tanya Siwon sedikit kecewa karena Yuri bangkit dari duduknya.

Teruskan makanmu..” Ternyata Yuri membuatkan segelas teh hangat untuk Siwon.

Siwon kembali terharu dengan sikap Yuri yang baik padanya.

Terima kasih Yuri-ssi..”

Habiskan semuanya…” perintah Yuri, Siwon mengangguk patuh dan meneruskan makannya.

Setelah makan malam…

Sekali lagi terima kasih untuk makanannya..” senang Siwon, Yuri kembali mengangguk pelan, mereka berjalan bersama menuju ruang tengah, namun senyum Siwon perlahan menghilang karena Yuri berbelok menuju kamar tamu.

Yuri-ssi..” panggil Siwon.

Hm..?”

Apa kita akan tetap pisah kamar?”

Yuri tak bisa menjawab pertanyaan Siwon, ia hanya membisu bingung.

Baiklah, tak apa…aku akan tunggu..” kata Siwon tak ingin memaksakan keinginannya.

Selamat malam…” Siwonpun menuju ke kamar utama, kamar yang seharusnya di tempati dirinya bersama Yuri.

Saat Siwon masuk dan menutup pintunya, entah mengapa Yuri merasa sedikit kecewa.

Ia pun merasa sedih dengan sorot mata Siwon tadi.

Tapi iapun makin bingung dengan jati diri Siwon yang sesungguhnya.

Apa pria itu benar-benar lelaki normal??
Ataukah dia sudah sembuh dari ketidaknormalannya sebagai penyuka sesama jenis??

Yuri menggeleng pelan dengan semua pertanyaan baru yang muncul di benaknya, iapun segera masuk ke kamarnya dan mencoba untuk mengistirahatkan pikirannya yang terasa berat.

*@*@*@

Paginya~

Pagi..” sapa Siwon yang mendapati Yuri di dapur, gadis itu tengah menyiapkan sarapan.

Pagi…duduklah, ayo sarapan..” ajak Yuri tanpa melihat Siwon.

Siwon tersenyum senang, tapi bukannya menurut dan segera duduk ia malah menghampiri Yuri yang masih sibuk.

Buat apa..?!” tanya Siwon sambil melihat apa yang Yuri kerjakan.

Tunggu saja, sudah sana..” usir Yuri yang spontan mendorong Siwon untuk menjauhi wilayah masaknya.

Iya-iya…” patuh Siwon sambil mengelus lembut rambut Yuri, membuat Yuri terkejut.

Tapi Siwon hanya tersenyum dan segera duduk.

Jantung Yuri memberi reaksi aneh..jantungnya tiba-tiba saja berdebar cepat, namun ia suka dengan debaran itu.

Akhirnya setelah menyiapkan semuanya keduanya duduk dan sarapan bersama.

Hm..Yuri-ssi, apa akhir pekan ini aku boleh mengundang seorang teman ke sini, aku ingin memperkenalkannya padamu…”

Silahkan..inikan rumahmu..” jawab Yuri datar.

Rumah kita…ini sudah jadi rumah kita…” ralat Siwon, Yuri melihat Siwon yang menatap lurus padanya.
“Ok..” jawab Yuri.

Kamu juga boleh mengundang temanmu sekalian, biar kita semua lebih akrab..”

Benarkah?” Yuri langsung bersemangat.

Akhir minggu ini, ok..”

Yuri mengangguk senang.

Baiklah aku harus berangkat kerja…mungkin aku akan pulang terlambat…”terang Siwon sambil beranjak dan merapikan pakaiannya.

Yuri-ssi, apa bisa bantu aku sebentar?” tanya Siwon sambil menunjuk dasinya yang miring, Yuri tersenyum kaku dan akhirnya berdiri membenahi dasi Siwon.

Seperti ini?” tanya Yuri sedikit kikuk karena merasa jarak mereka terlalu dekat.

Hm..iya. Terima kasih..” senang Siwon lalu mencium kening Yuri.

Aku berangkat..” pamitnya tanpa menunggu reaksi Yuri atas ciumannya itu.

Siwon pergi dengan senyum puas, ia ingin membuat hubungan mereka senormal mungkin seperti pasangan suami-istri lainnya.

Ia sadar, Yuri mungkin tidak merasakan apapun atas sikapnya pagi ini, tapi inilah yang ingin Siwon lakukan, ia ingin menjadikan Yuri gadis normal yang menyukai lawan jenisnya. Lagipula Siwon juga sangat menikmati hal ini, ia dapat leluasa menunjukkan rasa cintanya pada Yuri dan mengubah pemikiran Yuri bahwa ia adalah gay.

Sedangkan Yuri, gadis itu masih membatu walaupun Siwon telah pergi meninggalkan apartemen mereka.

Rasa apa ini??
Kenapa ia bisa berdebar-debar seperti ini??
Yuri menyentuh dadanya…

Apa sikap Siwon terhadapnya itu sebuah hal yang wajar dilakukan oleh seorang gay???
Apa Siwon juga melakukan hal serupa pada semua orang??
Baik pada wanita juga pada pria yang dekat dengannya??

Yuri menggeleng cepat.

Jangan sampai aku menyukainya…aku bisa gila kalau menyukai seorang gay yang jelas-jelas tak tertarik pada wanita…”

Yuri menghela nafas panjang..

Membayangkan ia harus bersaing dengan pacar-gay-nya Siwon membuatnya tiba-tiba merinding.

Kwon Yuri wake-up!!” serunya tak ingin membayangkan hal yang menurutnya menyeramkan.

Iapun memilih untuk bersiap-siap berangkat kerja, dia harus menceritakan kekalutannya ini pada para sahabatnya.

Bersambung~

Jujur..sebenarnya agak merasa was-was dengan fanfic ini karena peminatnya semakin sedikit dibandingkan dichap 1 [dilihat dari komen] makanya aku agak telat postingnya..

ya..mungkin ceritanya kurang menarik..

jadi harap maklum dan nikmati saja ya^^”

dan terima kasih buat temen-temn yang masih mengikuti cerita ini^^




155 responses to “Maybe..Yes?![Part3]

  1. RinE says:

    ga koq onnie.. ni FF T-O-P bangedd.. i love it.. si yuri koq ga nyadar” ya?? temen yg mau diundang siwon tu hae ya?? wkwkwk….

  2. siapa bilang critany kurang mnarik ??? bagus tw onn…
    pkokny lanjutkan saja… aq dngan setia akan baca ff2 onnie *lebay*

    ait… ait… onnieq udh mulai tumbuh bnih2 cinta ama oppaq….
    mkin pnasarn ama critany,,, slh paham d antara mreka blom ilang ilang juga,,,
    pkokny lanjut onn… semangat😄

    btw, aq firts ??

  3. Sparkling Blue a.k.a tita Love Soshisj says:

    Waduh Yuri mulai suka nie ma Siwon…
    Aih Siwon jd seneng tuh… *senyum2 Geje*
    Onnie aq jd ketagihan baca nie ff…
    Daebakk Onnie!!!

  4. Rinidhas says:

    Keren,,Keren,, Perlahan tapi pasti ceritanya mulai menunjukan keterikatan yang romantis,, aku suka couple ini… Helen,, Keren,,(^^)V

  5. almond_caramel says:

    cpetan diterusin!
    *maksa

  6. Anonymous says:

    ya ampun siwon, yuri.. pada nggak nyadar semua.. hadeh =.=”
    gemes sendiri aku bacanya.. ihh.. 8(>.<)8

    lanjutkan unn .. ^^

  7. LarazSONE says:

    Aissh. .
    Busyit kalo ceritanya kurang diminati,,
    q suka bgt, so,, please jangan di cut, ok^^
    hmm,, dpikir2 masalah telatnya, yg menurut q paling telat tuwh kn0t 9, hehe, onnie smpt sadar g? Jgn2 lupa y? At0 aq yg g’ tau jdwal p0st’y?! Hahaha, just kidd

    • HeLLeN says:

      hahahhahaa
      oiya ya knot juga belum aku posting…
      tapi mungkin akan sedikit lama..
      karena sekrang aku lagi berhenti menyentuh FF baik nulis ato baca….

      makanya knot juga belum aku posting coz yang chap 9 belum aku edit^^”

  8. Byeol says:

    FFnya menarik kok onnie…
    Aku makin penasaran kapan kesalah pahaman ini akan berakhir..
    Yuri onnie juga udah mulai suka sama Siwon oppa.. Ah.. Senangnya mereka udah g berantem lagi.. Walaupun masih pisah kamar sih..

    Penasaran gimana kalo temen2nya Siwon oppa ketemu sama temen2nya Yuri onnie.. Pasti rame..

    Fighting onnie!!!

  9. hanadianti says:

    g usah was2 un, aku dan org2 lain yg ud komen d atas, itu reader yg suka sm ni ff. terusin aj un. penurunan reader dr part 1 mgkn karena byk yg g bs buka internet. mgkn gara2 UAS..
    trusin ni ff y un.. gomawo

  10. Nova is elf says:

    akhir’y update jg…

    krenz onn..
    cpet jga yuri dan siwon na baikkan.. he..

    aq tebak ntar yg diundang siwon tuh donghae ya?? *soktahu*

    ditunggu chap trkhr’y ya onn.. jgn lama2.. he..

  11. maltivet says:

    aku komen di part ini ya onn…
    makin penasaran malah, jadi apa nantinya kehidupan Yuri-Siwon. Dan kenapa juga Donghae dulu segitunya sama Siwon, ayoo onnie semangaat. lanjuut ^^

  12. jiya_chan says:

    aku suka kok….pairing yuri-siwon keren juga…(soalnya di otak aku cuman ada pairing yulsic..hehehehe..) donghae..ma jessica aja…😀 ya..ya…ya….

  13. khfflovers says:

    haiii kaak!!
    lama tak jumpa! hihihi..
    bru selesai US nih..
    hehe..
    doain nilainya bgus” ya..
    *plak
    hehe..
    sapa blg ga mnarik kak? super top n lucu dah nih fanfic..
    hehehe..
    wah.. siwon ma yuri makin mesra nih..*meski mbuat yuri tmbh bingung
    ada yulsic di sini🙂
    wah? tmn yg di undang siwon?
    jangan”..
    hehe..
    lanjut kakk!🙂

  14. hwangminra says:

    ONNIE! LANJUTANNYA HARUS JANGAN LAMA2!*<- dasar tukang merintah* sumpah aku geregetan bacanya! kan yuri ngira hae itu pacaran ma siwon trus yul bayangin lomba ma hae gitu bwat dapetin siwon? hahaha aku ngakak!

  15. monkey086 says:

    Waaaa~~~
    Pantesann postingnya telatt onn😦
    Aku nunggu in ƍà keluar2😦

    Jgn cemas onniii
    Critanya menurutku bagus kok~
    Tingkat emosional ff ini tiap chapter naik trus🙂
    Aku sukaaa^^

    Chapter pertama sihh biasa ajaa~
    Chapter dua emosinya lebih dalem~~
    Yang ini emosinya bener2 naik turun @@”
    *pusing*😄

    Suka banget ama ff ini
    Bener2 ngebuat pembaca ngerasaa ikut kebawa emosinya yuri sama siwon~

    Bisa bayangin yuri ma siwon yang jadi kikuk setelah kejadian semalam~
    Ngebuat yuri jadi enggan buat ketemu ma siwon…
    Siwon yang ngerasa bersalah uda berlaku kasar jadi bingung juga mau minta maaf gimana,karena waktu dan kesempatan itupun ƍà diberikan yuri,,
    Jadi kayak ƍà tinggal bareng dah😄

    Äϑã adegan yulsic nih *joged2 gaje* #plak
    Yuri lega banget pastinya ketemu sica yang dateng ke rumahnya,rasanya pengen numpahin smua kekesalan,emosinya ke sahabat tercinta nya….
    Tapiii kasian siwon,perasaannya pasti tercabik2 berpikir kalo perlakuannya dia ma yuri waktu itu malah ngebuat yuri memilih kekasih lesbiannya,sampe2 dia ngeliat yuri ma sica pelukan,dia jadi makin yakin yuri lesbi (?)
    Merasa tercabik2 hatinya,ngerasa “apa aku bisa ngembaliin dia jadi normal?”
    Sedangkan yuri minta ijin keluar bareng ma sica dan gandeng tgn sica ϑĩ depan siwon. Ngebuat siwon sempet putus asa banget…. Pastinya, *sok tau ihhh*
    Tapi sepulang nya sica, siwon jadi kayak ngumpulin tekadnya, berani in diri buat mengubah suasana yang ƍà ɐИɑК ini.
    Dan berhasil memecah keheningan🙂
    Ngebuat keadaan yang awalnya canggung jadi membaik, membuat keduanya lupa akan masalah awal yang membuat mereka jadi pisah kamar~~~

    Dan yang aku seneng ϑĩ sini, part Yuri merhatiin tingkah laku siwon,🙂 sempet mikir siwon tampan😄
    *Noel2 yuri* Yuri kamu jatuh cinta tuh ama siwon..
    Kamu ngarep siwon ngajak kamu buat kembali ke kamar utama kan?😄
    Tapi ternyata siwon ƍà mengeluarkan kata2 itu jadi nya yuri ngerasa sedikit kecewa dehh :p
    Yuri ternyata sempat tersentuh ma kata2 nya siwon yang ngmg kalo dia uda jadi istri yang baik,ngebuat yuri tersadar kalo dia memang uda jadi istrinya siwon…

    Ngerasaa perlakuan siwon yang gak menunjukkan sikap layaknya seorang gay,ngebuat yuri jadi bingung,bimbang..
    Apa bener siwon gay? Tapi kenapa lembut bgt И perhatian bgt ma yuri….
    Ato gay memang seperti itu?
    Ngebuat yuri seakan kayak ϑĩ tebing,bimbang mau loncat ato ϑĩ terkam beruang yang ƍà nujukin kalo mau nerkam…

    Θĩ satu sisi,dia nyaman ma perlakuan siwon,dan ngerasain getaran2 cinta…
    Hihihihihi~~
    Tapi dia ragu apa dia harus membiarkan perasaan itu tumbuh kepada suaminya yang jelas2 gay(?)

    Chapter 4 bakal muncul hae ma sica ya??
    Seru doonggg @@ :Ƥ

    Aku seneng chapter ini~
    Emosinya lebih gimana gtuu~~🙂
    I like it onniii🙂

    *maap onni,komen ku gni2 aja~ ƍà Äϑã yang bedaa😦 maap ya pasti bosen baca komen ku yang gn2 aj*
    Huweee (╥﹏╥) mianhaeyo

    Θĩ tunggu lanjutaannya ya onniii ^^
    Love yulsic
    #plak
    Ganti dh
    Love yulwon😄

    • HeLLeN says:

      WAHHHHHHHH DETIL BANGETTTT
      hahahhhah komenmu bener2 keren lho^^

      aku sampe bingung buat balasnya coz kamu kayak jadi bagian di dlamnya bisa tau banget apa yang aku maksud….

      yup entar di part terakhir semua cast bakal ngumpul di rumah yul,won..
      so tunggu aja ya^^

  16. tezuchan says:

    wew salah pahamnya dah mulai mendingan haha
    Lucu ngebayangin Shiwon sama Yul jadi suami istri hahaha
    Itu temennya yg mau dateng Donghae ya ? wew mau ngapain ya ?
    lanjut onn

  17. TheClaret says:

    Aish! Siapa bilang ff ini kurang menarik?
    Author, hwaiting!
    Ff ini tu keren!
    Lucu! I love it so much!
    Teruskan, lanjutin yaa!
    Penasaran! ^_~

  18. Anonymous says:

    Onnie..ceritanya bagus koq,n menarik, q nunggu2 lho lanjutannya! Jd onnie tetep semangat ngeposting ceritanya ya???
    GAMBATEE…!!

  19. burnside33 says:

    mantap,
    ff nuna memang top !
    kata siapa yg krg menarik..
    ckck

  20. Mira~Hyuga says:

    annyeong, hellen eonni..! ^^
    aku new reader, nih.. Slam knal..! ^^

    ff.a keren kok, eonn.. aku barusan loncat (?) dulu ke chapt 1, tapi komen d’sini.😦 Gk pa2 kah?

    Huwaa~sneng.a Yuri udh dagdigdugser (?) d’deket Siwon.. >,0< *d'tabok Hellen eonn*

    Next chapt ditunggu, eonn..! ^^

  21. Kim_S♥ne Yulsic says:

    . whuuuuaaa .
    . Nich pasangan suami istri ideal .
    . siwon oppa manja nan romantizt, yuri onnie udh cantik pinter masak lg bnr-bnr istri ideal.
    . onnie aq suka bangeeeeeeeet ma ff onnie yang satu ini .
    . rasanya kyk baca sinopsis drama .
    . di sini aq bs bener- bener bayngin setiap adegan-adegan na .
    . andai ini djadiin film or drama .
    . waah sica onnie bakal ktmu ma hae oppa nich .
    . onnie mereka jdin couple aj .

    • HeLLeN says:

      hahahhaa makasih ya buat pujiannya..
      ya mungkin karena castnya yang keren makanya jadi keren ni cerita….

      ok tunggu aja gimana klo semuanya pada ngumpul^^

  22. sapa blng. .ffx keren kq. .
    aku slalu mnanti ffmu onnie hahahh

  23. Ziah_S says:

    Ngga ko eonn. Menurut aku FFx menarik banget. Mungkin pada telat komen. Kayak aku yang baru baca dari chap 1 hari ini. Hwaiting eonn! Ga sabar baca chap yang terakhir.

  24. Sonesejati says:

    Gk kok onnie. . gk sbr liat lnjutan.a. . hwaiting. !

  25. gitagichay says:

    bagus ko onn ^^
    mungkin lagi pada ga bisa ngomen, soalnya kan lagi waktu2nya semesteran, aku aja OL ngumpet2.. hehe *ketauan*

    on si Siwon gentle banget… jadi ngiri sama Yuri punya Suami baik kaya gitu, entar kalo udah gede pengen cari suami kaya Siwon ahh *cita2*tapi jangan Gay..

    itu jadinya si Yul juga suka sama Siwon ya Onnie, cuma gara2 hae…
    terus juga itu yang diajak si Siwon ke rumah mereka jangan2 Donghae yaa Eon?? *gasabar*

    lanjutkan Onnie~
    ditunggu lohh~ hehe
    Great Job Onnie Hellen Hoon🙂

  26. yulhaemz says:

    aku suka kok ff onnie !!

    hualah, si yuri tetep ngerasa siwon gay -,-
    jangan2 temen yang dimaksud siwon itu donghae

  27. suka ff ini onnie.. ^^

    gemes deh ama tu orang dua.. hihhh..
    nggak nyadar-nyadar juga..

  28. aku suka onnie.. ^^

    hihh, gemes aku sama orang dua ini.
    nggak nayadr-nyadar juga ya.. ck

  29. kwonyul_jjang says:

    bagus kok, onnie..
    ga usah khawatir..
    kl liat komen2 d atas kan bnyk yg suka, termasuk ak..
    sampe berhari2 nungguin update-an nih..
    hehe..
    onnie fighting!!!^^

  30. arida saram says:

    anneong..^^

    mmm…
    …“Jangan sampai aku menyukainya…aku bisa gila kalau menyukai seorang gay yang jelas-jelas tak tertarik pada wanita…”
    wahhwaahh… pertanda” yul dah mulai suka ma siwon….^^
    ayooooooo siwon buat yul tergila2 ma kmu…!!
    hahay…

    hae yg bakal dateng yaahh…??
    ayoo kasih penjelasan k yul klo mrka bkan gay…!!
    huhuh..

    ff nie bagus koe k…
    greget jg baca.nya…ayooo k lanjutkan..

    hwaiting yoo~

    • HeLLeN says:

      hahaah yup di sini udah ada tanda2 yul suka..
      ya kan ceritanya dah mau ending jadi klo ngga suka bakal jadi makin panjang tuch hahahahha’

      ok ok tunggu aja moga2 endingnya bisa bikin gregetan hahahha

  31. Yaaa~~!! Lagi seru2 nya knpa brsmbung?? >.<

    Unnie… aku ska kok, Ff nya. Jadi lanjutin aja, ya? smpe akhir, klu ada jga chapter bonusx

    aku tiap hari ngecek blog ini terus, siapa tau udah di post, tapi yg ke 3 ini lma bgt, yg ke 4 agak dicpetin y…?*ngareeeep….

    Yey! Yuri nya udah mulai ska, nih?
    wktu dicium keningx sma Siwon so sweet banget!
    emosi bacax, gemes.
    knpa mereka berdua g nyadar2??

    Keep Post, ya Onn
    Hwaiting!!!

  32. vivianta says:

    hmm..da mulai mesra tu si siwon ma yuri,,makin keren! Haha..tinggal 1 chap lg ni,,lanjudkan ya!

  33. liesacha says:

    Menarik onn, cuma panjangan lagi dong. Kayanya pendek banget gitu haha, maaf ya
    Aku suka jadi part selanjutnya jangan lama2 ya hehe

  34. kyumina says:

    bagus Kok Onn!!,,
    jalan ceritanya menarik dans seru tentunya
    ky novel gitu.aku malah nunggu ini cerita dari seminggu lalu!!
    Ditunggu ya kak kelanjutanya^_^

  35. 4_R says:

    Hoallo. . .
    Sy datang. .sy datang. .sy datang. . .
    Owh,jd ini ff termasuk telat dpost yh??
    Knp k??ayo2. .jgn krisis PD lg..
    Mgkn yg chap 2 kmrin pminatny lbh dikit,bs dr bnyk faktor,misal. .

    1. Lg sibuk ujian bwt ank Sekolah(sma,smp,sd.) readermu ad yg dr Sd Ga??haha. .
    2. Lg Sibuk ujian bwt ank kuliah. .
    3. Lg sibuk brkemah diladang(?)(author ngrti yh)tp,sy slalu ninggalin jejak kok..
    4. Kmungkinan2 yg trjd. .mw komen. .udh slesei diketik,,tp:
    *HP : sering skali kalo dr Hp yg trjd adl,komen suka susah msuk,apalg kalo udh panjang2. . .(pengalaman pribadi)
    * PC :listrik tb2 mati,batrei tb2 abis,inet tb2 minta dkremasi!!,,dll
    *user :krn masalah2 itu akhrny mereka/reader jd lupa bwt komen lg. .
    Hoho. . .yh bgitulah.

    yh pokoknya. .pasti peminatny masi bnyk kok. . .
    Sy ini trmasuknya!!
    SEMANGAT yak!!

    Kembali k FF. .

    Huhui. . . .
    Love. .love. .love. .everybody clap. .clap. .clap. .
    Sudah tumbuh bibit2 cinta. . .huhu. .ladang cinta. .

    Awal2..pasti lah brasa canggung antara yul n won,krn mslah yg mlm sblumnya..
    Syok lh pasti yul,n bingung mesti ky gmN k won,,
    won,jg jd bingung,gmN Dy bs jelasin k yul kalo dy bkn gay,kalo yulny sndiri trus mghndar dr Dy..
    Skali2ny mereka mulai bcra itu jg pas ad sica,,(tp sy suka. .hahaha. .yulsic momentny yg sy tunggu2..ad jg) n nglyt yul yg plukan n pgangan tangan ma sica pasti bkin dy jg tmbh mikir kalo yul ini bner2 lesbi..n won trjebak antara dua rasa,, cemburu n sakit ngliat yulsic,,tp te2p ga bs ngrubah perasaan cinta yg emg udh dalam dy ksih k yul.

    Hem. .bis yul curhat k 3 shbtny itu pasti dy jg dh mulai tenang..n
    mulai kbuka hatiny pelan2..krn cr won,yg pelan2 mulai nunjukin kalo dy itu bkn gay..
    Ku suka,,jd ikt deg2an ky yul,,haha. .
    Pas part2 ddapur,ddpan kmar,n pas bnerin dasi. . .ahaa.ahaa. .bs aja abg Siwon. . .
    Ahh. .jd gemes. . . .
    Pokoknya suka!!
    Ditunggu part endingnya yh!! Penasaran gmN Nanti pas donghae dtg, temenNy won yg mw dtg c Hae Kn??haha. .pasti asik ney,nti giliran yul dh yg jealous. .haha. .ngbyanginNy aja udh asik. .(?)
    haha. .trus ntar ad 3 hantu itu lg yak??
    Haha. . .asoy dh!!

    Ahh. . .ditunggu pokokny chap 4 nya.
    Okelah. . .dadah^^

    • HeLLeN says:

      hahahah iya aku dah ngerti kok…
      dan lega akhirnya udah aku posting chap terakhirnya jadi ngga punya tanggungan klagi buat ff ini…

      ya moga2 entar g pada kecewa^^

  36. jhamnjink says:

    sapa bilang jelek onn ..
    bagus koq ,,,
    aq ajj suka ma ff nie …

    d tungu yaa kelanjutanyaa onn😀

  37. nupicious says:

    mw tnya onn, tu atas type ff kok 3shot?ktna 4shot kan onn?
    bsk terahir ya?
    hehe cptin pake remot ah biar lgsung mnggu dpn :p

    baguss onii, ff na ribet2 gmn gtu..
    btw yuri dah mulai suka siwon tuh, tgl tngu chap bsk pnjelasan dr tmn2 na klo yuri ga lesbi, siwon ga gay..haha
    lanjutt kan ~ 😀

  38. evilmagnae says:

    Annyeong ~ aku new reader disini , aku panggil onnie boleh ? Hehe ceritanya seru onn bikin penasaran , yuriny malu malu tuh hehe😄 nanti jessicany sama donghae yaa #ngarep ditunggu lanjutanny onn oh iya ceritanya menarik ko onn onnie ~ fighting😀

  39. Nova is elf says:

    Duh onn jgn gtu dunk..
    q suka bgt sma ff ni..
    dri hri rabu, aq bolak balik terus bka blog onnie.. pz hari sabtu jg aq bka blog onnie dri pagi2 sekali.. he..

    ff nya bagus bngt..
    emosi’y dpet..
    jdi gemez sndiri ngeliat yulwon..
    ska adegan pz d dapur.. so sweet!!!!

  40. SaphireBlueSayo says:

    ehh??
    critanya menarik bgt koq onnie~
    q mlh penasaran bgt sma ni ff n aq xka bgt mq ide critanya yg unik bgt
    hehehe
    ayo lanjutin onnie, q bkl dukung terus🙂

  41. kyuYoong~Yukino says:

    Yaaahh…
    Onnie panjangin lagi dong…kpendekan nich..hehee…
    Ni crita bner2 daebak kok onn…mngkin reader lg pd sibuk aj kali jd ga smpet mmpir..hehe…
    Fighting onn!!lanjutannya jangan lma2 yaaa….^^

  42. lathatytula says:

    hwaa.
    akhrnya chap 3 muncul juga.
    hehe.^^

    wonyul makin dket aja nih.
    syang masih curiga2an euy.
    mga aja next chap mrka dket lg.^^

    hwaiting onn.
    ditunggu slalu ffnya.^^

  43. Marley Serren says:

    nice kq 0nn, mybe pda um 0l z..

  44. widy says:

    engga kok onn…. malah ff kli ini rame banget……
    mungkin karena aq lg suka ma siwon n yuri… jadi aku bisa ngegambarin dengan jlas suasana d ff ini… dr apartemen.a… kamar yuri ma siwon…. n semua.a…. ehehehhe
    dari chapter 1 sampe sekarang aku makin penasaran ma kelanjutan cerita.a…. aku malah sedih gara2 gg bs buka secepet mungkn blog onnie lewat hp gara2 hp aq nyemplung d pantai wkt itu…. nyebelin banget..*loh kok malah curhat ya*
    poko.a ya onn….. aq suka banget ma ff onnie kali ini n nunggu2 banget kelanjutan.a… n pasti banyak orng yg ngerasa hal yg sama kok onn…. jadi jangan same takut ngepost ff berikut.a ya onn… banyak yg dukung kok n pasti banyak yang suka juga kok… percaya deh…. semangat terus ya onn

  45. tippaminnie says:

    huaaah eonni maaf aku du chap 2 g sempet comment :(( waktu itu lagi uas jd sy juga curi2 baca disini😛 pas lagi belajaar makanya g sempet comment miaanhae :((
    tp jujur ini oke beraaat, aku jd ngeship lagi yulwon heheh soalnya mereka cocok sih ^^ degdegaanbacaaanya
    ditunggu eonn lanjutannya ^^

  46. dedezi says:

    bagus koq onn,,,
    wah,, yuri mulai suka ma siwon ya??
    ntar temennya siwon tuh donghae ya??

    jgn-jgn ntar sica ma donghae??

  47. Rey says:

    Manteb kok Leeeeennnnn…
    saking menikmati jadi ga bisa komen hehehehehe

    ayo ayo penasaran nih….
    walau gw dah sedikit bisa meraba penyelesaian konfliknya sih hehehehehe….

  48. gwangseon says:

    Huaaa..
    critanyaa menarikkkk sangattt say!!!
    lanjutkannn!!!
    cpt2 posting jg,,
    banyak yg nunggu..

    pairing yulwon is the best!!!!

    =D

  49. Irine_ChoiYeRin says:

    syp bilang onn ga menarik?
    I like this ff very much……

    hehehe yul onnie mulai suka nih ma siwon oppa. cuit2X
    jgn2 nanti yg diundang sica onnie ma donghae oppa nie? haesica donk. hehehehe. ntar bwt pairing syp lg ni?

    ditunggu onn kelanjutanNy.
    fighting……..5x

  50. yoonyul says:

    kyaaaaa
    akhirnya keluar part 3 nya….
    keren ka’,,,
    apalagi tokoh utamanya yuri
    hehhhehe

    makin penasaran untuk kedepannya,,,,
    aigooo

    daebak dah..
    :”)

  51. muthya^^ says:

    bukannya gak minat onnie..
    tapi,lge pada sibuk ulangan smesteran kyanya…
    lanjutin onn…
    critanya mkin rame az…jgan ampe putus yaa^^

  52. via says:

    Asiikkasiikk siwon yuri nya mesra euy, aduh penasaran beneran si siwon sebenernya gay ato bukan
    Tp diliat dri sikapnya mah bukan gay. Tp dri yg di chap 1 jd binguung
    Susah ditebak ceritanya kerennn
    Lanjut ya onn

  53. cho_cho says:

    ONNIE!! hehehehe
    akhirnya bisa baca… hehe
    waaaahh masih ada part 4 ya?? *nggak sabar pengen baca!!*

    waaaaahh di blog onnie sekarang serba yuri… yoonanya mana?? wkwk xDD

    o, iya… mengenai komen ku tentang ff ini:
    bisa ceritain tentang hubungan donghae yoona nggak?? *wkwkwk XDD*
    heheheh ini ceritanya yuri ngira siwon gay, siwon ngira yuri lesbi… ckckckck emang yg paling bener yoona dah!! *tetep keukeuh*

    sippo sippo… aq tunggu part 4~~
    ~.^

    • HeLLeN says:

      Lah bukannya dari dulu aku fansnya yuri???
      yang suka yuna kan kamu same ngaku2 jadi imitasinya segala hahahahah

      buat sekarang aku lagi berhenti nulis FF lagi jenuh banget ni..
      jadi ngga ada ide buat pair haeyuna…

      makasi dah baca ya^^

  54. Aprilchan Yurisistable Forever says:

    Gg kok onnie,,,cerita.a bagus aku suka,,,aku juga sering nungguin ff ini tapi gg keluar2 jga,,,semangat ya onn…
    Aku tunggu part 4 nya^^

  55. sonelf_98 says:

    anyeong, aq reader baru,tp aq slu ngikuto critanya ko, ayo onnie lanjutin….

  56. cocokyuhyun says:

    Bagus ceritanya😀
    Ditunggu Part.3 nya😀

  57. rima taengoo says:

    kaaakk~~
    aq blik^^

    g kok kak, crita.a bgus kok.. Palagi aq ska ma tema dlm ff.a, sling slah pham!!! Tp d situlah ltak menarik.a kak🙂

    yeeeyyy..
    Akhr.a yul dah g dingin lgi ma siwon^^
    hmm.. Kyak.a happy ending dech, coz yul dah mulai ska ma siwon, walo yul nyoba bwt ngilangin prasaan.a krna msih mikir kalo siwon itu gay..

    Lanjut kak~~
    HWAITING!!!
    ^^

  58. yul11 says:

    Unnie mav baru bisa ngomen, dr kmrn mau ngomen tp ga msk2 komennya.
    Duhhh, aq senyam senyum gejeh pas bayangin adegan yulwon di dapur, makin gemess jadinya, palagi yuri udh mulai suka tuh ma siwon, hahayyy

  59. yul11 says:

    Yeeeeeyyy, akhirnya komenqu bs masuk jg, hahahaha ^-^
    fighting unnie!!!

  60. noenoe says:

    Keren keren onn . . .

    next part ASAP ya onn ^o^

  61. byun_taeng says:

    annyong…..^^

    guw nie reader nie….

    lam knl semua na… hehehe..

    btw , guw suka nie chap nie… sebenarnya c guw gag suka klo yuri suka ma siwon, guw lebih suka ma jessica…. hahaha #ngarep bgt#

    d tunggu kelnjutan na y unnie…..

    jgn lama” post na…

  62. songyunri.lup.kpop says:

    onnnie crta na kren koq..

    c yul ud mule mrsakan debaran2 cinta..hahah

    pkona mantappp dh ni ff

  63. cittin says:

    keerreenn kok kak!!!
    hm. . .mrk udah mlai baikan wlopun scra gk lngsng!!! kyk.a yurii jg udah mlai ska ama siwon! #jangan. .jangan ><
    kak ff nie hanx smpe chap 4 yaa?
    eh tp yuri ama siwon msh slh paham klo mrk pnyuka sesama jnis :O

  64. Melinda katara says:

    full romantic kak,,tpi npa 2’2 aneh c sma2 linez. .
    Peran sica krg greget bgt kak

  65. Raachun says:

    Omooooo~!!
    Onnie, aku degdegan gimana gituuuu bacanyaaa.. Berasa aku yang jadi Yuri, seneng banget liat Yuri sama Siwon mesra begituuuuuu!!
    Padahal aku bukan fansnya Siwon. Keke~
    Bikin greget, sumpah aku degdegan bacanya, ada merinding juga, pipi aku juga panas. Hahahahaha😀

    • HeLLeN says:

      haahhaha sama kok..
      aku juga bukan fans nya siwon..
      dan ini juga karena ada yang req pasangan ini makanya pas ada feel yang aku buat aja dan ternyata kalain suka..
      ya syukurlah….^^

  66. renitas25 says:

    Whoaaa semakin seru!!! Yuri jgn bgt sm Siwon *sapa lo?* okelah,eonn btw blh request ff Seohyun sm Ryeowook g atau YeWok? Keke *readers gk tau malu* #abaikan

  67. keren chinguu, maaf yaa aku reader baru nih
    salam kenal, baru nemu ff ny.
    semakin bersemangat saya kalo yuri dipasangkan dengan siwon. hahaha😀
    semangat terus yaa buat cari2 inspirasi ff ny.
    jgn lupa bikin ff yuri sm siwon lg
    #request. hhehe

  68. Syifa suju says:

    Hem…nemu ff swon oppa ne!
    Ah pi kq k part 3 y?
    Gay? Kq ada gay2n c!
    Bca part 1 dlu dch biar gx pnsaran!

  69. Keren !!!
    Yuri dah mulai ngerasain sesuatu ke wonppa !!
    Langsung part 4 dah !!😀

  70. Leenshi says:

    Jujur aku menilai cerita ny kurang menarik

  71. HeLLeN says:

    makasih buat komennya🙂
    mungkin penggambaranku kurang ya..

    makasi banget dah mau nyasar ke blogku dan mau baca cerita ini🙂

  72. WonYulover says:

    KEREN deh ffnya. Semuanya cuma salah faham aja.

    • HeLLeN says:

      iya begitulah..
      jangan lupa baca juga chap bonusnya coz ini belum selesai heheheheh

      oya salam kenal ya…
      ayo baca juga ceritalainnya🙂

  73. MonLiem20 says:

    akhirnya hangat juga.. setelah masa masa DINGIN~ yg sangat menyakitkan *lebay*
    Yul jadi jatuh cinta sama Siwon.. semoga happy ending
    Yuri kok masih mikir Siwon itu gay? kan waktu itu Siwon dicium Hae, tapi Siwon terkejut (kalau gak terkejut berarti gay betulanlah~)

    • HeLLeN says:

      iya tapi mereka yang lihat kan ngga tau coz siwonnya juga ngga marah hahahahha
      dan inti ceritanya emang tentang salah paham itu hehhehe

      lanjutlah!!

  74. Again and again…
    Siwon salah paham atas hubungannya YulSic…
    Haish!!
    Apa pula itu kenapa mereka harus pelukan ma pegangan tangan??
    Kasian tau tuh ci Siwon ngebatin!! LoL
    XDD

    Aigoooo…
    Siwon terpukau dengan kepandaian Yuri memasak…
    Dan kalo di tanya tentang kecantikannya udah pasti ci Siwon terpukau duluan daaah!!
    Secara dia emang udah suka Yuri dari awal…
    Hahahahahaha
    Mantap!! *nahloh??*

    Eiyyyyy..
    Mulai romantis2an neeeeh…XDD
    Ahahahahahahay
    Yuri udah mau buatin sarapan dan masangin dasi Siwon…
    Dan lebih mantapnya lagi Siwon kasih satu kecupan manis pas di kening Yuri!!
    Woaaaaah…
    Mauuuu… >____< Tapi sama Donghae or Zhoumi… LoL #PLAAAAK
    *ngelantur saya*
    Hahahahahaha

    Hayo… Hayoooo…
    Itu Yuri udah mulai deg-deg-deg-seeeeer ama Siwon tuh!!
    Aihhh…
    Udah kalian berdua jadian sono!!
    Masa status udah suami-isteri tapi gak ada rasa… Pan gak asyik tuh!!
    Hahahahahaha

    Okelah, Udah nge-spamnya untuk part ini…
    Maaf, Onn nta orangnya memang 'sedikit' bawel… *eaaaaaa* XDD
    Ok, Lanjut again~~~~~~ *SRING!!* #menghilang

    • HeLLeN says:

      hahahahhaha iya udah masuk part romantis dan sukanya heheeh
      karena ini konsepnya bukan ff yang panjang jadi jalan ceritanya juga ceoet heheheh

      moga2 ngga terasa aneh🙂

  75. Andi Sriana says:

    wahh….mkin seruuu…!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: